Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 16 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Rosberg Terkejut dengan Performa Apik Mobilnya

Posted: 15 Apr 2012 07:42 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, sukses menjadi pemenang di GP China musim ini. Rosberg sendiri mengaku sangat senang atas raihannya ini yang mana menjadi sejarah tersendiri baginya.

Seperti diketahui, pembalap asal Jerman ini berhasil start pertama usai menempati posisi pertama di babak kualifikasi kemarin. Pada akhirnya, ia berhasil mendominasi balapan di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) dan terus bertahan menjadi yang terdepan.

Rosberg sendiri mengaku terkejut performa mobilnya pada balapan kali ini dan membawa dirinya menjadi juara F1 pertama kali sejak memulai debutnya tahun 2009. Ia juga mengakui bila hasil yang didapatnya ini dikarenakan kerja keras dari timnya yang pada akhirnya bisa kembali meraih gelar juara sejak tahun 1955.

“Perasaan saya tidak bisa digambarkan, saya sangat senang dan bersemangat sekali. Akhirnya, setelah sekian lama apa yang saya dan tim inginkan datang juga. Semua berkat tim yang telah bekerja keras dan terus meningkatkan setingan (mobil) saya," ungkap Rosberg seperti dilansir Autosport, Minggu (15/4/2012).

“Semuanya terasa lebih baik Saya sangat senang dan ini adalah balapan yang hebat dan itu mengesankan untuk melihat bagaimana kami telah berkembang begitu cepat. Kami telah berjuang di dua balapan pertama, tapi kami membuat beberapa perubahan dan itu berjalan dengan baik," sambungnya.

Rosberg tampil sebagai juara dengan keunggulan sekitar 20 detik atas Jenson Button yang ada di posisi kedua. Sepanjang balapan, driver berusia 26 tahun itu nyaris tak terkejar oleh pebalap-pebalap lainnya.

“Kami tidak menyangka bisa secepat itu. Kami tahu bahwa kami punya kans untuk berada di depan, tapi kami tak menyangka bisa secepat itu.”

“Terima kasih untuk semua orang di dalam tim yang sudah bekerja keras dan meningkatkan kemampuan mobil. Saya kesulitan di dua balapan pertama, tapi di sini segalanya sangat bagus,” tukasnya.

indonews.org

Hamilton: Selamat, Nico!

Posted: 15 Apr 2012 07:35 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Pembalap McLaren-Mercedes Lewis Hamilton memberikan ucapan selamat kepada Nico Rosberg atas keberhasilannya merebut pole di kualifikasi GP China, Sabtu (14/4) ini. Rosberg merupakan teman Hamilton sejak membalap di arena karting.

"Selamat bagi Nico. Benar-benar fantastis, saya sungguh bangga kepadanya," kata Hamilton seperti dikutip dari Autosport.

Baik Hamilton (27 tahun) maupun Rosberg (26 tahun) telah saling berkompetisi di arena balap selama satu dekade terakhir, diawali di era karting hingga kini di ajang Formula 1. Sekalipun rival di dalam sirkuit, tetapi Hamilton dan Rosberg berteman di kehidupan nyata.

"Kami tumbuh di arena balap bersama-sama dan kami sama-sama mengimpikan membalap di F1. Kami merupakan rekan setim di ajang 200 dan juga telah menjadi teman sebelum itu," jelas Hamilton.

Andai Hamilton yang finis kualifikasi dari posisi kedua tidak terkena penalti lima grid, maka dua teman lama ini akan menjalani start impian dengan menempati front row untuk pertama kali dan pastinya takkan terlupakan sepanjang karier mereka. Sayang, Hamilton akhirnya harus start dari posisi ketujuh.

"Kami kini sama-sama berada di front row tapi sayangnya saya harus terkena penalti," sesal Hamilton.

Memulai balapan di urutan tujuh membuat Hamilton kesulitan untuk langsung bersaing dengan duo Mercedes yang ada di depan. Meski menjalankan strategi tiga pit, pembalap asal Inggris itu akhirnya bisa naik podium.

“Tapi saya tetap gembira dan kami butuh untuk tetap berusaha mendapat hasil yang lebih baik di masa depan.”

“Saya pikir Mercedes punya kecepatan yang bagus kondisinya jadi sangat lebih mudah saat Anda punya jalanan yang bersih dan berada di depan sementara pembalap lain tertahan. (Rosberg) bilang kalau itu balapan yang cukup mudah, jadi saya tahu itu,” tuntas Hamilton.

indonews.org

Mobil Bermasalah, Schumi Enggan Salahkan Kru

Posted: 15 Apr 2012 07:29 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Pembalap kawakan asal tim Mercedes, Michael Schumacher, harus bernasib sial di seri GP China 2012. Pasalnya, mobilnya yang dikendarainya mengalami masalah tak bisa melanjutkan balapan.

Seperti diketahui, juara dunia tujuh kali ini harus berhenti di lap 16 usai mobilnya mengalami masalah cukup serius. Semua bermula kala dirinya memasuki pitstop untuk mengganti ban, namun terdapat kesalahan pada bagian kanan mobilnya.

Schumi bermasalah dengan bannya saat balapan barus masuk putaran ke-16. Diketahui kemudian kalau masalah tersebut terjadi karena mekanik di pit stop Mercedes tidak memasang ban di mobil Schumi dengan sempurna.

Steward balapan pun kemudian melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Dan Mercedes dikenakan denda sebesar 5.000 euro karena dianggap melepas mobil yang tidak dalam kondisi aman ke dalam lintasan. Demikian dikutip dari Autosport.

Hal ini tentu saja membuat Schumi dan tim merasakan kecewa sangat besar. Pasalnya, Schumi telah memulai start di posisi kedua dan memiliki peluang besar untuk naik podium.

Berbeda dengan rekan setimnya, Nico Rosberg yang sukses meraih juara pada seri ini. Meski begitu, Schumi menuturkan bila dirinya tidak akan marah atau menyalahkan para kru di pit-nya.

“Saya melihat di belokan ketiga bahwa ada yang salah dengan ban kanan depan Ketika memasuki belokan keenam mobil sedikit berasap dan alami kerusakan. Saya pikir lebih baik untuk menghentikan (balapan) sebelum saya melakukan beberapa kerusakan serius pada mobil,” jelas Schumacher kepada BBC, Minggu (15/4/2012).

"Saya tidak memiliki perasaan yang kesal. Saya merasakan kasihan kepada salah satu (kru) yang saya kira dia merasa sangat bertanggung jawab, tapi ini bagian dari permainan," sambungnya.

indonews.org

Vettel Puas Finis Kelima

Posted: 15 Apr 2012 07:17 PM PDT

(Foto: Getty Images)


SHANGHAI
– Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel hanya mampu finis di posisi kelima pada GP China. Tapi juara bertahan itu mengaku cukup puas dengan raihan pada balapan yang digelar di sirkuit Shanghai tersebut.

Vettel tersendiri pada sesi kualifikasi hanya menghasilkan start di posisi ke-11. Dia menganggap dengan melihat dari awal lomba, usahanya dengan finis di posisi kelima merupakan suatu upaya hebat.

"Saya mendapatkan beberapa kesulitan. Saya lihat ban telah habis. Saya tahu bahwa hanya bisa mencoba terlepas dari kejaran dari Kimi (Raikonen). Saya pikir dia juga berlari dari masalah yang sama," ujar Vettel, seperti disitat Autosports, Minggu (15/4/2012).

Tahun lalu di China, Vettel kehilangan kemenangannya setelah diambil oleh Lewis Hamilton dan dia pun harus puas finis di posisi kedua.

“Saya pikir, situasinya sama seperti tahun lalu. Ada sedikit perbedaan, tapi lima lap terakhir sama–orang-orang mulai mengejar saya ketika ban saya sudah habis.”

“Saya berusaha menghidupkan ban saya lagi, memaksakannya, tapi ban saya sudah benar-benar mati. Saya mencoba menyeimbangkan pengereman, diff, semuanya, tapi semuanya gagal.”

“Sangat disayangkan karena podium begitu dekat sekaligus begitu jauh. Tetapi, saya mendapatkan poin yang bagus dan hasil yang bagus setelah tercecer di posisi 15.”

Vettel memiliki defisit yang sangat jauh dari peraih podium utama, Nico Rosberg dari Mercedes. Vettel berjarak hampir setengah manit dari Rosberg. Ini menjadi catatan penting bagi sang juara bertahan, karena sampai saat ini pembalap Jerman tersebut belum sama sekali meraih podium utama di musim ini.

indonews.org

Button Keluhkan Pitstop McLaren

Posted: 15 Apr 2012 07:10 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Kubu McLaren kembali mendapatkan masalah saat melakukan pitstop di Formula 1 GP China, Minggu (15//2012). Kejadian tersebut menimpa pembalap mereka, Jenson Button.

Jenson Button mengklaim kalau dirinya punya peluang jadi juara di GP China. Namun lambatnya pitstop terakhir yang dia lakukan membuat kesempatan tersebut hilang.

Sebelumnya, masalah pada pitstop tim McLaren menimpa Lewis Hamilton pada GP Malaysia beberapa waktu lalu. Ternyata, hal tersebut dirasakan juga oleh Button yang sedang berusaha mengejar pembalap Mercedes, Nico Rosberg yang berada di urutan pertama.

Kejadian bermula ketika Button memasuki pitstop, namun kesalahan dilakukan oleh para kru timnya yang membuat dirinya kehilangan banyak waktu. Alhasil, dirinya harus kehilangan waktu sebanyak 25 detik dari sang juara GP China 2012 tersebut.

"Saya memasuki pit dan ternyata kami mengalami masalah dengan ban belakang. Saya harus menunggu waktu sembilan hingga sepuluh detik. Ini sangat disayangkan, karena ada empat mobil yang melewati saya saat meninggalkan pitlane, maka dari itu saya tak bisa mengejar Nico," keluhnya seperti dilansir GPupdate, Minggu (15/4/2012).

Meski begitu, Button sukses finis ditempat kedua pada seri balapan kali ini. Ia juga mengaku cukup senang dengan balapan kali ini dan benar-benar menikmatinya.

"Balapan ini cukup menyenangkan meski kami sempat mendapatkan beberapa masalah. Saya senang bisa mendapatkan posisi kedua, pasalnya pertarungan berjalan cukup ketat bagi semua pembalap," tandasnya.

“Kami membuatnya sulit untuk diri kami sendiri di saat-saat terakhir dengan menjalani pitstop yang lama, tapi hal seperti ini bisa terjadi,” tuntas dia.

Posisi dua di Shanghai membuat Button kini duduk di posisi dua klasemen pembalap, dengan poin 43. Dia kalah dua angka dari Lewis Hamilton yang ada di atasnya.

indonews.org

Free Download: Deadsquad – ‘Patriot Moral Prematur’

Posted: 15 Apr 2012 10:03 AM PDT

Jakarta – Nomor “Patriot Moral Prematur” ini merupakan single rilisan terbaru sekaligus bebas unduh dari supergrup death metal ibukota, Deadsquad sejak terakhir kali merilis album penuh Horror Vision pada Maret 2009 silam.

Berbeda dengan sebelumnya, formasi terkini Deadsquad saat ini terdiri dari Daniel (vokal), Stevie Item (gitar), Coki Bollemeyer (gitar), Bonny Sidharta (bass), Andyan Gorust (drums).

Vokalis Daniel sebagai penulis lirik di Deadsquad bercerita panjang lebar tentang cerita dibalik lagu “Patriot Moral Prematur” ini.

“Pasca era reformasi di mantan negeri agraris ini tumbuh subur berbagai macam organisasi massa seperti jamur di musim hujan. Berbagai ormas ini mulai makin berani unjuk taring dan parang ke permukaan dan berubah menjadi pahlawan–pahlawan moral dengan cara–cara yang tidak kita harapkan, seperti sweeping dan berbagai macam tindak pengerusakan lainnya. Saat berkoloni mereka tampaknya lebih mengedepankan kekerasan, mengenyampingkan dialektika lalu merampas perasaan aman dengan dalih perbaikan moral. Ini bagaikan bentuk premanisme yang lebih teroganisir, dilegalkan dan dipelihara oleh pemerintah sendiri. Karena pemerintah tampaknya minim melakukan tindakan tegas dalam mereduksi aksi kekerasan semena-mena yang dilakukan ormas– ormas tersebut.”

—————-

PATRIOT MORAL PREMATUR

Lirik: Daniel, Musik: Stevie, Aransemen: Deadsquad

Tercium bau busuk dari relevansi parodi perbaikan moral
Diperlihara sebagai parasit… Hamba setia pelayan tahta tirani

Mereka kongegrasi agen bencana
Terdidik untuk perang barisan raga tak berotak
(mereka) terjerat kebodohan mengkristal

Ini semiotika anjing rabies, menyerang tanpa pikir panjang
Dahaga darah, menggogroti rasa aman yang sekarat
Hiduplah! Hukum rimba!

Inkarnasi, kultur barbar ketimuran …hanya bernyali saat berkoloni
Gila pahala nurani mati rasa

Lapar kuasa yang tak sejalan menjadi lawan
Atas nama kebaikan premanisme halal

Wacana moral selalu omong kosong! wacana moral omong kosong!
Pelabelan halal dan haram! sudut pandang yang dangkal !
Merampas hak yang tak sejalan! dibabtis menjadi lawan !

Laaaawaaaannn! …KITA ADALAH LAWAN !
Kecemasan kita nikmatin ! dikhianati negeri sendiri
Punah sudah rasa percaya ..terkikis rasa kecewa

PATRIOT MORAL PREMATUR …HEROISME SAMPAH MASYARAKAT !

Belenggu ruang gerak dalam demokrasi
Rasa aman sekarat …tersodomi parang halal
Keadilan utopis kongkret

TAHTA TIRANI HARUS MATI !

————-

Semua instrumen di rekam di Palu Studio, kecuali bass, di rekam di Coki home recording studio. Shout vocal di rekam di Wanna Be Studio.

Lagu ini di Mixing oleh Miko di Wanna Be Studio dan di Mastering oleh Andi Jibron di Bron Studio.

Deadsquad:

Hp: 0878 85687666
www.deadsquad.net
pasukanmati@gmail.com
www.reverbnation.com/pasukanmati
www.youtube.com/pasukanmati

Download ↓

 

 

 

Sumber Indonews.org

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konser Terakhir A Static Lullaby di Surabaya Diundur Hingga Januari 2013

Posted: 15 Apr 2012 10:01 AM PDT

Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari grup screamo asal California, A Static Lullaby. Setelah Maret lalu mengumumkan akan berkumpul terakhir kalinya guna tampil di GOR Kertajaya, Surabaya pada Juli 2012 mendatang dalam konser perpisahan, kini pihak Skyline Production selaku promotor menginformasikan bahwa konser bertajuk A Static Lullaby Last Show Ever itu diundur hingga Januari 2013.

Mahe Widi selaku Head of Promoter Division Skyline Production menjelaskan bahwa vokalis Joe Brown yang langsung memberikan kabar pembatalan tersebut via surat elektronik. Mahe bahkan melampirkan print screen yang menampilkan isi surat tersebut.

Brown menulis: "Kami memiliki banyak masalah dengan anggota band. Berkomitmen untuk konser terakhir kami dan tidak sepenuhnya siap merupakan hal yang akan merugikan penggemar kami. Penjadwalan ulang pada bulan Januari 2013 akan sempurna dan itu akan memberikan saya bersama Dan (Arnold; vokalis, gitaris, kibordis) waktu cukup untuk membentuk band yang tepat. Kami akan siap pada Januari tahun depan. Saya dan Dan akan menghormati komitmen kami namun tidak bisa menjalankan konser pada Juli ini."

Brown juga menceritakan soal rencananya untuk merekam konser terakhir A Static Lullaby tersebut dalam bentuk DVD, karena sebab itulah ia mendambakan band pengiring terbaik yang siap untuk tampil maksimal.

Tak lupa, Mahe pun merilis permintaan maaf yang berbunyi: "Saya dan Brown meminta maaf kepada para penggemar A Static Lullaby atas ketidaknyamanan berita ini. Untuk yang telah membeli tiket konser, akan segera diinfokan pada Twitter kami di @SkylinePro_ID."

Jika tak ada lagi halangan dan rintangan, A Static Lullaby Last Show Ever akan digelar pada 19 Januari 2013 di lokasi konser yang sama, yaitu GOR Kertajaya, Surabaya.

Tadinya, penjualan harga tiket dibagi menjadi tiga tahapan yang dimulai pada 1 April 2012 dengan presale 1 seharga Rp 160 ribu dan lalu dilanjutkan dengan presale 2 pada 4 Mei 2012 seharga Rp 220 ribu. Setelah itu, tiket akan dijual dengan harga normal, yaitu Rp 250 ribu.

A Static Lullaby (Foto: Facebook Page)

 

 

 

Sumber Indonews.org

Anak Kurt Cobain Bantah Pernah Berhubungan Seks dengan Dave Grohl

Posted: 15 Apr 2012 09:58 AM PDT

New York – Setelah sebelumnya istri Kurt Cobain, Courtney Love membuat kontroversi karena menuduh mantan drummer Nirvana, Dave Grohl, merayu dan memaksa anaknya, Frances Bean Cobain, untuk berhubungan seks, akhirnya anaknya sendiri memutuskan untuk memberi tanggapan.

Frances, yang merupakan anak kandung mendiang Kurt Cobain, mengungkapkan kepada Rolling Stone, bahwa tuduhan yang dikatakan ibunya tersebut tidak benar.

"Ketika saya biasanya berdiam diri terkait ibu kandung saya, omelannya akhir-akhir ini berubah menjadi menjijikkan. Saya tidak pernah didekati oleh Dave Grohl secara lebih dari platonis. Saya sedang dalam hubungan yang monogami dan saya sangat bahagia. Twitter harus melarang ibu saya (untuk menggunakan Twitter lagi)," ujar Frances.

Dave Grohl sebelumnya, melalui juru bicaranya, juga sudah mengatakan bahwa tuduhan yang diungkapkan Love melalui salah satu akun Twitter-nya tersebut adalah bohong.

"Sayangnya, Courtney lagi-lagi mengunakan kata-kata kasar di Twitter. Tuduhan-tuduhan tersebut membuat (saya) marah, tersinggung dan sangat tidak benar," ujar Grohl seperti diungkapkan via jubirnya.

Frances Bean Cobain. (Sumber: fanpop.com)

 

Sumber Indonews.org

Daniel Craig Janji Film James Bond Terbaru Tetap ‘Action’, Bukan Drama

Posted: 15 Apr 2012 09:55 AM PDT

Jakarta – Setelah terdengar kabar bahwa film James Bond terbaru, Skyfall, akan dibuat lebih dramatis oleh sang sutradara, Sam Mendes, karena ingin mengangkat sisi emosional dari karakter dalam film tersebut, banyak penggemar film James Bond yang takut bahwa film tersebut akan menjadi film drama.

Pemeran utama film tersebut, Daniel Craig, dalam wawancaranya dengan MTV, langsung meredam kegusaran para penggemar film James Bond tersebut.

"Saya sudah duduk bersama Sam Mendes sejak dua, tiga, dan saat ini menjadi empat tahun, dan kami sudah berdiskusi apa yang kami ingin lakukan dan bagaimana kami akan melakukannya, dan dia adalah salah satu penggemar berat Bond," ujar pria yang juga pernah bermain di film Lara Croft: Tomb Raider dan Defiance tersebut.

Craig juga menjanjikan bahwa Mendes tidak akan membuat penontonnya cemas, tetapi akan membuat emosi penonton menggebu-gebu saat menonton Sykfall.

"Ini adalah film (James) Bond. Tapi kami berdua setuju bahwa dia yang akan membuat filmnya, dimana dia sangat baik saat melakukannya, dan kami akan menyatukan karakter lama dengan yang baru, kami akan mempunyai sesuatu yang kaya dan hal-hal menarik untuk ditonton," imbuh Craig.
Daniel Craig (Foto: Caroline Bonarde Ucci)

 

 

Sumber Indonews.org

Justin Bieber Kolaborasi dengan Taylor Swift

Posted: 15 Apr 2012 09:52 AM PDT

ssJakarta – Penyanyi pop muda ternama, Justin Bieber, dalam single terbarunya, "Boyfriend", yang dirilis akhir Maret lalu, sudah bekerja sama dengan penyanyi dan produser ternama asal Amerika, Mike Posner.

Dan tampaknya, album ketiganya, Believe, akan juga dibantu oleh beberapa musisi ternama lainnya, seperti Drake, Kanye West, Timbaland and Diplo.

"Ya, seluruh album ini akan sangat jauh berbeda, akan banyak orang berbeda yang akan saya ajak untuk berkolaborasi," ujar Bieber kepada Capital FM, seperti dikutip Rolling Stone.

"Ini gila. Saya bahkan menulis sebuah lagu bersama Taylor Swift, jadi seluruh album ini akan sangat jauh berbeda," lanjut Bieber.

Selain mengandalkan musisi-musisi ternama untuk diajak berkolaborasi, Bieber juga meyakinkan bahwa musik yang ia usung untuk album terbarunya juga akan jauh berbeda.

"Musik saya tidak akan 'diam saja di dalam kotak'. Semua akan jauh berbeda dan itu yang membuat saya sangat senang dengan album ini. Semua tidak akan terdengar sama, semuanya akan berbeda setiap lagu yang tidak Anda sangka akan terjadi," tuturnya.

Justin Bieber (Foto: justinbiebermusic.com)

 
Sumber Indonews.org

Britney Spears Dibayar 16 Juta Dollar AS Jadi Juri ‘The X Factor’?

Posted: 15 Apr 2012 09:50 AM PDT

ssJakarta – Ikon pop Britney Spears dikabarkan telah disodori kontrak sebesar 16 juta dollar AS untuk menjadi juri ajang pencarian bakat The X Factor versi Amerika Serikat.

Berdasarkan US Weekly, Britney yang dalam beberapa bulan terakhir sering dilekatkan dengan ajang pencarian bakat ini hanya tinggal menandatangani lembaran kontrak saja untuk menjadikan dirinya salah satu bintang acara realitas di TV dengan bayaran termahal di dunia.

"Belum ada lembar kerja apapun yang telah ditandatangani. Namun akhirnya mereka datang dengan segala persyaratan itu. Negosiasinya sangat panjang. Britney benar-benar pantas (berada di acara itu)," terang salah seorang sumber terdekat Britney yang tidak mau disebutkan namanya.

Meskipun begitu, salah seorang perwakilan dari tayangan The X-Factor menolak untuk mengonfirmasi hal ini. "Kami masih menolak memberikan keterangan apapun saat ini," kata perwakilan itu.

Sementara sumber lainnya dari perwakilan ajang pencarian bakat bentukan Simon Cowell itu juga belum berani memaparkan apa-apa. "Tidak ada apapun yang telah terjadi dan tidak ada yang berubah…ini sudah terlalu berlebihan," tuturnya.

Dua juri sebelumnya, Nicole Scherzinger dan Paula Abdul dipastikan tidak akan ambil bagian lagi dalam seri terbaru The X Factor versi negeri Paman Sam ini. Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenia siapa pengganti mereka.

Sementara itu Simon Cowell dan bos label rekaman Epic records, L.A. Reid tetap melanjutkan tugas mereka sebagai juri dari ajang yang mulai mengudara sejak tahun 2004 ini.

 

Britney Spears (Foto: Facebook Page)

 

Sumber Indonews.org

At The Drive-In Sangkal Reuni Karena Butuh Uang

Posted: 15 Apr 2012 09:45 AM PDT

Jakarta – Unit post-hardcore asal Texas, At The Drive-In menegaskah bahwa reuni mereka bukanlah dimotivasi oleh uang dan mereka juga tidak mengambil keuntungan dari status reuni mereka yang baru saja terjadi beberapa bulan lalu.

Ini jelas bertolak belakang dengan pernyataan gitaris Omar Rodriguez-Lopez beberapa waktu lalu kepada NME. Dalam pernyataannya ia justru menyatakan "waktu dan uang" telah menjadi dua faktor utama dalam terbentuknya kembali At The Drive-In.

"Kami tidak bertambah muda dan telah ada tawaran uang setiap tahunnya. Anda tidak dapat menghindari itu. (Jika iya, maka) Anda adalah orang yang bodoh dan politikus yang berpura-pura bukan menjadi bagian dari itu," ungkap Omar yang juga bermain gitar untuk band rock progresif The Mars Volta.

Berbicara kepada LA Times, sebaliknya, gitaris Jim Ward menolak reuni dan beberapa jadwal tur mereka di masa datang adalah murni karena besarnya bayaran yang mereka terima. "Hal yang paling menarik bagi saya adalah tidak ada sebuah penutupan perusahaan dalam band ini," terang Ward.

"Ini bukanlah hal dangkal dimana kami mengambil keuntungan dari status reuni dan menjalani banyak festival semampu kami. Kami menjalani ini dengan sangat perlahan-lahan dan kami pada dasarnya tidak tahu apa yang akan terjadi," pungkas Ward menambahkan.

At The Drive-In sendiri akhirnya sukses memainkan pertunjukkan pertama mereka setelah bubar sebelas tahun lamanya di sebuah konser intim di Austin, Texas pada Senin (9/4) lalu. Konser sederhana itu adalah panggung pembuka Cedric Bixler-Zavala dan kawan-kawan sebelum menikmati panggung yang lebih besar di Festival Cochella akhir pekan ini.

Sebelumnya, pada Februari lalu, band yang terbentuk dari 1993 ini menyatakan tidak akan merilis materi-materi baru dalam reuni mereka tahun ini. Melalui gitaris Omar, kawanan post-hardcore ini menyatakan berkumpul kembali hanya karena ingin memainkan lagu-lagu yang mereka ciptakan saat masih remaja.

At the Drive-In bubar pada 2001, karena menurut vokalis Cedric Bixler-Zavala, At the Drive-In menghambat kreativitasnya. Kemudian ia dan Omar membentuk grup rock progresif The Mars Volta, sementara tiga personel lainnya mendirikan Sparta. Bassist Paul Hijonos meninggalkan Sparta guna bergabung dengan The Mars Volta pada 2005 hingga 2009.

At The Drive-In kembali reuni pada Januari 2012 silam dan langsung mengiyakan tawaran bermain di Festival Cochella pekan ini sebagai panggung besar pertama mereka setelah sebelas tahun berpisah.

At the Drive In (Foto: At the Drive In Myspace Page)

 

Sumber Indonews.org

 

Presiden Obama Sebut Kanye West Sebagai ‘Brengsek Berbakat’

Posted: 15 Apr 2012 09:41 AM PDT

Washington D.C. – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tetap yakin pada pendiriannya saat menyebut rapper Kanye West “jackass” (mirip brengsek) saat ditanya wartawan Atlantic Monthly, David Samuels tentang sebuah pertanyaan klasik, "Kanye atau Jay-Z?"

"Jay-Z," ujar Obama saat harus memilih salah satu diantara dua bintang rap negeri Paman Sam itu. "Meskipun saya suka Kanye. Dia adalah seorang Chicago. Pintar. Ia sangat berbakat," tambah sang Tuan Presiden.

"Walau Anda pernah menyebutnya 'brengsek'?" tanya Samuels seraya mengaitkannya dengan pernyataan Obama dulu saat diwawancara CNBC tahun 2009 yang menyebut West sebagai "brengsek."

"Dia memang seorang 'brengsek'. Namun ia berbakat," terang Obama singkat.

Julukan "brengsek" terlontar dari mulut Obama pertama kali saat sang presiden mengomentari tingkah laku West yang secara spontan menginterupsi pidato kemenangan Taylor Swift saat menerima penghargaan di MTV Video Music Awards 2009.

Komentar yang diperoleh saat Obama diwawancara CNBC tersebut ternyata sempat bocor dan beredar luas di YouTube.

Atas komentar pertamanya itu, West pun menanggapinya dengan bijak. "Obama punya banyak hal penting lainnya yang perlu diperhatikan ketimbang persepsi publik terhadap saya," ucap sang rapper yang telah merilis album kolaborasi dengan Jay-Z, Watch The Throne pada Agustus 2011 lalu.

Kanye West (Foto: David Shankbone)
Sumber Indonews.org

Rocky Dawuni, ‘Bob Marley’ asal Ghana

Posted: 15 Apr 2012 09:34 AM PDT

ssUbud – Tidak banyak orang seperti Rocky Dawuni di planet Bumi. Pria berambut gimbal kelahiran Ghana ini disebut-sebut sebagai "Ghana's Bob Marley" berkat isyu sosial yang diangkat melalui lirik-lirik lagunya yang memiliki peleburan nuansa reggae dan afrobeat, dua jenis musik yang memang ia dengarkan sejak belia.

Rocky juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. Ia tercatat sebagai salah satu duta Product Red, yang didirikan oleh vokalis U2, Bono, demi meningkatkan kesadaran soal AIDS sekaligus mengumpulkan dana untuk menghapusnya dari Benua Afrika.

Ia juga merupakan penggagas festival musik di Ghana bernama Independence Splash Festival yang diadakan untuk mengingatkan seluruh masyarakat Benua Afrika secara keseluruhan akan kepentingan menjadi merdeka di kehidupan modern. "Kemerdekaan adalah suatu hal yang tidak boleh kita lupakan sampai kapan pun. Tak peduli kapan pertama kali sebuah negeri meraih kemerdekaannya," jelas Rocky kepada Rolling Stone. Setiap tahunnya, Independence Splash Festival diperkirakan menyedot 30 ribu pengunjung.

Prestasinya di sirkuit musik pun tak kalah luar biasa. Agustus 2011 silam, Rocky tampil di venue legendaris, Hollywood Bowl, atas undangan legenda hidup Stevie Wonder. Beberapa nama lain yang juga meramaikan acara tersebut mencakup Janelle Monae, Sharon Jones, Charles Bradley, dan juga Grace Porter. Selain itu, Rocky juga merupakan salah satu penerima daftar sepuluh artis terbaik Afrika versi CNN.

Berikut adalah hasil wawancara Rolling Stone dengan Rocky Dawuni di Bali, sehari sebelum ia bertugas sebagai pengisi acara hari terakhir (1/4) BaliSpirit Festival 2012.

Menurut Anda, apakah keadaan di Bali sesuai dengan hype yang diterima?
Ini adalah kedua kalinya saya datang ke sini dan saya merasa bahwa hype-nya justru tidak cukup untuk mendeskripsikan betapa pentingnya daerah ini. Saya pikir budaya Indonesia sendiri, secara keseluruhan, memberikan banyak pembelajaran bagi belahan dunia lain mengenai hidup yang harmonis di antara keragaman budaya. Bayangkan saja, Indonesia memiliki ribuan pulau, budaya yang berbeda-beda, agama yang berbeda-beda. Walaupun memiliki status sebagai negeri dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia, namun terdapat keselarasan yang indah di sini. Bali patut dijadikan tempat awal bagi turis-turis dari seluruh dunia sebelum mendatangi wilayah Indonesia lainnya. Harta karun budaya yang ada di Bali membuat hype yang diterima terasa kurang.

Bagaimana keadaan spiritual di sini jika dibandingkan dengan tempat-tempat lain yang pernah Anda kunjungi sebelumnya?
Saya datang dari Ghana, dan saya tumbuh di lingkungan keluarga dengan ragam yang luas. Ghana memiliki segalanya, dari agama tradisional, Islam, maupun Kristen. Ayah saya adalah seorang Muslim, Ibu saya penganut agama Kristen, dan kami berada di lingkungan yang mayoritas memercayai agama tradisional. Jadi saya sangat terekspos dengan pengalaman beragama yang sangat berbeda-beda. Tapi setiap agama juga memiliki unsur manusia yang kental. Tuhan memberikan manusia agama agar manusia bisa menjadi lebih baik dalam menjalani hidup, jadi ada semacam hubungan antar manusia dengan perbedaan agama yang dimiliki setiap daerah. Dan Bali adalah salah satu tempat paling menakjubkan untuk mengalami hubungan antar manusia yang harmonis. Jadi, iya, aspek spiritual di sini sangatlah besar dan kuat.

Anda sering disebut sebagai "Ghana's Bob Marley", ada tanggapan mengenai julukan tersebut?
Bagi saya, Bob Marley adalah salah satu eksponen terbesar untuk musik yang memiliki komponen spiritual dan di saat bersamaan bercita-cita untuk membangkitkan orang dari berbagai macam budaya. Dan itulah apa yang saya ingin lakukan melalui musik saya sejak awal. Karena untuk setiap generasi, harus ada seorang musisi yang berada di jalur tersebut, baik di sirkuit mainstream maupun sidestream. Harus ada seniman yang mau menggunakan musik untuk menginspirasi orang dari berbagai budaya dan juga untuk menciptakan pembauran dan pemahaman lintas budaya. Itulah yang saya lakukan dengan musik saya dan itu jugalah yang dilakukan Bob Marley. Saya rasa itulah persamaan yang orang lihat dari saya dan Bob Marley. Dan merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menerima julukan tersebut, karena Bob Marley melakukan semuanya, dari sudut pandang musikal, dengan benar.

Sejak kapan Anda mulai menulis lagu?
Saya mulai sejak kecil, sekitar umur lima tahun. Saya memiliki keterampilan dalam membuat melodi. Di mana pun saya pergi, saya dapat menyaring melodi-melodi yang terdengar. Saya juga merupakan bocah yang gemar bernyanyi. Bahkan banyak orang yang menganggap saya menjengkelkan sampai ada yang berkata, "Shut up, boy!" Hingga pada suatu saat saya menyadari bahwa saya dapat memilah musik hingga komponen yang terdasar dan memahami beberapa bagian sekaligus. Oleh karena itu, kepercayaan diri saya untuk bermusik lantas meningkat dengan pesat. Saya sangat merasa bahwa musik adalah panggilan hidup saya. Setelah itu, saya pun mulai mencari karakter musik sendiri.

Kapan Anda memutuskan untuk berbicara soal isyu sosial dengan lagu-lagu Anda?
Isyu sosial selalu memiliki porsi dalam lagu saya, karena ketika Anda tumbuh di lingkungan yang saya tempati, selalu ada hal yang terjadi. Selalu ada masalah yang harus disadari dan terdapat beberapa masyarakat yang tidak mendapat kesempatan untuk berbicara. Saya ingin memberi harapan kepada masyarakat tersebut dengan menggunakan kemampuan musikal yang saya miliki. Singkatnya, musik merupakan medium yang saya gunakan untuk memberikan kekuatan terhadap sejumlah komunitas masyarakat di segala aspek.

Saya dengar Anda pindah ke Los Angeles?
Saya tinggal di Los Angeles dan juga Ghana. Selain itu, saya juga menjelajahi belahan dunia lain untuk menjalankan konser. Sepertinya saya juga ingin membeli rumah di Bali. Tempat ini sangat indah. [tertawa]

Kenapa Anda memilih Los Angeles?
Istri saya tinggal di Los Angeles, jadi itu adalah pilihan yang alami. Los Angeles juga merupakan daerah menarik bagi saya karena di sanalah salah satu pusat budaya yang mempengaruhi banyak daerah lain di dunia, terutama dengan keberadaan Hollywood. Jadi saya merasakan keperluan untuk mendidik diri saya sendiri soal Los Angeles sekaligus membawa budaya tempat saya berasal.

Apakah tinggal Los Angeles menyebabkan Anda melalui proses penulisan lagu yang berbeda jika dibandingkan dengan di Ghana?
Awalnya, saya enggan untuk merekam lagu di Amerika Serikat karena ketika itu saya berpikir, 'Saya adalah orang Afrika, saya harus pulang setiap kali ingin menulis lagu.' Lalu pada suatu saat saya menyadari bahwa Los Angeles juga merupakan lokasi yang tepat bagi banyak makhluk kreatif di seluruh dunia. Seluruh seniman hebat, seluruh musisi hebat, seluruh aktor hebat, semuanya datang ke Los Angeles. Daya kreativitas di sana sangatlah besar. Saya merasa bahwa Los Angeles adalah daerah yang tepat untuk meningkatkan kesenian saya ke level berbeda. Inspirasi saya memang datang dari Ghana, tetapi inspirasi-inspirasi tersebut disempurnakan oleh sejumlah unsur yang ada di Los Angeles.

Apa yang paling Anda rindukan dari Ghana ketika Anda sedang tidak di sana?
[tertawa] Saya rindu makanannya, budaya lokalnya. Menariknya, Bali sangat mirip dengan tempat tinggal saya saat kecil. Tanamannya, tanahnya, cuacanya; semuanya mirip! Saya merasa pulang kampung selama berada di sini.

Kalau Los Angeles?
Saya rindu akan keragaman budayanya. Anda dapat menemukan segala macam budaya di sana, dan semuanya tersusun dengan indah.

Anda memiliki lagu berjudul “Download the Revolution” yang cukup berlawanan dengan “The Revolution Will Not Be Televised” milik Gil Scott-Heron. Menurut Anda, seberapa besar pengaruh teknologi terhadap revolusi?
Teknologi merupakan komponen penting terhadap revolusi. “Download the Revolution” berkisah soal bagaimana manusia akan berhubungan melalui sebuah medium. Setelah terhubung, tujuan yang ingin dicapai sekumpulan manusia tersebut menjadi hal paling penting. Revolusi memang suatu hal yang dilakukan oleh manusia, tetapi katalisnya disemburkan oleh penemuan teknologi. Dan saya percaya bahwa kini kita hidup di era Internet yang berhasil merubuhkan banyak batasan atas hubungan antar manusia. Kita sedang menciptakan paradigma baru, bahkan dunia baru, karena perkembangan teknologi, tetapi kita harus selalu waspada terhadap efek suatu revolusi. Revolusi hanya demi meraih revolusi bukanlah gaya saya. Bagi saya, revolusi juga harus menghasilkan efek positif dan juga hubungan antar manusia yang lebih baik. Semua lapisan masyarakat harus mendapat kesempatan yang sama dalam memperbaiki kualitas hidup mereka masing-masing.

Rocky Dawuni (Foto: Reno Nismara)

 

 

Sumber Indonews.org

Adele Jadi Musisi Terkaya di Bawah 30 Tahun di Inggris

Posted: 15 Apr 2012 09:16 AM PDT

Jakarta – Penyanyi kebangaan Inggris, Adele baru saja dinobatkan sebagai penyanyi dan musisi terkaya di Inggris di bawah tiga puluh tahun.

Begitulah rilisan yang berhasil dihimpun Sunday Times atas orang-orang terkaya di Inggris di bawah usia tiga puluh tahun, khususnya mereka yang berkecimpung di dunia akting, model, dan musik.

Sang pelantun "Someone Like You" ini menempati peringkat pertama sebagai musisi terkaya di Inggris di bawah tiga puluh tahun dengan kekayaan mencapai 20 juta Euro. Jumlah ini tentunya telah meningkat dari angka 14 juta Euro di tahun lalu akibat penjualan album 21 yang fantastis.

Cheryl Cole, Katie Melua dan Leona Lewis menyusul di bawah mereka dengan total kekayaan masing-masing hingga 12 juta Euro. Sementara itu penyanyi soul Joss Stone menjadi orang terkaya kelima dengan kekayaan mencapai 10 juta Euro.

Sedangkan di posisi enam hingga delapan ada penyanyi sekaligus pembawa acara Charlotte Church, penyanyi R&B Craig David, dan penyanyi serta pencipta lagu Paolo Nutini dengan harta kekayaan sebesar 8 juta Euro.

Vokalis Florence And The Machine, Florence Welch berada di peringkat sembilan dengan kekayaan mencapai 7 juta Euro.

Di bidang akting dan film, tiga tempat tertinggi ditempati oleh Daniel Radcliffe dengan kekayaan hingga 54 juta Euro, Robert Pattinson di posisi kedua dengan kekayaan senilai 40 juta Euro, dan harta sebesar 30 juta Euro mengantarkan aktris Keira Knightley berada di posisi ketiga daftar aktor dan aktris terkaya se-Inggris Raya.

 

Adele (Foto: Facebook Page)

 

Sumber Indonews.org

Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012

Posted: 15 Apr 2012 08:46 AM PDT

Description: Zodiak Ramalan Bintang Sagitarius Hari ini Senin, Selasa, Rabu April 2012 | Rating: 4.5 | Anda ingin mengetahui seputar ramalan bintang terbaru anda? Well, Pada Postingan kali ini blog beritamandiri akan memberikan informasi Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012 yang mungkin anda cari di Internet. Update Zodiak terbaru ini kami pertimbangkan dan ramal oleh seseorang yang ahli di bidangnya. Blog Beritamandiri dalam meramal Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012 sangatlah berbeda dari ramalan Zodiak terbaru lainnya.

Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012
Baca Juga: Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012

Informasi mengenai zodiak Sagitarius hari ini akan menjadi postingan terbaru blog beritamandiri dalam Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012 yaitu yang tepatnya jatuh pada hari senin, selasa, rabu. Zodiak hari ini terbaru dan update akan menentukan motivasi anda dan memprediksi peruntungan kehidupan anda Zodiak Sagitarius. INGAT Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012 yang kami berikan ini hanyalah di niatkan untuk sekedar hiburan semata dan memotivasi diri sendiri agar anda tetap bersemangat dan menjalankan kehidupan ini kearah yang lebih baik khusnya untuk anda yang berZodiak Sagitarius.

Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012

Ramalan Zodiak Sagitarius Untuk 3 Hari Kedepan yang harus anda perhatikan!

Ada saatnya memetik, ada saatnya menanam yang harus anda tanamkan di pola pikir anda agar tidak salah persepsi. Semua yang ada pada diri anda itu sudah cukup baik dan jangan biarkan semuanya hilang dengan kecerobohan anda. Tapi nampaknya harus bersabar beberapa waktu. Untunglah, Semua masih aman. Anda tak boleh kehilangan kreativitas. Selalu ada jalan bagi yang tidak bosan dan selalu berusaha.

Rezeki Sagitarius : Hidup dari tabungan itu sesuatu bangetz

Asmara Sagitarius: Pentingnya kehadiran pasangan untuk anda.

Hari Baik Sagitarius : Minggu

Fisik Sagitarius: Baru bisa bernapas lega.

Warna Sagitarius: Hijau

Well, Jadi itulah informasi seputar Zodiak Sagitarius Terbaru Update 16 17 18 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu menjalankan hari demi hari dengan semangat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rossi menampik rumor tentang isu pindahnya

Posted: 15 Apr 2012 08:44 AM PDT

INDONEWS - Hasil tidak memuaskan Rossi saat di Qatar kemarin dan beberapa statemen yang telah dilontarkan Rossi beberapa waktu lalu ternyata masih menjadi topik hangat para pecinta MOtoGP, isu tentang kepindahan Rossi tetap santer dibicarakan, namun saat ini Rossi akhirnya menegaskan bahwa ia akan tetap bersama Ducati.

"Saya sangat 'attapirato' (memiliki wajah yang sangat panjang, red) karena dengan Ducati ini, saya tidak bisa kompetitif. Saya tidak bisa naik 100%, dan yang lainnya semua sangat cepat. Kami akan terus berusaha di setiap race. Kami tidak akan menyerah," kata Valentino dalam sebuah wawancara TV yang berlangsung di Monza dimana ia dihadiahi mascot "Tapiro d'Oro" (tapir dengan wajah panjang dan raut muka sedih).

Banyak media berspekulasi bahwa kemitraan Rossi-Ducati tidak akan bertahan lama lagi, bahkan ada yang meramalkan mereka akan bercerai sebelum musim 2012 ini berakhir. Tidak ingin membiarkan isu itu terus berkebang, Rossi segera memberikan konfirmasi.

"Saya akan tetap bersama Ducati. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat pasangan Rossi dan Ducati sukses."

Vale berada di Monza untuk mengikuti balap ketahanan Blancpain yang berlangsung mulai Jumat hingga hari Minggu (13-15/04/12). Ia menunggang mobil Ferrari 458 Italia.

Rossi masih betah di Ducati

Posted: 15 Apr 2012 08:41 AM PDT

INDONEWS - Hasil buruk yang didapatkan Rossi saat balap pertama kemarin ternyata membuat seluruh tim merasakan tekanan-tekanan dari beberapa pihak, meski begitu kepercayaan Pabrikan terhadap valentino Rossi tetap tinggi, Ducati yakin Rossi mampu bersaing dengan pebalap papan atas musim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rossi mengaku kecewa dengan performa mesin Desmosedici GP12 di GP Qatar yang hanya bisa finis di tempat ke-10. Melihat hasil tersebut CEO Ducati, Gabriele Del Torchio mengaku masih percaya akan kemampuan The Doctor – julukan Rossi.

"Kami tetap menaruh kepercayaan yang sangat besar kepada Rossi dan (Filippo) Prezioso – orang yang mendesain motor GP12," ujarnya kepada La Repubblica, Minggu (15/4/2012).

"Kami sadar bila setiap musim akan ada naik turun dan apa yang terjadi pada di Qatar itu adalah belakangan. Valentino (Rossi) hanya sedang merasakan momen frustrasi, tapi ini masih awal musim dan kami percaya dirinya (Rossi) akan kembali bangkit," sambungnya.

Del Torchio sendiri menuturkan bila tim akan terus memperbaiki performa motornya pada musim ini. " Semua mekanik pasti membutuhkan waktu untuk semua ini. Saat ini mereka akan segera berkonsentrasi pada pengesetan mesin," katanya.

Saat ditanyakan rumor akan rencana Rossi yang ingin meninggalkan pabrikan asal Bologna, Italia ini, Del Torchio tidak ingin membuat spekulasi. Ia merasa bila musim balapan 2012 ini masih cukup panjang untuk dilalui.

"Valentino bukanlah satu-satunya pembalap terkenal yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Saat ini masih ada 17 balapan yang tersisa dan kami ingin menunggu sebelum semuanya dapat disimpulkan," tandasnya.

Rossi masih mampu bersaing dengan Honda dan Yamaha

Posted: 15 Apr 2012 08:38 AM PDT

INDONEWS - JIka beberapa pihak mengatakan nasib Rossi akan sama seperti musim lalu, tapi itu tidak berlaku untuk mantan pebalap Ducati Loris Capirosi, dia percaya bahwa Rossi akan mampu bersaing dengan Lorenzo atau Stoner asalkan Rossi dapat menemukan setingan yang tepat dengan motornya.

Stoner dan Lorenzo mendominasi balapan MotoGP sejak Rossi merengkuh gelar juara terakhirnya pada 2009 lalu.

Sementara itu, kiprah Rossi bersama Ducati jauh dari kata memuaskan. The Doctor baru sekali naik podium dan mengakhiri musim debutnya di urutan tujuh.

Saat berharap motornya menunjukkan peningkatan di musim keduanya bersama Ducati, Rossi memperoleh kekecewaan. Pada balapan pembuka di Qatar, ia terpaut 30 detik dari Lorenzo yang jadi pemenang dan finis di urutan 10.

Di tengah rasa frustrasinya, muncul rumor bahwa Rossi akan berpisah dengan Ducati di akhir musim. Meski begitu, Rossi mengaku masih ingin bertahan setidaknya dua tahun lagi.

Capirossi, yang pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu, yakin kalau kompatriotnya itu belum habis. Permasalahan terletak pada motornya yang tidak kompetitif.

“Menurut pendapat saya, jika Valentino bisa memiliki sebuah motor yang bagus lagi dia bisa bertarung untuk kemenangan dan bersaing dengan Casey (Stoner) dan Jorge (Lorenzo),” ucap Capirossi kepada MCN.

“Tapi sedihnya, Ducati masih belum siap untuk itu. Masalahnya adalah bahwa ketika motor tidak tepat dan Anda harus mengendarai dalam kondisi 100 persen maka itu sulit.”

“Saya tidak mengatakan soal motivasi dia sudah hilang tapi kita membicarakan tentang peraih sembilan titel juara dunia yang telah menikmati banyak sekali sukses. Saya pikir ketika dia melihat sebuah peluang maka itu akan menjadi heboh dan dia akan bersaing lagi.”

“Tapi ini bukan situasi yang mudah dan itu akan sulit bagi dia. Ducati kini tertinggal tapi olahraga ini butuh Ducati dan Valentino kembali ke jajaran depan,” demikian Capirossi.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konsisten, Rosberg Menangi GP China

Posted: 15 Apr 2012 08:32 AM PDT

Shanghai - Nico Rosberg meraih kemenangan perdananya sepanjang membalap di ajang Formula 1 pada GP China 2012. Usai balapan, Rosberg malah mengaku terkejut dengan kemenangan itu.
Balapan yang berlangsung di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) dalam keadaan cuaca yang cukup cerah, Rosberg yang mengisi start di posisi pertama sukses menjaga yang terdepan sejak balapan dimulai.

Awal lomba, Michael Schumacher yang juga tergabung dalam tim Mercedes berada di posisi kedua, disusul oleh Kamui Kobayashi di tempat ketiga. Sayang, memasuki lap kedua, Kobayashi harus turun ke posisi ketujuh dan posisinya digantikan oleh Button.

Kemenangan Rosberg di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) sore WIB, melengkapi akhir pekan yang manis untuknya. Sebelumnya, pebalap berusia 26 tahun itu sukses menempati pole position setelah menorehkan catatan waktu tercepat di sesi kualifikasi.

Selanjutnya, cerita Rosberg berakhir manis. Memimpin balapan selepas start, putra dari mantan juara dunia F1 Keke Rosberg itu melejit menungguli pebalap-pebalap lainnya. Ia memang sempat turun ke urutan ketiga, namun silih bergantinya pebalap masuk pit membuatnya kembali naik ke urutan kedua.

“Rasanya sangat luar biasa. Saya sangat senang dan bersemangat karenanya,” aku Rosberg di Autosport.

Rosberg tampil sebagai juara dengan keunggulan sekitar 20 detik atas Jenson Button yang ada di posisi kedua. Sepanjang balapan, driver berusia 26 tahun itu nyaris tak terkejar oleh pebalap-pebalap lainnya.

“Kami tidak menyangka bisa secepat itu. Kami tahu bahwa kami punya kans untuk berada di depan, tapi kami tak menyangka bisa secepat itu.”

“Terima kasih untuk semua orang di dalam tim yang sudah bekerja keras dan meningkatkan kemampuan mobil. Saya kesulitan di dua balapan pertama, tapi di sini segalanya sangat bagus,” tukasnya.

Berikut hasil lengkap GP China, Minggu (15/4/2012):

Grand Prix China

Sirkuit : Shanghai International Circuit, Shanghai
Total laps : 56 / 305.666 km 
Cuaca : Cerah / 23C 

1. Nico Rosberg-Mercedes-Mercedes 1h36:26.929
2 Jenson Button-McLaren-Mercedes + 20.626
3. Lewis Hamilton-McLaren-Mercedes + 26.012
4. Mark Webber-Red Bull-Renault + 27.924
5. Sebastian Vettel-Red Bull-Renault + 30.483
6. Romain Grosjean-Lotus-Renault + 31.491
7. Bruno Senna-Williams-Renault + 34.597
8. Pastor Maldonado-Williams-Renault +35.643
9. Fernando Alonso-Ferrari +37.256
10. Kamui Kobayashi-Sauber-Ferrari + 38.720
11. Sergio Perez-Sauber-Ferrari + 41.066
12. Paul di Resta-Force India-Mercedes + 42.273
13. Felipe Massa-Ferrari + 42.700
14. Kimi Raikkonen-Lotus-Renault + 50.500
15. Nico Hulkenberg-Force India-Mercedes + 51.200
16. Jean-Eric Vergne-Toro Rosso-Ferrari + 51.700
17. Daniel Ricciardo-Toro Rosso-Ferrari + 1:03.100
18. Vitaly Petrov-Caterham-Renault + 1 lap
19. Timo Glock-Marussia -Cosworth + 1 lap
20 Charles Pic-Marussia -Cosworth + 1 lap
21. Pedro de la Rosa-HRT-Cosworth + 1 lap
22. Narain Karthikeyan-HRT-Cosworth + 2 laps
23. Heikki Kovalainen-Caterham-Renault + 3 laps

Fastest lap: Kobayashi, 1:39.960

Tidak Finis:
Michael Schumacher – Mercedes Lap-15

Klasemen Sementara 

Pembalap:
1. Lewis Hamilton 45 
2. Jenson Button 43 
3. Fernando Alonso 37 
4. Mark Webber 36 
5. Sebastian Vettel 28 
6. Nico Rosberg 25 
7. Sergio Perez 22 
8. Kimi Raikkonen 16 
9. Bruno Senna 14 
10. Kamui Kobayashi 9 

Konstruktor:
1. McLaren-Mercedes 88
2. Red Bull-Renault 64
3. Ferrari 37 
4. Sauber – Ferrari 31
5. Mercedes 26
6. Lotus-Renault 24
7. Williams-Renault 18
8. Force India-Mercedes 9
9. Toro Rosso-Ferrari 6 (min)

 

 

 

 

 

indonews.org

Sony Lepas Jam Tangan Pintar Rp1,37 Juta

Posted: 15 Apr 2012 08:28 AM PDT

Jakarta – Sony resmi memasarkan arloji canggih dengan sistem operasi (OS) Android. Jam tangan bernama SmartWatch ini dipasarkan seharga US$150 (Rp1,37 juta). Ingin tahu?

Saat ini jam tangan tersebut baru tersedia di pasar Amerika Serikat (AS). Jam tangan ini bisa disambungkan ke ponsel pintar melalui Bluetooth. Melalui gadget ini, Anda bisa membaca email, SMS dan update di jejaring sosial.

Jam tangan ini menggunakan layar responsif OLED 1,3 inci. Tak hanya itu, Anda juga bisa menelepon seseorang menggunakan jam tangan ini.

Fitur favorit lain dari jam tangan ini adalah, jam tangan ini mampu mencari ponsel pintar Anda jika hilang. Demikian seperti dikutip Engadget. Tertarik?

Sumber-Indonews.org

Vettel Bicara Soal Kekecewaannya

Posted: 15 Apr 2012 08:23 AM PDT

SHANGHAI - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel hanya mampu finis di posisi kelima pada GP China. Tapi juara bertahan itu mengaku cukup puas dengan raihan pada balapan yang digelar di sirkuit Shanghai tersebut.

Vettel tersendiri pada sesi kualifikasi hanya menghasilkan start di posisi ke-11. Dia menganggap dengan melihat dari awal lomba, usahanya dengan finis di posisi kelima merupakan suatu upaya hebat.

"Saya mendapatkan beberapa kesulitan. Saya lihat ban telah habis. Saya tahu bahwa hanya bisa mencoba terlepas dari kejaran dari Kimi (Raikonen). Saya pikir dia juga berlari dari masalah yang sama," ujar Vettel, seperti disitat Autosports, Minggu (15/4/2012)..

Pada balapan yang berlangsung di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) sore WIB, Vettel sempat tercecer di urutan 15. Namun, perlahan tapi pasti, ia berhasil memperbaiki posisinya.

Sial baginya, ketika sudah berada di barisan terdepan, ia tak mampu berduel dengan Lewis Hamilton dan Mark Webber. Hasilnya, ia disalip lawan dan rekan setimnya itu.

Strategi dua kali pit stop yang digunakannya justru berbalik menjadi penyebab kegagalan. Dengan pit kedua yang terlalu jauh, maka Vettel harus bertahan di lap-lap akhir dengan kondisi ban yang sudah aus.

“Menjelang akhir, semuanya makin sulit. Sudah tak tersisa apa-apa lagi di ban saya. Saya tahu bahwa satu-satunya kesempatan saya adalah menjauhi (Kimi) Raikkonen. Saya pikir, dia punya masalah yang sama dengan saya,” ujarnya di Autosport.

Tahun lalu, Vettel juga gagal di GP China setelah kalah dari Hamilton. Ia pun menyebut bahwa situasinya mirip dengan tahun ini.

“Saya pikir, situasinya sama seperti tahun lalu. Ada sedikit perbedaan, tapi lima lap terakhir sama–orang-orang mulai mengejar saya ketika ban saya sudah habis.”

“Saya berusaha menghidupkan ban saya lagi, memaksakannya, tapi ban saya sudah benar-benar mati. Saya mencoba menyeimbangkan pengereman, diff, semuanya, tapi semuanya gagal.”

“Sangat disayangkan karena podium begitu dekat sekaligus begitu jauh. Tetapi, saya mendapatkan poin yang bagus dan hasil yang bagus setelah tercecer di posisi 15.”

 

 

 

 

 

indonews.org

Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012

Posted: 15 Apr 2012 08:22 AM PDT

Description: Zodiak Ramalan Bintang Hari ini Senin, Selasa, Rabu April 2012 | Rating: 4.5 |Anda ingin mengetahui seputar ramalan bintang terbaru anda? Well, Pada Postingan kali ini blog beritamandiri akan memberikan informasi Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012 yang mungkin anda cari di Internet. Update Zodiak terbaru ini kami pertimbangkan dan ramal oleh seseorang yang ahli di bidangnya. Blog Beritamandiri dalam meramal Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012 sangatlah berbeda dari ramalan Zodiak terbaru lainnya.

Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012
Baca Juga: Zodiak Hari Ini

Informasi mengenai zodiak Taurus hari ini akan menjadi postingan terbaru blog beritamandiri dalam Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012 yaitu yang tepatnya jatuh pada hari senin, selasa, rabu. Zodiak terbaru hari ini akan menentukan motivasi anda dan memprediksi peruntungan kehidupan anda Zodiak Taurus. INGAT Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012 yang kami berikan ini hanyalah di niatkan untuk sekedar hiburan semata dan memotivasi diri sendiri agar anda tetap bersemangat dan menjalankan kehidupan ini kearah yang lebih baik khusnya untuk anda yang berZodiak Taurus.

Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012

Ramalan Zodiak Taurus Untuk 3 Hari Kedepan yang harus anda perhatikan!

Ketika hati dan pikiran tenang saat melangkalah dan segera mengambil keputusan agar hati anda menjadi tenang. Hasilnya akan sangat mungkin dapat memuaskan Anda. Di luar perubahan akan begitu cepat, ikuti iramanya agar anda tak tertinggal. Ada beberapa orang yang merasa iri dengan Anda, So, PD aja sob.

Rezeki Taurus: Masih dalam batas yang wajar untuk anda saat ini.

Asmara Percintaan Taurus: Ada perhatian lebih dari seseorang

Hari Baik Taurus: Minggu

Kondisi Fisik: Jangan tidur terlalu larut malam ya,, Jaga Stamina.

Warna Baik Untuk Taurus: Putih.

Well, Jadi itulah informasi seputar Zodiak Taurus Terbaru Update 16 17 18 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu menjalankan hari demi hari dengan semangat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Green Day Akan Rilis Tiga Album dalam Lima Bulan

Posted: 15 Apr 2012 07:51 AM PDT

Jakarta – Grup punk rock ternama asal Amerika, Green Day, membeberkan rencana "gila" terkait album terbaru mereka.

Melalui situs resmi dan akun Twitter milik sang vokalis, Billie Joe Armstrong, Green Day membeberkan tidak akan merilis hanya satu album baru saja, melainkan tiga album yang akan dikeluarkan dalam rentang September hingga Januari.

"Oke. Ini lah perjanjiannya. Kami akan membuat trilogi tiga album. Tidak satu. Tidak dua. Tapi tiga album. Diberi nama Uno!, Dos!, dan Tre! dan akan keluar pada September November Januari," tulis Joe melalui akun @BJAofficial.

Uno!, Dos!, dan Tre! akan dirilis berurutan pada 25 September 2012, 13 November 2012, dan 15 Januari 2013. Album yang rencananya akan dirilis melalu label rekaman yang didirikan oleh Frank Sinatra, Reprise Records, tersebut, diproduseri oleh Rob Cavallo.

Cavallo juga dikenal banyak memproduseri berbagai musisi ternama seperti Alanis Morissette, Avril Lavigne, Sixpence None the Richer, Fleetwood Mac, My Chemical Romance, Kid Rock, Paramore, dan Dave Matthews Band.

Seperti ditulis di situs resmi mereka, Green Day mengaku saat ini sedang menjalani masa paling produktif dan kreatif dalam hidup mereka. Lagu-lagu yang mereka tulis saat ini dianggap yang terbaik dan inspirasi untuk menciptakan lagu terus berdatangan.

"Alih-alih membuat satu album, kami membuat trilogi tiga album. Setiap lagu memiliki kekuatan dan energi yang merepresentasikan Green Day di semua tingkat emosional. We just can’t help ourselves… We are going epic as fuck!," tulis Green Day.

Green Day (Foto: myspace.com)

 

Sumber Indofiles.org

Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows (2011) BluRay 720p

Posted: 15 Apr 2012 07:51 AM PDT

Sherlock Holmes and his sidekick Dr. Watson join forces to outwit and bring down their fiercest adversary, Professor Moriarty.

Info: http://www.imdb.com/title/tt1515091/

Release Date: 23 December 2011 (Indonesia)

Genre: Action | Adventure |

Crime Stars: Robert Downey Jr., Jude Law and Jared Harris

Quality: BluRay 720p

Encoder: Kill-9@Ganool

Source: 720p BluRay x264-SONS

 

Cek Download link dengan Link Lokal nya hanya di Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar