Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 18 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid 18 April 2012

Posted: 17 Apr 2012 08:02 PM PDT

Description: Rekaman Cuplikan Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid 18 April 2012 Malam Dini Hari | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 18 April 2012 antara Bayern Muenchen vs Real Madrid. Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid melalui rekaman cuplikannya.

Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid 18 April 2012
Baca Juga: Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Munich setelah kebobolan di menit-menit kahir pertandingan. Madrid jelas kecewa, namun Iker Casillas mengingatkan bahwa kesempatan mereka masih terbuka lebar dan anda juga bisa melihat Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid. Bayern Muenchen unggul di menit ke-16, ketika buruknya pertahanan Madrid dalam mengantisipasi sepak pojok berujung pada bola liar yang langsung disambar Franck Ribery. El Real kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat sepalan Mesut Oezil di menit ke-53. Sebuah umpan silang Philipp Lahm di menit ke-89 akhirnya bisa diselesaikan dengan baik oleh Mario Gomez. Semua fuelp pertandingan ini bisa anda lihat dalam Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid.



Well, Jadi itulah informasi seputar Video Siaran Ulang Bayern Muenchen vs Real Madrid yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid Leg 1

Posted: 17 Apr 2012 07:24 PM PDT

Description: Video Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 18 April 2012 Bayern Muenchen vs Real Madrid | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi dan ingin melihat cuplikan siaran ulang Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid di leg 1 Liga Champions? Wel,, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan memberikan rekaman ulang pertandingan seru dalam ajang Liga Champions pada babak semifinal ini yang berupa Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid pada Leg 1 yang berlangsung sangat seru.

Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid Leg 1
Baca Juga: Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Munich setelah kebobolan di menit-menit kahir pertandingan. Madrid jelas kecewa, namun Iker Casillas mengingatkan bahwa kesempatan mereka masih terbuka lebar dan anda juga bisa melihat Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid. Bayern Muenchen unggul di menit ke-16, ketika buruknya pertahanan Madrid dalam mengantisipasi sepak pojok berujung pada bola liar yang langsung disambar Franck Ribery. El Real kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat sepalan Mesut Oezil di menit ke-53. Die Roten yang tak mau ditahan imbang di kandang sendiri lantas mengurung pertahanan Madrid di menit-menit akhir laga. Setelah beberapa kali peluang gagal, sebuah umpan silang Philipp Lahm di menit ke-89 akhirnya bisa diselesaikan dengan baik oleh Mario Gomez. Semua fuelp pertandingan ini bisa anda lihat dalam Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid.



Well, Jadi itulah informasi seputar Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid Tadi Malam

Posted: 17 Apr 2012 06:45 PM PDT

Description: Hasil Liga Champions Tadi Malam 18 April 2012 Bayern Muenchen vs Real Madrid | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid Tadi Malam pada tanggal 18 April 2012? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang informasi pertandingan tadi malam di RCTI yaitu Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid. Jalannya pertandingan antara Bayern Muenchen vs Real Madrid memang sangat menarik untuk di tonton.

Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid Tadi Malam

Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid, Tuan rumah Bayern Muenchen menumbangkan tim raksasa Spanyol, Real Madrid, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (18/04/2012) dini hari WIB tadi dengan skor 2-1. Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid dan Pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim saling menyerang, diwarnai dua-tiga kali perseteruan pemain, dan hujan kartu kuning. Mario Gomez mencetak gol penentu pada menit ke-89, satu menit sebelum usainya waktu normal pertandingan. Madrid tertinggal 1-0 pada menit 17 di babak pertama melalui gol Ribery, lalu membalas melalui gol Ozil pada menit ke-53 di babak kedua, buah dari kerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Well, Jadi itulah informasi seputar Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 7.7

Posted: 17 Apr 2012 04:39 PM PDT

Sebagai salah satu produsen teknologi ponsel besar di dunia, Samsung kembali merilis produk dari versi Galaxy Tab yang kali ini sudah mencapai versi ke 7.7 yaitu Samsung Galaxy Tab 7.7. Populer dengan Samsung Galaxy Tab 2 dan juga dengan Samsung Galaxy Note 10, samsung memang tidak ingin ketinggalan teknologi dalam mengembangkan berbagai tipe produknya.

Selain ini merupakan tablet pertama yang menghadirkan layar Amoled Plus, didukung pula dengan prosesor dual core 1,4GHz yang akan membuat para penggunanya merasa menggunakan personal computer atau notebook. Untuk lebih detailnya berikut ini kamu sajikan kepada anda spesifikasi detail Samsung Galaxy Tab 7.7.

Spesifikasi Galaxy Tab 7.7
GENERAL
Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LAYAR
Tipe Super AMOLED Plus capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 800 x 1280 pixels, 7.7 inches (~196 ppi pixel density) Multitouch,TouchWiz UX UI
DIMENSI
Tipe 196.7 x 133 x 7.9 mm / 340 g
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack 3.5mm jack audio
Speakerphone with stereo speakers
MEMORY
Internal 32 GB storage, 1GB RAM
Eksternal microSD, up to 32GB
DATA
3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Class 33
GPRS Class 33
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, dual-band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
Infrared Tidak
USB/Port v2.0, USB Host support
KAMERA
Primer 3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder 2 MP
Video Record 720p@30fps
BATERAI
Tipe Standard battery, Li-Po 5100 mAh
Stanby Up to 1200 h (2G) / Up to 1100 h (3G)
Talk Time Up to 34 h 10 min (2G) / Up to 20 h (3G)
FITUR
OS Android OS, v3.2 (Honeycomb)
CPU Exynos Dual-core 1.4 GHz Cortex-A9, GPU Mali-400MP Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser HTML, Adobe Flash
GPS with A-GPS support
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Java: via Java MIDP emulator; Fitur Lain: SNS integration, TV Out, – Organizer – Image/video editor – Quickoffice HD editor/viewer – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration – Voice memo/dial – Predictive text input (Swype)
FITUR LAIN
Multiple SIM Tidak
Video Player MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Audio Record Ya
TV Tidak
Harga Baru Rp. 7.200.000,-

Spesifikasi ini kami sunting dari tabloidpulsa.co.id

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 7.7 , Harga Samsung Galaxy Tab 7.7 , Update Harga Samsung Galaxy Tab 7.7 , Harga Samsung , Harga Samsung Galaxy Tab 7.7

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Rilis Sony Ericsson Xperia Play

Posted: 17 Apr 2012 04:31 PM PDT

Seperti yang telah Terunyu beritakan sebelumnya bahwa Sony Ericsson Xperia Play telah merilis versi betanya yaitu untuk Ice Cream Sandwich. Lalu banyak para konsumen yang bertanya kapan akan dirilis. Seperti yang banyak diberitakan bahwa Xperia Play akan dirilis pada bulan Maret lalu sampai dengan April 2012 ini. Tetapi jadwal perilisan bulan Maret belum kunjung tiba.

Seperti yang dirilis dalam blog resmi blogs.sonymobile, dikabarkan bahwa update ICS untuk Xperia akan dimulai pada pertengahan April untuk smartphone Xperia Arc S, Xperia Neo V, dan Xperia Ray.

Sedangkan untuk gelombang kedua akan dirilis pada akhir bulan Mei atau akhir bulan Juni. Ini untuk perilisan smartphone Xperia Arc, Xperia Play, Xperia Neo, Xperia Mini, Xperia Mini Pro, Xperia Pro, Xperia Active, dan Live with Walkman.

Kita tunggu saja untuk jadwal tersebut, semoga tidak molor lagi dan akan mengecewakan para konsumen yang sudah menunggu-nunggu gadget Sony Ericsson Xperia Play ini rilis.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Laptop Samsung April 2012

Posted: 17 Apr 2012 04:18 PM PDT

Harga Laptop Samsung update bulan April 2012 untuk anda yang ingin membeli laptop dengan merk ini. Silahkan disimak daftar harga berikut ini. Jangan lupa anda simak terus update terbaru Harga Laptop hanya di wwwditonewsonline.com.

Harga Laptop Samsung April
Merk & Type
Price (Rp)
Diff (Rp)
Samsung N100
2.400.000
(same)
Intel Atom N435 1.33Ghz, Intel GMA 3150, 1GB, 250GB, 10.1inch WSVGA, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, MeeGo, Batt 3 Cell
Samsung N143
2.500.000
(same)
Intel Atom N450 1.66Ghz, Intel GMA 3150, 1GB, 160GB, 10.1inch WSVGA, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung NC108
2.900.000
(same)
Intel Atom N570 1.66Ghz, Intel GMA 3150, 2GB, 320GB, 10.1inch WSVGA, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung NC210
3.800.000
(same)
Intel Atom N570 1.66Ghz, Intel GMA 3150, 2GB, 320GB, 10.1inch WSVGA, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Starter, Batt 6 Cell
Samsung NF210
3.500.000
(same)
Intel Atom N550 1.5Ghz, Intel GMA 3150, 1GB, 250GB, 10.1inch WSVGA, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Starter, Batt 6 Cell
Samsung NP300 B940
4.400.000
(same)
Pentium B940 2.0Ghz, 14inch LED HD, 2GB, 500GB, DVDRW, Card Reader, Wifi, Bluetooth, Camera, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung NP300 i3
4.800.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14inch LED HD, 2GB, 500GB, DVDRW, Card Reader, Wifi, Bluetooth, Camera, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung NP300 i5
7.900.000
300.000
Core i5 2410M 2.3Ghz, 13.3inch LED HD, 2GB, 750GB, DVDRW, Card Reader, Nvidia Geforce GT 520M, Wifi, Bluetooth, Camera, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung NP350
6.500.000
100.000
Core i3 2310M 2.1Ghz, 12.5inch LED HD, 2GB, 500GB, No Optical Drive, Card Reader, Wifi, Bluetooth, Camera, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung NP900X3A Super Slim
15.300.000
200.000
Core i5 2537 1.4Ghz, 4GB, 128GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel GMA, Camera, 13.3inch LED HD, Win 7 Home Premium, Batt 6 Cell
Samsung RC408
6.900.000
100.000
Core i5 480M 2.66Ghz, 2GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel GMA, Camera, 14inch LED HD, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung RF411 i5
9.200.000
(same)
Core i5 2410 2.3Ghz, 4GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT520M 1GB, Camera, 14inch LED HD, Win 7 Home Premium, Batt 6 Cell
Samsung RF411 i7
11.500.000
(same)
Core i7 2630QM 2.0Ghz, 8GB, 750GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT525M 2GB, Camera, 14inch LED HD, Win 7 Home Premium, Batt 6 Cell
Samsung RV409
3.600.000
(same)
Pentium P6300 2.13Ghz, 1GB, 320GB, 14inch LED HD, DVDRW, Bluetooth, Wifi, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell
Samsung RV413
3.800.000
(same)
AMD E-350 1.6Ghz, 14inch LED HD, 2GB, 320GB, DVDRW, Card Reader, Wifi, Bluetooth, Camera, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung RV418
4.900.000
(same)
Core i3 2310M 2.1Ghz, 14inch LED HD, 2GB, 640GB, DVDRW, Card Reader, Wifi, Bluetooth, Camera, Non OS, Batt 6 Cell
Samsung SF411
8.700.000
(same)
Core i5 2410 2.3Ghz, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT520M 1GB, Camera, 14inch LED HD, Win 7 Home Premium, Batt 6 Cell
Sumber : Hargalaptop.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Laptop Asus April 2012

Posted: 17 Apr 2012 04:11 PM PDT

Harga Laptop Asus ini adalah update terbaru bulan April 2012. Silahkan anda bisa lihat pada tabel dibawah ini jika anda ingin mencari Laptop Asus. Semoga dengan panduan harga semua tipe laptop ini, bisa membantu anda dalam mencari referensi harga.

Harga Laptop Asus April
Merk & Type
Price (Rp)
Diff (Rp)
Asus A43E-VX322D
3.800.000
(same)
Pentium B950, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphic, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX325D
4.600.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3000MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX337D
4.600.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 500GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43E-VX338D
3.800.000
(same)
Pentium B950, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphic, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX382D
4.600.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3000MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX389D
3.800.000
(same)
Pentium B950, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphic, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43E-VX593D
4.000.000
(same)
Intel B960 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43E-VX599D
4.700.000
(same)
Core i3-2350M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3000MHD, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SA-VX022D
5.100.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI 6730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SA-VX023D
6.200.000
(same)
Core i5-2430M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA AMD HD7630 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SA-VX071D
6.600.000
(same)
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA AMD HD6730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SA-VX090D
5.500.000
-100.000
Core i3-2330M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI 6730 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SD-VX052D
4.500.000
-100.000
Pentium B960, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Nvidia GeForce GT610M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SJ-VX400D
5.000.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SJ-VX792D
4.300.000
-200.000
Pentium B960, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Nvidia GeForce GT 520M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A43SV-VX204R
5.800.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Asus A43SV-VX270D
5.500.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 540 1GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A43SV-VX270R
6.100.000
(same)
Core i3-2330M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic
Asus A43TA-VX034D
4.900.000
-100.000
AMD A6 3400M 1.4Ghz, 2GB, 640GB, 14inch HD Color Shine, AMD Radeon HD 6650 1GB (Shared), Wifi, Bluetooth, DVDRW, Card Reader, Camera, Non OS
Asus A43TA-VX049D
5.100.000
-100.000
AMD A6-3400M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI Radeon HD 6720G2 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus A44H-VX072D
4.400.000
100.000
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A44H-VX073D
4.200.000
100.000
Core i3 2310 2.1Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SD-SX490D
5.200.000
(same)
Core i3 2350 2.3Ghz, 15inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Nvidia Geforce GT 610 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SM-SX079D
6.800.000
(same)
Core i5 2450 2.5Ghz, 15inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 500GB, Nvidia Geforce GT 630 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SV-SX482D
5.300.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 15.6inch WXGA, Non OS
Asus A53SV-SX618D
6.600.000
100.000
Core i5 2430 2.4Ghz, 15inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 640GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus A53SV-SX710D
6.700.000
(same)
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 15.6inch WXGA, Non OS
Asus A53SV-SX825D
5.700.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 15inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus Eee PC 1015PX
2.500.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150 256MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Asus Eee PC 1025C
2.800.000
(same)
Intel Atom N2800 1.87Ghz, 2GB, 320GB, 10inch LED WSVGA, Intel GMA, Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell
Asus Eee PC 1215B
2.900.000
(same)
AMD C50, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi Radeon HD 6250 (shared), Camera, 12.1inch WXGA, Non OS
Asus Eee PC X101H
2.300.000
(same)
Atom N435, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, MeeGo
Asus G53SX 3D
18.200.000
(same)
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 8GB DDR3, 1TB, Nvidia GTX560 2GB, 15.6inch HD Color Shine, BluRay, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 7 Premium
Asus G53SX Non 3D
15.900.000
(same)
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia GTX560 2GB, 15.6inch HD Color Shine, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 7 Premium
Asus G74SX-TZ162V
19.300.000
100.000
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 8GB DDR3, 1TB, Nvidia GTX560 3GB, 17.3inch HD Color Shine, BluRay, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Camera, Win 7 Premium
Asus K43BY-VX038D
3.700.000
(same)
AMD E450 1.65Ghz, 2GB, 320GB, 14inch HD Color Shine, Ati Radeon HD 6470 1GB, Wifi, DVDRW, No Bluetooth, Card Reader, Camera, Non OS
Asus K43U-VX070D
3.700.000
(same)
AMD E450 1.65Ghz, 2GB, 320GB, 14inch HD Color Shine, Ati Radeon HD 6310, Wifi, DVDRW, No Bluetooth, Card Reader, Camera, Non OS
Asus N43SL-V2G-VX262D
6.100.000
(same)
Core i3-2330M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-V2G-VX263D
6.700.000
(same)
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-V2G-VX264D
8.200.000
(same)
Intel Core i7-2670QM, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-VX211D
8.100.000
-100.000
Core i7-2670QM, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus N43SL-VX262D
6.200.000
(same)
Core i3 2330 2.2Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus N43SL-VX263D
6.800.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus N43SL-VX264D
8.300.000
-200.000
Core i7-2670QM, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT 540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus U32U-RX011R
4.800.000
(same)
AMD E450, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA AMD Radeon HD 6320, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Basic
Asus U36SD-RX048D
6.200.000
100.000
Core i3-2310M, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX221D
7.500.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 13inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 640GB, Nvidia Geforce GT 520 1GB, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus U36SD-RX223D
6.400.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX232D
7.500.000
(same)
Core i5-2430M, 2GB DDR3, 640GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX367D
6.600.000
-200.000
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GT 520M 1GB, Camera, 13.3inch WXGA, Non OS
Asus U36SD-RX370D
7.800.000
(same)
Core i5 2410 2.3Ghz, 13inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 520 1GB, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus U46SV-WX039D
7.200.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GT540M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus U46SV-WX039V
8.200.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA NVIDIA NV GT540M 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Asus U46SV-WX056V
8.500.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 640GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Asus U46SV-WX092D
7.800.000
100.000
Core i5-2430M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GeForce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus U46SV-WX092V
8.700.000
(same)
Core i5 2430 2.3Ghz, 14inch HD Color Shine, 4GB DDR3, 750GB, Nvidia Geforce GT 540 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Premium
Asus VX7SX-SZ021V
23.000.000
(same)
Core i7-2630QM, 8GB DDR3, 1TB SSH, Blu-Ray, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GTX560M 3GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium
Asus VX7SX-SZ049V
23.500.000
(same)
Core i7-2670QM, 8GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW/Blu-Ray Reader, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GTX560M 3GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium 64bit
Asus X43E-VX794D
3.400.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus X44H-VX107D
3.400.000
(same)
Celeron B815, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Asus X44HY-VX067D
3.600.000
(same)
Intel B800 1.5Ghz, 14inch HD Color Shine, 2GB DDR3, 320GB, Ati Radeon HD 6470 1GB, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Asus Zenbook UX21E-KX004V
10.100.000
100.000
Core i5-2467M, 4GB DDR3, 128GB SSD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Home Premium
Asus Zenbook UX31E-RY009V
11.000.000
100.000
Core i5-2557M, 4GB DDR3, 128GB SSD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium
Sumber : Hargalaptop.net 

Note : Harga bisa sewaktu-waktu berubah, jadi harga yang tertera diatas hanya panduan untuk anda memperkirakan harga laptop yang ingin anda beli.

Kami akan kembali melakukan update untuk harga laptop merk Asus tiap bulannya, jadi silahkan kunjungi Ditonewsonline.com lagi jika anda mencari Harga Laptop.

Harga Laptop Asus April 2012 , Update Harga Laptop Asus 2012 , Harga Laptop Asus Mei 2012 , Harga Laptop Asus Juni 2012 , Harga Laptop Asus Juli 2012 , Harga Laptop Asus Agustus 2012 , Harga Laptop Asus September 2012 , Harga Laptop Asus Oktober 2012 , Harga Laptop Asus November 2012 , Harga Laptop Asus Desember 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Laptop Acer April 2012

Posted: 17 Apr 2012 04:04 PM PDT

Harga Laptop Acer berikut ini adalah update terbaru bulan April 2012, jadi anda bisa melihat perubahan harga yang ada pada bulan lalu dengan bulan ini. Berikut harga terbarunya silahkan disimak pada tabel harga berikut ini.

Harga Laptop Acer April

Merk & Type
Price (Rp)
Diff (Rp)
Acer Aspire 3820T-382G50nss
6.400.000
100.000
Core i3-380M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Basic
Acer Aspire 4349-B802G32Mn
3.500.000
(same)
Intel B800 1.5Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4349-B812G32Mikk
3.400.000
(same)
Intel B815, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4349-B812G50Mnkk
3.700.000
100.000
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 500GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4352-B812G32Mikk
3.600.000
(same)
Intel B815 1.6Ghz, 14inch HD Acer Cine Crystal, 2GB DDR3, 320GB, Intel GMA, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire 4739-372G32Mikk
4.200.000
(same)
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4739-382G32Mnkk
4.200.000
(same)
Core i3 380 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 320GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Non OS
Acer Aspire 4739se-382G50Mikk
4.300.000
(same)
Intel Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, VGA Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4750-2332G50Mn
4.500.000
-100.000
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4750-2332G50Mn
5.200.000
(same)
Core i3-2330M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Intel HD Graphics, Camera, 14inch WXGA, Windows 7 Home Basic
Acer Aspire 4750z-B942G32Mn
3.800.000
(same)
Pentium B940 2.0Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 320GB, DVDRW, Intel GMA, Camera, Wifi, Non OS
Acer Aspire 4752-2332G50Mn
4.700.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Intel HD, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752G-2332G64Mn
5.100.000
(same)
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT520 1GB, Camera, Wifi, No Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4752z-B962G50Mncc
4.000.000
(same)
Pentium B960 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Wifi, No Bluetooth, Intel GMA, Camera, Linux
Acer Aspire 4755G-2412G64Mn
6.800.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS
Acer Aspire 4755G-2412G64Mn
7.500.000
(same)
Core i5-2410M, 2GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire 4755G-2454G64Mn
6.800.000
(same)
Core i5 2450M 2.5Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 640GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Non OS
Acer Aspire 4755G-2638G75Mn
10.900.000
100.000
Core i7 2630QM 2.9Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 8GB, 750GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2332G50Mn
6.600.000
100.000
Core i3 2330M 2.2Ghz, 14.0inch HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, DVDRW, Nvidia Geforce GT540 1GB, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Basic
Acer Aspire 4830TG-2414G64Mn
8.700.000
(same)
Core i5-2410M, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Nvidia GeForce GT540M, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2434G64Mn
9.200.000
100.000
Core i5 2430M 2.4Ghz, 4GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 4830TG-2454G64Mn
9.200.000
(same)
Core i5 2450M 2.4Ghz, 4GB, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT540M 2GB, Camera, 14inch WXGA, Win 7 Home Premium
Acer Aspire 5951G-2634G75Bnkk
13.600.000
(same)
Core i7-2630QM, 4GB DDR3, 640GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVidia Geforce GT540 1GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire One 257
2.600.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire One 270
2.600.000
(same)
Intel Atom N2600 1.6Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 10.1inch WSVGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Card Reader, Linux, Batt 6 Cell
Acer Aspire One 522
2.500.000
(same)
AMD C-50, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, 10.1inch WXGA, Non OS
Acer Aspire One 522
2.800.000
(same)
AMD C-50, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, Camera, 10.1inch WXGA, Win7 Starter
Acer Aspire One 722
2.700.000
(same)
AMD C-50 1Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 11.6inch, WXGA, No Optical Drive, Camera, Wifi, Ati Radeon HD 6250, No Bluetooth, Card Reader, Non OS
Acer Aspire One 722
3.100.000
(same)
AMD C-50, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, ATI Radeon HD 6250, Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Starter
Acer Aspire One Happy 2
2.600.000
(same)
Atom N570, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire One Happy 2 E
2.500.000
(same)
Atom N570, 1GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150, Camera, 10.1inch WSVGA, Non OS
Acer Aspire S3 Ultrabook i3
7.200.000
(same)
Core i3 2367M 1.4Ghz, 13.3inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 320GB, No Optical Drive, Intel HD, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire S3 Ultrabook i5
7.900.000
(same)
Core i5 2467M 1.6Ghz, 13.3inch HD Acer Cine Crystal, 4GB, 320GB, No Optical Drive, Intel HD, Camera, Wifi, Bluetooth, Win 7 Home Premium
Acer Aspire S3-951-2364G34iss i3
7.300.000
-100.000
Core i3-2367M, 4GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire S3-951-2464G34iss i5
8.100.000
(same)
Core i5-2467M, 4GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, Bluetooth, VGA Intel® HD Graphics 3000, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium
Acer Aspire Timeline 3820T-382G50ns
5.800.000
(same)
Core i3 380M 2.53Ghz, 13.3inch HD Color Shine, 2GB, 500GB, Intel GMA, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Basic
Sumber : Hargalaptop.net

Note : Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jika harga diatas sedikit berbeda dengan harga pasaran. Kami akan kembali melakukan update untuk harga laptop merk Acer tiap bulannya, jadi silahkan kunjungi DitoNewsOnline.com lagi jika anda mencari Harga Laptop.

Daftar Harga Laptop Acer April 2012 , Harga Harga Laptop Acer April 2012 , Update Harga Laptop Acer April 2012 , Harga Laptop Acer Mei 2012 , Harga Laptop Acer Juni 2012 , Harga Laptop Acer Juli 2012 , Harga Laptop Acer Agustus 2012 , Harga Laptop Acer September 2012 , Harga Laptop Acer Oktober 2012 , Harga Laptop Acer November 2012 , Harga Laptop Acer Desember 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Note 10.1

Posted: 17 Apr 2012 03:56 PM PDT

Persaingan dalam dunia gadget memang sangat ketat, terbukti terhitung baru saja Apple mengumumkan The New iPad, Samsung akhirnya merilis juga Samsung Galaxy Note 10.1 yang dikatakan memiliki keunggulan lebih baik dari gadget terbaru Apple The New iPad.

Samsung mengumumkan sebuah grafik yang intinya adalah spesifikasi terbarik Galaxy Note menunjukkan grafik lebih baik dari New iPad. Berikut grafik dari perbandingan tersebut.

Meskipun dari table yang dirilis oleh samsung tersebut menunjukkan kelebihan dati Galaxy Note tetapi tidak di cantumkan kekuatan processor dan kekuatan gambar. Kelebihan dari gadget ini adalah memiliki program yang bisa mengedit foto dan melakukan pencatatan tugas. Selain itu ada lagi fiturnya yaitu membuka tab lebih dari dua dengan menjalankan 2 aplikasi sekaligus.

Spesifikasi Galaxy Note
Network
HSPA+ up to 21Mbps 850/900/1900/2100
4G LTE
EDGE/GPRS 850/900/1800/1900
※ Network differs by country
Processor
1.4GHz Dual Core Processor
Display
5.3" WXGA (1280 x 800) screen*
HD Super AMOLED

Platform
Android™ 2.3(Gingerbread)

Camera
Main(Rear) : 8 MP with LED Flash / Front : 2 MP
Action Shot, Beauty, Panorama Shot, Smile Shot

Video
1080p Full HD video recording & playback
Recording: 1080p@24~30fps/
Playback: 1080p@30fps
Codec: MPEG4/ H.263/ H.264/ DivX, Xvid, WMV, VC-1

Audio
Codec : MP3, AAC, AMR, WMA, WAV, FLAC, OGG
Music Player with SoundAlive
3.5mm Ear Jack, Stereo FM Radio with RDS
Multi Input
Full touch
+ S Pen (Advanced smart pen)

Connectivity
Bluetooth® technology v 3.0 + HS
USB 2.0 HOST
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct

Sensor
Accelerometer, Digital compass, Proximity,
Barometer,Light
Memory
16GB Internal memory
+ microSD (up to 32GB)
Size
146.85 x 82.95 x 9.65 mm, 178g
Battery
Standard battery, Li-on 2,500 mAh
Fitur Tambahan:
  • Samsung Touchwiz/ Samsung Live Panel UX
  • S Memo/ S Planner/ S Choice (Apps for GALAXY Note)
  • Samsung Apps
  • Samsung kies 2.0/ Samsung kies air
  • Social Hub, Readers Hub, Music Hub
  • Google™ Mobile Services : Gmail™, Google Talk™,
  • Google Search™, YouTube™, Android™ Market,
  • Google Maps™ with Google Places™ and Google- Latitude™

Harga Galaxy Note : Rp 6.999.000

Harga Samsung Galaxy Note 10.1 , Harga Galaxy Note 10.1 , Harga Samsung , Spesifikasi Galaxy Note 10.1 , Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 , Update Harga Samsung , Update Harga Samsung Galaxy Note 10.1 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Ericsson Xperia Play Rilis Versi Beta

Posted: 17 Apr 2012 03:48 PM PDT

DitoNews - Sony Ericsson Xperia Play adalah salah satu gadget yang sangat diminati oleh kalangan pecinta teknologi. Seiring larisnya penjualan dari produk ini maka Sony merilis versi beta dari Ice Cream Sandwich. Memberikan fasilitas terbaru untuk para penggemar Android untuk merasakan Android 4.0 yang sebentar lagi akan dirilis.

Sony memberikan informasi melalui situs resminya tentang cara untuk menginstallnya pada Xperia Play. Tetapi dari pihak sony sendiri juga telah memberikan warning atau peringatan terkait versi beta ini, jika anda bukan seorang pengembang dari gadget ini, karena bisa jadi akan terjadi kegagalan pada saat instalasi. Mereka menyarankan untuk menunggu versi terbarunya bukan versi beta. Seperti yang dikutip dari Cnet.co.uk, bahwa ini bukan versi final dari Ice Cream Sandwich terbaru.

“Ini bukan hasil akhir, dan stabilitas perangkat lunak mungkin tidak ideal karena belum diuji.” Sony memperingatkan, jika anda berniat menginstall ini dan gagal, kemungkinan besar untuk boot loader nantinya bisa menyebabkan pembukaan segel dan Sony tidak bertanggung jawab dengan garansi.


Berikut preview dari Sony Ericsson Xperia Play dengan Ice Cream Sandwich terbaru: 

Sony Ericsson Xperia Play , Harga Sony Ericsson Xperia Play , Spesifikasi , Harga Android 4.0 , spesifikasi Sony Ericsson Xperia Play , Update Harga Sony Ericsson , Update Harga Sony Ericsson Xperia Play

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nokia Asha 302 – Download Musik Legal Gratis

Posted: 17 Apr 2012 03:39 PM PDT

Nokia Asha 302, adalah salah satu handphone terbaru dari Nokia yang dikeluarkan di Indonesia. Yang spesial dari Asha 302 adalah, anda bisa mendownload lagu legal dan terbaru gratis langsung dari handphone ini. Selain itu pula Asha 302 disertai dengan gratis internetan selama 6 bulan.

Pengguna dapat men-download musik dari fasilitas Nokia Music yang tersedia di ponsel Asha 302, dan keluarga Asha lainnya. Layanan download musik gratis ini berlaku 6 bulan sejak ponsel diaktifkan.

Berikut ini keunggulan dari Asha 302 yang disunting dari situs resmi Nokia:

Keanggunan baja tahan karat yang dipadu dengan desain dan karya yang presisi. Genggamlah maka Anda tak akan lagi melepasnya.

Terus ikuti dengan push-email atau chat dengan teman di WhatsApp dan Facebook.

Halaman depan yang bisa disesuaikan menempatkan konten di ujung jari Anda. Dengan halaman terkompresi, biaya data berkurang.

Mainkan Angry Birds, pantau Facebook dan apapun merk ponsel teman Anda – chat dengan mereka di WhatsApp.

Sedangkan Spesifikasi Nokia Asha 302 terbilang sangat menarik, karena selain processor yang tinggi yaitu clock speed sebesar 1GHz, anda juga bisa lebih puas karena layar sebesar 2,4 Inchi dengan resolusi 320×240 piksel.

Nokia Asha 302 di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 1.150.000. Ini telah include internet gratis 3 bulan karena Asha 302 menggandeng Three sebagai penyedia layanan internet gratis

Anda Masuk Menggynakan Kata Kunci:
Spesifikasi Nokia Asha 302 , Harga Spesifikasi Nokia Asha 302 , Update Harga Nokia

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Spesifikasi Samsung Galaxy Player 70 Plus

Posted: 17 Apr 2012 03:34 PM PDT

DitoNews - Satu lagi produk yang ditawarkan oleh vendor gadget Samsung yang lama tidak kedengeran beritanya, pasalnya Samsung kembali memperbarui produk musik player atau media playernya. Masih dalam keluarga Samsung Galaxy, diberi nama Samsung Galaxy Player 70 Plus.

Memiliki layar dengan besar 5 Inchi dan didukung oleh CPU dual core 1 GHz, Player 70 Plus menjalankan operasi Android versi 2.3 Gingerbread. Berikut spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Player 70 Plus yang kami sunting dari detik inet.

Spesifikasi Samsung Galaxy Player 70
  • Berat: 186 g
  • Tombol: Touch-sensitive controls
  • Layar: LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar: 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
  • Multitouch: Yes
  • Antarmuka: TouchWiz UI
  • Sensors: Accelerometer, gyro, compass
  • Loudspeaker: Yes, with stereo speakers
  • OS Samsung Galaxy Player 70 : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
  • CPU: Dual-core 1 GHz
  • Memory Card slot: microSD, up to 32 GB
  • Memory Internal: 16/32 GB storage
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth: Yes, v3.0 + HS
  • USB: Yes, microUSB (MHL) v2.0
  • Kamera Utama: 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur Kamera: Geo-tagging, face and smile detection
  • Rekam Video: Yes
  • Kamera Sekunder: Yes, VGA
  • Messaging: Email, Push Mail, IM
  • Browser: HTML, Adobe Flash
  • Radio: Stereo FM radio with RDS
  • GPS Samsung Galaxy Player 70 : Yes
  • Java: Yes, via Java MIDP emulator
  • Warna: White
  • Baterai: Standard battery, Li-Po 2500 mAh, Music play Up to 70 h
  • Fitur lain: 3.5mm jack, SoundAlive enhanced sound engine, T-DMB TV tuner, recording, TV-out (via MHL A/V link), SNS integration, MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/WMA/eAAC+/AC3/FLAC player, Organizer, Image/video editor, Document editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial, Predictive text input (Swype).

Anda Masuk Menggunakan Kata Kunci:
 Samsung Galaxy Player 70 Plus , Spesifikasi Samsung Galaxy Player 70 Plus , Harga Samsung Galaxy Player 70 Plus , Harga Samsung

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Spesifikasi Mito T200 – Tablet PC Terbaru Dari Mito

Posted: 17 Apr 2012 03:26 PM PDT

DitoNews – Semakin maraknya tablet pc membuat salah satu produsen handphone yaitu Mito juga membuat gadget untuk ikut bersaing dengan para pemegang gadget iPad, sebut saja produk terbaru Mito yaitu Mito T200 yang didesain sedemikian rupa dan memiliki keunggulan sistem operasi yaitu Android 2.2 Froyo, jadi memungkinkan anda menggunakan fitur maksimal dalam T200 ini.

Untuk harga dari T200 dibandrol sekitar 900 ribuan atau lebih murah dari gadget serupa dengan merk yang sudah terkenal. Jadi bisa anda bayangkan betapa murah dan canggihnya gadget ini. Rekomendasi untuk anda yang ingin memiliki tablet pc dengan harga miring tetapi fitur maksimal. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Mito T200

  • Dimensi: 204.5x120x13.5mm
  • Layar: 7.0 inci, TFT Touchscreen WVGA
  • OS: Android 2.2 Froyo
  • Prosesor: 800 MHz
  • Memori internal: 4GB+2MB
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB
  • Kamera: Ada, Video recorder
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser: HTML
  • Baterai: Lithium ion
  • Fitur lain:
  • TV Analog
  • Audio/video player
  • radio FM
  • Android Market
  • Google Maps
  • Google Search
  • Gmail
  • Facebook
  • Detik.com
  • Kapanlagi.com
  • Kompas.com
  • Dual 2014 Loud speaker
  • Organiser
  • Baterai: Lithium ion

Anda Masuk Menggunakan Search:
Gadget , Harga Mito T200 , Gadget Ipad , Tablet Pc , Android 2.2 Froyo , Spesifikasi Mito T200

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Cara Memilih Laptop Bekas yang Bagus

Posted: 17 Apr 2012 12:46 PM PDT

Description: Bagimana cara memilih laptop bekas yang bagus dan baik? | Rating: 4.5 | anda ingin membeli laptop bekas? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan beberapa tips cara memilih laptop bekas yang bagus. Tips ini akan bermanfaat agar amda tidak salah memilih laptop bekas yang baik. Sebenarnya tips cara memilih laptop bekas yang bagus sangatlah harus teliti agar kita bisa mendapatkan performa laptop yang baik.

Tips Cara Memilih Laptop Bekas yang Bagus

Di pasaran beredar berbagai macam merk laptop, notebook maupun netbook. Pembelian peralatan teknologi informasi ini sangat laris. Berbondong-bondong orang membeli produk laptop seiring kebutuhan mereka akan piranti media IT ini. Banyak yang mencari produk terbaru, tetapi banyak juga yang mencari produk seken atau bekas. nah Tips Cara Memilih Laptop Bekas yang Bagus ini salah satu senjata dalam memilih laptop sesuai kiteria yang anda cari. Saat membeli produk baru mungkin lebih mudah bagi anda mengenali manakah laptop yang bagus atau tidak. Jaminan garansi yang panjang dari pembelian laptop baru tidak membuat anda khawatir saat terjadi kerusakan di lain waktu. Laptop baru lebih terjamin garansinya.

Tips Cara Memilih Laptop Bekas yang Bagus

1. Cek segel laptop, jika telah terbuka segelnya dapatkan informasi kepada penjual mengapa segel tersebut terbuka, mungkin ada penggantian hardware karena kerusakan.

2. Cek kondisi baterai laptop, pastikan baterai tidak drop dan masih memiliki ketahanan minimal 50% (tidak ada ketetapan yang pasti ntuk hal ini)

3. Cek display laptop apakah ada dead pixel, karena display yang memiliki dead pixel akan mengurangi tampilan.

4. Cek garansi laptop. Bersyukurlah jika ternyata laptop masih dalam masa garansi.

5. Cek kelengkapan fiturnya seperti ketersediaan wifi, bluetooth maupun fitur lainnya sesuai kebutuhan Anda.

6. Cek fisik laptop apakah ada tanda-tanda kerusakan fisik, misal goresan akibat jatuh atau bahkan habis tenggelam di air.

7. Cek kondisi keyboard apakah semua tombol masih berfungsi dengan baik.

8. Cek touchpad, klik kanan dan klik kirinya.

9. Cek spesifikasi hardware apakah telah sesuai dengan penawaran penjual. Anda bisa melihatnya di BIOS atau dengan mengetikkan dxdiag di kolom run windows OS laptop tersebut.

10. Cek harga, bandingkan dengan harga pasaran. Gunakan internet untuk melakukan pengecekan ini.

11. Ajaklah teman Sobat yang telah berpengalaman di bidang IT agar bisa memberi pertimbangan kepada Anda sebelum memutuskan untuk membeli laptop tersebut.

Well, Jadi itulah informasi seputar Tips Cara Memilih Laptop Bekas yang Bagus yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Profil Febby Blink Girl Blink Lengkap

Posted: 17 Apr 2012 10:39 AM PDT

Description: Mengenal Sosok Febby Blink Girl Blink melalui profilNya | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Profil Febby Blink? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Febby Blink salah satu personil Blink Girl. Febby Rastanty sosok wanita yang paling lucu dan tidak neko neko dalam segala hal. Febby Rastanty yang lebih sering di panggil dengan Febby Blink ini memang akhir2 ini karirnya lagi meningkat sehingga orang ingin mengetahui Profil Febby Blink secara lengkap.

Profil Febby Blink Girl Blink Lengkap
Baca Juga: Biodata Febby Blink, Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink

Febby Rastanty adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi seorang penyanyi. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profil Febby Blink yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan personil Blink Girl yang bernama lengkap Febby Rastanty ini. Profil Febby Blink salah satu bentuk dukungan untuk mensupport Shandy dalam menjadi Blink Girl yang sukses yang saat ini sedang berkembang..

Profil Febby Blink

* Nama Lengkap : Febby Rastanty
* Nick : Febby
* TTL : 30 july 1996
* Agama : Islam
* Sekolah : SMA 70 JAKARTA
* Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
* Usia : 16 tahun
* Nomor Hp Febby: -
* Fans Club : Febies

Pengalaman :
FTV/Sinetron
* Cinta Intan (2008)
* Putri Simelekete
* Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
* Namaku Mentari
* Putih Abu-Abu (2012)

Lagu
* Sendiri Lagi (2011)
* Putih Abu-Abu (2011)
* About You (2012)

Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Febby Blink dari Blink Girl yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sejarah Skateboard

Posted: 17 Apr 2012 09:33 AM PDT

Generasi Pertama (1950 – 1970)
Skateboarding pertama kali dimulai pada tahun 1950, ketika semua peselancar di California mendapat ide untuk mencoba berselancar di jalanan. Tidak ada yang tahu siapa yang membuat papan pertama, walaupun tampaknya bahwa beberapa orang datang dengan ide yang sama pada saat yang sama pula. Beberapa orang telah mengklaim telah menemukan skateboard pertama, tapi tidak bisa dibuktikan, dan skateboard tetap ciptaan spontan aneh.Pada tahun 1963, skateboard berada di puncak popularitas, dan perusahaan seperti, Jack Hobie dan Makaha mulai mengadakan kompetisi skateboarding.

Kompetisi skateboard pada saat ini adalah gaya downhill slalom atau gaya bebas (freestyle). Torger Johnson, Woody Woodward dan Danny Berer adalah beberapa pemain skateboard yang terkenal, tetapi gaya bermain skateboard mereka sangat berbeda dengan para skateboarder masa kini! Gaya skateboard mereka, walaupun disebut “gaya bebas”, tetapi terlihat lebih seperti menari balet atau ice skating dibanding dengan bermain skateboard.

Kemudian, pada tahun 1965, popularitas skateboard tiba-tiba jatuh. Kebanyakan orang berasumsi bahwa skateboarding adalah sebuah trend yang telah mati, seperti hula hoola. Perusahaan skateboard bangkrut, dan orang-orang yang ingin bermain skateboard harus membuat skateboard sendiri lagi dari awal. Tetapi orang masih berseluncur, meskipun beberapa bagian sulit dibuat dan ditemukan serta papan yang dibuat sendiri. Skaters yang menggunakan roda tanah liat untuk papan mereka, sangatlah berbahaya dan sulit dikontrol untuk berseluncur dijalanan.

Awal Papan Skateboard

Generasi Kedua (1970 – 1980)
Tapi kemudian pada tahun 1972, Frank Nasworthy menemukan roda skateboard urethane, yang mirip dengan skaterboard yang sering digunakan saat ini. Perusahaannya disebut Cadillac Wheels, dan penemuan ini memicu minat baru dalam bermain skateboard di kalangan peselancar dan orang-orang muda lainnya.

Pada musim semi tahun 1975, skateboard membuat langkah evolusioner sehingga dapat dikenal sampai saat ini. Di Del Mar, California sebuah downhill slalom dan kontes gaya bebas diadakan di Ocean Festival. Hari itu, tim Zephyr menunjukkan kepada dunia hal mustahil yang bisa dilakukan dengan bermain skateboard. Mereka berseluncur dengan papan mereka yang tidak pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan terlihat indah dalam berselancar dan skateboard pun menjadi hobi yang dilakukan dengan serius dan menarik. Setelah kompetisi tersebut Tim Zephyr pun memiliki banyak anggota, tetapi yang paling terkenal adalah Tony Alva, Jay Adams dan Stacy Peralta. Tim Zephyr, dan semua skaters yang ingin menjadi seperti mereka,membuat skateboard bahkan lebih menantang di mata publik, serta menambahkan sentimen anti kemapanan yang kuat yang masih tetap di pegang di olahraga ekstrem skateboarding hingga hari ini. Mereka juga telah difilmkan dengan judul DOGTOWN.

Team Zephyr
Pada tahun 1978, hanya beberapa tahun popularitas gaya baru low-to-the-ground skateboarding, skater bernama Alan Gelfand (dijuluki “Ollie”) menemukan sebuah manuver yang memberi skateboard lompatan revolusioner lainnya. Triknya adalah dia akan membanting kaki belakang serta menekan ke bawah pada pangkal (tail) dari papan skateboard dan melompat, sehingga mengangkat tubuhnya dan papan skateboard ke udara. dan istilah Ollie pun lahir, sebuah trik yang benar-benar merevolusi skateboard dan trik ini adalah trik dasar dalam bermain skateboard. Trik ini juga yang membesarkan nama Alan Gelfand di dunia skateboard, sehingga Alan Gelfand dinobatkan di skateboard hall of fame pada tahun 2002 lalu.
Ollie Trick
Sayangnya, menjelang akhir 70-an skateboard menghadapi kehancuran kedua dalam popularitas. Skate park telah banyak dibangun, tetapi dengan citra skateboard yang menjadi kegiatan yang sangat berbahaya, sehingga pihak asuransi tidak mau memberikan polis asuransi bagi pemain / olahragawan skateboard. Hal tersebut juga dikombinasikan dengan orang-orang yang datang untuk menggunakan skateparks menjadi sedikit atau berkurang pengunjung untuk bermain skateboard sehingga memaksa sebagian skate park tutup.

 

Generasi Ketiga (1980 – 1990)
Tetapi skaters masih berseluncur dengan papannya. Melalui pemain skateboard era 80-an mulai membangun skatepark di rumahnya sendiri. Skateboarding mulai menjadi lebih dari sebuah gerakan bawah tanah, dengan para skaters yang terus bermain apa pun yang terjadi untuk membuat dunia ini adalah skate park bagi mereka. Selama era 80-an, perusahaan kecil skateboard yang dimiliki oleh pemain skateboard mulai bermunculan. Hal ini memungkinkan setiap perusahaan untuk menjadi kreatif dan melakukan apapun yang mereka inginkan mulai dari gaya baru hingga bentuk bentuk papan pun dijadikan media kreatif mereka.Era 80-an juga membawa sebuah teknologi baru bernama VCR dan membuka olahraga skateboard menajdi trend dunia. Stacey Peralta dan George Powell bersama tim dari skaters muda berbakat lainnya membuat sebuah tim bernama Bones Brigade. Stacey yang memiliki bakat di dunia film membuat sebuah rekaman video skateboard yang revolusioner pada tahun 1984 yang diberi judul The Bones Brigade Video Show. dalam Video tersebut Tim Bones Brigade juga melibatkan beberapa nama besar di dunia skateboard seperti Steve Caballero, Tony Hawk, Mike McGill, Lance Mountain, Rodney Mullen, Stacy Peralta, dan Kevin Staab. Peralta juga kemudian membuat lagi video Bones brigade yaitu Brigade lebih Tulang – Future Primitive pada tahun 1985, dan yang paling terkenal adalah video Search for Animal Chin pada tahun 1987. Setelah itu ada banyak dan banyak lagi video tentang skateboard. sehingga Skateboard pun mulai mempengaruhi gaya pakaian, musik dan budaya.
[The Bones Brigade crew in the '80s (L-R): Rodney Mullen, Mike McGill, Tommy Guerrero, Tony Hawk, Steve Caballero and Lance Mountain. Photo courtesy Stacy Peralta]The Bones Brigade In Action
Sayangnya, menjelang akhir tahun 80-an, skateboarding mulai menurun kembali dalam hal popularitas. Karena para skater sudah mulai meninggalkan gaya atau trik Vert mereka dan mulai meluncur dijalanan. sehingga para skater Vert seperti Tony Hawk mengalami masa suram pada awal tahun 1980-an hingga akhir 1990-an.

Generasi Keempat (1990 – Sekarang)
Walaupun Vert skateboarding jatuh popularitasnya di awal 90-an, tapi skateboard masih tetap ada. Saat itulah Mike Vallely dan Natas Kaupas datang pada waktu yang tepat dan menjadikan Street Skateboard ke level yang lebih ekstrem.Skateboarding mulai populer lagi di tahun 90-an, kali ini dengan sikap yang lebih ekstrem, kasar, dan berbahaya. Ini bertepatan dengan munculnya musik punk yang lebih keras sebagai musik pemberontak dengan campuran dua aliran musik dan olahraga ekstrem yaitu antara punk dan skater tersebut membuat skateboard makin digemari di kalangan anak muda yang sedang mencari jati diri mereka.Pada tahun 1995, ESPN mulai mengadakan acara Extreme Game yang biasa disebut X-Game pertama kali, di Rhode Island, dan menuai sukses besar, dan membantu skateboard lebih dekat ke olahraga mainstream, dan lebih dekat untuk diterima oleh masyarakat umum. Pada tahun 1997 Winter X Games pertama diadakan, dan “Olahraga Ekstrim” akhirnya diklasifikasikan masuk ke olahraga mainstream. Banyak skaters membenci olahraga skateboarding perlahan-lahan bergerak dari bawah tanah menuju ke olahraga mainstream. Namun, bukan acara X Games yang membawa vert skateboarding kembali ke popularitas. Tetapi X Games dan kompetisi seperti itu terus menjaga vert skateboarding tetap populer. Vert skateboarding pun secara perlahan menjadi olahraga yang enak untuk ditonton layaknya sebuah pertunjukan.

Bob Burnquist at X-Games 2004
Sejak tahun 2000, perhatian media massa dan produk-produk untuk skateboarding seperti video game, skateboard untuk anak-anak dan komersialisasi semuanya menarik dan lebih ke mainstream. Keuntungan dari ini adalah bahwa, tentu saja, skaters lebih diterima, dan asumsi bahwa semua skaters adalah penjahat secara perlahan sedang diruntuhkan. Juga, dengan lebih banyak uang yang dimasukkan ke dalam skateboard, ada skateparks lebih, skateboard baik, dan lebih skateboard perusahaan untuk terus berinovasi dan menciptakan hal baru.Namun, ada kelompok besar skaters yang masih bergerak di bawah tanah, dan yang sangat tidak setuju dengan cara skateboarding untuk mencari keuntungan dari skateboarding karena skateboarding adalah kegiatan yang sangat individu tidak ada cara yang benar atau salah untuk bermain skateboard. Namun, jika skateboarding secara resmi diklasifikasikan sebagai “olahraga”, banyak skaters takut kebebasan ini akan mati. Saat ini banyak keprihatinan tentang skateboarding menjadi olahraga Olimpiade.Tapi, dengan semua sejarah yang singkat tentang Skateboard, pertanyannya apakah skateboard masih akan ada di masa yang akan datang ? yang pasti adalah skaters baru bermunculan dengan trik baru pula setiap saat. Skateboarding juga adalah penemuan jati diri dan tidak pernah membatasi seorang skaters untuk berkreasi. (gir99)

I consider skateboarding an art form, a lifestyle and a sport ~Tony Hawk~
Sumber Indofiles.org

Dani Alves Anggap Chelsea Sebagai Tim Dengan Mental Pecundang

Posted: 17 Apr 2012 06:30 AM PDT

Sebelum pertandingan antara Chelsea kontra Barcelona, bek Barca tersebut melontarkan pernyataan yang mencengangkan banyak kalangan.

Alves: Chelsea Kalah Karena Memang Pecundang

Indonews – Perseteruan menjelang laga panas antara Chelsea dan Barcelona di babak Semifinal Liga Champions musim ini sudah berlangsung, salahsatunya yaitu pernyataan dari Dani Alves yang menyatakan bahwa Chelsea sebagai salah satu tim pecundang.

Alves beralasan bahwa Chelsea saat bertemu dengan Barcelona pada Liga Champions sebelumnya tidak berani melakukan permainan menyerang dan hanya bertahan, alasan lainya yaitu Chelsea hanya bisa menyalahkan wasit dalam pertandingan tersebut.

Alves juga menyindir Chelsea bahwa dalam sepakbola adalah permainan untuk siap melakukan pertandingan yang terbaik bukan untuk mengurusi wasit ujarnya.

Alves mengatakan kepada The Guardian “Orang bilang bahwa Chelsea seharusnya menang melawan kami waktu itu. Mereka juga menyatakan bahwa wasit banyak membuat kesalahan, tetapi itu bukan urusan kami. Kami tidak mengendalikan wasit.”

“Kami berangkat ke sana untuk bermain sepakbola, untuk bersaing, dan untuk mencapai babak final. Tak ada yang bisa kami lakukan mengenai wasit.”

“Chelsea kalah karena mereka takut. Mereka unggul jumlah pemain serta bermain di kandang, seharusnya mereka lebih berani menyerang kami. Mereka tidak punya konsep sepakbola yang dimiliki Barcelona. Mereka terlalu santai dan akhirnya kalah. Santai = kalah, maju dan menyerang = menang.”

Saya rasa Chelsea tidak memiliki keberanian untuk melangkah maju dan menyerang kami. Mereka membayar mahal untuk itu.

Kata-kata Alves ini bisa diartikan bahwa Chelsea memiliki mental pecundang, demikian analisis Sport Witness. Pendukung Chelsea sudah pasti tidak akan setuju dan menunjukkan Alves bahwa mereka memiliki 5 penalti yang tidak diberikan oleh wasit.

Pernyataan Alves tersebut sebagai Psywar menjelang pertandingan seru antara Chelsea kontra Barcelona yang akan dilaksanakan lusa.

Sumber : indonews.org

Biodata Febby Blink Febby Rastanty Lengkap

Posted: 17 Apr 2012 05:51 AM PDT

Description: Mengenal Sosok Febby Blink Girl Blink | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Biodata Febby Blink? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Biodata Febby Blink salah satu personil Blink Girl. Febby Rastanty sosok wanita yang paling lucu dan tidak neko neko dalam segala hal. Febby Rastanty yang lebih sering di panggil dengan Febby Blink ini memang akhir2 ini karirnya lagi meningkat sehingga orang ingin mengetahui Biodata Febby Blink secara lengkap.

Biodata Febby Blink Febby Rastanty Lengkap
Baca Juga: Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink

Febby Rastanty adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi seorang penyanyi. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Biodata Febby Blink yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan personil Blink Girl yang bernama lengkap Febby Rastanty ini. Biodata Febby Blink salah satu bentuk dukungan untuk mensupport Shandy dalam menjadi Blink Girl yang sukses yang saat ini sedang berkembang…

Biodata Febby Blink

* Nama Lengkap : Febby Rastanty
* Nick : Febby
* TTL : 30 july 1996
* Agama : Islam
* Sekolah : SMA 70 JAKARTA
* Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
* Usia : 16 tahun
* Nomor Hp Febby: -
* Fans Club : Febies

Pengalaman :
FTV/Sinetron
* Cinta Intan (2008)
* Putri Simelekete
* Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
* Namaku Mentari
* Putih Abu-Abu (2012)

Lagu
* Sendiri Lagi (2011)
* Putih Abu-Abu (2011)
* About You (2012)

Well, Jadi itulah informasi seputar Biodata Febby Blink dari Blink Girl yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih

Posted: 17 Apr 2012 05:12 AM PDT

Description: Jenis Jenis Minuman Sehat Selain Air Putih | Rating: 4.5 |Anda menyukai air putih? Tapi bosan dengan minum air putih? Emzz,, Sebenarnya air putih itu bagus sekali untuk kesehatan bahkan air putih sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan dan tubuh manusia. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih yang wajib anda ketahui untuk melengkapi kebutuhan tubuh anda sesuai Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih yang ada dalam kehidupan kita sehari hari.

Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih

Air putih merupakan kunci utama hidup sehat. Minum enam gelas air putih setiap hari dapat mencegah Anda terkena penyakit, serta mengurangi kerutan. Air putih bahkan dapat meningkatkan metabolisme. Namun apabila bosan dengan air putih, Anda juga bisa mencoba minuman lain. Emzzz, Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih memang menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang bosan dengan air putih yang tidak berasa atau apalah gitu,,,hehee… Well, mari kita lihat beberapa atau Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih yang bisa anda konsumsi, cekitdoot…

Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih

Jus Jeruk Murni
Melindungi dari penyakit jantung. Antioksidan di jus jeruk membantu melindungi jantung Anda dengan memerangi peradangan yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah. Pertimbangkan ini: Orang yang makan makanan cepat saji dengan segelas jus jeruk punya lebih sedikit zat radikal bebas perusak arteri dalam darah dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi burger dan kentang goreng dengan air putih, sebuah hasil studi dalam The American Journal of Clinical Nutrition. Bukankah itu alasan yang baik untuk memilih jus? Tapi perhatikan pula tingkat kandungan gulanya-satu cangkir berisi 21 gram dan 122 kalori.

Jus Cranberi
Dapat mencegah penyakit gusi dan infeksi saluran kemih. senyawa alami dalam jus dapat mencegah penyakit gusi dengan mencegah bakteri yang datang dari mulut. Jus Cranberry juga menyediakan 39 persen dari kebutuhan harian untuk vitamin C per 8 ons, meningkatkan tingkat kolesterol-baik dan menjaga saluran kemih Anda baik. Satu tegukan berry memang pintar!

Susu Cokelat
Segelas susu skim coklat memberikan kandungan besar karbohidrat dan protein, membantu Anda pulih setelah latihan. Atlet yang meminumnya pasca-latihan mengurangi tingkat kerusakan otot setelah empat hari intens latihan daripada mereka yang minum air putih atau minuman pemulihan lainnya, sesuai dengan temuan dipresentasikan pada pertemuan American College of Sports Medicine di Seattle. Itu berarti lebih sedikit rasa sakit dan kelelahan, sehingga Anda dapat kembali ke gym dan mulai berlatih lagi. Cukup aduk 2 sdm coklat bubuk atau sirup yang memiliki kurang dari 20 g gula ke dalam susu Anda dan minum.

Teh Hijau
Dapat menjaga berat badan stabil. Tikus yang di ujicoba minum teh hijau sebanyak 22 persen punya kemungkinan rendah untuk menaikkan berat badan daripada mereka yang hanya hanya minum teh biasa, menurut penelitian di Jurnal Internasional Obesitas. Polyphenol dalam minuman ini membuat metabolisme di dalam diri Anda dan membuatnya lebih mudah membakar lemak dalam tubuh. Tambah lagi, Antioksidan dalam teh hijau dapat mengurangi risiko terkena kanker dan penyakit jantung. Cobalah yg dingin di musim panas!

Jus Tomat
Dapat menurunkan resiko kanker dalam tubuh Anda! Kandungan dalam buah ini sarat vitamin dan lycopene, melindungi dari kanker. Cobalah dengan tambahan rempah-rempah, batang seledri dan no-vodka untuk koktail setiap saat di siang hari!

Black Tea
Dapat membantu menangkis kanker kulit. Kandungan yang terdiri dari flavonoid, antioksidan membawa zat antikanker. Penelitian menunjukkan bahwa meneguk secangkir teh atau lebih sehari dapat menurunkan risiko timbulnya sel karsinoma skuamosa di dalam tubuh, sel yang terdapat di kanker kulit, sebanyak 30 persen. Panas atau dingin, teh hitam adalah tambahan yg lezat untuk cara perawatan kulit Anda – dan cara yang baik untuk bangun berkat kandungan kafein di dalamnya-jadi panaskanlah ketel Anda setiap pagi

Well, Jadi itulah informasi seputar Macam Macam Minuman Sehat Pengganti Air Putih dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas PSSI Ditarget Hingga Partai Semifinal Di Al-Nakba International Tournament

Posted: 17 Apr 2012 05:11 AM PDT

Meski peserta dalam kejuaraan tersebut memiliki kekuatan di atas timnas PSSI, namun PSSI menargetkan skuad Garuda lolos hingga partai Semifinal.

Jadwal Berat Menanti Timnas Indonesia di Palestina

Indonews – Keikutsertaan timnas PSSI dalam kejuaraan Al-Nakba International Tournament di Palestina pada bulan Mei mendatang diharapkan mampu memberikan pengalaman bagi para pemain timnas sendiri.

Pertandingan tersebut yang diikuti beberapa negara asal timur tengah dan belahan negara lainya tersebut seperti Irak, Yordania, Tunisia, Pakistan, Sri Lanka, Uzbekistan, dan Maurintania dianggap memiliki kekuatan di atas timnas Indonesia.

Namun pihak dari PSSI menargetkan timnas mampu setidaknya meraih hasil hingga partai Semifinal meski lawan yang akan dihadapi cukup berat.

Menurut Direktur Operasional Timnas, Widyawan Feriyanto Kodrat, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- bakal bertolak ke Palestina 11 Mei mendatang. “Pertandingan pertama akan dilakukan tanggal 14 Mei. Pertandingan kedua bakal digelar 16 Mei, sementara pertandingan ketiga dilaksanakan dua hari setelahnya, 18 Mei,” ungkap Ferry Kodrat, sapaan karibnya.

“Selanjutnya, apabila lolos dari fase grup, babak semifinal akan dilangsungkan 20 Mei. Sementara, babak final digelar 22 Mei,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan CEO Persibo Bojonegoro ini mengaku belum mengetahui siapa saja lawan yang bakal dihadapi oleh tim yang akan diasuh Nil Maizar itu di turnamen tersebut. Namun, sejauh ini, sudah ada beberapa nama negara yang disebut-sebut bakal mengirim tim untuk berkiprah di turnamen ini. Mereka adalah: Irak, Yordania, Mauritania, Pakistan, Sri Lanka, Tunisia dan Uzbekistan.

Sementara itu, meski lawan-lawan yang bakal dihadapi Skuad Garuda di turnamen tersebut terhitung berat, PSSI tetap mematok asa. Mereka berharap agar Timnas Indonesia bisa minimal mencapai babak semifinal.

“Kami tidak bisa mematok target yang terlalu tinggi karena persiapan yang tidak terlalu lama. Selain itu, lawan-lawan yang dihadapi tidak bisa dikatakan ringan,” ujar Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, beberapa waktu lalu. 

Sumber : indonews.org

Jose Mourinho Kagum Terhadap Kehebatan Dan Kebesaran Bayern Munich

Posted: 17 Apr 2012 04:56 AM PDT

Menjelang pertandingan antara Real Madrid kontra Bayern Munich, pelatih Madrid tersebut memilih untuk memuji calon lawanya tersebut.

Mourinho: Bayern Rival Kuat dan Lawan Hebat Bagi Madrid

Indonews – Menjelang pertandingan sarat gengsi antara Bayern Munich menghadapi Real Madrid di laga Semifinal Liga Champions, pelatih Real Madrid yakni Jose Mourinho memuji kehebatan dan kebesaran nama dari Bayern Munich.

Mourinho menyatakan bahwa Bayern memiliki banyak pemain berkualitas dan permainan yang bagus, selain itu Bayern menurut dirinya lebih banyak diunggulkan menang melawan klubnya.

Dirinya juga menyatakan bahwa pencapaian yang diraih oleh Bayern Munich memang sesuai dengan kehebatan tim tersebut ujar dirinya.

“Mereka adalah institusi yang sangat kuat, mereka adalah klub yang kuat dengan kekuatan kelembagaan yang besar. Mereka adalah lawan besar bagi kami,” kata Mourinho, yang memenangkan Liga Champions 2010 bersama Inter Milan ketika mereka mengalahkan Bayern di Madrid.

“Mereka memiliki pemain berbakat, yang benar-benar dapat menunjukkan beberapa bakat hebat, tetapi Anda harus melihat mereka secara kolektif, mereka telah tumbuh sebagai sebuah tim.”

“(Mantan pelatih Belanda) Louis van Gaal berperan penting untuk ini, ia mengarahkan mereka dalam dua tahun terakhir dan mereka kini ditangani oleh pelatih hebat lainnya, Jupp Heynckes.”

“Mereka telah menunjukkan mereka pantas berada di sini dan sangat ingin mencapai final.”

Dengan barisan penyerang yang tajam seperti Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, serta pemain Jerman Mesut Ozil, Real lebih difavoritkan untuk melaju ke final musim ini, akan tetapi Mourino menampik anggapan tersebut.

“Tidak, setiap orang memiliki pendapat mereka tentang siapa yang favorit,” katanya.

“Beberapa orang menjagokan Bayern, beberapa orang berbicara tentang mereka yang akan menjadi momok bagi tim kami, kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.”

Dalam pertemuan pertama ini, Real madrid harus bertandang ke markas Bayern munich di Jerman yaitu Allianz Arena.

Sumber : indonews.org

Tak Ingin Mengulang Tragedi Morosini, Setiap Klub Wajib Mempunyai Alat Pacu jantung

Posted: 17 Apr 2012 04:45 AM PDT

Petinggi liga sepak bola divisi ketiga dan keempat Italia tersebut ingin untuk setiap tim menyediakan fasilitas tersebut agar kejadian pada Morosini tidak terulang lagi.

Akibat Tragedi Morosini, Klub Italia Diminta Persiapkan Alat Pacu Jantung

Indonews – Masih teringat kejadian yang menimpa pemain Livorno yakni Morosini yang meninggal akibat serangan jantung saat pertandingan Livorno menghadapi Pescara pekan lalu, pemain tersebut meninggal saat di bawa menuju rumah sakit.

Seakan tidak ingin mengulangi kejadian tersebut lagi, Petinggi liga sepak bola divisi ketiga dan keempat Italia tersebut ingin untuk setiap tim menyediakan fasilitas tersebut agar kejadian pada Morosini tidak terulang lagi.

Pernyataan tersebut langsung ditunjukan kepada setiap klub, dimana sebelumnya sudah ditunjukan oleh FIGC yang berjanji akan menyediakan alat pacu jantung di stadion sepakbola.

Presiden Lega Pro, Francesco Ghirelli, mengatakan bahwa ia ingin klub-klub memastikan bahwa mereka memiliki alat tersebut, setelah pada akhir pekan silam pemain Livorno, Piermario Morosini, meninggal dunia setelah ambruk pada pertandingan divisi kedua di Pescara.

“Pada Kamis, kami menginginkan pernyataan tertulis dari para presiden klub seperti yang telah disetujui pada awal musim, bahwa akan terdapat alat pacu jantung di lapangan, jika tidak tidak akan ada pertandingan pada Minggu,” kata Ghirelli.

Automated External Defibrillators (AED) dapat menjadi perangkat penting untuk menyelamatkan hidup orang, dengan memberikan sengatan listrik pada beberapa kasus serangan jantung.

Sebelumnya sudah disepakati bahwa alat tersebut harus terdapat di lapangan atau pada ambulans yang selalu siap siaga pada setiap pertandingan sepak bola profesional di Italia, namun hal itu tidak wajib pada ajang olahraga level remaja atau amatir.

Penggunaan alat pacu jantung di Pescara pada Sabtu dilaporkan terlambat sekitar tiga menit, karena ambulans yang akan memasuki stadion terhalang mobil polisi yang parkir di depan pintu masuk.

Bagaimanapun, alat tersebut tidak dapat digunakan pada pemain, jika jantungnya telah berhenti berdetak.

Alat pacu jantung digunakan jika jantung masih aktif dan dapat diaplikasikan pada kasus-kasus di mana pola denyut jantung telah membahayakan jiwa. Penggunaannya ditujukan untuk membuat jantung kembali berdetak sesuai pola yang umum.

Menurut Yayasan Jantung Inggris, peluang orang yang terkena serangan jantung untuk bertahan hidup menurun 14 persen untuk setiap menit, jika alat pacu jantung tidak digunakan.

Setelah kasus kematian Morosini, presiden Federasi Sepak bola Italia (FIGC) Giancarlo Abate, telah berjanji untuk meningkatkan penggunaan alat pacu jantung di stadion sepak bola, meski tidak memberikan perincian spesifik.

Akibar kematian pemain Livorno tersebut, seluruh pertandingan Liga Italia ditunda untuk menghormati kepergian pemain tersebut.

Sumber : indonews.org

Carlos Tevez : Manchester United Masih Mungkin Kehilangan Angka

Posted: 17 Apr 2012 04:30 AM PDT

Striker asal Argentina tersebut menyatakan bahwa timnya harus terus menekan Manchester United.

Tevez: Saya Akan Melawan United Hingga Detik Terakhir

Indonews – Striker Manchester City Carlos Tevez menyatakan bahwa dirinya masih ingin terus mencoba menekan Manchester United hingga akhir musim ini, dirinya menganggap bahwa gelar juara masih mampu diraih oleh Manchester City.

Dengan tidak meberikan ruang gerak Manchester United, maka peluang untuk kehilangan poin bagi Setan Merah akan besar sekali akibat tekanan dari Manchester City.

Tevez juga menyatakan bahwa yang terpenting saat ini bagi dirinya dan klubnya yaitu menghindari kesalahan dengan terus bermain baik dan meraih kemenangan.
“Sudah pasti kami akan menyuguhkan perlawanan hingga detik terakhir. Hingga secara matematis kami sudah tak mungkin lagi menjadi jawara Liga,” ungkap mantan pemain West Ham ini.

“Kami pun sangat sadar masih mungkin bagi United untuk kehilangan poin, dan mereka pun masih akan datang ke rumah kami yang bakal sangat menyulitkan,”

“Kami tak bakal memberikan mereka sedikit pun ruang di sana. Tekanan akan kami lanjutkan terus untuk mereka, kami akan melihat ini semua hingga finish,”

“Yang terpenting pastinya dengan memberikan beban pada mereka. Kami bermain terus dengan cara kami sendiri dan terus memenangi laga yang ada,” tutup El Apache pada The Daily Mail.

Sumber : indonews.org

Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink

Posted: 17 Apr 2012 03:51 AM PDT

Description: Berita Tentang Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi tentang gosip hari ini? Well, pada kesempatan atau postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang beredarnya Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink yang menjadi gosip kedekatan Derby Romero Dengan Febby Blink. Berita gosip di dunia online tentang Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink sangatlah gencar pasalnya derby akhir akhir ini digosipkan memang suka gonta ganti wanita.

Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink
Baca Juga: Gosip Terbaru

Derby Romero dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Febby “Blink”. Nah, di Konser Putih Abu-Abu SCTV, Minggu (15/4), Derby memeluk dan mencium tangan Febby dengan mesra sehingga Foto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink berhasil di abadikan oleh para wartawan. Febby hanya tersipu, wajahnya merah padam ketika mencium tangan Febby Blink.

Well, Jadi itulah informasi seputar RFoto Mesra Derby Romero Dengan Febby Blink dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gosip Antara Syahrini dan Raffi Ahmad

Posted: 17 Apr 2012 02:38 AM PDT

Syahrini memakai mobil Toyota Fortuner putih yang diketahui milik Raffi Ahmad.

Syahrini
Syahrini (dok pribadi Syahrini)

Setelah bikin sensasi soal kabar pernikahannya, Syahrini kembali bikin cerita. Kabarnya, penyanyi ini sedang dekat dengan Raffi Ahmad. Isu soal kedekatan keduanya mulai ramai dibahas ketika pada Minggu, 15 April lalu, Syahrini tiba di Bandara Soekarno Hatta menggunakan mobil Toyota Fortuner putih. Mobil itu diketahui milik Raffi Ahmad.

Saat disinggung mengapa mobilnya bisa dipakai Syahrini ke bandara, Raffi yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berusaha menghindar. “Apaan, nggak ada,” kata Raffi saat ditanya soal Syahrini.

Kemudian ketika ditanya apakah dirinya sedang dekat dengan Syahrini? Dan ada hubungan apa di antara mereka, Raffi enggan menjawab. Ia langsung naik mobil Fortuner putih miliknya yang pernah dipakai Syahrini. “Udah ya, udah gue telat nih,” ujarnya sambil masuk ke dalam mobil.

Syahrini sendiri saat ini sedang berada di Tokyo, Jepang. Mantan rekan duet Anang itu, mendapat undangan nyanyi di negara itu. Selain itu, Syahrini menemani adiknya, Syahrani melakukan foto pre-wedding di sana.

Saat ditanya soal berita kedekatan Syahrini dan Raffi, manajer Syahrini, Reindhy mengaku belum tahu menahu soal berita yang sedang beredar. “Saya baru dengar nih. Karena kesibukan pekerjaan di sini (Jepang) saya belum baca-baca berita,” ujar Reindhy melalui pesan singkat.Ditanya mengapa Syahrini memakai mobil milik Raffi, Reindhy belum menjawab pesan itu.

 

 

www.Indonews.org

1 komentar:

  • Anonim says:
    18 April 2012 pukul 15.43

    WOW:-O Huge allocation news here ! Actually it’s only possible for Internet. It brings new way business arena. All kinds of new invention and info all are getting on online search.

    Stereo skateboard

Posting Komentar