Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 16 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Peti Mati yg bisa bikin Lahir Kembali

Posted: 15 Jul 2011 11:56 AM PDT

Sebuah candi Buddha di Timur Laut Bangkok dipercaya bisa membuat orang merasa mati dan terlahir kembali.

Jika saya diberi kesempatan untuk lahir kembali, saya memilih untuk terlahir sebagai adiknya Paris Hilton. Kaya'nya enak banget punya kakak cakep dan temen-temennya pasti cakep juga… hehehe! Kalau mau jujur, siapapun mau diberi kesempatan kedua 'kan…


Di Thailand, adalah sebuah candi bernama Wat Prommanee, 66 km Timur Laut Bangkok, yang menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk merasa terlahir kembali.


Sejak enam tahun lalu, orang datang berbondong-bondong ke candi ini untuk 'lahir kembali'. Mereka percaya, dengan membayar beberapa dolar mereka bisa membuang sial atau menghapuskan segala permasalahan yang sedang mereka hadapi saat ini setelah 'terlahir kembali'.


Mereka yang datang dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil terdiri dari 9 orang. Setiap orang nantinya akan dihadapkan pada sebuah peti mati kosong – ada 9 peti mati yang dihias warna-warni yang diletakkan di aula utama candi Wat Prommanee ini.


Masing-masing orang berbaring di dalam peti mati di hadapannya dan menjadi seolah-olah 'mati' selama sekitar 90 detik, sambil mendengarkan nyanyian religius dan doa-doa dari para biksu. Kemudian mereka diperintahkan bangun, berdiri dan keluar dari peti dengan perasaan baru dan merasa telah dibersihkan dari segala permasalahan… seolah terlahir kembali. 

Awal Mula Penampakan UFO di Bumi

Posted: 15 Jul 2011 11:37 AM PDT

Pada 24 Juni 1947, pilot amatir Kenneth Arnold menerbangkan pesawat kecil dekat Mt Rainier, Washington dan melihat obyek berbentuk sangat aneh. Apa itu?

http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2011/07/c5551a43ffrk-SPL.jpg.jpg

Benda itu berada tepat di sisi kiri Arnold, 20-30 km utara pesawatnya pada ketinggian sama. Benda itu berupa rangkaian sembilan obyek yang berkilat seiring terbang menuju matahari. Membandingkan ukuran pesawatnya, Arnold memperkirakan ukuran obyek itu selebar 13-15 m.
Mengingat benda ini mampu terbang sejauh 80 km dalam 1 menit 42 detik, Arnold memperkirakan benda ini mampu melaju pada kecepatan 2.736 km/jam atau tiga kali lebih cepat dari pesawat buatan manusia zaman itu.


http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2011/07/73a05ec5c7Arnold.jpg.jpg

Namun, seolah dikendalikan, obyek terbang itu tampak menukik dan meliuk di sekitar rintangan di medan itu. Saat benda ini menghilang di kejauhan, Arnold terbang ke Yakima, Washington, kemudian mendarat dan langsung menceritakannya pada staf bandara.
Keesokan harinya, Arnold diwawancarai wartawan, dan cerita mengenai hal ini menyebar bak wabah di seluruh bangsa.

"Saat itu, masih ada anggapan, Mars atau Venus bisa menjadi planet hunian baru," kata penulis buku UFO Robert Bulpen.


http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2011/07/dd2a263fd4oldUFO.jpg.jpg

Orang mengira, UFO ini merupakan orang Mars yang datang mengawasi manusia yang kini memiliki senjata nuklir. Seiring waktu, kejadian inilah yang menjadi teori pertama dari banyak kunjungan yang bersifat luar angkasa. Era penampakan UFO pun dimulai.
Penampakan Arnold menjadi 'semacam sensasi yang menjadi berita utama di seluruh dunia,' tulis ahli UFO Martin Kottmeyer. "Segera setelahnya, semua orang mencari pesawat baru berbentuk seperti piring," lanjutnya.

Dalam beberapa pekan, muncul ratusan laporan benda terbang ini di seluruh dunia. Sementara orang mengira melihat hal sama dengan Arnold, terdapat ironi besar saat itu. Yakni, "Kenneth Arnold belum melaporkan melihat piring terbang".


http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2011/07/0a8e5dac7aarnold.jpg.jpg

Bahkan, Arnold mengatakan kepada pers, benda itu terbang tak menentu, "Seperti piring jika melintasi air". Benda ini tipis dan datar saat dilihat dari ujung, katanya. Namun, berbentuk bulan sabit jika dilihat dari atas. Meski begitu, reporter Bill Bequette dari United Press menafsirkan, benda ini berbentuk cakram bulat.
Menurut ahli UFO dan wakil editor Inquirer Skeptical Benjamin Radford, "Pernyataan itu menjadi salah kutipan paling besar dalam sejarah yang dilakukan wartawan". Ungkapan 'piring terbang' memberi bentuk pada mitos UFO sejak awal, tulis Kottmeyer.

Dalam kacamata seni, hoax, film sains fiksi, acara tv dan sebagian besar laporan penculikan alien, UFO digambarkan sebagai piring terbang hingga saat ini.

"Kesalahan Bequette sendiri tak mampu menjadi sanggahan utama teori luar angkasa bagi semua orang. Namun, kesalahan ini malah meninggalkan satu paradoks hebat, mengapa makhluk luar angkasa merancang ulang pesawat mereka demi menyesuaikan diri dengan kesalahan Bequette itu?" tulis Kottmeyer.

Meski tak melihat piring terbang, sebagian besar rekan Arnold yakin pilot ini benar-benar melihat sesuatu hari itu. Jadi, apa yang sebenarnya Arnold lihat?

Satu teori menyatakan, Arnold melihat bola api, meteor yang jatuh dari atmosfer. Selanjutnya, potongan-potongan meteor akan berwujud seperti rantai dan bersinar sangat terang serta bisa bergerak ribuan kilometer per jam.

Namun, banyak sejarawan mengira benda itu bukanlah bendar luar angkasa, "Benda itu mungkin hanya pelikan yang terbang dalam formasi," kata Sheaffer. Mungkin Arnold salah menilai jarak dan mengira benda-benda itu besar dan berada di jarak yang jauh namun sebenarnya dekat, lanjutnya.
sumber

Solusi Bagi Gigi Ompong

Posted: 15 Jul 2011 10:51 AM PDT


Ilmuwan berhasil menumbuhkan gigi utuh dari sel induk. Gigi buatan ini serupa gigi asli. Menariknya, gigi ini juga sensitif pada rasa sakit serta mampu mengunyah makanan.

Terobosan baru ini diuji pada tikus. Ilmuwan mengatakan, solusi ini nantinya bisa diterapkan pada manusia yang giginya tanggal. Para ilmuwan memanfaatkan kekuatan sel induk guna menumbuhkan gigi baru.

Hal ini dilakukan melalui pencampuran dua sel induk dan menumbuhkannya di lab dalam campuran zat kimia dan vitamin untuk memulai transformasi. Setelah lima hari, 'tunas gigi' muncul dan diletakkan dalam kotak plastik yang ada dalam tubuh tikus.

Dalam 60 hari, gigi tumbuh menjadi gigi sempurna. Meski terdengar aneh, meletakkan tunas gigi ke dalam tubuh berfungsi memastikan tunas gigi memiliki akses pada cairan dan sinyal kimia yang dibutuhkan untuk berkembang lebih lanjut.

Saat gigi tumbuh sempurna, gigi dikeluarkan dan ditanam ke rahang. Dalam enam pekan seperti dilaporkan jurnal PLoS ONE, gigi pun bersatu dengan rahang. Gigi buatan ini memiliki semua komponen gigi asli, termasuk enamel, mahkota dan akar, dan serat penghubung untuk memperbaiki tulang.

"Gigi buatan ini berfungsi sempurna. Tak ada masalah menggigit dan memakan makanan setelah penanaman," papar asisten profesor Masamitsu Oshima di Research Institute for Science and Technology Tokyo University of Science.

Karena riset masih dalam tahap awal, peneliti mengaku setidaknya butuh satu dekade sebelum orang benar-benar bisa 'menumbuhkan gigi mereka sendiri' .

Demikian seperti dilaporkan Dailymail.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Robot pasien gigi ini mirip manusia sungguhan, tapi agak menyeramkan.

Posted: 15 Jul 2011 10:43 AM PDT


Orang Jepang membuat robot yang mirip manusia sungguhan. Robot bernama Showa Hanako 2 ini dalah robot pasien yang diciptakan untuk latihan praktik dokter gigi.

Diluncurkan Kamis lalu di Jepang, robot ini rencananya akan dijual ke berbagai sekolah, rumah sakit, dan klinik gigi di Jepang.

Peneliti Showa University menciptakan robot dari bahan silikon sehingga hasilnya sangat mirip manusia sungguhan, tapi agak menyeramkan.

Matanya bisa berkedip dan kepalanya bisa menggeleng. Ia juga bisa tersedak, batuk, bersin, serta mengerakkan lidah dan rahang. Robot ini adalah hasil kerja sama dengan Orient Industry yang menciptakan 'love dolls', robot untuk orang dewasa.

Saat dokter ingin memeriksa kondisi gigi si robot, robot ini akan merespon, menutup mata, mulut, menarik lidah, atau menggeleng kepala.

Tapi tentu tidak seperti praktik gigi sebenarnya, pada robot ini dokter tidak boleh memasukkan air ke mulut robot karena air akan merusak mesin.

Koutaro Maki, profesor Showa University School of Dentistry mengatakan, robot ini membantu siswanya belajar. Siswanya merasa seperti tengah berhadapan dengan pasien sungguhan, jadi mereka lebih berhati-hati.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ilmuwan Ciptakan Antena Setipis Kertas

Posted: 15 Jul 2011 10:35 AM PDT

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1699302.jpg


Ilmuwan menciptakan antena yang dapat mengumpulkan energi listrik dari gelombang elektromagnet di udara sekitar kita. Setipis kertas.

Angin bisa jadi sumber energi listrik. Tapi bagaimana dengan udara statis? Siapa yang bilang udara statis tidak mengandung energi?

Ternyata udara sekitar kita dipenuhi gelombang energi elektromagnet dari berbagai jaringan telekomunikasi ponsel, satelit, maupun radio. Gelombang ini adalah sumber listrik.

Manos Tentzeris, dari Georgia Tech's School of Electrical and Computer Engineering, menciptakan antena yang bisa menangkap energi dari udara sekitar kita.

"Ada banyak energi elektromagnetik di sekitar kita, tapi belum ada yang berusaha mengolahnya," ujar Manos Tentzeris, seperi dikutip dari Inhabitat.

Antena ciptaannya berupa kertas dan bahan polimer tipis yang dapat menangkap gelombang frekuensi sebesar 100 MHz hingga 15 GHz. Alatnya itu kemudian menyimpan energi dalam kapasitor dan baterai.

Energi yang tersimpan dapat digunakan untuk menghidupkan perangkat komunnikasi nirkabel, prosesor komputer, dan perangkat elektronik lain.

Jembatan Extrem Dari Inggris

Posted: 15 Jul 2011 06:33 AM PDT

Jembatan yang terdapat di bawah tanah ini mungkin merupakan gambaran dari Khazad-dûm in the Mines of Moria,di mana Gandalf berhadapan dengan Balrog dalam film 'The Lord of the Rings'.

Jembatan ini adalah peninggalan bekas aktifitas penambangan bawah tanah di Inggris,
dan terdiri dari jembatan kayu yang didukung oleh rantai besi berkarat yang dibawahnya tebing-tebing terjal yang siap memangsa kita.




















wow ngeri nggak nie?
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Resep Kue Basah: Kue Cucur

Posted: 15 Jul 2011 05:35 AM PDT

Makanan Khas Indonesia memang sangat beragam, dari ketan sarikaya, kue bolu kukus, dan masih banyak macam kue basah tradisional indonesia lainnya. Berikut kita coba resep terbaru, yaitu resp kue cucur.


# Meskipun rasanya hanya manis dan berminyak tetapi kue cucur ini tetap disuka. Serat-serat yang terbentuk pada kue serta bagian pinggir yang kering renyah dan sedikit gosong memberi 'renda' cantik pada kue ini. Sensasi legit dan aroma gula merah selalu membuat ketagihan.

Bahan:

300 g tepung beras siap pakai 3 sdm tepung terigu 1/2 sdt garam minyak goreng Larutan Gula: 500 ml air 175 g gula merah, sisir halus 100 g gula pasir 1 lembar daun pandan, potong-potong

Cara membuat: Larutan Gula: Rebus semua bahan menjadi satu hingga gula larut dan mendidih. angkat lalu saring. Biarkan hingga agak dingin.

# Campur tepung beras, tepung terigu, garam dan sebagian larutan gula. Aduk dengan tangan hingga tercampur rata.

# Tuangi sisa larutan gula, pukul-pukul dengan telapak tangan selama 30 menit - 40 menit hingga adonan terasa ringan.
# Panaskan wajan besi, tuangi minyak hingga setengah tinggi wajan.
# Tuangkan 1 sendok sayur adonan, biarkan hingga bagian pinggirnya membeku. Siram-siram dengan minyak dan tusuk bagian tengahnya dengan lidi agar adonan mengalir ke tepi. Goreng hingga matang seluruhnya.
# Angkat.
Untuk 32 buah

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

The Hand Resist Him, Fenomena Tiga lukisan terkutuk...

Posted: 15 Jul 2011 05:30 AM PDT

Konon di dunia ini ada lukisan yang terkutuk. Berita ini sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia sejak dahulu, judul lukisannya 'The Hand Resist Him' (THRH).

THRH atau yang juga dikenal sebagai eBay Haunted Painting adalah lukisan yang dibuat oleh Bill Stoneham pada taun 1972, di lukisan ini, dia menggambarkan seorang anak kecil berdiri di depan sebuah pintu kaca bersama bonekanya, di pintunya banyak tangan yang nempel.

Menurut Bill, anak kecil di lukisan itu adalah dirinya saat berumur 5 tahun, pintunya merupakan pemisah antara dunia nyata dan dunia mimpi dan bonekanya sendiri sebagai pemandu yang mengawal anak kecil itu. Sedangkan tangan-tangan yang menempel di pintu menggambarkan kehidupan lain.


Lukisan ini mulai jadi 'Urband legend' sejak di posting ke eBay pada Februari 2000. Lukisan ini pertama kali di pamerkan di Galeri Los Angeles tahun 1970-an, THRH akhirnya jatuh ke tangan aktor John Marley, dia terkenal atas perannya sebagai Jack Woltz dalam The Godfather.


Setelah Marley meninggal, lukisan itu terus berpindah tangan di California, sampai akhirnya ditemui di tempat pelelangan.

THRH muncul di situs lelang eBay bulan Februari 2000. Menurut penjualnya, lukisan itu membawa kutukan. Dia bilang kalau karakter dalam lukisan itu bergerak di malam hari, dan kadang-kadang hilang dari lukisan itu ke  dalam bagian rumah yang ada di lukisan.

Penjual yang namanya tidak diketahui ini juga bilang kalau karakter boneka wanita mengancam karakter laki-laki dengan benda yang dia pegang, ini membuat karakter laki-laki meninggalkan lukisan. Dia juga bilang kalo dia tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi aama pembeli THRH berikutnya.

Berita ini menyebar cepat di internet, menurut orang yang sudah melihat lukisan ini, mereka merasa tidak nyaman dan ketakutan setelah melihat lukisan ini. Di eBay sendiri lukisan ini dilihat sebanyak 30 ribu kali.

Dengan tawaran awal hanya $199, THRH berhasil terjual $1,025. Pembelinya, seorang pemilik Galeri di Grand Rapids, Michigan, menghubungi Bill Stoneham berkaitan dengan horor di lukisan itu dan deskripsi seram di  eBay. Dia mengaku terkejut dengan semua cerita dan interpretasi aneh  terhadap lukisan itu.

Bill juga bilang kalau pemilik galeri dimana THRH dipamerkan pertama kali dan kritikus yang mengkritik lukisan ini meninggal kurang dari 1 tahun setelah kontak dengan lukisan ini.

Bill juga membuat sekuel dari lukisan itu yang judulnya Resistance at the Threshold, yang juga terlihat menyimpan misteri.


Di lukisan yang ini, anak laki-lakinya sudah dewasa, bonekanya juga sudah rusak-rusak. Belum ada laporan lagi apakah lukisan ini menghantui  pemiliknya yang baru. Hal ini juga bisa aja cuma hoax yang sengaja  dibuat agar lukisan ini laku mahal.

Berbicara tentang lukisan yang berpenghuni, baru-baru ini ada fenomena lukisan hidup yang tidak kalah serem, liat saja lukisan di bawah ini..


Lukisan ini dibuat oleh seorang gadis di jepang, konon, setelah dia  menyelesaikan lukisan potret dirinya, lalu ia bunuh diri, yang tidak  kalah serem, katanya kalau kita liat lukisan ini 5 menit maka gambarnya bakal berubah.



sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Jangan buang Sikat Gigi Bekas anda !

Posted: 15 Jul 2011 05:15 AM PDT

Jangan buang sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Meskipun bulu sikatnya sudah melebar tetapi, sikat gigi bekas tersebut memiliki banyak fungsi. Terutama untuk membersihkan peralatan rumah tangga Anda.


Sebelum menggunakan sikat gigi bekas Anda juga harus membersihkan terlebih dulu. Caranya sangat mudah, persiapkan saja air panas dalam sebuah wadah. Kemudian tuangkan cairan disinfektan ke dalamnya dan rendam sikat gigi selama 10 menit. Sikat gigi pun bisa dijadikan alat pembersih. Berikut barang-barang yang bisa Anda bersihkan menggunakan sikat gigi.

Kompor
Sikat gigi bisa digunakan untuk membersihkan sela-sela kompor yang sulit dibersihkan dengan tangan. Siapkan air sabun, kemudian celupkan sikat gigi. Angkat besi tempat menyangga alat masak kemudian sikat sela-selanya. Kemudian hilangkan sabun dan keringkan dengan lap bersih.

Noda pada baju
Seringkali saat sarapan, noda makanan menempel pada baju. Jika noda tidak terlalu besar, untuk membersihkannya Anda cukup menggunakan sikat gigi. Jika tidak hilang oleskan sedikit sabun pada noda baru bersihkan dengan sikat gigi.

Sisir
Sisir yang kita gunakan sehari-hari tidak lepas dari kotoran. Agar kotoran lebih mudah dibersihkan rendam dulu sisir Anda dalam air yang sudah dicampur deterjen. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan sikat gigi.

Sepatu
Kotoran seringkali menempel di sela-sela sepatu. Untuk menarik kotoran keluar bersihkan saja menggunakan sikat gigi. Jika kotorannya membandel bisa Anda tambahkan sedikit sabun. Tetapi bila kotoran tidak terlalu banyak, menggunakan air saja sudah cukup.

Lantai kamar mandi
Sela-sela lantai kamar mandi adalah tempat kotoran sering tersangkut. Kalau menggunakan sikat besar seringkali kotoran tidak terangkat. Untuk membersihkannnya, tuangkan pembersih lantai kemudian gunakan sikat gigi untuk membersihkannya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Flasdisk terseram di dunia !

Posted: 15 Jul 2011 04:29 AM PDT





Seram gak boi ???

0 komentar:

Posting Komentar