Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 12 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


ABOI BISA MENATAP CEWEK INI SELAMA 20 DETIK GA?

Posted: 11 Jul 2011 05:15 PM PDT




boi, barusan aing ngebrowse diFB bareng sepupu aing. dia kan sambil makan bubur ayam. eh, pas lagi ngeliat album temen aing. aing sama sepupu aing liat foto cewek. dan tiba tiba pas liat gambar ini aing kaget boi, sepupu aing langsung muntahin buburnya dan nangis boi. dia bilang : 'ABANG JAHAT, SUSI (nama sepupu aing) kan lagi MAKAN'. dia langsung ngadu ke mamanya lantas aing diomelin. padahal aing kan ga sengaja liatnya.

-




-




-




-




-

bonus .... kalo yang dibawan ini jangannkan 20 menit ....1 hari aja
aing berani berani ..bawa dia ke plaminan ...itu pun klo dia terima aing
http://3.bp.blogspot.com/_rNbmEDh_8vo/S7PSnhwfKxI/AAAAAAAAAww/pN6JPsZT50w/s1600/SPG_Event_Cantik_3.jpg
dapet bonus lagi boi 1
ISI ULANG
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs434.ash1/23967_342965391529_680531529_3527495_839672_n.jpg


Lihat cewek yg lebih menarik di sini !

Orang Berkulit Merah, Suku Pedalaman di Brazil..

Posted: 11 Jul 2011 04:44 PM PDT

Foto-foto yang dirilis 31 Januari oleh Survival International, sebuah kelompok suku-advokasi. Ini adalah suku yang sebelumnya tidak dikenal dan tak tersentuh yang tinggal di hutan Brasil. Suku itu terlihat tidak jauh dari perbatasan Peru. India bisa Panoan, sebuah suku asli di daerah tersebut. Seperti yang Anda lihat, orang berada dalam kesehatan yang baik, mereka memiliki senjata dan bahkan kebun dengan tanaman pisang.






Bagi yang tertimpa musibah

Posted: 11 Jul 2011 04:13 PM PDT

1. Surga bagi yang bersabar menerima musibah sejak pertama kali
Dari Abu Umamah, dari Nabi shallallahu'alaihi wa sallam, ia bersabda:

"Allah subhanahu wa ta'ala berfirman: 'Wahai anak adam, jika engkau bersabar dan mengharap pahala sejak pertama kali tertimpa musibah maka Aku tidak rela memberikan pahala untukmu selain surga'" (HR. Ibnu Majah. Al-Bushiri berkata: "Sanad hadits ini shahih, dan perawinya tsiqaat", Al-Albani berkata: "Hadits ini hasan")

2. Dihapuskannya dosa-dosa karena duka dan lara atas musibah yang ditimpanya
Nabi shallallahu'alaihi wa sallam bersabda:

"Tidaklah rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit dan juga kesedihan yang menimpa seorang mukmin, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dengannya dosa-dosanya". (HR. Muslim (IV/1993))

Nabi shallallahu'alaihi wa sallam juga bersabda,

"Tidaklah seorang muslim termasuk duri atau yang lebih dari itu, melainkan ditetapkan baginya karena hal itu satu derajat dan dihapuskan pula satu kesalahan darinya karena hal itu". (HR. Muslim (IV/1991))

3. Surga bagi yang ditinggal mati oleh 2 atau 3 anaknya
Dari Abu Hurairoh radliyallahu'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam bersabda kepada wanita Anshar:

"Tidaklah salah seorang di antara kalian ditinggal mati oleh tiga orang anaknya, kemudian ia bersabar dan mengharap pahala atasnya, melainkan ia pasti masuk surga". Lalu, salah seorang dari mereka bertanya: "Juga dua orang wahai Rasulullah ?" Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam menjawab: "Juga dua orang" (HR. Muslim)

Dari Abu Hasan ia berkata:
"Aku berkata kepada Abu Hurairoh: 'Sesungguhnya dua anakku telah meninggal, maka adakah satu hadits dari Rasulullah yang dapat engkau sampaikan, untuk menghibur hati kami dari kematian anggota keluarga kami ?' Ia berkata: 'Ya, anak-anak kecil mereka adalah anak-anak kecil penghuni surga'. Abu Hasan melanjutkan, 'Abu Hurairoh berkata: 'Setiap dari mereka akan bertemu bapaknya'[3] lalu ia meraih bajunya[4] sebagaimana aku meraih bajumu ini, dan ia tidak melepaskannya[5] sampai Allah memasukkannya beserta bapaknya ke dalam surga". (HR. Muslim)[6]

4. Surga bagi yang ditinggal mati oleh seorang anak yang dicintainya
Dari Mu'awiyyah bin Qurroh, dari ayahnya, ia berkata:
"Seorang laki-laki mendatangi Nabi shallallahu'alaihi wa sallam dengan membawa anaknya. Nabi shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: 'Apakah engkau mencintainya ?' Ia menjawab: 'Semoga Allah menyayangimu sebagaimana aku menyayanginya'. Kemudian anak itu meninggal dunia. Sehingga Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam pun tidak pernah melihatnya kembali. Maka beliaupun menanyakan tentang keadaannya. (Ketika diberitahu dia meninggal) Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam bersabda (menghibur ayahnya): "Tidakkah engkau merasa senang jika engkau mendatangi salah satu pintu surga sementara engkau mendapatkan dirinya di tempat itu dan berusaha membukakan pintunya untukmu ?" (HR. An-Nasai, dishahihkan oleh Al-Albani[7])

Dari Abu Hurairoh radliyallahu'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam bersabda:

"Allah berfirman: 'Tidak ada balasan di sisi-Ku bagi hamba-Ku yang beriman apabila Aku mencabut nyawa orang yang dicintainya dari penduduk dunia kemudian ia bersabar dengan mengharap balasan pahala, melainkan (aku balas dengan) surga'". (HR. al-Bukhori)[8]

Ibnu Hajar mengatakan: "Ibnu Baththal menggunakan hadits ini sebagai dalil yang menunjukkan bahwa mereka yang ditinggal pergi oleh seseorang anaknya sama dengan orang yang ditinggalkan oleh tiga orang anaknya. Begitu pula halnya dengan dua orang anak".[9]

5. Surga bagi yang ditinggal oleh orang-orang yang dicintainya dari penduduk dunia.
Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam bersabda di atas, Nabi bersabda:

"Allah berfirman: 'Tidak ada balasan di sisi-Ku bagi hamba-Ku yang beriman apabila Aku mencabut nyawa orang yang dicintainya dari penduduk dunia kemudian ia bersabar dengan mengharap balasan pahala, melainkan (aku balas dengan) surga'". (HR. al-Bukhori)[10]

6. Berdo'a atas musibah yang ditimpanya, niscaya akan diganti dengan yang lebih baik.
Berdoa-lah, insyaAllah kita akan mendapatkan yang lebih baik dari musibah yang telah mengambil anak-anak kita, suami atau istri kita, dan harta benda kita, lihatlah musibah yang telah dialami oleh Ummu Salamah radliyallahu'anha ketika terkena musibah ditinggal oleh suami tercintanya Abu Salamah.

Ummu Salamah radhiallahu 'anha mengisahkan: Aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

"Barang siapa ditimpa musibah, selanjutnya ia berkata:….

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْ نِيْ فِيْ مُصِيْبَتِيْ وَأَخْلِفْ لِيْ خَيْرًا مِنْهَا

Niscaya Allah melimpahkan pahala kepadanya dalam musibah yang menimpanya itu dan menggantikannya dengan yang lebih baik dari apa yang telah sirna darinya." Dan tatkala suamiku Abu Salamah meninggal dunia, akupun mengucapkan ucapan itu, sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, dan ternyata Allah menggantikanku dengan yang lebih baik dari Abu Salamah, yaitu Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam." (HR. al-Bukhari)

Ghibah

Posted: 11 Jul 2011 04:09 PM PDT

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olokkan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olokkan) dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olokkan) wanita-wanita lain (karena) boleh jadi wanita-wanita (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari wanita (yang mengolok-olokkan) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim". (QS. Al Hujuraat : 11)

Allah swt telah memberikan kepada manusia begitu banyaknya karunia dan rahmatNya, dalam hal ini salah satunya adalah lidah kita sebagai sarana komunikasi lisan untuk menyampaikan informasi. Informasi yang disampaikan oleh seseorang bisa jadi hal yang sangat dibutuhkan orang lain demi kebaikan. Namun ada juga merupakan informasi mengenai perihal seseorang yang bisa jadi berita kejelekan seseorang. Dan ini lah perbuatan lidah yang sangat dibenci oleh Allah.

Perkataan yang baik adalah pembuktian kemusliman seseorang. Hendaknya setiap orang memastikan bahwa kata-kata yang akan diucapkannya benar-benar baik. Apabila kita tidak yakin akan dapat mengeluarkan kata-kata yang baik, diam itu lebih baik. Berkata yang baik tentunya akan lebih bermanfaat dibandingkan diam. Akan tetapi, menghindari akibat dari perkataan yang kurang baik akan lebih utama dibandingkan kita memaksakan berbicara yang akan berakibat jelek kepada diri sendiri maupun orang lain.

Ghibah (Menggunjing)
Pada suatu ketika menghadaplah seorang wanita yang sangat pendek badannya, menghadap kepada Nabi dalam suatu kepentingan, ketika wanita itu sudah keluar, maka Aisyah r.a berkata : "Betapa pendek wanita itu". Mendengar perkataan Aisyah r.a, maka Rasul bersabda : "Wahai Aisyah, kamu telah menggunjingnya tentang kelemahan fisik wanita itu sehingga termasuk menyebarkan fitnah.

Sebagai agama yang sempurna, Islam mengajak bicara akal, hati, perasaan dan jiwa, akhlak dan pendidikan. Agama yang mulia ini menggariskan adanya peraturan-peraturan agar seorang muslim dapat memiliki hati yang selamat, perasaan yang bersih, menjaga kehormatan lisan, dan menjaga rahasia pribadinya, serta dapat berakhlak mulia terhadap Rabb-nya dirinya dan seluruh manusia,. Allah swt berfirman:

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu". (QS. Al Hujurat: 6)

Dalam surah Al Hujurat ayat 6 di atas, Allah swt mengingatkan orang-orang mukmin untuk selalu meneliti setiap kabar yang sampai kepada mereka sebelum mereka mengatakan itu kepada yang lain. Hingga setiap perkataan seorang mukmin dapat dijamin kebenarannya, sehingga fitnah dapat dihindari. Dalam sebuah ayat Al Qur'an, Allah swt berfirman,

"Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggunganjawabnya". (QS. Al Israa' : 36)

Kata Menggunjing atau Ghibah diartikan sebagai suatu perkataan mengenai suatu keadaan yang terdapat pada seseorang yang diceritakan kepada orang lain di mana hal tersebut sebenarnya sesuatu yang sangat tidak disukai orang tersebut. Jika hal tersebut benar adanya terdapat pada orang yang diceritakan keadaannya, maka si pencerita berarti telah menggunjing orang yang diceritakannya. Namun jika hal tersebut tidak benar adanya, maka ia telah menfitnah orang tersebut. Hal ini sebagaimana hadits yang diiriwayatkan dari Abu Hurairah r.a, bahwasanya Rasulullah saw. bersabda,

"Tahukah kalian apa yang dimaksud dengan menggunjing?" Para sahabat menjawab, "Allah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui." Beliau bersabda, "Engkau menceritakan saudaramu tentang sesuatu yang ia benci." Dikatakan, "Bagaimana pendapatmu apabila apa yang aku katakan memang ada pada dirinya?" Beliau menjawab, "Apabila apa yang kamu katakan itu memang ada pada dirinya berarti engkau telah menggunjingnya dan apabila apa yang katakan itu tidak benar berarti kamu telah memfitnahnya," (HR. Muslim)"

Biola Tertua di Dunia Ada di Malang

Posted: 11 Jul 2011 04:01 AM PDT

Biola merek Antonio Stradivari buatan tahun 1725 yang ditemukan seseorang di Malang, Jawa Timur, diyakini sebagai salah satu biola tertua di dunia. Ditemukan tepatnya di sebuah pasar rombeng, Kota Malang. Penemunya adalah Mudzoffar (75), warga Jl. Batok Gg I, No 5 Kelurahan Sisir, Kota Batu. Mudzoffar, yang membelinya pada tahun 1957.

K16-11 Mudzoffar (75), warga Jl Batok Gg I, No 5 Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur yang memiliki biola bermerk Antonio Stradivari, yang dibuat pada tahun 1725.


Ia membelinya pada seorang lelaki keturunan Tiong Hoa, bernama Om Sui. Waktu itu, Mudzoffar mendapatkan biola itu tanpa senar. Biola tersebut dibelinya dengan harga Rp 7.000. Mudzoffar yang sejak remaja memang hobi bermain musik tak pernah tahu biola yang dibelinya sangat berharga.

'Namun, waktu itu, saat saya membeli biola, saya tidak tahu kalau biola itu adalah biola jenis bagus,' akunya, ditemui di rumahnya, Sabtu (9/7/2011). Baru belakangan Mudzoffar mengetahui bahwa biola yang dimilikinya itu alat musik tertua setelah membaca sebuah artikel di internet. 'Saat itu saya baru tahu. Lalu saya cek ternyata memang ada tahun pembuatannya di bodi biola ini,' katanya, sembari memegang biola tersebut.

Biola tersebut adalah buatan Antonio Stradivari yang diproduksi tahun 1725. Nama pembuat dan tahun produksi itu sendiri terdapat di dalam bodi biola. 'Hal itulah yang membuat saya yakin kalau biola ini adalah salah satu yang tertua di Indonesia dan bahkan di dunia,' katanya.

Sementara itu, dari penelusuran Mudzoffar sendiri, baik buku dan sejumlah artikel tentang biola Antonio Stradivari, biola buatan Antonio Stradivari itu memang salah satu biola terbaik di dunia. Ciri-cirinya, terdapat pada label Antonius Stradivarius Cremonensis Faciebat Anno, lalu diikuti tahun pembuatannya. Adapun instrumen karya Stradivari yang terbaik, diproduksi antara tahun 1698-1725, puncaknya pada tahun 1715. Setelah 1730, beberapa instrumen ditandatangani Stradivari, dan dibuat oleh kedua anak Stradivari yang bernama Omobomo dan Francesco.

Stradivari selama hidupnya hanya membuat 1.100 alat musik, dan sebagian besar adalah biola. Di antara jumlah tersebut hanya sekitar 650 alat musik (512 diantaranya adalah biola) yang masih bertahan di atas usia 250 tahun. 'Sementara, yang lainnya ada yang sudah hancur dalam kebakaran atau kecelakaan lain, ada yang hilang di laut atau banjir, dan beberapa dihancurkan oleh bom api Dresden dalam Perang Dunia kedua,' jelasnya.

Biola Stradivari itu adalah salah satu biola terbaik di dunia yang pernah diciptakan dan mempunyai harga paling tinggi. Hingga saat ini masih dimainkan oleh pemain biola professional. Setiap biola buatan Stradivari yang masih ada, mempunyai julukannya masing-masing. Pada 21 Juni 2011 lalu, 1721 Stradivari biola yang dikenal sebagai 'Lady Blunt' dibeli oleh seorang penawar anonim seharga 9.808.000 poundsterling. Uang hasil lelang itu digunakan membantu para korban gempa bumi Jepang.

Sementara pada 14 Oktober 2010, 1.697 biola Stradivari yang dikenal sebagai 'Molitor' dijual online oleh Tarisio Lelang seharga 3.600.000 dollar AS, saat konser pemain biola terkenal Anne Akiko Meyers. Sebelumnya, pada 16 Mei 2006, Balai Lelang Christie melelang 1707 Stradivari Hammer seharga 3.544.000 dollar AS.

Sampai saat ini, meski biola milik Mudzoffar itu tergolong langka, masih belum pernah ada yang menawar untuk dibeli. 'Kalau ada yang beli ya tidak apa-apa, asal cocok harganya,' katanya. Saat ini, biola tersebut sudah ada senarnya, dibelikan oleh Mudzoffar, agar bisa digunakan untuk bermain musik dirumahnya.

'Saat ini sudah saya belikan senar. Ini sering digunakan di Orkes Melayu Sinar Harapan, yang didirikannya pada 1954. Hingga saat ini, kualitas bunyi yang dihasilkan memang cukup jernih,' akunya.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Membuat AC Di Rumah, Sederhana, Hemat dan Unik

Posted: 11 Jul 2011 03:15 AM PDT



Hawa panas menyengat akhir belakangan ini. Cari-cari solusi untuk dapetin suasana dingin.
Tapi apa daya ga kuat beli AC ato daya Listrik kurang buat pasang AC. Uups… setelah browsing sana-sini akhirnya nemu tutorial bikin AC sederhana.
Murah meriah, cuma perlu kreatifitas aja kok!

OK kita mulai deh…
Bahan-bahan :
Kipas angin rumah (Stand/Duduk) ukuran agak besar/seadanya.
Cooper Tubing/Pipa Tembaga ukuran 3/16″ panjang terserah. (Beli di toko AC/Perlengkapan AC, Tukang Service AC) 8rb – 13rb/Meter
Cable Ties secukupnya
Pompa akuarium kecil (Beli di toko akuarium) 45-65rb/pcs
Pipa plastik 3/16″ Beli di toko bangunan. Harga -
Tandon air (Termos Es) Bisa pake stereofoam bekas tempat ikan.
ESTIMASI PENGELUARAN
Rp. 100.000,-
Harga ga termasuk Kipas Angin, peralatan tambahan, dll
Langkah-langkah!


Siapkan Kipas Angin dan Copper Tubing
Lilitkan Copper tubing di depan kipas angin.


Usahakan jangan sampai pipa tertekuk/patah

Kencengin pake Kabel Ties
Sambungkan Pipa tembaga sama pipa plastik


Tinggal sambung aja. Ga perlu repot.



Kalo pas dapet pipa yg ukurannya beda, bisa dikencengin pake klem. Biar ga bocor…
Siapin pompa akuarium… cek mana inlet mana outlet. Terserah agan mo pake yg sebelah mana.


Biarkan ujung yang lain bebas. Untuk masuk/keluar air.

Saatnya buat uji coba hasil karya kamu….
Isikan air dingin di Tandon air/Termos Es. Kalo perlu tambahkan ES balok biar dingin!


AC sederhana kamu siap digunakan! Selamat mencoba…



Prinsip kerja sederhana
Air dingin yang dipompakan ke pipa tembaga menyebabkan pipa tersebut menurun suhunya. Sesuai prisip kondensasi.

Suhu dingin di sekitar pipa dihembuskan oleh angin dari kipas.

Secara teknis suhu angin keluar dari kipas lebih dingin dari pada suhu ruang.
Maka, dingin deh ruangannya… Its simple!

Cocok buat kamar yang tertutup (seperti AC sehingga dingin ruangan tetap terjaga dan optimal).

[yafi20.blogspot.com]
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Zhang Qianqian, Gadis China yang Menggugah Semangat

Posted: 11 Jul 2011 03:13 AM PDT


Namanya Zhang Qianqian, dan ia bekerja pada tempat pembuatan batu bata di kota Guizou, 12 jam sehari selama liburan musim panas. Selain itu ia juga mengasuh adik perempuan serta sikembar saudara bungsunya. Kisah Zhang membuktikan sebuah semboyan China kuno: "Anak-anak keluarga miskin menjadi penyambung hidup sejak dini."

Foto-foto Zhang Qianqian ini diambil di tempat kerjanya yaitu tempat pembuatan batu bata di wilayah Cina. Keuletan gadis Cina ini sungguh-sungguh membangkitkan semangat sekaligus membangkitkan rasa iba pada hati setiap orang yang melihat foto-fotonya. Mungkin foto-foto ini harus disimpan dan diperlihatkan kepada anak-anak gadis kita bahkan anak-anak laki-laki sebagai teguran.

Dewasa ini, dunia yang penuh dengan tawaran dunia gemerlap membuat para remaja terjerumus untuk hidup enak dan jatuh dalam pergaulan bebas tanpa memikirkan masa depan mereka. Di sisi lain di dunia sana, negara Cina yang sudah menjadi negara paling maju di dunia masih terdapat potret kelabu remaja mereka yang bekerja untuk menyambung hidup, bahkan menjadi "kepala keluarga" seperti yang dialami oleh Zhang.

Dari foto-foto di bawah ini, tidak tampak raut wajah mengeluh, tetapi yang ada adalah raut wajah kerja keras, ulet dan ceria. Gadis ini patut mendapatkan penghormatan dari kita.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

6 Agama 6 kitab suci 1 Perintah...!!

Posted: 11 Jul 2011 02:49 AM PDT


SAYA ANTI LIBERALISME, SEKULARISME N PLURALISME
(MENYAMAKAN) AGAMA...!!


SEMUA AGAMA BERBEDA WALAUPUN ADA BEBERAPA AJARANNYA YG SAMA, SAYA CUMA BILANG JANGAN SALING MENGHINA BUKAN BERKATA SEMUA AGAMA SAMA..!!!

Aing cuma penasaran aje sama orang yang sering MENGHINA dan MENCELA orang lain
apakah Agama mereka tidak mengajarkan untuk berkata baik ataukah mereka yg tidak mengetahui agamanya? Alias 'AGAMA KTP'.
dan jawabannya silahkan nilai sendiri..!!

BUDHA

Sang Buddha berkata kepada siswanya supaya tidak melakukan perbuatan yang kurang baik (Sabba papassa akakarana). Diantaranya adalah perbuatan menghina, mencela seenaknya dan berkata kasar kepada orang lain (Pharusavaca), karena semua itu adalah perbuatan kemerosotan batin yang dapat menimbulkan kamma buruk, yang tidak layak dilakukan oleh seorang umat Buddha.

HINDU

tri hita karana (Parahyangan, pawongan, pelemahan), tat twam asi
(Aku adalah kau, kau adalah aku)

ISALAM

Allah tidak menyukai ucapan buruk [371] [371] Ucapan buruk sebagai mencela orang, memaki, menerangkan keburukan-keburukan orang lain, menyinggung perasaan seseorang, dan sebagainya. (QS. An Nisaa 4:148)

Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri [1410] dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman [1411] dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

[1410] 'Jangan mencela dirimu sendiri' maksudnya ialah mencela antara sesama mu'min karana orang-orang mu'min seperti satu tubuh.

[1411] Panggilan yang buruk ialah gelar yang tidak disukai oleh orang yang digelari, seperti panggilan kepada orang yang sudah beriman, dengan panggilan seperti: hai fasik, hai kafir dan sebagainya (Al-Hujuraat: 11)

KHONGHUCU

Diempat penjuru lautan semua manusia bersaudara.

KATOLIK
Siapa menghina sesamanya berbuat dosa, tetapi berbahagialah orang yang menaruh belas kasihan kepada orang yang menderita. (Amsal 14:21) PL.

KRISTEN


Tetapi engkau, mengapakah engkau menghakimi saudaramu? Atau mengapakah engkau menghina saudaramu? Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Allah. (Roma 14:10) PB.

Letak Mata Hewan dan Kegunaannya

Posted: 11 Jul 2011 02:46 AM PDT

Mata gunanya untuk melihat. Tapi tahukah Anda bahwa ada binatang yang sama sekali tidak mempunyai mata dan sebaliknya ada binatang yang matanya sampai delapan buah?

Tuhan telah mengaturnya. Mata makhluk ciptaannya itu disesuaikan dengan kegunaannya. Oleh karena itu kemampuan dan penempatannya disesuaikan dengan kebutuhannya.

Ada yang diciptakan-Nya untuk malam hari ada yang untuk siang hari atau untuk kedua-duanya. Ada yang untuk keperluan penyerangan atau sebaliknya ada yang untuk membela diri. Masing-masing itu memiliki kekurangan dan kelebihannya.

BAJING / TUPAI
Mata Bajing atau Tupai terdapat di kedua sisi kepalanya, dan berada pada kedua pipi-pipinya yang bentuknya melandai ke depan dan menyerupai kerucut. Dengan demikian ia memiliki pandangan yang tajam ke arah depan.


Akan tetapi letak mata itu cukup dekat dengan pangkal kepalanya sehingga melalui kepalanya itu sambil lari memanjat pohon ia dapat melihat melalui punggungnya apakah ada yang mengejar atau tidak.

Atau sambil lari di atas tanah ia dapat melihat ke atas untuk mengawasi burung elang yang mengejarnya. Akan tetapi disamping kelebihannya itu ia mempunyai kelemahan yaitu tidak dapat melihat dengan mudah ke arah samping.

BURUNG ELANG
Mata burung Elang memiliki ketajaman penglihatan yang luar biasa untuk berburu. Ia dapat melihat seekor kelinci yang melompat-lompat diantara semak-semak ribuan kaki di bawahnya.

KELINCI

Akan tetapi si kelinci yang diburu itu memiliki mata di kedua belah kepalanya yang tempatnya sedemikian rupa sehingga dapat melihat elang yang memburunya dan yang sedang menukik untuk menyambarnya. Sekarang tinggal binatang yang mana yang beruntung.

BURUNG HANTU
Burung Hantu memiliki mata yang letaknya tidak seperti mata burung pada umumnya yaitu di kiri kanan kepala, akan tetapi di bagian depan mukanya. Penglihatannya sangat tajam dan dapat mengamati mangsanya dengan jelas dalam keredupan maupun dalam kegelapan malam.

Akan tetapi untuk menentukan tempat mangsanya ia lebih mengutamakan pendengarannya. Ia dapat menentukan dengan tepat posisi tikus dari suara dedaunan yang terusik oleh gerakan tikus mangsanya itu.

Burung hantu sebagai pemburu pada malam hari memiliki mata yang besar sekali, sedemikian besarnya sehingga bola matanya tidak dapat digerakkan di dalam rongga matanya itu.

Untuk menengok ke samping ia harus memutarkan lehernya dan ia dapat melakukannya sampai menengok ke belakang sekalipun. Selain dari pada itu matanya itu tajam sekali sehingga di dalam cahaya redup, dimana mata manusia tidak dapat malihat apapun, ia dapat menemukan mangsanya.

BURUNG ROBIN
Burung Robin, sejenis burung Murai yamg ada di Eropa tidak dapat melihat sesuatu dengan jelas yang berada beberapa cm di depannya. Agar dapat medilihat jelas, mangsanya itu harus berada pada jarak yang agak jauh.

Untuk dapat melihat mangsanya, misalnya seekor cacing, ia berdiri tegak dan menggerakkan kepalanya ke arah belakang, sehingga matanya itu ada pada jarak "dapat melihat".

Rupanya seperti orang yang rabun dekat, untuk melihat benda dengan jelas (misalnya untuk dapat membaca) orang rabun dekat itu harus menjauhkan benda itu beberapa cm dari padanya.

KUCING
Kucing adalah binatang piaraan yang sangat kita gemari. Ia termasuk binatang "noctural" yaitu binatang yang memburu mangsanya baik pada siang hari maupun pada malam hari.


Oleh karena itu mata kucing bisa menyesuaikan diri baik untuk siang hari maupun untuk malam hari. Biji matanya (pupil) tidak bundar sebagaimana kebanyakan binatang- lainnya, melainkan lonjong (oval). Pada malam hari bentuk yang lonjong itu terbuka melebar sedang pada cahaya yang kuat atau terang mengecil sampai menjadi bentuk celah.

Mata seekor kucing akan berpijar (seperti menyala) bila disoroti cahaya lampu yang kuat, karena dibagian belakang matanya itu terdapat lapisan selaput yang bekerja seperti cermin yang memantulkan kembali cahaya yang mengenainya. Selain daripada itu didalam matanya itu terdapat sel-sel yang sangat peka terhadap cahaya yang redup. Akan tetapi sel-sel itu tidak dapat membedakan warna alias buta warna.

IKAN
Kedua mata kita itu merupakan suatu kesatuan, melirik bersama-sama ke arah yang sama dan melihat benda yang sama pula. Demikian pula pada mamalia dan burung. Akan tetapi tidak demikian halnya pada ikan, terutama ikan yang pipih, yang matanya itu terdapat di kiri dan kanan kepalanya.


Pada kelompok ikan (demikian juga pada bunglon) kedua mataya itu bekerja masing-masing dengan bebas, tidak tergantung satu sama lain, misalnya mata kiri mengarah ke depan sedang mata kanan mengarah ke belakang.

Dengan demikian penglihatannya itu dapat mencakup jarak dan daerah pandang yang luas, karena dapat melihat kepada dua arah yang berbeda secaara simultan. Ikan tidak memiliki kelopak mata, jadi tidak dapat berkedip (selalu melotot). Dengan demikian air selalu dapat membersikannya dan karena itu matanya selalu bersih.

LABA-LABA
Mata laba-laba merupakan suatu gabungan beberapa mata. Setiap mata memiliki lensa dan sel penerima berkas cahaya sehingga tampak seperti faset yang terpisah-pisah dan biasanya tersusun dalam kelompok-kelompok atau rumpun-rumpun pada punggung kepalanya.


Laba-laba yang menangkap mangsanya dengan jaringnya dan menunggu mangsanya terperangkap, tidak begitu bergantung pada penglihatannya seperti laba-laba pemburu. Oleh karena itu baginya tidak menjadi masalah sifat rabun dekatnya itu.

Laba-laba pemburu mempunyai rumpun mata yang terdiri dari delapan buah mata yang terdapat pada punggungnya. Tiap-tiap mata dilengkapi lensa dan sel-sel yang dapat menangkap berkas cahaya.

Walaupun tidak ada seekor laba-laba yang dapat melihat dengan jelas suatu benda yang letaknya pada jarak lebih dari 30 cm, laba-laba pemburu itu dapat mengikuti gerakan sekecil apapun dari bayangan mangsanya yang berpindah-pindah dari satu mata ke mata berikutnya.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Pesan Terakhir Terpidana Mati

Posted: 11 Jul 2011 02:42 AM PDT

Tiga orang wanita akan dieksekusi mati. Sebelum dieksekusi, mereka diminta untuk mengucapkan kata-kata dan pesan terakhir mereka.

Wanita pertama, yang berambut coklat, diikat di kursi listrik dan dipersilakan memberikan kata-kata terakhirnya. Dia berkata, 'Aku berasal dari keluarga taat beragama dan saya percaya pada Tuhan yang Maha Kuasa bahwa Ia akan membela orang yang tidak bersalah.'

Petugas eksekusi menekan tombol di kursi listrik tersebut, namun tidak terjadi apa-apa, sehingga mereka menganggap bahwa Tuhan tidak menginginkan orang ini mati, jadi mereka membebaskan dia.

Giliran wanita kedua yang berambut merah, diikat di kursi listrik dan memberikan kata-kata yang terakhir, 'Aku berasal dari Sekolah Hukum dan aku percaya pada kekuatan keadilan yang akan membela orang yang tidak bersalah.'

Petugas lalu menekan tombol kursi listrik itu, lagi-lagi tidak terjadi apa-apa. Mereka menganggap bahwa kuasa hukum berpihak pada wanita ini, jadi mereka membebaskan dia.

Wanita yang terakhir, diikat di kursi listrik dan berkata, 'Saya seorang sarjana teknik listrik, dan sekarang juga saya akan memberitahu Anda, bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mati di kursi listrik ini jika kabel yang di ujung sana itu tidak ditancapkan pada stop kontak!' 
 

Leher Cewek Digencet Pintu Bus Gara-gara Sopir Buru-buru

Posted: 11 Jul 2011 02:36 AM PDT

 
MAANSHAN - Seorang perempuan penumpang bus sungguh tidak beruntung gara-gara sopirnya tidak sabaran.

Insiden ini terjadi ketika perempuan tersebut naik bus dari Kota Maanshan di Provinsi Anhui China, Rabu (29/6/2011). Ia hendak turun dari bus, tetapi si sopir tidak sabar dan buru-buru menutup pintu. Akibatnya kepala perempuan itu terjepit pintu, sementara badannya masih di dalam bus.

Rupanya si sopir bus tidak menyadari ada penumpangnya yang meringis kesakitkan karena lehernya tergencet pintu bus yang disopirinya. Untunglah ada seorang penumpang yang menyadari hal itu dan minta sopir berhenti dan membuka pintu.

Begitu bus itu berhenti dan pintu terbuka, perempuan itu turun sambil memijit lehernya yang sakit. Ia berlalu begitu saja tanpa memprotes si sopir yang tidak sabaran itu.(*)

| Sumber:Tribunjambi.com

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Nenek 66 Tahun Lahirkan Bayi Kembar 3

Posted: 11 Jul 2011 02:35 AM PDT


Impian Bhateri Devi untuk memiliki buah hati selama puluhan tahun akhirnya tercapai. Di usia 66 tahun, ia melahirkan tiga anak sekaligus, setelah berumah tangga lebih 44 tahun. Persalinan ini membuatnya menjadi wanita tertua di dunia, yang melahirkan anak kembar tiga.

Wanita yang tinggal di Haryana, India, ini telah melalui tahun-tahun penantian untuk memiliki seorang anak. Berbagai program kesuburan hingga aneka tips dalam mitos ia coba. Tak ada yang berhasil.

Sang suami, Deva Singh, bahkan menceraikannya dan menikah lagi dengan dua wanita demi mendapat anak.

Walau berstatus janda, keinginan Bhateri Devi memperoleh anak tetap membara. Ia mencari jalan lewat bayi tabung. Dua kali pembuahan yang terjadi gagal. Namun, ia tak putus asa.

Upaya ketiga membuahkan hasil. Ia nekat meminta dokter mencangkok tiga embrio sekaligus ke dalam rahimnya. Dengan berbagai risiko, ia akhirnya melahirkan dua bayi laki-laki dan seorang bayi perempuan di Pusat Fertilitas Nasional (NFC) India, Mei lalu.

'Si kembar tiga adalah kebetulan yang membahagiakan. Bhateri telah dua kali gagal saat dua embrio dipindahkan ke rahimnya. Pada upaya ketiga kami menanamkan tiga embrio dan berhasil,' ucap Dr Anurag Bishnoi dari NFC, seperti dikutip metro.co.uk.

Oleh tim medis, proses bayi tabung ini telah didokumentasikan untuk penelitian medis, sekaligus sebagai contoh bahwa seorang wanita 66 tahun berhasil melahirkan tiga orang bayi sehat sekaligus.

Walaupun proses mencengangkan, kehamilan dan persalinan pada wanita lanjut usia itu bukan kasus pertama.

Rajo Devi, wanita India berusia 70 tahun, juga melahirkan seorang bayi perempuan bernama Naveen Lohan di Pusat Kesuburan Nasional. Kini, bayinya telah menginjak usia 18 bulan.

Sejak berdiri, Pusat Kesuburan tersebut telah menolong lebih dari 100 wanita di atas 50 tahun. 'Lebih dari 100 orang melahirkan di atas usia 50 tahun tanpa kasus kematian tunggal, baik ibu atau anak,' kata Dr Bishnoi.

Kendati begitu, berbagai masalah menghadang para ibu 'tua'. Di antaranya meninggal sebelum anak lebih besar serta masalah kesehatan lainnya.




Kirim nenek anda yg lebih menarik di sini !

Kerjabakti di WC Anak Sekolah di Jepang

Posted: 11 Jul 2011 02:28 AM PDT


Siswi-siswi membersihkan toilet laki-laki sekelas mereka dengan bertelanjang kaki dan dgn tangan kosong adalah hal yang biasa di Jepang, baik untuk sifat praktek dan untuk kebersihan,.

[Image: japanese_school_kids_wash_toilets_barehanded_01.jpg]



[Image: japanese_school_kids_wash_toilets_barehanded_02.jpg]



[Image: japanese_school_kids_wash_toilets_barehanded_03.jpg]


[Image: japanese_school_kids_wash_toilets_barehanded_04.jpg]



[Image: japanese_school_kids_wash_toilets_barehanded_05.jpg]

[Image: japanese_school_kids_wash_toilets_barehanded_06.jpg]


Wah hebat ya...mereka membersihkan gak takut/jijik, tapi apa mereka mau kalau membersihkan toilet seperti ini ya....
[Image: toilet_poltabes_manado.jpg]
Buset Toilet karatan banget nih

Goyang Dangdut Ter brutal !

Posted: 11 Jul 2011 02:17 AM PDT



goyang ngebor inul ga ada apa2nya deh timbang penyanyi dangdut di bawah ini, cekidot boi ..

buset dah!!! goyang nantang langit cium bumi!

Cara Memasak Telur Agar Lebih Bervariasi

Posted: 11 Jul 2011 02:15 AM PDT

Telur ayam yang bisa berdiri pada pukul 12.00 WIB tepat di hari Peh Chun.

Banyak cara mengolah telur, mulai merebus, goreng, mengukus hingga memindang. Tiap cara yang digunakan berdampak pada rasa, bentuk, dan tampilan. Supaya olahan telur lebih kaya rasa dan nutrisinya tidak berkurang, cermati tip berikut ini:

Telur rebus
Untuk merebus telur bisa dalam tiga tingkat kematangan yang berbeda:

* Matang sempurna
Ditandai dengan warna putih susu bagian putih telur dan kuning tua bagian kuningnya. Tekstur telur padat, kenyal, dan lembut.

- Cara membuatnya: Didihkan air lalu masukkan telur. Usahakan telur terendam air rebusan. Tambahkan sedikit cuka untuk mempercepat proses pematangan putih teluar. Agar cangkang tidak retak, tambahkan sedikit garam. Rebus selama 15 menit, lalu masukkan telur dalam air dingin agar cangkang mudah dikupas dan kuning telur tidak menjadi abu-abu.

* Setengah matang
Bagian kuning dan putihnya belum terlalu padat. Cara membuatnya sama dengan telur matang sempurna, tetapi waktu untuk merebus cukup tujuh menit.

* Seperempat matang
Ditandai dengan lelehan kuning telur yang menggiurkan dan putih telur lembut serta transparan.

Gunakan sendok atau seruput kuning telur, setelah sebagian cangkang dibuka. Tambahkan merica dan garam bubuk untuk memperkaya rasa.

Cara membuatnya sama dengan telur setengah matang, tapi waktunya cukup lima menit saja. Sebaiknya gunakan telur ayam kampung, karena aromanya lebih bersahabat dibandingkan teluar leghorn yang cenderung amis.

Dadar
Dadar tipis, terbuat dari campuran telur dengan sedikit garam dan minyak goreng. Kemudian tuangkan sedikit demi sedikit dalam wajan dadar anti lengket yang telah panas.

Omelet
Terbuat dari telur kocok yang diberi bahan tambahan susu cair, sayuran, bahan sumber protein. Sebagai penambah rasa, dibumbui garam, dan merica.

Cara membuatnya, kocok telur, garam, dan merica hingga lembut. Selanjutnya masukan bahan tambahan. Tuangkan adonan dalam wajan anti lengket, lalu tutup wajan. Masak di atas api kecil hingga bagian bawah omelet mulai kering. Balik omelet, tutup wajan. Masak kembali hingga sisi lainnya matang dan kering.

Poached egg
Adalah telur ceplok yang dibuat dengan cara direbus. Caranya didihkan satu liter air dalam panci stainless steel yang cekung. Tambahkan satu sendok makan cuka, satu sendok makan minyak goreng, dan satu sendok teh garam. Pecahkan telur dalam sendok sayur lalu masukkan dalam air mendidih.

Rebus telur hingga tingkat kematangan yang diinginkan. Telur matang sempurna akan lepas dengan sendirinya dari sendok sayur.

Telur pindang
Merupakan telur bermotif abstrak. Umumnya disajikan dalam acara syukuran adat Jawa. Manfaatkan campuran daun jambu, air the dan kulit bawang merah untuk mendapatkan motif dan warna tersebut.

Cara membuatnya, didihkan air, air daun jambu, dan kulit bawang merah. Masukkan teluar hingga terendam air rebusan. Setelah telur _ matang atau telur direbus sekitar 10 menit. Angkat telur dengan menggunakan sendok sayur. Ketuk perlahan permukaan cangkang telur dengan menggunakan sendok makan untuk membentuk motif. Masukkan kembali telur dalam air rebusan masak kembali hingga air terserap dan motif terbentuk.

Scrambled egg
Scrambled egg atau telur orak arik itu terbuat dari campuran telur, susu cair, keju, dan sedikit margarin yang dicairkan. Tampilannya bergumpal-gumpal dengan ukuran yang tidak merata. Cara membuatnya kocok telur hingga lembut lalu tambahkan bahan lainnuya. Panaskan wajan anti lengket di atas api sedang. Lalu tuangkan campuran telur, aduk hingga telur bergumpal-gumpal dan marang. Tingkat kematangan sesuaikan selera.

Telur ceplok
Tingkat kematangan bisa disesuaikan dengan selera. Untuk membuatnya bisa dengan minyak goreng atau margarin. Kalau digoreng dalam wajan biasa bentuknya tidak bagus tapi sekarang sudah banyak wajan untuk membentuk telor dengan beragam bentuk..

| Sumber: TRIBUNNEWS.COM

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Matador bugil disruduk banteng !..

Posted: 11 Jul 2011 01:27 AM PDT

Apa kalian pernah melihat kejadian seperti ini, dimana para pemberani bermain-main dengan nyawa mereka, tapi yang satu ini lebih heran dan aneh, orang tersebut melakukan pertaruhan nyawa tersebut tanpa sehelai pakaian dengan nekatnya berhadapan dengan banteng.
























Kisah Pilu Putri Tunggal Ismail Marzuki

Posted: 11 Jul 2011 01:10 AM PDT

Warga Indonesia pasti mengenal nama Ismail Marzuki. Ya, beliau-lah yang telah berjasa menciptakan berbagai lirik lagu yang beberapa diantaranya menjadi lagu wajib Indonesia dan lagu-lagu lainnya menjadi lagu yang melekat di hati masyarakat walau sudah berganti-ganti zaman.

Sebut saja beberapa judul seperti Halo-Halo Bandung, Juwita Malam, Rayuan Pulau Kelapa, Sepasang Mata Bola, Selendang Sutera, Aryati, Kopral Jon, O Sarinah, dan masih banyak lagi berikut dengan lagu yang tak terpublikasi.

Ismail Marzuki meninggal dunia dengan meninggalkan seorang anak perempuan tunggal bernama Rachmi Aziah, yang sekarang telah berumur 61 tahun. Meskipun lagunya selalu dikenang dan dinyanyikan di berbagai acara dan kesempatan, namun nasib putri Alm. Ismail Marzuki tidaklah sebagus yang diperkirakan. Rachmi saat ini bertempat tinggal di sebuah rumah kontrakan sederhana di daerah Depok, Jawa Barat. Pekerjaannya sehari-hari pun tak bisa dikatakan seratus persen menjamin kehidupannya dan jauh dari kata mapan.

Rachmi Aziah
Rachmi setiap hari bekerja di depan salah satu sekolah dasar yang berada tak jauh dari rumah kontrakannya. Rachmi membuka warung kecil yang hanya bermodalkan meja, payung, dan beberapa jenis minuman sirup serta es batu. Dari usaha inilah Rachmi menggantungkan seluruh biaya hidupnya.

Sedangkan suaminya yang bernama M. Benny hanyalah pekerja serabutan. Suaminya hanya bisa membawa pulang nafkah jika mendapat order penjualan mobil, rumah, tanah, atau apapun yang bisa menghasilkan uang dengan halal.

Kesulitan hidup Rachmi diawali ketika ayahnya sakit karena terserang TBC. Awalnya ayah dan ibunya masih bisa menanggung pengobatan sekaligus kebutuhan keluarga.

Namun dengan semakin buruknya kesehatan sang ayah yang telah berlangsung sampai 10 tahun, akhirnya hutang-hutang pengobatan mulai membengkak dan mereka pun kehilangan beberapa aset berharga, termasuk rumah, demi menutupi tagihan. Setelah sang ayah meninggal, Rachmi dan ibunya menumpang di rumah saudara di Kebayoran selama puluhan tahun hingga akhirnya Rachmi menikah.

Ismail Marzuki
Setelah menikah pun, ternyata Rachmi mendapatkan cobaan dalam sakit penyakit. Ia pernah menderita sakit jantung dan sempat dirawat inap selama beberapa hari di Rumah Sakit. Dokter mengajukan operasi untuk pemasangan ring di jantung Rachmi, namun karena biaya operasinya yang kelewat besar, Rachmi tidak bisa menyanggupinya.

Bahkan untuk biaya obat-obatan dan opname pun Rachmi sudah kesulitan, namun akhirnya terbantu dengan uluran dana dari Walikota Tangerang Selatan. Setelah penyakit jantung, berikutnya Rachmi terserang stroke. Dan lagi-lagi, karena biaya pengobatan yang tak terjangkau Rachmi kewalahan dan menutupinya dengan pinjaman-pinjaman.

Sekarang meskipun Rachmi sudah dinyatakan sehat—walau belum sepenuhnya— tapi hidup wanita kelahiran Bandung ini jadi dililit banyak hutang. Belum lagi tagihan kontrak rumah yang tiap tahun mencekiknya. Sampai-sampai Rachmi pernah mengalami masa dimana tagihan kontraknya menunggak hingga 6 tahun. Beruntung sang pemilik rumah mau berbaik hati tak mengusir Rachmi dan bersedia menerima bayarannya dengan dicicil.

Tak banyak yang tahu dengan kondisi putri Alm. Ismail Marzuki ini. Meski setiap bulannya Rachmi mendapat santunan dari Kemensos sebesar 1,5 juta rupiah, namun tetap saja jumlah itu tak dapat menanggung kehidupan keluarganya di rumah. Apalagi tiap uang santunan sampai ke tangannya, Rachmi lebih merelakan uang tersebut untuk membayar hutang.

Belum lagi royalti yang makin lama makin tak kelihatan. Lagu-lagu ayahnya memang sering dinyanyikan di berbagai acara, namun hanya sedikit artis yang membayar kewajiban royalti kepadanya. Rachmi sebenarnya tidak banyak mengeluh dengan kehidupannya. Ia bersikap ikhlas dan nama besar ayahnya tak lantas menjadikannya orang yang lupa diri.

Ia menerima keadaannya sekarang namun tidak berhenti berjuang untuk mendapatkan hidup yang lebih sejahtera serta meraih impian terbesarnya, yaitu membeli rumah. Rumah yang dapat membahagiakan keluarganya—tak peduli rumah besar maupun kecil.

Sumber: Kartini

Anas Siapkan Rp 600 Miliar untuk jungkalkan SBY

Posted: 11 Jul 2011 01:03 AM PDT

[Image: M-Nazaruddin-masuk-red-notice-interpol.jpg]

interpol.int

M Nazaruddin masuk red notice interpol



JAKARTA - Tersangka kasus suap Sesmenpora M Nazaruddin terus menuduh-nuduh. Suami Neneng Sri Wahyuni itu mengungkap, Ketua Umum partai Demokrat Anas Urbaningrum telah menyiapkan uang sebesar Rp 600 miliar untuk operasional menggulingkan SBY dan putranya Ibas dari jabatan mereka di Demokrat jika Presiden RI itu, beserta anggota Dewan Kehormatan (DK) lainnya menggelar konggres luar biasa (KLB) untuk memakzulkannya dari tampuk tertinggi Partai.

'Uang Anas Rp 600 milyar itu dari banyak proyek, proyek di Kemenpora, proyek di PLN. Ada pembangkit di Kaltim (Kalimantan Timur) yang dimenangkan oleh PT Adi Karya dan pembangkit yang di Kaltim yang dimenangkan oleh PT Rekin (Rekayasa Industri),' ujarnya melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada Tribun

Anas, kata Nazaruddin, bahkan sudah menggalang dukungan dari DPC-DPC partai Demokrat untuk memuluskan rencananya itu. DPC-DPC itu sudah diminta untuk selalu siap kapanpun mereka dibutuhkan.

Lalu bagaimana cara kerja Anas menghimpun pundi-pundi harta hingga sebanyak itu? Nazaruddin punya jawabannya.

'Semua rekanan kasih komitmennya ke Wila dan Hilal. Baru uang di serahkan ke Neneng. Satu proyek setor ke Anas saja 5 persen. Pengusaha yang pegang dana tersebut semua Mafud namanya, orang Anas,' kata Nazaruddin.

Siapa sosok Mafud? Nazaruddin menyebutnya sebagai pengusaha yang memiliki kuasa untuk mengatur BUMN. Mafud, kata Nazaruddin, tak ubahnya bak 'bendahara' Anas.

Melalui Mafud, misalnya, uang Rp 5 miliar dari proyek Ambalang senilai Rp 1,2 trilun, diduga mengalir ke Andi Mallarangeng. Anas sendiri, sebut Nazaruddin, mendapat rp 50 miliar dari proyek itu.

'Untuk proyek Ambalang Rp 1,2 triliun, dana yang sudah di alokasikan Rp 100 miliar. Dengan rincian, ke DPR lebih kurang Rp 25 milyar, ke Andi Rp 5 milyar, lewat pengusaha teman Anas namanya Mahfud,' ujarnya.

'Rp 50 milyar untuk pemenangan Anas waktu kongres dan ke tim konsultan Anas untuk calon Presiden, Ifang konsultan Rp 20 milyar. Ini fakta benar. Tetapi saya yakin KPK tidak berani menindaklanjuti masalah ini karena sudah ada pertemuan pimpinan KPK dengan Pimpinan demokrat supaya kasus ini jangan dikembangkan lagi. Hanya di habiskan sampai di Nazaruddin,' imbuhnya.

Ketua Departemen Komunikasi dan informatika DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul membantah tudingan M Nazaruddin jika Ketua umum partai penguasa itu telah menyiapkan dana hingga Rp 600 miliar.

'Nggak ada itu,' ujarnya kepada Tribun, Minggu (10/7). Lebih lanjut Ruhut justru menyebut siapapun yang mempercayai 'nyanyian' Nazaruddin itu sebagai orang bodoh. 'Hanya orang goblok yang masih percaya,' tuturnya.

Nazaruddin sendiri, dianggap Ruhut tak lebih sebagai pengkhianat. Sikap suami Neneng Sri Wahyuni yang terus menerus melemparkan bola panas namun disisi lain enggan gentlemen memenuhi panggilan KPK, menjadi alasan Ruhut berani menyebut Nazaruddin sebagai pengkhianat.

Sementara itu, Anas yang coba dikonfirmasi perihal tudingan ini, tak dapat dihubungi lantaran ponselnya dalam keadaan non aktif. Hal yang sama juga terjadi pada ponsel Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustafa.



Kantor terkeren seperti taman bermain raksasa

Posted: 11 Jul 2011 12:57 AM PDT

Sama seperti sebuah pabrik hidup Willy Wonka nyata kantor ini bisa menjadi tempat paling keren di dunia untuk bekerja.

Dengan ruang kerja dihiasi dengan lolipop berputar, raksasa cupcakes, sebuah rumah pohon, rumah boot dan bahkan air terjun yang mengalir menyembunyikan rahasia kantor, Inventionland telah dirancang untuk mendapatkan pikiran berpikir besar.


Ruang kerja yang aneh di Pittsburgh, Pennsylvania, adalah rumah bagi Davison, sebuah perusahaan pengembangan produk yang penemuan yang dijual di Wal-Mart, Target, FAO Schwartz, JC Penney dan banyak merek besar lainnya.













Kirim kantor anda yg lebih menarik di sini !

Desain Rumah 3D yang Keren abis

Posted: 11 Jul 2011 12:56 AM PDT

Membuat Rumah menjadi Tiga Dimensi merupakan suatu inspirasi yang menarik dan mengundang penasaran.Percaya tidak,kalau sebuah Spidol dapat menjadikan rumah menjadi Tiga Dimensi.Seorang Artis Jerman bernama Heike Weber menggunakan puluhan spidol permanen untuk membuat rumah menjadi Tiga Dimensi.

Heike mulai menggambar bentuk gila di atas lembaran kertas, selanjutnya mulai mengulangi proses pada langit-langit kamar lantai dan dinding menggunakan spidol.Memang sulit membayangkan kesabaran Heike dalam menorehkan gambar menggunakan tangan,mengingat goresan yang digores juga berulang-ulang dengan garis yang sama.

Teknik Heike memungkinkan dia untuk mengontrol ruang putih antara garis-garis, menciptakan sebuah dunia tiga dimensi yang entah bagaimana terasa akan hidup.Sulit terbayang bukan,kita hidup dalam ruangan penuh dengan garis-garis yang menciptakan efek tiga dimensi.Anda perlu mencoba mempraktekkan dengan spidol permanen.Berikut Karya Tiga Dimensi Heike Weber :

alt

alt

alt

alt

alt




sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

UFO Terlihat Terbang dari Debu Awan Raksasa

Posted: 11 Jul 2011 12:52 AM PDT

ARIZONA - DUA benda berbentuk cakram terlihat terbang melalui debu awan besar yang melanda negara bagian Amerika Serikat (AS), tepatnya di Arizona pekan lalu.

Tampak UFO pada bulatan merah, saat badai pasir terjadi di Mesa
Tampak UFO pada bulatan merah, saat badai pasir terjadi di Mesa

Badai pasir dengan kecepatan 160 km per jam yang disebut haboob melanda kota kecil, Mesa, pada Rabu lalu.

Seperti dilansir pada Straits Times, Senin (11/7/2011), sebuah helikopter Berita CNN menangkap rekaman suatu benda yang muncul dan menakjubkan. Dua benda misterius tersebut melesat masuk dan keluar dari awan debu. Video mengenai badai tersebut, kemudian disiarkan secara langsung di udara dan di seluruh web.

Bola-bola bercahaya terbang di depan badai, sebelum seseorang naik ke atas dinding awan. Tepat sebelum bergerak keluar dari frame, objek terbang muncul untuk tumbuh dan berubah bentuk, dengan sebuah cincin cahaya muncul di sekitarnya.

Menurut perkiraan itu merupakaan UFO (Unidentified Flying Object) atau benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentifikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.



sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mengecek Status Hadits Melalui Situs Dorar.Net

Posted: 11 Jul 2011 12:46 AM PDT

Situs dorar.net atau situs Ad Durarus Saniyyah, adalah situs islami yang diasuh oleh Asy Syaikh Alwi bin Abdul Qadir Assegaf Hafizhahullah. Situs dorar.net membuat banyak info dan artikel bermanfaat yang sejalan dengan manhaj ahlussunnah wal jama'ah, insya Allah. Salah satu fitur bermanfaat yang disajikan oleh web ini adalah aplikasi web untuk mengecek keshahihan hadits menurut pendapat para ulama hadits di kitab-kitab mereka. Fitur ini sangat membantu sekali untuk mengecek status hadits dengan cepat. Namun, untuk memanfaatkan fitur ini, anda disyaratkan memiliki 2 hal:
  • Sedikit kemampuan bahasa arab
  • Potongan teks hadits yang akan dicari dalam bahasa arab, bukan terjemahan.

Berikut ini kami bahas bagaimana cara memanfaatkan fitur tersebut. Sebagai contoh, kita akan mengecek status hadits yang mengatakan bahwa tidurnya orang puasa adalah ibadah, namun kita asumsikan bahwa kita tidak ingat teks lengkap haditsnya, kita hanya ingat hadits tersebut mengandung kata الصائم (orang yang berpuasa) dan عبادة (ibadah).

Langkah 1

Akses alamat http://dorar.net

Langkah 2

Plih tab الموسوعة الحديثية


Langkah 3

Anda akan melihat input box bertuliskan: بحث سريع في الموسوعة الحديثية

Sebenarnya di kotak ini anda dapat memasukkan potongan hadits yang akan dicari, namun kami sarankan untuk meng-klik tulisan بحث متقدم dibawahnya untuk mendapatkan fitur pencarian yang lebih lengkap.

Langkah 4

Anda berada di halaman khusus pencarian hadits. Anda juga bisa mengakses langsung halaman ini dengan alamat http://dorar.net/enc/hadith


Ketik kedua kata tersebut, yaitu الصائم عبادة pada kotak pencarian. Jika komputer anda belum diset fasilitas font arabic-nya, anda cukup meng-klik tombol bergambar keyboard untuk membuka virtual arabic keyboard.


Lalu klik tombol بحث

Langkah 5

Aplikasi akan mencari hadits yang memuat kedua kata tersebut, baik yang keduanya bersandingan maupun terpisah oleh kata-kata lain. Berikut ini contoh hasil pencarian:


Keterangan gambar:

Merah → Hasil pencarian

Hijau → Jumlah hadits yang ditemukan dan kecepatan pencarian

Biru → Pengelompokkan hadits yang ditemukan berdasarkan kitab yang memuatnya atau nama ulama yang berpendapat

Langkah 6

Hasil pencarian:


Teks yang tercetak tebal adalah teks haditsnya:

نوم الصائم عبادة ، وصمته تسبيح ، ودعاؤه مستجاب ، وعمله مضاعف

"Tidurnya orang yang puasa adalah ibadah, diamnya adalah tasbih, doanya dikabulkan, amal ibadahnya dilipat-gandakan pahalanya"

Keterangan hasil pencarian:

الراوي → Nama sahabat, tabi'in atau tabi'ut tabi'in yang meriwayatkan hadits. Dalam contoh di atas disebutkan: عبدالله بن أبي أوفى (Abdurrahman bin Abi Aufa)

المحدث → Nama ulama pakar hadits yang mengomentari. Dalam contoh di atas disebutkan: البيهقي (Al Baihaqi). Jika anda mengklik pada nama tersebut, akan keluar biografi ringkasnya.

المصدر → Nama kitab yang memuat perkataan / komentar ulama tersebut. Dalam contoh di atas disebutkan: شعب الإيمان (Syu'abul Iman). Jika anda mengklik namanya, akan keluar informasi ringkas mengenai kitab tersebut.

الصفحة أو الرقم → Nomor halaman atau nomor tempat dicantumkannya hadits yang dicari dalam kitab yang dimaksud. Dalam contoh di atas disebutkan: 3/1437.

خلاصة حكم المحدث → Ringkasan komentar dari ulama tersebut terhadap hadits. Dalam contoh di atas disebutkan: فيه معروف بن حسان ضعيف وسليمان بن عمرو النخعي أضعف منه. (Di dalam sanadnya terdapat Ma'ruf bin Hassan, ia dhaif. Dan juga terdapat Salman bin 'Amr An Nakha'i, ia lebih dha'if dari pada Ma'ruf)

Dari satu hasil pencarian ini bisa kita simpulkan, Imam Al Baihaqi mendhaifkan hadits tersebut karena ada perawi yang lemah, sebagaimana perkataan beliau di kitabnya yaitu Syu'abul Iman (3/1437)

Bacalah hasil pencarian selanjutnya agar pencarian anda lebih komprehensif. Klik nomor halaman di bagian paling bawah untuk melihat halaman selanjutnya dari daftar hasil pencarian.

Langkah 7, selesai.

Hasil pencarian secara default ditampilkan berdasarkan relevansi dengan kata kunci yang digunakan. Namun, anda dapat mengurutkan hasil pencarian berdasarkan tahun wafat dari ulama yang berpendapat. Caranya dengan mengklik tulisan إعادة ترتيب النتائج حسب تاريخ وفاة المحدث. di atas hasil pencarian.

Dari kasus pencarian di atas, jika kita melihat komentar para ulama hadits, kita dapatkan bahwa hadits yang menyatakan bahwa tidurnya orang yang puasa adalah ibadah tidak ada yang shahih.

Fitur tambahan

Untuk menampilkan fitur pencarian yang lebih lengkap, klik tulisan بحث متقدم , akan muncul berbagai opsi seperti pada gambar berikut:


  • Centang pada tulisan بحث مطابق untuk melakukan pencarian yang mengandung kata kunci yang saling bersandingan, atau dengan kata lain persis sebagaimana kata kunci yang ditulis. Contoh, pencarian dengan kata kunci الصائم عبادة akan menghasilkan:
  • Bila anda menginginkan hasil pencarian menampilkan hadits yang tidak mengandung suatu kata, pada kotak النتائج لا تحتوي هذه الكلمات anda bisa memasukkan kata tersebut
  • Anda bisa mencari secara spesifik pada sebuah kitab atau berdasarkan nama seorang atau beberapa ulama dengan menyeleksinya di kotak المحدث dan الكتاب
  • Anda bisa menentukan jenis hasil pencarian, ada 5 pilihan:
    1. أحاديث صحيحة ومافي حكمها → Hanya menampilkan hasil pencarian dari kitab yang memuat hadits-hadits shahih saja
    2. أحاديث أسانيدها صحيحة وما في حكمها → Hanya menampilkan hasil pencarian dari kitab yang memuat hadits-hadits beserta sanadnya yang shahih.
    3. أحاديث ضعيفة وما في حكمها → Hanya menampilkan hasil pencarian dari kitab yang memuat hadits-hadits dhaif saja
    4. أحاديث أسانيدها ضعيفة وما في حكمها → Hanya menampilkan hasil pencarian dari kitab yang memuat hadits-hadits beserta sanadnya yang dha'if.
    5. الجميع → Semua jenis.

  • Centang pada تثبيت خيارات البحث jika anda ingin menggunakan opsi-opsi di atas untuk pencarian baru. Jika tidak dicentang, opsi-opsi yang anda pilih akan di-reset.

Beberapa catatan

  • Aplikasi ini hanyalah alat bantu. Untuk menyajikan data yang ilmiah, untuk keperluan karya tulis ilmiah misalnya, kami sarankan anda mengecek hasil pencarian anda pada kitab aslinya. Hal tersebut dapat anda lakukan lebih mudah karena sudah ada acuan nomor halaman atau nomor hadits.
  • Umumnya, hasil pencarian melalui web ini hanya menghasilkan kesimpulan hukum, shahih, hasan, dhaif, maudhu' atau semisalnya. Bila ingin mengecek alasan atau hujjah ulama yang menyimpulkan hukum tersebut, silakan merujuk pada kitab aslinya.
  • Aplikasi ini tentu tidak memuat seluruh hadits Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam, sehingga hadits yang tidak ada dalam aplikasi ini belum tentu hadits palsu. Namun juga sebaliknya, kita tidak bermudah-mudah menganggap sebuah perkataan sebagai hadits Nabi sampai kita mengetahui sanadnya tercantum di salah satu kitab hadits dari para ulama.
  • Jika dalam melakukan pencarian anda menemukan istilah atau hal-hal yang membingungkan, seperti istilah-istilah jarh wa ta'dil (mis: shaduq, tsiqah, saaqith, mudallas, laa ba'sa bih, dll), atau adanya beberapa lafadz berbeda, dll, silakan bertanya kepada ustadz anda, dan jangan bermudah-mudah menyimpulkan hukum.
  • Tulisan ini dibuat pada tanggal 11 Juli 2011, tidak menutup kemungkinan situs dorar.net memperbaharui aplikasi ini di masa datang, sehingga langkah-langkah penggunaannya pun berbeda.


Penulis: Yulian Purnama, S.Kom.
Artikel Muslim.Or.Id

Flying Fox tanpa pengaman demi Pendidikan

Posted: 11 Jul 2011 12:40 AM PDT

Permainan Flying Fox boleh jadi adalah permainan yang mengasyikan, terutama jika dilakukan saat outbond bersama teman-teman. Namun apa yang terjadi jika Fying fox itu dilaukan di atas ketinggian 150 meter dan dengan panjang kabel hampir 400 meter tanpa perangkat pengaman? Bukanya mengasyikan namun malah mengerikan.

http://3.bp.blogspot.com/-iiiuMwc7k4c/Thm3antctDI/AAAAAAAABMM/2YK0fVMsDXE/s1600/bergayut+kesekolah.jpg

Inilah sebuah cerita tentang perjuangan anak-anak di Rio Negro Kolombia untuk bisa meraih pendidikan. Mereka harus mempertaruhkan dan menggantungkan nyawa mereka hampir setiap hari demi pendidikan. Ya! mereka harus bergelantungan seperti bermain Flying Fox di sebuah kabel dan kemudian bergelayutan untuk bisa sampi ke seberang bukit , tempat dimana berdiri sekolah mereka.

http://1.bp.blogspot.com/-hVXsXGON5E0/ThmzKyvB3sI/AAAAAAAABLk/wF6pedVE7jE/s1600/zipline_to_school_01.jpg http://2.bp.blogspot.com/-GDcAJRHec4c/Thm2MTHJ98I/AAAAAAAABMA/JAfYzLEqUa0/s1600/SEKOLAH+4.jpg

Kabel sepanjang 396 ini menghubungkan dua bukit yang dipisahkan oleh lembah dan sungai yang curam dengan ketinggian 150 meter. Anak-anak di Rio Negro terpaksa menggunakan kabel ini untuk transportasi ke Bukit seberang karena sekolah mereka berada di seberang bukit. karena jika harus memutar lewat jalan darat, maka akan memakan waktu yang banyak (jika menggunakan jalan darat, mereka harus menempuh lebih dari 64 km).

Anak-anak di Rio Negri hanya megandalkan Gantungan Besi Tua serta pegangan kait berbetuk huruf V sebagai penjaga nyawa mereka. Hal ini sudah bisasa dilakukan oleh anak-anak di Rio Negro demi memperoleh pendidikan mereka.

http://4.bp.blogspot.com/-jmD3er68rb8/Thm10PKi8RI/AAAAAAAABL4/sKo6hq9XsFw/s1600/SEKOLAH+3.jpg

Lalu, masih inginkah kalian menyia-nyiakan pendidikan kalian. Ingatlah, perjuangan kalian belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan anak-anak Rio Negro demi mendapatkan pendidikan...

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bejat! 800 Orang Bugil dalam Perang Bantal Belgia

Posted: 11 Jul 2011 12:30 AM PDT


BRUSSELS - 800 laki-laki dan perempuan tunggang langgang tanpa busana sehelai pun dalam perang bantal di Brussel, Belgia. Ini merupakan bentuk instalasi seni dari seniman Amerika Serikat (AS) Spencer Tunick.

Atas nama seni, instalasi yang berjudul 'Sleeping Beauties' ini berlangsung di Kastil Gaasbeek, yang letaknya sekira 6 mil dari Ibukota Belgia, Brussels. Karya Tunick memang selama ini lebih banyak mengetengahkan tubuh telanjang laki-laki dan perempuan di tempat publik.

Karyanya kali ini tentu mencengangkan melihat tubuh polos tanpa sehelai benang pun, saling pukul dengan menggunakan bantal. Kurang 800 orang sepertinya menikmati perang bantal tersebut tanpa rasa risih akan tubuh polos mereka. Demikian diberitakan Daily Mail, Minggu (10/7/2011).

Aksi nyeleneh 800 manusia telanjang ini nantinya diabadikan oleh Tunick dalam sebuah foto. Ia juga mengatur para sukarelawan yang tanpa busana ini dalam berapa pose diakhiri dengan perang bantal.

Tidak terlalu sulit nampaknya bagi Tunick untuk mengatur instalasi seninya. Buktinya, 800 orang tersebut seperti bebas dan merasa nyaman dengan tubuhnya tanpa ditutupi pakaian serta berkumpul bersama di lingkungan luar kastil.

Hebatnya, Tunick tidak mengeluarkan biaya banyak untuk menyelesaikan instalasi seninya ini. Ia bahkan hanya membayar mereka dengan foto edisi terbatas sebagai kompensasi.

Spencer Tunick memang dikenal akrab memberikan karya bugil dari intepretasi seninya. Awalnya ia mengambil foto bugil dari objek di sebuah sekolah di Dulwich, London, Inggris. Seiring dengan waktu, Tunick pun makin memiliki ide gila mengambil foto objeknya dari lokasi tidak biasa.

Proyek bugil terbesar yang pernah dia lakukan adalah di Meksiko beberapa waktu lalu. Saat itu sekira 18 ribu orang, bersedia difoto bugil di pusat kota Meksiko City. Proyek ambisius ini ia sebut Zocalo.

Sumber: http://international.okezone.com/Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Wajah Nenek Moyang Kita

Posted: 11 Jul 2011 12:23 AM PDT

Headline
Seperti apa wajah nenek moyang umat manusia? Ilmuwan mengumpulkan potongan tengkorak purba dan merekonstruksi tiruannya. Seperti apa?

Ilmuwan Senckenberg Research Institute, Jerman, membuat model wajah nenek moyang manusia, makhluk homo sapiens. Mereka membuat rekonstruksi 27 model kepala yang dirancang berdasarkan hasil temuan berbagai jenis potongan tulang tengkorak dan gigi manusia purba dari seluruh dunia.

Berbagai model kepala manusia purba itu dipajang pertama kalinya di Senckenberg Natural History Museum di Frankfurt, Jerman, dalam pameran Safari zum Urmenschen (Perjalanan Melihat Nenek Moyang Manusia).

Seperti ditulis Discovery, salah satu model rekonstruksi kepala tersebut adalah Sahelanthropus tchadensis, atau yang sering disebut 'Toumai' yang hidup 6,8 juta tahun lalu. Potongan tulang rahang dan giginya ditemukan 9 tahun lalu di padang pasir Djurab, Chad.

0 komentar:

Posting Komentar