Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 22 Juni 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Alat untuk Berhubungan Seks Jarak Jauh

Posted: 21 Jun 2011 10:59 AM PDT



Bagi anda yang long distance dengan istri anda, mengalami problematika seksual, Kini telah hadir Alat canggih berhubungan seks jarak jauh. Alat ini diberi nama matsugoto, melihat namanya dapat dipastikan alat ini temuan teknologi jepang.

Mutsugoto adalah perangkat komunikasi dimaksudkan untuk melakukan hubungan intim yang ditempatkan di kamar tidur. Gambar"hidup" yang dikirim antara dua tempat tidur, memungkinkan sinkronisasi berbagai jenis komunikasi yang memanfaatkan kualitas emosional dari gerakan fisik.

Keintiman Manusia merupakan hal yang signifikan, namun sering diabaikan akibat tuntutan kehidupan modern. Untuk pasangan yang terpisah jarak, hubungan intim menjadi kendala dan terabaikan. Mereka hanya berkirim pesan lewat email dan sms.

Mutsugoto dipasang pada masing-masing kamar tidur baik kamar tidur anda maupun pasangan anda. Anda berbaring di tempat tidur Anda dan memakai sebuah cincin yang mana cincin itu telah terintegrasi secara wireless dengan sebuah kamera diatas tempat tidur. Pada saat yang sama pena stroke (pengahantar rangsangan) ini ditransmisikan dan diproyeksikan pada tubuh pasangan Anda. Jika Anda mengikuti gerakan partner Anda dan maka anda akan merasakan sentuhan seperti layknya pasangan anda menyentuh bagian tubuh anda. Khusus seprai, tirai sutra dan aspek lain dari konteks fisik telah dirancang untuk meningkatkan suasana romantis.

Berikut pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dalam wawancara disebuah pameran teknologi di jepang.

1. Apakah Mutsugoto akan memecahkan masalah hubungan jarak jauh?

Kami percaya bahwa tak ada yang lebih baik daripada berada di tempat yang sama, tetapi jika Anda harus terpisah, mungkin ada cara komunikasi yang lebih "sehat" dibanding yang lain untuk menggunakan antara mitra. Itulah mengapa kami membuat Mutsugoto – untuk menawarkan pilihan lain dalam palet komunikasi tersedia untuk mitra.

2. Mengapa tidak ada suara dan video?

Kami percaya cara suara dan video yang digunakan dalam komunikasi konvensional kadang-kadang dapat membuat perbedaan jarak terabaikan. Dalam Mutsugoto komunikasi diproyeksikan dan bisa "menyentuh" kulit Anda. Tanpa pembicaraan atau teks, komunikasi didasarkan pada apa yang dapat diungkapkan melalui gerakan fisik, seperti yang dituturkan dalam gambar diproyeksikan dan menggunakan tubuh sebagai kanvas.

Singkatnya jika pasangan anda di jauh sana melakukan gerakan membelai maka anda juga akan merasa ada belaian di tubuh anda.. unik ya


sumber : http://kutangqu.info/inilah-alat-canggih-bisa-berhubungan-seks-jarak-jauh/

Kisah Lagu Kematian dari dr Tompi yang Bantu Pasien Melahirkan

Posted: 21 Jun 2011 07:36 AM PDT


'Dok, tolong nyanyikan satu lagu gereja?' pinta seorang ibu yang sedang mengerang kesakitan karena kontraksi menjelang kelahiran. 'Saya muslim bu, saya nggak tahu lagu gereja' ujar dr Tompi. 'Dokter tolong...!'. Demi membuat pasien tenang, dr Tompi pun langsung memutar otaknya dan berharap ada stok lagu gereja yang ia hafal di otaknya.

Dan bernyanyilah dr Tompi lagu Amazing Grace. Begitu ia melantunkan liriknya, pasien itu langsung terdiam. Lama-lama ketenangan pun meliputi wanita itu. dr Tompi dan beberapa dokter lainnya, akhirnya membantu proses persalinan itu dengan sukses.

'Dokter, terima kasih sudah bersedia bernyanyi untuk saya,' kata pasien itu seusai melahirkan. 'Sama-sama, Bu. Lain kali jangan minta saya nyanyi lagu Nasrani lagi ya, Bu? Itu satu-satunya lagu yang saya tahu,' tulis dr Tompi seperti dikutip dalam buku 'The Doctors' terbitan PT Bhuana Ilmu Populer, Selasa (21/6/2011).

Pengalaman diminta nyanyi lagu Nasrani yang ia tidak tahu persis liriknya itu oleh ibu melahirkan, merupakan salah satu pengalaman dr Tompi alias dr Teuku Adi Fitrian dalam memulai karirnya di dunia kedokteran. dr Tompi yang muslim taat itu pun baru belakangan tahu, lagu yang ia nyanyikan saat membantu ibu melahirkan itu adalah lagu pengiring kematian.

Pengalaman lain dokter lulusan UI tahun 2003 ini adalah ketika menjadi dokter jaga 24 jam di UGD RS Koja, Tanjung Priok, Jakarta. Suatu malam, dr Tompi harus menangani pasien yang mengalami abortus incomplete, istilah medis untuk kasus keguguran. Pasien tersebut adalah wanita berusia 26 tahun dan mengalami pendarahan akibat terjatuh. Usia kehamilannya baru beberapa minggu dan ini merupakan kehamilan keduanya.

Setelah memeriksa, dr Tompi meminta suster untuk memanggilkan dokter kebidananan karena janin di dalam rahimnya harus dikeluarkan. Tapi suster tersebut mengatakan jika jaga malam, yang harus mengerjakan adalah dokter jaganya.

'Waduh! Kaget aku mendengarnya. Ini adalah hari pertama kerjaku dan langsung harus mengerjakan operasi pengguguran kandungan bermasalah. Bisa nggak ya?,' tulis dr Tompi.

Kala itu, dr Tompi sudah lama tidak melakukan operasi. Terakhir ia melakukannya sekitar setahun lalu saat masih duduk di bangku kuliah. Ia berusaha menenangkan diri, mengingat-ingat operasi yang sama yang ia lakukan setahun lalu dan meyakinkan diri bahwa ia pasti bisa.

'Aku yakin benar, sekali pernah praktik, selamanya pasti masih ingat caranya,' jelasnya.

Di ruang operasi ia merasakan detak jantungnya berdegup kencang. Rasa percaya diri turun. Namun, ia sudah menyiapkan solusinya. Ia menyiapkan buku panduan untuk operasi. Solusi lainnya, kalau ternyata nanti 'mentok' ia akan menelepon senior-seniornya untuk minta bantuan.

Tapi akhirnya operasi pertamanya lancar dan hanya berlangsung tidak lebih dari 45 menit.

'Ternyata bedah itu menyenangkan. Aku senang melakukan sesuatu, tidak hanya bekerja di belakang meja. Itulah sebabnya, mengapa, aku memilih untuk mengambil spesialisasi bedah plastik,' tulis dr Tompi.

dr Tompi yang dikenal sebagai penyanyi ini mengaku profesi sebagai dokter dan penyanyi ternyata dapat berjalan beriringan dalam kehidupannya. Menurutnya, dunia medis sama menyenangkannya dengan menyanyi. Kalau mau dipilah-pilah, menyanyi itu lebih menyenangkan. Risikonya relatif tidak ada, uang yang dihasilkan juga bisa lebih besar. Namun, hidup itu tidak semata-mata untuk uang saja.

'Dalam dunia medis, ada kepuasan yang tidak bisa digantikan dengan uang ketika misalnya aku berhasil memberi pertolongan medis kepada orang yang membutuhkan. Lebih-lebih jika di kemudian hari pasien itu masih mengingatku, hingga akhirnya kami bisa bercengkrama layaknya seorang sahabat. Ucapan terima kasih yang disampaikan pasien merupakan satu kebanggaan dan kepuasan yang tidak ternilai bagiku. Karena itu, dua dunia yang aku geluti ini tak bisa aku tinggalkan. Musik dan medis. Keduanya memberiku kepuasan, baik materi maupun batin,' jelas dr Tompi.

'Kuncinya adalah mengatur waktu. Pagi sampai sore aku praktik, malamnya, jika ada schedule, aku menyanyi. Aku tidak akan menerima job menyanyi di sela-sela waktu praktik sebagai dokter. Praktik dokter tetap nomor satu bagiku, sementara profesi dan hobi lain yang aku jalani merupakan penyeimbang hidupku,' kata dr Tompi.

Biodata

Nama: dr. Teuku Adi Fitrian
Tempat dan Tanggal Lahir: Lhokseumawe, 22 September 1978
Status: Menikah dengan Arti Indira Tirtasasmita, dengan 2 anak
Pendidikan:
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (dokter umum, 2003)
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (dokter spesialis bedah plastik, 2010)
Pekerjaan: Dokter, penyanyi, pembawa acara


Sumber : Detik.com

Lamborghini Aventador Si Raja Banteng...Di Jamin Ngiler ...

Posted: 21 Jun 2011 07:31 AM PDT

Lamborghini memamerkan mobil terbarunya, Aventador di Geneva Motor Show, Swiss. Nama Aventador sendiri merujuk kepada nama sebuah banteng yang menerima Trofeo de la Pena La Madronera di arena Saragossa Spanyol pada 1993 lalu.

GB

Mobil terbaru Lamborghini ini menggendong mesin 6.500 cc 12 silinder yang menghasilkan daya 700 hp. (Dok lamborghini).

GB
Dengan mesin yang digendongnya, Aventador bisa menembus topspeed sampai 350 km per jam dan berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,9 detik saja. (Dok lamborghini).

GB
Mobil asal Italia ini memiliki bodi karbon yang unik dengan bobot 3.472 pounds. (Dok lamborghini).

GB
Mobil super ini dibanderol mulai Rp 3 miliar sampai Rp 4,2 miliar tergantung dimana Anda tinggal. (Dok lamborghini).
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

EN-V : Mobil Masa Depan GM

Posted: 21 Jun 2011 07:22 AM PDT

Kemacetan memang menjadi momok yang menakutkan bagi pengguna kendaraan diperkotaan besar. GM pun menawarkan solusinya lewat mobil berkapasitas 2 penumpang yang unik ini. Sebuah mobil konsep yaitu EN-V dipertontonkan di Las Vegas Convention Center.



EN-V, yang merupakan kepanjangan dari Electric Networked-Vehicle, adalah kendaraan bertenaga listrik dua kursi yang didesain untuk mengurangi permasalahan padatnya lalu lintas di perkotaan, ketersediaan tempat parkir, kualitas udara di masa depan. Mobil ini pun diklaim GM akan berharga murah. Reuters/Sam Abuelsamid/General Motors/Handout



EN-V merupakan perwujudan mimpi GM untuk kendaraan di masa depan yang terkoneksi satu sama lainnya. Alat transportasi personal ini sudah memiliki fitur canggih yang bisa membuat mobil terparkir sendiri dan mendatangi penggunanya secara otomatis dengan menggunakan telepon seluler canggih. Reuters/Sam Abuelsamid/General Motors/Handout.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

SEMERU OH SEMERU 13 September 2010

Posted: 21 Jun 2011 04:15 AM PDT

Boi Aing mau nunjukin Poto - poto semeru aing boi.

jadi gini ceritanya,
Sebelum nya ini juga udah aing posting boi ,tapi karna belum ada poto nya, jadi aing posting lagi boi.

perjalanan ini kita lakuin cuma bertiga boi. kita berangkat dari jakarta naik kereta matar maja Rp. 55.000; tanggal 11 september 2010 lalu boi.

aing pingin bangat kesana lagi boi. kangen banget. :)

Aing Naik jeep dengan harga Rp 30.000; boi. :) dengan waktu perjalanan 2 jam boi.
Aing lagi lagi di jeep

Aing naik jeep dari jam 5 sore sampe pos jam 19.00 boi, trus aing nginep di pondok pendaki. duingin nya minta ampun waktu itu boi.

trus bangun jam 03.00 ane sarapan boi, beli nasi di warung pakde harga nya Rp. 10.000.
Setelah itu kita berangkat jam 7 pagi kita sampe ranu kumbolo jam 11.00 WIB boi.
Aing lagi Nunjuk Ranu Kumbolo



perjalanan kita lanjutin setelah istirahat di oro-oro ombo boi, sekitar jam 13.00 kalo aing gak salah.

Aing poto dengan tim di oro-oro ombo nih boi.
Di oro - oro Ombo boi:


Abis itu aing menuju kali mati boi, nih liat rame banget boi di kali mati, kyk di pasar.
ngecamp di kali mati


malem nya jam 00.00 kita mulai summit attack
Summit attack


Akirnya jam 07.00 kita sampe di puncak
Kita cekidot poto-poto aing di puncak boi.
Puncak Semeru










trus kita akir nya turun boi, Dan yang bikin aing bersyukur, setelah aing turun semeru badai boi, dan ditutup, karna ada banjir lahar dingin boi... T_T.

Dan aing + Tim melanjutkan perjalanan ke arjuno welirang boi. liat poto- poto nya boi, aing lewat jalur tretes boi,

mulai perjalanan jam 04.00 boi. wow.

cekijrot Pos tretes Welirang Arjuno



Lembah Lali Jiwo , Arjuno nih


Di puncak Arjuno nih


Akirnya setelah dari arjuno welirang kita ke Jogja boi nyamper temen2 aing yg pada kuliah di UGM 
Poto di alun-alun

Poto di puncak welirang


Maap Gan poto-poto yang di Welirang Belum ane Tampilin boi, Nanti aing munculin deh, ini perjalanan 14 hari boi, hehhee.

Rencana aing, lebaran nanti giliran aing mau ke Ke Rinjani


Mungkin aing mau sendirian kali boi, atau nunggu barengan yang bisa-bisa nanti.
aing yakin ini buka repooost.
karena semua nya pengalaman aing...
makasi ya boi.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Pendakian Mt. Semeru - Bromo 1-4 juni 2011 Special Place, Our Heart Journey

Posted: 21 Jun 2011 03:35 AM PDT

salam super aboi dan aboiwati, aing mau share ne catper aing sama tmn2 aing pas kmarin naik ke semeru tgal 1-4 juni 2011.tanpa panjang lebar langsung aja y boi.

awalnya sih gak ada rencana reunian (kami tmenan SMAN 1 Purwokerto), anak pcinta alam gitu namany PPA Eiger Corps SMAN 1 Purwokerto. malahan rencanana smpet dipending seminggu karena satu dan lain hal (sok sibuk,gkgkgkgkgkgk :D).tapi akhirnya kita berangkat juga ke SEMERU :D
langsung aja ne boi, catatan perjalanan aing sama tmen2 aing:

Selasa, 31 Mei 2011
18.00 kita2 kumpul ne di kontrakan aing buat last checking n pacing,kumpulnya dkontrakan aing  boi (aing kuliah di jogja boi, di T Perminyakan UPN jogja. HIDUP MINYAK... :ngakaks)
ready to go

23.00 berangkat k stasiun tugu, bhubung kita naik kreta malabar (malang-bandung),dan akhirnya kreta nyampe di stasin tugu jam 12 telat dikit biasalah Indonesia :ngakaks
st tugu jogja:

Rabu, 1 Juni 2011
08.30 nyampe juga boi di stasiun malang,setelah kita bersesak2 ria di kreta.bersih2 bentar sembari nunggu jemputan jeep yang udah kita pesen.
bersesak2 ria
st malang

09.00 kring2 eh hp aing bunyi boi,tnyata pak Agus (yang punya jeep) dah smpe stsiun buat jmput kita,langsung deh angkutin tu carrier ke atas jeep n wuzzz langsung tncap k pasr tmpang dlu blanja sayuran buat bekal di atas
naikin carrier

10.30 lanjut ijin k kantor TNBTS,hadeeeh ktmu ibu2 petugas yang kta anak jman sekarang rempong,minta ijin aja muter ngmongy n isi form ini itu.fiuh tp kita manusia yang sabar gan,gkgkgkgkgkgkgk. klo boleh kasih saran boi,mending identitasnya KTM aja biar murah bedanya lumayan jauh dbanding klo pake ID lain

ijin di TNBTS

11.00 setelah ngisi perut dlu di warung dkt kantor langsung de malnjutkan perjalanan k Ranupane lwat jalan yang bkin :takuts soalnya kanan kiri jurang boi,eh tu jeep smpet mogok pula.dan yang tbah bikin :takuts pas bru bnerin jeep n kap mesin blom ditutup tu supir main jalan aja. beuhh bgung antara :ngakaks apa :takuts boi.tapi di jalan kita smpet liat lembah bromo boi,ajiiiiib bner pkoknya dah. Aing poto2 dikit ahhh . . .
ngeri
aing di atas lembah bromo:

13.00 akhirnya nyampe juga di basecamp Ranupane gan,kita packing ulang dan sholat dulu di mushola situ
Ranupane:


14.00 lapor dlu k pos pendakian, trus ane sm tmen2 ane berangkat dari ranupane k ranu kumbolo gan

20.00 stelah perjalanan yang melelahkan gan,nyampe juga di ranu kumbolo.dulu ane cuma bisa liat di tivi gan,ga nyangka kmrin ane ada disitu :matabelo:

Kamis, 2 Juni 2011

05.30 selamat pagiiii.saatnya mulai beraktifitas.mulai dari jemur baju gara2 smlm pas di jalan keujanan,foto2 n sarapan donk ngecaharge tenaga lagi
sunrise @ranu kmbolo
jemuran
ranu kumbolo
sarapan
the team :

09.30 saatnya melanjutkan perjalanan,bersiap menaklukan tanjakan cinta dan target tempat camp di arcopodo.ini ne yang spesial dari semeru,mantep bgt pemandanganya cuy,ktmu jg oro2 ombo.padang savana luas nan indah,ga da duanya pokoknya

 tanjakan cinta:
 oro2 ombo 1:
oro2 ombo 2
oro2 ombo 3

12.30 istirahat dulu di kalimati,bkin mkan siang sambil istirahat bntar.dah kliatan tu mahameru,alhamdulillah semakin dkt.abis isi tenaga lanjut k arcopodo. denger trek ke arcopodo nanjak

mahameru dari kalimati

kalimati

14.00 lanjut ke arcopodo,sbnrnya kita bisa aja ngecamp di kalimati tp dengan pertimbangan takut badai pas mau summit attack n dari arcopodo cuaca bisa trpantau lebih jelas makanya kita sepakat ngecamp di arcopodo

16.00 sampai di arcopodo,wuiss gan anginya dngin bangt.kagak nahan . . .mkanya kita cpet2 pasang tenda,dan akhirnya mlm trnyata hujan,alhamdulillah ini ne yang bkin udara lbih anget
arcopodo

21.00 setelah makan malm n siapin rencana buat summit attack,langsug de masuk dalm SB masing2 buat tidurrrrrrr,hadeeeeeh TS kebagian tidur di dket pintu gan,rada dingin semriwing gt gkgkgkgkgk

Jumat, 3 Juni 2011

02.30 bangun! . . .kita siap2 buat muncak pagi ini.persiapan bekal buat muncak,mulai dr minuman anget,roti bakar n buah pear.itu mkanan paling manep yang pernah ane mkan gan,mungkin gara2 di gunung kali y hahahaahahhaa

03.45 mulai muncak ke MAHAMERU,tnyata robongan yang ngecamp di kalimati udah di depan kita.hadeeeh smoga ga telat2 amat

06.00 huuhhhhhhh baru separo pejalanan dah sunrise aja,serius gan tu naik puncak bkin inget dosa.puncaknya mah kliatan,tapi dah jalan 2jam kok ya ga sampe2.ahhhh fto sunrise dulu ahhh trus lanjut k puncak . . .

 sunrise

07.45 PUNCAK MAHAMERU 3676 mdpl, alhamdulillah ane nyampe puncak tertinggi di jawa gan.dan beberapa saat kmudian tmen2 ane sampe atas. di sana ane juga liat in memoriam Soe Hok Gie & Idhan Lubis. ada cerita keren juga gan di puncak,ada cowo dari jakarta yang bawa tulisan2 gitu buat nglamar cewenya.beruntungnya SITI ZAHARA, beuhhhhh klo tu cow ditolak mah si cewe sungguh terlalu,naik semeru mpe puncak tu serasa paru2 diremes2.gimana sekarang agan yang dari jakarta itu?kapan kimpoi ehh nikah? 

mahameru 1
mahameru 2

mahameru 3
aing di mahameru
 in memoriam
nglamar

09.00 turun k camp arcopodo,tadi naiknya 4jam mpe ngos2an eh turunya cuma 30menit  aing tp yang lain mpe sejam,mntap gt kya orang seluncur pake kaki.menghibur masa kecil kurang bahagia,itu pembaca skalian tapi klo TS mah bahagia banget.

10.00 istirahat di arcopodo,sambil ngisi perut dan packing coz tujuan kita hari ini ialah langsung hajar ranupane.kita bagi kelompok jadi 2,yang jalanya cepet sama yang lambat.kbetulan ane lumayan cepet boi.

12.30 trun gunung dengan tujuan ranupane :D

16.00 sampe ranukumbolo,istirahat bntar.dan trnyata yang jalan cpt tdinya bertiga eh sekarang tgal bdua sama mba2 arsitek dari UII.sbnrnya sh mas2 yang lain juga cepet,tp mreka nmenin mba2 yang lain.ane sama mba2 yang sama aing ga bisa boi ngikutin ritme yang lain,takut abis fisiknya.apalagi yang sama aing tu boi,klo ktmu malm dah bisa teler dia ga jelas jalanya.kya orang mabokkk :

20.45 rombongan pertama nyampe di ranupane,beuuuhhhhh langsung isrtiraht dan gedor2 warung yang udah tutup tu.soalnya laper bangt,smbil nunggu rombongan belakang nyampe.kita istirahat di musholla boi,beuhhhhh anget banget tu di dalm musholla

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Hiking Gunung Cikuray, 4-5 Juni 2011. Bermalam di Puncak Cikuray

Posted: 21 Jun 2011 02:56 AM PDT



Setelah kegagalan di Gunung Salak, sebenarnya agak ragu jadinya mengajak banyak teman. Sempat terfikir untuk jalan dengan tim inti saja (Saya, istri, Yurdian, Amri), tapi setelah difikir-fikir, gak enak juga sama anggota lain yang sudah membeli peralatan mahal-mahal (lebih mahal dari peralatan saya :D ), kalo tidak digunakan. Jadilah saya akhirnya mengajak yang lain juga (yang ikut pendakian Gunung Salak). Tapi pada final moment, akhirnya saya memutuskan (setelah diskusi dengan Yurdian) untuk membroadcast undangan ke seluruh teman kantor. Walaupun ternyata yang ikut tetap saja sebagian anggota yang ikut waktu ke Gunung Salak (Yurdian, Amri, Imron, Wahyudi). Istri saya malah tidak ikut dengan alasan ribet ke kantor saya :D :D :D (padahal saya tiap hari ke kantor, gak ngerasa ribet tuh :P )

Jumat, 3 Juni 2011, akhirnya kami berangkat ke arah Garut dari Menara Thamrin after office hour. Setelah mempertimbangkan berbagai alternatif, akhirnya kami menaiki patas dari seberang Sarinah, langsung menuju Kp Rambutan. Dari situ, kami naik bus Primajasa (35.000) ke arah Garut. Spoiler sebentar, pulangnya kami naik bus Karunia Bakti yang eksekutif. Harga beda tipis (45.000), tapi waktu tempuh jauh berbeda (6 jam dibanding 3 jam setengah). Jadi, saya sarankan naik Karunia Bakti saja biar cepat.

Dari Kp Rambutan sekitar pukul 19.00, sampai di Terminal Guntur pukul 01.00. Alias persis 6 jam! :D di jalan, ada yang jualan headlamp seharga 15.000! tergoda banget untuk beli, tapi entah kenapa gak jadi. Amri dan Imron beli satu-satu. Nih headlamp bakal jadi isu panas di pendakian nanti :D

Sampai di terminal, kami makan malam dulu di jongko seberang terminal, terus langsung sholat + istirahat di masjid yang ada di terminal, termasuk MCK di sekitar situ juga :D lumayan lengkap lah, fasilitasnya.

Waktu sedang makan, kami bertemu dengan Pak Abraham, anggota TNI di Garut, yang menawarkan tumpangan kepada kami. Awalnya naik ojek 50.000 dari terminal ke pemancar, akhirnya disepakati sewa mobil kijang 200.000 dari terminal ke pemancar dengan opsi pulangnya dijemput di pemancar ke terminal dengan ongkos 250.000. Deal tercapai. Pak Abraham berjanji untuk menjemput kami di masjid tempat kami menginap sekitar pukul 05.00 after subuh. Kami pun beranjak tidur. Sebelum tidur, saya mengisi stock air sekalian nyoba water bladder yang baru dibeli berbarengan dengan rompi tentara di Cilandak. Sayangnya, tutup water bladder tersebut bocor… jadinya gak bisa dipake deh :( Amri, yang juga baru beli water bladder, ngetawain saya sambil bilang, "harga gak bakal bohong…" (berhubung sebelumnya saya ngetawain Amri yang beli water bladder saja seharga 150.000 sementara saya beli rompi + water bladder seharga 125.000). Nih soal water bladder juga bakal jadi isu panas lainnya pada saat pendakian.




Setelah tidur + sholat subuh, saya memaksakan diri untuk mandi di MCK umum di terminal. Selain untuk membersihkan keringat + daki yang mulai mengubur saya, juga untuk berdamai dengan dinginnya kota Garut (logikanya, agar tubuh tidak terus menerus kedinginan, dihajar saja dengan dinginnya air mandi, nantinya dingin udara terasa lebih hangat ketimbang dingin air mandi :D it's work…. So, try it : )

Beres semua, pukul 05.30 kami mulai berangkat dengan menggunakan mobil kijang Pak Abraham. Dari awal kami sudah menanyakan apakah mobil tersebut kuat mencapai pemancar yang dari catper2 yang kami baca, jalurnya bisa bikin rantai motor ojek putus! Pak Abraham meyakinkan kami bahwa dia sering ke sana, jadi kami percaya mobil tersebut memang seperti iklannya, "Kijang, memang tiada duanya" :D

Sampai di PT Perkebunan Nusantara VIII di Dayeuhmanggung sekitar pukul 07.00.


Dari sejak belokan jalan raya, jalan menuju perkebunan sudah hancur lebur! Naik mobil sudah seperti naik kuda liar, melonjak dan menanjak, membuat kami tersentak… Tidak berapa lama (terasanya sih lama, karena kualitas jalannya), kami sampai di pos satpam perkebunan. Di situ, saya disuruh mendaftar serta bayar 5000 rupiah (3000 untuk kendaraan, dan 2000 untuk orang).



Pertigaan pertama setelah pos satpam, tindakan Pak Abraham sudah mulai mencurigakan, beliau menanyakan arah menuju pemancar ke anak-anak sekitar situ. Lah? Katanya sudah sering ke pemancar, pak? Benar saja, sepanjang jalan, kita akhirnya bertanya-tanya ke tukang teh yang berkeliaran di perkebunan teh ( :D ) mengenai arah menuju pemancar. Jalannya itu lho! Jurang, jalan hancur, tikungan tajam, sempit (Cuma muat satu mobil), dan semua kualitas negatif yang bisa difikirkan oleh sebuah jalan untuk bisa dilekatkan pada dirinya…


untungnya, pemandangan perkebunan teh yang menghampar di tengah perbukitan dan kaki Gunung Cikuray sangat-sangat membantu untuk melupakan jalan yang sedang kami lewati. Sampai di sebuah tanjakan terakhir sebelum pemancar…


Secara mobil kijangnya pun mobil tahun 90an, jaman-jaman Air Supply sedang jaya-jayanya, akhirnya beliau pun menghembuskan nafas terakhirnya di tanjakan tersebut. Sudah didorong, diberi nafas buatan, si mobil tetap ngotot untuk mati. Gak mau hidup lagi untuk kemudian di-abuse seperti kisah hidupnya selama ini. Akhirnya kami pun turun di sekitar 2 kilo sebelum pemancar. Secepatnya bayar ongkos biar kami bisa secepatnya lepas tangan dan tidak ikutan dorong-dorongan mobil lagi, kami melepas kepergian Pak Abraham dengan pemikiran bahwa mungkin ini kali terakhir kami melihat beliau :D

Sampai di pemancar pukul 07.30 dengan kondisi sudah rebutan oksigen plus pegel dorong mobil seberat 1 ton (bener gak sih, kijang beratnya 1 ton?), kami memutuskan untuk istirahat dulu tepat sebelum jalur pendakian yang membelah perkebunan teh. Sementara Imron memutuskan untuk bertindak lebih, ia memutuskan untuk meninggalkan oleh-oleh berupa pupuk alami di sekitar situ (habis satu botol aqua sendiri untuk keperluan beliau tersebut :( ). Dengan bayangan tidak ada lagi sumber air di sepanjang pendakian, habisnya satu botol aqua untuk sebuah kegiatan yang sebenarnya bisa dilakukan di MCK umum sebelum pergi, seperti melihat orang yang menggunakan lembaran uang jutaan rupiah untuk bakar rokok :D

Pukul 08.00, kami memulai pendakian. Pukul 08.10 kami sudah istirahat lagi wkwkwkwkwk. Saya dengan Yurdian berdiskusi panjang lebar (sekitar 1 menit) mengenai alasan kenapa bisa sejelek ini staminanya, akhirnya kami simpulkan bahwa mungkin karena kami memang sudah tua, sudah saatnya mewariskan semua ini ke anak-anak kami :D alternatif selanjutnya, adalah kemiringan yang lumayan tinggi plus badan yang belum beradaptasi.

Sekitar 1 jam kami menikmati hamparan perkebunan teh yang begitu indah. Sampai akhirnya tiba juga di perbatasan perkebunan dengan hutan. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada peradaban, tekhnologi, dan semua jenis kehidupan yang kami tahu (alay dikit :D ).


Vegetasi awal hutan adalah semak. Pukul 10an kami memutuskan bahwa makan sedikit mungkin bisa menambah stamina yang mulai mirip aki-aki begini. Kebetulan ada ruang lapang yang mengundang, jadilah kami sarapan/makan siang di situ. Nasi bungkus plus telor asin yang dibeli di terminal pun dibuka.


Setelah makan siang/sarapan, kami meneruskan perjalanan. Jalurnya itu lho… konsisten banget nanjaknya! Dengan kemiringan sekitar 40 derajat dan akar yang melintang kesana kemari, kami akhirnya membagi 2 kelompok. Kelompok pertama (yurdian + amri) jalan duluan, kelompok kedua (imron, wahyudi, dan saya sebagai sweeper) jalan belakangan. Komunikasi dijaga oleh walkie talkie motorola saya, hasil bonus terakhir :D

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Panjat Tebing dari Karung dan pohon mangga

Posted: 21 Jun 2011 02:12 AM PDT

Kreatifitas Panjat Tebing dari Karung dan pohon mangga ,tak ada board pohon mangga dan karung pun jadi ! lokasi sodong hilir kab.Tasikmalaya
sedikit miris namun semangat tetap 45





KLIMAKS


SUMBER
Ditengah himpitan nazarudin dan demokrat masih ada yang bisa di banggakan dari tingkah 2 bocah

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Catatan Perjalanan: Hiking Gn Ciremai, 1-4 April 2011

Posted: 21 Jun 2011 01:41 AM PDT


Setelah kegagalan saya sebelumnya, mendaki Gunung Arjuno, terus terang saya membutuhkan sebuah pencapaian yang 'lebih' sebagai sarana memperbaiki ego saya yang 'terluka'. Dan kata kunci 'jalur pendakian tersulit di gunung tertinggi jawa barat' menghasilkan Jalur Linggarjati di Gunung Ciremai. Dan ke sanalah tujuan pendakian saya selanjutnya :D Namun berhubung Jalur Linggarjati sudah ditutup (karena sering terjadi kecelakaan), maka saya menggunakan jalur penggantinya, Jalur Linggasana. Dalam setiap pendakian, saya selalu menggunakan jalur resmi… Bukan apa-apa, hobi hiking adalah hobi yang beresiko. Sehingga status terdaftar adalah salah satu syarat yang selalu saya pegang teguh sebagai sarana kontigensi plan saya

Setelah selama sebulan sebelumnya saya mengirimkan undangan ke seluruh teman saya, hasilnya ada 2 orang teman kantor yang ikut pendakian kali ini. Amri Luthfi dan Yurdian Jumhari. Selain itu, tentunya istri saya ikut :D Seperti moto istri saya: "Ke gunung, aku ikut… ke laut, aku turut… (mengikuti lirik lagu jadul :D )" Anggota lainnya adalah kenalan saya dari MyQuran, Zakiya. Namun sayang, pada hari terakhir, beliau terkendala tugas kantor, sehingga batal ikut.

Jadilah hanya kami berempat (saya, istri saya, Amri, dan Yurdian) yang berangkat.

Berangkat hari Jumat, tanggal 1 April 2011, tepat setelah pulang kantor, saya dari awal pergi kantor sudah menggendong tas carrier (tas hiking) seberat 15 kilogram punya saya. Dari kantor saya di daerah Thamrin, kami naik kereta arah Bogor di Stasiun Sudirman. Kereta jadwal 17.40 yang cukup padat, terpaksa menerima 3 orang 'aneh' yang menggondol tas-tas segede 'gaban' :D Kami naik kereta menuju Bogor dengan rencana naik bus Depok-Kuningan jadwal 19.30 di Terminal Depok.

Setelah sholat magrib di Stasiun Depok Baru, kami mulai berjalan ke pool bus antar kota di Terminal Depok. Ketemu istri di sana, kami langsung makan malam karena takut tidak keburu di jalan. Maklum, katanya sih, perjalanan Depok-Kuningan bisa menghabiskan waktu 6 jam. Jadi harus stock makanan dulu dari awal ;). Tapi ternyata, tindakan makan dulu baru beli karcis, adalah kesalahan pertama kami dalam perjalanan itu. Karena ternyata, setelah makan kami ke loket karcis Depok-Kuningan, bus jadwal 19.30 sudah penuh! Paling banter, kami bisa naik di tengah bus dengan menggunakan 'kursi baso'. Prospek 6 jam duduk di kursi baso dengan membawa tas-tas besar, cukup membuat jiper juga akhirnya.

Salah seorang kenek/sopir bus akhirnya menyarankan kami untuk naik bus selanjutnya yang sudah terparkir di sebelah dan masih kosong melompong. Setelah diyakinkan bahwa bus selanjutnya akan jalan sebentar lagi, kami akhirnya menerima tawaran tersebut. Kesalahan kedua!

Tepat setelah bus jadwal 19.30 jalan, kami disuruh beli karcis. Di situ tertera: keberangkatan bus yang kami tumpangi adalah 21.30!!! lesson learnt, jangan pernah percaya sopir/kenek di terminal :D jadilah 2 jam kami luntang-lantung di dalam bus…

Akhirnya, tepat pukul 21.30 (dua jam setelahnya!), bus berangkat dalam keadaan tidak begitu penuh. Hal yang cukup mengherankan, sebenarnya, buat saya. Karena setahu saya, biasanya bus ekonomi seperti ini, tidak akan jalan sebelum benar-benar padat. Awalnya sih, senang banget, dapat bus kosong seperti ini… kebayang kami bisa guling-gulingan sepanjang perjalanan 6 jam ke Kuningan :D

Namun sayangnya, seperti kecurigaan awal saya, di banyak titik bus tersebut berhenti menarik penumpang. Sampai FULL!!! Tahu rasanya naik kereta ekonomi Jakarta-Bogor pada 'rush hour'? nah, sepenuh itu juga, bus ini pada akhirnya…. :'(

Untungnya, perjalanan yang tadinya diperkirakan 6 jam, ternyata tidak selama itu. Perjalanan 'hanya' memakan waktu 5 jam untuk mencapai pertigaan Cilimus-Cirebon. Tempat kami diturunkan di dini hari, untuk dipindahkan… :'( Untungnya (lagi), si supir lumayan tanggung jawab, jadi dia mencarikan dulu kendaraan yang kami butuhkan untuk mencapai Linggarjati, sebelum meninggalkan kami. Jadinya, dari pertiggaan tersebut, kami meneruskan perjalanan menggunakan mobil colt.

Sampai di Pertigaan Linggarjati, kami meneruskan perjalanan dengan menggunakan ojek. Tarif ojek Rp 10.000,- sampai ke pos pendaftaran Linggasana. Sampai di pos 1 pendakian (pos pendaftaran Linggasana)pukul 04.00, ternyata pos-nya masih tutup. Dan di depan pos sudah ada rombongan lain yang sudah buka tenda. Menurut mereka, mereka sudah datang dari pukul 02.00, dan berencana mendaki pukul 06.30. asyiik… dapet teman rombongan! Dan melihat perlengkapan mereka (tas carrier gede-gede), sepertinya mereka sudah sering mendaki, jadi saya senang-senang saja berencana naik bareng.

Merasa tanggung untuk buka tenda, akhirnya kami duduk-duduk saja di emperan pos 1. Menunggu pagi menjelang, dan petualangan dimulai :D


Pukul 05.00, pos pendaftaran akhirnya dibuka. Asyiknya lagi, ternyata di pos tersebut kita bisa memesan makanan dan minuman! Ibu penjaga pos ramah sekali… jadilah kami sarapan n ngopi-ngopi dulu di pos pendaftaran.

Setelah ngopi, numpang ke kamar mandi :D, nanya-nanya tentang jalur pendakian (konon, ada larangan bersiul selama pendakian), sarapan, lalu mendaftarkan data rombongan, kami pun mulai berangkat sekitar pukul 06.30 (dari rencana keberangkatan pukul 05.00 :D ).



Kami berangkat berbarengan dengan rombongan lain yang kami temui sebelumnya. Namun karena ternyata masa istirahat kami berbeda (maksudnya, pas dia masih semangat, kami sudah perlu istirahat :D ), akhirnya kami berpisah jalan. Walaupun pada akhirnya kami susul-susulan juga di jalan (karena ternyata mereka juga perlu istirahat juga :D :D )


Berangkat dari pos 1, perjalanan kami diawali dengan melewati tower listrik guedhe… di bawah tower listrik, ada gerbang tanda masuk jalur pendakian Gunung Ciremai. Nah, jalannya Cuma satu, jadi gak bakal nyasar. Terus mengikuti jalur yang cukup landai tersebut, kami akhirnya sampai ke pos 2 (pos Ki Kuwu). Di sini, ada semacam air mancur yang berasal dari mata air gunung. Sangat disarankan mengisi ulang perbekalan air di sini, karena mata air selanjutnya ada di sebelum pos 3 (Condang Amis), yang walaupun tidak jauh dari pos 2, namun perlu masuk ke jalur lain (di luar jalur utama pendakian) yang cukup terjal dan jauh untuk mencapainya Berhubung kami belum tahu, jadinya kami tidak mengisi ulang air di sini.

Sejauh ini, perjalanan masih mudah, jalan masih landai dan lebar, kualitas jalan juga sudah baik karena memang melewati perkebunan kopi, jadi kemungkinan besar, jalan sering dilewati mobil pengangkut kopi. Melewati kebun kopi, jalan mulai bersemak dan cukup terjal. Tepat sebelum pos Condang Amis, ada pertigaan menuju mata air, sementara jalan satunya adalah jalan utama pendakian. Di sini, kegirangan menemukan mata air, kami langsung menghabiskan air yang kami bawa dari bawah agar bisa diisi ulang. Satu liter air langsung habis saya teguk :D

Amri n Yurdian jadi utusan rombongan untuk mengisi air. Sementara saya dan istri jaga barang di pertigaan. Tidak berapa lama, rombongan satu lagi tiba, mereka juga beristirahat dan mengambil air. Melihat dari jumlah keringat n gaya napas yang samangos2annya, sepertinya sih, mereka juga sama aja amatirnya dengan kami :D :D

Setelah Amri n Yurdian tiba, kami melanjutkan perjalanan. Tapi ternyata, tidak berapa lama, kami menemukan hambatan pertama kami… Tidak jauh dari pertigaan mata air, sebuah pohon berukuran 'raksasa' tumbang menghalangi jalan kami. Kami terpaksa melewati semak belukar untuk mengitari dahan-dahan dan batang pohon tersebut. Walaupun akhirnya, tidak berapa lama, kami bisa kembali ke jalur yang normal.


Berselimut kabut Ijen, Berteman pasir Papuma

Posted: 21 Jun 2011 01:31 AM PDT

Bismillahirrahmanirrahim :)

Misi :malu: nubi ingin share sedikit cerita trip kemarin
Semoga bermanfaat bagi temen temen disini
Awal trip ini karena nubi sangat teracuni akan thread ini. Maka segera lah mencari waktu yang tepat buat mewujudkannya. Lama sudah, dan akhirnya waktu yang ditunggu tibalah jua :D Setelah meracuni sana sini, dapatlah korban (Query aka Kiki, Indra, DeV1cE aka Bejo, Amalia dan elleazar aka Venny) yang akan menjadi teman nubi di perjalanan nanti :D

Kamis, 16 Juni 2011
Sesuai rencana awal, kami akan naik kereta api dari Stasiun Kota Baru Malang menuju Stasiun Karang Asem Banyuwangi pada pukul 14.30 WIB via kereta Tawang Alun. Ada yang cukup menggelitik di sini. Kiki dan Indra ketinggalan kereta karena menyempatkan diri kembali ke rumah untuk mengambil frame yang tertinggal, padahal kereta saat itu sudah mau datang. Alhasil mereka berdua menyusul langsung naik bus menuju Banyuwangi. Oiya, nubi sempet dapet sms kalo agan actadi rencana mau nyusul kami hari jumat siang make sepeda motor dari Jember :) Bakal nambah korban tripnya nih :D

Pukul 22.00 WIB nubi, Drajat, Amalia dan Venny sampai di Stasiun Karang Asem Banyuwangi. Posisi dua teman yang ketinggalan kereta pada saat itu sudah di Jember. Sambil menunggu mereka datanng, kami merapat ke warung di depan Stasiun sekedar untuk mengisi perut yang kosong. Pada jam 24.00 Kiki dan Indra pun tiba di antar ojek, setelah bercanda tawa sebentar dengan mereka, kami pun memejamkan mata di depan Stasiun Karang Asem.







Jumat, 17 Juni 2011
Dinginnya suasana saat itu membangunkan nubi dari tidur, pukul 04.30 WIB saat itu. Segera nubi bangun, temen temen pun satu persatu bangun. Suasana Stasiun sudah terlihat ramai. Setelah semua siap, pada pukul 05.10 WIB kami pun berangkat dengan tujuan Terminal Sasak Perot yang menurut info tidak jauh dari Stasiun Karang Asem. Katanya juga, keluar dari Stasiun mentok belok kanan. Tapi setelah di telusuri tidak ada. Cukup lama kami puter puter di sekitar pertigaan, akhirnya ada pick up yang mengangkat ibu penjual jamu yang menawari kami, setelah berembuk, deal, kami diantar sampai pos truk belerang di Taman Sari. Pukul 06.30 WIB kami sampai di Taman Sari. Di sini nubi sempet hopeless untuk ke paltuding (dengan biaya murah) saat itu, karena truk penambang kalau hari Jumat libur. Tapi supir itu menyarankan kami untuk naik ke Pasar, jarak nya kurang lebih 1,5 km dari pos truk penambang. Di sana mungkin kalian bisa ikut pick up sayur, "kata supir truk". Kami pun berjalan sampai ke pasar, saat itu pasar belum buka, di sini kami istirahat sejenak di warung dan berbincang dengan bapak penjualnya. Setelah bapak itu tahu niat kami untuk naik ke Paltuding, bapak itu memberitahu bahwa biasanya banyak pick up yang ke atas dan kami pun bisa menumpang pick up itu. Cukup lama kami di sana, tiba tiba bapak keluar dari warung dan menyuruh sebuah pick up untuk berhenti. Nego pun berlangsung, Kiki nego dengan supir pick up dan mereka setuju tapi dengan harga 50rb per orang. Gila :gila: uang dari mana batin nubi :hammer: Lalu harga itu kami sampaikan dengan sampaikan dengan bapak penjual di warung, bapak pun bertanya maunya kami berapa? nubi pun menjawab, "20rb aja pak bisanya". Bapak itu lalu bilang ke supir agar kami di perbolehkan menumpang dengan harga 20rb per orang sampai Paltuding. Dan supir pun akhirnya mau mengantarkan kami dengan mahar 20rb :hammer: Andai saja kalau nubi tau hari Jumat truk penambang libur, mungkin awal perjalanan ke papuma dulu, tapi ya sudahlah, toh gak mahal mahal amat kalau melihat jalan yang akan di lewati :D

Pukul 08.55 WIB kami sampai di Paltuding, setelah izin ke petugas, kami pun mendirikan tenda. Siang kami lewati dengan ngobrol santai, makan dan tidur. Sorenya sekitar pukul 17.00 WIB, actadi bersama adeknya sampai di Paltuding menggunakan sepeda motor. Ketika hari mulai gelap, kami memutuskan untuk pindah lokasi camp, agar lebih mudah di pantau dan terutama deket ama warung bu'Im (recomended warung). Malam nya kami makan di warung bu'Im sambil numpang ngisi baterai. (nb : di sini nubi habis 1 gelas teh, 1 piring nasi goreng, 26 gorengan :hammer:) Tak lupa kami pun izin untuk bermalam di warung bu'Im, karena tenda diisi para cewek.





























Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

SULUK SARIDIN (Syekh JANGKUNG)

Posted: 21 Jun 2011 01:13 AM PDT

 
MUQADIMAH

Bismillah, wengi iki ingsung madep, ngawiti murih pakerti, pakertining budi kang fitri, sujud ingsun, ing ngarsané Dzat Kang Maha Suci.

Artinya :
Bismillah, malam ini hamba menghadap, mengawali meraih hikmah/ hikmah budi yang suci, hamba bersujud, di hadapan Keagungan Yang Mahasuci.

Bismillah ar-rahman ar-rahim, rabu mbengi, malam kamis, tanggal lima las, wulan poso, posoning ati ngilangi fitnah, posoning rogo ngeker tingkah.

Artinya :
Bismillâh ar-Rahmân ar-Rahîm, Rabu malam Kamis, tanggal 15 bulan Ramadhan, puasa hati menghilangkan fitnah, puasa raga mencegah tingkah buruk.

Bismillah, dhuh Pangeran Kang Maha Suci, niat ingsun ndalu niki, kawula kang ngawiti, nulis serat kang ingsun arani, serat Hidayat Bahrul Qalbi, anggayuh Sangkan Paraning Dumadi.

Artinya :
Bismillâh, wahai Tuhan Yang Mahasuci, niat hamba malam ini, hamba yang mengawali, menulis surat yang dinamai, surat Hidayat Bahrul Qalbi, untuk memahami asal tujuan hidup ini.

Bismillah, dhuh Pangeran mugi hanebihna, saking nafsu ingsun iki, kang nistha sipatipun, tansah ngajak ing laku drengki, ngedohi perkawis kang wigati.

Artinya :
Bismillâh, wahai Tuhan semoga Engkau menjauhkan, dari nafsu hamba ini, yang buruk sifatnya, senantiasa mengajak berlaku dengki, menjauhi perkara yang baik.

Bismillah, kanthi nyebut asmaning Allah, Dzat ingkang Maha Welas, Dzat ingkang Maha Asih, kawula nyenyuwun, kanthi tawasul marang Gusti Rasul, Rasul kang aran Nur Muhammad, mugiya kerso paring sapangat, kanthi pambuka ummul kitab.

Artinya :
Bismillâh, dengan menyebut nama Allah, Dzat Yang Maha Pengasih, Dzat Yang Maha Penyayang, hamba memohon, melalui perantara Rasul, Rasul yang bernama Nur Muhammad, semoga berkenan memberi syafaat, dengan pembukaan membaca ummul kitab.

Sun tulis kersaneng rasa, rasaning wong tanah Jawa, sun tulis kersaneng ati, atining jiwa kang Jawi, ati kang suci, tanda urip kang sejati, sun tulis kersaning agami, ageming diri ingkang suci.

Artinya :
Hamba tulis karena rasa, perasaan orang tanah Jawa, hamba tulis karena hati, hati dari jiwa yang keluar, hati yang suci, tanda hidup yang sejati, hamba tulis karena agama, pegangan diri yang suci.

Kang tinulis dudu ajaran, kang tinulis dudu tuntunan, iki serat sakdermo mahami, opo kang tinebut ing Kitab Suci, iki serat amung mangerteni, tindak lampahé Kanjeng Nabi.

Artinya :
Yang tertulis bukan ajaran, yang tertulis bukan tuntunan, surat ini sekadar memahami, apa yang tersebut dalam Kitab Suci, surat ini sekadar mengetahui, perilaku hidup Kanjeng Nabi.

Apa kang ana ing serat iki, mong rasa sedehing ati, ati kang tanpa doyo, mirsani tindak lampahing konco, ingkang tebih saking budi, budining rasa kamanungsan, sirna ilang apa kang dadi tuntunan.

Artinya :
Apa yang ada di surat ini, hanya rasa kesedihan hati, hati yang tiada berdaya, melihat sikap perilaku saudara, yang jauh dari budi, budi rasa kemanusiaan, hilang sudah apa yang menjadi tuntunan.
 

Antara Cinta dan Kentut

Posted: 21 Jun 2011 12:20 AM PDT

CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita

Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.

CINTA itu halus, KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.

CINTA bagi kebanyakan orang muda, 'Ahhh, CINTA monyet...!'

KENTUT didepan banyak orang, 'Sialan, monyet lu...!'

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:

Kalau sudah CINTA: 'Dimana engkau duhai kekasih?'

Kalo sudah KENTUT: 'Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak...?!!!'

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi. (KETAWA.COM)

Ujian Susulan 4 Mahasiswa

Posted: 21 Jun 2011 12:15 AM PDT

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.

Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester


mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.


Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.


mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.


Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. "Ah, mungkin biar tidak menyontek," pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.

Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.


Di soal kedua tertulis:


"Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?"

Siapa Itu Thomas Alfa Edison?

Posted: 21 Jun 2011 12:13 AM PDT

Bu guru: "Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?"
Andi: "Tidak tau bu guru…".

Bu guru: "Kalo James Watt, siapa dia..?"

Andi: "Ndak tau juga bu guru.."

Bu guru: "Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?"

Andi: "Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?"

Bu guru: "Tidak tau…"

Andi: "Kalau Bambang Setiono Ibu tau?"

Bu guru: "Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?"

Andi: "Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri.."

Yang Harus Dilakukan Jika Nasabah Masuk ‘Daftar Hitam’ Perbankan

Posted: 20 Jun 2011 11:41 PM PDT

Jakarta - Pernahkah anda mengalami masalah ketika mengajukan kredit di bank? Misalnya saja kredit batal mengucur karena ternyata nama anda masuk blacklist alias daftar negatif pada Sistem Informasi Debitur (SID).

Alhasil, rencana anda untuk mendapatkan berbagai fasilitas seperti Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) akan kandas.

Analis Madya Direktorat Perizinan dan Informasi BI Budiyono mengungkapkan hal tersebut bisa saja terjadi karena belum semua masyarakat Indonesia mengetahui bahwa data kreditnya di share ke semua bank dalan suatu sistem bernama Sistem Informasi Debitur (SID) yang dikelola BI.

"Pihak perbankan secara kontinu melakukan proses pengecekan data fasilitas SID atau lazim dikenal dengan BI Checking saat akan memproses pengajuan kredit calon nasabah," ungkap Budiyono dalam penjelasannya kepada detikFinance di Jakarta, Selasa (20/6/2011).

Data fasilitas yang dicek, misalnya adalah apakah si calon debitur pernah memiliki kredit di bank lain. Bila iya, lanjutnya, bagaimana kondisinya akan dilihat lebih jauh apakah lancar atau bermasalah.

"Semua informasi mengenai debitur dan fasilitasnya entah itu berstatus positif atau negatif dinamakan Informasi Debitur Individual (IDI)," paparnya.

Seluruh nasabah, menurut Budiyono bisa mengakses IDI diseluruh Kantor Bank Indonesia (KBI) atau lembaga keuangan pemberi kredit.

"Anda juga dapat mengajukan permintaan IDI melalui website BI dan bagi warga Jakarta dapat langsung mengunjungi gerai khusus SID di kantor pusat BI. BI membuka akses IDI sebagai wujud bentuk transparansi kepada nasabah dan kontrol kepada nasabah terhadap pelaporan data yang dilakukan lembaga keuangan," tambahnya.

Lalu bagaimana jika ternyata nasabah dirugikan karena masuk blacklist? Misalnya ada nasabah yang merasa data tidak akurat terkait profil nasabah di SID dimana seharusnya tidak ada tagihan maka nasabah dapat melakukan mekanisme pengaduan kepada bank. Nantinya, sambung Budiyono bank wajib menanggapi pengaduan nasabah.

"Jika nasabah merasa dipersulit maka nasabah bisa lapor ke BI dengan menyampaikan keluhan dan kronologis serta dokumen pendukung. BI akan langsung melakukan dan menganalisa SID serta permasalahan jika memang terdapat perbedaan dengan bank," kata Dia.

Untuk menghindari hal tersebut, BI mengimbau kepada nasabah untuk menjaga selalu reputasi kreditnya. Kelola kredit dengan bijak, bayar tagihan tepat waktu dan jaga identitas pribadi serta pantau status kredit secara berkala.

Maag ? Makan Tempe ajah...

Posted: 20 Jun 2011 10:11 PM PDT


Maag banyak dialami oleh masyarakat yang jika tidak tertangani dengan baik bisa menjadi kronis. Tapi ternyata ada cara mudah untuk mengatasinya yaitu dengan mengonsumsi tempe."Tempe bisa mengatasi penyakit maag, benar itu," ujar dr Samuel Oentoro, MS, SpGK, selaku ahli gizi klinik FKUI-RSCM.

dr Samuel menuturkan hal ini karena tempe mengandung protein yang bagus dan senyawa anti inflamasi (anti peradangan). Protein yang terkandung di dalam tempe sudah siap untuk diserap tubuh karena ia sudah terlebih dahulu dicerna oleh kapang (jamur) yang ada di tempe.

"Biasanya protein utuh harus dicerna terlebih dahulu menjadi partikel-partikel yang lebih kecil agar mudah diserap, tapi pada tempe protein tersebut sudah dicerna oleh kapang," ungkapnya.

Kapang (jamur) yang dihasilkan oleh ragi tempe bisa mengubah protein kompleks kacang kedelai karena adanya perubahan-perubahan kimia pada protein, karbohidrat dan juga lemak. Serta kulit kedelai yang keras menjadi lebih lembek sehingga memudahkan perut untuk mencerna.

Selain itu tempe juga diketahui bisa memperbaiki saluran pencernaan yang rusak serta mengatasi gangguan lambung yang kebanyakan diderita oleh pasien maag. Hal ini karena tempe bisa memberikan kenyamanan di lambung.

"Tempe merupakan pangan fungsional atau makanan yang dikonsumsi sehari-hari, karenanya tidak ada batasan asupan atau dosis," ujar dokter yang juga berpraktik di Semanggi Spesialist Clinic.

Salah satu penyebab sakit maag adalah akibat pola hidup yang tidak sehat seperti meninggalkan sarapan, pola makan yang tidak teratur atau sering telat serta faktor stres akibat pekerjaan dan jalanan yang macet.

Faktor lainnya yang bisa menyebabkan penyakit maag adalah adanya bakteri Helicobacter pylori yang dalam jangka waktu panjang bisa merusak sel-sel di dalam jaringan mukus lambung.

"Fungsi tempe untuk menangkap Helicobacter pylori secara teori bisa saja, tapi secara penelitian belum ada. Namun penelitian mengenai tempe ini sudah banyak dilakukan," imbuhnya.
Bagaimana mengonsumsinya?

Ada sebagian orang yang percaya, khasiat tempe akan muncul jika dimakan mentah. Boleh-boleh saja memakan tempe mentah tapi jika ingin lebih steril lebih bagus jika dikukus, direbus atau digoreng dengan sedikit minyak.

Bahan baku utama tempe adalah kedelai yang mana proteinnya yang tinggi di dalamnya yang memberikan khasiat kepada tubuh.

Menurut Food and Drugs Administration AS, setiap hari tubuh perlu mengonsumsi 25 gram protein dari kedelai yang setara dengan 125 gram tempe.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mata-mata indah jendela hati !

Posted: 20 Jun 2011 09:48 PM PDT

Mata bagi umumnya orang adalah jendela hati, dan pakaian yang dipakai adalah cermin dari kepribadian seseorang. Nah, bagaimana kalau mata bisa sebagai jendela hati sekaligus cerminan kepribadian? hanya mata terindah yang bisa memilikinya, Agan akan terkagum-kagum bahkan terhipnotis dengan keindahan mata yang pernah diabadikan kamera photography di bawah ini:



























Foto2 menggemparkan dunia persilatan !

Posted: 20 Jun 2011 09:42 PM PDT

Wajah Wanita Korea Ternyata Sudah Tidak Orisinil !(pict)

Posted: 20 Jun 2011 09:28 PM PDT

Jadi, pada negara dimana wanita selalu di tekan untuk kelihatan lebih ke-baratan utk terlihat lebih cantik dalam job interview & dapat maju dalam kehidupan bermasyarakat yg sgt ekstrim, bahkan jalan seperti operasi plastik mau di tempuh untuk memenuhi tuntutan masyarakat.


jadi pada tahun 1980 an, pada masa itu wanita tdk dpt melakukan operasi plastik utk mendapatkan kerjaan yg sempurna, saya melihat pada cewe2 korea pertama kali yg mulai melihat positifnya robot, tetapi sekarang robot kelihatan hanya sebagai humanistically artificially & sebagai pembantu manusia, & kita berpikir mereka menggunakan robot dgn tepat pertama kali, tidak begitu ... :), tapi kita semua yg menggunakannya.



bisa dilihat disini sejarah model uniform korean airlines sepanjang masa :


apakah wanita2 ini dari thn 60 - 70 terlihat berbeda? coba kita kembali dari thn 1957 __________

korea dahulu kala, hanya org yg kemungkinan besar sgt elite baru dpt melakukan bedah muka, bahkan pada thn '57 org sdh melakukannya.

Seragam Baru Liverpool (2011/2012)

Posted: 20 Jun 2011 09:25 PM PDT

Seragam Baru Real Madrid (2011/2012)

Posted: 20 Jun 2011 09:23 PM PDT

Seragam Baru Arsenal (2011/2012)

Posted: 20 Jun 2011 09:22 PM PDT




Jersey Home Long Sleeve:


Jersey Away 1:


Jersey Away 2:


Jersey Kiper:


Para Pemain yang sedang memakai Jersey Arsenal musim 2011/2012:
















Kirim seragam anda yg lebih menarik di sini !

Pulau Pasang Surut Terkenal di Seluruh Dunia

Posted: 20 Jun 2011 09:18 PM PDT

Pulau pasang surut sebenarnya merupakan pulau yang bersatu dengan pulau utama namun apabila terjadi pasang maka kelihatannya pulau tersebut terpisah, kemudian bila air surut pulau tersebut tergabung kembali dan kitapun dapat mencapainya hanya dengan berjalan kaki. Terkadang pulau pasang surut terhubung dengan jalan yang dibuat oleh manusia untuk memudahkan akses kepulau tersebut namun akan tertutupi kembali dengan air jika pasang sedang berlangsung.

1.Enoshima


Enoshima
Enoshima

Enoshima adalah pulau pasang surut yang kecil, hanya memiliki luas sekitar 4 kilometer dan terletak di dekat muara sungai Katase. Kota Fujisawa yang terletak dipulau ini terhubung dengan pulau utama dengan jembatan yang memiliki panjang enam ratus meter, namun apabila air laut sedang surut para pengunjung dapat perjalan kaki dari pulau Enoshima menuju pulau utama. Berhubung letaknya yang tidak begitu jauh dari Tokyo, menjadikan kawasan ini sebagai area resort terkenal di Jepang. Disini kita dapat mengunjungi kebun yang memiliki kekayaan flora, hasil pengembangan seorang pedagang Inggris ditahun 1880.

2.Kastil Tioram


Kastil Tioram
Kastil Tioram

Kastil Tioram merupakan sebuah benteng yang ditinggalkan dan terletak di suatu pulau pasang surut Eilean Tioram di Loch Moidart, Skotlandia. Kastil ini menjadikan pulau pasang surut Eilean Tioram menjadi salah satu tujuan kunjungan para turis, selain memang apabila air surut terjadi maka aksesnya semakin mudah, penampilan kuno struktur luar benteng yang batuannya berasal dari abad ke-13 ini patut untuk dikunjungi. Dicatat struktur interiornya dan bagian pendukungnya didesain antara abad ke-15 sampai ke-17. Namun yang disayangkan, tidak ada akses masuk kedalam benteng karena mengingat bahaya runtuhnya bangunan tua tersebut.

3.Haji Ali Dargah


Haji Ali Dargah
Haji Ali Dargah

Haji Ali Dargah adalah sebuah mesjid yang terletak di sebuah pulau yang berada dekat bibir pantai di Mumbai. Sebuah struktur bangunan nan indah dimana perpaduan India-Islam terlihat, dibagian kawasan mesjid tersebut terdapat dargah, makam dari Sayed Peer Haji Ali Shah Bukhari. Haji Ali Dargah telah dibangun pada tahun 1431 oleh seorang pedagang muslim, yang menyerahkan seluruh posisi dan kekayaannya sebelum melakukan perjalanan suci ke Mekkah. Pulau kecil dimana mesjid ini berdiri dapat dicapai melalui jalan kecil yang hanya terlihat apabila air surut. Perjalanan menuju ke mesjid ini yang bagaikan terbuka oleh air membuat sebuah pengalaman religius yang tak ternilai harganya.

4.Gunung St Michael


Gunung St Michael
Gunung St Michael

Gunung St Michael sebenarnya adalah sebuah pulau pasang surut yang terletak 345 meter dari garis Mount's Bay Cornwall, disebelah barat daya Inggris. Pulau ini terhubung dengan pulau utama dengan suatu jalan setapak yang dibuat manusia dan dapat terlihat apabila air sedang surut. Jalan tersebut tersusun dari batuan granit. Sebuah gereja terletak dipulau ini yang disebutkan sudah berdiri sejak abad ke-15 dan menjadikannya tanda bagi kapal-kapal yang berlalu lalang dijaman dahulu. Beberapa penelitian membuktikan bahwa naiknya permukaan laut dan erosi yang terjadi dipantai Cornwall menyebabkan kawasan ini menjadi rentan akan kerusakan.

5.Jindo dan Modo


Jindo dan Modo
Jindo dan Modo

Jindo dan Modo adalah dua pulau yang terletak di barat daya Korea Utara. Dua kali selama setahun, sebuah jalan secara alami akan terbuka dan menghubungkan kedua pulau tersebut selama satu jam. Jalan ini panjangnya sekitar 3 kilometer dan empat puluh meter lebarnya. Biasaya suatu festival dirayakan saat hal ini berlangsung untuk didedikasikan terhadap keajaiban alam ini tiap tahunnya. Pada saat tersebut, para pengunjung dari masing-masing pulau berjalan menuju ke tengah jalan yang terbuka akibat surutnya air laut untuk saling bertemu dan merayakan festival ini.

6.Eilean Donan


Eilean Donan
Eilean Donan

Eilean Donan adalah sebuah pulau pasang surut kecil di Loch Duich bagian barat daratan tinggi Skotlandia. Pulau ini terhubung dengan pulau utama jika air sedang surut dan pengunjung bisa merasakan sensasi berjalan diatas pasir laut selama setengah mil dari kota Dornie. Selain karena pengalaman "menyebarang" laut dengan kaki, di pulau ini kita juga bisa melihat kastil peninggalan abad pertengahan yang indah. Kastil ini dibangun abad ke-13 sebagai perlindungan terhadap bangsa Viking. Dewasa ini, kastil merupakan monumen paling indah untuk mengabadikan momen spesial seperti untuk menikah maupun tempat syuting film. Kastil yang berada dipulau ini digunakan untuk syuting film Highlander dan The World Isn't Enough.

7.Sveti Stefan


Sveti Stefan
Sveti Stefan

Sveti Stefan adalah tempat peristirahatan yang terletak dipantai bagian barat di Budva Riviera. Pada abad ke-15, pulau pasang surut ini merupakan sebuah pedesaan bagi para nelayan. Di tahun 1950an warga asli yang terakhir tinggal dipulau ini digusur dan Sveti Stefan berubah menjadi kota dengan hotel yang mewah dan eksklusif. Jalanan, dinding dan atap tetap dibiarkan sebagaimana aslinya namun interior bangunan diubah mengikuti kenyamanan yang dapat diberikan oleh hotel-hotel mahal. Beberapa pengunjung pulau ini merupakan orang-orang terkenal, sebut saja Marilyn Monroe, Sophia Loren, Kirk Douglas dan Claudia Schiffer pernah berkunjung kemari.

8.Lindisfarne


Lindisfarne
Lindisfarne

Lindisfarne yang merupakan pulau pasang surut terletak di garis pantai timur laut Inggris, juga disebut dengan Holy Isle. Sebuah kastil kecil dibangun sekitar abad ke-16 yang menunjang pulau ini semakin terkenal dan menarik bagi para turis. Yang perlu diperhatikan oleh para pengunjung adalah tetap berjalan ditempat yang sudah disediakan, memperhatikan waktu pasang surut dan cuaca secara hati-hati serta jangan ragu untuk meminta nasihat para penduduk lokal saat melakukan perjalanan di pulau ini.

9.Ko Nang Yuan


Ko Nang Yuan
Ko Nang Yuan

Ko Nang Yuan adalah suatu pulau kecil yang terletak di timur laut garis pantai dari Ko Tao, Thailand. Pulau indah ini tercipta dengan tiga batuan besar yang terpisah membentuk suatu pulau yang dihubungkan dengan jalan berpasir yang putih. Saat air pasang dan jalan berpasir ini hilang, terlihat pulau tersebut berpisah dan membuat sepertinya terdapat tiga pulau yang berdiri sendiri. Hanya sepuluh meter dari garis pantai tersedia berbagai terumbu karang yang indah untuk dilihat sambil bersnorkling ria.

10.Mont Saint-Michel

Mont Saint-Michel
Mont Saint-Michel

Mont Saint Michel adalah sebuah pulau kecil yang terletak berdekatan dengan garis pantai Normandia wilayah utara Perancis. Pulau ini dikenal dengan Biara Norman Benediktin yang spektakuler dan tetap terpelihara keasliannya diatas puncak pulau berbatu dan dikelilingi jalan yang berliku dan struktur perkotaan ala abad pertengahan.

http://jadiberita.com/2011/06/21/pulau-pasang-surut-terkenal-di-seluruh-dunia/

Negara-Negara Yang Menyensor Konten Internetnya

Posted: 20 Jun 2011 09:13 PM PDT



Penyensoran Konten Internet
Komite Perlindungan Jurnalis telah mendata beberapa negara di Asia dan Timur Tengah yang melakukan penyensoran oleh pemerintahnya terhadap informasi di negaranya. Di beberapa kasus, kediktatoran melarang berbagai akses untuk ke media dan akan mendapatkan hukuman penjara bila mengunggah sesuatu informasi yang akan menimbulkan "kesalahpahaman" dalam situs pribadi di internet. Berikut beberapa negara yang dimana aktivitas blogging menjadi suatu yang beresiko dan dapat mendatangkan permasalahan yang serius.

1. Turkmenistan


Turkmenistan
Bagi kebanyakan orang Turkmenistan, internet adalah sesuatu yang mewah karena harganya yang sangat mahal, sebuah strategi yang dilakukan oleh negara untuk menghindari warganya mengakses media satu ini. Penyedia layanan internet hanya ditawarkan oleh pemerintah, dan jaringan ini juga memblokir beberapa situs, selain itu pemerintah juga melakukan pemantauan terhadap semua akun email di Gmail, Yahoo dan Hotmail. Situs yang dibuat oleh organisasi hak asasi manusia diblokir serta usaha-usaha yang menyinggung penyensoran dapat mendatangkan konsekuensi yang serius.

2. Vietnam


Pemerintah Vietnam meminta Yahoo, Google dan Microsoft untuk memberikan informasi tentang para blogger yang menggunakan jasa mereka. Pemerintah memberntuk organisasi yang secara khusus memantau isi yang terkandung dalam internet, memblokir beberapa situs yang menyuarakan kritik terhadap pemerintah Vietnam, partai politik ekspatriat dan organisasi HAM internasional juga terkena imbasnya.

3. Tunisia


Penyedia jasa internet Tunisia diharuskan melaporkan kepada pemerintahnya mengenai IP address dan informasi pribadi dari semua blogger secara berkala agar mereka semua tetap teridentifikasi dan dalam pemantauan secara terus menerus. Semua lalu lintas yang terjadi di pusat jaringan internet harus melewati filter maya yang dibuat pemerintah, meliputi semua konten yang diunggah dan pemantauan email. Tunisia juga memblokir ribuan situs yang mengandung pornografi, surat, mesin pencari, dokumen online dan jasa penerjemah online.

4. Suriah


Siapapun blogger yang menyuarakan berbagai bentuk anti pemerintahan atau opini yang membahayakan persatuan nasional akan ditangkap. Pemilik warung internet diwajibkan untuk melakukan identifikasi kepada pelangganya dengan cara meninggalkan nama yang terdaftar dan waktu pemakaian, kemudian melaporkan pada pihak berwenang. Selain melakukan penyensoran konten internet, pemerintah Suriah juga memantau secara ketat pemakaian internet dan menghambat warganya untuk mengekspresikan opini atau melaporkan informasi secara online.

5. RRC


Cina memiliki program penyensoran internet paling kaku di dunia, yakni dengan cara bergantung pada penyedia layanan internet yang memiliki filter terhadap situs pencarian, situs terblokir, menghapus informasi yang "tidak menyenangkan" dan mengawasi lalu lintas surat elektronik. Cina memblokir dan menyaring konten internet yang berkaitan dengan kemerdekaan Tibet, kebrutalan polisi, kebebasan berbicara, pornografi, beberapa sumber berita internasional, beberapa pergerakan keagamaan dan berbagai situs blogging.

6. Iran


Blogger yang berani mengkritik pemerintah maupun agama atau figur politik akan ditahan. Pemerintah Iran menuntut semua orang yang memiliki blog atau situs pribadi untuk mendaftarkannya di Kementrian Seni dan Budaya. Mereka juga sudah menyaring situs-situs yang memiliki konten kritik pada pemerintah, pornografi, blog politik khususnya situs yang menyuarakan hak wanita dan beberapa majalah online.

7. Arab Saudi
 
Sekitar 400.000 situs telah terblokir, termasuk yang membicarakan tentang topik politik, sosial dan agama. Berdasarkan penelitian yang dilakukan tahun 2004 OpenNet Initiative, Arab Saudi memiliki penyensoran yang paling agresif mengenai pornografi, pemakaian narkoba, perjudian dan pengalihan agama.

8. Kuba


Kuba memiliki rasio paling rendah dalam kepemilikan komputer di Amerika Latin dan akses internet paling sedikit. Penduduk di negara ini harus menggunakan jalur akses yang dikendalikan oleh pemerintah dimana aktivitas mereka dipantau melalui blokir IP, penyaringan kata yang dipakai dan aktivitas browsing yang selalu diperiksa. Hanya blogger yang pro pemerintah dan pegawai pemerintahan yang diperbolehkan menggunggah konten ke internet.

9. Myanmar

Penyensoran dilakukan pada media cetak dan media audiovisual di negara ini. Akses internet sangat minim dalam kehidupan penduduknya dan jika ada sangat diawasi oleh pemerintah, yakni dengan melakukan penyaringan terhadap email dan akses kepada organisasi HAM serta situs grup oposisi yang secara rapi telah terblokir.

10 Korea Utara

Hanya beberapa dari ratusan ribu penduduk Korea Utara (diwakili 4 persen dari total populasinya) yang dapat mengakses internet dan tentu saja secara ketat telah disensor oleh pemerintahnya. Semua situs dibawah kendali pemerintah seperti semua media yang ada di Korea Utara. Aktivitas blogging tidak diijinkan dan semua konten disetujui dan diunggah oleh pemerintah Korea Utara.




Source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Eyeshadow ekstrim !

Posted: 20 Jun 2011 09:00 PM PDT



Eyeshadow atau maskara bisa menjadi penunjang make-up bagi wanita, dan berikut adalah contoh-contoh 12 gaya eyeshadows yang kreatif dan sekaligus ekstreme

Katie Alves
Hello Kitty eyeshades.

Animal print sticker eyeshadow.
Mata merak make-up.
Wanita Pemarah.
Eyeshadow pasangan dengan led cantik
Zebra Eye Shadow
Manga make-up.

Leona Lewis dengan extreme make-up dengan accessory eyeshadow.

Alice in Wonderland oleh Katie Alves.
Couture eyeshadows.

Zipper eyeshadow.


0 komentar:

Posting Komentar