Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 12 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


MERK ROKOK BARU

Posted: 11 May 2011 10:15 AM PDT

 
buat aboi yg g ngerti,
MARAIBOROS tuh dlm bahasa jawa artinya ' BIKIN BOROS '

wkekekekekek
contoh perokok berat:

 

Tapak Kaki Girang, Tapak Kaki Paling Serem Sedunia !!!

Posted: 11 May 2011 09:56 AM PDT



tampak telapak kaki yang normal :

http://3.bp.blogspot.com/_JiWMD2zVpFY/S_SHP7PJKVI/AAAAAAAAAAU/jTT9eORJ3Ek/s1600/reflexology3.jpg

-




-




-




-





-





-





-





-





-




Kaki Paling Serem Sedunia!!!



Pernah Kaki Paling Serem Sedunia ???

Cuma ada Wisben, boi....

Langsung Aja tengok...





Kirim Tapak Kaki anda yg lebih menarik di sini !

Apa gerangan isinya ?

Posted: 11 May 2011 09:52 AM PDT


Adakah yang tau, apa aja isi buntelan tersebut ?

Kirim Buntelan anda yg lebih menarik di sini !

Tentang Perseteruan Real Madrid & Barcelona

Posted: 11 May 2011 04:37 AM PDT


El Clasico (Real Madrid vs Barcelona)

El Clasico (bahasa Inggris: The Classic), juga dikenal sebagai El Derbi Español atau El Classic adalah nama generik yang diberikan untuk setiap
pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Real Madrid. Hal ini ditentang setidaknya (dan biasanya) bi-setiap tahun sebagai bagian dari kompetisi La Liga Spanyol, dengan maksimum sembilan pertandingan tahun, dengan dua tambahan di Copa del Rey, Liga Champions, dan Supercopa de España, dengan lain mungkin dalam UEFA Super Cup. Selain Final Liga Champions, itu adalah klub yang paling mengikuti pertandingan sepak bola di dunia, disaksikan oleh ratusan juta orang.

Persaingan itu muncul sebagai Madrid dan Barcelona adalah dua kota terbesar di Spanyol, dan dua klub adalah klub sepakbola paling berhasil dan berpengaruh di negeri ini. Real Madrid telah mengumpulkan 73 piala dan Barcelona 68, sementara Athletic Bilbao datang ketiga dengan 32 piala. Mereka kadang-kadang diidentifikasi dengan lawan posisi politik, dengan Real Madrid dan Barcelona mewakili nasionalisme dan nasionalisme Catalan Spanyol masing-masing.

1. Lebih dari sekedar batas geografi
Liverpool vs Everton, Arsenal vs Spurs, dan AC Milan vs Intermilan adalah pertandingan-pertandingan derby panas dan sarat emosi. Fakta ini tidak bisa dipungkiri. Walaupun tradisi dan emosi dari rivalitas mereka begitu luar biasa, namun secara fundamental, persaingan tersebut hanyalah sebatas daerah geografis. Persaingan kedua tim hanyalah karena mereka mempunyai markas yang berdekatan satu sama lain. Jadi demi menjaga gengsi dan mengukuhkan siapa yang paling hebat dalam wilayah yang sama, timbullah rivalitas. Namun, persaingan antara Barcelona dan Real Madrid melebihi batas-batas wilayah. Rivalitas mereka abadi, karena yang ikut bersitegang adalah ibu kota dengan daerah yang hendak merdeka.

2. Catalunya vs Castille
Barcelona dan Madrid merupakan dua kota terbesar di Spanyol. Hal itu saja sebenarnya sudah cukup untuk membentuk suatu rivalitas. Namun, mereka juga adalah tuan rumah dari dua daerah yang sangat berbeda baik secara kultur dan emosi. Dua kota tersebut juga menghasilkan dua 'mahzab' intelektual yang berbeda, dan tentu saja, berseberangan satu sama lain. Barcelona adalah Catalan, Madrid adalah Castillian. Orang-orang Catalan adalah masyarakat yang bebas, sedangkan Castille lebih seperti Keraton-nya Spanyol dan pusat pemerintahan. Perseteruan memuncak ketika Jenderal Franco, orang Madrid, yang beraliran fasisme, ingin 'membasmi' daerah Catalan. Jadi, ketika El Clásico digelar dan dimenangi Barcelona, ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Catalunya dalam membebaskan diri dari tirani pusat. Jika yang menang adalah Real Madrid, berarti ini adalah kemenangan pemerintah dalam upaya menegaskan kekuasaannya.

3. "Everyone picks a side"
Pernyataan di atas adalah perseteruan ideologi, sosial, dan politik antara kebudayaan daerah yang ingin merdeka dengan pemerintah pusat yang kuat, dan tidak hanya melibatkan FC Barcelona dan Real Madrid, atau Catalunya dan Castille, tetapi juga seluruh masyarakat Spanyol. Ketika duel El Clásico berlangsung, dapat dipastikan, seluruh orang di Spanyol akan terbagi dua. El Clásico mempunyai fungsi yang 'unik' yaitu sebagai 'pembatas transparan' antara dua daerah dalam satu negara. Suporter dari klub lain, siapa pun mereka, akan memilih salah satu di antara Barcelona dan Real Madrid, berdasarkan kepentingan dan ideologi masing-masing, everyone (should) picks a side.

4. Merupakan anggota dari Liga Terbaik di dunia
Apapun konteks-konteks budaya yang terdapat pada duel El Clásico, tidak akan ada orang luar yang peduli pada pertandingan tersebut ia jika terdapat pada, misalnya, Liga Domestik Siprus. Tapi ini tidak. Duel tersebut berasal dari La Liga Primera, yang merupakan liga terbaik di dunia berdasarkan penilaian FIFA (dalam diskusi debate panjang lainnya, liga-liga lain mungkin saja muncul sebagai liga yang lebih baik, namun setidaknya La Liga adalah salah satu liga sepakbola terbaik di dunia), jadi seluruh perhatian insan sepakbola pasti tertuju ke sana.

5. Menampilkan dua klub terbaik dari La Liga
Tidak hanya gengsi, namun dominasi kedua tim di La Liga merupakan jaminan panasnya pertandingan ini. Karena kedua tim biasanya berada di pucuk klasemen, maka hasil dari El Clásico menjadi sangat menentukan siapa yang akan merajai liga pada akhir musim. AC Milan vs Intermilan mengkin adalah derby perseteruan dua klub papan atas Serie A, tetapi di sana juga terdapat Juventus dan AS Roma untuk disaingi. Sehingga, kadang-kadang, tifosi merasa pertandingan AC Milan vs Juventus atau Intermilan vs AS Roma menjadi sama krusialnya. Dan hal ini menjadikan signifikasi partai derby kota Milan agak berkurang. Lain halnya dengan Barcelona vs Real Madrid yang begitu menentukan. La Liga memang bukanlah pacuan dua 'kuda' saja, tetapi selalu ada dua kuda berwarna 'merah biru' dan 'putih-putih' yang ikut serta. Dua kuda ini juga belum pernah terdegradasi ke divisi bawah (dan sepertinya tidak akan pernah, baik itu karena kualitas maupun lobi politik mereka yang kuat di Spanyol).

6. Dan pemain-pemain terbaik di dunia
Karena Barcelona dan Real Madrid merupakan dua di antara klub-klub terkaya di dunia, mereka selalu dihuni oleh pemain-pemain terbaik pula. Misalnya, ketika Lionel Messi cedera, di bangku cadangan sudah ada Henry, Deco, atau Ronaldinho. Kita juga masih ingat Madrid pernah dihuni pemain sekelas Zidane, Ronaldo, Raúl, Figo, Beckham, dan Roberto Carlos yang bermain bersamaan. Ketika El Clásico berlangsung, kita seperti melihat uang ratusan jutaan dollar sedang 'berlari-lari' di atas lapangan.

7. Juga beberapa talenta lokal
Di samping belanja pemain-pemain kelas dunia tersebut, kedua tim juga dipenuhi oleh talenta-talenta lokal binaan kubu masing-masing. El Barça punya Valdés, Puyol, Xavi, Iniesta, dan Bojan yang merupakan produk-produk dari akademi sepakbolanya, sedangkan Messi dan Giovanni adalah anak-anak muda yang bersekolah di Barcelona sejak kecil. Sedangkan Los Blancos punya Casillas, maskot tim Raúl, dan Guti yang merupakan didikan akademi Madrid. Dan hebatnya, pemain-pemain ini adalah anggota timnas Spanyol. 'Rasa' lokal ini menjamin bahwa tak seorang pun di lapangan yang akan melupakan aspek-aspek budaya yang melatarbelakangi El Clásico. Arsenal mungkin diisi pemain-pemain muda bertalenta, namun nyaris tidak ada pemain asli Inggris di sana. Manchester United sekarang hanya tinggal menyisakan pemain tua seperti Giggs dan Scholes sebagai binaan asli mereka. Itulah bedanya dengan El Clásico.

8. Sejarah transfer yang 'kontroversial' antara kedua tim.
Sebagai dua klub terkuat dan terkaya di Spanyol, tak dapat dihindari, Barcelona dan Real Madrid akan berebut mendapatkan tanda tangan pemain top. Salah satu dari kasus tersebut adalah ketika kedua klub berniat mengontrak pemain River Plate, Alfredo Di Stefano pada tahun 1953. Transfer tersebut sangat kontroversial dan merupakan salah satu pemicu 'kerasnya' El Clásico. Sebuah kontrak janggal dilakukan ketika Di Stefano menandatangani proposal kedua klub sekaligus. Ia akan bermain dua musim untuk Real Madrid (yang menghubungi lebih awal) dan dua musim untuk Barcelona.

Namun, setelah melihat debut pertamanya di Real, El Barça setuju untuk melepaskan Di Stefano secara permanen. Hal ini masih menjadi perdebatan: Pertama, bahwa Barcelona melihat penampilan Di Stefano yang kurang menjanjikan dalam debutnya. Kedua, ada indikasi bahwa Barcelona ditekan oleh diktator Jenderal Franco yang pro-Madrid, yang mengancam akan memberlakukan larangan untuk pemain asing bermain di La Liga.

Tren ini pun terus berlanjut; kedua tim terus bersitegang untuk mendapatkan pemain-pemain top (seperti yang mereka lakukan pada David Beckham tahun 2003). Namun tidak ada yang lebih 'menyakitkan' selain ketika salah satu pemain dari tim ini hengkang ke tim lainnya, seperti yang terjadi pada Luis Enrique, yang pindah dari Madrid ke Barcelona, atau kasus Luis Figo pada tahun 2000, yang hijrah dari Azulgrana ke Los Merengues dan memecahkan rekor transfer (sebelum Zidane) sebesar 65 juta Euro. Dan ketika kembali ke stadion mantan klubnya, cemoohan, teriakan, bahkan lemparan kepala babi harus mereka terima. Semuanya karena atmosfir 'neraka' El Clásico.

9. Ukuran stadion
Santiago Bernabéu stadium

Camp Nou Stadium

Nama besar kedua klub ternyata juga didukung oleh besarnya stadion yang mereka miliki. Baik Camp Nou maupun Santiago Bernabéu merupakan stadion elit dan raksasa sehingga menjanjikan atmosfer yang luar biasa. Camp Nou bahkan merupakan stadion berkapasitas terbesar di Eropa, yaitu sanggup menampung 98.772 kursi. Sebelum direnovasi, stadion ini malah pernah terisi 200 ribu penonton dalam salah satu El Clásico. Sedangkan Santiago Bernabéu mampu menampung 80.400 Madridistas dan dinobatkan sebagai salah satu stadion berfasilitas terbaik di dunia.

10. Menghasilkan tontonan sepakbola yang berkualitas
Jika yang terjadi di lapangan adalah sebuah tontonan yang mengecewakan, semua poin di atas tidak ada artinya. Dan tanah Spanyol akan menjadi tempat yang menyedihkan jika semua orang menunggu-nunggu partai yang diadakan sekali dua tahun ini, hanya untuk menyaksikan pertandingan yang menyisakan buruk dan membosankan. Tapi tidak. Pertandingan El Clásico, secara tradisi, selalu mempertontonkan sepakbola berkualitas, menyerang, atraktif, penuh skill, dan aroma 'membunuh' yang dahsyat. Skor-skor menakjubkan, seperti 3-3, musim lalu di Camp Nou adalah contoh betapa alotnya pertandingan ini.

Fakta - Fakta Lain
  1. El Clasico di Spanyol untuk pertama kalinya dilangsungkan pada 17 Februari 1902.
  2. El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona tidak hanya terjadi di lapangan, tapi juga dalam bursa transfer. Kasus yang paling terkenal adalah perebutan Alfredo Di Stefano di tahun 50-an. Kedua tim sama-sama mengklaim telah mendaftarkan pemain legendaris Argentina itu sebagai pemain dan membayar transfer ke River Plate. FIFA akhirnya mengintervensi dan meminta kedua tim saling berbagi jatah musim untuk Di Stefano. Namun Barcelona memilih mundur dan Real Madrid membayar kompensasi kepada rival utamanya itu.
  3. Real Madrid dan Barcelona juga saling bersaing dalam hal jumlah suporter. Hasil riset terakhir Mei 2007, 32.8 persen fans sepakbola di Spanyol lebih berpihak pada Real Madrid, sementara 25.7 persen berkubu Barcelona.
  4. Di kompetisi domestik La Liga Spanyol, El Clasico dinihari nanti di Santiago Bernabeu menjadi edisi ke-160.
  5. Raul Gonzalez menjadi pemain yang paling sering mencetak gol di El Clasico. Total, dia sudah melesakkan 11 gol.
  6. Total ada 24 pemain yang saling bertukar klub dalam satu sesi transfer, baik itu dari Barcelona ke Real Madrid, atau Real Madrid ke Barcelona. Proses transfer yang paling menyita perhatian adalah Luis Enrique (Madrid ke Barca di tahu 1996) dan Luis Figo (Barca ke Madrid di tahun 2000).

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Attila the Hun, Kaisar Nomadik Paling Sadis

Posted: 11 May 2011 03:45 AM PDT


Attila, kepala suku HUNS yang agresif dan ambisius ini dikenal sebagai 'momok tuhan' karena kebuasannya. Ucapannya yang terkenal: dimana saya melintas, rumput tidak akan tumbuh lagi


hanya sedikit yang diketahui tentang masa kecilnya, pada tahun 434, ia dan saudaranya BLEDA mewarisi sebuah kekaisaran yang luas membentang dari alpen hingga laut baltik dari pamannya RUGA THE HUN. sebelumnya, ruga telah membuat perjanjian dengan WESTERN ROMAN EMPIRE. attila dan bleda memperbaharui perjanjian itu dengan tujuan menaikkan upeti yang harus dibayar roma sebesar 700 pound emas setahun demi perdamaian.

bangsa hun mengalihkan perhatiannya ke timur. Mereka ingin memperluas kekaisaran ke media, persia, scythia. tetapi pada 439, kaisar roma tidak sanggup membayar upeti, attila menyerang dan melibas Singidium, belgrade, dan banyak kota balkan lainnya. gencatan senjata emungkinkan orang roma membangun ulang roma. tapi pada 443, attilla menyerang dan melibas Nis di serbia, Sofia di bulgaria. serangan ke Nis benar-bear meluluhlantakkan kota itu sehingga 8 tahun kemudian, para diplomat roma melintas untuk bertemu attila dan melewati daerah itu, mereka melaporkan aroma kematian sangat menyengat, tulang belulang manusia menggunung.


suku Hun menyerbu konstatinopel dan berhasil mengalahkan roma di timur, kaisar dipaksa membayar hutang sebesar 6000 pound emas ditambah 2100 pound emas setahun demi perdamaian.


pada 445, attila membunuh bleda dan menobatkan dirinya sebagai penguasa tunggal kekaisaran hun. dia menghancurkan lagi balkan pada 447. lalu ia menyerbu yunani. seorang ahli sejarah menyatakan 'terdapat begitu banyak pembantaian, dan pertumaphan darah sehingga tak terhitung jumlah mereka yang mati. suku hun menghancurkan gereja, membunuh para perawan dan biarawan. mereka benar-benar menghancurkan Thrace sehingga tidak bisa dipulihkan lagi.


Pada musim semi 451, attila bersekutu denga suku vandal dan bangsa franc untuk menyerang jantung erpoa barat. dengan 700.000 pasukan, mereka melibas orleans, rheims, berlin, mainz, cologne, trier. di orleans, attila dikalahkan oleh pemimpin legiun roma Flavius tetapi berhasil membunuh raja Goth Theodoric.


lalu ia menyerang italia mulai dari milan, padua dan verona, tetapi ia membatalkan mencaplok roma karena terkesan oleh kesucian Paus Leo I yang pergi ke perbatasan kota untuk bernegosiasi dengan mereka.


saat kembali ke ibukota kekaisaran, ia mendapat istri baru, Illdico namanya. setelah mabuk berat semalam, ia beserta mempelai wanita pergi menuju ranjang, paginya, Attila meninggal dunia. dengan darah mengucur dari hidungnya. [Sumber]

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Harga Bumi Rp 42 juta triliun !

Posted: 11 May 2011 03:16 AM PDT

Ilmuwan menciptakan rumusan baru mengkalkulasi harga Bumi. Planet ketiga yang mengorbit di Matahari ini paling mahal di alam semesta dengan 3.000 triliun poundsterling (Rp 42 juta triliun).

Astrofisikawan Greg Laughin menghitung harga suatu planet berdasarkan usia, ukuran, suhu, bobot dan statistik vital lainnya. Bumi dianggap sebagai planet termahal.

Mars bernilai 10 ribu poundsterling (Rp140 juta) sedangkan Venus hanya berharga satu sen. Di alam semesta, setidaknya terdapat 1.235 planet meskipun sebagian besar tidak diberi label harga yang tinggi karena iklim ekstrim di sana.

'Saya hanya berpikir konsep planet seperti Bumi yang memiliki zona siap huni memiliki definisi nilai yang samar. Karenanya, saya ingin membuat pengukuran yang menunjukkan apakah planet itu cukup bernilai tinggi sebagai media kehidupan,' kata Laughlin seperti dikutip dari Daily Mail.

http://1.bp.blogspot.com/_gWRWKBwfxr0/THfJ-m2df2I/AAAAAAAAAKE/AJMCGQUlVJQ/s1600/Art_Planet.jpg


Planet ekstrasurya Gilese 581 C yang dianggap sebagai planet paling mirip dengan Bumi berharga 100 poundsterling (Rp1,4 juta) sedangkan planet KOI 326,01 bernilai 150 ribu poundsterling (Rp2,1 miliar).

Semakin tua suatu objek di alam semesta, maka semakin bernilai karena memiliki kesempatan lebih berkembang dan bobot yang cukup. Selain itu, planet yang memiliki ukuran mirip Bumi dianggap bernilai karena berpotensi lebih tinggi untuk mendukung kehidupan.

'Rumusan ini membantu Anda menyadari betapa berharga Bumi dan saya berharap ini membantu kita menjadi masyarakat yang mampu menjaga apa yang kita miliki,' kata Laughlin lagi.
Ada yang punya duit segitu? beli aja.. sumber :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7303524

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto-Foto Di Balik Pembuatan Film Star Wars

Posted: 11 May 2011 03:05 AM PDT

5 hal yang tidak boleh dilakukan di "GYM" [WARNING]

Posted: 11 May 2011 12:50 AM PDT

1. Menggunakan 'lat pull-down' (alat fitnes berbentuk katrol)
Menggunakan 'lat pull-down:

Kesalahan: Menariknya di belakang kepala.

Hanya orang yang memiliki persendian bahu sangat fleksibel saja yang mampu membuat tulang punggung mereka cukup lurus untuk melakukan latihan ini dengan benar. Jika kita salah dan melakukannya berulang kali, maka tubrukan antar-bahu sudah tidak bisa terelakkan lagi. Atau bahkan lebih parah, hal itu bisa menyebabkan robekan rotator cuff (otot dan tendon yang menahan lengan atas di dalam sendi bahu). Ketika pegangan tangan menyentuh tulang leher bagian belakang, kondisi ini bisa menyebabkan cidera pada cervical vertebrae (ruas tulang leher).

Cara lebih aman: Ketika menggunkan alat pull-down, coba condongkan tubuh kita beberapa derajat ke belakang. Genggam tongkat melebihi lebar bahu kita, lalu bawa tongkat turun di depan tubuh hingga sejajar tulang dada. Turunkan tulang belikat secara bersama-sama. Tahan perut untuk menstabilkan tubuh. Alat lat pull-down berguna untuk melatih otot punggung bagian atas.

2. Ketika melakukan 'military press' (latihan angkat beban untuk melatih otot bahu)

 military press:

Kesalahan: Mengangkat di belakang kepala.

Kebiasaan mengangkat beban atau barbel di belakang kepala kita akan menyebabkan masalah yang sama seperti yang ditimbulkan oleh alat lat pull-down jika dilakukan di belakang kepala kita.

Cara yang aman: Pada saat melakukan military press, usahakan angkat beban dan barbel di depan kepala kita. Berdiri dengan menumpukan berat tidak lebih rendah dari tulang selangka, dan pastikan tubuh bagian atas kita tetap tegak. Latihan ini juga dapat dilakukan sambil duduk, asalkan kita duduk tegak dan menempelkan punggung pada sandaran kursi. Pertahankan lekuk alami tulang belakang kita, lalu tekan punggung belakang dan otot bokong ke kursi.

3. Saat angkat beban

angkat beban:

Kesalahan: Mengangkat beban di bawah dagu.

Jangan pernah melakukan pengangkatan beban atau barbel di bawah dagu kita. Mengapa? Tindakan ini akan menekan otot-otot yang berada di area bahu.

Cara yang aman: Dibanding melakukan pengangkatan naik ke arah dagu, lebih baik latih bahu kita dengan mengangkat beban ke arah depan atau ke luar sisi tubuh kita.

4. Melakukan 'lying leg press'

lying leg press:

Kesalahan: menekuk lutut kita terlalu dalam.

Ketika melakukan lying leg press, kita akan duduk menyandarkan punggung dan meletakkan kaki pada papan dengan pemberat. Selanjutnya, kita akan menekan papan tersebut untuk naik dan menurunkannya kembali, dengan tujuan melatih otot quadriceps (paha bagian depan), hamstring (paha bagian belakang), dan bokong. Namun, akan menjadi masalah ketika kita menekuk lutut secara berlebih. Kondisi ini akan mencederai punggung dan lutut.

Cara yang aman: jika kita ingin melakukan latihan ini, maka pertahankan posisi bokong kita agar tidak terangkat dari mesin latihan. Hindari menekuk lutut melebihi sudut 90 derajat.

5. Penggunaan mesin kardio
kardio:

Kesalahan: mencengkeram terlalu keras dan bersandar pada mesin kardio.

Membungkuk atau menggengam sandaran tangan terlampau keras hanya akan memengaruhi bentuk tubuh kita dan mengganggu kesejajaran posisi tubuh. Hasilnya, hal itu berpengaruh pada tulang belakang, bahu, dan siku.

Cara yang aman: Jangan atur pijakan mesin kardio terlampau tinggi karena hal ini akan mengharuskan kita memegang mesin terlalu kencang. Cukup gunakan pengaturan yang normal agar kita bisa berpegangan secara ringan. Untuk mendapatkan latihan yang lebih menantang, kita bisa berpegangan pada satu tangan saja secara ringan. Lalu, ganti ke tangan yang lain secara berkala. Bentuk latihan yang baik mampu melindungi kita dari cidera dan memaksimalkan latihan kita.



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=482732

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ibu sendiri dimakan !

Posted: 11 May 2011 12:41 AM PDT

Bagi banyak spesies hewan, termasuk laba-laba, kawin merupakan tanda-tanda bahwa hidup mereka akan segera berakhir. Khusus untuk laba-laba spesies Stegodyphus, menjadi seorang ibu merupakan tindakan yang jauh lebih dari sekadar menjaga sarang dan memberi makan anak-anaknya.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/05/09/110562_stegodyphus--laba-laba-pemakan-induk-kandung_300_225.jpg

Dikutip dari Life Little Mysteries, laba-laba Stegodyphus betina menempatkan kepompong telur di jaring laba-laba. Ia kemudian menjaga telur-telur itu sampai bayinya menetas.

Setelah menetas, sang induk laba-laba terus mencari makan. Namun sebagian besar makanan yang ia santap dimutnahkan kembali untuk menjadi santapan penuh nutrisi bagi anak-anaknya saat mereka masih kecil dan tinggal di jaring laba-laba induknya.

Hal ini dilakukan oleh induk laba-laba hingga anaknya berusia sekitar satu bulan.

Setelah sebulan berlalu, induk laba-laba kemudian akan berbaring terlentang. Tujuannya agar anak-anak laba-laba bisa memanjat tubuhnya lalu membunuhnya.

Anak-anak laba-laba itu kemudian memanjat tubuh lalu membunuh induknya. Caranya, mereka menyuntikkan racun dan enzim pencernaan ke tubuh sang ibu lalu memakannya.

Setelah mereka menyantap induknya, para anak-anak ini lalu berpaling ke sesamanya untuk saling memakan. Mereka memakan sebanyak mungkin saudara mereka sebelum meninggalkan jaring laba-laba milik almarhum ibunya itu.


Sumber :

Game Dengan Anggaran Produksi Termahal Sejagad!!

Posted: 11 May 2011 12:07 AM PDT

Industri Video Game saat ini dengan cepatnya mendekati film-film Hollywood dalam hal ukuran anggaran permbuatan, malah kadang sering kali melampauinya. 

Pada awal tahun 90-an, anggaran pembuatan video game masih $ 100.000 - dan ketika DOOM dirilis pada tahun 1993 memakan biaya sebesar $ 200.000 dan telah disebut-sebut sebagai salah satu permainan yang paling mahal saat itu.

Berbeda dengan video game yang ada saat ini, yang nyaris mendekati anggaran sebuah film produksi Hollywood.

Berikut ini adalah top 10 video game yang membutuhkan anggaran termahal yang pernah di buat:

10. Killzone 2: Dengan Anggaran Pembuatan $45 juta



Salah satu game yang paling di jagokan oleh PS3, dan merupakan game yang telah dikembangkan selama lebih dari empat tahun.

Killzone 2, yang pada awalnya memiliki anggaran sebesar $ 20 juta. Yang kemudian membengkak menjadi $ 30 juta. Selanjutnya, pada tahap pengembangan game ini, anggaran kembali membengkak hingga mencapai $ 40 juta, sampai pada akhirnya total anggaran yang dibutuhkan untuk pembuatan game ini adalah sebesar $ 45 juta.

9. Final Fantasy XII: Dengan Anggaran Pembuatan $48 juta



Game Final Fantasy telah dikenal banyak orang di seluruh penjuru dunia dengan kualitasnya yang luar biasa. Pada seri game Final Fantasy XII kali ini membutuhkan anggaran pembuatan hingga mencapai $ 48 juta, dan jumlah tersebut belum termasuk biaya pemasaran. Kelanjutan dari game ini, yaitu Final Fantasy XIII dikabarkan membutuhkan anggaran pembuatan paling tidak 50% lebih tinggi dari dari game versi yang terakhirnya.

8. LA Noire: Dengan Anggaran Pembuatan $50 juta



La Noire, baru-baru ini disebutkan sebagai 'salah satu game yang paling mahal dalam segi pembuatannya', ucap Tom Crago, presiden dari Game Developers 'Association of Australia. Sementara itu, hal tersebut mungkin terlalu dibesar-besarkan untuk mengangkat game Australia yang sedang berkembang (LA Noire dikembangkan di Australia), dan bukan rahasia lagi bahwa Rockstar LA Noire memang termasuk game dengan anggaran yang sangat besar, yaitu hingga US $ 50 juta, yang kesemuanya itu ditujukan guna menciptakan sinematik yang benar-benar nyata dalam sebuat video game, di mana sebagian besar background dari game tersebut adalah kota Los Angeles di tahun 1940-an.

7. APB : Dengan Anggaran Pembuatan $50 juta



APB telah berada dikembangkan selama 5 tahun, Game yang di buat oleh Realtime Worlds sering disebut sebagai game paling mahal yang pernah dibuat. Pendiri Realtime Worlds, Dave Jones pendiri harus menaikkan modal hingga mencapai $ 50 juta untuk merealisasikan game produksi perusahaannya tersebut.

6. Halo 3 : Dengan Anggaran Pembuatan $55 juta



Game Halo, merupakan game yang telah cukup berhasil bagi Bungie dan Microsoft sehingga mereka menyediakan anggaran yang tidak terbatas. Pada Game Halo 3 ini, anggaran yang dibutuhkan hingga mencapai $ 55 juta, sedangkan untuk promosinya Microsoft telah menghabiskan anggaran hingga lebih dari $ 200 juta.

5. Metal Gear Solid 4 : Dengan Anggaran Pembuatan $60 juta



Game yang disebut-sebut sebagai game terbesar, tercantik dan paling kompleks, Metal Gear Solid merupakan salah satu game dengan nilai-nilai produksi yang mengagumkan dan memilliki visual terbaik saat itu. Pada versi Metal Gear Solid 4, dibutuhkan 4 tahun penuh untuk proses pembuatannya, dan membutuhkan anggaran hingga $ 60 juta, yang terdiri dari saham dari Kojima Prooducitons Kojima dan Sony.

4. Too Human : Dengan Anggaran Pembuatan $60 juta +



Terkadang, anggaran pembuatan sebuah game nyaris sama dengan anggaran pembuatan sebuah film. Semakin banyak kendala dalam proses pembuatannya, maka akan semakin membengkak pula anggaran pembuatan sebuah game. Seperti halnya dengan game Too Human disini, karena alasan rumitnya proses pembuatannya, menjadikan game ini termasuk jajaran game termahal dalam hal anggran pembuatan, yaitu sekitar $ 60 juta.

3. Shenmue : Dengan Anggaran Pembuatan $70 juta



Sebuah game yang memegang rekor sebagai game yang paling mahal selama hampir 10 tahun. Saat awal pengembangan Game ini memang tidak terlalu terdengar anggaran yang luar biasa mahal tersebut, namun lama kelamaan akhirnya terkuak juga, bahwa game ini memakan anggaran hingga $70 juta. Game Shenmue ini menawarkan explorable yang luas, sistem cuaca yang lengkap, dan begitu banyak detail halus dan juga fitur yang sangat lengkapnya.


2. Gran Turismo 5 : Dengan Anggaran Pembuatan $80 juta



Game yang di set untuk menjadi game terbesar dalam sejarah game balap, Gran Turismo, yang proses pengembangan dan pembuatannya membutuhkan waktu selama 5, memiliki fitur lebih dari 1.000 mobil, masing-masing mobil tersebut dibuat dengan susah payah diciptakan untuk disajikan secara nyata (dan sempurna). Anggaran yang resmi pada pertengahan 2008 membengkak hingga mencapai $ 80 juta, sehingga menjadikannya game paling mahal dalam sejarah.

1. Grand Theft Auto 4 : Dengan Anggaran Pembuatan $100 juta



Ini dia, Game dengan anggaran termahal di dunia, Grand Theft Auto 4, dibuat selama lebih dari 3 setengah tahun, dan melibatkan lebih dari 1000 pekerja pada proses pengembangan dan pembuatannya. Lingkup yang ditawarkan dalam game ini adalah suasana kota New York, yang lengkap dengan segala atribut-atributnya. Termasuk hak atas ratusan trek musik yang dapat didengar dalam permainan tersebut.

Harga untuk merekam master untuk setiap lagu sekitar $ 10.000. Ada banyak konten dalam game ini, sehingga menjadikannya sebagai satu-satunya game dengan anggaran termahal yang pernah dibuat di dunia saat ini, yaitu sebesar $ 100 juta.





sumber:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3448224
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Truk-Truk Penebar Maut..!!

Posted: 10 May 2011 11:42 PM PDT


Di masa Perang Dingin (Cold War), Uni Soviet lah satu-satunya negara yang paling banyak memproduksi truk-truk berukuran besar untuk keperluan mengangkut rudal-rudal jelajah berkepala nuklir, tank-tank dan senjata-senjata pembunuh masal lainnya.

Berikut, aing ajak aboi-aboi untuk melihat truk-truk tersebut.

Sok dilihat, boi....:

Salah satu truk yang menakjubkan yang dimiliki Uni Soviet dikala itu adalah MAZ-7907 yang memiliki 24 roda. Truk ini dilengkapi dengan gas yang digerakkan oleh turbin dengan total power 1250 tenaga kuda.



Setelah masa jatuhnya Uni Soviet tidak ada lagi kebutuhan untuk pengembangan militer dan untuk menutup hutang-hutang pemerintah, beberapa truk terpaksa harus direvisi untuk tujuan sipil. Banyak truk-truk tersebut diubah menjadi truk untuk keperluan pengeboran dan dan konstruksi. Sebagian juga banyak di ekspor ke negara-negara seperti Turki, Iran, Irak UAE, Mesir, Pakistan, Suriah dan Cina.










Gitu deh boi, sekelumit inpoh tentang truk-truk penebar maut peninggalan Uni Soviet. Semoga berkenan.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3427830

Takuti ULAR atau LABA-LABA ??

Posted: 10 May 2011 10:39 PM PDT

Lebih takut ketemu yanga mana boi? ULAR atau LABA-LABA ?!?!?! Aing bisa nebak (yakin aje nih...)...Aboi-aboi pasti lebih takut ketemu ULAR? Ya kan..?







VS







Ya ULAR lah...Masa LABA-LABA ..dong...
Eit!!! Tunggu dulu.... Kalu LABA-LABA nya sampe bisa bunuh tuh ULAR... Gimana, boi?
Masih juga lebih takut ketemu ULAR????

Kalu aing mah, takutnya ketemu DEBT COLLECTOR....
sumber :http://www.kaskus.us/Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

NII KW 9 Adalah Gerakan Kriminal Buatan Intelijen

Posted: 10 May 2011 10:34 PM PDT

Penyimpangan ajaran NII sepeninggal Kartosuwiryo adalah ulah intelijen pada masa Ali Murtopo untuk membusukkan NII yang benar. NII KW 9 buatan intelijen itu adalah aliran sesat dan gerakan kriminal.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI Pusat, KH Aminuddin Ya`qub pada acara 'Halqah Islam dan Peradaban' bertema "Teror NII: Kriminalisasi Perjuangan Islam (Membongkar Skenario Jahat di Balik Isu NII)," Selasa sore, (10/5/2011) di Auditorium Adhiyana Wisma Antara Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta.

Menurut Aminuddin, persoalan Negara Islam Indonesia (NII) itu tidak sederhana. Karena masyarakat banyak yang salah paham dan tidak objektif terhadap NII karena hanya melihat penyimpangan NII saja. Padahal, NII ada dua versi yaitu versi NII asli yang didirikan oleh Kartosuwiryo dengan NII KW 9 buatan intelijen untuk pembusukan terhadap NII asli. "NII itu complicated. Kita harus bisa memilah antara NII asli yang didirikan oleh Kartosuwiryo dengan NII KW 9 yang sangat penuh distorsi. Kita harus objektif dan proporsional bahwa memang ada dua versi NII," jelas alumnus pesantren Darunnajah Jakarta itu.

NII asli yang didirikan oleh Sekarmaji Marijan Kartosuwiryo, jelas Aminuddin, adalah NII yang murni sebagai gerakan politik untuk menegakkan Islam tanpa distorsi dalam ajaran-ajarannya. "Apa yang dilakukan oleh Kartosuwiryo adalah gerakan politik murni perjuangan menegakkan syariat Islam," tegasnya.

Aminuddin menambahkan, secara historis, Kartosuwiryo mendirikan NII pada tanggal 7 Agustus 1949karena kecewa terhadap Presiden Soekarno yang mengkhianati para pejuang kemerdekaan. "Kartosuwiryo adalah pahlawan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Beliau kecewa dengan Presiden Soekarno yang mencoret tujuh kata dalam Watsiqoh Jakarta (Piagam Jakarta)," paparnya. "Jadi, NII di era Kartosuwiryo adalah gerakan politik penegakan syariat Islam, tidak ada penyimpangan agama," tandasnya.
....NII di era Kartosuwiryo adalah gerakan politik penegakan syariat Islam, tidak ada penyimpangan agama...
Sepeninggal Kartosuwiryo, Daud Beureh dan Kahar Muzakar, tahun 1962 NII mengalami kevakuman kepemimpinan, sehingga muncullah krisis di tubuh NII. Di masa Ali Murtopo pada zaman Orde Baru, menurut penjelasan ZA Maulani, NII dibangun intelijen untuk defeksi, yaitu pembusukan dari dalam. Intelijen memasukkan orang-orangnya ke tubuh NII lalu melakukan pembusukan dari dalam.

Dalam kevakuman kepemimpinan NII, lalu intelijen melakukan defeksi di tubuh NII, maka terjadilah perpecahan di tubuh NII yang melahirkan faksi-faksi, antara lain faksi Adah Jaelani. Dari faksi Adah Jaelani inilah di kemudian hari memunculkan Abu Toto alias Panji Gumilang yang sekarang menjadi Syaikhul ma'had Al-Zaytun. "Jadi, kalau sekarang kita bicara NII, maka yang ada adalah NII faksi Adah Jaelani, bukan faksi lain yang masih dalam khittah Kartosuwiryo," tambahnya.

NII KW 9 inilah yang mengajarkan berbagai penyimpangan ajaran Islam, misalnya: tidak mewajibkan shalat sampai terjadinya masa Fathu Makkah, menjalankan tugas negara lebih penting daripada shalat ritual, penyimpangan penafsiran Al-Qur'an, mengafirkan semua orang di luar kelompok mereka, dan rekayasa tentang bermacam-macam shadaqah (shadaqah hijrah, shadaqah istigfar, dst). "MUI menyimpulkan secara tegas bahwa NII KW 9 adalah aliran sesat yang menyimpang dari Islam," ujarnya.

Selain sebagai kelompok sesat, Aminuddin tak ragu menyimpulkan NII KW 9 sebagai gerakan kriminal. Di berbagai kampus, NII KW 9 banyak memakan korban mahasiswa yang memiliki semangat keagamaan tapi tidak ditunjang keilmuan keislaman yang memadai.
....Gerakan NII KW 9 adalah gerakan kriminal yang punya motif untuk memberikan efek traumatik kepada gerakan Islam...
"Gerakan NII KW 9 ini adalah gerakan kriminal yang punya motif untuk memberikan efek traumatik kepada gerakan-gerakan Islam di kampus-kampus. Gerakan ini membuat efek menjadikan orang alergi terhadap gerakan-gerakan Islam," jelasnya.

Aminuddin menyayangkan ketidaktegasan pemerintah terhadap NII KW 9. Meski MUI secara resmi sudah melaporkan berbagai kesesatan dan kejahatan NII KW 9 kepada Mabes Polri dan pemerintah melalui Departemen Agama. "Pemerintah tidak tegas. Pembiaran pemerintah terhadap NII adalah kezaliman yang luar biasa," kecamnya. [taz]

Inilah BH Pertama di Dunia

Posted: 10 May 2011 08:53 PM PDT


Sebuah bra, ditemukan di penyimpanan di Museum Science, di London, diyakini menjadi penutup payudara pertama, yang dirancang untuk memberikan patung wanita yang lebih indah dengan cara yang sama sebagai Wonderbra modern.


Bra tidak menjadi biasa sampai 1907, ketika ditampilkan dalam Vogue. Sampai saat itu, itu akan menjadi barang mewah hanya tersedia untuk wanita kaya. Celana dalam merupakan bagian dari koleksi dipajang di lemari kaca yang berisi berbagai perangkat kosmetik abad ke-19.

Item akan ditampilkan menjadi salah satu highlights di sebuah acara di Museum Ilmu Rabu depan berjudul 'The Science of Beauty." Bekerjasama dengan L'Oréal, akan menyeberangi batas-batas antara seni, fashion, sains dan psikologi – pengunjung diberikan peluang untuk mempelajari lebih lanjut tentang fiksasi rakyat dengan keindahan melalui workshop interaktif, berbicara dan aktivitas lainnya.

Inilah BH Pertama di Dunia
Pengunjung dapat mengambil bagian dalam sebuah lokakarya makeup Mesir dan memiliki kesempatan untuk melihat item yang langka dari koleksi perawatan pribadi Wellcome – menunjukkan bagaimana keindahan aksesori dan teknik telah berubah sepanjang sejarah.
Inilah BH Pertama di Dunia


Foto Pak Tarno saat masih muda

Posted: 10 May 2011 08:50 PM PDT


Pak tarno ketika di wawancarai oleh infotainment perihal foto mudahnya dulu:


Dan inilah dia pak tarno ketika masih perjaka dulu.

.




.




.




.




.





.





.




.





.




.





.





pak tarno 30 tahun yang lalu:

Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW, dan Keistimewaan Kucing Dalam Islam

Posted: 10 May 2011 06:31 PM PDT


Didalam perkembangan peradaban islam, kucing hadir sebagai teman sejati dalam setiap nafas dan gerak geliat perkembangan islam.


Diceritakan dalam suatu kisah, Nabi Muhammad SAW memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza. Suatu saat, dikala nabi hendak mengambil jubahnya, di temuinya Mueeza sedang terlelap tidur dengan santai diatas jubahnya. Tak ingin mengganggu hewan kesayangannya itu, nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri Mueeza dari jubahnya. Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud kepada majikannya. Sebagai balasan, nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak 3 kali.

Dalam aktivitas lain, setiap kali Nabi menerima tamu di rumahnya, nabi selalu menggendong mueeza dan di taruh dipahanya. Salah satu sifat Mueeza yang nabi sukai ialah ia selalu mengeong ketika mendengar azan, dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan.


Kepada para sahabatnya, nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyanyangi keluarga sendiri.


Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhori, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka.

Tak hanya nabi, istri nabi sendiri, Aisyah binti Abu Bakar Ash Shiddiq pun amat menyukai kucing, dan merasa amat kehilangan dikala ditinggal pergi oleh si kucing. Seorang sahabat yang juga ahli hadist, Abdurrahman bin Sakhr Al Azdi diberi julukan Abu Hurairah (bapak para kucing jantan), karena kegemarannya dalam merawat dan memelihara berbagai kucing jantan dirumahnya.


Penghormatan para tokoh islam terhadap kucing pasca wafatnya Nabi SAW.

Dalam buku yang berjudul Cats of Cairo, pada masa dinasti mamluk, baybars al zahir, seorang sultan yang juga pahlawan garis depan dalam perang salib sengaja membangun taman-taman khusus bagi kucing dan menyediakan berbagai jenis makanan didalamnya. Tradisi ini telah menjadi adat istiadat di berbagai kota-kota besar negara islam. Hingga saat ini, mulai dari damaskus, istanbul hingga kairo, masih bisa kita jumpai kucing-kucing yang berkeliaran di pojok-pojok masjid tua dengan berbagai macam makanan yang disediakan oleh penduduk setempat.


Pengaruh Kucing dalam Seni Islam.

Pada abad 13, sebagai manifestasi penghargaan masyarakat islam, rupa kucing dijadikan sebagai ukiran cincin para khalifah, termasuk porselen, patung hingga mata uang. Bahkan di dunia sastra, para penyair tak ragu untuk membuat syair bagi kucing peliharaannya yang telah berjasa melindungi buku-buku mereka dari gigitan tikus dan serangga lainnya.

Kucing yang memberi inspirasi bagi para sufi.

Seorang Sufi ternama bernama ibnu bashad yang hidup pada abad ke sepuluh bercerita, suatu saat ia dan sahabat-sahabatnya sedang duduk santai melepas lelah di atas atap masjid kota kairo sambil menikmati makan malam. Ketika seekor kucing melewatinya, Ibnu Bashad memberi sepotong daging kepada kucing itu, namun tak lama kemudian kucing itu balik lagi, setelah memberinya potongan yang ke dua, diam-diam Ibnu Bashad mengikuti kearah kucing itu pergi, hingga akhirnya ia sampai disebuah atap rumah kumuh, dan didapatinya si kucing tadi sedang menyodorkan sepotong daging yang diberikan Ibnu Bashad kepada kucing lain yang buta kedua matanya. Peristiwa ini sangat menyentuh hatinya hingga ia menjadi seorang sufi sampai ajal menjemputnya pada tahun 1067.


Selain itu, kaum sufi juga percaya, bahwa dengkuran nafas kucing memiliki irama yang sama dengan dzikir kalimah Allah.


Cerita yang dijadikan sebagai sauri tauladan

Salah satu cerita yang cukup mahsyur yaitu tentang seekor kucing peliharaan yang dipercaya oleh seorang pria, untuk menjaga anaknya yang masih bayi dikala ia pergi selama beberapa saat. Bagaikan prajurit yang mengawal tuannya, kucing itu tak hentinya berjaga di sekitar sang bayi. Tak lama kemudian melintaslah ular berbisa yang sangat berbahaya di dekat si bayi mungil tersebut. Kucing itu dengan sigapnya menyerang ular itu hingga mati dengan darah yang berceceran.

Sorenya ketika si pria pulang, ia kaget melihat begitu banyak darah di kasur bayinya. Prasangkanya berbisik, si kucing telah membunuh anak kesayangannya! Tak ayal lagi, ia mengambil pisau dan memenggal leher kucing yang tak berdosa itu.

Tak lama kemudian, ia kaget begitu melihat anaknya terbangun, dengan bangkai ular yang telah tercabik di belakang punggung anaknya. melihat itu, si pria menangis dan menyesali perbuatannya setelah menyadari bahwa ia telah mebunuh kucing peliharaannya yang telah bertaruh nyawa menjaga keselamatan anaknya. Kisah ini menjadi refleksi bagi masyarakat islam di timur tengah untuk tidak berburuk sangka kepada siapapun.

Hukum membunuh kucing

Tahukah agan Nabi Muhammad saw juga membela kucing?
Hadis riwayat Abdullah bin Umar ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Seorang wanita disiksa karena mengurung seekor kucing sampai mati. Kemudian wanita itu masuk neraka karenanya, yaitu karena ketika mengurungnya ia tidak memberinya makan dan tidak pula memberinya minum sebagaimana ia tidak juga melepasnya mencari makan dari serangga-serangga tanah. (Shahih Muslim No.4160)
dan Dalam syariat Islam, seorang muslim diperintahkan untuk tidak menyakiti atau bahkan membunuh kucing, berdasarkan hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari kisah Abdullah bin Umar[1] dan Abu Hurairah.[2]


Adakah manfaat kucing bagi dunia ilmu pengetahuan?

Salah satu kitab terkenal yang ditulis oleh cendikia muslim tempo dulu adalah kitab hayat al hayaawan yang telah menjadi inspirasi bagi perkembangan dunia zoologi saat ini. Salah satu isinya mengenai ilmu medis, banyak para dokter muslim tempo dulu yang menjadikan kucing sebagai terapi medis untuk penyembuhan tulang, melalui dengkuran suaranya yang setara dengan gelombang sebesar 50 hertz. Dengkuran tersebut menjadi frekuensi optimal dalam menstimulasi pemulihan tulang.

Tak hanya ilmu pengetahuan, bangsa barat juga banyak membawa berbagai jenis kucing dari timur tengah, hingga akhirnya kepunahan kucing akibat mitos alat sihir di barat dapat terselamatkan.

Kucing "Muqawwamah": Kucing Palestina yang Dipenjara di Sel Khusus Israel

Jika boleh iri, kaum muslimin mungkin harus iri kepada kucing Palestina. Pasalnya, ditengah ketidakmampuan kita ikut membela saudara-saudara kita di Palestina yang kini sedang berjuang mempertahankan Masjidil Aqsha dari ancaman israel, justru seekor kucing tampil sebagai pahlawan. Kucing itu dinilai zionis-israel dapat membangkitkan perlawanan (muqawwamah).

Sebagaimana dikutip situs www.maannews.net, zionis-israel telah memenjarakan seekor kucing Palestina. Kucing ini dinilai menjadi penghubung di sel isolasi di kamp tahanan pejuang-pejuang Palestina di Negev.
Menurut pejabat israel, kucing tersebut membantu para tahanan dengan membawa barang-barang ringan seperti surat, roti dan lainnya dari satu sel ke sel lain. Peran itu dimainkan si kucing selama berbulan-bulan, sebelum akhirnya ketahuan.

Penjaga penjara Negev lalu menjebloskan kucing itu ke dalam sel khusus. Nah, siapa bersedia menjenguk kucing yang pintar ini? Adakah kira-kira pengacara dermawan yang akan membelanya?
Cholis Akbar/Suara Hidayatullah

Keberanian Tikus di hadapan Macan Tutul

Posted: 10 May 2011 06:30 PM PDT

Seorang pelajar berusia 19 tahun (Casey Gutteridge) yang berhasil mengabadikan gambar unik ini di 'Santago Rare Leopard Project' Hertfordshire, Inggris.

Sang Tikus seolah tidak memperdulikan keberadaan seekor Leopard di kandangnya dan menghampiri jatah makan siang hewan itu (potongan daging mentah).


http://www.tkjlover.web.id/2011/05/keberanian-tikus-di-hadapan-macan-tutul.html

0 komentar:

Posting Komentar