Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 10 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Terompet Kiamat Izrafil !

Posted: 09 May 2011 08:29 AM PDT

"Sebelum kiamat datang, apa yang sekarang di lakukan oleh malaikat Isrofil?" Mungkin yang ada di benak kita malaikat Isrofil itu seperti sesosok seniman yang asyik mengelap terompet kecilnya sebelum tampil diatas panggung. Sebenarnya seperti apa sih terompetnya atau yang biasa juga dikenal dengan sangkakala malaikat Isrofil itu?

Sekitar enam tahun silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.

Menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama "Wilkinson Microwave Anisotropy Prob" (WMAP), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet.

Di mana pada bagian ujung belakang terompet (alam semesta) merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable).

Lihat gambar bentuk alam semesta dibawah ini:


Bentuk Alam Semesta
Di dalam kitab Tanbihul Ghofilin Jilid 1 hal. 60 ada sebuah hadits panjang yang menceritakan tentang kejadian kiamat yang pada bagian awalnya sangat menarik untuk dicermati.

Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda :
"Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi, Allah menjadikan sangkakala (terompet) dan diserahkan kepada malaikat Isrofil, kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy menantikan bilakah ia diperintah.

Saya bertanya : "Ya Rasulullah apakah sangkakala itu?"

Jawab Rasulullah : "Bagaikan tanduk dari cahaya."

Saya tanya : "Bagaimana besarnya?"

Jawab Rasulullah : "Sangat besar bulatannya, demi Allah yang mengutusku sebagai Nabi, besar bulatannya itu seluas langit dan bumi, dan akan ditiup hingga tiga kali. Pertama : Nafkhatul faza' (untuk menakutkan). Kedua : Nafkhatus sa'aq (untuk mematikan). Ketiga: Nafkhatul ba'ats (untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan)."

Dalam hadits di atas disebutkan bahwa sangkakala atau terompet malaikat Isrofil itu bentuknya seperti tanduk dan terbuat dari cahaya. Ukuran bulatannya seluas langit dan bumi. Bentuk laksana tanduk mengingatkan kita pada terompet orang-orang jaman dahulu yang terbuat dari tanduk.

Kalimat seluas langit dan bumi dapat dipahami sebagai ukuran yang meliputi/mencakup seluruh wilayah langit (sebagai lambang alam tak nyata/ghoib) dan bumi (sebagai lambang alam nyata/syahadah). Atau dengan kata lain, bulatan terompet malaikat Isrofil itu melingkar membentang dari alam nyata hingga alam ghoib.

Jika keshohihan hadits di atas bisa dibuktikan dan data yang diperoleh lewat WMAP akurat dan bisa dipertanggungjawabkan maka bisa dipastikan bahwa kita ini bak rama-rama yang hidup di tengah-tengah kaldera gunung berapi paling aktif yang siap meletus kapan saja.

Dan Allah telah mengabarkan kedahsyatan terompet malaikat Isrofil itu dalam surah An Naml ayat 87 :
"Dan pada hari ketika terompet di tiup, maka terkejutlah semua yang di langit dan semua yang di bumi kecuali mereka yang di kehendaki Allah. Dan mereka semua datang menghadapNya dengan merendahkan diri."

Makhluk langit saja bisa terkejut apalagi makhluk bumi yang notabene jauh lebih lemah dan lebih kecil. Pada sambungan hadits di atas ada sedikit preview tentang seperti apa keterkejutan dan ketakutan makhluk bumi kelak.

"Pada saat tergoncangnya bumi, manusia bagaikan orang mabuk sehingga ibu yang mengandung gugur kandungannya, yang menyusui lupa pada bayinya, anak-anak jadi beruban dan setan-setan berlarian."

Ada sebuah pertanyaan yang menggelitik, jika terompetnya saja sebesar itu, lalu sebesar apa si peniupnya dan lebih dashsyat lagi, bagaimana dengan Sang Penciptanya? Allahu Akbar!

Wallahua'lam Bisshowa.

Sumber :

Mengapa Jagung Mempunyai Rambut?

Posted: 09 May 2011 08:24 AM PDT

Rambut (silk) pada tanaman jagung diperlukan oleh tanaman untuk menghasilkan biji. Tanaman jagung mempunyai batang berkayu yang tingginya dapat mencapai dari 1,9 sampai 6,9 meter (6 sampai 20 kaki). Di puncak terdapat untaian bunga jantan. Bagian ini menghasilkan bunga jantan jagung. Di sebelah bawah, tumbuh satu atau lebih untaian bunga betina yang berkembang menjadi bongkol tempat biji tumbuh. Untaian bunga betina ini mempunyai filamen (tangkai putik) seperti dari benih dalam bunga yang disebut bakal biji. Bakal biji ini tersusun dalam deretan sepanjang untaian bunga.

Masing-masing akan menghasilkan sebuah biji, disebut kernel, bila filamen itu dibuahi oleh sebutir serbuk sari. Untuk menangkap serbuk sari, ujung rambut yang lembut menjulur keluar dari daun yang membungkus untaian bunga. Ketika bagian bunga ini berkembang, bunga jantan menghasilkan serbuk sari berwarna kekuningan, seperti debu. Akhirnya untaian bunga tumbuh menjadi struktur yang ebsar, mempunyai banyak biji yang disebut tongkol, sedangkan bakal biji tumbuh dan masak menjadi biji atau kernel.

Catatan fakta:

Terdapat lima tipe jagung tetapi popcorn adalah satu-satunya yang bijinya dapat meletus. Biji jagung mempunyai penampilan yang amat bervariasi --- warnanya mungkin merah, hitam, keemasan, putih semu kelabu, kuning atau banyak warna lain.

Sumber:
Buku 'Katakan Kepadaku Mengenai? #Pengetahuan Umum'

IKCO, Mobil Buatan Iran keren Juga

Posted: 09 May 2011 08:22 AM PDT


Sebagai salah satu negara penghasil minyak terbesar di dunia, Iran ternyata cukup serius menggarap industri otomotif. Buktinya, mereka sudah menyiapkan sedikit 10 model baru yang akan dikeluarkan secara bertahap sampai 2018 oleh produsen otomotif Iran-Khodro Company (IKCO).

Sebagai kendaraan pertama yang dinamai Dena akan diluncurkan April tahun depan, sedang prototipenya diperkenalkan satu bulan sebelumnya (Maret).

Javad Najmeddin, Managing Director IKCO mengatakan, pihaknya akan fokus untuk membawa ke luar ke-10 model itu ke dalam segmen C dan D dengan dua platform baru. Keputusan ini tak lain untuk mematuhi kebijakan dewan otomotif Iran yangmeminta agar pembuat mobil dalam negeri harus menghasilkan tidga model dengan satu paltform pada 2016.

'Setidaknya, tiga persen dari seluruh penjualan IKCO dialokasikan untuk riset dan pengembangan produk,' ungkap Najmeddin mengenai keseriusan perusahaan menekui industri otomotif.

Selain memproduksi kendaraan sendiri, IKCO juga akan memasarkan mobil Suzuki, khususnya untuk model sedan. Produk pertama yang akan dijual Grand Vitara. Kerja ssama ini akan memudahkan IKCO memasarkan produknya.

Kompas | RealityCentre

Beras, Ramuan Rahasia Lem Super Kuat

Posted: 09 May 2011 08:13 AM PDT

Peneliti mendapati bahan makanan pokok masyarakat modern Asia, beras juga merupakan ramuan rahasia bagi lem super kuat yang digunakan di China sekitar 1500 tahun lalu.

http://lppm.ipb.ac.id/images/beras.jpg

Pecampuran beras mungkin merupakan komposisi alat perekat pertama di dunia, berdasarkan keterangan American Chemical Society.

Mortar merupakan pasta yang digunakan untuk mengikat dan mengisi jarak di antara batu bata, batu blok maupun materi konstruksi lainnya di mana merupakan bahan terbaik bagi bangunan masa lalu.

Para pembangun menggunakan beberapa bahan untuk membangun struktur penting seperti kuburan, pagoda dan dinding kota, beberapa diantaranya masih tetap berdiri hingga saat ini.

Komposisi paling kuat dibuat dengan mengkombinasikan sup beras yang lembut dengan campuran pelengket lain seperti batuan kapur atau batuan gamping yang telah dipanaskan dengan temperatur tinggi dan dikenai air, kata peneliti studi Bingjian Zhang, profesor dari Department of Chemistry di Zhejiang University, China.

Studi analisis menunjukkan bahwa campuran kuno ini merupakan komposisi materi organik-anorganik spesial, kata Zhang.

Komponen anorganik adalah kalsium karbonat dan komposisi organik ialah amylopectin di mana berasal dari sup nasi basah yang ditambahkan di dalam bahan pelengket ini.

Amylopectin merupakan tipe dari polysaccharide atau zat karbonat yang rumit di mana ditemukan pada beras dan makanan lain yang mengandung zat tepung.

Untuk menentukan apakah beras ini dapat digunakan untuk membangun, Zhang dan koleganya menyiapkan beberapa jenis beras dan dibandingkan dengan mortar biasa.

Kesimpulan tes dari model mortar ini menunjukkan bahwa ketan-limau memberikan struktur yang lebih stabil, lebih kuat secara mekanis dan lebih kompatibel di mana ini menjadikannya cocok bagi bahan pelengket bangunan kuno, kata peneliti di Chemical Research, jurnal bulanan dari American Chemical Society (ACS).

Bahkan, bahan pelengket ini sangat efisien untuk menjadi penopang bangunan yang cukup kuat menghadapi boldoser modern dan gempa bumi yang kuat.



Sumber :

Agama Baru Penyembah Google

Posted: 09 May 2011 08:06 AM PDT

Apa dan Mengapa Anda menyebut Google Sebagai Tuhan?

Kalau yang ini saya tidak tau, Saya hanya mendapatkan info dari beberapa sumber saat browsing tadi malam. Ajaran baru ini disebut Ajaran googlelism sedangkan pengikutnya di sebut Googlism dan satu lagi ritual penyembahan di sebut Googling. wkkwkwkwk. aneh ya?… Apa sudah biasa?…


Tapi beberapa alasan dari orang orang yang menuhankan Google adalah sebagai berikut:
1. Google adalah sesuatu yang paling mendekati pada Maha Tahu.
2. Google ada dimana-mana dalam satu waktu.
3. Google menjawab penyembahnya (yang melakukan googling).
4. Google tidak akan pernah mati.
5. Google tidak terbatas dan terus tumbuh selamanya.
6. Google mengingat segalanya.
7. Google tidak melakukan kejahatan.
8. Google dicari lebih banyak daripada seluruh nama-nama Tuhan digabungkan.
9. Bukti keberadaan Google sangat banyak.

Entah gereja google itu benar atau cuma main-main. Tapi "Tuhan Google" ditentukan bergender perempuan (Her). Mereka juga melakukan doa dengan cara menyanyikan lagu 2. Ini contohnya:

By Texas Schultz

Hail Google, full of hits.
Our searches are with thee.
Blessed art thou amongst search engines,
and blessed is the fruit of thy servers.

Holy Google, Mother of Searches.
pray for us sinners,
now and at the hour of our disk crash.
Amen.


http://fashingnet.blogspot.com/2011/05/agama-baru-penyembah-google.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Blur Building, Sensasi Awan Buatan

Posted: 09 May 2011 07:49 AM PDT

'Blur Building' adalah sebuah karya arsitektur yang dirancang untuk Swiss Expo 2002. Struktur seluas 90x60 meter ini dibangun di atas danau Neuchatel, Yverdon-les-Bains, Swiss.

Air dari danau akan dipompa ke dalam struktur bangunan, disaring dan disemprotkan ke udara sehingga menghasilkan kabut. Pengunjung yang memasuki bangunan ini akan merasakan seolah-olah masuk ke dalam gumpalan awan kabut yang sangat tebal.

http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110386_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110389_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110390_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110392_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110393_blur-building.jpg

Rahasia Dibalik Nama Muhammad

Posted: 09 May 2011 07:43 AM PDT

Rahasia dibalik nama Muhammad, dimana banyak makna yang tersirat dalam kebesaran nama yang sederhana itu. entah apakah ini merupakan salah satu mukjizat atau sekedar kebetulan saja, bahwa ada fakta menarik di abjad/huruf-huruf yang tersusun dari nama itu:

1. Kata Muhammad, jika kita gabungkan dalam bentuk normal mim ha mim dal, maka akan menjadi sebuah sekesta seorang manusia. sudah maklum adanya bahwa sebaik-baik mahluk / ciptaan yang pernah diciptakan oleh Tuhan di alam semesta ini adalah manusia dengan kelebihan aqal mereka, sementara mahluk lain hanyalah hayawan dan planet-planet yang penuh rahasia.

Manusia Sempurna:


2. kata Ahmad, jika kita cermati satu-persatu hurufnya mak huruf-huruf itu akan mennggambarkan sosok orang yang sedang melakukan sholat, tahukah kita bahwa sholat merupakan sebaik-baik doa dan ibadah yang pernah diperintahkanNya.

Ahmad Terpisah:


3. Kata Muhammad jika digabungkan huruf-hurufnya maka akan berbentuk layaknya manusia yang sedang sujud dalam shalat. dalam ritual sholat Sujud merupakan inti dari semua rukun-rukunnya, karena pada saat sujud manusia menundukkan 8 bagian tubuhnya di bumi bukti kepasrahan total kepada sang pencipta. hmmm betapa rahasia Tuhan sangat menggetarkan hati, saya yakin masih banyak tersirat rahasia-rahaisa lain dibalik sosok, nama dan semua yang berkaitan dengan sang kekasih sejati 'Habibullah: Muhammad'. Bgeitulah hasil temuan situs woamu.mangaku.net



sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Pesta Sex Keluarga Kerajaan Inggris Setelah Royal Wedding

Posted: 09 May 2011 07:32 AM PDT

Kate .... what do yo doing ......

Semua nggak bakalan menyangka betapa liar pesta yang dilakukan di istana Buckingham setelah pesta pernikahan akbar yang ditonton sekitar setengah penduduk bumi ...

Dalam foto ini akan kita saksikan sisi lain dari kehidupan kerajaan yang sangat formal berubah dan membaur dalam sebuah perayaan konyol yang tentu saja dilakukan tertutup hanya untuk kalangan kerajaan saja ...Ada foto Ratu Elizabeth II berdansa dengan Elton John,Pangeran yang dengan bangga mempertontonkan ke'nudist-annya,keluarga kerajaan bersama para selebriti termasuk Lady gaga menari-nari sepanjang malam, serta kita akan dapati Pangeran Harry teler berat, dan hey .... betapa genitnya Kate middleton !!!




Mabuk berat ......


Lady Gaga nggak absen
Apa yang coba kamu tunjukkan William ???



Silly Party of The UK

The dark side of the Prince
On the bed of Prince

Asiknya sang Ratu Ajojing sama Mas John
Mantannya Kate

Foto - foto ini diambil oleh seorang Paparazi yang identitasnya dirahasiakan, karena kebenarannya benar - benar diragukan, kalo kata Mas ripley's Believe it or Not, kalo kata saya don't believe this dot...

11 Hasil Operasi Plastik Terbaik Termasuk Artis Indonesia

Posted: 09 May 2011 07:22 AM PDT













hancur anak orang
kalau uda urusan sama Ente



http://noveloke.co.cc/cooment.gif

Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini,
Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain

http://www.noveloke.com/2011/05/11-hasil-operasi-plastik-terbaik-di.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Peta-peta terlarang...

Posted: 09 May 2011 05:18 AM PDT

Pernah tau dimana negara yang paling ramah didunia? atau negara mana aja yang memiliki payudara terindah? atau negara berpenduduk lebih cerdas dari negara lain? mungkin kalian belum tau negara mana yang memiliki alat vital paling istimewa didunia! langsung aja gan cekidot:

Peta pertama dan kedua adalah : Peta Ukuran Alat Vital di Dunia (Everyoneweb)


dan berikutnya Peta Ukuran Payudara di Dunia

Data lengkap disini : Targetmap

Peta Tingkat Kebahagiaan di Dunia

Cek datanya disini : Forbes

Peta Jejaring Sosial di Dunia


Peta Tingkat Kecerdasan IQ di Dunia

Data IQ : Photius

Peta Fasilitas Pembangkit Tenaga Nuklir di Dunia

Data disini : Nuclearinfo

sumber :http://www.kaskus.us/ 

10 Mitos Osama bin Laden

Posted: 09 May 2011 04:42 AM PDT



http://1.bp.blogspot.com/_h97zEan_PLI/TKxopUu3vuI/AAAAAAAAAns/MWMLymTOK3s/s1600/Osama_Bin_Laden.jpg

Setelah serangan 11 September 2001, pemimpin jaringan teroris Al Qaeda Osama bin Laden menjelma menjadi sosok yang menakutkan sekaligus misterius bagi dunia, khususnya Amerika Serikat. Selama ini beredar begitu banyak mitos tentangnya. 

Berikut 10 di antaranya--yang terbukti tak benar--seperti dilansir harian terkemuka Inggris, The Guardian.

1. Osama 'diciptakan' CIA
Osama tidak pernah terbukti menerima dana atau dilatih secara langsung oleh CIA selama tahun 1980-an. Begitu pula pengikut Osama. Tidak pernah ada bukti mengenai hubungan langsung mereka dengan CIA. 

Yang benar, adalah Mujahidin Afghanistan yang pernah diketahui mendapat dana dan pelatihan dari CIA, melalui dinas intelijen Pakistan, ISI. Bantuan itu dikucurkan selama perlawanan Mujahidin kepada Soviet, walau tidak dalam jumlah signifikan.

2. Osama memiliki kekayaan berlimpah
Osama justru dipaksa untuk meninggalkan Arab Saudi tanpa harta sama sekali. Setelah seluruh asetnya dibekukan, dia terbang ke Pakistan dan Sudan. Keluarga besar bin Laden juga telah memutus hubungan keluarga dengannya. Dia juga tidak mewarisi harta ayahnya. Yang dipunyai Osama adalah kontak dengan sejumlah orang, yang memudahkannya menggalang dana.

3. Osama bertanggung jawab atas pengeboman WTC tahun 1993
Ramzi Yousef, pelaku utama dari serangan teror itu, boleh jadi bekerja untuk Khaled Sheikh Mohammed yang merupakan operator independen saat itu. Mohammed baru mulai bergabung dengan Al-Qaeda tahun 1996 dan bahkan menjaga jarak dengan Bin Laden.

4. Dana Osama dari bisnis narkotika
Tidak pernah ada bukti apapun yang mendasari tuduhan ini, termasuk dalam dokumen pemerintah Inggris paska 9/11 tentang Al-Qaeda.

5. Osama tidak pernah berada dalam situasi berbahaya
Tidaklah benar bahwa Osama seorang diri membunuh jenderal Soviet dan lalu merampas AK-47--sebagaimana yang berulang kali diklaim Osama. Namun, berbagai laporan saksi menyatakan dia terlibat dalam pertempuran di Jaji pada 1987 dan lalu perang Jalalabad tahun 1989.

6. Osama tinggal di gua
Di akhir 90-an, untuk kepentingan propaganda Al-Qaeda, Osama mengundang sejumlah wartawan yang ingin mewawancarainya di gua-gua di Tora Bora di timur Afghanistan. Padahal, Osama tinggal di sebuah kompleks yang nyaman, dekat peternakan kolektif Hadda peninggalan Soviet yang dimiliki tuan tanah stempat. Pada tahun 1999, dia lalu pindah ke sebuah kompleks perumahan dekat Kandahar. 

Saat dibunuh, Osama tinggal di sebuah rumah yang nyaman di Abbotabad, Pakistan. Di antara dua kurun waktu itu, tidak ada bukti apapun bahwa Osama pernah tinggal di gua. Pemimpin senior Al Qaeda lainnya juga tampak tinggal di sejumlah rumah semi-benteng yang umum ditemui di wilayah suku-suku setempat.

7. Semasa muda, Osama sering berpesta pora di Beirut, sebelum menjadi militan dan fundamentalis
Tidak ada bukti soal ini. Osama muda justru dikenal sebagai sosok yang pemalu dan taat, kawin muda, dan sering menghabiskan waktu untuk mempelajari kitab suci.

8. Osama hampir meninggal karena penyakit ginjal
Sejumlah laporan--antara lain termasuk fail-fail di Guantanamo--yang memang menyebut Osama memiliki penyakit saluran kemih. Tapi, penyakit itu sudah pasti jauh dari serius untuk membuatnya meninggal. Yang lebih mungkin, dia punya masalah dengan punggungnya yang diakibatkan sosok tubuhnya yang tinggi (sekitar 1,95 meter) dan kurang banyak gerak.

9. Osama bersembunyi di Kashmir, menjadi pemimpin kelompok Chechen, bertanggung jawab untuk sejumlah aksi kekerasan di Filipina dan Indonesia, mengorganisir serangan teror di Madrid 2004 dan punya jaringan luas di Paraguay, sub-Sahara Afrika dan Afrika Selatan.
Semua klaim itu, yang dilontarkan oleh berbagai negara atau badan intelijen selama dekade terakhir telah terbukti tidak memiliki landasan bukti apapun.

10. Osama fans berat Arsenal
Osama dikabarkan menjadi fans Arsenal, setelah terpikat dengan permainan The Gunners saat mengunjungi London tahun 1994. Osama juga dikabarkan pernah menghadiahkan kaos Arsenal dengan nama Ian Wright untuk anaknya, Abdullah. 

Meski fans Arsenal dikabarkan sering meneriakkan yel-yel: 'Osama, woah-woah, Osama, woah-woah, dia bersembunyi di Kabul, dia cinta Arsenal', tapi yang jelas Osama bukanlah 'jemaat' setia dari klub asal London utara ini.





sumber:http://haxims.blogspot.com/2011/05/10-mitos-osama-bin-laden.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kekuatan Air Membelah Jalan Raya !

Posted: 09 May 2011 03:41 AM PDT

Ini menunjukkan betapa besar kekuatan air di dunia ini.

http://gambar-unik-dunia.blogspot.com/2011/05/kekuatan-aliran-sungai-yang-membelah.html

Pemuda yang menciptakan hujan dan melawan gravitasi

Posted: 09 May 2011 03:00 AM PDT

28 tahun yang lalu, sebuah peristiwa misterius terjadi di Stroudsburg, Pennsylvania. Seorang pria muda, entah dengan kekuatan apa, mampu menciptakan tetesan air dan melawan gravitasi di hadapan sembilan orang saksi. Mereka yang menyaksikan peristiwa itu percaya kalau mereka sedang berhadapan dengan kekuatan jahat yang berasal dari sang iblis sendiri.

Misteri ini sering disebut sebagai misteri Rain Boy atau Rain Starter dan dianggap sebagai salah satu misteri yang paling membingungkan dan pernah diberitakan oleh banyak media lokal hingga akhirnya ditayangkan oleh acara televisi Unsolved Mysteries pada tanggal 10 Februari 1993.

Kisah ini berkisar pada seorang pemuda bernama Donald (Donnie atau Don) Decker, seorang pemuda dari Stroudsburg, Pennsylvania, yang berusia 21 tahun. Pada tahun 1983, ia sedang menjalani hukuman antara 4 bulan hingga satu tahun penjara karena terbukti menampung barang curian.

Peristiwa misterius itu mulai terjadi ketika kakeknya, James Kishaugh, meninggal dunia.

 
Don Decker

Karena pelanggaran Decker bukan termasuk pelanggaran berat, pada tanggal 24 Februari 1983, pihak kepolisian mengijinkannya keluar penjara untuk beberapa waktu demi melayat almarhum kakeknya.

Jadi Decker pulang dan mengurus pemakaman kakeknya. Setelah seluruh proses pemakaman selesai, Decker pergi mengunjungi rumah temannya dan meminta ijin menginap karena ia tidak memiliki tempat untuk tinggal. Bob dan Jeannie Kieffer bersedia menampung Decker hingga masa ijin keluar penjara berakhir.

Tidak lama setelah Decker tinggal di rumah itu, peristiwa yang tidak terjelaskan mulai terjadi.

Suatu hari, keluarga Keiffer dan Decker sedang berada di ruang tamu sambil menonton televisi.

Tiba-tiba ketiganya merasakan rasa dingin yang luar biasa. Sepertinya suhu di ruangan itu mulai turun dengan drastis. Tidak berapa lama kemudian, titik-titik air mulai turun dari langit-langit dan tembok rumah.

Bob Keiffer kemudian menelepon pemilik rumah, Mr.Ron H. Van Why, untuk melaporkan peristiwa itu. Saat itu, Bob mengira kalau ada masalah dengan pipa saluran air rumah.

Mendapatkan laporan itu, sang pemilik rumah bergegas datang dan memeriksa tetesan air itu. Setelah melihat beberapa lama, ia menyimpulkan kalau tetesan air itu bukan berasal dari kerusakan pipa. Ia tidak dapat menemukan penyebabnya.

'Aku mengira masalahnya berasal dari pipa ledeng. Namun tidak ada pipa di tempat kebocoran itu. Setelah mengamatinya selama beberapa saat, aku menemukan kalau air itu bukan hanya datang dari langit-langit. Tetapi bisa juga datang dari dinding dan lantai rumah. Tidak ada arah yang jelas dari mana datangnya air itu. Ia bisa datang dari mana saja.'

Jadi Mr.Van Why menelepon polisi karena mengira ada sesuatu yang lain sedang terjadi di dalam rumah. Ia juga menelepon istrinya, Romayne, untuk datang ke rumah itu.

Tidak berapa lama kemudian, dua petugas polisi bernama Richard Wolbert dan John Baujan tiba.

Wolbert mengatakan:

'Pada saat itu, ia (Mr.Van Why) mengatakan kepadaku 'aku ingin kau berjalan masuk ke rumah itu'. Lalu aku mengatakan kepadanya 'Aku tidak akan masuk ke dalam kecuali kau mengatakan kepadaku apa yang terjadi.' Ia berkata 'percayalah padaku, berjalan sajalah ke dalam.' Jadi aku mulai berjalan dan ia ada di belakangku. Saat aku baru berjalan dua langkah memasuki pintu rumah, aku dihantam oleh rintik-rintik air.'

 
Richard Wolbert

Wolbert berkata kalau keanehan yang terjadi bukan hanya hujan yang terjadi di dalam rumah, namun rintik-rintik air itu juga terlihat melawan hukum fisika!

'Kami berdiri di dekat pintu depan dan kemudian menyaksikan rintik-rintik air itu bergerak secara horizontal di udara. Ia melewati kami dan masuk ke ruangan lain.'

Petugas John Baujan juga turut menyaksikan keanehan itu.

'Tiba-tiba aku merasakan ketakutan dan mulai merinding. Itulah yang aku rasakan. Saat itu adalah situasi dimana terjadi sesuatu yang bahkan tidak pernah kuimpikan bisa terjadi. Tidak ada satu pun yang bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi.'

 
John Baujan

Lalu, kedua polisi ini menelepon kepala polisi dan menjelaskan apa yang telah terjadi. Sementara itu mereka meminta Pasangan Kieffer, Decker, Mr. Van Why dan istri, untuk pergi ke kafe di sebelah rumah untuk makan dan membiarkan mereka memeriksa rumah itu dengan lebih leluasa. Pasangan Kieffer dan Decker mengikuti nasihat ini. Namun Mr.Van Why dan istrinya memilih untuk tetap tinggal.

Lalu, sesuatu yang aneh kembali terjadi!

Saat itu, rintik-rintik air masih turun di dalam rumah. Namun, ketika Keiffer dan Decker meninggalkan rumah itu, rintik-rintik itu berhenti!

Mr.Van Why segera menyimpulkan kalau mungkin Keiffer atau Decker adalah penyebab rintik-rintik tersebut.

Tetapi yang mana?

Dan bagaimana bisa?
Sebagai catatan, peristiwa ini terjadi di sebuah kota kecil di Pennsylvania dimana mayoritas penduduknya masih memegang teguh nilai-nilai keagamaan. Tentu saja kepercayaan akan roh jahat bukan hal yang aneh di tempat ini. Kepercayaan semacam ini juga dipegang pemilik kafe, Pam Scrofano.

Pam yang juga mengetahui peristiwa yang terjadi di kediaman Keiffer memiliki kesimpulan yang sama dengan Mr.Van Why. Bahkan ia percaya kalau Decker adalah oknum yang bertanggung jawab atas hujan misterius tersebut. Pam sendiri adalah teman lama dari keluarga Decker. Namun malam itu, ia merasakan sesuatu yang buruk sedang terjadi pada Donald Decker.

Pikirnya, mungkin ini adalah perbuatan setan. Mungkin Decker sedang kerasukan.

Belum lagi ia sempat memikirkannya lebih dalam, pasangan Keiffer dan Decker memasuki kafenya atas nasehat polisi.

Saat Decker duduk di kursi kafe, hujan mulai turun di dalam kafe tersebut!

Pam yang sejak awal telah mencurigai Decker segera berlari ke arah mesin kasir. Ia meraih sebuah salib yang tersimpan di situ dan segera menempelkan salib itu ke leher Decker. Seketika itu juga, leher Decker berubah menjadi kehitaman seperti hangus, meninggalkan bekas yang jelas terlihat.

Ketika diwawancarai oleh stasiun televisi, Pam menjelaskan:

'Jika kalian melihat Donny malam itu, kalian bisa melihat kalau ia terlihat seperti orang yang kerasukan. Ia akan memandang kalian, namun seperti tidak tahu keberadaan kalian. Pikirku, ia pasti sedang kerasukan. Kami duduk disana untuk beberapa saat dan beberapa detik kemudian, air muncul dimana-mana. Aku tidak pernah melihat sesuatu yang seperti ini terjadi. Tidak mungkin ada orang iseng yang bisa menciptakan gurauan seperti itu. Ini benar-benar nyata! Donnylah yang telah menyebabkan hujan itu. Tetapi ia melakukannya tanpa sadar.'

 
Semua orang di ruangan sangat terkejut dengan apa yang telah terjadi. Lalu Pam membawa Keiffer dan Decker keluar dari kafenya dan kembali ke rumah Keiffer.

Ketika mereka sampai, Romayne kemudian mengkonfrontasi Decker dan mengatakan kepadanya kalau ialah yang telah menyebabkan semua ini terjadi.

Tiba-tiba, panci-panci yang ada di atas kompor mulai bergoyang dan berbunyi dengan nyaring. Dan Don Decker menemukan dirinya melayang di udara!

Tidak berapa lama kemudian, ia terlempar ke sudut ruangan.

Ketika Decker mengingat kembali pengalaman itu, ia menyebutkan kalau saat itu, sepertinya ada sebuah kekuatan besar telah mengambil alih tubuhnya. Don memiliki tubuh yang besar dan tidak mudah bisa terlempar begitu saja. Namun, ketika terlempar, ia merasa lemah dan tidak berdaya. Saat itu ia mulai sadar kalau sesuatu yang jahat sedang berlaku atas dirinya.

'Itu meyakinkanku kalau akulah yang bertanggung jawab karena hujan itu seperti mengikutiku. Hujan tidak turun ketika aku tidak ada di rumah itu. Keiffer tinggal disana dan tidak ada sesuatu yang aneh terjadi. Saat itu aku mulai sadar kalau penyebabnya adalah diriku sendiri.'

Beberapa jam kemudian, petugas Bauman dan Wolbert kembali datang dengan membawa kepala polisi. Ketika kepala polisi masuk ke rumah itu, hujan misterius itu kembali muncul dan membasahinya. Tetapi, mungkin karena kebingungan, ia meminta penyelidikan dihentikan dan mengatakan kalau kasus ini hanyalah masalah pipa ledeng yang rusak. Ia juga meminta bawahannya untuk tidak membuat laporan apapun mengenai peristiwa ini.

Para petugas polisi itu pun meninggalkan kediaman Keiffer.

Walaupun kepala polisi telah meminta penyelidikan dihentikan, namun keingintahuan yang cukup kuat menghinggapi para petugas polisi tersebut sehingga membuat mereka kembali ke rumah itu untuk menemui Decker keesokan harinya. Kali ini bersama petugas lain bernama John Rundle dan Bill Davies.

Davies juga memiliki kehidupan religius yang kuat seperti Pam. Lalu ia memberikan sebuah salib kepada Decker.

Decker mengambilnya, namun segera mengembalikannya karena salib itu terasa seperti membakar telapak tangannya. Kemudian, sekali lagi, di hadapan para saksi, Decker kembali melayang di udara!

John Rundle yang telah mendengar peristiwa sebelumnya dari rekannya takjub dengan apa yang dilihatnya:

'Tiba-tiba, ia terangkat dari lantai dan melayang melintasi ruangan dengan kekuatan yang luar biasa seakan-akan sebuah bus besar telah menabraknya. Ada tiga tanda cakaran di lehernya yang menyebabkan darah mengalir keluar. Aku tidak punya jawaban mengenai kejadian ini. Dan pikiranku benar-benar tidak bisa memahaminya, bahkan hingga sekarang.'

Bill Davies juga demikian:

'Aku telah menjadi polisi selama 40 tahun dan belum pernah menyaksikan peristiwa seperti itu. Biasanya, jika kita menyelidiki sesuatu, kita akan mendapatkan penjelasan mengenainya. Untuk kasus ini, tidak ada penjelasannya.'

Pada malam ketiga setelah hujan pertama turun di ruangan, Mr.Van Why akhirnya memutuskan untuk memanggil seorang pendeta untuk melakukan ritual pengusiran setan. Decker pun setuju untuk menjalaninya.

Ketika sang pendeta mulai berdoa, tubuh Decker mulai berguncang selama beberapa saat. Lalu, ia mulai terlihat lemas dan lebih rileks.

Dan atmosfer di ruangan itu pun berubah. Rintik-rintik air yang turun pun lenyap.

Semua orang merasa lega dan percaya kalau mimpi buruk mereka telah berakhir. Bagi keluarga Keiffer, mungkin iya. Tetapi tidak bagi Don Decker.

Setelah masa ijin Decker berakhir, ia pun kembali ke penjara. Decker mulai memikirkan kembali peristiwa yang telah dialaminya beberapa hari belakangan dan ia mulai berpikir, apakah ia dapat kembali menciptakan hujan di dalam penjara ini?

Pada saat itu, tidak terjadi apa-apa. Namun beberapa hari kemudian, apa yang dipikirkannya mulai berubah menjadi kenyataan. Hujan mulai turun di dalam penjara, tepat di ruangan di mana Decker ditahan! Air juga terlihat merembes keluar dari lantai.

Decker mengatakan kepada sipir bernama Dave Keenhold yang kebingungan kalau ialah yang telah menyebabkan hujan terjadi di dalam penjara. Sang sipir tidak percaya dan menantangnya untuk kembali menciptakan hujan. Decker kembali melakukannya dan hujan kembali turun.

Sipir yang ketakutan ini kemudian memanggil pendeta penjara bernama William Blackburn karena ia pun percaya kalau Decker sedang mengalami kerasukan.

Pendeta Blackburn mendatangi Decker dan bertanya kepadanya apakah ia telah merekayasa semua ini. Beberapa detik kemudian, perilaku Decker berubah drastis dan bau aneh mulai tercium di ruangan itu. Blackburn mengingat saat-saat menegangkan itu:

'Para dokter dan perawat mengatakan kalau kita memasuki sebuah ruangan dimana seseorang sekarat karena kanker, kita bisa mencium bau yang tidak biasa. Sama dengan ini, aku mencium bau yang jauh lebih kuat, iblis yang sedang bekerja.'

Belum lagi bau itu lenyap, Decker mengangkat tangannya dan hujan mulai turun kembali.

'Itu adalah hujan yang datang dari iblis.' Kata Blackburn.

'Ada kabut. Saat itu aku sedang berada dalam hadirat Iblis. Aku mulai membuka alkitab dan membacakannya untuknya. Aku pun diliputi oleh ketakutan. Kalau di pikir-pikir, mungkin saat itu aku lebih banyak berdoa untuk diriku dibanding untuk Decker.'

Blackburn ternyata tidak perlu menunggu lama karena hujan itu pun berhenti.

Decker pun terlihat telah berubah menjadi lebih tenang. Ia berterima kasih kepada Blackburn karena telah berdoa untuknya.

Setelah peristiwa tersebut, Don Decker tidak pernah lagi mengalami kejadian serupa.

Kejadian ini telah berlangsung cukup lama, yaitu tahun 1983 sehingga kita hanya akan menemukan sedikit sumber mengenai peristiwa ini. Namun, para penduduk Stroudsburg masih bisa mengkonfirmasi peristiwa ini dan tokoh-tokoh yang menyaksikannya pun kebanyakan masih hidup sampai saat ini.

Mengenai Decker, mereka yang mengetahui peristiwa ini tidak ragu kalau apa yang terjadi saat itu adalah pekerjaan Iblis.

'Ia kerasukan.' Kata Blackburn.

'Tidak ada keraguan di dalam pikiranku. Tidak mungkin ada manusia yang dapat melakukan sep
Bagi Decker sendiri, peristiwa yang dialaminya dianggap sebagai episode aneh dalam kehidupannya.

'kejadian itu sudah tidak pernah terulang kembali.' Katanya.

'Pada dasarnya, aku berharap peristiwa itu tidak akan terjadi lagi. Dan aku, kalian tahu, hanya menjalani kehidupan ini hari demi hari.'

Belakangan, Decker mengungkapkan kalau pada usia 7 tahun, ia pernah mengalami pelecehan seksual oleh kakeknya. Ia percaya kalau roh kakeknya mungkin bertanggung jawab atas hujan misterius tersebut.

'Menurutku semua ini adalah perbuatannya. Pada waktu aku masih kecil, ia menganiayaku. Ketika ia meninggal, ia masih mencari kesempatan untuk kembali menganiayaku.'

Soal itu, tidak ada yang tahu pasti. Tetapi paling tidak, Decker lega karena peristiwa ini telah berakhir.

Peter Jordan, seorang peneliti paranormal yang turut meneliti kasus Decker memberikan pendapatnya:

'Sampai saat ini, kasus Donald Decker adalah kasus paling menarik dan paling penting yang pernah aku tangani. Ini tidak berarti kalau aku percaya peristiwa ini memberikan bukti positif mengenai kerasukan setan. Namun, dalam kasus ini, dan dari pengalaman pribadiku, peristiwa ini memang paling mendekati hipotesis itu.'

Benarkah semua peristiwa ini diakibatkan oleh roh jahat?
Ataukah Don Decker memiliki kekuatan seorang mutan seperti Storm dalam film X Men?
Kalau bukan, apa yang menyebabkannya?

Paling tidak, ada sembilan saksi yang menyaksikan peristiwa itu, termasuk petugas polisi James Bauman yang saat ini sudah menjadi kepala polisi daerah Stroudsburg.

Namun kisah ini belum berakhir begitu saja. 10 tahun kemudian, tim Unsolved Mysteries pergi menuju Stroudsburg untuk mengerjakan tayangan mengenai Don Decker. Setelah menyelesaikan semua wawancara yang dibutuhkan, sembilan orang kru kembali ke motel untuk tidur dan beristirahat. Keesokan paginya, ketika mereka keluar dari kamar masing-masing, mereka menemukan air dalam jumlah besar menggenangi lantai dimana kamar mereka berada. Anehnya, lantai lain yang tidak ditinggali kru tidak mengalami masalah ini.

Tidak ada satupun yang bisa menjelaskan asal air yang misterius itu.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mengapa Kelelawar Bersembunyi Saat Hujan?

Posted: 09 May 2011 02:48 AM PDT



Beberapa jenis kelelawar tetap mampu terbang di kondisi gerimis ringan. Namun saat hujan semakin lebat, mereka segera mencari tempat perlindungan. Penelitian terbaru yang dipublikasikan di jurnal Biology Letters mengungkapkan alasan mengapa kelelawar melakukan itu.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/05/04/110312_kelelawar-membutuhkan-energi-dua-kali-lipat-saat-terbang-dalam-kondisi-basah-_300_225.jpg

Ternyata, kelelawar harus berusaha lebih keras agar bisa terbang ketika bulu-bulu dan sayap mereka basah.

Dalam serangkaian penelitian yang dilakukan di Costa Rica, peneliti mempelajari perilaku kelelawar Sowell (Carollia sowelli) berekor pendek, spesies kelelawar dari keluarga Phyllostomidae yang umum ditemukan di sekitar Meksiko, Amerika tengah, sampai ke Panama saat mereka terbang di penangkaran berukuran luas.
Dikutip dari Science Now, sesekali peneliti membasahi kelelawar-kelelawar itu dengan air ledeng, kadang membiarkan kelelawar tersebut terbang berbasah-basah di bawah curah air hujan.

http://jendrl.files.wordpress.com/2010/11/a224_bat.jpg

Dari penelitian terungkap bahwa kelelawar itu menggunakan energi dua kali lipat lebih besar saat mereka terbang dalam kondisi basah dibandingkan dengan jika mereka terbang dalam kondisi kering.

Terbang pada kondisi hujan juga tidak berbeda. Ini menghapuskan dugaan adanya masalah mekanik yang diakibatkan oleh tetesan air hujan yang jatuh di sayap mereka ataupun beratnya tetesan air yang harus mereka tanggung.
Menurut peneliti, kelelawar basah, sama seperti mamalia lain yang tengah basah, merasa kedinginan. Untuk itu, mereka perlu bekerja lebih keras agar tubuh mereka tetap hangat.

Selain itu, dengan banyaknya air membasahi bulu dan melembabkan sayap mereka, kondisi basah kuyup juga tentunya membuat kelelawar menjadi tidak aerodinamik untuk mengudara.

sumber:http://www.apakabardunia.com/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Berkunjung Ke Kuil Itsukushima di Jepang

Posted: 09 May 2011 02:46 AM PDT



Kuil itsukushima (厳島神社 itsukushima jinja) adalah kuil shinto di pulau itsukushima (pulau miyajima), hatsukaichi, prefektur hiroshima, jepang. Didirikan lebih dari 1.400 tahun yang lalu, kuil itsukushima merupakan salah satu situs peninggalan budaya situs warisan dunia unesco yang terdaftar sejak tahun 1996.



Beberapa bangunan yang berada di kompleks kuil itsukushima dan benda-benda pusaka yang dimiliki kuil itsukushima termasuk di antaranya sutra heike nōkyō didaftar sebagai pusaka nasional jepang. Sutra heike nōkyō milik kuil itsukushima merupakan hadiah dariklan taira pada tahun 1164.



Bangunan torii berwarna oranye menyala yang terlihat bagaikan mengambang di tengah laut merupakan ciri khas kuil Itsukushima. Kuil ini termasuk salah satu tujuan pariwisata yang paling populer di Jepang. Torii terlihat mengambang di tengah laut ketika air pasang, tapi bisa dicapai dengan berjalan kaki ketika air surut.



Pada saat air laut sedang surut, pantai di sekitar bangunan torii merupakan tempat populer untuk memunguti kerang yang bisa dimakan. Pada malam hari, bangunan kuil dan torii bermandikan cahaya dari lampu-lampu sorot yang dipasang di sekitar pantai.




Pemandangan bangunan torii dengan latar belakang Gunung Misen merupakan salah satu dari Tiga Pemandangan Terindah di Jepang bersama-sama dengan jalur pasir pantai di Amanohashidate dan pemandangan Teluk Matsushima.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

MOLO : Cara Orang PAPUA Menangkap Ikan

Posted: 09 May 2011 02:35 AM PDT


Apakah molo itu? dalam bahasa papua Maksudnya tuh, nyelam ke dalam laut sambil bawa senapan berbahan kayu dengan amunisinya berupa besi panjang yang ujung depannya sangat tajam terus di bagian belakangnya dililit senar. Biasa juga disebut "jubi". Molo (bahasa daerah Papua yang artinya nyelam. Layaknya snorkling namun tanpa menggunakan alat bantu pernapasan, tapi kita harus nyelam hingga ke dasar laut). Nah untuk melakukan molo, sebaiknya dilakukan saat malam hari dan air laut sementara surut. Karena saat malam hari, umumya ikan-ikan pada bobo. Jadi tinggal gampang nembaknya.

Peralatan yang digunakan juga sederhana saja. Peralatannya terdiri atas senapan kayu (batang kayu yang dibuat menyerupai senapan), batang besi yang agak panjang (bisa 1 meter lebih), terus senter khusus bawah air (baterainya banyak banget lho…), jala yang telah diberi pelampung buat nampung ikan yang didapat, botol-botol air mineral lengkap dengan penutup, buat naruh rokok, korek, baterai. Sepatu untuk menghindari telapak kaki menginjak karang serta baju ketat berlengan panjang dan celana panjang ketat.kalau dilakukan pada saat siang hari biasanya hanya memakai celana pendek saja dengan kacamata air.

Molo, sebaiknya dilakukan oleh yang berpengalaman karena teknik menyelam itu berbeda dengan berenang. Jadi musti mengetahui sedikit teknik-teknik nyelam amatir ,Selain itu, si penyelam juga harus mampu tahan nafas di dalam air cukup lama. Menurut salah satu penyelam molo, dia mampu nyelam hingga kedalaman 15-20 meter (sampai telinga sakit) dan berada didalam laut hingga 3-5 menit tanpa mengambil nafas.






Belajar Kepada Abdurrahman bin ‘Auf

Posted: 09 May 2011 02:31 AM PDT


Ada beberapa poin yang bisa kita pelajari dari kehidupan Abdurrahman bin 'Auf. Beberapa pelajaran yang bisa mengubah paradigma keliru atau mitos tentang keberhasilan dalam berusaha dan harta :

1. Bukan harta yang menentukan kita masuk surga atau neraka. Ada, atau bahkan mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa untuk meraih akhirat mereka meninggalkan dunia. Sementara Abdurrahman bin 'Auf adalah orang yang sangat kaya raya tetapi mendapat jaminan masuk surga. Harta akan menyebabkan kita masuk neraka jika mendapatkannya dan membelanjakannya dengan cara yang tidak diridlai oleh Allah SWT.

2. Modal uang bukan satu-satunya modal dalam berusaha. Saat Rasulullah SAW mempersaudarakannya dengan Sa'ad bin Rabi', seroang penduduk Madinah yang kaya, menawarkan setengah harta dan seorang istri. Tetapi Abdurrahman bin 'Auf menolaknya dengan baik dan memintanya untuk ditunjukan letak pasar. Beliau pergi ke pasar dan berdagang di sana sampai memperoleh keuntungan. Beliau tidak meminta uang ke shahabatnya.

3. Menjual adalah keterampilan yang sangat penting. Kemampuan menjual adalah salah satu faktor keberhasilan beliau dalam berniaga. Sehabis hijrah, tanpa membawa harta dari Mekah, beliau hanya minta ditunjukan letak pasar, kemudian beliau berhasil membawa keuntungan. Menurut riwayat, barang apapun yang beliau perjual belikan akan membawa keuntungan yang besar. Sehingga bukan barangnya (produk/jasa) yang menentukan beliau sukses, tetapi kemampuan menjualnya.

4. Manajemen waktu yang baik. Seperti disebutkan di atas, bahwa beliau meskipun seorang saudagar kaya, tetapi hidupnya tidak untuk dagang saja. Beliau rajin datang ke masjid beliau juga ikut berperang. Beliau adalah salah satu tentara saat perang Badar, perang Uhud, dan beberapa peperangan lainnya.

5. Bersih. Beliau selalu berniaga dengan modal dan barang yang halal dan menjauhkan diri dari perbuatan haram dan syubhat.

6. Belanja di jalan Allah tidak akan menghabiskan harta. Teladan dari beliau adalah salah satu bukti bahwa dengan membelanjakan harta di jalan Allah tidak akan membuat kita miskin.

7. Tidak bermewah diri. Dalam cerita yang lain, jika seseorang yang belum mengenal beliau saat bersama dengan para pelayannya, maka orang tersebut tidak akan membedakan mana majikan, mana pelayan.

Tips Buat Cewek Supaya Tidak Ditilang Polisi

Posted: 09 May 2011 02:28 AM PDT

Aboi2 pasti pernah merasakan ditilang kan boi ? Aing aja sebagai pencoleng udah 3 kali ditilang polisi tahun ini Nich aing ada tips buat aboi,biar ga ditilang polisi (with pics)

Tips Buat Cewek Supaya Tidak Ditilang Polisi

Cara Agar Sombong Terbuang

Posted: 09 May 2011 02:26 AM PDT

Sombong adalah satu watak manusia yang bisa ada karena berbagai hal. Bisa karena harta benda, kehebatan sebagai individu, kepandaian dan lain sebab. Kemudian pertanyaannya? Pantaskah dengan segala kelebihan itu kemudian kita sombong? Pasti banyak yang akan menjawab spontan: Tidak! Dan juga banyak yang tak memiliki jawaban. Karena perlu mengulang rasa, sombongkah aku?
Lalu, bagaimana membuang rasa sombong yang telah tertanam di hati dan pikiran kita? Cobalah di saat sendiri, keluar dari rumah, kemudian lihat luasnya tempat yang kita tinggali, bisa desa maupun kota. Rumah kita ternyata tiada apa - apanya dibandingkan dengan luasnya daerah kita. Kemudian, perluas pengetahuan kita, lalu rasakan kita tinggal di satu negara yang luasnya teramat luas dibandingkan dengan kota atau desa tempat kita tinggal. Disana beraneka ragam dan jutaan manusia ada. Untuk apa kita sombong?
Setelah itu kemudian rasakan kita hidup dan tinggal di bumi ini yang maha luas, dibandingkan dengan rumah kita, kota kita, bahkan negara kita. Milyaran manusia ada dengan segala aneka sifat dan kehidupannya. Kita hanyalah bagian kecil dari milyaran jumlah manusia di bumi ini. Untuk apa kita sombong?

Kemudian, perluas lagi pengetahuan kita, di luar sana, di luar bumi ada ribuan bintang dan galaksi, perkecil dengan galaksi tempat bumi berada, yakni Galaksi Bima Sakti. Di galaksi Bima Sakti ada ratusan juta bintang dan planet. Termasuk yang kita kenal sehari - hari, adalah Matahari dan Bulan serta planet - planet lain pendukungnya.

Pertama - tama marilah kita bandingkan seberapa besar planet Bumi yang kita tinggali ini dengan planet - planet lain. Kalau planet Bumi dibandingkan dengan planet-planet seperti Venus, Mars, Mercuri, dan Pluto, maka planet Bumi ini cukup besar. Jika ibaratnya besarnya Pluto adalah sebesar kelereng, maka bumi ini kurang lebih sebesar bola tennis. Tetapi jika dibandingkan dengan planet - planet seperti Jupiter, Saturnus, Uranus dan Neptunus, bumi ini akan terlihat sangat kecil. Kalau Jupiter sebesar bola sepak, maka Bumi ini hanya sebesar kelereng.

Kemudian jika planet - planet yang lebih besar dari planet Bumi tersebut dibandingkan dengan Matahari, maka planet - planet tersebut terlihat sangat kecil. Jika Matahari sebesar bola sepak, maka Jupiter hanya sebesar kelereng dan bumi akan terlihat seperti "titik" dalam matahari tersebut. Jadi matahari yang merupakan bintang terdekat dengan bumi ini ukurannya besar sekali. Itu baru membandingkan bumi dengan planet lain dan matahari. Selanjutnya jika kita bandingkan lagi besarnya Matahari dengan benda - benda angkasa lain yang berhasil diamati, akan terlihat bahwa matahari ini sangat kecil.

Matahari akan terlihat seperti kelereng jika dibandingkan dengan benda angkasa bernama Arcturus yang diumpamakan sebesar bola sepak. Lalu, Arcturus itu sendiri akan terlihat sebesar kelereng kalau dibandingkan dengan benda angkasa bernama Antares yang diumpakan sebesar bola sepak. Itu baru benda - benda angkasa disekitar kita ( yang berhasil diamati manusia ). Padahal di alam semesta ini ada banyak galaksi yang merupakan kumpulan jutaan bintang - bintang yang bertebaran di alam semesta ini. Bumi, planet lain dan matahari merupakan salah satu bagian dari sebuah galaksi.


Singkatnya, karena Allah Swt menciptakan alam semesta ini, tentu Dia lebih besar dari alam semesta ini. Masih berani berlaku sombongkah kita setelah mengetahui betapa kecil diri kita ini dan betapa Maha Besar Allah Swt pencipta alam semesta ini. Kita tidak bisa membayangkan begitu besarnya Allah Swt karena alam semesta ciptaanNya begitu kecil bagiNya. Maka tiada kata yang lebih tepat selain mengucapkan "Allahu Akbar", Allah Maha Maha besar.


http://www.belantaraindonesia.org/2011/05/cara-agar-sombong-terbuang.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto-foto Seleksi Timnas Garuda Muda

Posted: 09 May 2011 02:23 AM PDT










http://aneh92.blogspot.com/2011/05/foto-foto-seleksi-timnas-garuda-muda.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Reaksi kimia jika kita birahi...

Posted: 09 May 2011 02:15 AM PDT


Pernahkah Anda merasa sangat bahagia seperti di awang-awang saat jatuh cinta dengan seseorang? Atau merasa seperti ada kupu-kupu yang berterbangan di dalam perut dan dada ketika orang yang Anda sukai mengungkapkan kata cinta?

Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Cinta mungkin sebuah misteri yang bisa datang secara tiba-tiba dan terkadang tidak sanggup bagi kita untuk mengontrolnya. Orang yang dimabuk cinta kerap kali terlihat tidak jauh beda dari orang dengan gangguan jiwa. Namun tahukah Anda ada bagian tubuh yang bertanggung jawab untuk menciptakan ketertarikan pada seseorang?

Menurut Domeena Renshaw dari Universitas Loyola, 'ketika jatuh cinta, aliran darah ke pusat otak akan meningkat.' Peningkatan aliran darah tersebut terjadi di bagian otak yang juga bertanggung jawab saat orang mengalami kecanduan obat.

Ketertarikan terhadap seseorang terjadi karena secara tidak sadar kita menyukai gen mereka. Bau tubuh seseorang juga memainkan peranan penting untuk menarik perhatian lawan jenis. Kita menyukai orang dengan penampilan dan bau yang hampir mirip dengan orang tua kita.

Menurut peneliti dari Universitas Rutgers di New Jersey, Helen Fisher, terdapat tiga fase dalam tubuh yang dapat menciptakan ketertarikan terhadap seseorang. 'Lust' adalah fase pertama di mana terdapat gairah seksual yang dimunculkan oleh hormon testosteron dan estrogen ketika melihat penampilan seseorang. Pria tidak memiliki hormon esterogen, sedangkan wanita memiliki hormon esterogen dan testosteron dalam jumlah kecil.

Kedua, fase 'attraction' di mana kita akan merasa tergila-gila oleh pasangan sehingga tidak dapat memikirkan hal lain. Pada fase ini, darah akan mengalir ke pusat otak dan mengatur rasa bahagia ketika kita merasakan hal yang luar biasa dari pasangan. Kelompok saraf penghantar seperti dopamine, adrenalin, norepinepherine, serotonin, yang biasa disebut monoamines juga memainkan peran penting.

Dopamine bertanggung jawab menciptakan perasaan bahagia dan bahkan sering membuat kita terlihat lebih cantik saat jatuh cinta. Dopamine juga mengakibatkan jantung berdetak tiga kali lebih cepat, mengalirkan darah lebih banyak ke daerah pipi dan organ seksual. Pengalihan aliran darah ini mengakibatkan perut terasa kosong sehingga seringkali saat kita jatuh cinta, kita merasakan kupu-kupu dalam perut kita.

Adrenalin dan norepinephrine bertanggung jawab dalam menciptakan debar-debar pada jantung, kegelisahan, dan kesenangan tiada tara saat merasakan cinta. Serotonin adalah zat yang membuat otak bekerja tidak jauh beda dari kerja otak orang dengan gangguan jiwa.

Ketika memasuki sebuah komitmen dalam hubungan percintaan, berarti orang tersebut memasuki fase di mana terjadi ikatan yang menjaga hubungan hingga bertahun-tahun. Pada fase ini, hormon oksitoksin dan vasopressin yang dilepaskan oleh sistem saraf ini berperan sangat penting.

Oksitoksin dilepaskan oleh kelenjar hypothalamus saat kelahiran dan juga membantu produksi ASI yang membuat adanya ikatan antara ibu dan anak. Namun dalam hal ini, hormon oksitoksin juga dilepaskan ketika dua orang dewasa mengalami orgasme saat berhubungan intim. Jadi, semakin sering pasangan melakukan hubungan intim maka akan semakin kuat ikatan yang terjalin. Vasopressin adalah hormon pengendali ikatan jangka panjang pada mamalia.

Hal ini menjelaskan bahwa cinta tidak hanya sekedar panah cupid yang menusuk hati kita, namun lebih karena peran otak, darah, hormon-hormon, dan zat kimia lain pada tubuh.

• VIVAnews

Status FB Justin Bieber Jawa

Posted: 09 May 2011 02:09 AM PDT

Seni lukis Wanita Bugil

Posted: 09 May 2011 02:06 AM PDT

Kompleks pelacuran paling keren di dunia..

Posted: 09 May 2011 02:04 AM PDT

Pekerjaan paling tua di dunia ini dan tidak akan mati termakan zaman adalah prostitusi. Meski begitu, bisnis prostitusi sekarang ini tidak bisa menghindar dari persaingan sesama, yang memaksa mereka untuk menciptakan rumah prostitusi yang inovatif. Di bawah ini daftar 10 tempat prostitusi paling inovatif di dunia...

1. Daily Planet

Tempat ini berada di Melbourne, Australia, dan jangan kaget, Daily Planet punya saham dan sudah diperdagangkan secara legal mulai 2003. Daily Planet juga menerima penghargaan Australian Adult Industry Awards.
Di dalam tempat ini, anda tidak hanya akan bertemu dengan seks dan seks lagi, tapi juga mesin pinball, meja bilyar, dan jukebox. Yang menarik anda bisa beli oleh-oleh! Banyak macam sih, yang paling aman termasuk mouse pad..
Selain itu ada juga member card, yang memungkinkan anda ikutan Platinum Club, dengan hadiah gantungan kunci dan bolpen khusus plus kartu anggota. 9 kali datang, yang ke 10 gratis buat anda!
http://farm4.static.flickr.com/3364/3241175671_b82724801c.jpg
2. Pascha
Rumah prostitusi yang bertempat di Jerman, kota Cologne (sapa tau ada yang mau mampir), ini tingginya 12 lantai! Punya 120 PSK yang bisa memberikan layanan sampai 1.000 pelanggan sehari!. Tujuan dibentuknya tempat ini adalah untuk memberikan pengawasan, jadi para PSK ndak ada yang praktek ngawur di luaran.
Tapi jangan salah, Pascha ternyata juga membuka hotel, bar, bahkan juga Pizza yang bisa diantar ke rumah anda, jadi nggak cuman urusan esek-esek aja nih. Yang keren, jika anda nggak puas, anda ndak perlu bayar (definisinya puas apa ya?)
Buat anda yang berusia 65 tahun keatas, anda akan mendapat diskon khusus 50%!
http://farm1.static.flickr.com/58/164845848_251a78f5d1.jpg

3. Soapland
Bukan nama rumah prostitusi sih, tapi ini adalah salah satu servis yang diberikan di daerah lampu merah. Masalahnya di tiap tempat prostitusi di Jepang, tempat seperti ini selalu ada.
Layanannya unik, anda akan dimandikan oleh 'teman baru' anda, di bangku khusus yang memungkinkan si Joni untuk bergelantungan bebas, dengan kata lain, berarti si Joni juga bakal dimandikan dengan seksama dan dalam tempo yang selama-lamanya.
http://farm1.static.flickr.com/207/509500146_e99b3fe20a.jpg
Ronde dua, dimulai dengan 'teman baru' anda melumuri badannya yang tingggal berbikini dengan minyak (kayaknya baby oil), terus anda tinggal bobo-boboan, dan 'teman baru' anda akan dengan senang hati me'mijat' badan anda yang lelah dengan badannya yang sudah licin kena minyak tadi.
Ronde tiga,… terserah anda
Ronde empat, baru deh anda disiramin air sampai bersih dan wangi…

4. Bunny Ranch
Tempat yang satu ini, kayaknya benar-benar harus bersaing berat, apalagi tempatnya di Nevada, negara bagian yang terkenal banget ama judi dan hiburan malam. Jadi berbagai ide gila meluncur dari pemilik tempat ini. 50 prajurit pertama (dari berbagai pangkat) yang datang ke sana akan mendapat hiburan gratis dan selama 50 hari berikutnya akan mendapat diskon 50 persen.
http://media.nowpublic.net/images//cd/c/cdcc704f3c8b6c4a98858e1643574dab.jpg


5. Bordels Mobiles de Campagne
Sejak jaman dulu, orang Perancis memiliki ide ini,. Pada jaman PD I dan PD II, rumah prostitusi berjalan, selalu tersedia. Dulu bentuknya adalah truk trailer dengan 10 orang PSK siap melayani para prajurit Perancis yang sudah 'berpuasa' sekian lama. Ide ini rupanya masih populer dan dimanfaatkan untuk memberikan hiburan seksual yang (mungkin) menjangkau tempat-tempat terpencil juga!
http://i42.tinypic.com/2wrjltt.jpg

6. Big Sister
Tempat hiburan seksual di kota Praha yang satu ini selalu berada dalam pengawasan video kamera, setiap saat. Berita bagusnya: anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada, bahkan bisa dengan gratis!
Berita buruknya: Gratis, sama sekali gratis karena hiburan yang anda nikmati, juga berarti hiburan buat orang lain yang menonton secara online. Mereka inilah yang membayar anda. masih mau?
http://doxyspotting.com/uploads/big-sister-prague.jpg


Selebritis bergaya renaissance...

Posted: 09 May 2011 01:59 AM PDT

Angelina Jolie
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
Jennifer Aniston
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com

Natalie Portman
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com

Johnny Depp
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com

Michael Jackson
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com

Brad Pitt
http://hermawayne.blogspot.com

Brad Pitt and Angelina Jolie
http://hermawayne.blogspot.com

Dustin Hoffman
http://hermawayne.blogspot.com

Sharon Stone
http://hermawayne.blogspot.com

Mel Gibson
http://hermawayne.blogspot.com

Julia Roberts
http://hermawayne.blogspot.com

Robin Williams
http://hermawayne.blogspot.com

Scarlett Johansson
http://hermawayne.blogspot.com

Harrison Ford
http://hermawayne.blogspot.com

Angelo Bono
http://hermawayne.blogspot.com

Madonna
http://hermawayne.blogspot.com

Eva Longoria
http://hermawayne.blogspot.com

Michelle Pfeiffer
http://hermawayne.blogspot.com

Cate Blanchett
http://hermawayne.blogspot.com

Daniel Craig
http://hermawayne.blogspot.com

Drew Barrymore
http://hermawayne.blogspot.com

Dakota Fanning
http://hermawayne.blogspot.com

Hugh Laurie
http://hermawayne.blogspot.com

Anne Hathaway
http://hermawayne.blogspot.com

Cher
http://hermawayne.blogspot.com

Amy Winehouse
http://hermawayne.blogspot.com

Kate Winslet
http://hermawayne.blogspot.com

Arnold Schwarzenegger
http://hermawayne.blogspot.com

Uma Thurman
http://hermawayne.blogspot.com

Gwyneth Paltrow
http://hermawayne.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar