Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 09 Mei 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Ilustrasi surealis horor !

Posted: 08 May 2011 09:49 AM PDT

10 Pasukan Elit Dunia Versi Majalah Time

Posted: 08 May 2011 09:42 AM PDT

Kesuksesan pasukan Amerika menggulung gembong teroris top Osama Bin Laden kemarin kembali meningkatkan citra pasukan US Navy Seal, ya karena Navy Seal lah dibalik tewasnya Osama. Mengenai keberhasilan Navy Seal ini tentu tidak mengherankan lagi sebab di Amerika sana Navy Seal memang pasukan elit. Nah di postingan kali ini kita mengungkap 10 pasukan elit dunia versi majalah Time (dan tentu saja Seal ikut masuk daftar), dan jangan heran jika Time memasukkan tentara elit yang bahkan sudah ada puluhan tahun silam.

Navy SEALs


Navy Seal sedang menikmati popularitas setelah menewaskan Osama, namun sebelumnya kesatuan ini memang dikenal sebagai pasukan elit dan sering diterjunkan untuk misi-misi spesial. SEALs, singkatan dari Sea, Land and Air, dibentuk tahun 1961 atas perintah President John F. Kennedy yang menyadari pentingnya strategi perang 'Tidak Biasa' untuk menghadapi kondisi Vietnam. tidak lama kemudian pasukan ini terjun ke Asia Tenggara. SEALs juga beroperasi di medan konflik besar seperti Gulf, Bosnia, Afghanistan dan Iraq, dan juga misi strategis di Grenada dan Panama. Uniknya team yang menangkap Usama sebelumnya sukses diterjunkan menangkap perompak Somalia tahun 1999.

The Immortals


Immortal bukanlah pasukan jaman modern, malah pasukan ini hadir di Jaman Persia (sebagai tentara Persia tentunya). Sejarawan Yunani,Herodotus melukiskan pasukan ini sebagai Pasukan Abadi (Immortal) karena kehebatannya. Dengan kekuatan 10.000 para Immortal waktu itu memiliki keahlian pedang dan memanah, mereka sangat dihormati bahkan diizinkan membawa pengiring dan selir sendiri. Beberapa tahun kemudian Syah Iran menjuluki pasukan elitnya dengan nama Javidan yang artinya juga sama dengan Immortal. Sayangnya nama besar tidak berpengaruh ketika Syah Iran digulingkan oleh revolusi Islam.

The Brigade of Gurkhas


Brigadir Gurkha adalah tentara Nepal yang berada dibawah kesatuan pemerintah Inggris, namanya berasal dari pegunungan yang membentang dari Nepal ke India. Mereka menjadi bagian tentara Inggris ketika tahun 1815 mereka didorong bergabung dengan EIC (VOC-nya India) untuk menjaga perdamaian India, Mereka telah berjuang dalam Perang Falklands, Perang Teluk, dengan NATO, di Irak dan Afghanistan dan mereka ikut misi penjaga perdamaian PBB ke Bosnia. Sampai hari ini, tidak ada seorang tentara Gurkha pun tanpa pisau Kukri tuanya, belati melengkung untuk bela diri yang diwariskan dari generasi ke generasi.

The Knights Hospitaler


Dominique-Louis Papety (1815 to 1849)
The Knights Hospitaler mendapatkan nama mereka dari asal ordo monastik awal di Yerusalem, para peziarah Kristen cenderung sakit dan terluka di puncak Perang Salib.Selama bertahun-tahun Knight Hospitalier memimpin pertahanan tanah suci Jerussalem. Walaupun mereka menjaga Jerussalem namun pusat kekuatan mereka yang sebenarnya di tengah Laut Tengah, di Pulau Malta, inilah kenapa mereka juga disebut Knights of Malta - disana mereka menjalankan negara mereka sendiri. Pada 1565, tentara Utsmani berusaha untuk menyerang dan merebut pulau, tapi Ksatria memukul mundur serangan setelah lima bulan pertempuran brutal. Kemenangan tersebut membuat Knight of Malta dikenang sebagai legenda.

Special Air Service


Special Air Services dibentuk di Libya awal 1940-an, merupakan cabang militer Inggris yang beroperasi di belakang daerah musuh di Afrika Utara, dan berhasil. SAS menghancurkan ratusan pesawat Nazi, membebaskan tentara sekutu yang ditahan dan bahkan berusaha menculik Field Marshal Erwin Rommel, komandan atas Nazi Jerman di Afrika (namun rencana ini tidak berhasil). SAS dibubarkan di akhir perang dunia II namun kemudian direformasi dan kembali aktif berkiprah, salah satunya pembebasan Kedubes Iran di London tahun 1980. Sekarang mereka terjun di Afganistan, Iraq, dan Somalia. Slogan mereka adalah 'Who Dares Wins'

Green Berets


Green Baret adalah pasukan Amerika paling elit (baret mereka tidak selalu hijau lho). adalah pasukan yang dibentuk tahun 1952 untuk kegiatan kontraintelijen mulai dari perang Vietnam sampai memerangi pengedar narkoba Kolombia. Motto mereka adalah De Oppresso Liber atau membebaskan yang tertindas. Selain kemampuan bertempur pasukan juga terampil dalam bahasa, budaya, diplomasi, politik dan taktik psikologis seperti menyebarkan informasi palsu, ini memberi mereka reputasi tentara senyap Amerika. Saat ini Green Baret sedang banyak digunakan dalam pelatihan pasukan asing di Afghanistan sampai negara ini akhirnya dapat mengambil alih operasi keamanannya sendiri.

The Varangian Guard


The Varangians, dianggap sebagai keturunan pelayar Viking awal, mendirikan pemukiman di aliran sungai yang sekarang wilayah Ukraina, Belarus dan Rusia. Kecakapan dalam pertempuran membuat mereka disegani di dunia Mediterania. Pada awal abad ke 11 Masehi, kaisar Bizantium Basil II berkuasa mengumpulkan pengawal pribadi Varangians, daripada orang Yunani setempat, karena takut intrik-intrik dan pengkhianatan para bangsawan. Selama dua abad berikutnya, Varangians menempati peringkat elit tentara kekaisaran, mengenakan baju besi berat dan sering menghunus kapak besar. Catatan dan prasasti menunjukkan orang-orang Skandinavia meninggalkan rumah mereka untuk berperang bersama bangsa Yunani. Akhirnya, , seperti Garda Praetoria elit kekaisaran Romawi, pasukan Varangian ikut lenyap bersama runtuhnya kekaisaran Bizantium.

The Hashishin


Pada abad ke-12 dan 13 AD, sekte Syiah Ismailiyah memisahkan diri menemukan suara politik dan bela diri dalam bentuk Hashishin. Organisasi ini hadir ketika Timur Tengah sedang bergolak dengan Perang Salib dan Invasi Turki, konon nama Hashishi berasal dari nama ganja, karena beberapa ritual menggunakan ganja. Hassan i Sabah (gambar diatas) adalah pendiri Hashishin abad 11 SM dan mendirikan kastil mereka yang bernama Alamut yang sekarang masuk wilayah Iran. Keterampilan A Hashishin dengan pedang, dalam legenda setidaknya, tak tertandingi. Dan juga kemampuan diam-diam membunuh lawan politik mereka. Kata Assasin bahasa Inggris dari pembunuh diambil dari nama kelompok ini.

Israeli Special Forces


Pasukan khusus Israel, yang dibentuk pada tahun 1948 sebagai Peleton Reconnaissance Khusus, sekarang terdiri dari komando elit, kontrateroris, unit antiteroris dan rekonstruksi. Mereka membentuk baris pertama preemptive pertahanan bagi negara Yahudi dan memiliki nama unit seperti Batmen, ular bersayap dan Harimau Terbang. Pasukan rahasia telah berpartisipasi dalam beberapa operasi klandestin - baik di Israel dan di wilayah musuh - termasuk Raid terkenal di Entebbe tahun 1976, warga Israel yang disandera gerilyawan Palestina yang membajak sebuah pesawat Air France yang lepas landas dari Tel Aviv dan dialihkan oleh pembajak ke Uganda. Dalam salah satu tindakan yang paling terbaru, yang dilakukan bulan Mei 2010, pasukan khusus mencegat Marmara Mavi, sebuah kapal bantuan Turki yang mencoba untuk mematahkan blokade Israel di Jalur Gaza. Selama operasi sembilan aktivis warga Turki sebagian besar dari mereka, tewas. Sebuah kegemparan internasional pun terjadi di mana para anggota pasukan khusus dituduh menggunakan kekuatan mematikan. Penyelidikan Israel atas insiden ini menemukan bahwa pasukan bertindak membela diri dan karena itu tidak melanggar hukum internasional.

Jaguar Warriors
Dalam kebudayaan Aztec, prajurit Jaguar adalah ksatria masyarakat. Tentu mereka tidak memiliki kuda atau baju zirah mengkilap, tetapi mereka memakai kulit jaguar sebagai seragam, kepala mereka menyembul dari perut menganga sebuah jaguar. Alih-alih pedang dan tombak, pejuang ini semacam tongkat dengan pecahan obsidian hitam - bergerigi, batu vulkanik. Catatan sejarah nampaknya mengindikasikan bahwa prajurit Jaguar menempati hirarki politik tinggi di Aztec dan berperang melawan ganasnya conquistadores Spanyol. Jelas senjata mereka kalah oleh teknologi mesiu.

sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

HEBOH - Menoket di tengah jalan !

Posted: 08 May 2011 09:28 AM PDT


Sekarang gua udah boleh dibilang melihat semuanya di dunia internet. Ini cowok narik cewek ini ke pinggir jalan, angkat bajunya dan mulai menghisap teteknya di siang bolong.

Ini kejadiannya di Shanghai, Cina, banyak pejalan kaki yang terkejut dan mengambil kamera mereka dan memoto kejadian ini yang sangat tidak lazim ini, bahkan oleh budaya barat sekalipun.


Dan anehnya, ceweknya tidak melawan sama sekali, mungkin terlalu mabuk atau udah pingsan kali. Mungkin cowok ini pacarnya kali, tapi tak lama kemudian, keduanya digiring polisi ke kantor polisi, dan ditemukan tingkat alkohol yang sangat tinggi di darah mereka.

Foto dibawah:

Kirim kelakuan anda yg lebih menjijikkan di sini !

Cara keren membuka tutup botol

Posted: 08 May 2011 09:24 AM PDT

Membuka tutup botol pake tangan mah udah kuno boi.
Nih ada cara baru yang keren membuka tutup botol.

Perhatikan baik-baik boi....

Ini adalah alatnya..

Ya betul. Helikopter adalah yang akan membukanya..

Siapkan botol yang akan dibuka tutupnya..


Siapkan juga alat pembuka tutup botolnya..


Pasangkan ke helikopter..


Sasaran sudah siap..












BAM..!


*) Yang ditekankan di sini adalah skill pilotnya yang tingkat dewa boi

sumber:http://www.kaskus.us/

9 Skenario Kiamat !

Posted: 08 May 2011 09:14 AM PDT

Anda Ingin Menjadi Penjahat Terkenal Seperti Di Film-Film? Bukan Sekedar Mencari Keuntungan Materi, Tetapi Benar-Benar Bisa Menguasai Dunia.

1. Menghancurkan Bumi dengan jumlah antimateri yang setara

Anda membutuhkan: sebuah planet seperti Bumi yang terbuat dari antimateri. Antimateri – zat paling eksplosif – dapat diproduksi dalam jumlah kecil dengan menggunakan akselerator partikel berukuran besar, tapi untuk memproduksi jumlah yang diinginkan ini akan memerlukan waktu yang gila-gilaan. Jika Anda dapat menciptakan mesin yang tepat, maka mungkin Anda dapat menemukan atau mengumpulkan bongkahan batu seukuran Bumi dan kemudian "membalikkannya" melalui dimensi ruang yang ke-4, mengubahnya menjadi anti-materi secara serentak.

Metode: Jika Anda telah menghasilkan anti-materi, mungkin di ruang angkasa, luncurkanlah seluruhnya menuju Bumi. Pelepasan energi yang dihasilkan (berdasarkan persamaan massa-energi Einstein yang terkenal, E=mc2) setara dengan jumlah yang dihasilkan Matahari dalam kira-kira 89 juta tahun. Sebagai kemungkinan lain, jika mesin pembalik materi milik Anda sedikit lebih fleksibel, ubah separuh Bumi menjadi antimateri (katakanlah, Belahan bumi Barat) dan saksikanlah kembang apinya (fireworks).

Bentuk terakhir Bumi: Saat materi dan anti-materi bertubrukan, mereka saling menghancurkan secara seutuhnya, tidak menyisakan apapun selain energi. Yang akan tersisa dari Bumi adalah cahaya yang berkilauan yang mengembang di ruang angkasa selamanya. Metode ini merupakan salah satu metode yang paling permanen dan total dalam daftar ini, karena materi sesungguhnya yang menyusun Bumi berhenti eksis/hidup, sehingga mustahil baginya untuk mengumpulkan planet tersebut kembali.

Tingkat kemungkinannya: 2/10. Menciptakan anti-materi ADALAH sesuatu yang mungkin, sehingga, secara teknis, metode ini ADALAH mungkin. Tapi karena mesin pembalik materi-menjadi-antimateri barangkali hanyalah sebuah fiksi sains, kita membutuhkan waktu yang sangat-sangat banyak untuk melakukannya.

Komentar: Dengan jumlah antimateri yang secara signifikan lebih kecil, Anda dapat meledakkan Bumi – dadah !

Sumber: Metode ini diusulkan oleh Thomas Wooten.

2. Pemecahan/pembelahan (fission)
Anda membutuhkan: sebuah mesin pemecah alam semesta (misalnya akselerator partikel), sejumlah energi yang tak terbayangkan.

Metode: Ambil beberapa atom tunggal di planet Bumi dan masing-masing dipecah secara individual untuk menjadi hidrogen dan helium. Pemecahan unsur yang lebih berat menjadi hidrogen dan helium adalah kebalikan dari reaksi yang mempertahankan diri/otomatis yang mentenagai Matahari: ini mengharuskan Anda meletakkan energi di mana kebutuhan energi di sini sangat banyak.

Bentuk terakhir Bumi: Yupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus adalah gas raksasa yang utamanya terdiri dari hidrogen dan helium, mereka cukup masif untuk berpegang pada atmosfer mereka yang tipis. Bumi bukanlah gas yang akan menghilang. Anda harus memiliki segumpal gas di mana pastinya di situ telah ada planet.

Tingkat kemungkinannya: 2/10. Secara teknis memang mungkin, tapi sekali lagi, sangat tidak efisien dan menghabiskan waktu. Anda memerlukan waktu minimal miliaran tahun, saudara-saudara.

Sumber: Metode ini diusulkan oleh John Routledge.

3. Dihisap ke dalam black hole mikroskopis


Anda membutuhkan: black hole mikroskopis.

Perlu dicatat bahwa black hole tidaklah kekal, ia menguap karena radiasi Hawking. Untuk black hole sedang, Anda memerlukan waktu yang tak terbayangkan, tapi untuk black hole yang sangat kecil, dapat terjadi hampir secara seketika, karena waktu penguapan tergantung pada massa. Karena itu, black hole mikroskopis Anda harus memiliki massa lebih besar dari ambang batas massa tertentu, kira-kira setara dengan massa Gunung Everest.

Menciptakan black hole mikroskopis adalah suatu hal yang rumit, karena kita memerlukan jumlah neutronium yang cukup, tapi mungkin dapat dicapai dengan menumpukkan nukleus atom dalam jumlah besar hingga mereka melekat. Ini menjadi tugas Anda, pembaca.

Metode: Tempatkan black hole Anda pada permukaan Bumi dan tunggu. Lubang hitam memiliki densitas yang tinggi sehingga ia dapat melewati materi biasa seperti sebuah batu melewati udara. black hole akan terjun menembus tanah, memakan jalurnya ke pusat Bumi serta semua jalur ke sisi lain: kemudian, ia akan berosilasi seperti pendulum penyerap materi. Pada akhirnya ia akan berhenti di inti Bumi, setelah menyerap cukup banyak materi hingga ia melambat. Lalu Anda hanya perlu menunggu, sementara ia bertengger dan menghabiskan materi sampai Bumi secara keseluruhan menghilang.

Bentuk terakhir Bumi: Satu benda tunggal (singularity) dengan radius sekitar 9 milimeter, yang kemudian akan mulai mengorbit Matahari dengan bahagia sebagaimana biasa.

Tingkat kemungkinannya: 3/10. Sangat-sangat tak mungkin. Tapi tidak mustahil.

4. Dibakar dalam oven matahari

Anda membutuhkan: Peralatan untuk memfokuskan beberapa persen output energi Matahari langsung ke Bumi.

Yang sedang saya bahas di sini adalah: cermin, banyak cermin. Tangkap beberapa asteroid berukuran sedang sebagai bahan mentah, dan mulailah mengengkol beberapa lembar (km2) bahan reflektif kelas ringan (mylar berlapis aluminium, kertas aluminium, kertas nikel, kertas besi, atau apapun yang bisa Anda kumpulkan). Bahan-bahan tersebut harus mampu mengubah arah fokus pada saat dikehendaki karena secara umum mustahil kita dapat menempatkan sesuatu supaya tidak bergerak di ruang angkasa sementara posisi relatif Bumi dan Matahari senantiasa berubah seiring berlalunya waktu, jadi sematkan beberapa manoeuvering thruster (pendorong gerakan) serta sistem navigasi dan komunikasi pada masing-masing lembar bahan tadi.

Kalkulasi awal menganjurkan bahwa Anda akan membutuhkan cermin seluas kira-kira 2 triliun km2.

Metode: Atur fokusnya supaya memusatkan sebanyak mungkin energi matahari langsung ke Bumi – bisa pada inti Bumi, bisa pada satu titik di permukaannya. Dengan demikian, menurut teori, ini akan menyebabkan temperatur Bumi secara umum meningkat hingga ia menguap sepenuhnya, menjadi awan gas.

Terdapat satu variasi pada metode ini, yaitu pengubahan Matahari menjadi laser gas hidrogen raksasa.

Bentuk terakhir Bumi: Sebuah awan gas.

Tingkat kemungkinannya: 3/10. Permasalahan utamanya adalah: Apa yang harus dilakukan untuk menghentikan materi agar tidak mendingin dan menjadi planet kembali? Pendeknya, ketika lapisan atas planet menjadi gas, apa yang dapat memaksanya supaya lepas ke ruang angkasa daripada bertahan di permukaan, menyerap lebih banyak panas dan mencegah lapisan bawah agar tidak memanas? Kecuali kalau jumlah panas yang masuk benar-benar banyak, yang Anda perlukan adalah sebuah planet gas, meskipun temporer. Menggerakkan Bumi menuju Matahari (bisa Anda baca nanti di bawah) tampaknya merupakan metode yang jauh lebih masuk akal.

5. Diputar dengan sangat cepat

Anda membutuhkan: Beberapa alat akselerator rotasi Bumi.

Mempercepat rotasi Bumi sedikit berbeda dari menggerakkan Bumi. Interaksi eksternal dengan asteroid-asteroid mungkin bisa menggerakkan Bumi tapi tidak akan menghasilkan efek signifikan terhadap kecepatan putarnya. Anda perlu membangun roket atau railgun di khatulistiwa, semuanya menghadap ke arah Barat. Atau mungkin sesuatu yang lebih luar biasa…

Metode: Teorinya adalah, jika Anda memutar Bumi dengan cukup cepat, ia akan terlepas karena kekang-kekang di khatulistiwa mulai bergerak cukup cepat untuk mengatasi gravitasi. Secara teori, satu revolusi setiap 84 menit seharusnya bisa melakukannya – bahkan putaran yang lebih lambat tetap mampu –, namun kenyataannya, Bumi akan menjadi lebih datar dan menjadi lebih mudah untuk terlepas saat Anda memutarnya lebih cepat.

Tingkat kemungkinannya: 4/10. Ini bisa dilakukan – terdapat satu batasan atas tertentu pada bagaimana suatu benda seperti Bumi dapat berputar sebelum terlepas. Namun, memutar sebuah planet jauh lebih sulit daripada menggerakkannya. Ini tidak sesederhana memasang roket yang mengarah ke setiap arah di setiap sisi.


Anda membutuhkan: 25.000.000.000.000 ton antimateri.

Metode: Metode ini mengharuskan detonasi bom yang sangat besar sehingga meledakkan Bumi menjadi berkeping-keping.

Ini, setidaknya, memerlukan sebuah bom besar. Semua bahan eksplosif yang pernah diciptakan manusia, nuklir atau non-nuklir, dihimpun dan didetonasi secara serentak, sehingga akan menghasilkan kawah yang besar dan merusak ekosistem planet, tapi hanya sedikit menggores permukaan planet. Terdapat bukti bahwa di masa lalu, asteroid-asteroid menghantam Bumi dengan ledakan sebesar 5 miliar bom Hiroshima – dan bukti semacam itu sulit untuk ditemukan. Pendeknya, sulit bagi kita untuk mengubah struktur Bumi secara signifikan dengan ledakan. Belum lagi masalah gravitasi. Meledakkan Bumi berkeping-keping bukan berarti Anda membuat ia berkeping-keping untuk selama-lamanya. Jika Anda tidak meledakkannya dengan cukup keras, kepingannya akan mengumpul kembali karena adanya daya tarik gravitasi timbal-balik, dan Bumi, seperti logam cair Terminator, akan membentuk kembali dari kepingannya yang hancur. Anda harus meledakkan Bumi dengan cukup keras untuk mengatasi daya tarik tersebut

Bentuk terakhir Bumi: Sabuk asteroid kedua di sekeliling Matahari.

Komentar: Dengan gemetar saya tulis, "Saya masih berpikir bahwa antimateri adalah gila, karena itu saya tak menginginkannya ada pada pancake saya." Charles MacGee menyajikan sumber-sumber ledakan alternatif dalam blognya; metode ini mengharuskan penciptaan energi ledakan dengan memfusikan unsur-unsur lebih ringan pada lapisan Bumi (magnesium dan oksigen). Tentu saja, ini memerlukan penemuan bom fusi magnesium yang efisien. Dan kemudian mengubah semua lapisan bumi menjadi bom. Sangat tidak masuk akal! Memang. Ketidakmasukakalan adalah suatu hal yang relatif.

Tingkat kemungkinannya: 4/10. Sedikit mungkin.

7. Dihisap ke dalam black hole raksasa

Anda membutuhkan: Sebuah black hole, mesin roket yang sangat bertenaga, dan benda planet berbatu yang besar (opsional). Black hole yang paling dekat dengan planet kita berada pada jarak 1600 tahun cahaya dari Bumi di arah Sagitarius, yang mengorbit V4641.

Metode: Setelah menemukan black hole, Anda perlu mempertemukannya dengan Bumi. Ini tampaknya akan menjadi bagian yang paling menghabiskan waktu dalam rencana ini. Ada dua metode, memindahkan Bumi atau memindahkan black hole, meski untuk hasil terbaik Anda sepertinya harus memindahkan keduanya secara bersama-sama. Lihat Guide to moving Earth untuk lebih detail, mengenai bagaimana caranya memindahkan Bumi. Beberapa metode yang terdaftar dapat diterapkan pada black hole juga, meskipun jelas tidak semuanya, karena mustahil untuk bisa menyentuh black hole secara fisik, apalagi membangun roket di atasnya.

Bentuk terakhir Bumi: Menjadi bagian dari massa black hole.

Tingkat kemungkinannya: 6/10. Sangat sulit, tapi pasti mungkin.

Komentar: Sudah jelas bahwa menjatuhkan Bumi ke dalam singularitas merupakan pembunuhan besar-besaran dan masif. Bidang gravitasi yang lumayan kuat, seperti yang diasosiasikan dengan benda di antara Yupiter dan bintang neutron, akan cukup untuk merobek-robek Bumi melalui gaya tidal. Kemungkinan ini dijelaskan lebih jauh di bawah.

8. Dilemparkan ke dalam Matahari
Anda membutuhkan: Alat pemindah Bumi.

Metode: Lemparkan Bumi ke dalam Matahari, di situ ia akan dilelehkan dan diuapkan dengan cepat oleh panas Matahari.

Membenturkan Bumi dengan Matahari tidak semudah yang kita kira. Bertentangan dengan opini yang populer, orbit Bumi itu "stabil" dan Bumi tidak akan naik ke dalam Matahari jika kita memberinya dorongan yang lemah (kalau tidak, Anda bisa bertaruh, itu benar-benar akan telah terjadi). Yang mengherankan, untuk mengakhiri keadaan dengan Bumi berada dalam sebuah orbit lonjong berputar yang memanggangnya selama empat bulan setiap tanggal delapan ternyata mudah. Untuk menghindari hal ini diperlukan perencanaan yang matang.

Bentuk terakhir Bumi: Menjadi percikan kecil besi yang menguap, tenggelam ke dalam inti Matahari.

Komentar: Berdasarkan perubahan energi, metode ini lebih rendah daripada metode berikutnya.

Metode ini pada dasarnya merupakan variasi dari metode Oven Matahari di atas, di mana Anda harus mendatangkan Matahari ke Bumi (boleh dikatakan demikian).

Tingkat kemungkinannya: 9/10. Mustahil menurut level teknologi kita sekarang, tapi suatu hari nanti mungkin saja, saya yakin. Selain itu, bisa saja terjadi melalui kecelakaan aneh jika sesuatu keluar dan menghantam Bumi secara acak dengan arah yang tepat.

9. Dirobek-robek dengan gaya tidal
Anda membutuhkan: Alat penggerak Bumi.

Memindahkan Bumi ke Yupiter sama halnya dengan mendekatkan Bumi ke Matahari, perbedaan yang paling nyata adalah pilihan garis vektornya. Namun, ada pertimbangan lain yang penting, yaitu energi. Untuk menaikkan atau menurunkan sebuah objek dalam bidang gravitasi memerlukan energi, untuk mendorong Bumi ke Matahari memerlukan energi, dan untuk mendorongnya ke Yupiter memerlukan energi. Jika Anda melakukan kalkulasi, mendekatkannya ke Yupiter sebenarnya sedikit lebih baik; memerlukan lebih sedikit energi yaitu sebesar 38%.

Sebagai kemungkinan lain, barangkali akan lebih mudah jika menggerakkan Yupiter ke Bumi.

Bentuk terakhir Bumi: Menjadi gumpalan unsur-unsur berat, terkoyak, tenggelam ke dalam lapisan-lapisan awan Yupiter yang besar, dan takkan pernah terlihat lagi.

Tingkat kemungkinannya: 9/10. Seperti sebelumnya, ini mustahil dilakukan menurut level teknologi kita sekarang, tapi suatu hari nanti mungkin saja, dan selain itu, bisa saja terjadi melalui kecelakaan aneh jika sesuatu keluar dan menghantam Bumi secara acak dengan arah yang tepat.

http://bloginformasi.co.cc/30250/9-cara-gila-menghancurkan-bumi

Pengawas ujian malah main laptop...

Posted: 08 May 2011 08:55 AM PDT

Foto Mayat Usamah Versi Intelejen Pakistan

Posted: 08 May 2011 08:48 AM PDT

Foto mayat yang diduga jenazah Syaikh Usamah bin Ladin kembali beredar di dunia maya. Kali ini bersama tiga foto lainnya yang diduga pengawalnya beliau yang ada di tempat kejadian saat penyerbuan.

Dalam foto yang tersebar tersebut, satu foto berupa foto close up wajah yang mirip dengan Syaikh Usamah, dengan kondisi kepala yang hancur.

Sementara tiga foto lainnya, terlihat tiga orang tergeletak di lantai dengan berlumuran darah. Tiga orang tersebut diduga sebagai pengawalnya Syaikh Usamah.

Menurut informasi, foto tersebut merupakan foto yang dibeli oleh kantor berita Reuters dari pihak intelijen Pakistan.

Ada juga yang mengatakan bahwa foto tersebut merupakan rilis resmi dari pemerintah Amerika Serikat. Namun hal tersebut bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh Obama, bahwa AS menolak untuk mempublikasikan foto Syaikh Usamah.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi tentang foto-foto yang beredar tersebut, baik yang membenarkan atau membantah. Namun Forum Syamikh al Islam menghimbau kepada kaum Muslimin untuk tidak mempercayai satu sumber pun dari orang kafir.

Kaum Muslimin juga dihimbau untuk tidak tergesa-gesa menuntut penjelasan resmi dari Mujahidin. Karena petinggi Mujahidin pasti harus memperhitungkan maslahat dan madharat ketika mengeluarkan pernyataan. Bisa jadi ini adalah strategi Amerika untuk memancing reaksi para pimpinan Mujahidin.

Apapun yang terjadi, insya Allah tidak melemahkan semangat para Mujahidin. Bahkan, sepertinya, hidup atau mati, Syaikh Usamah bin Ladin akan selalu menjadi masalah bagi Amerika Serikat.

Dalam hidupnya, seruan untuk membela kaum Muslimin yang tertindas dan menghancurkan AS selalu digemakan. Membunuh beliau hanya akan menjadikan beliau pahlawan dan menambah kebencian kaum Muslimin terhadap Amerika, khususnya di daerah pendudukan dan para pendukung serta simpatisan Al Qaeda. Wallahua'lam.

Sumber : arrahmah

Titan, Bulan Terbesar Saturnus Miliki Samudera di Bawah Tanah ?

Posted: 08 May 2011 08:29 AM PDT

Mungkinkah bulan terbesar milik Saturnus, Titan, memiliki samudera raksasa di bawah permukaannya? Setidaknya demikianlah pendapat para peneliti dari Royal Observatory of Belgium di Brussel.

Tim peneliti menggunakan radar dari pesawat ulang-alik Cassini milik NASA untuk 'mengintip' ke balik atmosfer tipis Titan. Mereka menemukan bahwa, setelah beberapa waktu, beberapa bagian permukaan Titan bergeser hingga 19 mil (30,57 kilometer). Menurut mereka, pergeseran ini dikarenakan permukaan Titan berada di atas cairan berupa air dan ammonia.

Ilustrasi samudera raksasa di bawah permukaan Titan

Selain Bumi, Titan memang diketahui memiliki cairan pada permukaannya. Jika dugaan 'samudera bawah tanah' itu terbukti benar, hal ini akan meningkatkan peluang bulan tersebut memiliki kehidupan.

Bukan hanya itu, berdasarkan data yang ditransmisikan oleh Cassini, sumbu rotasi Titan juga mengalami pergeseran hingga 0,3 derajat. Menurut tim peneliti, terjadinya pergeseran sumbu rotasi ini menjadi bukti bahwa Titan tidak sepenuhnya terbuat dari material keras atau solid.

Titan justru disinyalir memiliki tempurung es yang berada di atas air laut, selubung es serta pusat planet yang beku dan berbatu. Demikian seperti dilansir Daily Mail.

Salah satu peneliti, Rose-Marie Baland, mengatakan, 'Penemuan ini berbalik dari apa yang kami ketahui tentang planet dan satelit lain serta proses formasi planet.'

Kendati demikian, peneliti juga mempertimbangkan kemungkinan lain jika Titan tertabrak komet atau asteroid baru-baru ini, sehingga menyebabkan sumbu rotasinya bergeser.

Namun tampaknya mereka tetap berkeras untuk membuktikan bahwa Titan memang menyembunyikan samudera raksasa di bawah permukaannya. Mereka mensinyalir lautan itu memiliki kedalaman 3 hingga 265 mil (4-426 kilometer).

'Analisa kami memperkuat kemungkinan bahwa Titan menyimpan samudera di bawah permukaannya. Tapi hal itu belum bisa dipastikan. Jadi masih banyaak pekerjaan yang harus kami lakukan,' tambah Baland.

Penemuan ini akan dipublikasikan di jurnal Astronomy & Astrophysics edisi mendatang.

Miniatur Bandara Terbesar Di Dunia, Yang Dibuat Selama 7 Tahun !!

Posted: 08 May 2011 08:17 AM PDT

Model miniatur bandara terbesar di dunia telah dibuka di Wunderland, amburg, Jerman, yang juga rumah bagi lanskap model miniatur kereta api terbesar di dunia .


Miniatur Bandara didasarkan dari bandara Internasional Hamburg Fuhlsbüttel. Miniatur ini mencakup daftar aksesoris hampir semua isi bandara, termasuk 40 pesawat, 40.000 lampu, 15.000 patung-patung, 500 mobil, 10.000 pohon, 50 kereta api, 1000 wagon, 100 rambu-rambu, 200 switch dan 300 bangunan. membutuhkan waktu 7 tahun dan biaya sekitar 4.800.000 $ USD untuk membuatnya...



10 Hadiah Termahal yang Pernah Diberikan

Posted: 08 May 2011 08:16 AM PDT



Cinta telah membuat dunia terus berputar; cinta juga membuat Anda memberikan hadiah yang paling boros kepada seseorang yang anda cintai,bisa jadi pasangan Anda, teman Anda, anak anda atau orang tua. Orang cenderung untuk menghabiskan lebih untuk membeli hadiah untuk orang yang mereka cintai. Sejarah adalah saksi akan fakta ini. Berikut adalah daftar hadiah yang paling mahal di dunia, dari yang paling mahal sampai yang paling mahal.

10. Tas Victoria Beckham

David Beckham telah memberikan hadiah Victoria Beckham tas bertahtakan berlian yang langka yang hanya tiga dibuat dalam setahun. Himalayan Silver, sebutan untuk tas tangan ini, adalah hadiah Natal dari David Beckham untuk istri tercinta.Tas terbuat dari kulit buaya putih halus dan memiliki berlian 3 karat pada kuncinya. Victoria Beckham punya beberapa tas tangan yang dibuat desainer berbakat hadiah suaminya, total nilai lebih dari USD $ 3 juta.
Harga: 1 tas Beckham sekitar USD $ 129.000, / Rp. 1,16 Milyar

9. Cincin Tunangan Beth Ostrosky dari Howard Stern

Sirius radio Howard Stern Hobby Stern merancang 5.2 karat cincin pertunangan dari zamrud yang dia berikan untuk pacarnya Beth Ostrosky pada Hari Valentine 2007. Pasangan itu menikah pada tanggal 3 Oktober 2008.Cincin Ostrosky baru-baru ini menjadi peringkat ke 2 di daftar cincin pertunangan selebriti terbesar, dengan posisi nomor 1 diambil oleh cincin berkilauan 6-karat Rebecca Romijn yang dihadiahkan oleh aktor Jerry O'Connell.
Harga: Cincin ini bernilai lebih dari $ 250.000.

8. Hadiah dari Raja Abdullah untuk Obama

Raja Arab Saudi Abdullah membuat menunjukkan kerjasama dan elegansi dengan menganugerahkan senilai USD 300.000 atas Presiden AS Barack Obama , berupa prhiasan buku langka dan item lainnya, selama tahun pertama kepresidenan.Ini hadiah pangeran melebihi batas-batas normal kesopanan. Hal ini dianggap sebagai hadiah paling mahal yang diberikan oleh satu penguasa ke Penguasa lain dalam masa-masa kini.
Diantara hadiah yang murah hati ini adalah satu set permata mewah senilai US $ 190.000, yang meliputi batu
Ruby ​​dan perhiasan berlian, senilai USD 132.000 terpisah.

hadiah lain dari Raja Abdullah merupakan ornamen marmer dihiasi dengan miniatur pohon-pohon palem dan unta dari emas, anting-anting berlian untuk putri Presiden senilai $ 7000 masing-masing, dan jam kuningan Jaeger-LeCoultre.
Harga : Nilai total semua hadiah dari Raja Abdullah untuk Presiden Obama, istri Obama dan dua anak perempuannya adalah lebih dari 300.000 USD dolar.

7. Patung Liberty

Patung Liberty yang berdiri sebagai rambu menyambut di tepi New York memperingati persahabatan antara Prancis dan Amerika.Dirancang oleh desainer terkemuka Bartholdi, Patung Liberty setinggi 151 meter, dan berdiri untuk kemerdekaan, keadilan dan kebebasan.Patung itu hadiah untuk Amerika Serikat dari rakyat Perancis.Angka ini merupakan Libertas, dewi kebebasan bangsa Romawi bantalan obor dan sebuah tablet batu yang menggambarkan Deklarasi Kemerdekaan Amerika tertulis. Sebuah rantai putus terletak di kakinya, yang menunjukkan pemecahan rantai perbudakan dan penaklukan.
Harga : Biaya pembangunannya US $ 530.300 . Biaya dasar sekitar $ 280.000, yang sebagian besar disumbangkan oleh publik Amerika.

6. Permata Taylor-Burton


Elizabeth Taylor diberi banyak hadiah mahal oleh mantan suaminya Richard Burton.Namun, pada tahun 1972, Burton mendapat hadiah ulang tahunnya ke-40 yang melampaui semua karunia yang lain. Berlian berbentuk buah pir 69,42 karat yang berasal dari batu kasar yang ditemukan di Afrika Selatan. Cartier menghargai perhiasan berlian ini sebesar USD $ 1.050.000. Berlian 'Taylor-Burton' itu ditampilkan oleh Cartier di New York dan Chicago bahkan setelah itu dijual kepada Burton. Elizabeth Taylor melelang berlian itu seharga USD 5 juta pada tahun 1978. Nilai berlian itu kini belum diketahui.
Harga : Berlian Burton Taylor lebih dari USD 5 juta $.

5. Cincin Beyonce Knowles


Penyanyi Beyonce Knowles menerima berlian menakjubkan tanpa cacat 18-karat ditempatkan dalam platinum, saat ini bernilai lebih dari $ 5 juta.Dirancang oleh Lorraine Schwartz, cincin ini merupakan salah satu dari jenis yang telah diasuransikan atas jumlah yang sama.Perancang yang sama telah menciptakan rancangan untuk Christina Aguilera, Jessica Simpson dan Jennifer Lopez. Namun Beyonce, juga memiliki cincin imitasi seharga $ 5.000 yang dia pakai di publik, untuk keselamatan.
Harga : Rapper Jay-Z membayar 5 juta dolar USD untuk berlian-18 karat untuk istrinya Beyonce

4. Patung Roman Abramovich



Salah satu orang terkaya di dunia, Roman Abramovich membayar sekitar $ 14.000.000 pada sebuah patung perunggu untuk pacarnya.patung ini dibuat oleh pematung Swiss Alberto Giacometti dan disebut 'Femme de Venise'. Selain itu, miliarder ini juga telah menghabiskan $ 60 juta sebulan membelikarya seni mahal untuk pacarnya.hadiah lain yang tak kalah mahalnya termasuk villa di Colorado dan dua lukisan karya Lucian Freud dan Francis Baconsebesar $ 120 juta.
Harga : Biaya patung sekitar $ 14 juta.

3. Berlian Orlov

Permaisuri Rusia Ratu Catherine memberikan hadiah mewah pada Grigory Count Orlov, seorang komandan militer.Dia menghadiahkan 800 budak, membangun sebuah istana megah untuknya, dan dia negara bagian Gatchina dekat St Petersburg yang juga dihadiahkan padanya. Sebagai imbalannya, Count memberikan berlian unik yang besarnya separuh telur merpati, pada 1798. Berlian bernama Orlov dan dimasukkan ke dalam tongkatnya. Orlov dianggap tak ternilai harganya, .Berlian Orlov beratnya 198,62 karat dan berwarna biru-hijau.
Harga berlian Orlov 400.000 Rubel Rusia pada tahun 1798, tapi entah di masa ini

2. Permata Kohinoor


Awalnya ditemukan di Andhra Pradesh di India beberapa abad lalu, Kohinoor dianggap sebagai berlian terbesar yang pernah ditemukan.Seiring waktu, berlian ini milik harfiah raja yang memerintah India, sebelum akhirnya jatuh ke tangan Inggris.Inggris mengalahkan Maharajah Dhulip Singh dari Punjab, seorang keturunan raja besar Ranjit Singh dan mengklaim Kohinoor sebagai rampasan perang. Namun, kemudian diatur bahwa berlian harus diberikan kepada Penguasa monarki Inggris, Ratu Elizabeth, oleh Maharajah Dhulip Singh sendiri. Itu sebenarnya adalah hasil penaklukan, tapi catatan sejarah menulisnya sebagai hadiah.

Hari ini, satu once 186 1 /16 karat berlian adalah kurang dari setengah ukuran aslinya. Pada satu titik, Kohinoor menghargai berlian itu senilai dengan biaya pemeliharaan separuh dunia dalam sehari.
Harga : Karena nilai moneter berlian Kohinoor tidak pernah didokumentasikan sampai hari, kita tidak memiliki petunjuk yang jelas untuk menentukan harganya. Berlian ini dianggap tak ternilai harganya.
Namun, Reinkarnasi berlian Kohinoor adalah bagian paling penting dari permata untuk mahkota penguasa kerajaan Inggris, yang bernilai total saat ini adalah antara 10 miliar sampai 12.7 Milyar poundsterling


Karena Kohinoor adalah titik fokus utama dari koleksi ini, nilai dari berlian itu sendiri harus dalam miliaran poundsterling.

1. Taj Mahal

Taj Mahal yang indah ini telah dikatakan selama berabad-abad sebagai perwujudan abadi dari cinta sejati.
Struktur menakjubkan dibangun seluruhnya dari marmer putih dan merupakan pemandangan yang fantastis tatkala dilihat di bawah sinar bulan.Dibangun oleh Kaisar Shah Jahan untuk merayakan cintanya kepada istrinya tercinta Mumtaz , Taj Mahal merupakan bukti bisu pembuktian seseorang untuk pengabdian dan cintanya.Mumtaz Mahal, seorang putri Persia adalah salah satu cinta sejati Kaisar Shah Jahan. Dia meninggal ketika dia masih 39 tahun saat melahirkan anak ke-14 . Kematiannya lalu menghancurkan hati sang kaisar, yang membangun monumen ini , sebuah makam yang lebih indah daripada yang pernah ada sebelumnya, untuk menghormati keinginan terakhirnya.

Konstruksi dimulai tahun 1632 dan butuh waktu 22 tahun ,20.000 pekerja dan pengrajin untuk menyelesaikan makam raksasa ini.
Harga : Total biaya untuk membangun monumen besar ini diperkirakan sekitar 32 juta Rupee India pada waktu itu (1653)


Kontroversi Bahaya Garam

Posted: 08 May 2011 01:33 AM PDT


Anda mungkin sering mendengar bahwa konsumsi banyak garam dapat berdampak buruk pada tubuh. Namun, sebuah penelitian kontorversial mengatakan bahwa mengurangi garam justru dapat meningkatkan risiko kematian akibat serangan jantung dan stroke.

Temuan menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi sedikit garam, sekitar satu sendok teh per hari, tidak menunjukkan dampak positif terhadap kesehatan. Ini dibanding mereka yang mengonsumsi lebih banyak garam. Mereka yang mengonsumsi sedikit garam justru berisiko tinggi mengalami kematian akibat penyakit jantung.

Penelitian juga menemukan bahwa asupan garam di atas rata-rata tidak meningkatkan kemungkinan terjadinya tekanan darah tinggi. Penelitian ini melibatkan 3.681 wanita dan pria sehat di Eropa, dengan kisaran umur 60 tahun.

Seperti dilansir dari situs Daily Mail, penelitian yang dilakukan selama delapan tahun ini mengukur kadar natrium pada urin di awal dan akhir penelitian.

Mereka yang mengonsumsi sedikit garam memiliki risiko kematian 56 persen lebih tinggi karena serangan jantung atau stroke, dibandingkan mereka yang mengonsumsi lebih banyak. Angka ini muncul tanpa mengabaikan faktor peningkat risiko lainnya seperti obesitas, kadar kolesterol, kebiasaan merokok, dan diabetes.

Ada 50 kematian responden yang memiliki kadar garam terendah, 24 kematian responden dengan asupan sedang, dan 10 kematian dengan asupan tinggi.

Hasil penelitian ini diterbitkan di Journal of the American Medical Association. Dirilis tiga bulan setelah pemerintah Amerika Serikat meluncurkan kampanye kesehatan yang mendesak restoran dan produsen makanan untuk mengurangi penggunaan garam.

"Kami tidak mendukung pengurangan asupan garam masyarakat karena hasil penelitian ini," ujar Jan Staessen, pemimpin peneliti dan Kepala Laboratorium Hipertensi di Universitas Leuven, Belgia.

Namun, para ilmuwan tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terhadap hasil penelitian mereka. Mereka hanya berspekulasi bahwa rendahnya kadar garam di dalam tubuh dapat memicu kepanikan sistem saraf, meningkatkan sensitivitas terhadap insulin, serta memengaruhi hormon pengontrol tekanan darah dan penyerapan natrium.

Penelitian itu jelas menuai kontroversi. Sejumlah ahli menyatakan bahwa masyarakat harus tetap mengonsumsi sedikit garam. Penelitian tersebut disanksikan karena hanya mengikutsertakan orang-orang dengan tekanan darah normal, muda, dan relatif sehat.

Sedangkan penelitian sebelumnya yang mendukung kampanye pengurangan asupan garam, mengikutsertakan orang dengan tekanan darah tinggi, tua, obesitas dan cenderung bereaksi negatif jika mengonsumsi banyak garam. Banyak penelitian mengatakan bahwa garam berdampak buruk pada tubuh.


Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !



Enter your email to subscribe:

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Awan Pink yang Menghebohkan Inggris

Posted: 08 May 2011 01:25 AM PDT



Bagi sebagian orang, cahaya cerah berwarna pink/merah muda di langit adalah sesuatu yang menyenangkan, tetapi tidak bagi orang-orang Inggris.

Beberapa malam yang lalu, di Inggris muncul awan berwarna pink yang melayang-layang di atas atap rumah mereka. Penduduk hanya bisa melongo dan melihat apa yang terjadi. Mereka bingung, dan menyangka bahwa itu adalah UFO yang menampakkan diri.

Tetapi, perlahan-lahan, awan yang mengeluarkan cahaya pink itu pun memudar, dan akhirnya menghilang.

Inilah foto-foto cahaya pink yang muncul di Inggris yang tertangkap kamera.





Kirim FOTO anda yg lebih menarik di sini !

Transportasi Manusia Di Masa Depan

Posted: 08 May 2011 01:19 AM PDT

Masa depan transportasi kita sangatlah unik dan luar biasa. Ini mungkin masih konsep, tapi sangatlah tidak mungkin bahwa akan terealisasi.

1. Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepedamu

Ingin berkeliling dengan sepeda? menikmati angin di pagi hari, tapi anda terlalu malas untuk mengayuh sepeda?Santai ini jawabannya, dengan sepeda ini anda tidak perlu mengayuh sendiri, karena sepeda ini diayuh oleh bantuan robot. Robot ini akan ada dibelakang anda, anda hanya perlu naik sepeda dan biarkan sang robot melakukan pekerjaannya. Berat sepeda dan robot sekitar 200 kg, jadi ini tidak naik ringan, tetapi itu adalah gaya - tarik menarik, dan konsep yang menakutkan.

2. Transportasi Monorail Manusia
Sebuah monorel orang yang bisa dikendalikan kemanapun.

Saat ini hanya di sebuah taman hiburan Selandia Baru, monorel pedal ini terdiri dari rel panjang dengan 'pod' individu tergantung ke bawah, yang bisa naik sampai 30 mil per jam.

3. Kendaraan Pemandangan
Ini adalah mobil yang di design untuk melihat pemandangan.

Untuk orang yang ingin memiliki mobil pribadi tapi tidak ingin menyetirnya sendiri, mungkin ini adalah jawabannya. Dengan mobil ini pengendara cukup duduk di kursi dan kendaraan akan berjalan sesuai arah tujuan anda, Dengan ruang untuk 7 penumpang, dan dinding transparan yang bisa melihat pemandangan dengan leluasa. Para designer memperkirakan mobil ini akan keluar pada tahun 2040 gan !!

4. Mobil Mewah Bertenaga Solar
Dengan fisik ramping yang sangat mirip dengan yang lain konsep kendaraan futuristik listrik, Lovos BMW tetap menonjol dalam salah satu cara utama: memiliki sisik. Skala Solar, tepatnya, yang berfungsi sebagai produsen energi dan rem angin-hambatan udara. Dibuat oleh Anne Forschner, lulusan Pforzheim University di Jerman, konsep ini mungkin bukan kendaraan listrik paling praktis atau realistis yang pernah didesain, tapi jelas memiliki tampilan yang unik.

5. Modifikasi Baru Mobil Subaru
Dengan suspensi serius ditingkatkan dan mesin supercharged dapat membuat Subaru ini kemana-mana, tidak ada Subaru lainnya mungkin: off-road, ke salju dan es kecuali subaru terbaru ini yang bernama Subaru Impreza WRX majorly diubah IMS, diciptakan oleh rally mobil sopir Amerika Ken Block, mudah ritsleting melalui pemandangan musim dingin dan menggiring para snowboard untuk lebih ke atas gunung.

6. Emisi Mobil Dari Renault
Sementara mobil Amerika masih memperdebatkan pro dan kontra dari penjualan kendaraan semua-listrik, Renault merek Eropa memulai debutnya dengan empat mobil listrik di 2009 Frankfurt Motor Show. Sebuah mobil keluarga SUV dan lima-penumpang 'city car'. Semua keempat mobil tersebut akan tersedia untuk dikeluarkan pada tahun 2012.

7. Sepeda Lipat
Apa yang membuat lebih bisa ramah lingkungan, kecuali dengan berjalan sendiri dengan dua kaki dan mengendarai sepeda. Untuk orang-orang yang tinggal dekat dengan tempat kerja, atau tinggal di apartemen kecil, transportasi sepeda akan ideal jika saja sepeda itu cukup kompak praktis. Dan para penemu pun membuat sepeda yang bisa disimpan dilipat dan disimpan di lemari !! Setelah dilipat, sepedapun dengan mudah dapat ditarik di jalan dengan salah satu ujung setang nya.

8. Mobil Robot Elektrik
Sama seperti kereta bayi di mal, kendaraan listrik stackable bisa disewa di kota-kota besar dan kemudian kembali ke kios untuk diisi ulang. CityCars sangatlah kecil, dengan ruang untuk dua penumpang dan jumlah minimal koper, dan dapat lebih kecil lagi dari tempat parkir. Dibuat oleh para peneliti di MIT, konsep CityCar mungkin datang ke kota di AS lebih cepat karena General Motors saat ini sedang bekerja pada prototipe.

9. Sepeda Anti Pencurian
Sepeda ini tidak bisa dicuri, dengan alat 'pembaca sidik jari' yang hanya memungkinkan pemilik untuk naik itu. Ban ini tidak akan pernah bengkong. Sepeda yang tampak futuristik ini dirancang oleh pengendara sepeda Olimpiade Chris Boardman menghapus banyak alasan orang untuk tidakmenggunakan untuk memiliki sepeda, tetapi harga sepeda cantik ini sekitar $ 4.000. Saat ini hanya konsep, dan Boardman mengharapkan 2 dekade kedepan sepeda ini akan keluar di pasaran.

10. Kendaraan Segway
Ini adalah kendaraan dengan konsep futuristik.Meskipun masih hanya berjalan sekitar 12mph dan butuh waktu sekitar satu jam untuk diisi ulang.

sumber

Moyang Spammers Dunia

Posted: 08 May 2011 01:12 AM PDT


Gary Thuerk, Marketing Manager dari Digital Equipment Corporation (DEC), sebuah perusahaan komputer asal Amerika, pada 3 Mei 1978 ingin menyiarkan kabar seputar penjualan perdana komputer terbaru perusahaannya di Los Angeles dan San Mateo, California. Atas sepengetahuan Carl Gartley, pemilik akun email yang dipinjam Thuerk, ia mengirimkan spam pertama ke jaringan komputer sejumlah unversitas dan lembaga pemerintahan yang dikenal dengan ARPAnet, yang merupakan nenek moyang jaringan Internet.

Saat itu, terdapat ribuan orang yang terhubung ke jaringan ARPAnet, dan sebagian besar dari mereka adalah ilmuwan komputer.

Thuerk sendiri bermaksud untuk mengirimkan email undangan bagi seluruh 400 anggota ARPAnet yang tinggal di kawasan pesisir barat Amerika Serikat. Namun, bukannya mengirimkan email bagi tiap anggota itu satu per satu, seperti yang merupakan prosedur standar ketika itu, ia memutuskan untuk mengirimkan satu email saja ke seluruh 400 orang itu. Sontak, langkah yang diambil Thuerk menyulut emosi komunitas ilmuwan yang tergabung dalam jaringan ARPAnet. Namun, upaya Thuerk membuahkan hasil, sejumlah korban yang ia kirimi 'spam pertama di seluruh dunia' itu akhirnya membeli produk yang dijual perusahaannya. Bahkan, dikutip dari Computer World, 6 Mei 2011, penjualan akibat spam itu mencapai nilai 13 sampai 14 juta dolar AS.

'Kejahatan' yang dilakukan Thuerk itu diabadikan dalam sebuah tayangan di jaringan televisi CBC bertajuk "SPAM: The Documentary." Selain itu, 'inovasi' yang dibuat oleh Thuerk ini juga membuatnya tercatat dalam Guinness World Records sebagai bapak para spammer. Saat ia melakukan apa yang ia perbuat ketika itu, Thuerk tidak menyadari bahwa tindakannya merupakan salah satu tindakan yang mengubah dunia komputer, khususnya dunia bisnis. Seperti diketahui, akibat ulah Thuerk, menurut data Symantec terakhir, sekitar 80 persen email yang dikirimkan di seluruh dunia saat ini merupakan email spam. Namun demikian, dalam sebuah wawancara, Thuerk mengaku kondisi saat ini bukanlah kesalahannya. "Anda tidak bisa menyalahkan Wright Brothers (penemu pesawat terbang, red) akibat kecelakaan pesawat yang terjadi saat ini," ucapnya.

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2011/05/bapak-spam-dunia.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ternyata Batosai Itu Benar-Benar Ada...

Posted: 08 May 2011 01:06 AM PDT

Samurai X yang memiliki judul asli Rurouni Kenshin ialah manga & anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang.Mungkin anime ini bisa tergolong anime jadul (sekitar tahun 1998 ditayangkan di Indonesia),tapi klo dari segi cerita,top dah pokoknya gak ada matinya menurut ane. Bagi agan-agan pecinta Samurai X tahu gak kalau Samurai X diambil dari kisah nyata yang ada di Jepang. Bahkan hampir semua karakter yang ada di cerita Samurai X itu memang diambil dari tokoh sejarah Jepang jaman dulu. Di sini bakalan mengulas tentang tokoh-tokoh dan cerita-cerita yang ada di anime Samurai X






Kawakami Genzai

Sosok yang dijadikan model dari karakter Kenshin. Kawakami Genzai merupakan satu dari empat hitokiri (pembunuh berdarah dingin) pada masa Bakumatsu (revolusi Jepang), secara penampilan Kawakami Genzai merupakan sosok yang pendiam, memiliki ukuran tubuh yang kecil dan nggak tinggi, serta memiliki rambut yang panjang. Orang-orang yang baru pertama melihatnya sering salah mengira bahwa dirinya adalah seorang wanita (mungkin inilah yang menjadi point kemiripannya dengan Kenshin).

Pada era revolusi Jepang Kawakami merupakan sosok pendukung gerakan Jyoi. Dia menjadi tenar setelah berhasil membunuh seorang idealis dan pemikir hebat Shakuma Shouzan. Sakuma memiliki pemikiran bahwa untuk maju Jepang harus membuka diri dengan pengaruh asing, khususnya barat. Hal ini lah yang menjadikan dirinya sebagai sasaran empuk bagi gerakan-gerakan radikal yang menginginkan Jepang tetap murni dan bersih dari kontaminasi pengaruh asing.

Setelah membunuh shakuma shouzan, kawakami genzai dimasukan kedalam penjara dan akhirnya dibebaskan setelah masa restorasi meiji. Namun ternyata era baru dari pemerintahan meiji setuju dengan konsep dan pandangan dari shakuma, bahwa untuk maju jepang harus membuka diri dari pengaruh asing dan mempelajari teknologi-teknologi asing, namun tetap berjiwa jepang. hal inilah yang membuat kawagami genzai menentang habis-habisan pemerintahan meiji, dia tidak mau melihat hasil perjuangan dari teman2nya dari kelompok jyoi yang telah meninggal jadi sia-sia. Kawagumi pun menjadi sosok penganggu yang menjadi momok bagi pemerintahan meiji, dan pada tahun ke 4 meiji atau tepatnya 1871 masehi dia ditangkap dan dipenggal mati.


Hitten Mitsurugi Ryu
Jurus yang mematikan milik Kenshin ini juga ternyata diadopsi dari jurus milik Kawakami Genzai yang memiliki aliran Shiranui Ryu yang hebatnya aliran ini diciptakannya sendiri. Jurus pedangnya sangat unik: seperti Kenshin,kaki kanan diarahkan ke depan, lutut agak sedikit dilenturkan, sementara kaki kiri di tekuk dengan lutut menyentuh tanah/lantai. Sekali tebas dengan tangan kanan, maka habislah lawan

Sakabatou Shinuchi

Nobuhiko Watsuki pengarang Rurouni Kenshin mengatakan bahwa dalam sejarah Jepang pedang yang dipakai Kenshin ini memang benar-benar pernah ada dan dipakai salah seorang samurai, namun TS belum menemukan sumber referensi yang tepat untuk keberadaan pedang ini. Pada masa kini pedang Sakabatou banyak dibuat replikasinya, biasanya walaupun tajam tapi hanya berfungsi untuk pajangan saja karena tidak memenuhi standar dari sebuah katana...


Hajime Saito (18 Februari 1844 – 28 September 1915)

Dalam cerita anime Rurouni Kenshin terdapat seorang tokoh yang bernama Hajime Saito yakni kapten regu 3 kelompok Shinsen, dan ternyata Hajime Saito merupakan tokoh yang benar-benar nyata dan memang pernah hidup pada zaman itu, semua yang diceritakan di serial anime dan manga Rurouni Kenshin tentang Hajime Saito hampir semuanya merupakan kisah nyata terkecuali kisahnya dengan Kenshin dan Sishio Makoto.

Sebagai anggota dari shinsengumi saito dikenal sebagai seorang yang tertutup dan misterius. Dia bukanlah sesorang yang mudah diajak bicara, posisi aslinya di shinsengumi adalah sebagai fukucho jokin (wakil panglima). Tugas utamanya adalah sebagai pelatih kenjutsu dan kadang bertugas sebagai mata-mata.

Hajime Saito memiliki jurus yang sangat mematikan, yaitu jurus satu sabetan tangan kiri dan ini membuatnya menjadi orang terkuat di Shinsengumi bersama Okita dan Nagakura. Saito banyak membunuh para anggota korup Shinsengumi seperti Itou Kashitarou, Takeda Kanryuusai dan lain-lain. Setelah restorasi Meiji, Saito bekerja sebagai polisi di Tokyo dan merubah namanya menjadi Fujita Goro. Doi juga pernah bekerja di universitas Ochanomizu sampai akhirnya dia meninggal karena kanker usus pada tahun 1915 dalam umur 72 tahun.


Okita Souji ( ? 1844 - 19 Juli 1868 )

Satu lagi karakter dalam serial anime Rurouni Kenshin yang tokohnya diambil dari kisah nyata yaitu Soujiro Seta. Karakter Soujiro Seta ini dibuat berdasarkan seorang samurai anggota Shinsengumi, sang kapten regu 1 kelompok Shinsen yang bernama Okita Souji.

Okita Souji adalah anggota Shinsengumi yang paling populer, di usianya yang masih sangat muda dia menguasai berbagai macam teknik-teknik pedang handal, dan pada usia 15 tahun lebih dia sudah menjadi seorang samurai yang ulung. Pedang yang ia gunakan adalah Kikuichi Narimune (dalam anime Rurouni Kenshin pedang inilah yang digunakannya untuk bertarung melawan Kenshin pada pertarungan terakhir).

Okita terkenal sebagai ahli pedang terbaik yg dimiliki oleh Shinsengumi. Sayang sekali, pada umurnya yang ke 20 dia terserang TBC akut. Penyakit Okita mulai diketahui saat peristiwa Ikeda-ya. Dalam peristiwa Ikeda-ya terlihat Okita yg rubuh meskipun ia tidak terkena serangan musuh. Lalu setelah perang Boshin ia masuk rumah sakit di Edo dan meninggal dalam usia 25 thn.


Hijikata Toshizo (31 Mei 1835 - 20 Juni 1869)

Sosok yang dijadikan model dari karakter Aoshi Shinomori ini merupakan wakil komandan Shinsengumi. Hal ini berbeda dengan posisi Aoshi Shinomori sebagai pemimpin Oniwabanshu di manga atau anime-nya.Sepertinya watsuki (pengarang samurai X) telah memodifikasi tokoh ini secara ekstrem.

Tapi memang benar bahwa sejarah Hijikata selalu mengenakan Kodachi (sepasang pedang kembar, semacam pisau panjang). Dan uniknya Hujikata ini juga salah satu petarung yang sangat disegani dalam sejarah jepang dengan menggunakan kenjutsunya yang khas yaitu Shinsengumi-kenjutsu' gaya bertarung dari Tennen Rishin-ryu.

Hijikata meninggal dalam pertempuran Hakodate dan sampai sekarang belum tahu dimana dia dikubur tetapi nisan peringatannya bisa kita lihat di dekat Itabashi Station,Tokyo


Harada Sanosuke ( ? 1840 - 6 Juli 1868 )

Watsuki (Pengarang Samurai X) ternyata memang benar-benar fans berat dengan Shinsengumi. Karakter Sanosuke Sagara dia buat berdasarkan Kapten regu 10 Shinsengumi,yaitu Harada Sanosuke.

Harada Sanosuke lahir dari keluarga Chugen yaitu kasta terendah dari keluarga samurai. Dia terlatih sekali dalam menggunakan tombak dengan Hozoin-Ryu Style..(Hampir mirip Sanosuke di anime/manganya yang menggunakan Zanbatto..pedang Sanosuke yang gede itu loh). Menurut sejarah, Harada Sanosuke sangat mirip dengan Sagara Sanosuke. Senang berkelahi, cepat marah dan sangat suka berduel. Senjata favoritnya adalah tombak. Sebelum ia bergabung dengan Kondou, Harada adalah pelayan dari beberapa orang bushis (samurai), dan status inilah yang menjadi titik lemahnya pada saat itu. Akan tetapi, ia benar-benar merawat para bushis yang menjadi majikannya.Dan Harada Sanosuke meninggal pada saat Perang Boshin.


Katanya akan dibuat Samurai X Live Action Movie (Pemerannya Manusia) dan yang bakalan bermain sebagai Kenshin Himura adalah aktor jepang Takeru Sato (Pemeran Ryutaro di Kamen Rider Den-O dan beberapa film lainnya) dan sekarang masih dalam tahap syuting dan semoga kelar di tahun ini


Sumber: Wikipedia

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kiper tersial !

Posted: 08 May 2011 12:40 AM PDT

bener bener dah
nasibnya nih penjaga gawang
sudah kebobolan,harus terima kekerasan dalam lapangan sepakbola(KDLS)

cekijrot boi







Sekelompok preman menyerbu lapangan di Chesterfield dan menyerang penjaga gawang bernama Cameron Belford setelah gawang yang dijaganya dibobol lawan.

Para penggemar sepak bola itu kira-kira berusia 20 tahunan, mengelilingi penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut dan salah di antara mereka meninju kepalanya. Malang sekali penjaga gawang itu


jangan sampai terjadi lagi deh di sepakbola

Sumber: http://www.klikunic.com/2011/05/resiko-jadi-penjaga-gawang-nasibb.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Trik Manipulasi Sumber Penulisan Status FB

Posted: 08 May 2011 12:32 AM PDT

Mau update status facebookmu dari BB, iPhone dan lain-lainnya tanpa harus membeli perangkat tersebut...? Dan kitapun tidak usah repot-repot lagi harus bergabung dengan applikasi tersebut. Nah inilah solusinya...silahkan update status facebookmu dari beberapa pilihan di bawah ini, dan lihat hasilnya di wall facebookmu.

Update status via Facebook for BlackBerry

Update status via HP Minjem

Update status via Laptop Minjem

Update status via Facebook for iPhone

Update status via Windows Phone

Update status via Snaptu


Update status via Foursquare

Update status via Facebook for Android

Update status via Facebook for Palm

Update status via Facebook for the T-Mobile Sidekick

Jumlah pilihan di atas besar kemungkinan akan saya tambah setiap saat, dikarenakan banyaknya applikasi saat ini yang telah bekerjasama dengan Facebook.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Kelembutan Hati Sang Rasul Muhammad SAW

Posted: 08 May 2011 12:25 AM PDT

Rasulullah

Nabi Muhammad, sosok manusia yang penuh kelembutan. Beliau sering diludahi, dikatakan gila, dilempari kotoran hewan, dan lain sebagainya. Pernah ada seorang laki-laki yang apabila Nabi lewat depan rumahnya, ia selalu meludahi Nabi. Terus begitu setiap hari. Suatu hari, Nabi lewat depan rumahnya seperti biasa. Namun beliau heran, karena beliau tidak mendapati laki-laki tersebut meludahinya. Maka bertanyalah beliau kepada tetangga laki-laki tersebut. Rupanya laki-laki itu sedang sakit. Apakah nabi Muhammad merasa senang? Nabi Muhammad justeru bertamu ke rumah laki-laki itu untuk menjenguk dan menghibur laki-laki itu. Maka kagumlah laki-laki itu akan akhlaq beliau. Nabi Muhammad bukanlah sosok yang mudah marah jika dihina. Beliau hanya marah jika seseorang menghina Allah.

Muhammad Ar-Rasul di Tha'if
Sepeninggal Abu Thalib, gangguan kafir Quraisy terhadap Rasulullah saaw semakin bertambah ganas. Ketika beliau merasakan gangguan kaum musyrikin Quraisy bertambah hebat dan tetap menolak serta menjauhi agama Islam, beliau berpikir untuk meninggalkan Makkah dan pergi ke Tha'if. Beliau berharap akan memperoleh dukungan penduduk setempat dan akan menyambut baik ajakan beliau untuk memeluk agama Islam. Dengan harapan itu, Muhammad saaw sang Rasul bersama Zaid bin Haritsah, anak angkat beliau saaw, pergi ke Tha'if.

Banyak tokoh Quraisy membangun tempat peristirahatan di sana. Kabilah terbesar di Tha'if adalah Bani Tsaqif, kabilah yang berkuasa serta mempunyai kekuatan fisik dan ekonomi yang cukup memadai. Mengetahui akan hal ini, Rasulullah saaw menemui pemimpin Bani Tsaqif yang terdiri dari tiga bersaudara.

Rasulullah saaw menyampaikan maksud kedatangan beliau dan mengajak mereka untuk memeluk Islam dan tidak menyembah selain Allah SWT. Namun jawaban dari mereka sungguh di luar harapan Nabi Muhammad saaw.

Salah satu dari mereka berkata, "Apakah Allah tidak dapat memperoleh seseorang untuk diutus selain engkau?"

Yang lainnya berkata, "Kami hidup turun-temurun di sini. Tiada kesusahan atau pun penderitaan. Hidup kami makmur, serba berkecukupan, dan kami merasa senang dan bahagia. Oleh sebab itu, kami tak perlu agamamu. Juga tidak perlu dengan segala ajaranmu. Kami pun punya Tuhan yang bernama Al-Latta, yang memiliki kekuatan melebihi berhala Hubal di Ka'bah. Buktiny dia telah memberikan kesenangan di sini dengan segala kemewahan dan kekayaan yang kami miliki."

Yang lainnya lagi berkata, "Jauh berbeda dengan ajaran yang kalian tawarkan. Penuh siksaan dan daerah yang selalu penuh dengan derita. Jels kami menolak ajaran kalian. Bila tidak, akan menimbulkan malapetaka bagi penduduk kami di sini."

Mendengar jawaban mereka, berkata Muhammad Rasulullah saaw, "Bila memang demikian, kami pun tidak memaksa. Maaf kalau telah mengganggu kalian. Kami mohon diri."

Berkata mereka, "Pergilah kalian cepat-cepat dari sini! Sebelum kau sebarkan bencana besar bagi penduduk di sini. Oh ya, kedatangan kalian ke sini tak bisa kami diamkan begitu saja. Mau tak mau kami harus melaporkan hal ini kepada pemimpin Bani Quraisy di Makkah sebagai mitra kami. Kami tidak ingin berkhianat kepada mereka."

Maka Rasulullah saaw dan Zaid bin Haritsah keluar dari rumah para pemimpin Bani Tsaqif itu. Akan tetapi, para pemimpin Bani Tsaqif tidak membiarkan mereka berdua pergi begitu saja. Di luar rumah para pemimpin Bani Tsaqif, Rasulullah saaw dan Zaid bin Haritsah dihadang oleh sekelompok penduduk kota Tha'if yang tampaknya tidak ramah. Bahkan di antara kelompok itu ada beberapa anak kecil. Dengan satu aba-aba dari seseorang, sekelompok penduduk itu pun melempari Rasulullah saaw dan Zaid bin Haritsah dengan batu. Zaid bin Haritsah berusaha melindungi Rasulullah saaw sambil pergi dari tempat itu. Mereka berdua terluka akibat lemparan-lemparan itu.

Setelah agak jauh dari kota Tha'if, Rasulullah berteduh dekat sebuah pohon sambil membersihkan luka-luka mereka. Sesudah agak tenang, Rasulullah mengangkat kepala menengadah ke atas, ia hanyut dalam suatu doa yang berisi pengaduan yang sangat mengharukan:

"Allahumma ya Allah, kepadaMu juga aku mengadukan kelemahanku, kurangnya kemampuanku serta kehinaan diriku di hadapan manusia. Wahai Tuhan Yang Mahapengasih Mahapenyayang. Engkaulah yang melindungi si lemah, dan Engkaulah Pelindungku. Kepada siapa hendak Kauserahkan daku? Kepada orang yang jauhkah yang berwajah muram kepadaku, atau kepada musuh yang akan menguasai diriku? Asalkan Engkau tidak murka kepadaku, aku tidak peduli, sebab sungguh luas kenikmatan yang Kaulimpahkan kepadaku. Aku berlindung kepada Nur Wajah-Mu yang menyinari kegelapan, dan karenanya membawakan kebaikan bagi dunia dan akhirat. Janganlah Engkau timpakan kemurkaanMu kepadaku. Engkaulah yang berhak menegur hingga berkenan pada-Mu. Dan tiada daya upaya kecuali dengan Engkau."

Allah mengutus Jibril untuk menghampiri beliau saaw. Jibril berkata, "Allah mengetahui apa yang telah terjadi di antara kamu dan penduduk kota Tha'if. Dia telah menyediakan malaikat di gunung-gunung di sini untuk menjalankan perintahmu. Jika engkau mau, maka malaikat-malaikat itu akan menabrakkan gunung-gunung itu hingga penduduk kota itu akan binasa. Atau engkau sebutkan saja suatu hukuman bagi penduduk kota itu."

Rasulullah saaw terkejut dengan hal ini, lalu bersabda, "Walau pun orang-orang ini tidak menerima ajaran Islam, aku harap dengan kehendak Allah, anak-anak mereka pada suatu masa nanti akan menyembah Allah dan berbakti kepada-Nya." Demikianlah kelembutan hati Rasulullah saaw. Dia manusia, tapi tak seperti manusia. Begitu mulya pengorbanan beliau. Walaupun halangan menimpa, namun hatinya tetap tabah dan penuh kelembutan dan kasih-sayang. Maka betapa kejinya orang-orang yang menghina manusia mulya ini. Betapa jahatnya orang-orang yang menyakiti beliau. Akan tetapi manusia di zaman ini begitu mudah menyakiti perasaan beliau dengan meninggalkan ajaran beliau saaw. Tidak tahukah mereka, bahwa setiap hari amal-amal mereka dihadapkan kepada Rasulullah? Jika amal itu baik, maka beliau pun bergembira dan bersyukur. Jika amal itu buruk, maka beliau dengan kelembutannya memohonkan ampunan kepada Allah bagi orang itu. Adakah pemimpin yang selalu memikirkan ummatnya dari sejak di dunia hingga di kehidupan berikutnya selain beliau saaw?

Tak jauh dari tempat istirahat Rasulullah saaw dan Zaid bin Haritsah, terdapat sebuah kebun milik ‘Utbah bin Rabi'ah. Kebetulan dua orang anak ‘Utbah berada di situ. Melihat keadaan Rasulullah saaw dan Zaid, mereka menyuruh budak mereka, ‘Addas, yang beragama Nashrani untuk membawakan buah anggur dari kebun itu.

Pelayan itu segera menghampiri Rasulullah saaw dan berkata, "Makanlah anggur ini wahai tuan-tuan. Semoga dapat melepaskan dahaga kalian." Kemudian Rasulullah saaw mengambil anggur itu sambil mengucapkan, "Bismillah."

Addas, demi mendengar ucapan Rasulullah saaw, merasa kagum dan berkata, "Sungguh, kata-kata itu tidak pernah diucapkan penduduk daerah ini."

Rasulullah saaw bertanya, "Dari negara mana engkau dan apa agamamu?" ‘Addas menjawab, "Aku seorang penganut Nashrani, aku berasal dari Niniwe."

Rasulullah saaw berkata, "Oh, dusun tempat seorang hamba Allah yang shalih, Yunus bin Matta."
Addas bertanya penuh kekaguman, "Dari manakah Anda mengenal Yunus bin Matta?" Rasulullah saaw menjawab, "Dia saudaraku. Dia seorang nabi, dan aku pun seorang nabi."

Dengan perasaan gembira bercampur haru, Addas memeluk Rasulullah dan menciumi kening, tangan dan kaki Rasulullah saaw.

Setelah merasa cukup beristirahat, Rasulullah saaw dan Zaid bin Haritsah beranjak pulang ke Makkah.

Yunus bin Matta adalah seorang Nabi dari Niniwe, terkadang disebut juga sebagai Dzun Nun. Penduduk Niniwe begitu ingkar dan menolak ajaran yang dibawa beliau as. Lalu beliau pergi dari negeri itu dengan menggunakan perahu. Akan tetapi di tengah laut beliau terpaksa di buang ke laut dan kemudian di makan ikan. Beliau tinggal di dalam perut ikan selama tiga hari tiga malam. Kemudian beliau dimuntahkan ikan itu ke tepi pantai dekat Niniwe. Penduduk Niniwe menyambut kedatangan beliau yang ternyata penduduk Niniwe telah bertobat dan menerima ajaran yang beliau bawa. Kisah ini dapat dilihat dalam Al-Qur`an surat Al-Anbiya` ayat 87-88 dan Ash-Shaffat ayat 139-148

Penampakan siswi SMP zaman sekarang

Posted: 08 May 2011 12:03 AM PDT

Boi aing mau share foto Penampakan siswi SMP zaman sekarang




SUJUDNYA MALAIKAT DAN IBLIS KEPADA ADAM

Posted: 07 May 2011 11:54 PM PDT


"Dan ingatlah ketika kami katakan kepada para malaikat sujudlah kepada Adam maka mereka semua pun bersujud kecuali iblis, dan iblis termasuk bagian dari bangsa jin karena iblis fasik terhadap perintah Rabbnya. Apakah kalian akan menjadikan Iblis dan anak keturunan-nya sebagai kekasih dan penolong kalian selain Aku (Allah) padahal iblis dan anak keturunan-nya adalah musuh kalian. Maka ini adalah sejelek-jelek pengganti bagi orang-orang yang dzholim."
(QS. Al-Kahfi : 50)


Perbedaan Malaikat dan Jin (baca: setan)

Malaikat merupakan suatu alam ghaib bagi manusia. Dan ia merupakan makhluk yang Allah ciptakan dari cahaya. Rasulullah shallalahu 'alaihi wa sallam bersabda yang artinya "Malaikat tercipta dari cahaya, sedangkan Jin teercipta dari nyala api dan Adam tercipta dari tanah yang telah diceritakan kepada kalian"

Dan Allah ta'ala memberitahu kita dalam Al-Qur'an bahwasanya Allah menciptakan malaikat dari cahaya, jin dari api, dan manusia dari tanah yang becampur dengan air (baca :lumpur). Sehingga kita dapat mengetahui asal muasal makhluk ada 3 yaitu malaikat dari cahaya, jin dari api dan manusia dari tanah.

Malaikat itu berbeda dengan setan. Diantara perbedaannya yaitu
1. Malaikat itu lebih kuat dari pada jin dan setan. Dalilnya adalah kisah Sulaiman ketika menawarkan kepada para pengikutnya dari bangsa jin dan lainnya siapakah yang bisa membawakan singasananya Balqies. Maka Jin Ifrid (jin yang paling kuat) mengatakan "Aku bisa mendatangkannya sebelum engkau tegak berdiri dari tempat dudukmu". Namun ada seorang yang diberi padanya kitab suci dan termasuk orang-orang yang sholih mengatakan "Aku bisa mendatangkannya sebelum matamu terbuka saat engkau pejamkan (pejamkan matamu secepatnya dan buka secepatnya) maka sebelum terbuka singgasana bilqies sudah didepanmu, ". Penjelasan ahli tafsir tentang hal ini adalah dikarenakan Orang sholih ini berdoa kepada Allah dan Allah-lah yang mengirimkan malaikat untuk mengambilkan singgasana Bilqies. Inilah yang menunjukkan bahwasanya malaikat jauh lebih kuat dan hebat daripada jin dan setan.
2.Malaikat lebih suci dari jin dan setan.
3.Malaikat punya kemampuan menembus langit yang tidak dipunya oleh setan. Sedangkan setan tidaklah mungkin untuk masuk menembus langit, karena siapa saja (setan) yang berupaya untuk mendekati langit maka dia akan diikuti dengan sinar dan nyala api yang membakar yaitu bintang yang Allah gunakan untuk melempar setan. Berbeda dengan malaikat yang dapat menembus langit sebagaimana hadist Sara' bin Aziz radhiyallahu anhu yang telah diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan hadisnya adalah hadist yang shohih ketika Nabi shallalahu 'alaihi wa salam menjelaskan tentang perjalanan arwah orang yang beriman dan orang kafir. Hadist lain mengatakan bahwa malaikat memenuhi langit, Nabi shallalahu 'alaihi wasalam mengatakan bahwa langit itu mengerang dan layaklah langit untuk mengerang karena tidak ada satupun jengkal di langit (seluas 4 jari di langit) kecuali disana ada malaikat yang bersujud atau berdiri dan lainnya.

Malaikatpun bersujud kepada Adam

Sujud dalam ayat ini menurut Syekh Sholih Al-Utsaimin adalah meletakkan dahi di lantai. Mengapa demikian?
Karena yang menjadi kewajiban kita adalah memahami kalimat sesuai dengan makna dhohirnya.

Dan hukum asal sujud adalah meletakkan dahi di lantai yang mana sujud dalam pengertian ini tidaklah boleh kecuali hanya untuk Allah. Maka jika sujud ini adalah dalam rangka melaksanakan perintah Allah maka bukanlah kemusyrikan sebagaimana membunuh jika tanpa alasan adalah dosa besar akan tetapi jika membunuh itu dalam rangka melaksanakan perintah Allah statusnya adalah ketaatan. Dalilnya adalah Ibrahim sang kekasih Allah 'alaihi salam diperintahkan membunuh dan menyembelih anaknya sendiri dan dia taat. Dan mulailah Ibrahim memulai menyembelih anaknya. Bukankah membunuh anak adalah memutus kekerabatan? Akan tetapi dikarenakan membunuh disini dalam rangka melaksanakan perintah Allah maka membunuh nilainya adalah ketaatan. Maka sujudnya para malaikat kepada Adam seandainya bukan karena perintah Allah adalah kemusyrikan akan tetapi karena diperintahkan Allah maka sujudnya malaikat kepada Adam adalah ibadah dan ta'at kepada Allah subhanahu wa ta'ala

Siapakah Adam?

Adam adalah bapak manusia yang Allah ciptakan dari tanah yang bercampur air (baca:lumpur). Dan Allah menciptakann Adam dengan tangannya. Dalilnya adalah Allah bekata kepada iblis saat iblis sombong dan tidak mau taat kepada Allah untuk bersujud kepada Adam setelah Allah menciptakan Adam dengan tangannya. Allah berfirman yang artinya "Wahai iblis apa yang menghalangimu untuk bersujud kepada Adam yang telah aku ciptakan dengan dua tanganku". Sedangkan dalil dalam hadist diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dalam hadist yang menceritakan perdebatan antara Adam dan Musa 'alaihimaa wa salam. Musa berkata kepada Adam "Engkau adalah Adam, suatu makhluk yang Allah ciptakan dirimu dengan tangan-Nya."

Para ulama mngatakan bahwasanya Allah tidaklah menciptakan suatu makhluk dengan tangannya kecuali dua yaitu Adam dan Surga. Adapun selain Adam, manusia semacam kita saat ini, demikian juga binatang atau yang lain Allah ciptakan dengan mengatakan "Kun" maka terwujudlah apa yang Allah inginkan.

Adam adalah seorang nabi dan bukanlah Rasul. Karena Rasul pertama yang Allah utus kepada umat manusia adalah Rasul Nuh 'alaihi sholawatu wa salam. Allah utus Nuh ketika manusia telah berselisih dan tidak lagi bertauhid dan semuanya melakukan kemusyrikan.

Dalilnya adalah dari sahabat Abu Dzar yang hadisnya diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam Musnadnya demikian juga Abu Dawud. Abu Dzar bertanya "Ya Rasulullah siapakah nabi yang pertama? Maka nabi mengatakan Adam. Apakah adam itu benar-benar nabi? Nabi menjawab benar, Adam adalah seorang nabi yang mendapatkan wahyu yang diajak bicara oleh Allah." hadist ini dinilai shahih oleh Al-Abani.

Mengapa Adam hanya nabi dan bukan Rasul? Karena pada saat itu tidak ada motivasi pendorong untuk dikirimkannya Rasul. Karena seluruh manusia agamanya sama yaitu Tauhid. Dan manusia belum tersebar luas dan belum banyak terfitnah oleh dunia. Dan semua manusia mengikuti ajaran ayah mereka yaitu Adam. Ketika jumlah manusia sudah banyak dan tersebar kemana-mana, lalu mereka berpecah dalam agama maka baru Allah kirimkan Rasul.

Mengapa Iblis tidak mau bersujud?

Iblis tidak mau bersujud, dan iblis adalah setan. Iblis adalah bagian dari Jin. Bahkan iblis adalah cikal bakal nenek moyang jin. Lalu, iblis durhaka terhadap perintah Rabbnya. Dan kedurhakaan Iblis merupakan kedurhakaan yang besar. Sebagaimana dalam surat Al-Baqarah "Iblis sejelas-jelas makhluk yang kafir."

Lalu Allah memerintahkan mereka (malaikat dan iblis) untuk bersujud maka nampaklah watak mereka asli masing-masing. Maka kembalilah malakiat pada asal muasal mereka yaitu cahaya, yang memiliki sifat yang baik. Dan iblis kembali ke sifat asalnya yaitu sombong dan enggan dan mendebat perintah penciptanya dengan asal-asalan. Dia enggan dan sombong dengan perintah Allah, bahkan mendebat perintah Allah. Buktinya Iblis berkata pada Allah "Aku lebih baik daripada Adam" artinya bagaimana engkau ini ya Allah kok bisa-bisanya perintahkan aku bersujud pada makhluk yang aku lebih baik daripada dirinya. Engkau ciptakan aku dari api dan Engkau ciptakan si Adam dari lumpur. Maka, anggap saja iblis itu tercipta dari Api dan iblis lebih baik dari Adam, maka bukankah yang lebih layak adalah Iblis taat terhadap perintah penciptanya dan tidak sombong serta mendebat perintah penciptanya?

Adam adalah bapak dari manusia yang Allah ciptakan dengan kedua tangannya dan Allah perintahkan Malaikat dan Iblis untuk bersujud kepada Adam. Lihatlah, betapa besar pengagungan yang telah Allah berikan kepada bapak seluruh manusia. Lalu " Apakah kalian akan menjadikan Iblis dan anak keturunan-nya sebagai kekasih dan penolong kalian selain Aku (Allah) padahal iblis dan anak keturunan-nya adalah musuh kalian…". Sesungguhnya setan adalah musuh yang nyata bagi kalian.

Maroji' :
Kitab Tafsiru Al-Qur'anul Karimu Suratu Al-Kahfii karya Muhammad bin Sholih Al-Utsaimin diterbitkan oleh Maktabah daara Ibnul Jauzi: Riyadh. Halaman : 87-92 .

Ditemani rekaman kajian Jum'at pagi 16 April 2010 di sendowo
Semoga Allah mengampuninya
Ummu Zubaidah




http://www.eryevolutions.co.cc/2011/05/sujudnya-malaikat-dan-iblis-kepada-adam.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

SEJARAH AZAZIL : RAJA IBLIS

Posted: 07 May 2011 11:18 PM PDT


Cerita tentang kesombongan, tentang takabur, tentang selalu berbangga diri, adalah sebuah kisah yang lebih tua dibanding penciptaan manusia. Ia hadir dan berawal ketika manusia masih dalam perencanaan penciptaan. Karena hanya para malaikat makhluk yang diciptakan sebelum manusia, kesombongan sejatinya berhulu dari malaikat. ADALAH Azazil, malaikat yang dikenal penduduk surga karena doanya mudah dikabulkan oleh Allah. Karena selalu dikabulkan oleh Allah, bahkan para malaikat pernah memintanya untuk mendoakan agar mereka tidak tertimpa laknat Allah.

Tersebutlah suatu ketika saat berkeliling di surga, malaikat Israfil mendapati sebuah tulisan 'Seorang hamba Allah yang telah lama mengabdi akan mendapat laknat dengan sebab menolak perintah Allah.' Tulisan yang tertera di salah satu pintu surga itu, tak pelak membuat Israfil menangis. Ia takut, itu adalah dirinya. Beberapa malaikat lain juga menangis dan punya ketakutan yang sama seperti Israfil, setelah mendengar kabar perihal tulisan di pintu surga itu dari Israfil. Mereka lalu sepakat mendatangi Azazil dan meminta didoakan agar tidak tertimpa laknat dari Allah. Setelah mendengar penjelasan dari Israfil dan para malaikat yang lain, Azazil lalu memanjatkan doa.

'Ya Allah. Janganlah Engkau murka atas mereka.'

Di luar doanya yang mustajab, Azazil dikenal juga sebagai Sayidul Malaikat alias penghulu para malaikat dan Khazinul Jannah (bendaharawan surga). Semua lapis langit dan para penghuninya, menjuluki Azazil dengan sebutan penuh kemuliaan meski berbeda-beda.

Pada langit lapis pertama , ia berjuluk Aabid, ahli ibadah yang mengabdi luar biasa kepada Allah pada langit lapis pertama,

Di langit lapis kedua, julukan pada Azazil adalah Raki atau ahli ruku kepada Allah,
Di langit lapis ke tiga, ia berjuluk Saajid atau ahli sujud,
Di langit ke empat ia dijuluki Khaasyi karena selalu merendah dan takluk kepada Allah,

Di langit lapis kelima menyebut Azazil sebagai Qaanit Karena ketaatannya kepada Allah,
Di langit keenam Gelar Mujtahid, karena ia bersungguh-sungguh ketika beribadah kepada Allah. Pada langit ketujuh, ia dipanggil Zaahid, karena sederhana dalam menggunakan sarana hidup.

Selama 120 ribu tahun, Azazil, si penghulu para malaikat menyandang semua gelar kehormatan dan kemuliaan, hingga tibalah ketika para malaikat melakukan musyawarah besar atas undangan Allah. Ketika itu, Allah, Zat pemilik kemutlakan dan semua niat, mengutarakan maksud untuk menciptakan pemimpin di bumi.

'Sesungguhnya Aku hendak menciptakan seorang khalifah (pemimpin) di muka bumi.'  begitulah firman Allah.(QS. Al Baqarah : 30) Semua malaikat hampir serentak menjawab mendengar kehendak Allah.

'Ya Allah, mengapa Engkau hendak menjadikan khalifah di muka bumi, yang hanya akan membuat kerusakan dan menumpahkan darah di bumi, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan menyucikan Engkau.' (QS. Al Baqarah : 30) Allah menjawab kekhawatiran para malaikat dan meyakinkan bahwa,

'Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.' (QS. Al Baqarah : 30)

Allah lalu menciptakan manusia pertama yang diberi nama Adam. Kepada para malaikat, Allah memperagakan kelebihan dan keistimewaan Adam, yang menyebabkan para malaikat mengakui kelebihan Adam atas mereka. Lalu Allah menyuruh semua malaikat agar bersujud kepada Adam, sebagai wujud kepatuhan dan pengakuan atas kebesaran Allah. Seluruh malaikat pun bersujud, kecuali Azazil.

'Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat 'Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir' (Al Baqarah: 34)

Bersemi Sejak di Awal Surga

Sebagai penghulu para malaikat dengan semua gelar dan sebutan kemuliaan, Azazil merasa tak pantas bersujud pada makhluk lain termasuk Adam karena merasa penciptaan dan statusnya yang lebih baik. Allah melihat tingkah dan sikap Azazil, lalu bertanya sembari memberi gelar baru baginya Iblis. 'Hai Iblis, apakah yang menghalangimu untuk bersujud kepada yang telah Kuciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri (takabur) ataukah kamu merasa termasuk orang-orang yang lebih tinggi?' Mendengar pernyataan Allah, bukan permintaan ampun yang keluar dari Azazil, sebaliknya ia malah menantang dan berkata,

'Ya Allah, aku (memang) lebih baik dibandingkan Adam. Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan Adam Engkau ciptakan dari tanah.'

Mendengar jawaban Azazil yang sombong, Allah berfirman.
'Keluarlah kamu dari surga. Sesungguhnya kamu adalah orang-orang yang diusir'.

Azazil alias Iblis, sejak itu tak lagi berhak menghuni surga. Kesombongan dirinya, yang merasa lebih baik, lebih mulia dan sebagainya dibanding makhluk lain telah menyebabkannya menjadi penentang Allah yang paling nyata. Padahal Allah sungguh tak menyukai orang-orang yang sombong.

'Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia karena sombong dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri. Dan sederhanakanlah kamu dalam berjalan dan lunakkanlah suaramu. Sesungguhnya seburuk-buruk suara ialah suara keledai.'

Bibit kesombongan dari Azazil sejatinya sudah bersemai sejak Israfil dan para malaikat mendatanginya agar mendoakan mereka kepada Allah. Waktu itu, ketika mendengar penjelasan Israfil, Azazil berkata,

'Ya Allah! Hamba-Mu yang manakah yang berani menentang perintah-Mu, sungguh aku ikut mengutuknya.'

Azazil lupa, dirinya adalah juga hamba Allah dan tak menyadari bahwa kata 'hamba' yang tertera pada tulisan di pintu surga, bisa menimpa kepada siapa saja, termasuk dirinya.

Lalu, demi mendengar ketetapan Allah, Iblis bertambah nekat seraya meminta kepada Allah agar diberi dispensasi. Katanya,

'Ya Allah, beri tangguhlah aku sampai mereka ditangguhkan.'

Allah bermurah hati, dan Iblis mendapat apa yang dia minta yaitu masa hidup panjang selama manusia masih hidup di permukaan bumi sebagai khalifah. Dasar Iblis, Allah yang maha pemurah, masih juga ditawar. Ia lantas bersumpah akan menyesatkan Adam dan anak cucunya, seluruhnya, Kecuali hamba-hambaMu yang mukhlis di antara mereka.

' Maka kata Allah, 'Yang benar adalah sumpah-Ku dan hanya kebenaran itulah yang Kukatakan. Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka jahanam dengan jenis dari golongan kamu dan orang-orang yang mengikutimu di antara mereka semuanya.'

Menular pada Manusia Korban pertama dari usaha penyesatan yang dilakukan Iblis, tentu saja adalah Adam dan Hawa. Dengan tipu daya dan rayuan memabukkan, Nabi Adam as. dan Siti Hawa lupa pada perintah dan larangan Allah. Keduanya baru sadar setelah murka Allah turun. Terlambat memang, karena itu Adam dan Hawa diusir dari surga dan ditempatkan di bumi. Dan sukses Iblis menjadikan Adam dan Hawa sebagai korban pertama penyesatannya, tak bisa dilihat sebagai sebuah kebetulan. Adam dan Hawa, bagaimanapun adalah Bapak dan Ibu seluruh manusia, awal dari semua sperma dan indung telur. Mereka berdua, karena itu menjadi alat ukur keberhasilan atau ketidakberhasilan Iblis menyesatkan manusia. Jika asal usul seluruh manusia saja, berhasil disesatkan apalagi anak cucunya.

Singkat kata, kesesatan yang di dalamnya juga ada sombong, takabur, selalu merasa paling hebat, lupa bahwa masih ada Allah, juga sangat bisa menular kepada manusia sampai kelak di ujung zaman.

Di banyak riwayat, banyak kisah tentang kaum atau umat terdahulu yang takabur menentang dan memperolokkan hukum-hukum Allah, sehingga ditimpakan kepada mereka azab yang mengerikan. Kaum Aad, Tsamud, umat Nuh, kaum Luth, dan Bani Israil adalah sedikit contoh dari bangsa-bangsa yang takabur dan sombong lalu mereka dinistakan oleh

Allah, senista-nistanya. Karena sifat takabur pula, sosok-sosok seperti Fir'aun si Raja Mesir kuno, Qarun, Hamaan dan Abu Jahal juga mendapatkan azab yang sangat pedih di dunia dan pasti kelak di akhirat.

Pada zaman sekarang, manusia sombong yang selalu menentang Allah bukan berkurang, sebaliknya malah bertambah. Ada yang sibuk mengumpulkan harta dan lalu menonjolkan diri dengan kekayaannya. Yang lain rajin mencari ilmu, namun kemudian takabur dan merasa paling pintar. Sebagian berbangga dengan asal usul keturunan; turunan ningrat, anak kiai, dan sebagainya. Ada juga yang merasa diri paling cantik, paling putih, paling mulus dibanding manusia lain. Mereka yang beribadah, shalat siang malam, puasa, zakat dan berhaji merasa paling saleh dan sebagainya. Ada yang meninggalkan perintah-perintah Tuhan hanya karena mempertahankan dan bangga dengan budaya warisan nenek

moyang, dan seolah-olah segala sesuatu di luar budaya itu tak bernilai. Tak sedikit juga yang mengesampingkan larangan-larangan Allah hanya karena menguber era laju zaman modern yang selalu dibanggakan. Sebagai manusia, orang-orang semacam itu tak bermanfaat sama sekali. Mata jasmani mereka memang melihat, tapi mata hatinya sudah buta melihat kebenaran dan kebesaran Allah. Allah telah dijadikan nomor dua, sementara yang nomor satu adalah diri dan makhluk lain di sekitar dirinya. Hati mereka menjadi gelap tanpa nur iman sebagai pelita. Akal mereka tidak dapat membedakan antara yang hak (benar) dengan yang batil (salah).

'Kemudian dia berpaling (dari kebenaran) dan menyombongkan diri (takabur)'
(Al Muddatstsir: 23).

Iblis sebagai pelopor sifat takabur selalu mendoktrin kepada siapa saja sifat takabur, dan mewariskannya kepada jin dan manusia. Tujuannya jelas, untuk menyebarkan sumpah (Iblis) pada golongannya sebagaimana golongan setan dari jenis jin. Setan tentu dominan untuk menjerumuskan dan menyesatkan bangsa jin, begitu pula setan dari golongan jenis manusia, sangat dominan untuk menjerumuskan dan menyesatkan bangsa manusia.

'Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka jahanam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-

tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai' (Al Araaf: 179).

Penawar Takabur

Seperti penyakit hati yang lain, mengobati sifat dan sikap sombong bukan perkara mudah. Tak ada dokter, tabib, atau sinse yang sanggup mengobatinya. Dari yang tidak mudah itu, ada beberapa yang bisa disebut sebagai obat mengatasi sombong atau takabur.

Pertama adalah tawadu atau merendahkan hati. Hanya dengan sikap rendah hati, meyakini tak ada yang lebih dan tak ada yang patut dibanggakan dari diri dan apapun yang diperbuat diri, semua kesombongan bisa disingkirkan. Sikap tawadu bisa mengimbangi dan menetralkan jiwa dari sifat takabur, karena hanya dengan rendah hati manusia bisa

melaksanakan perintah Allah. Seorang yang selalu rendah hati, maka padanya tidak akan ada rasa congkak dan besar diri apalagi merasa lebih dari yang lain. Ia senantiasa meyakini sesuatu yang istimewa pada dirinya atau orang lain, semata karena anugerah Allah.

Kedua adalah Tawakal melawan sombong. Dengan tawakal alias berserah diri sepenuhnya kepada Allah maka akal akan menyadari dan hati akan meyakini, semua yang terjadi pada manusia dan seluruh makhluk adalah atas kehendak Allah dan karena itu tak layak bagi manusia untuk menyombongkan diri selain hanya berpasrah pada Allah. Sifat takabur

senantiasa mengajak manusia untuk berbuat ingkar kepada Allah, sebaliknya tawakal senantiasa menyuruh manusia berbuat menurut ketentuan Allah.
 
'Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai

orang-orang yang bertawakal kepada-Nya.' (Ali 'Imran: 159).

Ibarat manusia, maka akan didapati tawadu adalah sebagai ruh, dan tawakal sebagai jasad. Karena menyangkut tentang kesempurnaan dimensi batiniah dan dimensi jasmaniah, maka sangat jelas keberadaan dua sifat ini (tawadu dan tawakal) sangat menentukan untuk menetralkan keberadaan nafsu (jiwa) yang bertempat antara ruh dan jasad (lahiriah dan batiniah), termasuk sifat sombong. Karena itu jika ruh dan jasad tadi tak bersatu, sulit bagi manusia bisa mencapai derajat sebagai manusia utuh atau insan kamil.

http://www.eryevolutions.co.cc/2011/05/sejarah-azazil-raja-iblis.html

0 komentar:

Posting Komentar