Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 19 April 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Dikrubutin Mahluk Penghuni Setra Angker Batubulan

Posted: 18 Apr 2011 06:00 PM PDT

Hi Nama gw Heri, gw dari Bali

Langsung ke Cerita ya,
ini adalah asli pengalaman pribadi gw di tahun 2009, tepatnya di daerah batubulan, gianyar-Bali. sebenarnya gw tinggal di denpasar, suatu hari temen sekampus gw yg asal gianyar ngajakin maen kerumahnya disana, krn disiang hari gw banyak punya kegiatan jadi gw minta sama temen ga klo gw mau kesana nanti jam 7an malem.

tapi pas gw mau berangkat sial bgt bensin motor lagi abis dan lgi ga ada duit, untungnya temen adik gw (namanya Dwi) lg maen kekos dan bawa motor HONDA VARIO (gara2 motor ini gw nantinya akan ngalamin hal mistis) setelah gw liat petunjuk bensin pada motor itu yg mengarah NAIK yg artinya menurut gw itu Full, langsung aj gw suruh dwi buat nganterin gw, tapi pada akhirnya adik gw ngikut jg itung2 jalan2 ktnya. berangkatlah kita bertiga ke gianyar dari denpasar pake 2 motor.

setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30-35km akhirnya gw sampai jg di rumah temen gw di gianyar jam 7.30 malam. singkat cerita gw disana hanya ngobrol2, ngalur ngidul dan ga terasa waktu telah menunjukan hampir jam 12 malam dan saat itu pula kita bertiga ijin pamit krn ga enak maen terlalu larut dirumah orang.

Disinilah kesialan itu terjadi.
sekitar jam 12an malam gw balik lg ke denpasar tapi posisi masih di kota Gianyar buat bli makan malam, ga gw sangka ternyata kota Gianyar jam segitu udah ga ada "Kehidupan" beda sama denpasar yg "kehidupan" selalu ada sampai 24 jam. dan gw pun beranjak balik ke denpasar.

belum ada jalan 500an meter abis bli makan, gw ngerasa ada yg aneh dgn motor HONDA VARIO yg bw naikin ini (gw boncengan sama dwi pake motor HONDA VARIO, sedangkan adik gw bwa motor sendiri). benar saja, beberapa saat kemudian.. bleb... bleb... bleb... bleb.... bleb.... motor akhirnya mogok kya kehabisan bensin. tapi gw liat di speedometer takaran bensin terlihat NAIK yg artinya Full. lama gw periksa sampai akhirnya gw cek tangki motor dan ternyata BENSIN HABIS! gw liat lagi di speedometer kali aj gw salah liat dan UAAAAANJEEEEEENG..!!!!! Gw ga tau klo takarang bensin di HONDA VARIO jika full ternyata mengarah kebawah bukan keatas (beda sama motor bebek kebanyakan).

dimalam selarut ini di kota gianyar gw ga akan ketemu yg namanya pedagang bensin eceran apalagi SPBU 24 jam. mau ga mau akhirnya gw ditarik sama adik gw, Dwi, temen adik gw yg gw bonceng tanganya ditarik sama adik gw yg motornya masih baik2 aj (motor, gw yg kendali'in). sampai jalan beberapa belas kilometer Dwi ngerasa tangannya pegel krn terus2an ditarik. dan gw bilang 'tahan dikit lagi'. sampailah kita bertiga di daerah yg namanya BATUBULAN.

di daerah itu benar2 SEPI, dan nyaris tak ada rumah penduduk yg bisa kami temui, sepanjang beberapa kilometer, jalan hanya terlihat daerah semak2 di kanan kiri tanpa penerangan jalan sedikitpun, begitu juga kendaraan bermotor ga ada yg lewat

gw liat ekspresi Dwi udah sangat tersiksa tampaknya menahan beban motor, dlm hati gw mikir jika Dwi boncengan sama adik gw, dan dia narik gw mungkin bebannya akan lebih ringan.


Pengalaman Mistis dimulai
di daerah saat gw mau berhenti untuk memindahkan Dwi ke boncengan adik gw, badan langsung merinding sejadi2nya, bulu kuduk kya abis kena strum dan sekujur tubuh ngerasa kepanasan, gw liat diKANAN dan KIRI jalan, gw ngerasa ada yg ganjil dgn tempat ini dan tanpa sengaja gw liat sebuah papan besar bertuliskan SETRA dalam bahasa Bali artinya KUBURAN DESA.

gw baru inget kata temen gw ada SETRA angker yg sangat Luas di daerah batubulan yg di 'belah' oleh jalan raya, sebelum masuk dan keluar daerah SETRA itu kamu akan liat jalan menajak dan menurun di satu sisinya. dan ciri2 SETRA angker yg tmn gw ceritain sama persis sama SETRA yg gw temuin ini.

ga mau berhadapan dgn mahluk2 gaib yg mungkin aj tiba2 muncul jika gw berhenti disana gw kasi kode ke adek gw, 'Disana aja' kata gw, SIAL banget ternyata adik gw belum ngeh klo dia lagi ada DITENGAH-TENGAH SETRA, tapi Dwi (temen adik gw yg gw bonceng) udah tau jika kita lagi ditengah-tengah setra angker.

Perbincangannya kira2 seperti ini

Adik gw = Jadi ga tukar bocengan?
Gw = DISANA AJA! (sambil melotot ke kanan kiri ngasih kode ke dia agar dia ngeh)
Dwi = Pengang erat2 pinggang gw, sambil nunduk di punggung gw.
Adik gw = DISINI AJA! (masih ga ngeh)
Gw = DISANA AJA! Sialan Lo ya! (Sambil membentak)
Dwi = Ketakutannya menjadi2, seakan akan Dwi melihat Mahluk mengerikan (gw jg ikut ketakutan oleh tingkah dia)
Adik gw = DISINI AJA, kenapa sih ( sambil Sewot)
Gw = Akhirnya gw bilang "Terserah Lo aj Deh!" (sambil marah)

dan Begitu motor kami berhenti, mesin motor adik gw pun mati, keadaan jadi sangat mencekam karena suasana jadi hening sesaat. ( Coba km bayangkan, suasana jam 12an malem di tengah2 Kuburan yg terkenal Paling Angker dan tanpa penerangan sedikitpun)

adik gw lalu menoleh kekanan dan kekiri serta dengan entengnya dia berucap 'DISINI SEREM JUGA YA?!' dan benar, tak pernah gw dan Dwi duga, Bruuuuuuuuuummm........... tanpa babibu ADIK GW LANGSUNG TANCAP GAS SEKENCANG-KECANGNYA Ninggalin gw dan Dwi dengan motor yg lagi Kehabisan bensin di Tengah2 SETRA angker.

Gw Tereeaaaaaak sekenceng2nya ngumpat adik gw yg kabur ninggalin gw sama Dwi 'ADIK SIALAAAAAAAAAAN...!!!'

beberapa saat kemudian setelah adik gw ninggalin kami berdua, dengan rasa ketakutan yg amat sangat, gw liatin di sekitar gw dan TERNYATA..!!!!!!!!!

Sesuatu yg bikin adik gw ngibrit ngebut bawa motor adalah... SESOSOK WANITA BERPAKAIAN PUTIH LUSUH DENGAN MUKA TAK KALAH PUCAT DAN LUSUHNYA BERDIRI TEMPAT SEKITAR 5meteran DIBELAKANG GW!!!!!!!

dengan perasaan MARAH campur KETAKUTAN yg amat sangat gw ngumpat sejadi2nya, F*CK... F*CK... F*CK.... SETAN SIALAAAAAAAN....!!!!! sambil memalingkan muka dari sosok yg menakutkan itu (sedangkan Dwi meluk gw dari belakang sambil nangis sejadi2nya juga), dan gw terus mencoba men-Starter motor yg kehabisan bensin itu, sedetik kemudian gw noleh lagi kebelakang dan SETAN SIALAN itu ternyata sekarang SUDAH TEPAT DAN PERSIS DIBELAKANG GW sambil memperlihatkan sosoknya yg dingin dan menakutkan itu.. terang saja gw mengumpat lagi 'SHiiiiiiiiiT......!!!!!!!' (hampir nangis juga dibikin takut sama tu setan)


Keajaiban Terjadi
ditengah ketakutan yang gw alami ditemani sosok menakutkan yg masih saja setia nemenin gw dibelakang, sesuatu terjadi... Bruuuuuuuuum.....!!!! mesin motor tiba2 saja mau menyala, tanpa banyak berpikir bagaimana mesin motor yg kehabisan bensin bisa menyala, langsung saja gw tancap sekuat2nya itu gas dan kabur meninggalkan SETRA itu tanpa menoleh kebelakang.

dalam 'penyelamatan' diri itu gw dalam hati berucap 'Jika gw ketemu adik gw yg ninggalin gw sama Dwi gw cincang adik sialan itu'

Akhirnya setelah berjalan beberapa kilometer dan gw udah keluar dari SETRA angker itu, gw ketemu adik gw yg lagi nungguin gw. begitu berhenti, motor langsung mati dan ga mau dihidupin lagi. huuuffff..... adik gw langsung sujud2 minta maaf ke gw, karena saking ketakutnya makanya dia langsung kabur gitu aja.

tapi yg paling mecengangkan ternyata Dwi bilang sosok kya kuntilanak itu sebenrnya ga sendirian, Dwi bilang mahluknya banyak banget yg dia liat, dari yang kecil sampai gede, dari yang cantik sampai muka hancur, dan yang muda sampai tua, dari yang baik sampai yang jahat, semuanya ada, kita itu kaya dikrubutin mahluk2 itu, dan yang nolongin ngidupin motor biar bisa kabur adalah sosok tua berjubah putih, Dwi bilang juga kuntilanak yg gw liat dibelakang sempet mengucapkan sepenggal kalimat ke Dwi, 'mau ngapain disini?' (pake bahasa bali tentunya). gw trus nanya ke Dwi 'kok bisa?', trus Dwi jawab 'iya, gw sbenarnya bisa melihat hal2 halus kya gitu'

aaaahhh.. sudahlah... yg penting gw udah jauh2 pergi dari SETRA ANGKER itu,
sejenak kami tenangin diri disana, dan akhirnya gw punya ide, gw cari bekas botol air mineral dan menyedot bensin dari motor adik gw melalui selang karburator (karena kami masih belum menemukan penjual bensin yg masih buka jam segitu'

Aaaaaahhhhh... akhirnya motor bisa hidup lagi, setidaknya ini bisa jalan sampai ke kos2an gw di denpasar yg jaraknya tinggal beberapa belas kilometer lagi.

Setengah jam kemudian akhirnya kami nyampe di Kos2an, karena masih mengingat hal yang baru saja kami alami, kami bertiga ga tidur malam itu. yang kami lakukan adalah berdoa agar tidak dikutin sama mahluk2 macam itu.

itulah sepenggal kisah mengerikan gw, maaf jika ceritanya kepanjangan... semoga kita semua dilindungi Tuhan agar tidak bertemu dan diganggu oleh mahluk2 itu lagi. terima kasih buat temen2 yg telah membaca kisah ini.
"

Desa Penyihir di Ukraina !

Posted: 18 Apr 2011 05:44 AM PDT

Foto ini dari desa di Ukraina, dekat Kiev. Dibuat oleh Mihailenko Alexander. Mereka diproses tetapi tetap saja mereka menggambarkan semangat sejati desa slavic lama yang masih bisa ditemui di Ukraina.

















Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Shalat Berjamaah di Prancis akan Dilarang

Posted: 18 Apr 2011 05:19 AM PDT



Pemerintah Prancis berniat kembali menggulirkan kebijakan anti-Islam setelah sebelumnya, undang-undang kontroversial larangan pemakaian jilbab, mendapat protes hebat dari umat Islam. Dengan alasan karena warga Muslim menunaikan shalat di pinggir jalan, pemerintah Prancis berniat membatasi kebebasan warga Muslim dalam menunaikan kewajiban agama mereka.

Menteri Dalam Negeri Prancis, Claude Guéant, yang dikenal sebagai salah satu politisi think-tank politik anti-Islam di negara ini, menetapkan peraturan baru melarang pelaksanaan shalat jamaah di pinggir jalan.

IRNA melaporkan, koran Le Parisien dalam hal ini menulis, Guéant mengatakan, 'Kami tengah mencari cara untuk melarang penunaian shalat berjamaah di pinggir jalan.'

Mendagri Prancis mengemukakan pernyataan itu di saat penunaian shalat berjamaah di pinggir jalan, sangat jarang terjadi, dan biasanya hanya dilakukan di wilayah-wilayah yang memiliki fasilitas sangat terbatas atau batasan yang dilakukan pemerintah. Selain itu, warga Muslim Prancis juga menunaikan shalat berjamaah itu tanpa mengganggu orang lain.

Menjawab pertanyaan soal sedikitnya jumlah masjid di Perancis, Guéant mengatakan, di Prancis dapat dibangun masjid yang lebih banyak. Namun Guéant tidak memberikan keterangan lebih rinci bagaimana masjid-masjid tersebut dapat dibangun.

Di kota Nice misalnya, hanya terdapat dua masjid, dan warga Muslim di kota itu harus menempuh jalan jauh untuk pergi ke masjid. Namun masalah yang paling penting adalah bahwa kedua masjid itu tidak mampu menampung seluruh warga Muslim yang hendak menunaikan shalat berjamaah.

Terkait implementasi larangan shalat berjamaah di tepi jalan itu, Guéant menjelaskan, 'Harus ada cara untuk menghentikan shalat berjamaah di tepi jalan, dan saya secara pribadi memprioritaskan penggunaan 'kekuatan' dalam menjalankan ketentuan tersebut.

Guéant hingga kini telah berulangkali menarget umat Islam, termasuk penilaiannya terhadap peningkatan jumlah warga Perancis yang memeluk agama Islam. Kondisi ini menurut Guéant sangat disayangkan dan akan menjadi kendala serius bagi Perancis.

Sejumlah politik anti-Islam dalam pemerintahan Perancis yang beberapa waktu lalu melarang penggunaan burka, telah memasuki tahap baru yang lebih serius. Kebijakan itu direaksi negatif oleh opini umum Barat.

Laurent Booth, saudara perempuan istri mantan perdana menteri Inggris, Tony Blair, dalam wawancaranya dengan IRNA, menepis klaim para pejabat Prancis bahwa kaum perempuan yang mengenakan burka merupakan ancaman teror dan keamanan.

Dikatakannya, 'Kaum perempuan berjilbab sebetulnya memang merupakan ancaman bagi negara-negara Barat. Namun ancamannya tidak dalam bentuk kekerasan seperti yang diklaim oleh para politisi Barat, melainkan karena busana Muslimah pada hakikatnya telah menyoal kebebasan kaum perempuan di Eropa dan Amerika.'

Abu Bakar Ash-Shiddiq (632-634 M) Pembela Rasulullah

Posted: 18 Apr 2011 05:13 AM PDT


Abu Bakar termasuk pelopor kaum Muslimin pertama, As-Sabiqunal Awwalun, para pendahulu. Ia adalah orang yang memercayai Rasulullah di saat banyak orang menganggap beliau gila. Abu Bakar termasuk orang yang siap mengorbankan nyawanya, di saat banyak orang hendak membunuh Rasulullah. Nama awal Abu Bakar adalah Abdullah bin Abu Quhafah. Dalam lembaran sejarah disebutkan nama ayahnya adalah Abu Quhafah. Ini pun bukan nama sebenarnya. Utsman bin Amir demikian nama lain dari Abu Quhafah. Abu Bakar lahir pada 573 Masehi, lebih muda sekitar tiga tahun dari Nabi Muhammad.

Sebelum masuk Islam, ia dipanggil dengan sebutan Abdul Ka'bah. Ada cerita menarik tentang nama ini. Ummul Khair, ibunda Abu Bakar sebelumnya beberapa kali melahirkan anak laki-laki. Namun setiap kali melahirkan anak laki-laki, setiap kali pula mereka meninggal. Sampai kemudian ia bernazar akan memberikan anak laki-lakinya yang hidup untuk mengabdi pad Ka'bah. Dan lahirlah Abu Bakar. Setelah Abu Bakar lahir dan besar ia diberi nama lain; Atiq. Nama ini diambil dari nama lain Ka'bah, Baitul Atiq yang berarti rumah purba. Setelah masuk Islam, Rasulullah memanggilnya dengan sebutan Abdullah. Nama Abu Bakar sendiri konon berasal dari predikat pelopor dalam Islam. Bakar berarti dini atau awal.

Suatu hari Abu Bakar ingin berangkat berdagang ke wilayah Thaif bersama rekan bisnisnya, Hakim bin Hizam—keponakan Khadijah. Tiba-tiba sesorang datang menemuinya. Orang itu berkata kepada Hakim, "Bibimu Khadijah mengaku suaminya menjadi nabi sebagaimana Musa. Ia sungguh telah mengabaikan tuhan-tuhan." Selanjutnya Abu Bakar berpikir. Ia orang yang paling mengerti tentang Muhammad Saw. Sebelum sesuatu terjadi, ia harus menemui beliau untuk memastikan berita tersebut. Setelah itu barulah ia akan menentukan sikap.

Abu Bakar mendatangi Rasulullah Saw. Ia berusaha mengingat kembali semua kisah tentang sahabatnya itu. Ia yakin, sahabatnya tidaklah seperti orang-orang Quraisy kebanyakan. Sahabatnya bukanlah orang yang mengagungkan berhala-berhala yang disembah oleh orang-orang Quraisy. Di masa mudanya tidak ada sifat kekanak-kanakan seperti halnya pemuda-pemuda Quraisy dan ia mempunyai kebiasaan yang sangat berbeda dengan kaumnya. Setiap tahun, ia menyendiri di Gua Hira selama sebulan penuh. Semua gambaran dan bayangan itu bergelayut dalam ingatan Abu Bakar. Ia mempercepat langkah untuk segera mengetahui kebenaran dari mulut sahabatnya langsung. Lalu muncul dalam ingatan Abu Bakar tentang keberkahan yang dialami kaum Bani Sa'ad saat Halimah As-Sa'diyah mengambil beliau dalam susuannya menuju kampungnya. Abu Bakar juga mengingat ulang pembicaraan Bukhaira, seorang pendeta yang mengingatkan paman beliau Abu Thalib dari tipu daya Yahudi apabila mereka mengetahui tentang anak kecil yang dibawanya.

Akhirnya Abu Bakar sampai juga di rumah Muhammad Saw. Ia masuk menemui sahabatnya dan langsung bertanya, "Apa yang sebenarnya terjadi dengan berita yang telah aku dengar tentangmu? Apakah engkau mengira kaummu mengakui kebenaran yang engkau katakan?" "Wahai Abu Bakar, maukah engkau kuceritakan sesuatu, apabila engkau rela aku akan terima, namun jika tidak suka maka aku akan menyimpannya," jawab Muhammad. Abu Bakar menjawab, "Ini telingaku, silakan katakan."

Nabi Saw membacakan beberapa ayat Al-Qur'an kepada Abu Bakar. Beliau juga menceritakan kepadanya tentang wahyu yang turun dan peristiwa di Gua Hira yang beliau alami. Jiwa Abu Bakar telah siap memercayainya, karena kemudahan yang Allah berikan kepadanya dengan pertemanan dan ketulusan pengenalan. Tanpa ragu, belum sampai Rasulullah Saw menyelesaikan ceritanya, Abu Bakar berbisik lirih, "Aku bersaksi bahwa engkau orang yang jujur. Apa yang engkau serukan adalah kebenaran. Sesungguhnya ini adalah kalam Allah."

Setelah itu, ia menemui Hakim bin Hizam dan berkata, "Wahai Abu Khalid, kembalikanlah uangku, aku telah menemukan bersama Muhammad bin Abdullah sesuatu yang lebih menguntungkan daripada perniagaan bersamamu." Abu Bakar mengambil hartanya dan berlalu. Rasulullah bukan tanpa alasan memilih Abu Bakar menjadi orang kedua setelah dirinya. Suatu hari Rasulullah pernah mengabarkan tentang keutamaan sahabat sekaligus mertua beliau ini. "Tak seorang pun yang pernah kuajak masuk Islam yang tidak tersendat-sendat dengan begitu ragu dan berhati-hati kecuali Abu Bakar. Ia tidak menunggu-nunggu atau ragu-ragu ketika kusampaikan hal ini," sabda Rasulullah Saw.

Hal ini pula yang menyebabkan ia dilantik dengan gelar Ash-Shiddiq di belakang namanya. Abu Bakar memang selalu membenarkan Rasulullah tanpa sedikit pun keraguan. Pada peristiwa Isra' Mikraj, Abu Bakar adalah orang pertama yang percaya saat Rasulullah menyampaikan hal itu. Tanpa setitik pun ada kebimbangan di benaknya. Abu Bakar memulai misi mulia dalam menyerukan agama Allah, sehingga berkat tangannya, Allah memberikan hidayah-Nya kepada generasi pertama Islam (As-Sabiqunal Awwalun), di mana dengan kesabaran dan kesungguhan mereka membangun Islam.

Ia mulai menyebarkan Islam kepada orang-orang di kaumnya yang ia percayai, orang yang berteman dan duduk bersamanya. Sehingga banyak sekali yang masuk Islam karenanya seperti Zubair bin Awwam, Utsman bin Affan, Thalhah bin Ubaidillah, Sa'ad bin Abi Waqqash dan Abdurrahman bin Auf. Mereka ini berangkat menemui Rasulullah ditemani Abu Bakar. Lalu beliau menawarkan Islam kepada mereka, membacakan Al-Qur'an, menjelaskan kebenaran Islam, hingga mereka beriman.

Betapa mulianya Abu Bakar Ash-Shiddiq yang telah mengislamkan lima dari sepuluh sahabat Nabi yang dijamin masuk surga. Umar berkata, "Abu Bakar adalah junjungan kami dan telah memerdekakan junjungan kami, yakni Bilal."

Ibnu Umar berkata, "Dahulu kami melakukan pemilihan kepada orang-orang pada zaman Nabi Saw masih hidup siapakah yang terbaik, maka kami memilih Abu Bakar dan kemudian Umar bin Khatab dan kemudian Utsman bin Affan." (HR Bukhari)

Abu Bakar hanya sebentar memegang kendali pemerintahan Islam setelah Rasulullah. Hari itu ia berniat untuk mandi. Udara amat dingin mencekam. Suhu tubuhnya tiba-tiba memanas. Karena merasa janjinya dengan Allah sudah dekat, Abu Bakar ingin menetapkan pengganti setelahnya.

Ia meminta Abdurrahman bin Auf untuk datang. Ketika ditanyakan tentang pribadi Umar bin Khatab, Abdurrahman menjawab, "Ya, Umar lebih tepat, tetapi ia terlalu keras."

"Ia keras karena melihatku lunak. Kalau urusan ini sudah berada di tangannya, ia akan lunak," kata Abu Bakar.

Setelah itu, Abu Bakar memanggil beberapa sahabat lainnya, baik dari kaum Anshar maupun Muhajirin. Semua setuju untuk mengangkat Umar sebagai pengganti Abu Bakar. Setelah semuanya bubar, Abu Bakar meminta Utsman bin Affan untuk menulis apa yang didiktekannya. Abu Bakar berkata, "Tuliskan Bismillahirrahmanirrahim. Inilah janji yang diminta Abu Bakar kepada umat Islam..." tiba-tiba Abu Bakar pingsan.

Namun Utsman meneruskan tulisannya: "Sesungguhnya aku mengangkat Umar bin Khatab sebagai penggantiku atas kalian dan aku tidak mengabaikan kebaikan untuk kalian..."

Abu Bakar sadar kembali, lalu meminta Ustman membacakan apa yang dia tulis. Mendengar apa yang dibaca Utsman, Abu Bakar bertakbir. "Engkau menghawatirkan tadi aku akan meninggal sehingga engkau khawatir umat akan berselisih (kalau tidak ada nama yang tertulis)?" tanya Abu Bakar.

Utsman mengiyakan. Panas Abu Bakar kian meningkat. Pada Senin 22 Jumadil Akhir 13 Hijriyah Abu Bakar wafat. Pada detik-detik terakhir hidupnya, Abu Bakar sempat menuliskan menuliskan sebuah wasiat yang diabadikan sejarah.

Demikian isinya: "Bismillahirrahmanirrahim. Inilah pesan Abu Bakar bin Abu Quhafah pada akhir hayatnya dengan keluarnya dari dunia ini, untuk memasuki akhirat dan tinggal di sana. Di tempat ini orang kafir akan percaya, orang durjana akan yakin, dan orang yang berdusta akan membenarkan. Aku menunjuk penggantiku yang akan memimpin kalian adalah Umar bin Khatab.

Patuhi dan taati dia. Aku tidak mengabaikan segala yang baik sebagai kewajibanku kepada Allah, kepada Rasulullah, kepada agama, kepada diriku, dan kepada kamu sekalian. Kalau dia berlaku adil, itulah harapanku, dan itu pula yang kuketahui tentang dia. Tetapi kalau dia berubah, maka setiap orang akan memetik hasil dari perbuatannya sendiri. Yang kuhendaki ialah setiap yang terbaik dan aku tidak mengetahui segala yang gaib. Dan orang yang zalim akan mengetahui perubahan yang mereka alami."

Semoga Allah menempatkannya pada sisi yang terbaik. Amin.

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2011/04/abu-bakar-ash-shiddiq-632-634-m-pembela.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bolehkah Rambut Hidung Dicabuti?

Posted: 18 Apr 2011 05:11 AM PDT


Jika dibiarkan terlalu panjang, rambut hidung memang dapat mengganggu penampilan sehingga perlu dirapikan. Sebaiknya dipotong dengan gunting khusus, jangan dicabut karena lebih berisiko memicu infeksi maupun radang di rongga hidung.

Rambut hidung yang dicabut akan segera digantikan oleh rambut baru yang tumbuh di kelenjar atau kantong rambut. Seperti halnya rambut-rambut di permukaan tubuh yang lain, rambut hidung juga punya risiko tumbuh ke dalam lapisan kulit (ingrown nasal hair).

Rambut yang tumbuh ke dalam tidak muncul ke permukaan kulit melainkan masuk ke dalam kulit dan disebut extrafollicular penetration. Akibatnya adalah radang di sekitar kelenjar atau kantong rambut, yang kadang-kadang bisa disertai infeksi bakteri.

Selain bengkak kemerahan, gejala yang sering menyertai ingrown nasal hair adalah rasa nyeri di rongga hidung di sekitar tempat tumbuhnya rambut. Sekilas, benjolan tersebut mirip jerawat namun bukan disebabkan oleh penyumbatan kelenjar minyak.

Umumnya ingrown nasal hair akan sembuh dengan sendirinya ketika ujung rambut sudah menemukan jalan untuk menembus keluar permukaan kulit. Namun prosesnya kadang makan waktu dan selama itu akan terasa sangat sakit, terutama jika hidungnya dipencet.

Untuk mempercepat kemunculan rambut hidung ke permukaan, sering-seringlah mengompres hidung dengan air panas agar peredaran darahnya lancar dan pori-pori kulit membuka. Jika memungkinkan, gosok perlahan dengan handuk bersih yang dimasukkan lewat lubang hidung.

Hati-hati jangan terlalu keras menggosoknya, agar tidak terjadi luka yang bisa memicu infeksi. Dikutip dari Livestrong, risiko infeksi sangat besar karena rongga hidung merupakan salah satu tempat berkumpulnya bakteri Staphylococcus aureus penyebab bisul.

Sementara itu untuk mencegah ingrown nasal hair, sebaiknya jangan mencabuti bulu hidung dengan pinset. Cara aman untuk merapikannya adalah memotongnya dengan gunting khusus dan jangan terlalu pendek karena fungsi rambut hidung adalah menyaring debu agar tidak masuk saluran napas.

sumber

Hati-hati makan kulit apel !

Posted: 18 Apr 2011 03:44 AM PDT

Jangan sembarangan memakan kulit apel karena sudah dilapisi oleh lilin (wax). WAX ini digunakan untuk menjaga kualitas makanan setelah itu di masukkan dalam pendingin. Berikut gambar apel dari USA, konon uda setahun umurnya, tapi masi keliatan fresh dari luar.. Karena WAX td melindungi apel dari bakteri sehingga bakteri tidak dapat menembus bagian dalam apel. Untuk mengetahui apel itu pake wax apa ga, bisa dicek seperti gambar di bawah ini.. cm pake cutter doang..





http://orbit-unik.blogspot.com/2011/04/hati-hati-makan-kulit-apel.html

5 Hal Yang Tak Bisa Ditolak Oleh Wanita Single

Posted: 18 Apr 2011 03:42 AM PDT


Adalah sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita single apakah Anda menikmatinya?

Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para single membuat mereka selalu cerah ceria dan tak pernah bisa menolaknya. Apaan aja sih?


1. Pria Tampan

Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kita tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.

Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.

Suatu kali mungkin Anda sedang jalan bareng club single Anda, tetapi saat si cakep itu lewat di depan Anda sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single Anda mengacuhkannya? Tentu tidak! Taruhan, pastinya semua sudah otomatis pasang tampang flirting berharap bahwa dirinyalah yang menangkap lemparan senyum sang tampan.

2. Cokelat dan ice cream

Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big no bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.


3. Rayuan gombal

Semua pastinya berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda tertipu oleh rayuan mereka?

Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.

Sebaiknya memang Anda tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.

4. SALE! CUCI GUDANG! DISCOUNT!

Siapa sih yang tahan melihat tulisan 'SALE' ini?

Bagaikan melihat gunung emas, Anda langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa Anda boyong pulang. Belanja memang suatu hal yang mengasyikkan yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.

5. Gosip!

Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.

Tetapi herannya malah kita menyediakan waktu khusus hanya untuk bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu sedang begini atau begitu. Gosip memang selalu menyenangkan kok, semakin digosok semakin sip.

http://ingatini.blogspot.com/2011/04/5-hal-yang-tak-bisa-ditolak-oleh-wanita.html

0 komentar:

Posting Komentar