Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 31 Maret 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Cina Kombinasikan Seni Kung Fu

Posted: 30 Mar 2011 06:13 AM PDT

[Image: kung-fu-bola-_110329075438-360.jpg]

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING - Biara Shaolin rupanya gemas juga dengan dunia persepakbolaan Cina yang jalan di tempat. Mereka berinisiatif membuka sekolah pelatihan yang menggabungkan sepakbola dengan seni bela diri khas Cina, kung fu. Shi Yanlu, kepala usaha di dunia Kuil Shaolin yang terkenal, mengatakan dia percaya bahwa disiplin ilmu kung fu akan menguntungkan para pemain muda.

Dia telah memilih 40 biarawan muda untuk menjadi pelatih di sekolah di bawah pengawasan para ahli seni bela diri dan mantan pemain internasional. 'Saat ini, kinerja sepak bola Cina benar-benar mengecewakan. Kami berharap dengan mengkombinasikan unsur-unsur kung fu dan semangat, sepakbola Cina dapat berprestasi lebih baik,' kata Yanlu.

Beda dengan pelatihan sepak bola biasa, biarawan fokus pada aspek seni bela diri, seperti keseimbangan dan kekuatan kaki, yang akan membuat pemain memiliki performa yang lebih baik.

'Anak-anak di sini semua memiliki semangat kerja keras. Kami akan mengundang beberapa pelatih dunia untuk mengajar mereka. Semoga kita dapat memiliki beberapa bintang sepak bola internasional di masa depan.'

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Cara 5 Miliarder Jepang Membantu Korban Bencana Jepang

Posted: 30 Mar 2011 06:07 AM PDT

Sudah tiga minggu berlalu, sejak gempa dan tsunami menghancurkan Jepang, negara dengan ekonomi terbesar ketiga dunia. Sektor ekonomi sudah pasti terganggu, termasuk pelaku bisnis di negeri itu. Bisnis mereka langsung terpuruk. Tetapi seperti yang diberitakan Forbes, para miliarder Jepang tetap bersemangat memberikan bantuan terhadap korban gempa dan tsunami.

Berikut ini adalah kumpulan konglomerat Jepang yang terkena bencana dan upaya mereka membantu untuk sesama.

Tadashi Yanai, kekayaan US$6,3 miliar

 
Saham perusahaannya, Fast Retailing jatuh 20 persen setelah gempa bumi, dan mengurangi US$1,3 miliar dari kekayaannya. Meski mengalami kerugian, ia secara pribadi memberikan US$12 juta yang tampaknya menjadi sumbangan perorangan terbesar bagi upaya pemulihan Jepang. Group ritelnya telah mendonasikn US$8,6 juta berupa pakaian kepada korban dan uang tunai US$5 juta. Pengecer pakaian ini berencana mengumpulkan donasi dalam kotak sumbangan pada 2.200 perusahaan Uniqlo, Theory, dan toko lainnya di seluruh dunia.

Tadashi Yanai dan keluarganya memiliki kekayaan US$7,6 miliar. Di Jepang ia menjadi orang terkaya nomor dua versi majalah Forbes, sedangkan di dunia ia menempati peringkat 122.

Masayoshi Son, kekayaan US$8,2 miliar

 
Perusahaannya menciptakan aplikasi iPhone yang memungkinkan pelanggan untuk memberikan donasi. Ia juga memberikan 12 ribu ponsel dengan layanan tak terbatas untuk daerah yang terkena bencana. Ponsel ini diberikan secara gratis untuk membantu lembaga, tokoh masyarakat dan keluarga korban. Ia juga menawarkan pesan darurat untuk smart phones. Beberapa tokonya Softbank tutup, terutama daerah timur laut yang terkena pemadaman bergilir.

Ia merupakan orang terkaya di Jepang, dan untuk peringkat dunia CEO SoftBank itu menempati rangking 113 versi Forbes.

Yoshikazu Tanaka, kekayaan US$2,3 miliar

 
Penyelenggara game mobile ini mengatur situs donasi dengan cara membeli original avatar 'Gree Volunteer' dengan100 hingga 10 ribu emas (mata uang Gree). Perusahaan jejaring sosial ini akan menyumbangkan 1 yen untuk setiap pembelian emas. Pada saat gempa, Gree telah digunakan untuk menkonfirmasi keselamatan banyak orang.

'Kami akan membuat setiap usaha dan tidak membiarkan layanan berhenti berjalan. Kami akan terus melihat kontribusi yang bisa kita buat' ujar Yoshikazu.

Pria berumur 34 ini menjadi orang terkaya di Jepang peringkat 14 dan urutan 540 orang kaya dunia.

Masatoshi Ito, kekayaan US$1,2 miliar
 
Menurut juru bicara perusahaan, gangguan logistik dan penimbunan pelanggan merupakan tantangan besar bagi raksasa ritel. Sekitar 350 dari 13.200 toko Seven Eleven tutup, paling banyak di timur laut. Beberapa tokonya yaitu Ito Yokado Supermarket menjual produk di luar ruangan, untuk digunakan sebagai tempat penampungan bagi pengungsi.

Perusahaan ini juga menyediakan 30 ribu botol air mineral 2 liter, 1.000 kue kering, 14 ton pisang, untuk Miyagi dan 1.728 botol mineral ukuran 2 liter air untuk Fukushima melalui transportasi darat dan helikopter serta 10 ribu selimut dan 4.800 kemasan beras (200 gram) untuk Miyagi dan Iwate, satu truk air untuk Miyagi, 4.225 roti untuk Fukushima. Semua tokonya juga digunakan untuk penggalangan dana.

Pria berumur 86 itu menempati urutan 12 orang terkaya di Jepang dan menduduki peringkat 488 orang kaya dunia. Ia merupakan pengusaha ritel Seven & I yang mengoperasikan 7 Eleven, supermarket yang dilengkapi dengan restoran.

Kentaro Ogaa, kekayaan US$530 juta
 
Awalnya tiga ratus lebih tokonya, Zensho, yang menyediakan lebih dari 3000 mangkuk daging sapi ini tutup, bahkan satu di Kesennuma tidak bisa dijangkau. Tim penanggulangan bencana datang ke lokasi tersebut untuk membantu menjaga restoran tetap buka. Zensho mematikan sebagian lampunya untuk menghemat energi. Ia menyediakan sup di Miyagi untuk 1.600 orang lebih banyak dari yang direncanakan.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kakek Ini 21 Tahun Tak Bisa Tidur

Posted: 30 Mar 2011 06:01 AM PDT

Bisa jadi apa yang dialami I Wayan Angga Wijaya (62), sulit ditemukan pada diri manusia normal. Bagaimana tidak, jika umumnya orang bisa sampai 6 jam terlelap dalam mimpi setiap hari, namun pria asal Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ini tidak bisa tidur 21 tahun lamanya ,Kakek Angga, demikian pria bertubuh pendek gemuk itu kerap disapa warga. Dia mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi pada dirinya, sehingga tidak bisa tidur seperti orang normal.

Kakek Angga (Foto: Rohmat/okezone)
Kakek Angga (Foto: Rohmat/okezone)

Jika umumnya orang tidak tidur sehari saja bisa sempoyongan langsung jatuh sakit, justru berbeda dengan Kakek Angga yang tetap sehat segar bugar.

'Sampai saat ini tidak ada yang bisa menjelaskan penyakit saya apa? Yang pasti saya tidak bisa tidur, itu saja keluhan saya selama ini,' katanya ditemui di kediamannya di Denpasar Timur.

Padahal sebelumnya, saat masih kecil hingga dewasa kehidupannya berjalan normal dan bisa tidur saat dirinya lelah. Namun sejak 21 tahun silam setelah menikah, tepatnya dan tinggal di Denpasar, praktis rutinitas itu tidak lagi dialaminya.

Meski harus begadang semalam suntuk bahkan berhari-hari, ketika hadir dalam kegiatan upacara atau undangan warga Kakek Angga tak merasakan ngantuk sedetikpun.

Ketika warga lainnya tertidur pulas, justru dia gelisah tidak bisa tidur walaupun sudah berbaring di kasur empuk. Jika semua keluarganya tidur, maka mantan pekerja hotel itu, menghabiskan malam sendirian dengan nonton TV seorang diri. 'Saya paling suka nonton bola, sampai pagi,' katanya.

Meskipun malam tidak bisa tidur, namun hebatnya Kakek Angga tidak mengantuk esok harinya. Dia tetap mengantar ketiga cucunya ke sekolah, dan menghabiskan waktu menjaga cucu di rumah.

Sebenarnya pihak keluarga kasihan dengan derita Kakek Angga yang tidak bisa tidur itu, merekapun telah memeriksakannya berobat baik ke dokter maupun pengobatan alternatif. Namun semua hasilnya nihil, meski telah banyak menghabiskan uang dan obat, tetap saja matanya tidak bisa terpejam.

Bahkan ketika dia memaksakan menutup kedua matanya agar bisa tidur, namun bukannya terlelap justru rasa pedas dan perih yang dirasakan. Terkadang jika merasa tidak enak dengan keluarganya, terlebih dengan sang istri Ni Wayan Getri, karena tidak kunjung tidur Kakek Angga pergi keluar sekadar jalan kaki atau menonton TV di pos ronda.

Jika ada orang yang meragukan apakah dirinya mampu tidak tidur sepanjang malam bahkan berhari-hari, dia pun menantang siapa saja untuk membuktikannya.

'Iya silakan buktikan sendiri datang ke rumah, saya ajak begadang tidak tidur, sambil bermain catur,' katanya sembari tertawa lebar.

Demo telunjuk jagad Shaolin !

Posted: 30 Mar 2011 05:15 AM PDT

 Telunjuk bukan sembarang telunjuk,ini adalah ilmu kuno jurus telunjuk jagad shaolin. Dulu gua anggap cuman  dahsyat di film ,ternyata hanya ada 2 orang dunia ini yang masih bisa menguasai jurus kuno ini   ! Lihat nih....



Mantaaaaaaaaaaab....

Beginilah Cara Malaikat Maut Memberitahu Ajal Kita

Posted: 30 Mar 2011 04:59 AM PDT


Sebagian Para Nabi berkata kepada Malaikat pencabut Nyawa. "Tidakkah Kau memberikan Aba-aba atau peringatan kepada Manusia bahwa kau datang sebagai malaikat pencabut nyawa sehingga mereka akan lebih hati-hati?"

Malaikat itu menjawab. "Demi Allah, aku sudah memberikan aba-aba dan tanda-tandamu yang sangat banyak berupa penyakit, uban, kurang pendengaran, penglihatan mulai tidak jelas (terutama ketika sudah tua). Semua itu adalah peringatan bahwa sebentar lagi aku akan menjemputnya. Apabila setelah datang aba-aba tadi ia tidak segera bertobat dan tidak mempersiapkan bekal yang cukup, maka aku akan serukan kepadanya ketika aku cabut nyawanya: "Bukan kah aku telah memberimu banyak aba-aba dan peringatan bahwa aku sebentar lagi akan datang? Ketahuilah, aku adalah peringatan terakhir, setelah ini tidak akan datang peringatan lainnya " (HR imam qurthubi)

Beginilah cara kerja Malaikat Maut
Nabi Ibrahim pernah bertanya kepada Malaikat maut yang mempunya dua mata diwajahnya dan dua lagi tengkuknya. "Wahai malaikat pencabut nyawa, apa yang kau lakukan seandainya ada dua orang yang meninggal diwaktu yang sama; yang satu berada di ujung timur yang satu berada diujung barat, serta ditempat lain tersebar penyakit yang mematikan dan dua ekor bintang melata pun akan mati?"

Malaikat pencabut nyawa berkata:" Aku akan panggil ruh-ruh tersebut, dengan izin Allah, sehingga semuanya berada diantara dua jariku, Bumi ini aku bentangkan kemudian aku biarkan seperti sebuah bejana besar dan dapat mengambil yang mana saja sekehendak hatiku "(HR abu Nu'aim)

Ternyata Orang Mati Mendengar Tapi Tidak Bisa Menjawab
Rosullullah SAW memerintahkan agar mayat-mayat orang kafir yang tewas pada perang badar dilemparkan ke sebuah sumur tua. Kemudian beliau mendatanginya dan berdiri di hadapannya. Setelah itu, beliau memanggil nama mereka satu-satu: "Wahai fulan bin fulan, fulan bin fulan, apakah kalian mendapatkan apa yang telah dijanjikan oleh Tuhan kalian untuk kaliab betul-betul ada? Ketahuilah sesungguhnya aku mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhanku itu benar-benar ada dan terbukti."

Umar lalu bertanya kepad a Rosulullah. "Wahai Rasul, mengapa engkau mengajak bicara orang-orang yang sudah menjadi mayat?"

Rosullah menjawab. 'Demi Tuhan yang mengutusku dengan kebenaran, kalian memang tidak mendengar jawaban mereka atas apa yang tadi aku ucapkan, Tapi ketahuilah, mereka mendengarnya, hanya saja tidak dapat menjawab" (HR Bukhari Muslim)

Click here to get articles art to your inbox !

Trend Huruf awal "B" di otak ABG ABABIL

Posted: 30 Mar 2011 01:32 AM PDT


nyadar gak gan, pergaulan ABG Ababil sekarang
hanya sebatas huruf B aja.

- B**** Berry
trend BB udah mendarah daging buat gaya hidup ABG ababil ... apapun dilakuin cuman buat eksis di gaya hidupnyA

- Behel
behel... apa mereka gak tau fungsi make behel ya??? gigi monyong kagak .. eh ini pada make behel warna warni ... gak sekalian make kawat bendrat aja ya

- Bensin
buat kalian kawula muda jangan berharap dpt wanita klo ga bau bensin... kecuali tuh wanita gak doyan bensin

- Berduit
gak cwo gak cwe, kebanyakan nyari pasangan yang berduit.alasan? biar bisa eksis mungkin.jarang Ababil sekarang yang nyari pasangan murni karena kesepahaman pandangan atau mencari pasangan yang bisa menutupi kekurangan dan bisa bersikap lebih bijak serta dewasa

- Boros
Ababil suka hamburin duitnya tanpa mikir tu duit manfaatnya apa, pamer duit tapi duit bonyoknya.mungkin karena cara pandang yang belum labil, mereka lebih boros dalam pengeluaran.kalo ga punya duit tinggal minta ma bonyoknya.menganggap remeh susahnya orangtua nyari duit

- Bebas
Ababil jarang mau yang taat ama aturan,entah aturan ortu maupun sekolahan, ,mereka tipe anak yang suka bebas,bebas dalam bergaul, bebas dalam berekspresi... tapi mereka ga tau kalo semua itu ada batasnya yaitu norma dan adab sopan santun

- Biadab
demi sok eksis,,maksa2 ortu bgini bgitu,,kadang ortu malah d maki2.mereka lupa lebih dari 9 bulan dikandungan ibunya

- Bra
ababil cwe udah lupa ama fungsi BRA .. banyak foto2 pribadi koleksi mereka yang foto tanpa memakai BRA

- Bawahan
Bra udah lepas.. giliran Bawahan yang unjuk gigi ... kasihan kurang moral apa gak tau apa yang mereka lakuin???

- BB++/ BOKEP
ujung2nya karena nafsu bawahan yang tak terkendali, maka otak mereka terkontaminasi hal2 yang berbau BB++

- Bunting
udah bukan rahasia umum lagi .. ABG sekarang dah banyak yang melakukan free sex.mereka gak mikir kali ya ntar kalo cwe nya bunting gimana

- Bispak
karena udah sering ngelakuin freesex, lagi gak ada duit buat muasin gaya hidupnya... harga diri dah gak ada, akhirnya jual diri buat dapetin duit biar tetep exist

- Begadang
dunia serasa berbalik, malem jadi siang... siang jadi malem.entah itu ngedugem, main muter2 kota, ngenet, genjang genjerng di jembatan/pinggir jalan or yang lainnya

- Berontak
mungkin masa peralihan atau karena ngerasa dah jadi orang gede... sifat mereka banyak yang menjadi Berontak dari lingkungan sekolah, masyarakat, maupun orang tua ... ya .. alasan mereka adalah pencarian identitas atau yang keren disebut jati diri ... om roma pernah bersabda ' masa muda masa yang berapi - api '
akhirnya jadi pada

- Bebel otaknya n Bobrok kelakuannya
gara2 semua diatas.. lingkungan pendidikan jadi terabaikan, masukan dan inputan positif dianggap negatif dikarenakan bertentangan dengan gaya hidup mereka
kasihan generasi muda kita.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

150 Laki-laki dan Perempuan Bugil Ditengah jalan

Posted: 30 Mar 2011 12:07 AM PDT

Apakah itu adalah laki-laki atau perempuan, merah cerah tubuh mereka berlumuran darah dan sebagai berbaring telanjang bugil di jalan. Tidak terbatas mereka sendiri, mereka menanggalkan pakaian dan menggosok "darah" di jalan. Itulah gambaran dari beberapa anggota organisasi perlindungan hewan, disebut Anima Naturalis. Hari Minggu 5 / 12, mereka menggelar protes telanjang bugil untuk mengecam pembunuhan hewan untuk pakaian bulu mahal.

150 orang, termasuk laki-laki dan perempuan telah bergabung dalam kampanye. Termasuk sejumlah besar anggota tidak ragu untuk melepas semua pakaiannya dan telanjang bugil dengan cat merah terang seperti darah. Mereka tergeletak di jalan di Catedral, Barcelona, Spanyol. Mereka yang memulai memegang spanduk bertuliskan kata-kata "Berapa harga satu jaket hidup?". Protes tindakan terhadap kelangsungan hidup hewan telah menarik minat besar masyarakat di Spanyol pada khususnya dan dunia pada umumnya.




sumber :http://unik13.info/

Stroberi, Buah Yang Mampu Mengusir Plak Pada Gigi

Posted: 29 Mar 2011 11:51 PM PDT

 
Buah stroberi dapat mencegah pembentukan plak gigi yang dapat memicu kemunculan penyakit gigi dan mulut, kata peneliti dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Rahmi Ayu Budi Amalia.

"Kandungan bahan pemanis alami berupa xylitol dan polifenol pada stroberi terbukti mampu mengurangi kolonisasi 'streptococcus mutans' yang bisa menghambat aktivitas enzim sehingga mampu mencegah pembentukan plak," katanya di Yogyakarta, Senin.

Dengan demikian, menurut dia saat memaparkan hasil penelitiannya, konsumsi jus stroberi berpengaruh signifikan dalam menurunkan indeks plak gigi.

Ia mengatakan, secara umum stroberi mengandung nutrisi seperti protein, lemak, karbohidrat, dan energi. Mineral potensial yang terkandung didalamnya adalah kalsium, fosfor, zat besi, magnesium, potassium, selenium, vitamin C, dan asam folat.

"Stroberi juga terbukti memiliki aktivitas antioksidan dua kali lipat lebih tinggi dibanding anggur merah, lima kali lipat dari apel dan pisang, dan sepuluh kali lipat dari semangka," katanya.

Jadi, menurut dia, stroberi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, termasuk mengurangi akumulasi plak gigi sehingga dapat mencegah munculnya penyakit gigi dan mulut.

Ia mengatakan, plak merupakan penyebab utama yang memicu kemunculan penyakit gigi dan mulut, di antaranya karies (gigi berlubang), calculus (karang gigi), gingivitis (radang pada gusi), dan periodontitis (radang pada jaringan penyangga gigi).

"Mengingat pembentukan plak merupakan proses yang tidak dapat dihindari, maka mengurangi akumulasi plak menjadi hal yangsangat penting dalam mencegah terbentuknya penyakit gigi dan mulut. Salah satunya dengan mengonsumsi jus stroberi," katanya.

Menurut dia, dengan meminum jus stroberi, rasa asamnya akan merangsang sekresi saliva dalam jumlah tinggi. Akibatnya, saliva menjadi lebih encer dan viskositas saliva pun menjadi lebih rendah.
"Akhirnya, plak gigi dapat dikurangi sehingga munculnya penyakit gigi dan mulut juga dapat dicegah," kata mahasiswi Program Studi Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) itu.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kenapa Indonesia tidak terkenal di mata dunia [Menyedihkan ]

Posted: 29 Mar 2011 11:44 PM PDT

Mungkin agan bakal mengernyitkan dahi ketika membaca judul buatan ane ini. Tapi ane nggak bermaksud sama sekali menjelekkan negara kita ini. Ane hanya sekedar ingin menyuarakan keprihatinan ane, berdasarkan pengalaman ane yang selama ini berkuliah di negeri orang, khususnya China (karena ane kuliah di Beijing).

Ane ingin bilang pertama-tama: Orang Indonesia itu pintar-pintar! Baik yang asli pribumi maupun yang keturunan China seperti ane tapi sudah menganggap negara mahakarya ini sebagai tumpah darah ane. Dibandingkan dengan orang lokal, kita ini jauh lebih pintar! Ane nggak asal ngomong, tapi sudah dibuktikan dengan pengalaman. Kenapa bisa begitu?

Pengalaman di Kelas

Ane berkuliah di Raffles Beijing Institute, jurusan Multimedia Design. Kuliah ane pakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Ada sekitar 8 orang Indonesia di bagian Design.

Dosen ane semuanya bule terutama Kanada. Hebatnya, setelah para dosen memberi lecture... datanglah seorang penerjemah masuk kelas, lalu menerjemahkan semua lecture sang dosen dalam bahasa China untuk para murid lokal.

Gimana ane nggak shock?

Di sekolah ane, ada English Level buat murid-murid yang nggak lulus English Replacement Test. Banyak banget murid lokal tuh yang masuknya masih ke level 1 (ada 6 level total), 2, 3, 4, begitulah. Ane pernah sekali ikut ke level 6 karena ada temen ane yang dimasukin ke level 6, dan ya ampun, ane sampe bilang ke temen ane, 'Mon lu sih buang-buang duit dimasukin ke nih level. Ini mah setara pelajaran SMA, bukan pelajaran ala TOEFL atau IELTS!'

Dan hebatnya lagi, waktu itu si guru nanya ke salah satu murid China, 'Kamu sudah gagal ujian naik tingkat berapa kali?'
Yang bikin ane shock, si murid ngejawab, 'Saya waktu level 4 gagal 4 kali, lalu di level 5 gagal 5 kali, sekarang di level 6 ini saya sudah gagal 3 kali. Ini yang ke-4.'
OMG!

Pusing kepala ane

Si guru sampe ngomong ke ane, 'Saya ini bener-bener stress ngajar mereka, walaupun sudah level 6, saya ngomong apa mereka cuma bisa ngangguk-ngangguk padahal nggak ngerti sama sekali apa yang saya omongin. Bagaimana ini?'

DHOENGGGG@#$%$#&^*!!!

Ane bener-bener nggak habis pikir gan

Seperti itulah keadaan kelas ane gan. Tapi yang bikin ane bener-bener super sakit hati adalah waktu temen kelas ane yang orang lokal nanya ke ane, 'Kamu dari negara mana?'
Ane jawab, '印度尼西亚 (yindunixiya, Indonesia dalam bahasa China).'
Mendengar jawaban ane bukannya ngeh, mereka malah mikir sejenak, lalu ngomong, '印度? (yindu, itu bahasa Chinanya India. Indonesia sering disingkat yinni saja di sini).
Ane langsung aja melongo, lalu cepat-cepat menjelaskan, 'Bukan India! In-do-ne-si-a!'
Dia tanya lagi, 'Wah, saya belum pernah denger. Di mana sih itu?'
Lalu ane jawab, 'Di bawah Singapore dan Malaysia.' Temen ane cuma ngangguk-ngangguk sambil ah-oh separo ngerti separo bingung.

Raffles, go Indo

Yang membanggakan gan, dari ratusan murid Raffles ini, yang berprestasi semuanya adalah orang Indonesianya. Dari 8 orang Indo di sini, 2 bersekolah Interior Design, 1 Fashion Design, 1 Fashion Management, 2 Design Graphic, 2 Multimedia & Animation (termasuk ane). Senior ane satu lagi baru saja lulus, untuk proyek finalnya ia membuat sebuah video berjudul "Triple Sensation", mengangkat tema kebudayaan Indonesia terutama batik dan tari Kecak, kalau agan mau menonton bisa di:


Senior ane bener-bener orang yang berbakat, terutama dalam bidang fotografi yang mana setiap fotonya mampu bercerita begitu banyak kata. Sekarang dia sudah pulang ke Bali untuk berkarir di sana.

Dari Interior Design, baru masuk 2 semester, salah satu teman ane sudah terpilih untuk mengikuti lomba merancang bangunan bertaraf internasional. Dari tim yang beranggotakan 10 orang, temen ane adalah satu-satunya orang Indonesia dan satu-satunya junior, yang lainnya semuanya sudah degree sedangkan temen ane masih diploma. Dari puluhan murid, temen ane-lah yang dipilih. Bagaimana tidak membanggakan?

Dari Multimedia dan Graphic, dari sekian banyak murid, hanya ane bertiga yang dipilih karya posternya untuk ditampilkan di festival 450 Years Sao Paulo - Brazil di Beijing, kemarin tanggal 18-19 Desember, dan kini akan dibawa ke Brazil untuk dipamerkan di sana.

Begitu banyak prestasi kita anak Indonesia, generasi muda yang notabene adalah pewaris. Masih banyak lagi prestasi anak-anak muda kita di sini, yang rata-rata di setiap sekolah pasti menonjol baik prestasi akademis maupun ekstrakurikuler, seperti 2 pasang pebulutangkis yang mengalahkan orang-orang China dalam pertandingan bulutangkis Indo-China yang diadakan PPI Beijing tahun kemarin, padahal usia mereka baru 17 dan 19 tahun.
Atau Christie, temen saya yang ugal-ugalan dan suka bolos tapi selalu ranking satu di kelas. Dan masih banyak lagi calon bintang yang tak bisa ane sebut satu persatu.

TAPI KENAPA NEGARA KITA TIDAK DIKENAL OLEH MEREKA???

Kenapa saya bilang begini? Lihat saja di tahun 2006, turis China yang pergi ke Malaysia ada 1,5juta turis. Pada tahun yang sama, yang ke Indonesia, hanya 75rb turis. BAYANGKAN!
Malaysia ada apanya sih? Kita punya Bali, Lombok, Karimunjawa, untuk wisata pantai. Belum tempat-tempat lain seperti Raja Ampat dan Bunaken yang terkenal untuk diving. Lalu World Heritage seperti Sangiran dan Borobudur. Tapi kenapa?

Pengalaman Ane

Ane pernah melamar kerja sambilan jadi Public Relation sebuah nightclub & bar di Beijing. Ketika diwawancara, pertama ane hanya ditanya kemampuan berbahasa, lama tinggal di sini, kelebihan, serta jurusan kuliah.

A: ane
P1 : pewawancara satu
P2 : pewawancara dua

P1: Kamu dari negara mana?
A: Indonesia.
(P1 langsung mengernyit sedangkan P2 seolah berusaha mengingat sesuatu)
P1: Di mana sih itu Indonesia? Saya nggak pernah dengar
P2: Itu lho, di negara BALI.
P1: Oh Bali... oh iya iya. Nona, Indonesia itu di mananya Bali ya?
A: Pak, mari saya jelaskan. Bali itu cuma segini (ane demo pake tangan menggambarkan bulatan kecil), sedangkan Indonesia itu segini gede! (Ane demo pake tangan menggambarkan buletan gede). Gimana Anda bisa tanya Indonesia di mananya Bali? Yang benar itu Bali di mananya Indo, Pak! '
P2: Oh ya? Maaf, saya nggak tau. Saya kira dulu negara kamu itu namanya Bali.

Ya Tuhan... ane langsung ngelus dada.

Pernah lagi ane wawancara kerja jadi guru privat Inggris di semacam tempat les kayak EF di sini. Lalu ditanya kewarganegaraan saya. Saya jawab Indonesia. Tebak apa yang dibilang si pewawancara?
'Wah, kamu dari Indonesia, ya... Hmm, aduh bagaimana ya? Agak susah, soalnya, kalau dari sana saya agak meragukan kemampuan berbahasa kamu. Kamu kan tidak sebagus Malaysia ataupun Filipina dalam urusan Inggris.'

Langsung aja ane jawab:
'Pak, Anda daritadi bicara dengan saya pakai bahasa apa? Anda merasa mengerti tidak saya bicara apa? Anda rasa saya mengerti tidak Bapak bicara apa? Anda merasa bahasa saya kurang formalkah? Tidak pantaskah?
Dasar kalian orang China itu memang pikirannya picik, cupet, egois (padahal ane sendiri WNI keturunan China )! Saya memang bukan dari negara yang Bapak sebut tadi, tapi bukankah tadi, Bapak bilang bahwa saya sudah pantas menjadi privat tutor?
Pak, saya beritahu ya, saya ini bersekolah di sekolah berbahasa Inggris! Dan sekarang, saya menjabat sebagai sekretaris PPI yang notabene harus bisa berbahasa Inggris lancar - formal! Masih kurang?'

Waktu itu pernah, di kelas bahasa Mandarin ane, ane diberi tugas menceritakan tentang negara asal masing-masing. Ane dan 6 orang Indo lain sudah bersepakat, TIDAK BOLEH MENGUSUNG BALI!
Lalu kita masing-masing mengangkat tema Lombok, Karimunjawa, Borobudur, Aceh, Bunaken, dan Irian Jaya. Teman-teman sekelas berkomentar, 'Wah indah sekali! Negara mana itu?'
Kami serentak menjawab dengan bangga, 'INDONESIA!'
Lalu mereka bertanya balik, 'Di mana itu?'
Dengan jawaban tidak sebangga tadi kami menjawab, 'Di bawah Singapore dan Malaysia!'

Mereka serentak ke belakang kelas menuju sebuah peta dunia besar yang digantung di dinding. Ada yang bilang:

'Wah negara ini besar sekali ya... nggak nyangka... Tapi kok saya selama ini nggak tahu ya?'

Rasanya seperti jantung ini ditusuk paku

Sungguh memprihatinkan sekali, bagi ane dan teman-teman ane masih setiap hari harus menjelaskan DI MANAKAH INDONESIA BERADA.

Marilah kita generasi muda berjuang, untuk membangun dan membuat bangsa dan negara ini menjadi lebih baik! Sehingga suatu saat negara kita tidak akan dipandang sebelah mata lagi oleh orang-orang di luar sana.
Kalau bukan kita generasi muda yang bangkit berjuang, lalu siapa lagi?


http://noveloke.co.cc/cooment.gif

Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini,
Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain

Robot Perang Buatan Indonesia yang Dikagumi Inggris

Posted: 29 Mar 2011 10:49 PM PDT


SIAPA sangka dari Swindon, sebuah kota kecil yang berjarak sekitar dua jam berkendara dari London, seorang anak bangsa, Dr Subchan, kini menjadi pembicaran di Inggris. Peneliti di Cranfield University, Shrivenham Campus di Oxfordshire, Inggris, bersama timnya dinyatakan sebagai pemenang Minister of Defense (MoD) Grand Challenge, Bahkan, Departemen Pertahanan Inggris berminat mengembangkan robot dan piranti ciptaan timnya.

MoD Grand Challenge adalah lomba bergengsi untuk mencari teknologi terapan di dunia militer yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Inggris.

Subchan, pria yang lahir dan besar di Jombang, Jawa Timur, itu bersama Team Stellar mengembangkan Saturn (Sensing and Autonomous Tactical Urban Reconnaissance Network).

Saturn adalah semacam robot yang berfungsi mendeteksi ancaman musuh. Bukan sembarang robot. Ini adalah robot terpadu yang memiliki tiga komponen, baik di darat maupun udara, yang bisa mengidentifikasi kekuatan dan posisi musuh di medan pertempuran.


"Robot ini bisa menggantikan manusia untuk mengintai kekuatan dan posisi musuh, tanpa berisiko terlihat atau diketahui lawan," jelas Subchan yang lulusan Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS) jurusan matematika 1994 itu.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto-foto pembantaian anak2 Afghanistan oleh AS !

Posted: 29 Mar 2011 10:45 PM PDT


Jeremy Morlock, serdadu Amerika Serikat berusia 22 tahun, tampak cengengesan di samping jenazah Gul Mudin, anak petani Afghanistan, yang baru saja dia bantai bersama teman-temannya. Ini terjadi pada 15 Januari 2010 tapi baru sekarang terungkap./Der Spiegel

Lantaran foto-foto anggota pasukan AS yang berpose dengan mayat penduduk sipil Afganistan, militer AS akhirnya meminta maaf. Tentara AS juga mengatakan foto-foto yang terpampang di majalah Rolling Stone itu mengganggu. Hal itu pun bertentangan dengan kondisi sebenarnya. "Publikasi foto oleh Rolling Stone mengganggu dan bertentangan dengan standar dan nilai-nilai yang dipegang militer AS," kata pernyataan itu.

Catatan AP dan AFP pada Selasa (29/3/2011) juga menunjukkan, foto-foto itu muncul pula di koran Jerman, Der Spiegel, pada pekan lalu.

Lalu, berkenaan dengan foto-foto tadi, Editor Eksekutif Majalah Rolling Stone Eric Bates mengatakan, pihaknya memuat 150 foto. Dari jumlah itu, 17 foto dipublikasikan di situs majalah itu. Selain itu, kata Bates, medianya juga memublikasikan dua video yang menunjukkan serangan AS terhadap Afganistan. Bates tidak menyebutkan bagaimana majalah itu mendapatkan foto-foto tersebut.

Foto-foto itu diduga diambil oleh oknum unit militer AS di Afganistan pada 2010.
/kompas.com

10 Tempat di London yang wajib dikunjungi

Posted: 29 Mar 2011 10:46 PM PDT

London merupakan kota terbesar dan paling padat penduduknya di area metropolitan Inggris. Sebagai pusat Inggris, London tentunya banyak menyimpan sejarah dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berkesempatan datang ke London, beberapa tempat dan kegiatan menarik di bawah ini bisa Anda kunjungi.

1. Menara London
http://hermawayne.blogspot.com
Menara London yang terletak di pusat London merupakan peninggalan sejarah dan telah melayani keluarga kerajaan selama ratusan tahun. Selain itu menara ini juga pernah menjadi penjara, gudang senjata, dan bahkan kebun binatang. Menara ini juga merupakan rumah bagi mahkota kerajaan yang yang bisa Anda lihat. Menara ini buka dari hari Selasa sampai Sabtu mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Dengan biaya masuk 17 Euro (sekitar Rp..230 ribu) Anda bisa mengunjungi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan ini.

2. Tower Bridge di London
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah struktur dan situs yang paling mengesankan di ibukota, Tower Bridge di London telah berdiri di Sungai Thames sejak 1894 dan merupakan salah satu landmark yang paling dikenal di dunia. Di sini Anda bisa melihat mekanisme dan panel informasi menjelaskan tentang teknologi yang digunakan selama bertahun-tahun untuk menjaga Tower Bridge bergerak. Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari pukul 10.00-18.30 dengan membayar uang 7 Euro (sekitar Rp.95 ribu).

3. Katedral St Paul
http://hermawayne.blogspot.com
Anda bisa mengalami dan merasakan kejayaan Katedral St Paul's yang telah menjadi ikon dan mendominasi pemandangan langit London. Tempat lain yang teletak 55 meter di atas Whispering Gallery adalah Golden Gallery yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari pusat kota London bagi mereka yang mempunyai energi untuk menyusuri 530 tangga. Katedral ini buka dari Hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.30-17.00 waktu setempat dengan tiket masuk 12.5 Euro (sekitar Rp.170 ribu).

4. Benteng Windsor
http://hermawayne.blogspot.com
Benteng Windsor merupakan benteng pendudukan tertua dan terbesar di dunia. Benteng ini dibangun 900 tahun yang lalu dan lantainya meliputi 480.00 meter persegi. Benteng ini dikelilingi beberapa taman yang indah dan pemandangan desa. Benteng ini berada di pinggiran kota London dan Anda dapat sampai ke sana sekitar 30 menit dari stasiun kereta Paddington. Benteng ini buka setiap hari mulai pukul 09.45-17.15 waktu setempat dengan tiket masuk 16 euro (sekitar Rp.220 ribu).

5. Hampton Court Palace
http://hermawayne.blogspot.com
Hampton Court palace adalah bekas kediaman Raja Henry VIII yang flamboyan. Dia memperluas dan mengembangkan istana megah ini setelah memperolehnya di tahun 1520-an. Istana kerajaan yang terletak di barat daya London ini banyak memiliki perabotan istana yang menakjubkan, permadani dan lukisan. Di dalamnya juga ada kebun seluas 60 hektar yang meliputi labirin terkenal dan Great Vine. Istana ini buka setiap hari mualai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Dengan mengeluarkan uang 14 Euro (sekitar Rp.190 ribu), Anda sudah bisa berkeliling di Istana ini.

6. Istana Kensington
http://hermawayne.blogspot.com
Istana Kensington di London ini telah dibentuk oleh generasi perempuan kerajaan dari Queen Mary ke Victoria dan baru-baru ini Diana, Princess of Wales. Istana ini memiliki beberapa taman dengan gaya elegan seperti Sunken Garden, sebuah oasis yang tenang dan nyaman dan merupakan tempat yang tepat untuk bertamasya di hari sibuk. Istana ini merupakan tuan rumah dari berbagai pameran yang menarik sepanjang tahun yang buka setiap hari dari pukul 10.00-18.00 waktu setempat dengan tiket masuk 12.5 Euro (sekitar Rp.170 ribu).

7. Kebun binatang ZSL London
http://hermawayne.blogspot.com
Kebun binatang ini dibuka tahun 1828 dan merupakan kebun binatang ilmiah tertua di dunia. Saat ini kebun binatang yang terletak di Regent's Park, London ini merupakan rumah bagi 650 spesies binatang yang berbeda, dan hanya di kebun binatang ini Anda bisa merasakan pengalaman dengan binatang besar seperti jerapah dan gorila. Dengan lebih dari 12.000 sebagai koleksinya, Anda tentu tidak akan kecewa bila mengunjungi tempat ini. Kebun binatang ini buka setiap hari mulai jam 10.00-18.00 waktu setempat dan Anda dikenakan tiket masuk 18 euro (sekitar Rp.. 250 ribu).

8. Shakespeare's Globe Theatre
http://hermawayne.blogspot.com
Anda bisa mengunjungi tempat yang spektakuler ini di Soutwark, tepi Selatan Sungai Thames. Tempat ini merupakan sebuah taman bermain anak terbuka dimana penulis drama, Shakespeare, banyak menulis drama terbesarnya di sini. Tempat ini secara resmi dibuka tahun 1997. Teater Globe yang asli dibangun pada 1599 oleh perusahaan bermain, Lord Chamberlain's Men. Namun kemudian terbakar pada tanggal 29 Juni 1613. Teater ini dibangun kembali bulan Juni 1614 tapi secara resmi ditutup oleh tekanan pendapat Puritan pada 1642 dan penghancuran pada tahun 1644. Jika Anda ingin berkunjung teater ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 waktu setempat. Bagi orang dewasa dikenakan biaya 10.5 Euro (sekitar Rp.142 ribu) sedangkan anak-anak dikenakan biaya 6.5 euro (sekitar Rp.88 ribu).

9. Sungai Thames
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah pelayaran menyusuri Sungai Thames adalah salah satu cara terbaik untuk melihat London. Anda dapat melihat pemandangan dan kemegahan kota besar ini dengan kenyamanan dari kapal pesiar. Semua kapal memiliki dek atas terbuka dan saloons rendah yang luas dengan panorama jendela. Kapal-kapal ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 waktu setempat dan Anda tinggal mengeluarkan uang 13,5 Euro (sekitar Rp.183 ribu) untuk bisa menaikinya dan melihat pemandangan kota yang spektakuler.

10. Menara Big Ben
http://hermawayne.blogspot.com
Big Ben sejak lama telah menjadi ikon kota london. Sebuah menara jam besar yang berada di ujung Utara Istana Westminster di London ini merupakan menara jam tertinggi ketiga di dunia. Jika Anda ke London, Anda tidak mungkin melewatkan kesempatan melihat jam yang mulai berdetak tanggal 31 Mei tahun 1859 ini. Pada malam hari pemandangan menara setinggi 96,3 meter ini akan semakin indah karena dihiasi lampu-lampu kuning keemasan dari Istana Westminster. Big Ben pernah menjadi menara jam bersisi empat terbesar di dunia namun kemudian dikalahkan menara jam Allen-Bradley di Milwaukee, Wisconsin, AS.

8 Negara Yang Menjadikan Para Pengemis Sebagai Jutawan

Posted: 29 Mar 2011 10:35 PM PDT

Siapa yang menyangka bahwa pendapatan seorang pengemis dapat melebihi pendapatan seorang buruh.

banyak cara digunakan olehnya, mulai dari membuat penampilan lusuh, menggunakan bantuan hewan, anak kecil, bahkan sampai menggunakan penyakit yang dideritanya sendiri, seperti cacat fisik.kenyataannya pengemis di indonesia saja bisa menghasilkan beberapa juta dalam sebulan.tapi tahukah anda berapa penghasilan yang bisa dihasilkan pengemis di luar negeri dalam sebulan??


1. Amerika

Amerika adalah negara yang sangat maju, tapi di lain sisi juga banyak yang hidupnya berada di garis kemiskinan. bagi orang-orang seperti itu, mengemis dianggap sebagai cara modern paling efisien untuk menghasilkan uang.

sebuah pasangan pengemis bernama Jason Pancoast dan Elizabeth Johnson menggambarkan dirinya sebagai 'pengemis kaya'dari Oregon. pasangan ini bisa menghasilkan $ 30-40.000 dalam setahun hanya dari mengemis.

jika sedang sepi, mereka dapat mengumpulkan $ 20 sampai $ 50 sehari, tetapi jika sedang ramai penghasilan harian mereka dapat mencapai $ 300. Bahkan jika sedang beruntung mereka dapat mengumpulkan uang $ 800 dalam sehari!!(kalo dirupiahin sekitar Rp. 7 juta-an) wow bayangkan.. gaji seorang manajer saja kalah dengan pengemis..


2. Inggris

Lain amerika, lain pula inggris..pengemis disini cukup sering mendapat razia dari kepolisian setempat. akan tetapi seakan jamur, pengemis2 itu selalu datang lagi silih berganti. seorang pengemis di London dapat menghasilkan uang 300 poundsterling dalam sehari atau setara dengan 4 juta rupiah. rata-rata dalam 2 minggu seorang pengemis dapat mengumpulkan uang sebanyak 2000 pounds (27 juta rupiah!!)..

bahkan seorang pengemis wanita pernah berkata bahwa ia melakukan hal itu (mengemis) karna ia ingin membeli dapur baru untuk apartemennya..!!
wowwww...


3. Australia

di Sydney pekerjaan mengemis dilakukan oleh kaum 'homeless'. seorang pengemis hanya membutuhkan duduk selama 16 jam perhari sambil menengadahkan tangannya di kawasan ramai di daerah George and Market Sydney CBD dapat mengumpulkan uang sebanyak $ 400 sehari atau setara Rp. 3 juta-an.

itu jika sedang beruntung, jika sedang sepi maka ia hanya mendapat $ 175 per hari.
pengemis disana menabungkan uangnya di bank seminggu sekali.


4. Cina

Mengemis disana bukan lagi sebuah cara untuk mendapatkan makan atau bertahan hidup, tetapi sudah menjadi pekerjaan rutin setiap harinya.

sebuah survey di cina, setidaknya terdapat 800 orang pengemis di Guangzhou saja. biasanya pengemis disana melakukan pekerjaan itu karena sebuah kecacatan atau penyakit yang dideritanya.

pemasukan harian mereka rata-rata mencapai 20 sampai 100 yuan, atau setara dengan Rp. 30.000-150.000 sehari. dalam sebulan mereka bisa mendapatkan lebih dari Rp. 4 juta.


5. Arab

Arab merupakan salah satu negara yang sudah maju. biasanya pengemis2 disana memanfaatkan moment disaat orang2 datang ke mesjid untuk sholat.
seorang pengemis pria mengatakan biasanya ia meninggalkan istri dan anak perempuannya di depan mesjid untuk meminta-minta.
dan hal itu memang cukup efisien. dalam sehari ia bisa mengumpulkan uang sebanyak 300 riyal, atau setara Rp. 700-an ribu. dalam sebulan pengemis2 itu mampu mengumpulkan uang lebih dari 15 juta rupiah.
bahkan ada seorang pengemis yang tertangkap dan ketahuan menyimpan uangnya sebanyak $ 19.300..
wowwww...itu setara 220 juta rupiah gan..!!


6. Rusia

di Moskow, beberapa shelter dan rumah sakit adalah tempat bagi para pengemis. pengemis2 disana biasanya merupakan orang2 yang kehilangan pekerjaannya ataupun imigran gelap.
lebih dari setengahnya merupakan orang2 yang berusia dibawah 45 tahun.

rata2 pengemis disana mndapat 200-300 rubles per jam. berarti dalam sehari mereka dapat mengumpulkan uang sebanyak Rp. 880 ribu (kalo jam kerjanya cm 1o jam lho). bahkan pendapatan mereka perbulannya dapat mencapai 80.000 rubles,atau setara 23 juta rupiah..!!

7. Moroko

seorang pengemis wanita berusia 63 tahun mempunyai rekening tabungan di bank dengan jumlah 320.000 dirham, atau setara dengan Rp. 332 juta!! dia jg mempunyai perhiasan dan rumah yang bagus. wowww!!!
menurut sebuah penlitian, 62,4% pengemis disana adalah pengemis2 profesional. mereka dapat mengumpulkan rata2 200 dirham atau setara Rp. 200 ribu dalam sehari. itupun belum termasuk saat moment2 tertentu, yang biasanya bisa dapat lebih banyak lagi.dalam sebulan rata2 mereka mendapat 6000 dirham (Rp. 6 juta-an).


8. INDONESIA

wah..ternyata pemasukan pengemis indonesia cukup tinggi jg loh gan..seperti yg ane udah sebutin diatas..
Cak To, pengemis asal surabaya, punya 2 sepeda motor, sebuah mobil CR-V, dan empat rumah. semua itu didapatkannya dari hasil mengemis!!(bos pengemis maksudnya..)
ya memang bkn dia sendiri yg meminta-minta. penghasilan yang ia dapat Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per hari, yang berarti Rp 6 juta hingga Rp 9 juta per bulan.
waduh2..enak jg ya..ngga kerja bisa dpt uang bejibuuuunnn...

Sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/03/8-negara-yang-menjadikan-para-pengemis.html

[Keren] HONDA Meluncurkan Model Terbaru (Tempat Bahan Bakar Transparan)

Posted: 29 Mar 2011 10:16 PM PDT



PT. ASTRA HONDA MOTOR meluncurkan terobosan baru, tempat penyimpanan Bahan Bakar yang transparan... terobosan ini dibuat karena untuk memudahkan penggunanya mengetahui seberapa banyak bahan bakar yang dimilikinya..

langsung aja boi



biar lebih Jelas



buat iseng aja boi ini motor punya temen aing boi.. doi ngeganti tempat isi bahan bakarnya dari botol bekas air mineral...

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6677149
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Laki-laki Akan Punah!!

Posted: 29 Mar 2011 10:10 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta – Kabar buruk bagi wanita. Laki-laki sedang menuju kepunahan. Profesor di Inggris Jennifer Graves mengklaim gen laki-laki menyusut dan bisa punah.

Dengan mengamati kromosom manusia di bawah mikrosof, Jennifer Graves mendapati kromosom Y mulai mati dan bisa musnah 5 juta tahun lagi.
Tapi Profesor Graves mengatakan pria mungkin mengikuti binatang pengerat yang bisa tetap bereproduksi, meskipun tidak memiliki gen vital yang membentuk kromosom Y.

'Manusia perlu kromosom Y untuk membentuk pria. Jutaan tahun lalu kromosom Y memiliki 1.400 gen di dalamnya dan saat ini tinggal tersisa 45 saja. Jadi manusia akan kehabisan gen di kromosom Y sekitar lima juta tahun lagi," katanya.
Dia menambahkan kromosom Y saat ini menuju kematian dan pertanyaannya apa yang akan terjadi kemudian. Kromosom Y memiliki gen (SRY) yang berganti saat perkembangan testis dan mengeluarkan hormon pria yang menunjukkan maskulinitasnya.

Dia menjelaskan apa yang akan terjadi jika kromosom Y hilang. "Manusia tidak bisa menjadi parthenogenetic (bereproduksi tanpa kimpoi) berbeda dengan kadal karena beberapa gen vital harus berasal dari jantan," katanya.

Namun kabar baiknya binatang pengerat di Eropa Timur serta tikus di Jepang tidak memiliki kromosom Y juga tidak memiliki gen SRY. "Mereka tetap pejantan yang sehat. Pasti ada gen lain yang menggantikannya dan kami ingin tahu gen itu apa," katanya.

Jebakan betmen di Facebook, JANGAN KLIK LINK NYA!

Posted: 29 Mar 2011 10:08 PM PDT

 
Siang boi....mo ngasih info, barang kali saja berguna....bagi aboi2 yang masih suka buka2 FB dan lihat temen nya Update status kayak gini



atau versi teks nya gini boi

jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang http://tiny*url,com/sampahh

jangan di klik ya...soal nya ane lihat di alamat aslinnya itu ada script kek gini

user_message_prompt='

script ini yang ane tau klo agan klik maka profil agan akan melakukan post secara otomatis dengan isi yang sama dengan update status dari temen agan itu...

INI VERSI LAIN


nih contoh lainnya boi



cara mengatasi nya

klik aja tanda 'X' di kanan atas status

terus hide all by Share


sampai ada beritanya di De*ik.com boi...2 kali pula..

Wicak Hidayat - detikinet

Selasa, 29/03/2011 14:39 WIB

Jakarta - Tak hanya pesan berbahasa asing, kini muncul juga pesan dengan Bahasa Indonesia yang menjebak pengguna Facebook. Terutama, pengguna perlu mewaspadai URL pendek.

Peringatan itu disampaikan Alfons Tanujaya, peneliti antivirus dan keamanan komputer dari Vaksincom, kepada detikINET, Selasa (29/3/2011).

'Lagi ramai 'jebakan betmen' nih di Facebook. Jadi tinggal klik satu link saja, langsung akun FB korban melakukan posting tanpa persetujuannya,' ujar Alfons.
Menurut Alfons, pelaku bisa melakukan serangan ini dengan metode Cross Site Scripting (XSS). Ia menduga, kebanyakan yang jadi korban justru pengguna smartphone seperti BlackBerry.

Ini karena, ujarnya, pengguna perangkat itu jika mengklik link jebakan bisa langsung terbuka halamannya. Sedangkan pengguna browser desktop umumnya akan mendapati peringatan sebelum halaman dimunculkan.

Menilik bahasa yang dipakai, Alfons yakin ada keterlibatan pelaku dari Indonesia. 'Ini jelas bikinan lokal,' tuturnya.

Nah, untuk menghindarinya, Alfons menyarankan pengguna smartphone untuk lebih waspada saat ada link dari layanan pemendek URL.

'Pokoknya semua penyingkat url hindari untuk di-klik, karena jadi nggak ketahuan link aslinya,' ujar Alfons.

Berikut adalah contoh pesan-pesan yang bisa menjebak pengguna Facebook:

* jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang http://tiny*url.com/***pahh
* hiks..hiks..hiks..barusan mampir dari http://goo.gl/***vc KEREN bgt swearr.. buruan...mampir


Wicak Hidayat - detikinet

Selasa, 29/03/2011 15:45 WIB

Jakarta - Pesan dengan Bahasa Indonesia yang menjebak pengguna Facebook sudah muncul. 'Jebakan betmen' ini disinyalir memakai metode Cross Site Scripting (XSS).

'Pembuat XSS ini jelas orang Indonesia dan kemungkinan besar mengikuti perkembangan berita, khususnya sepakbola di Indonesia,' kata Alfons Tanujaya dalam pernyataan yang diterima detikINET, Selasa (29/3/2011).

Apa sebabnya muncul dugaan itu? Hal ini terkait URL pendek yang digunakan pelaku yang menampilkan kata-kata 'sampah'.

Nah, Alfons menduga, kata-kata itu terkait dengan pernyataan seorang pejabat organisasi sepakbola yang saat ini sedang diminta untuk mundur dari jabatannya. Tepatnya, yang dimaksud adalah kutipan berikut:

'Sebagai anak bangsa, meski sampah, tapi saya sudah berbuat sesuatu untuk bangsa ini. Saya tidak rela dizolimi terus,' kata Nurdin Halid.

Menurut Alfons, dengan menggunakan isu yang segar seperti itu, pelaku sanggup meraup korban cukup banyak. Mungkin, ia menduga, pengguna Facebook berharap menemukan gambar lucu Nurdin Halid jika mengklik link jebakan.

'Tetapi alih-alih gambar lucu yang didapatkan, yang terjadi malahan pengklik menjadi korban XSS dan secara otomatis script tersebut akan melakukan posting pada akun Facebook korbannya,' ujar Alfons.

Untungnya, Alfons mengatakan pelaku saat ini tidak melakukan pencurian password. Sehingga, bila terlanjur jadi korban, pengguna cukup menghapus posting dari sang pelaku di akun-nya.

Meski demikian, ia kembali mengingatkan agar pengguna internet berhati-hati pada URL pendek yang ada di berbagai jejaring sosial. Jangan sampai terkena jebakan serupa.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Penjelasan Pangkat Pangkat Polisi

Posted: 29 Mar 2011 09:58 PM PDT


AnakMuda 3007 -Pembagian Administrasi kewilayahan polisi dari tingkat paling rendah, yaitu:
a. POLSEK: Kepolisian Sektor, membawahkan 1 Kecamatan, dipimpin oleh polisi berpangkat AKP.(Kompol untuk Polda Jaya)
b. POLRES: Kepolisian Resor, membawahkan 1 Kabupaten, dipimpin oleh polisi berpangkat AKBP.(Kombes untuk Polda Jaya)
c. POLWIL: Kepolisian Wilayah, biasanya membawahkan beberapa kabupaten/kota sekaligus, seperti POLWIL SEMARANG. dipimpin oleh polisi berpangkat KOMBES.
d. POLDA: Kepolisian Daerah, membawahkan 1 propinsi, dipimpin oleh polisi berpangkat Brigjen/Irjen (Irjen biasanya untuk daerah stategis)
e. Mabes POLRI: Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, membawahkan seluruh daerah di Indonesia, dipimpin oleh KAPOLRI.

Pangkat Polisi yang paling rendah sekarang adalah BHAYANGKARA DUA (bharada), tapi itu hanya ada di kesatuan brimob dan mulai ditiadakan karena kurang etis apabila polisi2 yang baru2 keluar dari SEBA (sekolah bintara polisi) langsung maen perintah senior2nya yang pangkatnya bhayangkara.

nah, ini dia:
1. BRIPDA (brigadir polisi dua) lambangnya, setara dengan sersan dua TNI
2. BRIPTU (brigadir polisi satu) lambangnya, setara dengan sersan satu TNI
3. BRIPKA (brigadir polisi kepala) lambangnya, setara dengan sersan kepala TNI
4. BRIGADIR, pangkatnya, setara dengan sersan mayor TNI


sekarang perwira pertamannya:
1. IPDA (inspektur satu polisi) pangkatnya (I) setara sama letnan dua TNI
(baru2 lulusan AKPOL atau Sekolah Calon Perwira)
2. IPTU (inspektur satu polisi) pangkatnya (II) setara sama letnan satu TNI
3. AKP (ajun komisaris polisi) pangkatnya (III) setara dengan kapten TNI
(ini biasanya jadi Kanit di polres2 atau jadi KAPOLSEK)

nah, nyang di atas khan perwira pertama, sekarang perwira menengahnya (biasanya udah ikut SESPIM alias sekolah staf dan pimpinan, kalo di TNI namannya SESKO-sekolah staf dan komando)
1. KOMPOL(komisaris polisi) pangkatnya (*-ini melati, bukan bintang) setara sama MAYOR TNI
2.AKBP (ajun komisaris besar polisi) pangkatnya (**) setara sama Letnan Kolonel TNI.
( biasanya udah jadi kapolres gan)
3. KOMBES( komisaris besar polisi) pangkatnya (***) setara sama KOLONEL TNI,(biasanya jadi kadit-kepala direktorat- di polda2, atau bisa juga jadi Kapoltabes dan Kapolwil)


nah, itu tadi yang pamennya, sekarang perwira tingginya :
1. Brigadir Jenderal (Brigjen), polisi berbintang satu, biasanya jadi Kapolda atau Wakapolda, setara sama Brigjen TNI.
2. Inspektur Jenderal (Irjen), polisi berbintang dua, biasanya jadi KAPOLDA di daerah2 strategis semacam Jakarta Raya. Setara sama Mayor Jenderal TNI.
3. Komisaris Jenderal (Komjen), polisi berbintang tiga, ada sekitar 5 orang, yaitu antara lain yang menjabat sebagai Kepala Bagian Reserse dan Kriminal (KABARESKRIM) dan WAKAPOLRI. ini setara sama Letnan Jenderal TNI.
4. Jenderal, polisi berbintang 4, jelas cuma 1 orang jadi KAPOLRI. setara sama Jenderal TNI




sumber :http://haxims.blogspot.com/2010/01/penjelasan-pangkat-pangkat-polisi.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Butir serbuk sari yang terlihat seperti karya seni yang indah di bawah mikroskop

Posted: 29 Mar 2011 09:53 PM PDT

Mereka tampak seperti karya seni abstrak yang indah bahwa Anda bisa bingkai dan menggantung di dinding Anda.

Tapi bentuk-bentuk ini berwarna cerah adalah hal terakhir yang Anda inginkan di rumah Anda - terutama jika Anda menderita demam.

Bentuk menakjubkan sebenarnya mikroskopis merangsang alergi serbuk sari diletakkan di bawah mikroskop elektron.

[Image: article-0-0B5060F200000578-136_634x420.jpg]

Dua butir tepung sari rumput cocksfoot, penyebab utama demam



[Image: article-0-0B5065B900000578-808_634x490.jpg]

butir serbuk sari plane tree



Gambar yang diambil oleh pensiunan fotografer ilmiah Steve Gschmeissner menggunakan SEM sehingga objek kuat tak terlihat dengan mata telanjang dapat dilihat dengan jelas.



[Image: article-0-0B50671500000578-529_634x516.jpg]

Sebutir chickweed serbuk sari dari bunga chickweed



[Image: article-0-0B50614B00000578-181_634x486.jpg]

Serbuk sari butir dari tanaman Artemisia, sejenis mugwort



[Image: article-0-0B50670100000578-323_634x713.jpg]

Percaya atau tidak, foto ini serbuk sari biji-bijian mentimun.



[Image: article-0-0B5064D900000578-640_634x497.jpg]

Sebuah butir serbuk sari pohon tua diperbesar jutaan kali



[Image: article-0-0B5065B500000578-7_634x507.jpg]

Buah eksotis? Tidak, itu tidak lebih dari serbuk sari ragweed biasa



[Image: article-0-0B50633A00000578-571_634x467.jpg]

Ini serbuk sari rumput adalah penyebab utama alergi musim panas



Sumber : dailymail

Gubernur yang Miskin

Posted: 29 Mar 2011 09:51 PM PDT

semoga ada yg meneteskan airmata....

Pada suatu kesempatan, Umar -rodhiallahu'anhu- mengumpulkan penduduk kota Hims di suatu tempat guna mendengar secara langsung kesaksian mereka tentang kinerja para staf pemerintahan disana. Setelah mereka bekumpul, beliau -rodhiallahu'anhu- melontarkan pertanyaan,
"Wahai penduduk Hims, bagaimana pendapat kalian mengenai kinerja gubernur kalian?"

Mereka menjawab, "Wahai amirul mukminin, ada empat hal yang kami keluhkan tentang gubernur kami. Adapun yang pertama, dia baru keluar dari rumahnya untuk melayani kami dikala matahari sudah tinggi, dan itu terjadi setiap hari"
"Benar-benar keterlaluan",kata Umar menanggapi keluhan mereka.
Keluhan pertama ini membuat tekanan darah beliau meningkat, pertanda rasa marah dan kecewa mulai menghampiri dirinya.
"Lalu apa lagi?",tanyanya.
"Yang kedua, apabila malam tiba, dia tidak mau melayani siapapun", jawab mereka.
"Ini juga sudah kelewatan",tanggapnya.

Keluhan kedua ini membuatnya semakin kecewa.
"Lalu apa lagi?",tanyanya lebih lanjut.
"Yang ketiga, dalam satu bulan, ada satu hari dimana dia tidak melayani kami sama sekali",jawab mereka.
"Ini sudah tidak wajar",kata Umar -rodhiallahu'anhu- yang makin bertambah kecewa.
"Lalu apa lagi?" tanyanya kembali.
"Yang keempat, saat bertugas dia sering mendadak pingsan tak sadarkan diri", jawab mereka.

Keempat keluhan ini benar-benar mengganggu perasaan Umar. Pasalnya, Sa'id bin 'Amir adalah salah satu sahabat Rosulullah -sholallahu 'alaihi wasalam- yang terpercaya. Umar sangat mengetahui reputasinya selama ini. Rasanya tidak mungkin dia berbuat demikian kecuali ada alasan kuat yang mendorongnya.

Akhirnya, dia memanggil Sa'id bin 'Amir sang gubernur guna dimintai keterangan mengenai keluhan-keluhan penduduk Hims atas kinerjanya selama ini. Tidak tanggung-tanggung, dia memanggilnya dan mengadilinya langsung dihadapan penduduk kota.

Sebelum memulai sesi pengadilan, Umar sempat melantunkan doa,"Ya Allah, Janganlah kau jadikan penilaianku selama ini terhadap dirinya meleset".

Walaupun kritikan-kritikan pedas yang tidak menyenangkan hati tadi datang bagaikan hujan anak panah, namun di sudut hatinya Umar masih menyimpan prasangka baik terhadap Sa'id. Tidak mungkin penilainnya terhadap sahabat yang satu ini meleset. Pasti ada alasan kuat yang membuatnya bertingkah demikian.
"rakyat Hims sekalian… coba sebutkan keluhan-keluahan kalian tadi", kata Umar memulai persidangan.
"dia baru keluar dari rumahnya untuk melayani kami dikala matahari sudah tinggi", jawab mereka.
"Sa'id, apa pembelaanmu?",tanyanya.
"wahai amirul mukminin, Demi Allah, sebenarnya aku benci mengatakan hal ini, namun apa daya, aku akan mengatakannya demi membela diri",jawab Sa'id.

"Aku tidak memiliki pembantu di rumah. Setiap pagi aku membuat sendiri adonan roti untuk keluargaku, kemudian aku juga yang memanggangnya hingga matang. Setelah semuanya selesai, aku lantas berwudhu kemudian keluar melayani mereka",lanjutnya.

Mendengar jawaban Sa'id tersebut hati Umar mulai terobati. Ternyata benar, penilaiannya selama ini tidak meleset, dia berbuat demikian bukan karena dorongan rasa malas dan ingin bersantai-santai. Kejujuranlah yang mendorongnya. Karena sifat jujur dan amanahnya itulah dia tidak berani mengambil uang rakyat sepeserpun untuk kepentingan pribadi. Oleh sebab itulah dia tetap hidup miskin dan tidak memiliki pembantu. Kalausaja dia tidak jujur dan amanah, tentu sekarang dia sudah hidup nyaman dikelilingi para pelayan.

"lantas apa lagi?",Tanya Umar kepada rakyat Hims.
"apabila malam tiba dia tidak mau melayani siapapun" jawab mereka.
"apa pembelaanmu, Sa'id?"
"lagi-lagi aku benci untuk menjawabnya, tapi apa boleh buat, aku terpaksa akan menjawabnya demi membela diri", Jawab Sa'id. "aku telah mengorbankan waktu siangku demi melayani mereka, jadi sudah sewajarnya bila waktu malamku aku khususkan untuk bermunajat kepada Allah ta'ala".

Untuk kedua kalinya, jawaban Sa'id bagaikan semilir angin yang mengusir hawa panas dari hati Umar. Memang beginilah seharusnya perilaku orang-orang solih tamatan madrasah Rosulullah -sholallahu 'alaihi wasalam-. Mereka tidak memandang urusan dunia yang membuat mereka super sibuk sebagai uzur untuk melalaikan hak-hak Allah ta'ala.

Kesemrawutan problem sehari-hari, gejolak hidup yang tak lekas pergi, hiruk pikuk alam fana ini, serta beribu urusan yang lalu lalang di kepala mereka, semua itu akan mereda begitu malam tiba, berganti dengan nuansa khusyu' berbalut alunan senandung al- qur'an. Rintihan lirih ketika bermunajat, isak tangis karena takut akhirat, berpadu dengan tasbih dan istighfar hingga penghujung malam, itu semua menjadi melodi tak terpisahkan dari kehidupan malam mereka. Andaisaja kita bisa menyaksikan langsung rupa mereka di pagi hari, niscaya kita akan melihat wajah-wajah berhiaskan garis-garis hitam membujur dari mata hingga pipi. Itulah bekas banjir air mata, saking banyaknya mereka menangis hingga aliran air mata meninggalkan bekas seperti parit di wajah.

"apalagi?",Tanya Umar melanjutkan sidang.
"dalam satu bulan, ada satu hari dimana dia tidak melayani kami sama sekali",jawab mereka.
"apa pembelaanmu, Sa'id?"
"wahai amirul mukminin, aku tidak memiliki pelayan yang mencucikan pakaianku, dan juga aku tidak memiliki pakaian lain selain yang menempel di badanku ini. Oleh karenanya, aku mencuci pakaianku ini satu kali dalam sebualan. Pada hari itu aku mencucinya, kemudian aku menungguinya hingga mengering pada sore hari", jawab Sa'id.
"apalagi?", lanjut Umar kepada penduduk Hims.
"dia sering sekali mendadak pingsan tak sadarkan diri", jawab mereka.
"apa tanggapanmu, Sa'id?"
"wahai amirul mukminin, aku telah menyaksikan dengan mata kepalaku sendiri bagaimana Khubaib Al-anshory menemui ajalnya", jawab Sa'id.
"Ketika itu aku masih dalam keadaan musyrik. Aku menyaksikan orang-orang kafir Quraisy mencincang tubuhnya hidup-hidup seraya berkata,"wahai Khubaib! Apa kau rela andaisaja Muhammad menggantikan posisimu sekarang ini?". Khubaib menjawab,"demi Allah, jangankan posisiku sekarang, sedikit pun aku tak rela Muhammad tertusuk duri sementara aku duduk di rumah bersama anak dan istriku".

Setiap kali aku mengingat peristiwa itu, aku selalu dirundung penyesalan. Menyesal karena aku tidak menolongnya. Menyesal karena aku ketika itu bukan termasuk golongan orang beriman. Aku khawatir, jangan-jangan Allah ta'ala tidak akan mengampuni dosaku itu. Itulah yang membuat sering pingsan".

Mendengar jawaban-jawaban Sa'id diatas, hati Umar berbunga-bunga. "segala puji bagi Allah yang tidak menjadikan penilaianku terhadap dirinya meleset", kalimat itulah itulah yang spontan terlontar dari lisannya. Betapa bahagia dia, ternyata tudingan-tudingan penduduk Hims tehadap orang kepercayaannya ini hanya salah paham belaka.

Seusai sidang, Umar memerintahkan salah seorang pegawainya mengirimkan sekantung uang sejumlah seribu dinar ke rumah Sa'id seraya berpesan, "wahai Sa'id, gunakanlah uang ini untuk membantu keperluan hidupmu".

Sesampai di rumah, istri Sa'id berkata, "Alhamdulillah, akhirnya kita bisa membeli budak pelayan, sehingga engkau tidak perlu lagi kerepotan".

"Wahai istriku, aku punya usul lain", tanggap Sa'id. "Kita investasikan uang ini di tangan orang-orang. Lalu, jika suatu saat nanti kita dalam kondisi terdesak membutuhkan uang, baru kita ambil laba dari investasi ini. Bagaimana menurutmu?",usulnya.

"wah, setuju sekali", jawab sang istri spontan.

Istrinya tidak menyadari maksud Sa'id yang sebenarnya. Gambaran yang ada di benaknya, Sa'id akan menanamkan modal pada beberapa pedagang. Dengan begitu, seribu dinar tadi akan berkembang dan semakin banyak, dan menjadi tabungan yang bisa diambil sewaktu-waktu saat kebutuhan mendesak. Padahal maksud Sa'id yang sesungguhnya, dia ingin menyedekahkan seribu dinar itu kepada fakir miskin. Yang nantinya pada hari kiamat, dimana manusia dalam kondisi sangat terdesak membutuhkan amal soleh, sedekah seribu dinar tadi akan sangat menolong mereka.

Tanpa pikir panjang, Sa'id langsung keluar dan memanggil salah seorang kepercayaanya. Lalu, seribu dinar tadi dibagi-bagi dalam beberapa kantung kecil.

"kantung yang ini, tolong berikan kepada janda-janda miskin di kabilah fulan, yang ini, berikan kepada fakir miskin di kabilah fulan, yang ini, berikan kepada keluarga fulan yang sedang terkena musibah", perintah Sa'id. Begitulah seterusnya, hingga yang tersisa tinggal beberapa keping uang dinar.

Lantas ia pulang dan memberikan sisa uang tadi kepada istrinya."gunakan sisa uang ini untuk memenuhi kebutuhan kita", katanya.

"Lho, kau kemanakan uang uang seribu dinar tadi?", tanya sang istri keheranan.

"kita akan mengambil uang itu suatu saat nanti, di saat kita dalam keadaan sangat terdesak", jawabnya sambil berlalu menuju tempat kerjanya.

Semoga rahmat Allah ta'ala selau tercurah kepada pemimpin-pemimpin semacam ini.

Disarikan dari buku: Shifatus Shofwah, karya Imam Ibnul Jauzi –rohimahullahu- halaman 254-247
(Dikutip dengan penyesuaian dari tulisan Holy Trooper dengan judul 'Si Gubernur Miskin')
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Selly Yustiawati Yang Jarang Di Internet (penipu cantik?)

Posted: 29 Mar 2011 09:42 PM PDT

Saya tidak kenal siapa Selly Yustiawati, saya juga tidak pernah ditipu pembelian voucher murah atau Blackberry murah oleh Selly Yustiawati. Saya cuma pemulung foto di Internet yang mengorek-sana sini dengan mouse saya dan mengumpulkan foto-foto untuk kamu semua. Kebetulan Selly Yustiawati yang katanya pemipu cantik sedang ramai dibicarakan di Facebook, sampai-sampai facebook group yang bernama'PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI' sudah memiliki anggota lebih dari 100 orang.

Sebegitu hebatkah sang "penipu cantik" ini? atau memang masyarakat kita begitu mudah tertipu dan diadu domba? Apakah Selly Yustiawati memang telah menipu banyak orang? kita lihat saja nanti.































Sumberhttp://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/

Lihat pose selly yg hot di sini !

10 Artis Wanita Korea Terseksi

Posted: 29 Mar 2011 09:37 PM PDT

Industri hiburan Korea sedang berkembang pesat. Bahkan mengalahkan Jepang, Taiwan dan Hong Kong. Artis-artis dari negara ginseng ini pun berhasil menyita perhatian publik. Mereka menjadi idola baru.

Maklum saja, artis-artis Korea terutama, artis wanitanya memang terkenal dengan kecantikannya. Tak hanya cantik, mereka juga terkenal karena keseksiannya. Berikut 10 artis wanita Korea yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi. Siapa saja mereka?

10. Kim Hye Su

Meski usianya tak lagi muda, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Artis yang lahir di Busan ini masih aktif di panggung hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter. Banyak acara yang dipandu artis ini termasuk talk show 'SBS Plus You'. 

Kim Hye Su memulai debutnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1986. Ia mendapatkan peran di film 'GGambo'. Ia mendapatkan peran utama ketika ia masih duduk di bangku SMA. Tetapi, namanya mulai dikenal publik saat ia membintangi serial 'Did We Really Love? mendampingi aktor Bae Yong Joon.

Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karir keartisannya.

9. Shi-Hyang

Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.

8. Kim Yoo Bin

Kim Yoo Bin adalah salah satu personil grup vokal, Wonder Girls. Grup vokal ini sedang naik daun di Korea. Grup vokal yang digawangi wanita kelahiran 4 Oktober 1986 itu bahkan sudah merambah ke Amerika. Mereka terkenal lewat single 'Nobody'.

Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan personil lain yang keluar dari grup tersebut karena alasan kesehatan. Di grupnya tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper.

7. Han- Chae Young

Han Chae Young, merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial 'Delightful Girl', sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat. 

Mereka menganggap serial yang dibintangi artis kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih sukses. Ternyata anggapan itu salah besar. Serial tersebut sukses dan melambungkan nama wanita cantik ini. Serial itu menjadi favorit di kalangan muda dan juga orang dewasa. 

Penampilannya yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya 'Boys Before Flowers' yang melambungkan nama Lee Min Ho. 

Di serial yang diangkat berdasarkan cerita Jepang 'Hana Yori Dango' itu, Chae Young berperan sebagai Min Seo Hyun seorang model yang juga cinta pertama dari Jihoo diperankan Kim Hyun Joong.

6. Kwon Yu-Ri
Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol. 

Ia mengikuti audisi untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di manajemen tersebut setelah memenangkan kontes 'SM Youth Best Dancer Contest' sebagai juara kedua. Kemudian ia menjalani pelatihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai debutnya sebagai artis.

5. Son Dambi

Son Dambi adalah salah satu artis serba bisa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Son Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya sedang menjadi perbincangan sejak debutnya pertama kali di dunia hiburan Korea. 

Wanita kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon. 

Sebelum memulai karirnya sebagai artis, MSN Jepang sempat membuat film dokumenter yang memperlihatkan pelatihan Son Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi 480 ribu dalam lima hari.

Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya. 

4. Han Ga In

Han Ga In adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulau debutnya di 'Sunshine Hunting'. Lalu, ia membintangi 'Super Rookie' dengan aktor Eric Mun. 

Ia menikah dengan aktor Yun Hung Hoon yang merupakan lawan mainnya di 'Yellow Handkerchief'. Meski telah menikah, tak membuat popularitas artis cantik ini meredup. Terbukti tawaran demi tawaran tetap menghampiri wanita ini. 

3. Song Hye Kyo
Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.

Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti 'Full House' bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial 'Endless Love' bersama Song Seun Heun. 

Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.

2. Lee Hyori

Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di panggung hiburan Korea dengan bergabung di grup vokal Fin.K.L. Tetapi, setelah itu, ia memutuskan untuk bersolo karir. Ia meraih sukses. Album perdananya berhasil meraih sukses dan penghargaan.

Lee Hyori dikenal juga sebagai artis yang seksi karena kecantikan dan tubuh indahnya. Bahkan, ia tak segan-segan memamerkan tubuh indahnya untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia mendapat predikat 'queen sexy'.

1. Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.

Seperti di 'My Sassy Girl', 'Windstruck' dan 'Il Mare'. Bahkan, film 'Il Mare' ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul 'Lake House'. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

sumber

Kenapa Kita Bisa Ikut Merasa Gatal Jika Melihat Orang Lain Garuk-garuk?

Posted: 29 Mar 2011 09:29 PM PDT

Bukan hanya batuk yang bisa menular, gatal-gatal di kulit bisa juga menjangkiti orang di sekitar penderitanya. Bukan karena ada kutu yang meloncat dari satu orang ke orang lain, melainkan karena gatal bisa dipicu oleh rangsang visual.

http://4.bp.blogspot.com/_SAZPwEzVXt8/TPZWmpSehlI/AAAAAAAAAas/3Cdy8oX8OO4/s1600/gatal.jpg

Selama ini, gatal akibat reaksi alergi dianggap tidak mungkin menular karena berkaitan dengan reaksi hipersensitivitas yang berbeda tiap individu. Lain halnya jika gatal dipicu oleh jamur atau kutu, yang memang bisa menular melalui kontak langsung.

Namun sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari Wake Forest University di North Carolina membuktikan, gatal karena alergi juga bisa menular. Karenanya seringkali ada fenomena jika satu orang garuk-garuk, maka orang lain dalam satu ruangan ikut merasakan gatalnya.

'Ada mekanisme di otak tengah yang memicu gatal meski tidak ada rangsang gatal yang sebenarnya, tapi hanya penafsiran otak berdasarkan rangsang visual,' ungkap Dr Gil Yosipovitch yang memimpin penelitian itu seperti dikutip dari Telegraph.

Dalam percobaannya, Dr Gil meminta 25 orang relawan untuk melihat serangkaian video yang masing-masing berdurasi 5 menit. Video itu menampilkan adegan orang-orang yang sedang terserang gatal-gatal kemudian menggaruk-garuk permukaan kulitnya.

Hasilnya, relawan yang sesaat kemudian terserang gatal-gatal jumlahnya 2 kali lebih banyak dibandingkan kelompok relawan yang tidak menonton video. Hal ini menunjukkan bahwa rangsang visual dalam video yang menampilkan orang gatal-gatal juga memicu reaksi gatal pada yang menonton.

Bahkan ketika benar-benar diberi rangsang gatal, reaksinya lebih kuat jika relawan menonton video orang gatal-gatal. Dr Gil mengoleskan larutan histamin, semacam pemicu alergi ke kulit relawan, namun ternyata rasa gatal dirasakan juga di bagian lain yang tidak diolesi histamin.

Sumber :

Sepeda Pancal Tercepat Di Dunia Dengan Kecepatan 133 km/jam

Posted: 29 Mar 2011 09:26 PM PDT

Normalnya orang bersepeda paling cepat adalah sekitar 50-70 kilometer per jam saja dan kalau membawa sepeda motor kecepatannya hanya 80-120 saja. Tetapi sepeda canggih tercepat di dunia ini mempunyai kecepatan 133 Km/jam, sungguh luar biasa.

Sepeda tersebut diproduksi oleh perusahaan asal Kanada bernama Varna Innovation & Research Corporation. Sepeda tercepat itu dikendarai oleh Sam Whittingham dan di desain oleh Georgi Georgiev.

Ternyata perusahaan ini sudah menjadi langganan pemecah rekor sepeda tercepat hampir setiap tahun dan setiap kategori. Penentuan pemecahan rekor diambil di Battle Mountain, Nevada, USA pada tahun 2009.


Rekor 82.819 mph atau 133,28 km/jam dicetak pada kategori 200m men flying start, yaitu pembalap laki-laki yang menempuh jarak 200 meter dengan start sudah dalam keadaan berjalan dengan kecepatan tertentu dan ketika menyentuh titik start maka pembalap baru diijinkan memacu sepedanya semaksimal mungkin(flying start).

Jika anda suka menonton balap mobil Nascar atau A1 GP, ya mirip-mirip begitu. Rekor tersebut juga telah diakui oleh VIATeC Victoria Canada.

Sepeda ini berbentuk recumbent bicycle yang cara mengendarainya dengan berbaring, kaki selonjor menggenjot pedal dan tangan berada pada handlebar yang sejajar dengan dada atau leher pengemudi. Mirip seperti mengemudi mobil F1.

Karena dibutuhkan aerodinamika yang baik maka sepeda tersebut ditutup dengan fairing berbahan ringan dan berbentuk pipih seperti badan ikan. Bahkan roda juga tertutup hanya meyisakan 1/4 bagian saja yang terlihat.

Walaupun demikian, pengendara tetap bisa meilhat track karena terdapat bahan yang juga ringan namun bening sehingga layaknya kokpit jet tempur.

Sumber :

Tipe-Tipe Sepeda Gunung impian !

Posted: 29 Mar 2011 09:23 PM PDT

Pada dasarnya terdapat lima jenis sepeda gunung atau MTB: cross country, trail, downhill, freeride dan dirt jump. Tiap jenis dirancang untuk medan yang berbeda.

Tiap-tiap jenis sepeda memiliki manfaat dan kerugiannya masing-masing. Saat memilih sepeda gunung (MTB), ketahui dimana Anda akan mengendarainya dan jenis rintangan apa yang akan Anda hadapi.


1. Cross country
http://www.plunderguide.com/wp-content/uploads/2009/05/2009-bmw-cc-mountainbike.jpg
Sepeda ini juga dikenal dengan sebutan XC. Sepeda ini dirancang untuk jalur off-road dengan rintangan minim hingga menengah. Sepeda ini dibagi menjadi dua yakni, hardtail mountain bike yang suspensinya hanya berada di depan dan full-suspension mountain bike (fulsus) yang meiliki dua suspensi, depan dan belakang.

Menggunakan hardtail mountain bike, Anda bisa memiliki teknik mengayuh yang baik tanpa perasaan seperti memental. Sepeda ini jauh lebih awet dibanding full-suspension mountain bike dan tak terlalu menuntut perawatan.

Pada full-suspension mountain bike, suspensi depan dan belakang terintegrasi pada rangka sepeda. Sepeda ini jauh lebih nyaman dikendarai dibanding hardtail mountain bike. Di beberapa sepeda, suspensi belakangnya (dan juga depan) bisa dimatikan atau tidak berfungsi.



2. Trail
http://bikereviews.com/wp-content/uploads/2010/03/specialized-sx-trail-ii-2-2008-mountain-bike.jpg
Sepeda ini pada dasarnya merupakan modifikasi cross country namun menggunakan sistem suspensi yang lebih halus untuk mengatasi rintangan yang lebih sulit dan lebih teknis.

Kekurangannya, kayuhan sepeda ini butuh sedikit usaha yang lebih dari pengendaranya akibat meningkatnya suspensi. Tapi saat ini sudah ada teknologi suspensi belakang dan depan yang bisa dimatikan jika tak dibutuhkan.



3. Downhill
http://image.made-in-china.com/2f0j00fMWamVtgaOkR/Santa-Cruz-V10-Full-Suspension-Downhill-Mountain-Bike-Santa-Cruz-V10-.jpg
Sepeda ini dirancang untuk menuruni bukit. Sepeda ini dibuat seringan mungkin sehingga cocok untuk balapan turun. Karena sepeda ini dirancang untuk menuruni bukit, hal ini membuat sepeda ini sulit menaiki bukit.



4. Freeride
http://www.besportier.com/archives/mountain-bikes-on-special-konacoil-air-freeride.jpg
Sepeda ini mirip sepeda downhill namun dirancang agar lebih mudah untuk dikayuh. Sepeda ini merupakan perpaduan cross country dan downhill. Namun, sepeda ini tak akan bekerja sebaik kedua sepeda tersebut jika Anda menginginkan fitur tertentu.



5. Dirt Jump (DJ)
http://www.bikerumor.com/wp-content/uploads/2010/07/scott-bicycles-voltage-24-dirt-jump-mountain-bike01.jpg
Sepeda ini digunakan untuk melompat, dikendarai di jalan dan balap slalom. Beberapa orang menganggap sepeda ini merupakan versi besar BMX yang memiliki suspensi depan. Sepeda ini dirancang agar kuat menahan beban saat melompat.

Sumber :
kepohbaru.blogspot.com

Kirim Sepeda anda yg lebih menarik di sini !

Ini Dia Suami 'Brondong' Melinda Si Pembobol Dana 17Miliar

Posted: 29 Mar 2011 09:12 PM PDT


Kepolisian telah menetapkan Melinda Dee alias MD mantan pegawai Citibank sebagai tersangka kasus penggelapan dana nasabah sebesar Rp 17 miliar, pada Jumat (25/3/2011). Sejak itu banyak orang yang bertanya seperti apa sosok Melinda Dee itu. Sejumlah foto perempuan seksi berusia 47 tahun ini pun langsung beredar di sejumlah forum online dan Blackberry Messenger (BBM). Melinda disebut-sebut punya pangkat tinggi di Citibank.

Yang mengejutkan adalah suami Melinda ternyata seorang artis sinetron yang baru berumur 21 tahun bernama Andhika Gumilang. Hal ini diketahui saat polisi memeriksa mobil Hummer 3 warna putih B 18 DIK atas nama Andhika. 'Itu mobil barang bukti kejahatan MD, itu mobil atas nama Andhika,' ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/3/2011).

Kini Andhika Gumilang tidak lagi bisa menaiki mobil mahalnya tersebut. Mobil tersebut kini disita dan diparkir di depan gedung Bareskrim Mabes Polri. Seperti diberitakan, saat Melinda diperiksa Bareskrim Polri pada Rabu 23 Maret 2011, wanita cantik ini didampingi Andhika, suaminya. Buat yang penasaran dengan sosok Andhika, suami 'brondong' Melinda si pembobol uang 17 miliar itu, berikut ini adalah profil dari Andhika Gumilang.

Andhika Gumilang yang lahir pada tahun 1989 adalah seorang aktor dan model iklan. Nama Andhika Gumilang mulai dikenal saat ia menjadi bintang atau model iklan salah satu produk rokok. Setelah itu, Andhika ikut bermain dalam film 'Hantu' bersama Dhea Ananda.

Andhika juga terpilih buat main di film berjudul 'Film Horor' bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph. Tampilnya Andhika Gumilang dalam 'Film Horor' ini merupakan keberuntungan, karena awalnya peran tersebut diberikan kepada Samuel Zylgwyn. Sayangnya Samuel terlibat konflik dengan Indika Entertainment sebagai produser 'Film Horor'. Peran itu pun akhirnya jatuh ke tangan Andhika.

Andhika Gumilang juga pernah berususan dengan polisi. Pada pertengahan tahun 2007, Andhika dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, Trindah Herlina, mantan istri Bjah (mantan vokalis band The Fly). Namun kasus ini berhasil diselesaikan secara damai dan tak sampai ke pengadilan.

Kini, Andhika sekali lagi terlibat kasus hukum setelah istrinya (Melinda Dee) selaku pejabat Citibank ditangkap polisi karena kasus penggelapan dana nasabah sebesar 17 milyar rupiah. Penyidik Bareskrim sudah memeriksa 13 orang saksi, terdiri pimpinan dan karyawan Citibank, juga tiga orang korban yang dana rekeningnya di bank asal Amerika ini dikuras Melinda.

Polisi juga mengembangkan kasus ini terhadap tersangka lainnya, yang diduga melakukan persekokolan untuk membobol dana nasabah Citibank, mengingat diduga kuat Melinda tidak sendirian dalam menjalankan aksinya. Salah satu saksi yang diperika adalah Andhika Gumilang, suami Melinda.
(Opung)

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar