Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 28 Maret 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


TRANGIA MINI ( Buatan Sendiri )

Posted: 27 Mar 2011 09:21 AM PDT

Trangia Mini Buatan Aing Nie Boi,,,,



murah, mantap, dan terbukti tangguh boi...

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Jalan-jalan ke bumi cendrawasih..

Posted: 27 Mar 2011 09:20 AM PDT

iseng-iseng berhadiah niyh om :D
langsung aja ya menuju ke keterangan :p
jadi yang berangkat tuh 5 orang dibagi 2 team, yaitu:
team summit 3 orang : serz, b-soul, gori
team research 2 orang : pansus & buldozer


dari kiri ke kanan : serz(ane), buldozer, goriwo, b-soul, pansus.

Pertama2 aing minta maaf soalnya baru bisa berbagi sekarang, kemaren2 sibuk kuliah sama males ngetik :hammer:

ni aing ceritain dari versi summiter, soalnya yang team research dah brangke duluan seminggu lebih cepet. trus ane juga ceritanya singkat2 aja ya.,., soalnya aing ga bisa cerita dan mengarang indah :malu:

ga pake banyak cang cing conk.,., langsung dinikmati ceritanya..,.

begini ceritanya :D:
jalur:
jogja surabaya (kendaraan darat) (ongkosnya relatif)
surabaya-makassar-biak (naik pesawat) (onkgosnya 1.050 rb- 3.500 rb)
biak-nabire (naik pesawat) (1- 1.5 jt)
nabire-sugapa (naek pesawat) (550 rb - 1.5 jt)

buat nabire ke sugapa ni agak aneh, soalnya pesawatnya ga pasti ada, apalagi yang harga 550 rb,., trus jalur ni blom ada jalan darat, klo mau jalan kaki siyh ga papa.,., :paling seminggu baru nyampr

alternatif yang laen yaitu naek kapal laut dari surabaya ke nabire (sekitar 5-6 hari ongkosnya klo ga salah 625rb/orang)

Day1:
Sabtu, 31 Juli 2010
Hari pertama yang di awali bangun sangat pagi buat persiapan upacara pelepasan. Rencana upacara akan di mulai pada pukul 07.30 WIB tertunda hingga 08.00 WIB. Setelah upacara selesai, kami bersiap untuk berangkat menuju bandar udara Juanda yang ada di Surabaya. Berangkat dari Yogyakarta tepat pukul 12.00 WIB dan sampai di Surabaya pukul 20.40 WIB perjalanan ini naik mobil. sempet lha mampir dulu nyari nasi :D

Day2:
Minggu, 1 Agustus 2010
Diawali dengan Kami menunggu pesawat dari pukul 21.30 WIB hingga pukul 00.20 WIB, delay ni pesawatnya sampe 2 jam lebih, kita naik pesawat M*RP*TI,. dah nunggu lama hingga akhirnya kami terbang ke Papua dan transit di bandara Hassanudin Makassar. Pukul 02.30 WITA poto2 bentar sama seroja (serokoan langsung jalan :p).. abis tu kami melanjutkan perjalanan ke Papua dan kami sampai di Papua tepatnya di Pulau Biak pukul 07.30 WIT. eh ternyata dah di jemput sama bibi dari salah satu team. luamyan lha ngirit biaya :D.

Day3:
Senin, 2 Agustus 2010
Hari ketiga ini cuaca gerimis, kegiatan kami hari ini adalah sedikit olahraga dan melakukan briefing buat bagi2 tugas. Setelah makan siang kami melakukan olah raga dengan berjalan kaki mengelilingi kota Biak selama 2-3 jam..,. Tujuan jalannya ke pantai, TPI (tempat pelelangan ikan). pas dah nyampe sana, kami poto, nongkrong2, langsung pulang, pas pulang kami putusin naek angkot (taxi klo disana),, soalnya kami lupa jalan pulang :p,. rupanya pas nyampe rumah, dah disiapin ikan laut buat dipanggang.

Day4:
Selasa, 3 Agustus 2010
Hari ini cerah sekali, kami bersiap-siap packing untuk berangkat ke Nabire. Kami berangkat ke bandara pada pukul 08.30 WIT, mampir dulu ke goa jepang dan pintu angin, sampe di bandara sekitar jam 09.30 tapi ada keterlambatan pesawat hingga pukul 14.25 WIT. Perjalanan dari Pulau Biak menuju kota Nabire membutuhkan waktu 1 jam 5 menit. Sampai dibandara kami di jemput sama team yang berangkat duluan dan langsung menuju basecamp tempat kami menginap. Sampe di basecamp kami bercengkrama, ngobrol2 bentar, langsung istirahat.
 
Day5 - 12:
Rabu, 4 Agustus 2010 - Rabu, 11 Agustus 2010
Hari2 disini sungguh membosankan, monoton, bingung nyari hiburan. Kendala kami adalah bahan makanan dan biaya hidup dikota Nabire yang lebih mahal. trus jadwal penerbangan juga ga jelas, nyari tiket pesawat mirip kaya nyari tiket bus kalo dikota ane tinggal sekarang,. solnya penerbangan menuju Sugapa udah di subsidi sama pemerintah buat kepentingn pemerintah dan warga sana. Setelah sekian hari teman kami mengurus tiket penerbangan akhirnya mendapatkan tiket juga itupun cuma dapet 2 tiket doank,. Dan besoknya, dua orang dari lima orang atlet akan terbang ke kabupaten Sugapa Intan Jaya. dan 3 orang sisanya menyusul, tp entah kapan, soalnya ga dapet kejelasan jadwal penerbangan. setelah itu hari2 diisi di bandara dan mencari tiket pesawat, gitu 2 terus sampe akhirnya kami penerbangan menuju Sugapa tanggal 11 Agustus.

dengan rasa senang kami berangkat menuju Sugapa, bener2 penuh perjuangan buat nyari tiket penerbagan disini. susahnya amit2 dah.,., :nohope:.. Sesampainya di distrik Sugapa kami di jemput 2 orang dr team yg dah duluan... oh iya, ni hari pertam puasa, trus sampe disana kami ngobrol2 bentar, trus sosalisasi sama warga2 sekitar, ya kenalan2 dulu gitu lha.,

BANDARA di SUGAPA

KOTA SUGAPA

PASAR di Sugapa

rumah asli papua (HONAY)
Day13 - 18:
Kamis, 12 Agustus 2010 - 17 Agustus 2010
Hari pertama di distrik Sugapa kami menjalani aklimatisasi buat penyesuaian tubuh terhadap suhu yang ada di Sugapa, suhu di Sugapa dingin juga lho soalnya ketinggian di dusun ini sampe 2000-2200 mdpl. Selain itu kami juga melakukan sosialisasi pedesaan walaupun pada awalnya masyarakat sedikit curiga sama kami. Kamipun mendatangi beberapa instansi pemerintah yang ada di Sugapa buat ngurus izin sama meminta pertimbangan masalah keamanan jalur menuju ke Cartenz. dan akhirnya kami diberi izin jalan tanggal 18 Agustus.

Hari2 disini tidak membosankan, soalnya kami tiap hari jalan muter2 kampung trus menikmati indahnya alam sekitar, kami juga tiap hari jalan sampe 6 km buat aklimatisasi, ini penting juga buat perjalanan kami entar menuju ke cartenz. Tercatat jarak dari base camp sugapa - puncak Cartenz sekita 72 Km. disamping kami jalan2.. kami bersosialisasi sama warga sekitar, lumayan ramah lha klo dibilang, selain ramah, mereka juga jujur, lugu dan lucu.. kegiatan sosil ini penting buat yng mo naik lewat jalur sini. semakin sering bersosial, semakin enak dan nyaman jalan kita buat naik ke cartenz..,

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ternyata AS Bangun Penjara Rahasia Khusus Muslim

Posted: 27 Mar 2011 09:00 AM PDT

(Info Jihad Internasional)_Penjara federal AS rupanya secara rahasia telah membuka sebuah penjara untuk narapidana muslim. Penjara berkeamanan tinggi ini memantau ketat setiap komunikasi napi dengan dunia luar. Penjara ini pun memicu kritik aktivis HAM.

Penjara ini dibuka di Terre Haute, Indiana, dan di Marion, Illinois sejak 2007 dan memiliki 71 narapidana. Demikian pengakuan Biro Penjara Federal (BOP) kepada AFP, Minggu (6/3/2011). Unit penjara ini dinamakan Communication Management Units (CMU), namun dijuluki sebagai penjara 'Guantanamo North'.

Jaringan radio publik AS, NPR, baru-baru ini merilis nama-nama, kewarganegaraan dan alasan penahanan 86 napi di antara 100 lebih napi yang ditahan. Informasi ini belum pernah dipublikasikan Biro Penjara.

Ternyata terungkap kalau para napi muslim ini terkait tuduhan terorisme. CMU didesain agar para napi kesulitan berkomunikasi dengan dunia luar, dengan alasan mencegah mereka mengatur kelompok atau keuangan mereka dari balik jeruji besi.

'Tujuannya untuk memastikan keselamatan, keamanan dan secara tertib menjalankan fasilitas BOP dan melindungi publik,' kata BOP dalam dokumen yang diterima AFP.

Napi muslim biasanya hanya terdapat 6 persen di berbagai penjara di AS. Tapi di CMU jumlahnya mencapai 65-72 persen.

'Ini 10 kali lipat, dan jelas menimbulkan pertanyaan ada apa dengan profil agama mereka,' kata pengacara dari Center for Constutional Rights, Alexis Agathocleous.

Agathocleous menjadi kuasa hukum 5 napi dan mantan napi CMU yang menuntut pemerintah AS karena hak mereka untuk berkomunikasi dengan dunia luar telah dilanggar. Dia mengatakan beberapa kliennya tidak pernah terbukti terkait aksi teroris atau melakukan tindakan indisiplin melanggar aturan komunikasi di penjara lain yang pernah mereka tempati.

Mereka mengeluhkan dari 17 napi pertama yang dipindah ke Terre Haute CMU, 15 adalah muslim. Pada Maret 2007, dari 48 napi, 37 adalah muslim. Sementara Jubir BOP, Tracy Billingsley membantah kalau data itu menunjukan sikap diskriminasi SARA.

'Napi ditempatkan di CMU bukan karena agamanya, tapi karena komunikasinya harus dimonitor,' kata Billingsley.

Selain muslim, Agahthocleous mengatakan mereka yang dimasukan ke CMU karena aspirasi politik mereka atau karena menantang sistem lembaga pemasyarakatan di AS. Sedangkan berbagai organsisasi HAM juga mengkritik kerahasiaan dalam pembentukan CMU, ketatnya aturan kunjungan dan telepon tanpa penjelasan serta sulitnya mengajukan banding.

Sumber : Muslimdaily

Ustadz Abu Jibriel tanggapi isu Dewan Revolusi Islam: "Saatnya Ummat Islam Bicara"

Posted: 27 Mar 2011 08:56 AM PDT

(Info Jihad Internasional)_JAKARTA - Merebaknya isu Dewan Revolusi Islam ditanggapi beragam. Laporan investigasi kantor berita Al Jazeera, Selasa (22/3/2011) menjadi pemicu yang dilanjutkan dengan munculnya sebuah blog yang memuat daftar nama-nama yang masuk Dewan Revolusi Islam. Ustadz Abu Jibriel, Wakil Ketua Majelis Mujahidin, namanya masuk menjadi Wakil Kepala Negara. Berikut tanggapan beliau.
Arrahmah.com (AR) : Ustadz sudah dengar Dewan Revolusi Islam? Bagaimana menurut Ustadz ?
Ustadz Abu Jibriel (UAJ) : Ya, saya baru saja pulang umroh. Sejak di bandara, sms dan telepon terus berdering, minta wawancara dan menanyakan isu Dewan Revolusi Islam tersebut.
Menurut saya, Dewan Revolusi Islam itu barulah sebuah wacana yang bisa saja terealisir. Wacana sah-sah saja. Umat Islam sah saja berwacana seperti itu, sebagaimana orang bisa saja membuat wacana Dewan Revolusi Komunis, Dewan Revolusi Sekuler, dan seterusnya.
AR : Berarti Ustadz setuju dengan wacana ini?
UAJ : Setiap muslim yang sholeh, pasti mencita-citakan tegaknya syariat Islam dan Khilafah Islam. Kecuali muslim tersebut tidak sholeh, maka dia tidak akan punya cita-cita semacam itu, bahkan menolak dan menentangnya.
Tegaknya syariat Islam dan Khilafah Islam adalah perintah agama (Islam). Untuk itu, setiap muslim pasti akan melakukan beragam upaya untuk menegakkannya.
AR : Tapi banyak fihak yang phobi (takut) dengan tegaknya syariat Islam dan Khilafah Islam, bahkan setiap orang yang ingin menegakkan hal tersebut langsung di cap sebagai teroris!
UAJ : Sudah saatnya ummat Islam berbicara. Sudah saatnya kita menjelaskan apa itu Islam, syariat Islam dan Khilafah Islam secara terbuka. Saat ini, banyak orang yang tidak faham Islam, bodoh tentang Islam, tapi berbicara tentang Islam.
Seperti Ansyad Mbai, tahu apa dia tentang Islam. Kalau bicara tentang militer dan pertahanan, bolehlah dia. Tapi kalau bicara tentang Islam, ya jangan! Permisalannya seperti petani yang membicarakan atau berbicara tentang kesehatan dan dunia kedokteran, pasti tidak nyambung. Seperti itulah yang banyak terjadi saat ini, banyak yang tidak faham Islam lalu berbicara Islam. Untuk itu, harus ummat Islam yang faham yang membicarakan tentang Islam. Bicara tentang syariat Islam tentang Khilafah Islam, kini saatnya ummat Islam bicara!
AR : Dalam daftar nama-nama Dewan Revolusi Islam, Ustadz dimasukkan menjadi Wakil Kepala Negara. Bagaimana menurut Ustadz?
UAJ : Menurut saya itu baru usulan dan bisa saja berganti-ganti. Prinsip saya, sebagai seorang muslim, jika diberi amanah apapun yang syar'i, maka harus siap menerimanya. Jadi kalau itu memang untuk kepentingan penegakan syariat Islam dan Khilafah Islam, maka saya siap menerimanya!
AR : Apa Ustadz tidak khawatir dianggap melakukan kudeta ?
UAJ : Dalam blog yang memuat daftar nama-nama Dewan Revolusi Islam disebutkan bahwa jika pasca pansus ini keadaan vacuum, DRI siap ambil alih kekuasaan untuk menjalankan pemerintahan Indonesia dengan syariat Islam.
Jadi ini sangat tergantung kinerja pemerintahan yang ada sekarang, jika mereka tidak mampu menjalankan pemerintahan, maka kita siap ambil alih dan menjalankan syariat Islam!
AR : Jadi Ustadz percaya dengan Dewan Revolusi Islam ini? Siapa penggagasnya ?
UAJ : Saya fikir ini kerjaan Al Khaththath (sekjen FUI, red). Tapi pointnya adalah ini sebuah wacana bagi ummat Islam yang sah-sah saja dan tidak ada delik untuk hal tersebut. Ummat Islam adalah mayoritas di negeri ini dan negeri ini sudah mencoba berbagai macam ideologi dan sistem hidup untuk kehidupan bernegara dan berbangsa.
Namun apa yang terjadi, hingga saat ini krisis multi dimensi yang terus terjadi. Untuk itu, mengapa tidak mencoba menerapkan syariat Islam dan Khilafah Islam. Bukankah syariat Islam telah terbukti ratusan tahun sanggup mensejahterakan ummat manusia di seluruh dunia.
AR : Tapi sebagian orang menganggap Negara Islam sudah banyak, seperti di Saudi, Pakistan, tapi Negara-negara tersebut juga tidak seperti yang dibayangkan?
UAJ : Hingga saat ini, belum ada satupun negara yang menerapkan syariat Islam secara kaafah (sempurna). Dahulu, Afghanistan di bawah Mullah Umar (Taliban) baru saja menerapkan syariat Islam secara sempurna, kehidupan mulai berjalan baik dan sesuai syariat, musuh-musuh Islam di bawah AS langsung membombardir mereka, hingga saat ini.
AR : Kalau begitu, penegakan syariat Islam dan khilafah Islam pasti ditentang ?
UAJ : Itu sudah sunatullah. Yang paling penting saat ini dilakukan adalah menyampaikan kepada ummat apa itu syariat Islam dan Khilafah Islam. Ummat Islam harus tahu dan diberikan pemahaman yang benar akan kewajiban menegakkan syariat Islam dan khilafah Islam, agar mereka selamat dunia akhirat. Kalau soal hasil, kita serahkan kepada Allah SWT. Pointnya adalah sudah saatnya ummat Islam bicara! Wallahu'alam bis showab!
AR : Jazakallah Ustadz, Wassalam!
UAJ : Wa'alaikumussalam.wr.wb!

Berburu Lalat

Posted: 27 Mar 2011 08:51 AM PDT

Seorang wanita berjalan ke dapur dan melihat Suaminya berkeliling dengan pemukul lalat.

'Apa yang kamu lakukan?' Dia bertanya.

'Berburu Lalat.' Dia menjawab.

'Oh! Membunuh lalat?' Dia bertanya.

'Yap, 3 jantan, 2 Betina,' jawabnya.

Penasaran, ia bertanya, 'Bagaimana kamu bisa membedakan mereka?'

Dia menjawab, '3 lalat berada di gelas bir, 2 berada di telepon.' (KETAWA.COM)

Pemotong Kayu Bakar

Posted: 27 Mar 2011 08:49 AM PDT

Telepon berdering di kantor pusat FBI.

'Halo?'

'Halo, apakah ini FBI?'

'Ya. Apa yang Anda inginkan?'

'Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!'

'Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak.'

Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.

Telepon berdering di rumah Thibodeaux.

'Hei, Adrian! Apakah FBI datang?'

'Yeah!'

'Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?'

'Yap'

'Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli.' (KETAWA.COM)

Menebak Umur Setengah Gila

Posted: 27 Mar 2011 08:47 AM PDT

Guru melihat bahwa Jono telah melamun untuk waktu yang lama. Dia memutuskan untuk mendapatkan perhatiannya.

'Jono,'katanya, 'Jika dunia adalah 25.000 mil kelilingnya dan telur selusin harganya enam puluh sen, berapa umur saya?'

'Tiga puluh empat,' jawab Jono tanpa ragu.

Guru menjawab, 'Yah, itu tidak jauh dari usia saya sebenarnya. Katakan padaku... bagaimana kau bisa menebak?'

'Oh, tidak perlu susah menghitung untuk itu,' kata Jono. 'kakak saya berumur tujuh belas tahun dan dia baru setengah-gila.' (KETAWA.COM)

Memberi Nama Bayi yang Baru Lahir

Posted: 27 Mar 2011 08:42 AM PDT

Su Wong menikah dengan Lee Wong, keduanya berkulit putih dan berambut lurus. Tahun berikutnya, keluarga Wong memiliki bayi baru. Perawat membawa kepada mereka seorang bayi laki-laki berkulit hitam dan rambut keriting.

'Selamat!' kata perawat, 'Mr Wong, apa nama yang akan Anda berikan untuk bayi Anda?'

Si ayah bingung melihat bayi mereka yang baru itu dan berkata, 'Saya pikir kami akan memberinya nama Sam Ting Wong.' (KETAWA.COM)

Penemuan Hukum Gravitasi oleh Isaac Newton

Posted: 27 Mar 2011 08:40 AM PDT

Guru Fisika: 'Isaac Newton sedang duduk di bawah pohon ketika apel jatuh di kepalanya dan ia menemukan gravitasi. Bukankah itu menakjubkan?'

Siswa: 'Ya, Pak, jika ia hanya duduk di kelas melihat buku seperti kita, ia tidak akan menemukan apa-apa...' (KETAWA.COM)

Menggunakan Voice Mailbox

Posted: 27 Mar 2011 08:38 AM PDT

Budi sangat bingung dengan pesan-pesan suara yang aneh yang dia peroleh pada voice mailbox di Handphone GSM-nya ketika habis pergi ke pedalaman yang tidak ada sinyal. Semua pesan suara yang dia dapat adalah suara teman-teman dan kolega bisnisnya dan semua pesannya sama, yaitu mereka semua berbicara dan berkata, 'BEEP.'

Karena penasaran, dia mencoba mematikan HP-nya dan menggunakan nomor lain mencoba mendengarkan pesan mailboxnya sendiri yang sudah dia rekam sebelumnya untuk nomor HP yang dimatikan tersebut.

Pesannya berbunyi, 'Halo saya Budi, sedang pergi ke pedalaman, silahkan tinggalkan BEEP setelah pesan.' (KETAWA.COM)

Membeli Kulkas Baru dan Membuang Kulkas Lama

Posted: 27 Mar 2011 08:36 AM PDT

Jono membeli kulkas baru untuk rumahnya. Untuk bisa membuang kulkas tuanya, ia meletakkannya di halaman depan rumahnya dan memberi tanda di atasnya yang tertulis: 'Gratis. Silakan dibawa ke rumah Anda!'

Selama tiga hari, kulkas itu tetap ada di sana bahkan tanpa satu orangpun melihatnya. Dia akhirnya berpiki bahwa banyak orang yang tidak terlalu percaya pada tawaran gratis ini, karena terlalu bagus untuk jadi kenyataan, maka ia mengubah tandanya menjadi: 'Lemari es dijual, harga Rp. 500.000!'

Pada hari berikutnya hari seseorang telah mencurinya. (KETAWA.COM)

Berusaha Menyogok Dosen

Posted: 27 Mar 2011 08:34 AM PDT

Seorang profesor sedang membuka lembar jawaban ujian dari seorang mahasiswa yang tidak mengisi jawabannya pada lembar tersebut. Di dalam lembar jawaban tersebut terdapat selembar uang $100. Satu-satunya yang tertulis dalam lembaran tersebut adalah, '$100 = 100% dan saya mendapatkan nilai A.'

Sebulan kemudian, mahasiswa tersebut menhadap profesor, 'Saya tidak habis pikir karena di pengumuman saya gagal ujian. Apakah Anda tidak membaca lembar jawaban saya?'

Profesor itu kemudian menyerahkan lembar jawaban mahasiswa tersebut. Mahasiswa itu membuka dan mendapati uang $50 di situ, '$50 = 50%! Anda gagal.' (KETAWA.COM)

Berikan Saya Ciuman Terakhirmu

Posted: 27 Mar 2011 08:31 AM PDT

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : "apa yg sedang kamu lakukan ?"

Jawab sang Gadis :"saya ingin bunuh diri"
 
Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :"kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir"

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: "mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini"

Dengan sedih sang gadis menjawab : "saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita"

Kenapa Saya Ditilang Pak?

Posted: 27 Mar 2011 08:28 AM PDT

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"

Polisi menjawab dengan enteng :


"Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor"

Pintu Yang Selalu Terbuka

Posted: 27 Mar 2011 08:27 AM PDT

Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, dan melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.
Wanita itu mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa ia tidak ingin membantu apa-apa, dan sebelum mereka bisa berkata apa-apa lagi, dia membanting pintu di depan mereka. Yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan kembali terbuka. Wanita itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu, dan membanting lagi dengan hasil yang sama, pintu kembali terbuka.

Wanita itu yakin bahwa orang-orang muda itu mengganjal pintu dengan kaki mereka, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan sangat kuat. Saat itu, salah satu dari mereka berkata dengan tenang,

"Bu, sebelum Anda melakukannya lagi, Anda harus memindahkan kucing Anda terlebih dahulu."
 

Ngapain Mainin HP Malem-malem Gini

Posted: 27 Mar 2011 08:25 AM PDT

Pada suatu malam Jum'at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"

Si cewek menjawab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…"

10 Hewan Unik Berkepala Dua

Posted: 27 Mar 2011 07:41 AM PDT

Pernah membayangkan ada binatang yang hidup dengan dua kepala? Biasanya hewan hidup normal dengan satu kepala. Namun uniknya hewan-hewan berikut ini hidup dengan dua kepala. Simak saja 10 hewan unik berkepala dua berikut ini :
1. Kucing berkepala dua
Anak kucing berkepala dua ini lahir di klinik Veteriner Swan di Perth, Australia Barat, ketika induknya dibawa masuk setelah mengalami komplikasi selama proses kelahiran. Kucing peliharaan George Huber dan Louisa Burgess ini lebih kecil dari saudaranya tidak dilahirkan dengan cacat.

2. Tokek berkepala dua
Tokek dengan kepala pada setiap ujung ini ditemukan di toko antik Huaihua City, provinsi Hunan, China pada tanggal 3 juni 2008. Tokek ini memiliki panjang sekitar 10 cm. Tokek tersebut dapat merangkak perlahan-lahan dan dapat bergerak menuju arah yang berlawanan tanpa menoleh kepalanya.

3. Babi berkepala dua
Kelahiran babi berkepala di China ini dipuji sebagai suatu keajaiban oleh petani di sana karena babi secara umum dianggap sebagai simbol kesuburan di China. Selain itu, binatang aneh ini lahir pada tahun 2007, yang merupakan tahun babi. Jadi daging babi yang unik ini dianggap sebagai berkah. Babi ini lahir dengan berat 1,5 kilogram, dengan 2 mulut dan 4 mata, di desa kecil di timor Guanzhou provinsi Fujian, Cina.

4. Ular python berkepala dua
Ular python berkepala dua ditemukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di Kolombo, Srilanka. Kedua kepalanya beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan. Ular dengan panjang 25 inci ini menggunakan kepalanya untuk mengontrol gerakan, sementara di yang sebelah kiri mengikuti secara alami. Pada umumnya, python hidup dalam ekosistem alami, dapat mencapai hingga tujuh meter panjang dan dapat menelan binatang yang jauh lebih besar daripada badannya sendiri.

5. Kura-kura berkepala dua
Kura-kura berkepala dua ini ditemukan di Florida yaitu di toko hewan peliharaan Sean Casey, Kensington. Casey, sang pemilik toko hewan tersebut memperoleh kura-kura berkepala dua tersebut dari seorang laki-laki di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah betina dewasa dibunuh oleh sebuah mobil. Casey lah yang merawat kura-kura tersebut di rumah, dan kemudian membawanya ke toko hewan peliharaan.

6. Sapi berkepala dua
Sapi berkepala dua ini lahir di Virginia, Amerika Serikat. Memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah, dua hidung , tetapi hanya memiliki satu mulut dengan saluran udara yang terpisah, dan memiliki satu rongga mata, dengan dua mata di dalamnya.

7. Domba berkepala dua
Ini bisa disebabkan oleh kelainan genetik, atau kesalahan selama perkembangan embrio. Domba berkepala dua ini lahir di Islandia. Pall Stefansson, dokter hewan setempat mengatakan bahwa domba berkepala dua ini sangat langka, meskipun ia telah mendengar dari dua kasus serupa selama bertahun-tahun. Domba selamat dalam proses kelahirannya itu ternyata tidak bisa mengangkatkan kepalanya.

8. Serangga berkepala dua
Serangga ini termasuk spesies belalang, jangkrik dan katydids. Hewan ini memiliki dua kepala, dan yang merah mungkin lebih menarik untuk mengalihkan perhatian dari pemangsa. Foto ini diambil di perkebunan kopi tua di Amaga, negara bagian Antioquia, Colombia yang memiliki ketinggian 1,400 m di atas permukaan laut.

9. Ikan berkepala dua
Ikan aneh ini tertangkap hilir wilayah Oilsands Alberta di danau Athabasca dengan berat 2,5 kilogram. Ikan ini memiliki memiliki dua mulut.

10. Buaya berkepala dua
Sayangnya hewan peliharaan yang populer ini akhirnya dicuri dari toko hewan peliharaan. Hewan ini merupakan bayi buaya kembar siam berkepala dua yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.
editor: Opung; sumber:kaskus

Inilah 6 Negara Yang Menggunakan Bahasa Jawa

Posted: 27 Mar 2011 07:32 AM PDT


Bahasa Jawa adalah bahasa yang digunakan penduduk suku bangsa Jawa terutama di beberapa bagian Banten seperti kota Serang, kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Tangerang, Jawa Barat khususnya kawasan Pantai utara terbentang dari pesisir utara Karawang, Subang, Indramayu, kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur di Indonesia. Namun tahukah Anda kalau di beberapa negara lain juga ada yang menggunakan bahasa Jawa?. Sebagai warga negara Indonesia, sudah sepatutnya kita bangga akan hal ini. Berikut ini adalah 6 (enam) negara yang menggunakan bahasa Jawa :

1. Suriname

Republik Suriname (Surinam) dulu bernama Guyana Belanda atau Guiana Belanda adalah sebuah negara di Amerika Selatan dan merupakan bekas jajahan Belanda. Negara ini berbatasan dengan Guyana Perancis di timur dan Guyana di barat. Di selatan berbatasan dengan Brasil dan di utara dengan Samudra Atlantik. Di Suriname tinggal sekitar 75.000 orang Jawa dan dibawa ke sana dari Hindia-Belanda antara tahun 1890-1939. Suriname merupakan salah satu anggota Organisasi Konferensi Islam.

2. Singapura
Sejumlah orang Jawa didatangkan ke Singapura sejak 1825 [Johari, 1965]. Mereka berasal dari Jawa Tengah, dan mereka dipekerjakan sebagai buruh di perkebunan karet, jalur kereta api dan konstruksi jalan raya. Kampong Jawa, di tepi sungai Rochor, adalah tempat pemukiman pertama orang Jawa di Singapura. Selain Kampong Jawa, Kallang Airport Estate dikenal sebagai tempat pemukiman orang Jawa juga. Di Kallang, mereka hidup berdampingan dengan orang Melayu dan Cina.

3. Malaysia
Umumnya, mereka sudah berwarga negara Malaysia. Leluhur mereka datang sekitar tahun 1900 karena tekanan ekonomi. Masyarakat Jawa di Malaysia saat ini termasuk generasi ketiga dan keempat. Walaupun masih menggunakan sebagian adat dan kebudayaan Jawa, mereka sudah dianggap Melayu pribumi yang sah sesuai undang-undang Malaysia.
Yang terbanyak tinggal di Negeri Selangor, terutama di kawasan Tanjung Karang, Sabak Bernam, Kuala Selangor, Kelang, Banting, dan Sepang. Mereka masih mengekalkan beberapa unsur Jawa meski tidak total. Di Johor juga banyak, tapi yang muda-muda sudah lupa warisan leluhurnya. Bahkan sebagian ada yang merasa malu mengakui berketurunan Jawa. Mereka sudah tidak boleh (bisa, Red.) lagi bertutur bahasa Jawa secara baik dengan unggah-ungguh dan tata krama. Ada yang mengekalkan identitas dirinya dengan mewujudkan Persatuan Anak-anak Jawa. Kegiatan keseniannya kuda kepang dan reog, walaupun tidak sehalus di Jawa.

4. Belanda
Saat Belanda menjajah Indonesia belanda mengirim orang jawa sebagai budak ke Belanda. Yang unik dalam kasus bahasa Jawa ini adalah minat orang asing terhadap bahasa atau sastra Jawa. Dan, Belanda sebagai negeri bekas penjajah Jawa ternyata menjadi gudang dari orang atau pakar yang punya minat khusus terhadap keberadaan bahasa Jawa.
Universiteit Leiden, universitas tertua di Belanda yang didirikan 1575 merupakan salah satu gudangnya. Di universitas yang didirikan Pangeran Willem van Oranje, tempat dari sekitar 17 ribu mahasiswa menimba ilmu, kita bisa melihat naskah-naskah kuno berhuruf Jawa atau sastra Jawa kontemporer yang masih terawat.

5. Kaledonia Baru
Kaledonia Baru (bahasa Perancis: Nouvelle-Caledonie) adalah sebuah negeri seberang laut milik Perancis terletak di Samudra Pasifik bagian selatan. Juga dinamai Kanaki yang dari nama penduduk asli kepulauan itu. Negara kepulauan ini telah dikuasai Perancis selain Polinesia Perancis. Status ini dikenakan sampai 1998. Namanya berasal dari bahasa Latin Skotlandia. Ibu kotanya ialah Noumea.
Daerah ini dihuni oleh sebagian suku Jawa. Dahulu orang Jawa di Kaledonia Baru menjadi kuli kontrak atau mencari kehidupan lebih baik di negeri asing. Perpindahan orang Jawa di Kaledonia juga sama dengan orang Jawa Suriname, namun kepindahan orang Jawa di Pasifik telah terhenti sejak 1949.
Jumlah penduduk Kaledonia Baru tercatat tanggal 1 September 2006, yaitu: 237.765 jiwa.
Orang Jawa di Kaledonia Baru tetap menggunakan bahasa Jawa sebagai bahasa sehari-hari, namun kini anak-anak mudanya sudah tak bisa berbahasa Jawa, hanya bisa berbahasa Perancis saja.

6. Indonesia
Sudah pasti bahasa Jawa juga di gunakan di Indonesia. Bahasa yang digunakan penduduk suku bangsa Jawa adalah bahasa Jawa terutama di beberapa bagian Banten seperti kota Serang, kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Tangerang, Jawa Barat khususnya kawasan Pantai utara terbentang dari pesisir utara Karawang, Subang, Indramayu, kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur di Indonesia.
editor:Opung;sumber:kaskus
sons
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

0 komentar:

Posting Komentar