Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 12 Februari 2016

TIANSHI VITALINE SOFTGELS ( Anti Oksidan Alami )

VITALINE




Kemasan :
Botol 800 mg x 30 softgels

POM :
POM SI 034-308-661 

Distributor : Rp. 286.000 / 260 BV
Konsumen: Rp. 329.000
Anti oksidan alami, mencegah radikal bebas dan anti penuaan dini, membantu sistem syaraf, memperkuat daya ingat dan mencegah kepikunan, meningkatkan vitalitas sel pada jantung, hati dan ginjal, membantu mengatasi anemia, jerawat, pikun, rematik, hepatitis, dll.
Minyak kecambah gandum yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dsb. Mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi.
Lechitine yang merupakan komponen terpenting dalam pembentukan jaringan saraf. Lechitine menempati sekitar 30% dari berat otak besar dan sekitar 70-80% dari berat sel. Lechitine berfungsi sebagai komponen dasar pembentuk membran sel tubuh manusia. Membran sel berfungsi sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel dan sebagai penyampai pesan antar sel.
Beta Carotene yang merupakan anti oksidan yang berguna untuk membersihkan radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah tumor, trombus, pengerasan nadi, anti aging, dll.
Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi serta memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, hati, dan jaringan lainnya agar tidak rusak oleh radikal bebas. Melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis.
Minyak kecambah gandum mengandung asam linoleat yang dapat mencegah penyakit jantung, pengerasan pembuluh nadi, kegemukan, dan diabetes.
Octacosanol berfungsi untuk meningkatkan stamina tubuh.
Lechitine berfungsi untuk mengemulsi kolesterol dan lemak netral serta mengeluarkannya sehingga mencegah pengendapan di pembuluh nadi, mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan pikun.

Fungsi :
Melawan keletihan, menambah tenaga.
Mengurangi kelebihan lemak dalam darah, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
Sebagai antioksidan dan anti-aging.
Meningkatkan penyampaian pesan saraf, meningkatkan kekuatan otak besar.
Memperbaiki fungsi hati dan menjaga kesehatan kulit.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi yang sering stres, bertubuh lemah, sering kena flu, manula, dan yang sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi.
Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung, serta penderita masalah hati.
Mereka yang perduli dengan kecantikan.

Aturan : 2-3 x 1 softgel

DAFTAR JADI DISTRIBUTOR TIENS KLIK DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar