Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 12 April 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Senilai Rp. 50.000 Dari TEKOMSEL

Khabar gembira .....Telkomsel bagi-bagi bonus pulsa senilai 50rb yang bisa digunakan untuk nelpon sesama Telkomsel, SMSan, dan juga bisa buat internetan. Telkomsel ngasih kesempatan buat kita semua (pelanggan telkomsel) mendapatkan bonus pulsa senilai Rp. 50.000 secara gratis hanya dengan mendownload sebuah aplikasi yang ada di Playstore. Nama aplikasinya adalah My Telkomsel. Dengan mendownload aplikasi tersebut serta mendaftar menggunakan nomor Telkomsel maka kamu akan langsung dapat bonus Pulsa senilai 50rb, lumayan bukan.

Ini adalah program terbaru Telkomsel dalam rangka mempromosikan aplikasi terbarunya bernama My Telkomsel. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan seluruh pelanggan Telkomsel lebih mudah lagi dalam melakukan transaksi dan mengetahui informasi Sisa Pulsa, Sisa Kuota Internet, Sisa Bonus SMS, Bonus Nelpon dan sebagainya. Selanjutnya dalam melakukan transaksi seperti Pembelian paket internet, Pembelian pulsa, Akses Telkomsel Point dan berbagai fitur terbaru lainnya dari Telkomsel. Pokoknya aplikasi ini akan sangat berguna bagi pelanggan Telkomsel.

Menu aplikasi My Telkomsel

Nah, sudah tidak sabaran ingin instal aplikasi dan dapatkan bonus pulsa dari Telkomsel? berikut simak caranya.

Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel
1. Langsung saja buka Playstore kamu dan cari aplikasi My Telkomsel.
2. Setelah ditemukan silahkan Pasang/Install aplikasi tersebut.
3. Kemudian buka aplikasi My Telkomsel yang sudah terpasang.
4. Ketika aplikasi sudah terbuka tekan Daftar.
5. Selanjutnya masukkan nomor Telkomsel kamu dan tekan Berikutnya.

Masukan nomor telkomsel
6. Sekarang tunggu SMS balasan berupa kode verifikasi dari Telkomsel sebanyak 4 digit angka atau biasanya sudah langsung otomatis terisi, jika sudah tekan Verifikasi.
7. Pada halaman berikutnya tidak perlu klik saja Lewatkan pada pojok kanan atas.
8. Selesai.

Sekarang coba cek pulsa kamu di *889# atau langsung lihat di aplikasi My Telkomsel yang telah didownload tadi. Maka kamu akan melihat bonus pulsa senilai Rp. 50.000. Bonus pulsa ini berlaku selama satu minggu sejak mulai didapatkannya dan hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 s/d 17.00.  Selanjutnya, Promo untuk dapatkan pulsa 50rb dari Telkomsel ini hanya sampai 31 Mei 2016. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, lumayan lho.

Baiklah, saya rasa cukup itu dulu informasi mengenai cara mendapatkan bonus pulsa 50000 dari Telkomsel dengan cara menginstal aplikasi My Telkomsel di Playstore. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar