Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 01 Juni 2014

Akibat Abu Vulkanik, Penerbangan ke Bandara Komodo Ditunda


Bandara Komodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Penerbangan dari dan menuju Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) dihentikan untuk sementara waktu lantaran akibat abu vulkanik dari erupsi Gunung Sangeangapi di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (30/5/2014).

Kepala Perum Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, Imam Pramono kepada Kompas.com, Sabtu (31/5/2014) malam mengatakan penerbangan dihentikan untuk sementara waktu sambil menunggu redanya abu vulkanik.

"Bandaranya tidak ditutup, hanya penerbangan yang menuju Labuan Bajo tidak bisa dilaksanakan sejak pagi tadi, karena adanya awan debu dan kita pastikan besok sudah bisa normal kembali," kata Imam.

Imam menambahkan setidaknya dua penerbangan dari bandara El Tari menuju Bandara Komodo yang ditunda yakni penerbangan Sriwijaya Air dan Trans Nusa.

"Untuk penerbangan di bandara Komodo memang tidak sepanjang hari (dibatalkan). Hanya tadi pagi sampai siang saja yang dibatalkan. Sekarang tergantung anginnya kalau cepat membawa abu makan besok sudah bisa ada penerbangan lagi," ungkapnya.

Untuk diketahui, akibat abu Vulkanik Gunung Sangeangapi, sedikitnya lima kabupaten di wilayah NTT yang terkena hujan abu yakni Kabupaten Sabu Raijua, Sumba Timur, Sumba Tengah, Manggarai dan Manggarai Barat.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar