Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 17 April 2014

Miliki Ekor, Anak Ini Dianggap Dewa


Dia dianggap mirip Hanoman.


Amar Singh, Bocah Berekor yang Dianggap Dewa (Mirror)

Seorang anak laki-laki berusia enam tahun tumbuh dengan sebuah ekor di bagian bawah punggungnya. Hal ini kemudian membuatnya dipuja seperti figur seorang dewa di desa tempat ia tinggal.

Anak bernama Amar Singh tersebut merupakan warga negara India yang tinggal di Njimapur, Uttar Pradesh, India Utara. Ekor unik di tubuhnya terdiri dari rambut tebal bewarna hitam yang saat ini telah tumbuh sepanjang 12 inci.

Orang-orang di desa itu pun menghubung-hubungkannya dengan dewa berwujud seekor monyet putih dalam kepercayaan agama Hindu yakni Hanoman.

Keluarganya mengklaim bahwa anak laki-laki ini lahir dengan ekor yang kala itu hanya sepanjang satu inci. Tahun demi tahun berlalu dan ekor di tubuh sang anak kian memanjang. Keluarga pun mengaku tak pernah memotongnya.

"Anak saya adalah anak yang sangat baik hati. Dia juga sehat dan normal juga giat belajar seperti anak-anak lainnya," ujar sang Ayah, Ajmer Singh, dilansir Mirror.

Menurutnya, alasan keluarga tidak memotong ekor sang anak adalah karena rambut ekor itu dianggap sebagai hadiah dari Tuhan.

Amar, anak paling muda yang memiliki empat orang saudara perempuan dan satu orang saudara laki-laki itu juga terlihat menikmati hidupnya di desa. Setiap hari ia banyak menghabiskan waktu bermain dengan anak-anak sebayanya juga sapi-sapi ternak.

Warga desa lainnya juga banyak yang mengemukakan teori bahwa kondisi Amar mirip dengan kondisi sapi yang merupakan hewan yang dianggap suci dalam budaya Hindu. (eh)

  Sumber : VIVAlife

0 komentar:

Poskan Komentar