Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 03 Maret 2014

Sulit Orgasme Hambat Kehamilan Anak Laki-laki


Wanita harus orgasme lebih dulu jika ingin hamil anak laki-laki.

Kesulitan orgasme pada wanita diyakini sebagai penyebab terhambatnya kehamilan dengan jenis kelamin laki-laki.

Spesialis andrologi, Wimpie Pangkahila, menjelaskan kalau ingin anak laki-laki, maka ketika melakukan hubungan seksual pada saat subur, wanita harus orgasme lebih dulu. Tetapi ada faktor penting lain yang juga menentukan jenis kelamin bayi, yaitu perbandingan antara sel spermatazoa X dan Y pada pihak pria.

Hambatan mencapai orgasme pada wanita dipengaruhi berbagai faktor. Wimpie mengatakan belum tentu penyebabnya berasal dari dalam diri wanita. Mungkin saja penyebabnya karena fungsi seksual suami tidak optimal. Katakanlah suami mengalami ejakulasi dini atau fungsi ereksinya tidak optimal.

Mungkin juga karena posisi hubungan seksual tidak efektif, sehingga istri tidak cukup menerima rangsangan seksual selama melakukan hubungan seksual. Karena itu keadaan ini harus diatasi sesuai penyebabnya.

Faktor lainnya infeksi sehingga mengakibatkan rasa sakit setiap kali melakukan hubungan seksual, yang membuat wanita sulit mencapai orgasme.

0 komentar:

Poskan Komentar