Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 20 Februari 2014

Paska Erupsi Kelud, Bandara Adi Soemarmo Dibuka Kembali

Aktivitas bandara sudah berjalan normal paska erupsi Kelud.

Bandara Adi Soemarmo Solo dibuka kembali, Kamis 20 Februari 2014
Bandara Adi Soemarmo Solo dibuka kembali, Kamis 20 Februari 2014
Setelah sempat ditutup paska erupsi Gunung Kelud, Jumat pekan lalu, Bandara Adi Soemarmo Solo kembali beroperasi Kamis 20 Februari 2014. Sejumlah maskapai juga sudah mulai beroperasi untuk melayani penerbangan, seperti: Garuda Indonesia, Lion Air, Kalstar, dan Sriwijaya Air.

Pantauan di Bandara Adi Soemarmo, sejumlah calon penumpang terlihat memenuhi area check in ticketing bandara. Pemandangan ini tentu berbeda jika dibandingkan selama bandara ini tutup.

Selain itu, sejumlah kru pesawat juga terlihat sibuk mencek dan memasukkan tas milik para penumpang ke bagasi pesawat. Kendaraan pembersih serta truk pemadam sudah tidak terlihat lagi membersihkan landasan pacu, apron, dan taxi way dari abu vulkanik Kelud. Semua aktivitas sudah kembali normal dan berjalan seperti saat sebelum terjadinya hujan abu, pada Jumat lalu.

"Kegiatan penerbangan sudah dibuka lagi. Semua penerbangan juga sudah berjalan normal," kata Komandan Lanud Adi Soemarmo Solo, Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo di saat meninjau Bandara Adi Soemarmo Solo, Kamis, 20 Februari 2014.

Normalnya penerbangan di bandara ini, kata dia, ditandai dengan pemberangkatan pesawat Garuda Indonesia GA 221 pada pukul 07.07 WIB dengan membawa 97 penumpang. Setelah itu, kegiatan penerbangan dilanjutkan dengan pemberangkatan Lion Air pada pukul 07.25 WIB.

"Take off maupun landing tidak masalah di bandara ini setelah resmi dibuka untuk kegiatan penerbangan," kata dia.

Sebelumnya, petugas berjibaku membersihkan abu vulkanik hingga Rabu malam, 19 Februari 2014. Target bandara untuk buka sesuai tenggat waktu yang diberikan pun tercapai. "Semua landasan, run way dan apron sudah clear dari abu vulkanik. Pembersihan abu ini dilakukan sejak Jumat hingga tadi malam," ucapnya.

Sumber: http://nasional.news.viva.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar