Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 12 Februari 2014

Cara Cepat Membangkitkan Gairah Perempuan yang Tepat Sasaran

Cara Cepat Membangkitkan Gairah Perempuan yang Tepat Sasaran
Ilustrasi

Lewat sebuah jajak pendapat terhadap lebih kurang 1.000 pembacanya, situs Women’s Health mengumpulkan data dan informasi mengenai hal-hal yang membuat perempuan cepat bergairah.

Mengetahui secara pasti, apa yang yang membuat Anda bersemangat untuk melakukan intimasi dengan suami, merupakan kunci utama dalam menciptakan kehidupan bercinta yang nyaman dan mengasikkan. Mengapa? Karena Anda dan suami tak perlu buang-buang waktu untuk menghadirkan semangat seks di waktu-waktu yang mendukung. Demikian yang diuraikan oleh Scott Haltzman, MD, Asisten Profesor Psikiatri di Brown University.

Jajak pendapat yang dipandu oleh Scott ini berhasil merangkum beberapa hal yang mampu “membidik” gairah perempuan lewat bagian tubuhnya, secara tepat, cepat dan berakhir hebat. Penasaran? Berikut ulasannya!

Perempuan suka saat rambutnya dibelai

Penulis Laura Berman, PhD, dalam bukunya yang bertajuk The Passion Prescription, mengungkapkan bahwa belaian tangan laki-laki pada rambut mereka, dianggap sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian yang membuat mereka merasa dicintai. Apalagi, pada kulit kepala terdapat ribuan saraf halus yang langsung mengirim sinyal rangsangan ke otak.

Jika suami ingin membuat wanita “menyerah” dalam tiap sentuhannya, awali ritual bercinta dengan membelai rambut istri, sembari memberikan ciuman lembut dan mesra di sekitar wajahnya. Sebab, setiap wanita di dunia ini, pastinya selalu tertarik pada sebuah atensi yang memusatkan kasih sayang hanya teruntuk dirinya.

Ciuman spontan pada bagian tubuh

Ciuman atau kecupan merupakan ekspresi dari rasa tertarik dan afeksi yang mendalam, begitulah yang dijelaskan oleh Joy Davidson, PhD., Terapis Seks, New York. Selama ini, pria dikenal hanya menyukai tiga bagian tubuh wanita saja, yakni bokong, payudara dan area vagina. Maka dari itu, ketika seorang suami, tiba-tiba secara mengejutkan memberikan kecupan di bagian tubuh lain sang istri, ini pertanda bahwa suami selalu mengutamakan “kebahagiaan” istri saat sedang bercinta.

Apalagi jika waktu bercinta diawali dengan perlahan dan penuh kelembutan, alih-alih memberikan sikap defensif, pastinya istri akan lebih reseptif. Sebagai wanita, kita perlu tahu, bahwa pria hanya butuh waktu enam detik untuk terangsang, sedangkan wanita sekitar 20 menit dan lebih untuk memanaskan hasrat seks dalam tubuh.

Mengeksplorasi area paha

Area paha dalam wanita merupakan “wilayah” yang tidak mudah terjangkau oleh sentuhan. Maka dari itu, jika sedang berduaan dengan suami, entah sedang makan malam atau menonton di bioskop. Posisikan jarak antara Anda dan suami dalam posisi lumayan dekat, sehingga dia bisa leluasa memainkan sentuhan jemarinya pada area “sensitif” Anda tersebut.  Sehingga setibanya di rumah, Anda dan suami tak lagi perlu berlama-lama di “menu pembuka”, melainkan langsung beraksi ke “menu utama”.

Aroma tubuh pria adalah segalanya

Usai mandi di pagi atau sore hari, pastinya aroma tubuh suami akan terasa segar dan harum. Sebuah sensasi yang membuat Anda ingin segera menarik dirinya dan menjelajahi setiap tahapan bercinta hingga mencapai klimaks. Nah, hal seperti ini hanya akan terjadi ketika Anda dan suami memiliki aroma tubuh yang harum dan membuai. Sebab, hidung merupakan bagian tubuh yang memiliki sensor terkuat dalam menimbulkan ketertarikan seksual.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar