Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 22 Oktober 2013

Inilah STRATEGI JITU MENARIK RATUSAN PROSPEK dan MEREKRUT PULUHAN DOWNLINE dengan MUDAH.

title-strategi

Bahkan Anda Tetap Bisa Hasilkan Pasif Income Dari
Prospek Yang Tidak Join MLM Anda!


tired

Saudara, lihat gambar di atas. Apakah anda masih gunakan cara-cara tersebut untuk membangun bisnis MLM anda? Cari prospek sekenanya, boros presentasi face to face, mengajak orang ke pertemuan, lalu akhirnya merasakan 'pedihnya' ditolak?

Atau apakah anda termasuk salah satu yang mengalami ini?

  • sebelumnya sering gagal di MLM, walaupun sudah pindah MLM berkali-kali.
  • tertarik tapi enggan join karena takut ditolak dan dilecehkan prospek,
  • hampir frustasi dengan bisnis MLM yang dijalani saat ini.
  • tertarik bonusnya tetapi malu dengan aktifitas rekrut orang maupun jualan.

Jika ya, maka teruskan membaca karena saya akan tunjukkan CARA PINTAR membangun bisnis MLMsehingga anda tidak perlu menderita seperti yang sudah-sudah. Anda akan temukan cara bisnis MLM dengan konsep yang tidak anda kira sebelumnya. Dijamin anda akan excited dan bersemangat untuk segera memulainya.

Setelah selesai membaca, anda akan mendapatkan semangat yang lebih mantap dari biasanya. Keyakinan dan kepercayaan yang anda perlukan untuk membangun tim bisnis MLM mulai tumbuh dengan subur. Anda akan tahu secara pasti bagaimana membangun kerajaan bisnis anda sendiri lewat MLM. Anda akan tahu cara mudah merekrut 10-20 orang baru, melatihnya dan membuatnya menduplikasi anda secara otomatis.

Singkatnya, anda akan tinggalkan cara lama dan mulai gunakan cara baru!

Mari kita mulai!

Dua Masalah Terbesar Bisnis MLM!

Jika anda berpikir untuk menjalankan sebuah bisnis, namun anda dibenturkan dengan masalah modal, waktu, dan keahlian, maka MLM adalah salah satu jawaban terbaik untuk anda. Multi Level Marketing (MLM) atau Network Marketing merupakan sistem bisnis berjenjang bermodal kecil yang memungkinkan orang awam seperti kita meraih hasil luar biasa besar. Kok bisa? Rahasianya terletak pada keajaiban "leverage" yang menjadi nyawa setiap bisnis MLM.

Nah, agar anda bisa berhasil di bisnis MLM anda butuh melakukan tiga hal, yaitu:

  1. Gunakan produk MLM untuk keperluan pribadi
  2. Rekrut beberapa orang untuk bergabung di bawah anda.
  3. Ajari orang tersebut melakukan hal yang sama (duplikasi).

Itu saja. Jika anda bisa melakukan tiga hal tersebut, kesuksesan anda di dunia MLM seharusnya jadi lebih mudah.

Tapi ironisnya, dua dari tiga hal tersebut ternyata menjadi masalah pelik bagi sebagian besar pelaku bisnis MLM. Dua hal itu adalah: merekrut downline baru dan mengajarinya duplikasi.

Merekrut downline?
Sebagian besar orang sudah antipati dengan MLM. Di pikiran mereka MLM berarti presentasi, jual produk, ngejar teman, dan hal buruk lainnya. Akibatnya, anda sering ditolak karena sebagian besar dari mereka tidak tertarik dengan tawaran anda.

Duplikasi?
Anda pintar merekrut dan jualan barang, belum tentu anda bisa sukses di MLM. Tiap downline punya batasan dan susah menduplikasi, dan batasan inilah yang membuat jaringan anda gagal berkembang. Parahnya, ini sering dialami oleh pemain MLM manapun.

Itulah dua momok besar yang menghantui setiap pelaku MLM. Itu pulalah yang membuat para prospek menahan diri bergabung di bisnis MLM anda. Mereka akan tetap enggan join MLM di bawah anda selama anda belum menemukan solusi bagaimana mengatasi dua masalah tersebut.

Betul begitu?

Lalu bagaimana Solusinya?

Memperkenalkan:

lc

Sistem LeadCaptor adalah sebuah sistem sponsoring online yang saya rancang dengan misi meringankan tugas prospekting anda sekaligus melipatgandakan efektifitas kerja anda dalam membangun bisnis MLM, yaitu:

Menyaring > Mengedukasi > Follow Up > Mendanai > Menduplikasi
prospek dan downline baru anda.

Inilah sistem yang selama ini saya gunakan untuk menjalankan bisnis MLM saat ini. Dengan sistem ini, saya dan seluruh downline di bawah saya tidak lagi kesulitan mencari prospek bermutu, merekrut downline berkualitas, menduplikasi maupun diduplikasi downline tanpa merasa ribet.

Bagaimana Cara Kerja Sistem LeadCaptor?

Anda akan mendapatkan web replika persis seperti web yang anda baca saat ini dengan username anda tercantum sebagai sponsor. Alamat web LeadCaptor anda akan mirip seperti ini:

Jika anda klik, anda akan menemukan halaman Opt-in. Halaman tersebut punya satu tujuan: menyaring pengunjung untuk mendapatkan prospek berkualitas untuk anda. Sama persis seperti yang anda alami saat pertemuan kita pertama kali. Di halaman itulah titik awal semua bermula.

Tugas anda, datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke halaman tersebut dengan mempromosikannya melalui media online maupun offline. Begitu pengunjung datang, tugas selanjutnya akan diambil alih oleh Sistem LeadCaptor.

Silakan perhatikan flowchart berikut ini: (klik untuk memperbesar)

sistemleadcaptor

Berikut skenarionya: 

1. Menyeleksi siapa saja yang akan menjadi tim bisnis anda.

Setelah anda giring pengunjung ke web anda, sistem akan menyeleksi siapa yang layak menjadi prospek anda. Kita tawari ilmu gratis "Strategi Pintar Bisnis MLM" dan memintanya subscribe dulu agar bisa mengakses informasi yang kita janjikan.

Setelah pengunjung subscribe, maka jadilah dia prospek anda (free member). Artinya anda sudah mendapatkan prospek yang bernilai tinggi yang bakal mau mendengar informasi anda. Selanjutnya sistem akan mengantar mereka ke halaman Edukasi.

2. Memberikan solusi bisnis kepada para prospek.

Di sini kita berikan ilmu gratis ke prospek seperti yang kita janjikan sebelumnya. Ilmu gratis ini adalah solusi bagi mereka agar bisa menjalankan bisnis MLM dengan lebih baik.

Setelah prospek mempelajari ilmunya, mereka akan mendapatkan dasar yang sangat baik dalam menjalankan bisnis MLM. Mereka mulai mengerti bagaimana cara pintar merekrut member baru dan membangun tim bisnis yang kuat. Pola pikir mereka akan berubah dan kepercayaan diri untuk menggeluti bisnis MLM akan semakin meningkat.

3. Meng-follow up prospek untuk bergabung.

Setelah prospek didapat dan dia sudah belajar banyak tentang strategi MLM yang baik, sistem akan meng-follow up mereka agar join di Program LeadCaptor (upgrade menjadi Member Pro LC). Mereka tahu, inilah cara yang paling praktis untuk mengactionkan ilmu yang barusan dipelajari.

Pada saat bersamaan, anda sebagai calon sponsor bisa memperkenalkan peluang bisnis MLM anda kepada mereka. Jelaskan mengenai program dan produk MLM anda dan sampaikan alasan anda memilih bisnis MLM ini. Di sinilah tahap dimana anda bisa merekrut mereka untuk bergabung di bisnis MLM anda.

4. Menyediakan sistem otomatis agar anda mudah diduplikasi.

Setelah member menjadi downline,sistem ini akan membantu melatih member baru untuk anda. Caranya? Sistem LeadCaptor telah dilengkapi dengan panduan langkah demi langkah yang diperlukan untuk menjalankan program ini dengan baik.

Tugas mereka sama dengan anda, cukup datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web LeadCaptor. Mereka juga akan dibekali beberapa strategi ampuh cara melakukan promosi di internet agar hasilnya lebih efektif.

5. Menyediakan sarana dana gratis untuk menjalankan bisnis.

Setiap prospek yang berhasil anda rekrut menjadi downline, otomatis dia akan menjadi member LeadCaptor. Jika itu terjadi, anda akan mendapatkan komisi dari program LeadCaptor selain dari bonus perekrutan di program MLM anda.

Gunakan komisi tersebut sebagai modal promosi. Semakin banyak member baru anda, semakin banyak komisi yang anda terima. Artinya, semakin besar suplai dana gratis yang bisa anda gunakan untuk berpromosi. Dengan begini, anda bisa membesarkan bisnis tanpa menghabiskan waktu dan tenaga anda untuk promosi.

Kelima skenario ini akan terus berulang. Seberapapun banyaknya orang yang anda rekrut, seberapapun dalamnya, mereka akan tetap menggunakan sistem ini persis seperti yang anda lakukan.in di MLM anda? Bukankah usaha anda jadi sia-sia?

Jawabnya, sama sekali tidak!

"Karena Dengan Sistem LeadCaptor Anda Bisa Hasilkan Pasif Income Bahkan Dari Prospek Yang Tidak Join Di MLM Anda!"

Bagaimana caranya? Silakan Gabung Dengan Kami di :

http://www.leadcaptor.com/?leader=bisnisbiasa

alt text

0 komentar:

Poskan Komentar