Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 22 September 2013

FINAL PIALA AFF U-19: Indonesia Juara Lewat Adu Penalti

Indonesia juara Piala AFF U-19 edisi 2013/Antara

Indonesia juara Piala AFF U-19 edisi 2013

Anak-anak muda timnas Indonesia U-19 akhirnya mewujudkan mimpin bangsa Indonesia untuk raih kejayaan di tempat tertinggi di level Asia Tenggara dalam perebutan Piala Asean Football Federation (AFF) U-19 di Sidoarjo, Jawa Timur, setelah mengalahkan Vietnam melalui adu penalti dengan skor 7-6.

Adu penalti dilakukan setelah pertandingan yang berlangsung dalam tempo tinggi berakhir imbang dengan skor 0-0 dalam waktu normal 2 x 45 menit ditambah dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Kepastian Evan Dimas dkk. juara setelah pada penendang kesembilan Ilham Udin Armayn berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna Sebelumnya kiper Ravi Murdianto sukses mengeblok tendangan pemain Vietnam.

Sujud syukur mewarnai pertandingan Indonesia melawan Vietnam,  di hampir setiap keberhasilan eksekusi tendangan penalti oleh pemain Indonesia.

Salah satu hal paling menonjol dalam pertandingan ini, bahkan di sepanjang turnamen, ialah daya tahan fisik yang luar biasa. Pada saat pengujung pertandingan, pemain-pemain lawan bertumbangan, sementara pemain Indonesia masih mampu bermain dengan prima.

Sumber: www.kabar24.com

0 komentar:

Poskan Komentar