Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 04 September 2013

Fakta ... Pria dan Wanita Sama-sama Sering Memikirkan Seks

Pria lebih memikirkan akan kebutuhan tubuhnya dibandingkan perempuan.

Mitos bahwa pria selalu memikirkan tentang seks, bahkan kabarnya dalam hitungan tiap tujuh detik, diperkuat oleh sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Ohio State University. Dalam sehari, pria bisa membayangkan seks 34 kali atau bisa dibilang setiap 28 menit. Berbeda dengan perempuan yang memikirkan hal yang sama setiap 51 menit saja.

Temuan ini diperoleh dari studi yang dilakukan terhadap sejumlah mahasiswa berusia 18 hingga 25 tahun. Mereka dimintai masukan mengenai kapan saja mereka memikirkan seks, makan, dan tidur, setiap hari selama satu minggu.

Nilai tertinggi untuk perempuan adalah memikirkan tentang seks 140 kali sehari atau setiap 7 menit sekali, untuk makanan setiap 62 menit, dan tidur setiap 72 menit sekali.

Ini berbeda dengan pria yang lebih memikirkan kebutuhan tubuh mereka. Jika mereka berpikir tentang seks setiap 28 menit, maka mereka juga berpikir mengenai makanan setiap 38 menit, dan tidur setiap 33 menit. Artinya, frekuensi untuk ketiga hal tersebut sama seringnya.

Pada perempuan, pikiran akan seks atau imajinasi liar diperkirakan terbatas karena adanya tekanan sosial di sekitarnya. Temuan tersebut pernah dilakukan oleh situs Lovehoney beberapa waktu yang lalu. Diketahui bahwa 59 persen pria berpikir akan seks beberapa kali dalam sehari.

Neal Stateford selaku pendiri Lovehoney menuturkan, hasil studi tersebut menunjukkan bahwa pria ataupun wanita sama-sama sering memikirkan seks, dan itu artinya seks memang penting buat semua orang. Menariknya, pria berpikir tentang seks dua kali lebih sering dibandingkan perempuan.

0 komentar:

Poskan Komentar