Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 03 September 2013

Jasa Pengasuh Anak Kini Hadir di Pesawat


Pengasuh dibekali kemampuan untuk menghibur anak-anak (arabianbusiness.com )

Tak sedikit orangtua khawatir membawa anak mereka turut serta bepergian dengan pesawat. Umumnya mereka merasa repot jika harus membawa anak, terutama dalam penerbangan panjang.

Namun, kini orangtua bisa sedikit bernapas lega dengan kehadiran jasa pengasuh anak khusus di pesawat. Jasa ini diperkenalkan oleh maskapai Etihad Airways.

Seperti dilansir Telegraph, sebanyak 300 pengasuh anak disiapkan untuk membantu keluarga dan menjaga perilaku anak selama penerbangan jarak jauh. Para pengasuh ini dibekali kemampuan untuk menghibur anak-anak; mulai dari trik sulap, membuat origami, hingga bermain dengan boneka.

Meski demikian para pengasuh ini tidak akan menggantikan peran orangtua sepenuhnya, seperti mengantar anak ke kamar mandi.

"Flying Nanny akan bekerjasama dengan orangtua dan menggunakan pengalaman serta pengetahuan mereka untuk membuat bepergian jadi lebih mudah," ucap Wakil Presiden Bagian Layanan Tamu Etihad Airways, Aubrey Tiedt.

Lebih lanjut, maskapai ini juga merilis tips bagi orangtua yang bepergian dengan pesawat terbang bersama anak-anak mereka. Salah satunya adalah memberikan makanan untuk dikunyah atau dihisap kepada anak selama pesawaat lepas landas dan mendarat.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar