Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 21 September 2013

Ditunggu di Android, BlackBerry Messenger Hadir Lebih Dulu di iOS

Ditunggu di Android, BlackBerry Messenger Hadir Lebih Dulu di iOS

Saat mengumumkan kehadiran layanan chat BlackBerry Messenger di platform lain, BlackBerry menjanjikan BBM akan terlebih dulu hadir di Android. Dalam rilis persnya, perusahaan asal Kanada itu mengatakan BBM Android akan tersedia mulai 21 September 2013 pukul 07.00 EDT atau 18.00 WIB. Untuk iOS akan hadir lima jam setelahnya.

Tapi nyatanya, BBM hadir terlebih dulu di Apple App Store ketimbang Google Play Store. BBM muncul pertama kali di iPhone untuk kawasan Selandia Baru. Kabar ini dikonfirmasi oleh akun resmi BBM di Twitter.

"Good morning #NewZealand, welcome to @BBM on #iPhone. #BBM4ALL," tulis akun @BBM.

Di App Store, BBM bisa diunduh gratis. Lihat di tautan ini. Aplikasi chat ini masuk dalam kategori Social Networking dan memiliki kapasitas 30, MB.

Tapi tak semua iPhone bisa menggunakan BBM. Sebab BBM terbatas hanya bisa digunakan untuk iPhone dengan iOS ke atas. Aplikasi itu juga disebut optimal untuk iPhone 5 ke atas.

Sayangnya belum diketahui kapan BBM di iPhone tersedia untuk pasar Indonesia. Jika sesuai jadwal, pengguna iPhone di Indonesia bisa mendapatkannya mulai Minggu 22 September dini hari, atau pukul 00.01. Tapi tentu tak ada jaminan BBM akan hadir tepat waktu, dan malah 'ngaret' seperti BBM Android.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar