Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 12 September 2013

10 Hewan Yang Paling Setia Pada Pasangannya

 

Dunia hewan sering berbeda dengan manusia. Pejantan biasanya mengawini beberapa betina, demikian juga dengan betina yang kawin dengan beberapa pejantan di sepanjang hidupnya.

Mayoritas manusia dikenal sebagai pasangan yang monogami, alias satu pria dan satu wanita saja. Ternyata dalam dunia hewan, monogami juga berlaku. Ada beberapa hewan yang setia hanya dengan satu pasangan. Bahkan mereka jauh lebih setia pada pasangannya dibanding manusia.

Dilansir oleh Your Tango, inilah 10 hewan paling setia pada pasangannya.


Siamang dan French Angelfish | Foto: rationalist & guim
Siamang dan French Angelfish | Foto: rationalist & guim

Siamang

Siamang adalah hewan lucu mirip monyet. Jika sudah memilih pasangan, siamang jantan dan betina akan membangun ikatan yang kuat. Mereka akan saling mengutamakan pasangan mereka.

French Angelfish

Ikan cantik ini memang berwajah cemberut, tetapi jangan salah, mereka adalah ikan yang saling setia. Saat keduanya sudah saling memilih pasangan, mereka akan mengarungi lautan bersama, berburu dan membangun sarang berdua sebagai tim yang kompak.


Angsa dan Vulture Hitam | Foto: fxp & uglyhedgehog
Angsa dan Vulture Hitam | Foto: fxp & uglyhedgehog

Angsa

Tidak salah jika angsa menjadi simbol cinta. Sekali mereka menemukan pasangan yang tepat, mereka akan selalu bersama di sepanjang hidup mereka.

Vulture Hitam

Bentuk fisik burung vulture tidak cute, tetapi jangan salah, mereka adalah burung paling setia dengan komitmen yang sangat tinggi pada pasangannya. Mereka juga dikenal sangat melindungi dan posesif. Sekali mereka menemukan pasangannya selingkuh, dia akan menjadi sangat ganas.

Berang-Berang dan Prairie Vole | Foto: upphotos & whyfiles
Berang-Berang dan Prairie Vole | Foto: upphotos & whyfiles

Berang-Berang

Hewan pengerat ini adalah pasangan yang sangat kompak sepanjang masa. Mereka akan membuat sarang bersama, membesarkan anak bersama dan menjadi pasangan yang tidak terpisahkan.

Prairie Vole

Kami kesulitan mencari nama hewan ini dalam bahasa Indonesia. Apapun namanya, prairie vole bentuknya mirip berang-berang dan hamster, mereka adalah hewan yang kompak. Pejantan akan membangun sarang untuk pasangan mereka, kemudian sama-sama membesarkan anak-anak mereka.

Brolga Crane dan Merpati Penyu | Foto: crocodilehunter & storify
Brolga Crane dan Merpati Penyu | Foto: crocodilehunter & storify

Brolga Crane

Mungkin inilah binatang yang paling romantis, Brolga Crane. Mereka adalah jenis burung berkaki panjang, mirip dengan bangau. Mereka adalah hewan monogami yang selalu setia dengan pasangannya. Selain itu, mereka juga romantis, kadang mereka saling berdansa satu sama lain.

Merpati Penyu

Selain angsa, merpati adalah simbol cinta abadi dan kesetiaan, terutama merpati jenis turtle. Jika merpati ini sudah menemukan pasangan hidupnya, mereka akan menjadi tim yang hebat hingga akhir hayat.

Serigala dan Burung Hantu Barn | Foto: wallpapers.brothersoft & wildlifeuk
Serigala dan Burung Hantu Barn | Foto: wallpapers.brothersoft & wildlifeuk

Serigala

Dikenal sebagai hewan berdarah dingin, tetapi serigala sebenarnya hangat pada pasangan mereka. Dikenal sebagai pemburu andal, serigala adalah hewan yang berkomitmen untuk monogami. Mereka akan membangun keluarga yang berisi pejantan, betina dan anak-anak mereka.

Burung Hantu Barn

Hewan malam yang satu ini bisa dikatakan sebagai burung yang paling setia. Sekali bersama, mereka tidak akan pernah selingkuh atau mengkhianati pasangannya. Mereka akan selalu bersama membangun keluarga, hingga hanya kematian yang bisa memisahkan mereka. Kalau diperhatikan, wajah burung hantu ini berbentuk hati, lucu kan?

Sumber: vemale.com 

0 komentar:

Poskan Komentar