Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 06 April 2013

Siapa Sangka 7 Hal Ini Bisa Bikin Pria Malas Bercinta



Jakarta,
Tak ada bedanya dengan wanita, pria juga sensitif kalau untuk urusan ranjang. Bukan semata karena kecapekan kerja, pria bisa malas bercinta jika dihadapkan pada hal-hal lain yang mungkin tak terduga sebelumnya, baik bersifat fisik maupun psikologis.

Misalnya gangguan kesehatan tertentu seperti penyakit jantung, diabetes hingga diabetes yang dapat berakibat pada disfungsi ereksi dan gangguan ereksi yang dapat mempengaruhi kondisi psikologisnya di kemudian hari. Terkadang gairah seks pria juga ditentukan oleh kondisi pasangannya.

Berikut tujuh hal yang ternyata dapat mematikan hasrat bercinta hingga fungsi seksual pria seperti dikutip dari everydayhealth, Selasa (2/4/2013).

1. Anda terlalu akrab dengan teman-teman suami
Mungkin para istri berpikir jika mereka berteman baik dengan sahabat-sahabat suaminya maka itu akan membuat suami menjadi senang. Tapi sejumlah peneliti membuktikan hal itu tidaklah benar.

Studi terbaru yang dilakukan terhadap 3.000 orang dan dipublikasikan dalam American Journal of Sociology memaparkan bahwa ketika seorang wanita bisa bercengkerama dengan teman-teman suaminya, ini akan membuat sang suami cemburu hingga mengalami disfungsi ereksi, terutama pada pria tua.

"Pria-pria ini akan lebih cenderung mengalami kesulitan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi, termasuk lebih sering mengalami kesulitan mencapai orgasme selama bercinta," kata peneliti Benjamin Cornwell, seorang profesor sosiologi dari University of Chicago.

Apa alasannya? "Suami mungkin merasa dia telah mendapatkan Anda dan itu berarti teman-temannya takkan memiliki akses yang sama dengannya," terang Gilda Carle, PhD, seorang psikolog dan penulis yang berbasis di New York.

2. Anda cantik dan seksi di mata orang lain
Pria akan bangga jika memiliki pasangan yang cantik dan seksi, apalagi di mata orang lain. Tapi nyatanya hal ini juga membuat pria terintimidasi sekaligus merasa tak sepadan dengan pasangannya.

"Pria suka jika dikatakan beruntung tapi mereka juga tak ingin merasa tak aman," terang April Masini, seorang kolumnis rubrik hubungan dan kencan serta penulis buku Date Out of Your League.

Faktanya, tim peneliti dari University of Valencia menemukan saat berada di sekitar wanita cantik kadar hormon stres pria cenderung meroket. Padahal stres juga merupakan salah satu pemicu disfungsi ereksi pada pria, tak heran peneliti juga menemukan pengaruhnya terhadap penurunan aktivitas pria di atas ranjang.

Tapi tentu saja si dia tak berhak membenci Anda hanya karena Anda cantik bukan? "Jika Anda seorang wanita yang atraktif dan Anda tertarik pada pria yang wajahnya tak begitu tampan, pastikan si dia tahu betapa seksinya mereka di mata Anda," saran Masini.

3. Anda memakai parfum berlebihan
Parfum seharusnya menarik perhatian pria dan membuatnya bergairah. Tapi ternyata aroma parfum yang kuat justru bisa menurunkan gairah pria. Sebuah survei dari University of West Georgia menemukan hampir 30 persen partisipan menganggap produk-produk beraroma itu menjengkelkan.

Belum lagi aroma parfum juga dapat menyebabkan serangan alergi atau memicu sakit kepala membandel dapat mengakibatkan gangguan ereksi.

"Untuk itu, tanyakan bagaimana pendapatnya ketika mencium aroma parfum Anda. Pasalnya setiap orang memiliki indera penciuman yang berbeda-beda jadi jangan tersinggung jika si dia meminta Anda menggantinya," kata Carle.

4. Anda mendengkur
Sudah banyak riset yang membuktikan kebenaran hal ini. Pasangan yang mendengkur tak hanya merusak kehidupan seksual tapi juga hubungan keduanya. Menurut National Sleep Foundation, sekitar 24 persen pasangan menikah terpaksa tidur di dua kamar terpisah karena salah satu pasangan mendengkur begitu keras. 17 persen responden lainnya pun mengakui jika mendengkur mengganggu kehidupan seksual mereka.

Lagipula mendengkur sebenarnya bukan semata masalah pria karena wanita pun mengalaminya. "Untuk itu jika Anda suka mendengkur saat tidur, segera kunjungi dokter gigi atau klinik tidur yang mungkin dapat membantu mengatasi masalah Anda itu," saran Masini.

5. Anda memicu pertengkaran
Tak ada yang mematikan gairah pria lebih daripada terus-menerus bertengkar dengan pasangan. Meski ada peluang untuk melakukan makeup sex atau berbaikan dengan cara bercinta, kerugian yang dialami pria akibat sering bertengkar dengan pasangan itu mungkin sudah kadung terjadi.

Pasalnya sejumlah studi menyatakan bahwa pria yang berada dalam hubungan yang tak sehat berisiko lebih tinggi untuk terkena disfungsi ereksi.

6. Anda membuatnya depresi
National Institute of Mental Health memperkirakan hampir enam juta pria AS mengidap depresi setiap tahunnya. Kendati begitu, banyak pria yang enggan mengungkapkan penyebab depresinya atau bahkan enggan mengakui jika mereka depresi.

Padahal depresi seringkali dikaitkan dengan masalah kesehatan seksual seperti disfungsi ereksi. Yang perlu diwaspadai adalah ketika pria mulai terlihat sedih, gelisah dan mudah tersinggung. Sebagai istri, Anda juga tak boleh diam saja dan introspeksi terhadap berbagai hal yang mungkin Anda lakukan atau katakan yang membuat suami menjadi depresi.

7. Anda terlalu mengaturnya
Setiap wanita tentu ingin meningkatkan kualitas pasangan dan hubungan yang mereka miliki, tapi kadang tanpa disadari mereka bisa saja bertindak secara berlebihan sehingga Anda mengaturnya secara berlebihan, padahal hal ini bisa mematikan hasrat seksual suami.

"Kondisi ini membuat seorang pria merasa dirinya kurang begitu baik dan itu justru akan meningkatkan ketidakamanan (insecurity) yang ia rasakan. Cintai suami Anda dengan apa adanya dia karena tak ada satu orang pun yang sempurna," terang Carle.


Sumber: http://health.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar