Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 10 April 2013

LIGA CHAMPIONS : Dua Gol Injury Time Loloskan Dortmund

 
Dortmund - Borussia Dortmund secara dramatis lolos ke babak semifinal Liga Champions. Die Borussen mengalahkan Malaga dengan skor 3-2 di leg kedua perempatfinal berkat dua gol di injury time.

Menjamu Malaga di Signal Iduna Park, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB, Dortmund lebih dulu tertinggal. Tim tamu unggul 1-0 lewat kaki Joaquin Sanchez.

Di menit-menit akhir babak pertama, Dortmund mampu menyamakan kedudukan. Gol ini tercipta atas nama Robert Lewandowski.

Malaga unggul lagi di babak kedua berkat gol Eliseu. Skor 2-1 untuk Malaga bertahan sampai waktu normal habis.

Saat tampak seperti akan kalah, Dortmund mendapatkan keajaiban. Mereka mencetak dua gol di injury time lewat Marco Reus dan Felipe Santana.

Kemenangan ini meloloskan Dortmund ke semifinal dengan skor agregat 3-2. Pada pertemuan pertama, mereka bermain imbang tanpa gol dengan Malaga.

Jalannya Pertandingan

Peluang bagus pertama pada laga ini diperoleh oleh Lewandowski pada menit ke-16. Usai menerima umpan dari Mario Goetze, Lewandowski melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, tapi bola masih melambung.

Sembilan menit kemudian, Malaga sukses mengejutkan tim tuan rumah. Joaquin yang menguasai bola di depan kotak penalti mengecoh Marcel Schmelzer sebelum melepaskan tembakan kaki kiri mendatar yang menembus gawang Roman Weidenfeller.

Dortmund bisa menyamakan skor saat laga berusia 40 menit. Goetze mengirim umpan ke Reus, Reus kemudian membelokkan bola dengan tumitnya ke arah Lewandowski. Lewandowski yang berlari di kotak penalti lalu melewati kiper Willy Caballero sebelum menceploskan si kulit bundar ke gawang kosong.

Beberapa saat sebelum turun minum, Joaquin berpeluang membawa Malaga kembali unggul. Namun, sundulannya bisa diantisipasi Weidenfeller.

Di awal babak kedua, peluang yang didapat Lewandowski belum menghasilkan gol kedua Dortmund. Tembakannya bisa digagalkan Caballero.

Malaga nyaris mencetak gol pada menit ke-48. Berawal dari tendangan bebas Duda, Martin Demichelis menyundul bola ka arah Joaquin, tapi penyelesaian Joaquin mampu dimentahkan Weidenfeller.

Malaga mendapatkan kesempatan bagus pada menit ke-70 lewat tembakan jarak jauh Jeremy Toulalan. Tapi, Weidenfeller lagi-lagi menunjukkan reaksi yang baik dengan membendung laju bola.

Enam menit kemudian, Reus menyia-nyiakan peluang emas untuk membawa Dortmund unggul. Sontekannya dari jarak dekat bisa dimentahkan oleh Caballero.

Di menit ke-79, Caballero kembali membuat penyelamatan gemilang. Dia mementahkan percobaan dari Goetze.

Malaga kembali membuat publik tuan rumah terdiam pada menit ke-82. Lewat serangan balik, Isco mengirim umpan terobosan kepada Julio Baptista. Baptista kemudian melepaskan tembakan mendatar dan Eliseu tinggal mencocornya dari jarak dekat. Dortmund 1, Malaga 2.

Di menit kedua injury time, Dortmund sukses menyamakan skor menjadi 2-2. Diawali kemelut di kotak penalti Malaga, tembakan Reus membuat Caballero bertekuk lutut.

Pada menit berikutnya, serangan Dortmund kembali berbuah gol. Umpan silang Reus diterima Santana yang berdiri di mulut gawang. Meski sontekannya sempat diblok, Santana akhirnya sukses mengirim bola ke dalam gawang.

Susunan Pemain
Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Subotic, Santana, Schmelzer, Guendogan (Hummels 85'), Bender (Sahin 72'), Blaszczykowski (Schieber 72'), Goetze, Reus, Lewandowski

Malaga: Willy Caballero, Jesus Gamez, Sergio Sanchez, Demichelis, Antunes, Joaquin, Toulalan, Camacho, Duda (Eliseu 74'), Isco, Baptista (Santa Cruz 83')
(mfi/mrp)

0 komentar:

Poskan Komentar