Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 09 April 2013

8 Kebiasaan buruk yang mengganggu produktivitas


8 Kebiasaan buruk yang mengganggu produktivitas

Ilustrasi multitasking. ©Shutterstock/ollyy

Produktivitas bisa dicapai dengan cara menulis hal-hal yang harus dilakukan hari ini. Sebaliknya, jangan sampai melakukan kebiasaan buruk yang bisa mengganggu produktivitas seperti yang dilansir dari Inc.com berikut ini.

Saat bicara dengan teman kerja...
Jangan pernah mengecek ponsel! Melakukan kedua hal itu membuat Anda terkesan sebagai orang yang tidak peduli. Bayangkan jika Anda yang ada di posisi mereka, rasanya pasti menyakitkan.

Multitasking saat meeting
Cara paling mudah menjadi orang yang terlihat paling pintar dalam ruang rapat adalah berusaha untuk selalu memerhatikan jalannya rapat. Jadi hentikan aktivitas lain saat meeting, semua itu demi pembelajaran bagi diri Anda sendiri.

Memikirkan hal yang tidak penting
Ketika bekerja, berusahalah untuk fokus. Hentikan pemikiran yang tidak penting seperti apa gosip terbaru di dunia hiburan. Sekarang saatnya Anda untuk menunjukkan kemampuan dan berusaha produktif di tempat kerja.

Menggunakan banyak pemberitahuan
Anda tidak perlu tahu saat itu juga saat Anda menerima email, SMS, tweet, atau pemberitahuan lain yang langsung muncul di ponsel atau komputer saat bekerja. Sebab semuanya membuat Anda berpaling dari pekerjaan yang sedang Anda lakukan.

Tidak melupakan kesalahan
Memang baik jika Anda tidak melupakan kesalahan dan belajar dari situ. Tetapi hal itu hanya berlaku pada kesalahan diri sendiri. Jika orang lain yang bersalah pada Anda, cobalah untuk memaafkan kemudian melupakannya.

Menunggu waktu yang tepat
Anda tidak akan pernah sukses jika menunggu kesempatan datang. Jadi cobalah untuk selalu berusaha kapan saja. Menunggu identik dengan tindakan pasif yang mengganggu produktivitas bekerja Anda.

Membicarakan keburukan orang
Bergosip itu buruk dan merugikan diri sendiri. Sayangnya banyak orang ikut bergosip hanya karena takut dimusuhi teman kerja. Tidak perlu merasa seperti itu. Lebih baik habiskan waktu untuk terlibat dalam percakapan yang produktif, bukan masalah sepele seperti gosip.

Tidak bisa berkata tidak
Jangan selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain. Jika dalam hati Anda memang keberatan, katakan tidak pada mereka. Meskipun rasanya tidak enak, namun itu hanya akan bertahan sementara.

Itulah kebiasaan buruk yang bisa mengganggu produktivitas. Jangan sampai Anda melakukannya ya!

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar