Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 18 Oktober 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Timnas Indonesia PSSI Batal, Persiba Bantul Siap Juarai Batik Cup 2012

Posted: 17 Oct 2012 08:54 PM PDT

Timnas Indonesia Vs Persiba Bantul

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin kembali mengubah kebijakannya dengan membatalkan penampilan Timnas Indonesia senior asuhan Nil Maizar di turnamen bertajuk Batik Cup 2012.  Rencananya, tim Garuda akan digantikan oleh Persiba Bantul dalam turnamen pra musim tersebut.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan urung tampil di Batik Cup 2012 lantaran waktu pelaksanaannya terlalu mepet dengan kepulangan tim Merah-Putih dari lawatan ujicoba ke Vietnam.

Kepastian dibatalkannya partisipasi Timnas Indonesia PSSI disampaikan oleh Media Officer Batik Cup 2012, Farid Muttaqin. Dengan demikian, pupus sudah keinginan masyarakat Surakarta dan sekitarnya yang ingin menyaksikan aksi para pemain timnas senior ajang Batik Cup 2012 yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 19-21 Oktober 2012 nanti.

"Timnas (Indonesia) senior yang membatalkan mengikuti turnamen Batik Cup di Solo, karena waktunya terlalu dekat dengan kepulangan setelah ujicoba di Hanoi, Vietnam," terang Farid Muttaqin di Jakarta belum lama ini.

Farid Muttaqin melanjutkan, pasukan Garuda baru akan kembali ke Indonesia pada 19 Oktober 2012. Dengan demikian, Timnas Indonesia PSSI dipastikan tidak bisa turut serta di turnamen Batik Cup 2012 yang dimulai di waktu yang sama.

Persiba Bantul pun disiapkan untuk mengikuti Batik Cup 2012. Farid Muttaqin menyatakan, klub peringkat 3 di Indonesia Premier League (IPL) musim lalu itu berminat untuk berpartisipasi, apalagi jarak antara Bantul (Yogyakarta) dengan Solo relatif dekat.

Jika Persiba Bantul jadi ikut, maka Batik Cup 2012 tetap akan diikuti oleh 4 tim peserta, yakni Timnas Indonesia U-23 PSSI, Divisi Utama U-23 PSSI Selection, dan Persis Solo Plus.

Sementara itu, Persiba Bantul merasa senang diundang ke Batik Cup 2012. Tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini pun menyatakan siap merebut gelar juara di turnamen nanti.

"Kami sangat senang karena mendapatkan kesempatan tampil di Batik Cup. Rencananya 28 pemain hasil seleksi itu akan kami bawa ke Solo," kata Briyanto, Manajer Persiba Bantul, Rabu (17/10/2012).

"Kami tentu tidak mau hanya menjadi peramai turnamen. Persiba (Bantul) menargetkan melaju ke final, bahkan menjadi juara!" tekadnya.

Persib Mau Melepas Pemain ke Timnas PSSI Asal JC Dilibatkan

Posted: 17 Oct 2012 07:06 PM PDT

Umuh Muchtar

Persib Bandung, melalui manajer Umuh Muchtar, bersedia melepas pemain mereka ke timnas Indonesia. Namun, ada dua syarat yang diminta Maung Bandung. Pertama, PSSI harus melibatkan Joint Committee (JC). Kedua, PSSI harus memanggil para pemain tersebut melalui surat sehingga terlihat resmi.

Jika sebelumnya Persib Bandung terkesan menolak melepas para pemain mereka ke timnas Indonesia, kali ini ada secercah harapan. Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, mengaku tak akan mempermasalahkan pemanggilan pemain ke timnas asalkan PSSI melibatkan Joint Committee (JC). Umuh melandaskan pernyataannya ini pada hasil rapat bersama AFC, yang memutuskan bahwa JC berfungsi membantu PSSI melakukan harmonisasi timnas Indonesia.

Umuh berharap, JC akan melakukan mediasi dengan mengundang PSSI dan KPSI. Ia berharap, skuad timnas Indonesia dibagi 50:50, yaitu setengah dari IPL (Indonesian Premier League) dan setengahnya lagi berasal dari ISL (Indonesia Super League).

Masih ada lagi permintaan Umuh seputar timnas. Yaitu, kesepakatan soal siapa yang akan menjadi pelatih tim Garuda.

"Pemanggilan pemain (ke timnas) ini (hendaknya) didahului dengan kesepakatan soal pelatih timnas," kata Umuh seperti dikutip detik.

Selain itu, Umuh berharap agar pemanggilan pemain hendaknya melalui surat, bukan hanya melalui telepon seperti yang selama ini terjadi.

"Kami siap melepas pemain ke timnas. Tapi, PSSI harus memanggilnya secara resmi melalui surat," tutur Umuh.

Dalam daftar pemain Persib yang dipanggil timnas, ada tiga pemain yang dilirik oleh Nil Maizar. Mereka adalah Firman Utina, I Made Wirawan, dan M. Ridwan.

Incoming search terms:

Polandia vs Inggris 1-1: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014

Posted: 17 Oct 2012 07:03 PM PDT

Gerrard-Lewandowski

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa antara Polandia vs Inggris yang sempat diundur satu hari akhirnya berkesudahan dengan skor 1-1, Rabu (17/10/2012). Hasil imbang ini merupakan raihan satu angka kedua yang diperoleh Inggris setelah menjalani empat pertandingan di Grup H.

Inggris memulai laga dengan cukup baik. Sebuah umpan silang dari James Milner di menit ketiga disambut oleh Tom Cleverley. Namun tendangan volley gelandang muda Manchester United itu bisa diblok pemain lawan.

Selanjutnya, tuan rumah Polandia ganti menguasai permainan. Kamil Grosicki mendapat peluang apik di menit sembilan. Sayang ia gagal memanfaatkannya dengan baik. Polandia cukup membuat Inggris kerepotan dengan serangan yang mereka bangun dari sisi sayap.

Gol Rooney-England

Gol baru tercipta di menit 31. Adalah Wayne Rooney yang sukses membuka keunggulan Inggris setelah sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok Steven Gerrard tak mampu dihadang kiper Polandia, Przemyslaw Tyton.

Rooney-England

Unggul satu gol, Inggris kembali mengancam gawang Polandia di menit 36. Cleverley melesatkan sepakan jarak jauh yang masih melenceng dari gawang Tyton.

Jelang babak pertama berakhir, kerjasama Robert Lewandowski dan Grosicki masih tak cukup membahayakan seorang Joe Hart yang berdiri di bawah mistar gawang Inggris.

Di babak kedua, Polandia bermain lebih menekan. Menit 51, Hart diuji ketangguhannya oleh Ludovic Obraniak. Beruntung Hart bisa menepis sepakan Obraniak.

Beberapa menit kemudian, Polandia kembali mendapat peluang. Namun kali ini Lukasz Piszczek gagal memaksimalkan peluang yang ia peroleh setelah bola sepakannya hanya berakhir di sisi gawang Hart.

Gol Glik

Serangan bertubi-tubi dari Polandia akhirnya membuahkan gol di menit 70. Umpan sepak pojok Obraniak disambut sundulan Kamil Glik yang masuk ke gawang Hart. Skor berubah menjadi 1-1!

Glik-Poland

Menit 81, Glik nyaris mengulang kejadian yang sama. Namun kali ini sundulannya di tiang dekat masih melambung ke atas gawang Hart.

Peluang terakhir didapat Inggris via Danny Welbeck. Pemain yang mencetak dua gol ke gawang San Marino itu gagal menjangkau umpan terukur dari Milner dan membuat pertandingan harus berakhir dengan skor 1-1.

Polandia 1-1 Inggris (Glik 70' / Rooney 31')

Susunan Pemain:

Polandia: Przemyslaw Tyton, Lukasz Piszczek, Kamil Glik, Marcin Wasilewski, Jakub Wawrzyniak, Eugen Polanski, Grzegorz Krychowiak, Ludovic Obraniak (Ariel Borysiuk 90'), Pawel Wszolek (Adrian Mierzejewski 63'), Kamil Grosicki (Arkadiusz Milik 82'), Robert Lewandowski

Inggris: Joe Hart, Glen Johnson, Phil Jagielka, Joleon Lescott, Ashley Cole, Michael Carrick, Steven Gerrard, Tom Cleverley, James Milner, Wayne Rooney (Alex Oxlade-Chamberlain 73'), Jermain Defoe (Danny Welbeck 67')

Antonio Nocerino: Yang Mengkritik AC Milan Hanya Orang-orang Gila

Posted: 17 Oct 2012 09:46 AM PDT

AC Milan kehilangan eksistensinya sebagai klub kaya sejarah. Hujan kritik pun membanjiri anak asuhan Massimiliano Allegri. Hal demikian membuat Antonio Nocerino datang membela klubnya dengan mengatakan sangat bodoh menghujani kritik seperti AC Milan. Milan adalah klub penuh sejarah dan siapa pun tidak pantas melupakan itu, pinta Nocerino.

Gelandang internasional Italia, Antonio Nocerino gerah mendengar kalimat-kalimat buruk yang memojokkan Massimiliano Allegri beserta anak asuhnya.

AC Milan memang sedang terpuruk. Beberapa hasil buruk menghantui I Rossoneri di awal-awal kompetisi Liga Italia Serie A. Nocerino menyadari betul hal itu. Namun ia berharap publik tidak memandang AC Milan dari sisi keterpurukannya saja. Ia meminta siapa pun untuk menghormati Milan sebagai kub yang mempunyai sejarah panjang dalam jagat sepak bola.

"Ini sering terdengar, namun Milan adalah Milan. Orang-orang perlu menghormati klub ini. Milan pantas memperoleh beberapa pengakuan. Hanya sebuah kegilaan ketika melemparkan kritik kepada klub seperti ini," tegas Nocerino kepada wartawan.

Lebih lanjut, ia mengingatkan kapasitas AC Milan sebagai klub penuh sejarah:

"Milan telah membuat sejarah dan Anda tidak bisa melupakan apa yang klub telah capai di masa lalu. Milan adalah tim yang sangat penting, sisi yang paling sukses di dunia."

Nocerino kemudian berjanji kepada dirinya sendiri untuk membawa AC Milan kembali ke performa terbaiknya. Kerja keras menjadi kunci utama yang ia lontarkan untuk meningkatkan kemajuan I Rossoneri.

"Kita perlu bekerja keras untuk kembali ke jalur sebenarnya. Kami ingin bangkit kembali dan memberikan kontinuitas untuk klub ini."

Incoming search terms:

Inter Milan Siap Tancap Gas, Tegas Ricardo Alvarez

Posted: 17 Oct 2012 09:41 AM PDT

Inter Milan sedang dalam motivasi tinggi. Anak asuhan Andrea Stramaccioni sedang menikmati grafik menanjak sejauh tujuh pekan Liga Italia Serie A 2012/2013. Gelandang muda Argentina, Ricardo Alvarez yakin, klubnya mampu mempertahankan performa terbaiknya hingga Natal mendatang.

Inter Milan dalam kepercayaan diri tinggi, demikian kalimat Alvarez. Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan klubnya siap tancap gas pasca jeda internasional bulan Oktober ini. Alvarez membaca motivasi tinggi masing-masing rekannya. Hal demikian tidak lain karena hasil positif dalam laga penuh gengsi melawan AC Milan di pekan ketujuh (7/10/12).

Tegas pemain Internasional Argentina ini:

"Kami pada kepercayaan diri yang sangat tinggi. Kami mulai menemukan kekompakan sebagai tim. Kami harus tetap bangkit, kami tidak bisa bersantai-santai. Ini musim yang panjang dan kami harus siap untuk memainkan setiap pertandingan seperti yang telah kami lakukan sejauh ini," tegas Alvarez kepada Inter Channel.

Lebih lanjut, ia beserta rekan-rekannya akan berusah mempertahankan performa terbaiknya hingga musim Natal datang.

"Kami akan mulai pertandingan lagi hingga sampai pada musim Natal."

Alvarez pun menghimbau rekan-rekannya untuk tetap bersiap dan melupakan siapa yang akan diposisikan sebagai starter.

"Kami harus siap dengan semua pertandingan. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan bermain dan siapa yang akan diistirahatkan."

Berbeda dengan rival sekotanya, AC Milan yang kembali harus melakoni laga Serie A melawan tim besar, Lazio, di pekan kedelapan nanti Inter Milan dijadwalkan menjamu Catania, Minggu (21/10/12).

Arsenal Krisis Penjaga Gawang

Posted: 17 Oct 2012 09:36 AM PDT

Szczesny-Tyton

Arsenal belum menjauh dari problem lamanya. Klub asal kota London ini masih dihinggapi masalah krisis pemain lantaran cedera. Kali ini giliran posisi penjaga gawang yang terserang problem lantaran mundurnya jadwal kesembuhan Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski. Arsenal pun praktis hanya menyisakan Vito Mannone sebagai penjaga gawang yang bisa diandalkan di bawah mistar.

Dua penjaga gawang Arsenal kompak mengalami masalah dalam hal kebugaran. Lukasz Fabianski (27) terlebih dahulu divonis absen lama setelah mengalami problem di bagian ligamen. Sementara Wojciech Szczesny yang dijadwalkan bisa memperkuat timnya dalam waktu dekat-dekat ini, kembali mengalami masalah di tengah proses pemulihannya. Szczesny mendapat masalah di bagian pergelangan kaki.

Szczesny telah menggunakan pelindung di bagian kaki sekitar 10 hari terakhir saat dia menjalani pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Namun berita yang dilansir dari Goal.com menyebutkan, kiper utama itu akan mengalami kemunduran.

Di tengah krisis penjaga gawang, Arsenal diharuskan menjalani jadwal ketat pasca jeda internasional. Anak asuhan Arsene Wenger akan melakoni laga kontra Norwich City akhir pekan besok, dilanjutkan menjamu Schalke 04 dalam lanjutan Liga Champions Grup B Rabu (24/10/12).

Mundurnya kebugaran Szczesny membawa keuntungan tersendiri bagi Vito Mannone. Kiper yang sedang diminati Napoli ini secara otomatis akan menjadi pilihan utama Arsene Wenger untuk menjaga gawang The Gunners dari serangan lawan.

Arsenal kini berada di urutan ketujuh dengan 12 poin. Di laga pekan ketujuh kemarin, Arsenal menghancurkan West Ham dengan skor 1-3.

Mengamati Kondisi Asmara dari Foto Facebook

Posted: 17 Oct 2012 09:16 AM PDT

Facebook-on-iPad-008SEBUAH penelitian terkini menunjukkan, foto-foto yang Anda unggah di Facebook dapat menunjukkan kondisi asmara Anda dan pasangan.

Real Madrid Krisis Pemain, Terancam Kalah

Posted: 17 Oct 2012 07:49 AM PDT

Real Madrid Krisi Pemain, Tercancam Kalah

Real Madrid tengah mengalami krisis di sektor bek sayap setelah Marcelo, Fabio Coentrao, dan Alvaro Arbeloa cedera. Krisis bisa lebih parah jika kita melihat hasil yang didapat Madrid andai Marcelo tak ada. Dari statistik, andai bek kriwil asal Brazil tak menjaga sisi kiri pertahanan Los Blancos, ancaman kekalahan bisa meningkat dua kali lipat.

Virus FIFA menghantam Real Madrid dengan berjatuhannya satu demi satu punggawa mereka di pertandingan internasional. Salah satu yang terparah adalah Marcelo. Bek trengginas ini bakal absen maksimal tiga bulan. Masalahnya, Madrid lebih berpeluang tampil buruk jika Marcelo tak ada.

Berdasarkan data yang dipaparkan oleh Marca, selama era Jose Mourinho, Marcelo telah tampil dalam 132 pertandingan. 110 di antaranya dilalui dengan kemenangan. Artinya, andai si bek Brazil berada di lapangan, 83% laga dilalui Los Blancos dengan tiga angka. Sementara, catatan kekalahan hanya 9 kali, alias cuma 7%.

Akan tetapi, kala Marcelo hilang, potensi kekalahan meningkat lebih dari dua kali lipat. Sudah ada 26 pertandingan Madrid tanpa Marcelo. Hasilnya tak memuaskan. 5 di antaranya dilalui dengan kekalahan. Artinya, persentase mendapatkan 0 angka, meningkat dari 7% menjadi 19%. Sebuah alasan bagi Jose Mourinho untuk resah tanpa sang bek lincah.

Selain Marcelo, Madrid juga tengah dipusingkan dengan bergelimpangannya pada pemain lain. Sami Khedira dan Sergio Ramos adalah yang paling ringan dengan cedera otot; yang memungkinkan mereka bisa tampil. Namun tidak dengan Alvaro Arbeloa yang bisa absen selama 12 hari hingga tiga minggu. Otomatis, kini Madrid harus memakai alternatif baru.

Dua pemain muda, Nacho dan Casado akan disiapkan Jose Mourinho. Namun, yang berpeluang menjadi pengisi sektor bek kanan, bisa jadi adalah Michael Essien. Hal ini mengingatkan kita pada peran Lassana Diarra musim lalu.

Incoming search terms:

Mantan Bomber Persipura Merapat Ke Tim Gabungan Arema & Pelita

Posted: 17 Oct 2012 07:45 AM PDT

Persipura - Alberto Goncalves

Mantan penyerang Persipura Jayapura Alberto Goncalves, akhirnya resmi merapat bersama tim gabungan Arema & Pelita yang diarsiteki Rahmad Darmawan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya mantan top skor ISL itu, untuk berlatih bersama Kurnia Meiga Cs.

Alhasil bergabungnya Alberto Goncalves tersebut, menambah deretan pemain berkualitas yang akan memperkuat Arema & Pelita seperti Egy Melgiansyah, Safee Sali, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Denddy Santoso, Hendro Siswanto dan Joko Sasongko.

"Beto kemarin (Selasa 16/10/12) sudah bergabung latihan, tapi saya masih belum bisa memberikan penilaian karena kondisi fisiknya masih belum maksimal karena baru sampai di Malang sekitar satu jam, langsung bergabung latihan" ungkap Rahmad Darmawan.

Dengan bergabungnya Beto, Rahmad Darmawan optimis lini depan tim yang dibesutnya akan semakin tajam.

Namun demikian Manajemen Arema & Pelita masih membidik beberapa pemain berkualitas lainnya, seperti Keith Kayamba Gums dan Greg Nwokolo untuk lebih mempertajam lini depan mereka.

Sebelumnya Arema & Pelita juga telah mengikat kontrak mantan palang pintu Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi.

Sementara itu di tempat terpisah, Alberto Goncalves menyatakan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk membawa tim Arema & Pelita menjadi juara ISL musim depan.

"Saya juga punya target pribadi, yakni menjadi pemain terbaik dan top skor musim depan. Namun yang lebih penting bagi saya adalah membawa tim ini menjadi juara musim depan" janji Beto seperti yang dilansir Bola.

PSSI Pastikan Timnas Indonesia Batal Ikut Batik Cup Solo

Posted: 17 Oct 2012 07:40 AM PDT

PSSI memastikan Timnas Indonesia senior tidak akan ikut bagian dalam Batik Cup yang akan digelar di kota Solo 19-21 Oktober 2012. Hal ini ditegaskan Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy Rabu (17/10/12).

Meski telah dijadwalkan sepulangnya dari Vietnam, Timnas Indonesia akan langsung menuju Solo.

Namun kedatangan Irfan Bachdim Cs bukanlah untuk mengikuti Batik Cup 2012, melainkan hanya untuk berlatih.

"Mereka (Timnas Indonesia Senior) tidak akan ikut, cuma berlatih saja di sana" tegas Bob Hippy.

Berkaitan dengan alasan absennya Timnas Indonesia di ajang Batik Cup, Bob mengkaitkan dengan singkatnya persiapan menghadapi turnamen tersebut.

Pasalnya Timnas Indonesia direncanakan baru akan kembali dari Vietnam Rabu (17/10/12) malam, sementara itu Batik Cup sudah akan dimulai pada Jumat (19/10/12).

"Jadi jadwalnya mepet. Pemain masih dalam kondisi lelah" tambah Bob.

Ketidakikutsertaan Timnas Indonesia dalam ajang Batik Cup juga dibenarkan oleh Direktur Operasional Timnas, Widyawan Feryanto Kodrat.

"Nggak jadi, mungkin diganti Persiba Bantul" ujar Widyawan.

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Indonesia baru saja melakoni laga menghadapi tuan rumah Timnas Vietnam di Hanoi.

Dalam pertandingan itu, kedua tim sama-sama bermain imbang 0-0. Ini adalah pertandingan kedua yang dilakukan, setelah sebelumnya Timnas Vietnam juga menahan Timnas Indonesia dengan skor 0-0 di Surabaya.

Danny Rose: Sepakbola Serbia Harus Dicekal!

Posted: 17 Oct 2012 07:37 AM PDT

Danny Rose

Bek kiri Timnas U-21 Inggris, Danny Rose, meminta agar sepakbola Serbia mendapat hukuman atas ulah rasis fans mereka saat berlangsung pertandingan antara Serbia U-21 vs Inggris U-21 dalam ajang Play-Off Piala Eropa U-21, Rabu (17/10/2012) dini hari WIB.

Rose menjadi korban rasis fans Serbia sepanjang pertandingan tersebut. Bahkan ketika masih melakukan pemanasan, fans Serbia menirukan suara monyet yang ditujukan pada pemain milik Sunderland tersebut.

"Mereka (fans Serbia) memang menirukan suara monyet. Saya bertanya pada teman-teman apakah mereka mendengarnya, dan mereka mengiyakannya. Saya lalu memberitahu Wigs (Steve Wigley, asisten manajer) tentang apa yang terjadi," buka Rose.

"Wigs berkata bahwa saya harus tetap bermain dan mencoba melawan tekanan dari mereka. Namun tiap kali saya mendapatkan bola, mereka mulai menirukan suara monyet. Kepala saya juga dua kali terkena lemparan dari tribun."

"Setelah 60 menit, pikiran saya benar-benar tidak ada di pertandingan. Saya sangat marah dan sulit berkonsentrasi. Saya bisa membahayakan tim karena hal tersebut."

Setelah Connor Wickham mencetak gl tunggal Inggris di menit 90, Rose langsung saja meluapkan emosinya dengan menirukan gaya monyet yang ia tujukan pada fans Serbia. Kontan saja hal itu membuat geram para pemain Serbia di lapangan.

Danny Rose

"Setelah 90 menit, saya langsung mengekspresikan emosi saya. Hal yang saya tahu setelahnya, para pemain Serbia menyerang dan mendorong saya. Saya lalu menendang bola ke arah penonton dan wasit memberi saya kartu merah."

"Ketika saya berjalan keluar lapangan, mereka masih saja menirukan suara monyet untuk saya. Sepakbola Serbia harus dihukum. Saya tidak melihat ada alasan mereka bisa lolos dari hukuman."

Dukungan untuk Rose pun mengalir deras dari beberapa pemain. Jason Roberts terang-terangan memuji aksi yang diambil Rose. Sementara bek Manchester United, Rio Ferdinand, menanti reaksi dari UEFA atas insiden tersebut.

Betah di Arsenal, Olivier Giroud: Premier League Liga Terbaik

Posted: 17 Oct 2012 06:37 AM PDT

Gol Olivier Giroud

Premier League sebagai kompetisi terbaik dunia? Hampir setiap penggemar sepak bola menyetujui pernyataan itu. Tidak terkecuali striker Arsenal, Olivier Giroud. Ada dua alasan yang mendasari Liga Inggris sebagai liga terbaik sejagat. Intensitas pertandingan dan kualitas fisik yang mumpuni, inilah dua faktor yang diungkapkan Giroud.

Olivier Giroud (26) belum menunjukkan kesan emas bersama Arsenal sejak pertama kali kedatangannya di London. Namun ia patut bernapas lega pasca menikmati gol perdananya di Liga Inggris saat melawan West Ham United.

Striker yang sempat mendapatkan tekanan lantaran ekspektasi fans yang mengkaitkannya dengan prestasi Robin van Persie, kini berusaha lepas dari bayang-bayang tersebut. Ia berusaha menikmati hari-harinya di Arsenal dengan berlaga di kompetisi terbaik dunia.

"Itulah semangat juang Anda temukan di Inggris. Premier League adalah yang terbaik di dunia. Mereka memiliki intensitas lebih dari Liga Prancis. Anda harus siap secara fisik dan ada banyak pemain yang lebih baik, seperti di La Liga."

Setelah dipermalukan Chelsea di pekan keenam, anak asuhan Arsene Wenger akhirnya memetik poin penuh dengan mengalahkan West Ham di pekan ketujuh. Tak tanggung-tanggung, Giroud dkk. mencetak tiga gol ke gawang West Ham yang mengantar mereka berdiri di posisi ketujuh dengan perolehan 12 poin.

Pada pekan kedelapan nanti, Giroud dkk. menghadapi lawan yang lebih mudah. Bertandang ke markas Norwich City, Giroud diwajibkan tampil maksimal. Arsene Wenger disinyalir akan memberikan tempat baginya sejak peluti babak pertama dibunyikan.

Polandia vs Inggris Dijadwalkan Main Hari Rabu Sore

Posted: 17 Oct 2012 06:33 AM PDT

Roy Hodgson

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup H antara Polandia vs Inggris yang tertunda akibat hujan deras yang mengguyur lapangan akan dijadwalkan main pada hari Rabu(17/10/2012) pukul 17.00 waktu setempat.

Hujan deras yang memaksa pertandingan di National Stadium Warsaw tersebut ditunda sangat disayangkan banyak pihak, terutama oleh manajer Inggris, Roy Hodgson.

"Para pemain merasa kecewa karena ketika Anda dijadwalkan main malam hari, berarti Anda telah mempersiapkan diri hampir seharian. Namun tak ada yang bisa kami lakukan karena ini semua kehendak Tuhan," ujar Hodgson.

"Kami kecewa karena telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan malam ini, begitu juga Polandia. Semoga kami masih bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik seperti saat ini untuk pertandingan esok."

Hodgson menyayangkan reaksi panitia penyelenggara pertandingan yang tidak menggunakan fasilitas atap stadion demi melindungi lapangan dari serangan air hujan yang cukup deras.

"Tak ada yang lebih kecewa dibanding mereka (panitia penyelenggara pertandingan) atas hal ini. Mereka harus membayar kelalaian mereka karena akan sulit untuk mengumpulkan massa jika pertandingan berlangsung pada jam tersebut."

"Saya berharap mereka cepat melakukan tindakan yang tepat dan mulai membenahi kondisi lapangan yang saat ini sangat buruk keadaannya. Banyak air yang masih menggenang di permukaan lapangan."

Di sisi lain, Wayne Rooney coba menghibur fans Inggris yang telah jauh-jauh datang ke Warsaw demi mendukung tim kesayangannya bertanding.

"Terima kasih untuk fans Inggris yang datang malam ini. Maaf kami tak bisa menjumpai kalian disana tapi kami sangat menghargai dukungan kalian."

Incoming search terms:

8 Misteri Yang Akan Menambah Wawasanmu

Posted: 17 Oct 2012 06:00 AM PDT

Ternyata Dunia itu penuh misteri. Bukan misteri gunung merapi. Tapi misteri yang tidak bisa kita percayai, tapi itu memang ADA dan bukan HOAX semata. Ada 8 misteri dunia yang menarik untuk dibaca, yang tentunya pasti akan menambah wawasan Anda.

1.Petir Abadi di Venezuela

 
Petir Catatumbo yang misterius adalah sebuah fenomena alam yang unik di dunia. Terletak di muara sungai Catatumbo di Danau Maracaibo. Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah “garis” kilat sepanjang 5 kilometer, setiap 140 – 160 malam dalam setahun, selama 10 jam tiap malam, dan lebih dari 280 kali dalam 1 jam itu. Ini hampir bisa disebut ‘badai permanen’. Petir ini mempunyai intensitas 400.000 ampere dan terlihat hingga 400 km jauhnya. Menurut penelitian, petir ini terjadi karena tumbukan angin yang berasal dari Pegunungan Andes. Petir ini juga dijadikan sebagai navigasi oleh para pelaut.

2.Hujan Ikan di Honduras

 
The Rain of Fishes (Hujan ikan) ada diceritakan dalam Cerita Rakyat Honduras. Namun, juga terjadi secara nyata di Departamento de Yoro, antara bulan Mei dan Juli. Saksi mengatakan bahwa fenomena ini dimulai dengan awan gelap di langit, diikuti dengan kilat, guntur, angin kencang dan hujan lebat selama 2 – 3 jam. Setelah hujan berhenti, ratusan ikan ditemukan hidup di tanah. Orang mengambil ikan – ikan ini dan memasaknya. Sejak 1998, Festival Hujan Ikan dirayakan setiap tahun di kota Yoro.

3. Kambing yang Memanjat di Maroko

 
Kambing yang memanjat pohon, hanya dapat ditemukan di Maroko. Kambing ini memanjat pohon karena ingin memakan buah dari Pohon Argan, yang mirip dengan Buah Zaitun.

4. Hujan Merah di Kerala

 
Dari 25 Juli sampai 23 September 2001, hujan merah turun di selatan India, Propinsi Kerala. Tidak hanya merah, hujan warna kuning, hijau dan hitamjuga dilaporkan terjadi. Pemerintah India menemukan bahwa hujan ini telah “diwarnai” oleh spora dari alga, yang tersebar di udara. Kemudian, awal tahun 2006, Kerala pun menjadi perhatian dunia.

5. Ombak Terpanjang di Brazil

 
Dua kali dalam setahun, antara Februari dan Maret, air Samudera Atlantik bertumpuk di Sungai Amazon, menciptakan gelombang ombak terpanjang di dunia. Fenomena ini disebabkan oleh arus Samudera Atantik yang memenuhi muara sungai, sehingga menghasilkan ombak setinggi 12 kaki yang dapat berlangsung hingga lebih dari setengah jam.

6. Matahari Hitam di Denmark

 
Selama musim semi di Denmark, sekitar satu setengah jam sebelum senja, lebih dari 1 juta Sturnus Vulgaris (sejenis burung) berkumpul dari seluruh pelosok untuk bergabung dan membentuk suatu kumpulan yang luar biasa besar di udara. Hinnga membuat langit menjadi terasa gelap. Fenomena ini disebut Black Sun, dan dapat disaksikan di awal musim semi di barat Denmark.

7. Pelangi Api di Idaho

 
Femonena atmosfer yang dikenal dengan circumhorizon arc atau Fire Rainbow (pelangi api), akan muncul ketika matahari berada tinggi (lebih dari 58 derajat diatas horizon). Cahaya matahari menembus lurus dan menyinari awan cirrus, sehingga menghasilkan semacam lempengan kristal segi enam dan membentuk efek prisma. Sehingga terlihat pelangiyang berbentuk seperti api.

8.Misteri Crop Circle

 
Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebayakan berukuran besar/luas ), bahkan adajuga yang yang biasa ditemui membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking,bunga matahari,Lebah,dll.diladang pertanian khususunya gandum. Di Inggris, Canada, Amerika, Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle. Fenomena ini biasanya muncul di musim panas saat ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman.. Bentuk geometri itu kadang berupa lingkaran-lingkaran atau bisajuga berbentuk rangkaian gambar yang unik, yang menunjukkan bahwa pembuatnya adalam makhluk yang cerdas. Tapi, crop circle ini bukan dibuat oleh manusia berdasarkan berbagai bukti yang telah diselidiki oleh para ilmuwan. Lantas mahkluk apa seperti yang kurang kerjaan membuat semua ini??? Crop circle banyak dijumpai di Inggris selatan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tembok Kontroversial Yang Ada Di Dunia

Posted: 17 Oct 2012 05:00 AM PDT

1. Tembok Berlin – Jerman
Tembok Berlin adalah sebuah tembok pembatas terbuat dari beton yang dibangun oleh Republik Demokratik Jerman (Jerman Timur) yang memisahkan Berlin Barat dan Berlin Timur. Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin.
2. Tembok Kremlin – Moskwa
Tembok dari bata merah yang satu ini malah sudah berdiri selama 700 tahun. Panjang tembok ini mencapai 1,4 mil dan mengelilingi Lapangan Merah. Ada empat gerbang dari zaman abad pertengahan yang masih berdiri kokoh dengan 20 menara di sepanjang tembok ini. Di dalam tembok ini terdapat mausoleum tempat bersemayam jenazah para pemimpin tertinggi Rusia seperti Stalin dan Brezhnev.
3.  Tembok Ratapan – Jerusalem
Tempat yang penting dan dianggap suci oleh orang Yahudi, Panjang tembok ini sekitar 485 meter, dan sekarang sisanya hanyalah 60 meter. Orang Yahudi percaya bahwa tembok ini tidak ikut hancur sebab di situlah berdiam "Shekhinah" (kehadiran ilahi). Jadi, berdoa di situ sama artinya dengan berdoa kepada Tuhan.
4. Tembok Hadrian – Inggris
adalah sebuah tembok pertahanan yang terbuat dari batu dan tanah, tembok ini dibangun di Zaman Kekaisaran Romawi, tembok ini melintasi Inggris Utara. Saat pemerintahan Kaisar Hadrian, ini adalah tembok yang kedua yang membentang Britania Raya, tembok yang pertama membentang dari Sungai Clyde sampai Sungai Forth. Tembok Hadrian merupakan daya tarik wisata paling populer di inggris. Panjang tembok hadrian diperkirakan bisa mencapai 117 km.
5. Medinet Habu – Mesir
Tembok yang dikenal sebagai Medinet Habu ini adalah tembok terakhir yang berdiri dari Kuil Persemayaman Ramsses III. Tembok ini dibangun pada abad 12 SM. Tinggi tembok ini mencapai 60 kaki (hampir 18 meter).
6. Tembok Besar- China
merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat manusia, terletak di Republik Rakyat Cina. Tembok Raksasa Cina tidak panjang terus menerus, tapi merupakan kumpulan tembok-tembok pendek yang mengikuti bentuk pegunungan Cina utara.Pada tanggal 18 April 2009, setelah investigasi secara akurat oleh pemerintah Republik Rakyat Cina, diumumkan bahwa tembok raksasa yang dikonstruksikan pada periode Dinasti Ming panjangnya adalah 8.851 km.
7. Santa Maria delle Grazie – Milan
Mungkin Anda tidak pernah mendengar namanya. Tapi Anda pasti tahu mengenai lukisan "Makan Malam Terakhir" karya Leonardo Da Vinci. Lukisan dinding (mural) buatan Leonardo ini dibuat di tembok ini.
 

10 Negara Dengan Tingkat Kehamilan Remaja Tertinggi Di Dunia

Posted: 17 Oct 2012 04:00 AM PDT

Inilah negara-negara dengan jumlah kehamilan remaja paling tinggi di dunia. Kehamilan Masa remaja Menunjukan Bahwa Seorang perempuan yang belum Mencapai batas umur untuk menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas dari perspektif bahwa wanita itu sudah menikah atau tidak, usia dewasa secara legal adalah 14 sampai 21 (tergantung pada negara tertentu). Orang dewasa biasanya disebut sebagai “anak – anak” yang hamil tidak sengaja. Daftar berikut 10 Negara Dengan Tingkat Kehamilan Remaja Tertinggi 2011.


10). Hungaria:
Negara ini memiliki 9.175 kelahiran per tahun oleh remaja perempuan. Persentase kelahiran adalah 1,3% per tahun.

9). Italia:
11.153 kelahiran remaja mengambil tempat di Italia per tahun dan persentase kelahiran adalah 1,6%.

8). Spanyol:
Ada 11.264 kelahiran berlangsung setiap tahun di Spanyol dan persentase entah bagaimana sama dengan Italia, yaitu 1,6%.

7). Australia:
Negara ini memiliki 11.894 remaja kelahiran per tahun dan persentase tingkat kelahiran adalah 1,7%.

6). Jepang:
17.501 bayi lahir di Jepang per tahun dan 2,5% adalah angka kelahiran persentase Jepang.

5). Prancis:
17.985 adalah tingkat kelahiran negara ini dengan persentase 2,6% tingkat kelahiran.

4). Kanada:
Ada 19.920 remaja kelahiran per tahun di Kanada dan persentase tingkat kelahiran adalah 2,8%.

3). Jerman:
Ini adalah 3 rd negara tertinggi dengan tingkat kehamilan remaja tertinggi dengan 29.000 kelahiran per tahun dan persentase tingkat kelahiran adalah 4,1%.

2). Polandia:
Negara tertinggi kedua dengan 30.413 kelahiran per tahun adalah Polandia dan persentase tingkat kelahiran adalah 4,3%.

1). Amerika Serikat:
Negara dengan jumlah angka kelahiran tertinggi adalah US dengan 494.357 kelahiran remaja per tahun dan dengan persentase tingkat kelahiran tertinggi, yaitu 7,6%.

5 Modifikasi iPad Paling Unik Di Dunia

Posted: 17 Oct 2012 03:00 AM PDT

Pernah mencoba memodifikasi iPad Anda ke berbagai tampilan dan fungsi yang unik dan menarik? Jika belum mempunyai ide, Anda mungkin bisa mengambil referensi dari 5 modifikasi berikut.

1. Mesin Ketik iPad
Mesin ketik bernama USB Typerwriter ini bisa disambungkan ke iPad dan berfungsi sebagai keyboard. Setelah terkoneksi dengan iPad, Anda dapat mengetik seperti biasa layaknya menggunakan mesin ketik. Selama mengetik, iPad akan bergerak dari kanan ke kiri, sama seperti yang terjadi jika mengetik dengan mesin ketik sungguhan.

2. iPad Arcade

Anda pecinta game arcade? Produk bernama iCADE ini dapat berfungsi sebagai kabinet untuk menjadikan iPad Anda berbentuk seperti sebuah video game arcade. Nuansa retro yang ditampilkan serta layar sentuh canggih dari iPad merupakan kombinasi yang sempurna dari dua perangkat ini.

3. iPad iBook
big
Kali ini seseorang mengkombinasi iPad dengan iBook, laptop buatan Apple yang pertama kali dirilis pada tahun 1999. Modifikasi ini akan mengobati kerinduan akan iBook namun tetap mengandalkan performa tinggi dari iPad. iBook sendiri kini sudah digantikan oleh MacBook.

4. iPad Guitar Effect
big
Tak jelas apa maksudnya, seseorang mencoba menjadikan iPad sebagai salah satu pedal effect untuk gitarnya.

5. iPad Skateboard
big
Ini yang paling aneh. Dua orang penggila skaterboard menjadikan iPad sebagai pengganti ‘papan luncur’ tersebut. Jelas saja, hanya dalam sekali pakai layar pada iPad pecah seketika.
 
 

10 Remote Terunik Di Dunia

Posted: 17 Oct 2012 02:00 AM PDT

1.  Pillow Remote Control, Remote bantal ini seharga $39.99 atau sekitar Rp.360.000
 
 
2.  Gel Remote Control, Remote ini di produksi oleh Panasonik, jika remote diletakkan, otomatis akan lentur mengikuti bentuk, dan jika terdeteksi oleh tangan ang mulai menggenggam remote, maka remote gel ini akan mulai siap bekerja.
 
 
3.  Magic Wand Remote Control, Terinspirasi oleh film Harry Potter remote kontrol ini akan bekerja dengan cara melambaikan pergelangan tangan. Remote ini dijual dengan harga $ 89,99 atau sekitar Rp. 810.000.
 
 
4.  Largest Remote Control, Remote kontrol yang satu ini paling besar diantara remote yang lain, diletakkan dilantai, menggunakannya pun dengan cara menginjak tombol yang akan anda pilih.
 
 
5.  Eco-friendly Remote Control, perusahaan Sony, menantang siswa jurusan desin industri dari Cina untuk merancang perangkat ramah lingkungan dan salah satu siswa dari Dong Hwa memenangkannya, membuat remote unik untuk TV Sony. Untuk memulai navigasi si pemegang remote harus menggoyangkan remote dari sisi Kiri ke Kanan untuk mengatur Volume dan atas ke bawah untuk mengganti channel TV.
 
 
6. Remote Control Wristwatch, Ini adalah Jam Tangan yang berfungsi sebagai remote kontrol. dengan tujuan agar ketika anda kehilangan remote kontrol manual maka anda tidak perlu repot mencarinya.
 
 
 
7.  Gesture Remote Control, penggunaan remote kontrol ini seperti touchscreen. Dimana anda harus meletakkan tangan anda sambil menggeser jari anda ke arah yang anda tuju, misal volume atau merubah channel TV.
 
 
8.  i-Got-Control, Dengan i Got Control Hp iphone anda bisa berubah menjadi remote kontrol.
 
 
9.  Brain Wave Remote Control, merubah channel dan mengontrol volume dengan cara melalui pikiran anda. Ini merupakan produk yang menjanjikan di masa depan.
 
 
10.  TV Remote and Bottle Opener, remote ini sangat multifungsi, selain alat pengontrol channel TV, remote ini bisa digunakan sebagai alat pembuka botol.
 
 

5 Hukuman Seks Paling Aneh Di Dunia

Posted: 17 Oct 2012 01:00 AM PDT

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]

Sama seperti tindakan kriminal, di berbagai negara di dunia urusan seks pun bisa menjadi persoalan yang masuk ke ranah hukum.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa hukuman seks yang terbilang aneh terjadi di berbagai negara di dunia.

1.Alexandria, Minnesota
Para suami yang mulutnya bau tidak boleh bercinta dengan istrinya. Jika sang istri meminta suaminya untuk membersihkan gigi dan mulut, hukum mengharuskan mereka menuruti perintah sang istri.

2.Australia
Dewan Sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang payudaranya rata atau yang ber-cup A muncul dalam majalah pria dewasa. Hal ini untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.

3.Sioux Falls, South Dakota
Semua hotel harus melengkapi kamar mereka dengan tempat tidur kembar (dua tempat tidur dalam satu kamar). Jarak antara dua tempat tidur itu harus 60 inci jika yang menyewa kamar adalah pasangan. Pasangan dilarang bercinta di antara dua tempat tidur itu.

4.Tremonton, Utah
Dilarang bagi seorang wanita berhubungan seks di dalam ambulans. Jika ketahuan, nama wanita tersebut akan dimasukkan ke surat kabar lokal. Sementara jika pria bersanggama di dalam ambulans dan ketahuan, dia tidak akan masuk koran.

5.Cali, Colombia
Ketika pasangan pengantin melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan yang sama untuk menonton. 



10 Terowongan Terunik Di Dunia

Posted: 17 Oct 2012 12:00 AM PDT

1. Terowongan Laerdal
Lokasi: Sogn og Fjordane, Norwegia
Latar Belakang: Sekitar 5.000 ledakan berbeda dilakukan selama fase konstruksi Terowongan Laerdal, yang membentang di bawah pegunungan Norwegia dan fjord sepanjang 15 mil, dan ini merupakan terowongan yang dibangun dengan waktu terlama di dunia.
Mengapa Unik : Berkendara melalui terowongan selama 20 menit bisa sangat monoton, sehingga tim psikolog dan insinyur terfokus pada bagaimana mempertahankan konsentrasi pengemudi. “Reaksi psikologis seseorang di dalam terowongan sangat penting … hal itu membuat perbedaan antara orang-orang menerima fasilitas atau hanya sekadar menghindari hal itu,” kata Youssef Hashash, profesor Teknik Sipil dan Lingkungan di University of Illinois, yang telah bekerja 10 proyek terowongan yang berbeda. “Mengingat panjangnya terowongan ini, Anda memerlukan lingkungan yang dirancang dengan hati-hati dan sistem pencahayaan yang baik.” Beberapa solusi yang digunakan dalam terowongan Laerdal termasuk lampu biru terang dan tikungan tikungan halus yang terus membuat driver konsentrasi. Paling penting adalah kenyataan bahwa terowongan ini dibagi menjadi beberapa bagian yang berbeda, bisa mengistirahatkan pengemudi dan menciptakan kesan bahwa penumpang bepergian melalui beberapa terowongan yang lebih kecil.
 
 
2. Terowongan Channel
Location : Coquelles, Perancis

Latar Belakang: Umumnya dikenal sebagai Chunnel, truktur raksasa ini menghubungkan Inggris dan Perancis. Selesai pada tahun 1994, terowongan 31-mil ini menghabiskan biaya melebihi $ 20 miliar.

Mengapa Unik : Menghubungkan Perancis dan Inggris melalui Selat Inggris adalah sebuah ide yang telah dicetuskan ratusan tahun yang lalu. “Ada usaha-usaha sebelumnya untuk membangun terowongan di sini, tapi mereka berhenti karena berbagai alasan, baik teknis dan politik,” kata Hashash. setelah diketemukan teknologi modern, dan menimbang manfaat jika kedua negara dapat dihubungkan, maka dimulailah mega proyek ini. Karena panjangnya, desainer membangun terowongan lain yang lebih kecil untuk jalan melarikan diri jika terjadi kebakaran atau kecelakaan di dalam terowongan.


3. Terowongan Zion-Mount CarmelLokasi : Zion Canyon, Utah
Latar Belakang: Pengemudi akan menemukan struktur ini di antara Gunung Sion di Taman Nasional Utah dan Bryce Canyon National Park.

Mengapa Unik: Serangkaian jendela berukir menghiasi sisi terowongan sebagai sarana pengemudi menikmati pemandangan. “Ketika Anda meninggalkan Sion menuju ke Bryce, Anda mendaki jalan ini dan pergi melalui terowongan yang indah ini. Anda dapat melihat formasi batu karang dan pemandangan cantik,” kata Hashash. Karena terowongan dibangun menembus batu pasir, yang relatif soft rock, insinyur harus memperkuat struktur beberapa kali selama 80 tahun, menambahkan rusuk beton dan sistem pemantauan 24 jam.


4. Terowongan SmugglingLokasi : Tijuana, Mexico
Latar Belakang : Penjahat telah menggunakan terowongan bawah tanah untuk melakukan segala macam kejahatan, termasuk perampokan bank dan penyelundupan narkoba. Selama dekade yang lalu, terowongan penyelundupan telah ditemukan di wilayah AS, berasal dari Kanada dan Meksiko.

Mengapa Unik : Pada bulan Desember, para pejabat Amerika Serikat dan Meksiko menemukan terowongan sepanjang 1000 kaki, yang mengarah ke AS, meskipun tidak selesai, terowongan ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan, sebuah sistem ventilasi, listrik, dan bahkan lift. Sebuah pernyataan dari Drug Enforcement Agency (DEA) menunjukkan bahwa terowongan dibangun selama dua tahun.


5. Marmaray TunnelLokasi : Istanbul, Turki
Background: Konstruksi terowongan antarbenua ini dimulai pada tahun 2004, tetapi penemuan-penemuan arkeologi dari zaman Bizantium dan rintangan lainnya telah menunda penyelesaiannya.

Mengapa Unik : Terowongan tabung terbenam ini akan menjadi yang pertama yang menggabung dua benua yang berbeda, yang berjalan dibawah Selat Bosporus untuk menghubungkan sisi Eropa Istanbul dengan sisi Asia. Terowongan Marmaray merupakan terowongan tabung terbenam terdalam di dunia, dengan kedalaman maksimum 180 meter.


6. Thames TunnelLokasi : London, Inggris
Latar Belakang: Pada pandangan pertama Terowongan Thames tidak tampak mengesankan; panjang 1.300 kaki dan kedalaman 75-kaki dan tampak pucat dibandingkan dengan terowongan lain. Tapi Terowongan Thames adalah tonggak sejarah dalam terowongan rekayasa.

Mengapa Unik : “Ini adalah terowongan bawah air pertama, dan itu adalah pertama kalinya konsep perisai tunneling digunakan,” Hashash menceritakan. “Ini adalah tonggak utama.” Perisai tunneling adalah suatu alat yang dikembangkan oleh Sir Marc Isambard Brunel yang berfungsi sebagai dukungan sementara struktur, konstruksi yang memungkinkan kru untuk aman, dan datar, menginstal sistem dukungan permanen di bawah air. Membangun Terowongan Thames itu seperti hal yang baru pada awal abad ke-19 bahwa pengunjung akan membayar untuk bisa masuk di dalam lokasi konstruksi, dan bahkan Brunel konser dan jamuan makan di dalam struktur yang belum selesai. Ketika terowongan selesai pada 1843, Ratu Victoria memberikan gelar kebangsawanan kepada Brunel untuk jasanya dalam dunia konstruksi.
 

7. Seikan TunnelLokasi : Honshu, Japan
Latar Belakang : Terowongan sepanjang 33,5-mil ini menghubungkan pulau Honshu dengan pulau Hokkaido. Konstruksi selesai pada tahun 1988.

Mengapa Unik : Terletak di 787 meter di bawah permukaan laut, Seikan Tunnel adalah terowongan terdalam di dunia. Selain itu, dengan panjang 33,5 mil membuat terowongan terpanjang yang sedang digunakan. Penggalian kawasan geologi dan batuan volkanik yang membosankan dicegah para insinyur dengan menggunakan mesin canggih, memaksa mereka untuk menghancurkan dan menggali dengan cepat di bawah Selat Tsugaru.


8. Yerba Buena Island TunnelLokasi : Bay Area, California

Latar Belakang : Yerba Buena Island adalah sepotong kecil tanah kosong di San Francisco Bay, antara Oakland dan San Francisco. Sebuah jembatan lima jalur di satu sisi, dengan dua jembatan gantung di sisi lain.

Mengapa Unik : Dengan diameter 76 kaki, Yerba Buena Island adalah terowongan tunggal terluas di dunia, dibuka pada bulan November 1936. Hashash berspekulasi bahwa menambahkan terowongan itu yang paling menghemat biaya dan suatu solusi memungkinkan untuk melewati pulau, daripada hanya membangun satu jembatan besar.
 

9. Infiltration TunnelsLokasi : 38th Parallel DMZ

Latar Belakang : Tiga terowongan yang berbeda itu ditemukan merayap di bawah zona demiliterisasi Korea, salah satu perbatasan paling diperdebatkan di dunia, sepanjang tahun 1970-an. Semua tampak berasal dari Korea Utara, dan kemudian, pada tahun 1990, terowongan keempat ditemukan.

Mengapa Unik : Invasi Ketiga Terowongan, juga disebut sebagai Terowongan Ketiga dari Agresi, dimulai 26 mil dari Seoul, Korea Selatan. Rute bawah tanah Korea Utara menyediakan sarana untuk meluncurkan serangan militer besar-besaran, dan terowongan yang cukup besar untuk antar-jemput seluruh divisi militer. GlobalSecurity.org memperkirakan bahwa sebanyak 20 terowongan pengganggu di DMZ; menmbah genting hubungan antara Utara dan Korea Selatan.


10. Natural TunnelLokasi : Natural Tunnel State Park, Virginia

Latar Belakang: Pembangunan terowongan ini dimulai jutaan tahun yang lalu, ketika asam karbonat mulai menggerogoti batu kapur dan dolomit bedrock. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam jurnal geologi pada tahun 1832 adalah dokumentasi pertama dari keberadaan terowongan ini.

Mengapa Unik : Terowongan dengan lebar 200-kaki ini besar untuk menampung kereta api, sehingga pada tahun 1906 dibangun jalur Selatan Kereta Api penumpang yang melalui struktur alam ini. Hari ini, kereta api penumpang tidak lagi digunakan, tetapi pengangkutan terus untuk mengangkut batu bara melalui terowongan secara teratur. Karena kagum terhadap struktur alam ini, William Jennings Bryan, calon presiden tahuna1896 dan Woodrow Wilson’s menteri luar negeri, menyatakan itu adalah keajaiban dunia ke delapan.
 
 

e-KTP Tanpa Chip, Barcode dan Magnetic ?

Posted: 16 Oct 2012 10:18 PM PDT

Kemendagri: E-KTP Tak Dipungut Biaya

JAKARTA, KOMPAS.com – Kapuspen Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek kembali menegaskan bahwa pembuatan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) tidak dipungut biaya.

“Jadi ada keluhan dari masyarakat di beberapa daerah mengenai dipungutnya biaya pada saat pembuatan e-KTP. Sekali lagi, kami tegaskan tidak ada pemungutan biaya itu,” ujar Reydonnyzar Moenek di Jakarta, Rabu (5/9/2012).

Pada saat pembuatan e-KTP, baik sebelum dan sesudahnya, sama sekali tidak dipungut biaya. Begitu juga dengan biaya pengantaran.

“Tapi kalau ada yang sukarela dengan pertimbangan daripada dia mengambil sendiri, maka kami pun tidak bisa berbuat banyak,” katanya. Menurut dia, setiap pemerintah daerah tidak berhak membebani pembuatan e-KTP kepada masyarakat.

Hingga saat ini, sudah 138 juta penduduk yang melakukan rekam data e-KTP. Angka tersebut naik dibandingkan pekan lalu sebanyak 133 juta jiwa.

Pemerintah menargetkan paling lambat pada Desember, sudah 172 juta jiwa penduduk yang melakukan rekam data e-KTP. Data e-KTP tersebut, nantinya akan diserahkan ke KPU sebagai data awal untuk penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilu 2014.

http://nasional.kompas.com/read/2012/09/05/18510443/Kemendagri.E-KTP.Tak.Dipungut.Biaya

e-KTP ane baru jadi kemarin gan…
tapi terus terang ane kaget banget…
e-KTP nya bnr2 jauh dr angan2 ane selama ini…..

ya se enggak-enggaknya / se bego2 nya, kasih lah di situ barcode.
supaya utk cek data tinggal swipe….ga perlu melototin no KTP…

lha ini, sama aja KTP press diganti KTP plastik, yg bikinnya di pusat semua…

quality nya ?? jangan ditanya lagi gan…
ama kartu karyawan ane aja jauh lebih keren kartu karyawan ane….

jauh banget ama gbr promo nya yg ini…..

tetep wae melototin no KTP…..
trus letak canggihnya dimana yaaa…..???
bayar 3000 pula ngambilnya……

trilyun gan abisnya……

====================================

btw, ada agan yg bilang pake teknologi RFID / contact-less card.
macam BCA flash / e-toll card.
berikut penjelasannya :

Spoiler for RFID:
Quote:
Originally Posted by KichigaiKid View Post
Kalau agan liat kartu parkir di mall2, juga ga ada magnetic, barcode atau chip…. Itu canggih gan, smart card, tinggal tempel di 1 alat yg namanya RFID nanti dah kebaca semua datanya Nama lainnya contactless card

Hologram itu lah sebenernya sinyal frekuensinya, kek gini gan

Readernya seperti ini gan

Aplikasi paling nyata itu di parkiran otomatis gan

Nah kek gambar di atas, kalau member nanti kartunya nanti tinggal ditempelin aja gan, kalau bukan member, teken tombol ijo baru keluar karcis

Nah keluarnya nanti pake alat kek gini

Dalem kartunya ada komponen semacam ini :

Kalau bisa taroh di page one gan buat penjelasan

Aplikasi lain lagi yang udah jelas ada di :

1. E-Toll Card

2. Flazz BCa

Tapi ada juga agan yg pesimis spt ini :

Originally Posted by bnzcomp View Post
kalo ane sih sanksi ada chip di dalemnya

sama aja kaya program ktp nasional kemaren bentuknya

Bahkan ada agan yg udah terima nasibnya spt ini :

Originally Posted by bloodymelon View Post
Itu ktp biasa ko gan…sementara aja, sebelum e-ktp ente jadi.
Ane juga belum jadi ko e-ktp nya, padahal udah lebih dari 4 bulan bikinnya. Ya akhirnya sementara nunggu jadi emang dikeluarin ktp biasa dulu, sama kaya agan itu.

Sumber dari http://kask.us/16984727 oleh kimbo555

Kalau agan liat kartu parkir di mall2, juga ga ada magnetic, barcode atau chip…. Itu canggih gan, smart card, tinggal tempel di 1 alat yg namanya RFID nanti dah kebaca semua datanya. Nama lainnya contactless card

Hologram itu lah sebenernya sinyal frekuensinya, kek gini gan

Readernya seperti ini gan

Aplikasi paling nyata itu di parkiran otomatis gan

Nah kek gambar di atas, kalau member nanti kartunya nanti tinggal ditempelin aja gan, kalau bukan member, teken tombol ijo baru keluar karcis

Nah keluarnya nanti pake alat kek gini

Dalem kartunya ada komponen semacam ini :

Kalau bisa taroh di page one gan buat penjelasan

Aplikasi lain lagi yang udah jelas ada di :

1. E-Toll Card

2. Flazz BCa

Sumber dari oleh KichigaiKid

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Kuil Yunani Paling Terkenal Di Dunia

Posted: 16 Oct 2012 10:00 PM PDT

7. Erechtheum
http://hermawayne.blogspot.com
The Erechtheum adalah sebuah kuil Yunani kuno gaya Ionic di sisi utara Acropolis Athena. Kuil ini dibangun antara 421 dan 407 SM. Namanya berasal Erikhthonios, pahlawan Yunani. Kuil ini mungkin paling terkenal untuk teras khas yang didukung oleh 6 tokoh perempuan yang dikenal sebagai Caryatids.

6. Temple of Apollo Epicurius

http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di lereng gunung terpencil di Peloponnese, Kuil Apollo Epicurius di Bassae adalah kuil Yunani terawat baik dan tidak biasa. Itu dibangun di suatu tempat antara 450 dan 400 SM. Kuil ini sejajar utara-selatan, berbeda dengan sebagian besar kuil Yunani yang sejajar timur-barat. Candi tidak biasa dalam hal ini memiliki contoh dari ketiga perintah yang digunakan dalam arsitektur klasik Yunani kuno. Bentuk kolom Doric Ionic peristyle sementara kolom dukungan teras dan kolom Korintus fitur di pedalaman. Kuil Apollo Epicurius saat ini tercakup dalam tenda untuk melindungi reruntuhan dari unsur-unsur.

5. Doric Temple of Segesta

http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di bagian barat laut Sisilia, Segesta adalah salah satu kota utama dari orang Elymian, salah satu dari tiga masyarakat adat dari Sisilia. Populasi Segesta dicampur Elymian dan Yunani, meskipun Elymians segera Helenis dan mengambil karakteristik eksternal kehidupan Yunani. Kuil Doric yang terletak tepat di luar situs kuno ini terpelihara dengan baik. Hal ini dibangun pada akhir abad 5 SM dan memiliki 6 × 14 kolom. dan kuil ini juga tampaknya mengalami kekurangan atap di atas ruang utama.

4. Paestum

http://hermawayne.blogspot.com
Paestum adalah sebuah kota Yunani-Romawi kuno di Italia selatan, tidak jauh dari pantai. Kota ini menawarkan 3 kuil Yunani yang terjaga. Kuil tertua di Paestum adalah Kuil Hera, dibangun sekitar 550 SM oleh kolonis Yunani. Kuil di dekatnya dibangun sekitar 1 abad kemudian dan juga didedikasikan untuk Hera, dewi perkawinan dan melahirkan. Lebih jauh berdiri Kuil Athena dibangun sekitar 500 SM.

3. Temple of Hephaestus

http://hermawayne.blogspot.com
Terletak sekitar 500 meter di utara-barat dari Acropolis terkenal, Kuil Hephaestus adalah kuil Yunani terbaik yang diawetkan di dunia, meskipun jauh kurang dikenal dari tetangga yang terkenal. kuil ini dibangun pada abad ke-5 SM di sebuah distrik yang berisi banyak pengecoran dan toko-toko logam. Oleh karena itu didedikasikan untuk Hephaestos, dewa yang mengerjakan logam. Kuil Hephaestus dirancang oleh Ictinus, salah satu arsitek yang juga bekerja di Parthenon.

2. Valley of the Temples

http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di punggung bukit di luar kota Agrigento, sisa dari 7 kuil Yunani ini disebut Lembah Kuil. Kuil Concordia, dibangun pada abad ke-5 SM, adalah yang merupakan salah satu yang terbaik diawetkan terbesar dengan gaya kuil Doric yang masih berdiri. kuil lainnya termasuk Kuil Juno, yang digunakan untuk perayaan pernikahan, dan Kuil Heracles, Kuil tertua di lokasi yang saat ini hanya terdiri dari 8 kolom.

1. Parthenon, Acropolis

http://hermawayne.blogspot.com
Parthenon di Acropolis adalah salah satu bangunan paling terkenal di dunia, dan kunjungan ke Athena tidak lengkap tanpa mengunjungi kuil ini. Pembangunan Parthenon dimulai pada tahun 447 SM, menggantikan kuil yang lebih tua yang dihancurkan oleh Persia, dan selesai pada 432 SM. Tujuan dari Parthenon adalah untuk rumah patung besar Athena parthenos yang terbuat dari gading, perak dan emas. Dulu di abad ke-5, patung itu dijarah oleh salah satu Kaisar Romawi, dan dibawa ke Konstantinopel, dimana ia kemudian dihancurkan.
 
 

Keindahan Resort World Genting yang Terselubung

Posted: 16 Oct 2012 09:00 PM PDT

Kali ini mimin bakal bahas tentang keindahan Resorts World Genting di Malaysia. Tanggal 21-23 September 2012 yang lalu, mimin berkesempatan mengunjungi dan menikmati keindahan di Resorts World Genting, berikut ceritanya…
 

Resorts World Genting adalah salah satu tujuan wisata utama di Malaysia. Terletak di ketinggian 1800 m dpl, Genting menawarkan wisata alam, kuliner, serta aneka wahana permainan yang memacu adrenalin. Kawasan wisata Genting ini dibangun oleh Lim Goh Tong.



 

Menuju Resorts World Genting cukup mudah, karena kawasan ini adalah wisata andalan Malaysia. Di semua terminal di Kuala Lumpur, menyediakan transportasi menuju Genting. Bus menuju Genting ciri khasnya adalah ada tulisan Go Genting di kaca depannya. Bus ini dinamakan Go Genting Express Bus. Express Bus ini akan mengantarkan penumpang hingga Genting Cable Car Lower Station. Dari sini perjalanan menuju Genting akan dilanjutkan dengan Cable Car atau kereta gantung. Untuk Lebih jelasnya menuju Resorts World Genting bisa dilihat di sini

Di Resorts World Genting terdapat hotel terbesar di dunia yaitu First World Hotel. Memiliki 6.118 kamar, taman, mall, serta hutan tropis buatan. First World Hotel memiliki lebih dari 80 toko, lebih dari 90 restoran, Cineplex canggih, karaoke bar dan kasino.



 

Untuk makanan, kita gak perlu kuatir, banyak restoran yang halal dan tersedia berbagai macam pilihan makanan lezat yang ditawarkan. Ada lebih dari seratus gerai yang melayani berbagai macam makanan dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari makanan lokal, barat, kontinental dan tentu saja pilihan makanan Asia yang tak ada habisnya. Mulai dari warung sederhana hingga restoran berbintang, ragam makanan yang ditawarkan pastinya akan memanjakan lidah dan selera kamu. Pengen lebih tau tentang kuliner yang tersedia di Resorts World Genting, kamu bisa klik link ini 



 

Nah, yang paling seru di Resorts World Genting adalah Theme Parknya. The Outdoor Theme Park menampilkan berbagai macam wahana yang memacu adrenalin kita, seperti Flying Coaster, The Spinner, The Corkscrew, Spaceshot dan yang paling seru adalah Sky Venture. Sky Venture adalah Simulator terjun bebas modern yang pertama di Asia Tenggara. Kamu bisa merasakan terbang tinggi berkat dorongan angin berkecepatan 120 mpj yang mengangkatmu dari tanah. Dengan lebih dari 50 wahana yang dapat dipilih, kamu gak bakalan bosen di Resorts World Genting.








 

Ada juga show harian Freeze 2, magical show karen di atas ice yang disertai music, tarian, skating, sulap dan akrobat dengan bumbu komedi. Singkat kata show ini cukup mengagumkan.



 

Kalau kamu pengen lebih tau sejarah Resorts World Genting, kamu bisa mengunjungi The Visitor's Galleria yang terletak di lobby hotel Maxims. Di tempat ini kita bisa melihat sejarah dari Resorts World Genting ini, mulai dari hotel pertama, kasino, cable car, bahkan bisnisnya meluas ke kapal pesiar, kapal tanker, perkebunan, sampai minyak bumi. Kita dapat melihat visi dan mimpi dari pendiri Genting, Tan Sri Dato Seri (Dr.) Lim Goh Tong's yang membuat kita berdecak kagum. Kita juga dapat melihat miniatur area Genting, kliping artikel, foto, penghargaan yang diterima, dan informasi lain seputar Resorts World Genting.


 

Buat kamu yang suka judi, di Resorts World Genting juga tersedia kasino. Kasino di Genting ini merupakan Resor Kasino Internasional terbaik se Asia. Pemerintah Malaysia memang mengijinkan kasino kecuali untuk pengunjung kaum Muslim Malaysia. Di dalam kasino yang buka 24 jam ini terdapat berbagai macam permainan judi, mulai dari Blackjack, Roulette, Poker, besar kecil (ta shiau), taruhan pacuan kuda, juga mesin jackpot dan masih banyak lagi. Sipa-siap aja kantong bolong :D


 

Gitu deh kira-kira tentang Resorts World Genting, yang jelas indah dan seru banget disana, jangan lupa kalo kesana bawa jaket! Kalo mau lebih tau tentang Resorts World Genting, kamu bisa klik link ini.

Dan yang terakhir terima kasih buat Rougue Communications yang udah ngajakin mimin jalan-jalan ke Resorts World Genting



Tips Memotret Foto Candid yang Menarik

Posted: 16 Oct 2012 08:07 PM PDT

Bagi sejumlah orang, memotret candid adalah kegiatan yang menyenangkan. Foto yang dihasilkan terlihat lebih natural dan ada kepuasan tersendiri saat mendapatkan momentum atau ekspresi orang yang pas dan menarik.

Tips Memotret Foto Candid yang Menarik
Mungkin dari Anda sudah kerap melakukan foto candid ini, baik dengan menggunakan kamera ponsel maupun kamera ‘serius’. Nah, bagi yang belum terbiasa, berikut disajikan sejumlah tips memperoleh foto candid yang ciamik, seperti dilansir dari ExpertPhotography, Senin (15/10/2012):

1. Jangan Pakai Flash
Aturan pertama, tentu saja hindari pengunaan flash. Sebagai gantinya, cobalah untuk melebarkan aperture dan menggenjot ISO. Hal ini akan membantu Anda dalam pengambilan foto yang baik meski dalam kondisi low-light.

2. Selalu Bawa Kamera
Jika ingin menyingkirkan rasa takut atau ragu-ragu dalam mengambil foto candid, biasakan untuk sesering mungkin membawa kamera Anda kapanpun dan di manapun. Anda akan terlatih untuk tidak canggung lagi memotret candid.

3. Bersabarlah
Kesabaran adalah poin penting untuk mendapatkan foto yang bagus. Bersabarlah untuk mendapatkan senyuman yang sempurna, atau bersabarlah saat menunggu subyek menghadap Anda.

4. Gunakan Lensa Tele
Memakai lensa telephoto adalah cara paling mumpuni untuk membuat kehadiran Anda tidak disadari. Anda bisa berdiri sangat jauh dari subyek namun masih bisa mendapatkan foto close up.

5. Tambahkan Konteks
Tanpa konteks, foto akan terasa ‘datar’. Sebaiknya, posisikan subyek di kiri atau kanan frame guna menunjukkan lokasi mereka berada atau apa sedang mereka lakukan.

6. Sigap dengan Momen yang Pas
Menangkap gambar orang dalam momen yang pas akan memberikan hasil terbaik. Anda harus bisa sigap ketika menjumpai momentum ini. Tangkap emosi yang dilakukan si subyek yang tengah tertawa, menangis,nyengir, atau apapun.

7. Bergeraklah dan Cari Posisi yang Tepat
Saat Anda memotret orang secara candid, Anda tidak bisa seenaknya meminta mereka berpose atau berpindah untuk sebuah komposisi yang diinginkan.

Jadi upayakan mendapatkan foto natural dengan kompisisi ciamik tanpa harus berkomunikasi denga subyek. Caranya? Anda harus berpindah dan mencari posisi yang tepat di sekitar subyek. Lagipula, deretan foto yang diambil dari posisi itu-itu saja akan tampak membosankan.

8. Gunakan Mode Burst
Gerakan manusia terkadang susah diprediksi dan Anda kerapkali hanya mendapat satu kesempatan bagus. Jadi, bidiklah sebanyak mungkin dengan bantuan mode burst. Anda akan terkejut melihat hasilnya karena siapa tahu dari foto-foto ini ada satu foto atau lebih yang stand out dan bisa membuat Anda tersenyum puas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Memulai Kencan Online

Posted: 16 Oct 2012 08:01 PM PDT

Bosan menjomblo dan ingin segera punya kekasih? Kencan online menjadi salah satu cara untuk menggaet pasangan. Namun, ini tak semudah seperti apa yang Anda pikirkan lho. Kencan online sering kali menipu dan berakhir sangat buruk. Berikut adalah tips memulai kencan online dengan benar, seperti dilansir Galtime.

Tips Memulai Kencan Online
1. Jangan merasa bersalah karena tidak menanggapi semua email. Anda menemukan banyak email yang membanjiri inbox Anda. Namun, tak ada satu pun yang menarik bagi Anda. Jadi, jangan melibatkan terlalu banyak perasaan dalam memulai kencan secara online.

2. Tetapkan batas waktu. Katakan bahwa Anda bisa bertemu dengannya hanya selama satu jam. Dengan begitu, Anda selalu memiliki alasan untuk pergi secepat mungkin dari kenalan baru yang tidak Anda suka.

3. Pikirkan bahwa itu hanyalah kencan pertama. Jangan terlalu berharap dengan seseorang yang baru saja Anda temui. Kencan pertama mungkin bisa menjadi sangat luar biasa, namun jangan terlalu berharap lebih.

4. Jangan takut berbagi pengalaman kencan Anda secara online. Cara ini dapat mengurangi rasa canggung yang sering kali Anda rasakan ketika baru berkenalan dengan orang asing.

5. Have fun! Bersantailah dan nikmati apa yang sedang Anda jalani. Ini mungkin sebuah pengalaman yang dapat mempertemukan Anda dengan banyak orang baru.

Satu hal yang perlu Anda ingat adalah jangan terlalu berharap pada kencan online. Anda mungkin ingin segera mendapatkan kekasih, namun bukan berarti Anda harus mengemis cinta di dunia maya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar