Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 17 Oktober 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Persib Vs Persibangga Tanding Ulang, Ajang Balas Dendam?

Posted: 16 Oct 2012 10:55 AM PDT

Persib Persibangga Messi

Persib Bandung dan Persibangga Purbalingga akan kembali bertarung dalam laga ujicoba pra musim yang rencananya digelar di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (20/10/2012) akhir pekan nanti. Laga antara Persib melawan Persibangga ini adalah pertandingan kedua setelah sebelumnya tim Maung Bandung menelan kekalahan 1-0 saat melawat ke markas Laskar Sudirman di Purbalingga beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, menolak apabila laga kedua menghadapi Persibangga besok dianggap sebagai ajang balas dendam. Ya, kendati unggul segala-galanya, tim Pangeran Biru harus takluk kepada Persibangga yang baru saja promosi ke Divisi Utama.

Jajang Nurjaman berdalih, laga kedua melawan Persibangga memang dibutuhkan untuk kembali menguji kemampuan Abanda Herman dan kawan-kawan setelah menjalani latihan di Ciamis. Eks asisten pelatih Rahmad Darmawan di Pelita Jaya itu pun menilai Persibangga merupakan lawan yang cocok untuk skuatnya.

"Untuk balas dendam karena kekalahan kemarin? Bukan! Karena memang kami butuh lawan untuk uji coba di sini (Ciamis), dan Purbalingga saya kira lawan yang cukup bagus untuk anak-anak," elak Jajang Nurjaman di Ciamis, Selasa (16/10/2012).

Kekalahan Persib Bandung dari Persibangga di laga pertama pun menuai banyak sorotan. Jajang Nurjaman sendiri melihat faktor belum padunya lini belakang Persib yang menjadi biang kekalahan di Purbalingga.

Bek senior Abanda Herman yang diduetkan dengan pemain anyar Aang Suparman terlihat belum kompak. Selain itu, mantan kapten Maman Abdurrahman yang biasa beroperasi di sentral pertahanan pun digeser ke kanan dalam laga tersebut.

Jajang Nurjaman juga menjelaskan bahwa laga kedua melawan Persibangga nanti akan menjadi moment penutup yang memungkasi serangkaian latihan Persib Bandung selama di Ciamis.

Skuat Persib Bandung memang tengah serius menjalani persiapan sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) resmi digulirkan pada awal tahun 2013 mendatang. Sebelumnya, anak-anak asuhan Jajang Nurjaman telah menggelar pemusatan latihan di dataran tinggi Lembang untuk menggenjot kemampuan fisik Atep dan kawan-kawan.

Setelah itu, pasukan Maung Bandung menggelar sejumlah laga ujicoba dengan beberapa tim lokal seperti UNI Bandung, Mabes PSAD, Saint Prima, dan PSGC Galuh Ciamis, yang semuanya dapat dimenangkan oleh Persib dan terakhir melawan Persibangga yang berakhir dengan kekalahan.

Incoming search terms:

PSSI Diminta Segera Bertindak Demi Persatuan Timnas Indonesia

Posted: 16 Oct 2012 10:52 AM PDT

Timnas Indonesia Piala AFF 2010

Masih terjadinya dualisme Timnas Indonesia membuat banyak pihak merasa gerah. PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin selaku badan sepakbola tertinggi di Indonesia pun diminta agar segera melakukan tindakan nyata demi menyelesaikan dualisme timnas dan kembali menyatukan timnas yang saat ini ada dua tim.

Salah satu pihak yang menyerukan penyatuan timnas dengan menuntut tindakan nyata dari PSSI adalah Semen Padang. Ya, juara bertahan Indonesia Premier League (IPL) yang kini telah menyeberang ke Indonesia Super League (ISL) ini mengancam akan menarik 9 pemainnya dari Timnas Indonesia PSSI asuhan Nil Maizar jika dualisme timnas belum juga diselesaikan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Semen Padang berniat memulangkan semua pemainnya yang saat ini masih bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI asuhan Nil Maizar. Ke-9 pemain Semen Padang tersebut tiga pemain lama Elie Aiboy, Hengki Ardiles, dan Vendry Mofu, serta para rekrutan baru seperti Wahyu Wiji Astanto, Hendra Bayauw, Titus Bonai, Novan Setya, Jajang Paliama, dan Nur Iskandar.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), Erizal Anwar, menjelaskan, pihaknya ingin agar PSSI mengambil sikap serius untuk menuntaskan masalah dualisme timnas sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam rapat kedua Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang telah digelar di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 20 September 2012 silam.

"Kami hanya bisa berharap agar timnas ke depan lebih baik. Selain itu, ada langkah konkret penyelesaian PSSI dan pengharmonisasian Timnas," tandas Erizal Anwar belum lama ini.

Salah satu hasil rapat yang juga didukung penuh oleh AFC itu menyebutkan bahwa PSSI adalah pihak yang berhak mengelola Timnas Indonesia dengan melibatkan Joint Committee (JC) sebagai pihak yang bertugas untuk melakukan harmonisasi.

"Kita prihatin dan tak puas, karena JC yang dibentuk Tim Taskforce AFC menyelesaikan masalah PSSI tak berjalan baik. Empat poin yang harus diselesaikan JC sama sekali tak bergerak," tukas Erizal Anwar.

Dengan kata lain, Semen Padang ingin agar PSSI segera merangkul Joint Committee (JC) untuk mewujudkan persatuan Timnas Indonesia. Mengenai teknisnya, termasuk siapa yang akan ditunjuk sebagai pelatih timnas setelah bersatu nanti, Semen Padang menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Kami menyerahkan sepenuhnya pada PSSI, seputar rencana Alfred Riedl menjadi pelatih kepala, Nil Maizar direktur teknis atau sebaliknya, semuanya terserah PSSI yang memutuskan, yang penting timnas bersatu," harap Erizal Anwar.

"Kami klub independen, tak ada tekanan atau pengaruh dari pihak manapun, semata-mata karena prihatin kondisi persepakbolaan nasional, khususnya soal kompetisi dan timnas," tutupnya.

Ingin Stress Hilang? Olahraga Saja!

Posted: 16 Oct 2012 08:44 AM PDT

olahraga-OLAHRAGA memiliki manfaat yang lebih besar dari sekedar meningkatkan kebugaran tubuh.

7 Berlian Terbesar Yang Ada Di Dunia

Posted: 16 Oct 2012 07:00 AM PDT

Anda tau beda Intan dan Berlian? Intan adalah batuan mulia yang menjadi bahan dasar dari berlian, Jadi Intan masih berbentuk batu belum diolah, sedangkan berlian sudah diolah berbentuk berhiasan. 
Berikut 7 buah intan atau berlian terbesar yang ada di dunia 
 
7. The Jubilee

Weight: 245.35 carats
Photobucket
Jubilee adalah berlian berbentuk bantal dengan berat 245,35 karat. Batuan ini pertama kali ditemukan berbentuk segi delapan tak beraturan dengan berat awal 650,80 karat. Ditemukan di Tambang Jagersfontein menjelang akhir 1895. Rencana awal berlian ini direncanakan untuk dipersembahkan kepada Ratu Victoria. Akan tetapi pada akhirnya hal ini tidak terjadi dan berlian itu tetap dengan pemiliknya. Tahun berikutnya akhirnya Berlian Jubilee dipersembahkan kepada Ratu Victoria untuk peringatan 75 penobatan dirinya.

6. The Centenary
Weight: 273.85 carats
Photobucket
The Centenary ditemukan di tambang Premier pada tahun 1986, dalam bentuk kasar yang beratnya 599 karat. Ketika pemotongan menyelesaikan Centenary menjadi 273,85 karat. Ukuranya 39,90 × 50,50 × 24,55 mm, dan memiliki aspek 247 – 164 di atas batu dan 83 di korset tersebut. Nilai perkiraan dari berlian Centenary tidak diketahui, tetapi berlian itu diasuransikan untuk sekitar $ 100 juta dalam tahun 1991.
 
5. The Spirit of de Grisogono
Weight: 312.24
Photobucket
The Spirit of de Grisogono dengan berat 312,24 karat, dipotong dari bongkahan permata hitam terbesar di dunia. Dirangkai dalam emas putih, dibaluri 702 berlian putih sebesar 36,69 karat. berlian ini awalnya berat kasar 587 karat dan ditambang beberapa dekade yang lalu di barat Afrika Tengah sebelum diimpor ke Swiss.
 
4. The Cullinan II
Weight: 317.40 carats
Photobucket
Cullinan II adalah berlian berbentuk bantal besar dengan berat 317,40 karat. Berlian ini diletakan di bagian depan-tengah Mahkota kerajaan Inggris Raya. Cullinan II dipotong dari berlian permata terbesar yang pernah ditemukan, beratnya 3.106 karat, atau sekitar 1 1 / 3 pound. Dia dinamakan setelah Sir Thomas Cullinan, yang membuka tambang untuk pertama kali. Kesembilan batu yang lebih besar dari berlian Sir Thomas Cullinan sampai saat ini tetap tersimpan di British Crown Jewels atau dalam kepemilikan pribadi keluarga kerajaan.
 
3. The Incomparable
Weight: 407.48 carats
Photobucket
The Incomparable (Para gembala), dalam keadaan kasar yang beratnya 890 karat, ditemukan di kota Mbuji Mayi di Republik Demokratik Kongo (dulu Zaire) pada tahun 1980. Empat tahun dihabiskan untuk mempelajari dan kemudian memotong batu, bagian terbesar dari kasar akhirnya menghasilkan permata dengan berat 407,48 karat; itu adalah permata ketiga terbesar yang pernah dipotong. Permata ini mempunyai ukuran 53,90 × 35,19 × 28,18 mm.
 
2. The Cullinan I – aka the Star of Africa
Weight: 530.20 carats
Photobucket
The Cullinan I, berlian berbentuk buah pir dengan berat 530,20 karat ini juga dikenal sebagai Bintang Afrika. Mempunyai ukuran 53mm x 44mm x 29mm, dan memiliki 76 sisi. Ada yang menyampaikan bahwa Cullinan merupakan yang terbesar dari 9 potong batu berlian yang sebelumya berbentuk bongkahan sebserat 3.106 karat . Cullinan ditempatkan oleh Raja Edward di Royal Sovereign tongkat sebagai bagian dari Crown Jewels, Perkiraan nilai Cullinan I lebih dari $ 400 juta!
 
1. The Golden Jubilee
Weight: 545.67 carats
Photobucket
Golden Jubilee, dengan berat 545,67 karat, adalah berlian terbesar di dunia. Saat pertama kali ditemukan beratnya 755 karat dan ditemukan di tambang Premier, Afrika Selatan pada tahun 1985. Golden Jubilee telah persembahkan kepada Raja Thailand pada tahun 1997 untuk ulang tahun ke-50 penobatannya. Perkiraan nilai Golden Jubilee adalah $ 4 – $ 12 juta.
 
 

PSSI Pantau Calon Lawan Timnas Indonesia di AFF Cup 2012

Posted: 16 Oct 2012 06:18 AM PDT

Timnas Indonesia - Palestina

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin telah memantau calon lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar di gelaran AFF Cup 2012 pada akhir November 2012 nanti. Pemantauan terhadap calon rival Irfan Bachdim dan kawan-kawan tersebut dilakukan melalui analisis rekaman video pertandingan.

Di AFF Cup 2012 yang digelar di Thailand dan Malaysia nanti, pasukan Garuda tergabung di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos. Di atas kertas, kekuatan Indonesia saat ini mungkin sepadan dengan Malaysia dan Singapura, sedangkan Laos secara kualitas masih berada di bawah ketiga macan ASEAN tersebut.

Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bob Hippy, mengatakan bahwa pihaknya telah mempelajari kekuatan calon lawan Indonesia di AFF Cup 2012 nanti melalui rekaman video dengan analis tim pelatih dari klub Brasil, Cruzeiro.

"Sejauh ini, kami berhasil mengetahui kekuatan lawan melalui hasil rekaman pertandingan yang dianalisa oleh tim pelatih dari Cruzeiro. Analisa dilakukan secara mendetail, baik pola permainan maupun fisik," kata Bob Hippy di Jakarta belum lama ini.

Dengan menganalisis rekaman pertandingan calon lawan, Bob Hippy optimis pelatih Nil Maizar mampu mengambil tindakan dan strategi yang tepat untuk menghadapi laga-laga di AFF Cup 2012 nanti.

Lawan terberat yang bakal dihadapi Indonesia di Grup B adalah tuan rumah Malaysia. Di AFF Cup 2010 silam, Safee Sali dan kawan-kawan mampu merebut gelar juara di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tentunya kali ini tim Merah Putih harus berhati-hati karena Malaysia akan bertanding di depan publiknya sendiri.

Untuk mempelajari perkembangan Malaysia, PSSI dan tim pelatih menganalisis pertandingan skuat Harimau Malaya saat menghadapi dua klub EPL, yakni Arsenal dan Manchester City, beberapa waktu silam.

Adapun Singapura juga tidak bisa dipandang remeh. Jika tak berhati-hati, bukan tidak mungkin tim Garuda akan keteteran menghadapi tim Singa. Oleh karena itu, PSSI menganalisis video rekaman Singapura ketika menjajal Hongkong. Sedangkan untuk tim kuda hitam Laos, PSSI dan tim pelatih memperhatikan rekaman pertandingan Laos saat bertanding di babak Kualifikasi AFF Cup 2012.

Dipelajarinya kekuatan para calon lawan dengan seksama memunculkan optimisme di kubu PSSI bahwa Timnas Indonesia bentukannya akan mampu berbuat banyak di gelaran AFF Cup 2012 nanti.

"Selanjutnya, pelatih menerapkan formasi yang akan dipergunakan. Kami, Indonesia dapat meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya," tandas Bob Hippy.

Incoming search terms:

Permohonan Nicklas Bendtner untuk Juventus

Posted: 16 Oct 2012 06:13 AM PDT

Pindah klub dan menikmati atmosfer baru, itulah yang dirasakan striker baru Juventus, Nicklas Bendtner. Merasa disia-siakan di Arsenal, Bendtner menemukan kebahagiannya di Turin. Ia melontarkan janji kesetiannya dengan mengajukan permohonan kepada Antonio Conte untuk diberi kesempatan menunjukkan talenta hebatnya.

Juventus datang membawa asa baru bagi striker Internasional Denmark ini. Sekalipun belum menjadi pilihan utama lini depan si 'Nyonya Tua', namun Bendtner tetap bisa bersabar. Ia ingin membuktikan kepada Antonio Conte bahwa ia layak masuk dalam starting line-up.

Sejak awal kedatangannya di Turin, ia memang baru bermain dua kali bersama Bianconeri. Sekalipun demikian, pemain berusia 24 tahun ini meyakinkan dirinya bahwa memilih Juventus bukanlah pilihan yang salah.

Tegasnya kepada Tuttosport:

"Saya tidak menyesal memilih Juventus, ini adalah transisi yang mudah di mana semua orang di klub membuat saya merasa diterima."

"Saya sangat senang di Turin, ini adalah sebuah kota yang indah."

Lebih lanjut, Bendtner tidak sungkan-sungkan membocorkan keinginannya untuk memperoleh kontrak tetap bersama Juventus pasca masa peminjamannya.

"Saya ingin tetap di sini setelah selesai masa peminjaman, tapi saya harus terlebih dahulu membuktikan diri, dan untuk itu saya perlu bermain."

Bendtner akan bertemu rekan-rekannya di Juventus dalam pertandingan Italia vs Denmark dini hari nanti. Bendtner berniat mengakhiri masa paceklik negaranya pasca tidak pernah memenangi satu pun laga dalam lima laga terakhir.

Persib Kalah, Abanda Herman: Kami Belum Kompak!

Posted: 16 Oct 2012 06:08 AM PDT

Persib Abanda Herman

Kekalahan yang diderita Persib Bandung dari tuan rumah Persibangga Purbalingga dengan skor 0-1 dalam laga ujicoba pra musim kemarin masih menjadi berita yang mengejutkan bagi sebagian besar Bobotoh. Bek tengah Persib, Abanda Herman, menilai kekalahan tersebut bisa terjadi lantaran timnya belum kompak.

Sektor yang paling disoroti usai kekalahan atas Persibangga adalah lini belakang Persib. Abanda Herman mengakui bahwa barisan pertahanan tim Maung Bandung saat ini memang belum padu. Adanya perubahan posisi dan masuknya beberapa pemain baru menjadi hal yang patut menjadi perhatian.

Ya, dalam Jajang Nurjaman menerapkan susunan pemain yang tak biasa di lini bertahan Persib. Kedatangan Aang Suparman menggusur posisi Maman Abdurrahman yang digeser ke sektor bek kanan. Aang Suparman sendiri bertugas menggalang pusat pertahanan bersama Abanda Herman.

Mengenai Aang Suparman, Abanda Herman bisa memaklumi karena rekan barunya itu baru saja bergabung dengan tim. Kerjasama antara kedua pemain ini memang dinilai belum padu oleh tim pelatih Persib.

"Kita baru main dalam dua pertandingan ujicoba. Tapi gol kemarin datang karena kita belum padu, apalagi dia (Aang Suparman) juga pemain baru," ujar Abanda Herman di Ciamis belum lama ini.

Meskipun demikian, legiun asing asal Kamerun itu yakin bahwa dirinya akan segera cocok dengan Aang Suparman seiring berjalannya waktu. Abanda Herman berharap, Persib mampu bermain lebih baik di laga-laga selanjutnya.

"Kita masih harus mengasah lagi kekompakan. Kami masih punya waktu untuk melakukan itu," tandas mantan pemain Persija Jakarta ini.

Pelatih Jajang Nurjaman sendiri tampaknya belum puas dengan duet Abanda Herman dan Aang Suparman di sektor bek tengah. Eks asisten pelatih Rahmad Darmawan di Pelita Jaya ini mengisyaratkan akan melakukan rotasi di beberapa posisi tertentu.

"Ya, di posisi-posisi tertentu akan dilakukan rotasi," ungkap Jajang Nurjaman.

Lini belakang Persib memang dinilai belum menunjukkan kapasitasnya. Batal bergabungnya Jamie Coyne tampaknya berpengaruh terhadap penampilan para pemain belakang Persib.

Bek asal Australia yang musim lalu memperkuat juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC tersebut urung bergabung dengan Persib lantaran masalah penyediaan fasilitas yang belum disepakati oleh manajemen tim.

Persipura Dapatkan Patrich Wanggai & Fernando Pahabol

Posted: 16 Oct 2012 06:03 AM PDT

Persipura dipastikan akan diperkuat 2 pemain asli Papua, yang kini sedang mengikuti TC bersama Tim KPSI besutan Alfred Riedl. Kedua pemain yang kelak akan mengarungi Indonesian Super League bersama Persipura itu adalah Patrich Wanggai & Fernando Pahabol.

Patrich Wanggai & Fernando Pahabol, musim lalu bermain untuk Persidafon Dafonsoro. Keterangan bergabungnya kedua pemain itu, dikonfirmasi langsung oleh Ketum Persipura Benhur Tommy Mano.

"Setelah Ferinando Pahabol resmi bergabung (Senin 15/10/12), sebelum Timnas (Tim KPSI) berangkat ke Australia Patrich Wanggai juga telah menyepakati bergabung memperkuat persipura di musim depan" ungkap Benhur seperti yang dilansir Bola.

Tommy Mano juga memberikan penjelasan bahwa pertimbangan manajemen merekrut mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu, karena keinginannya untuk mengembangkan para pemain asli Papua.

Sepertinya musim depan Persipura tak akan lagi dibiayai APBD dan hanya mengandalkan sponsor.

Oleh karena itu Tommy Mano berharap seluruh pemain yang baru bergabung dalam Skuad Persipura, untuk disiplin dan bersikap profesional demi kelangsungan klub.

Sebelumnya Persipura juga telah mendatangkan talenta muda Papua yang baru saja memperkuat tim PON Papua, Nelson Alom.

"Iya Betul, Nelson Alom sudah menjadi pemain Persipura. Pertimbangannya karena bakat dan talenta yang dia miliki" jelas Benhur.

Pemain kelahiran Beoga  Provinsi Papua ini, disebut Benhur sebagai aset berharga Persipura. Perekrutannya pun juga telah dikomunikasikan dengan pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

"Nelson adalah salah satu aset berharga bagi Persipura. Dia adalah pemain yang paling menonjol di dalam tim PON kemarin" tutup Benhur.

Andres Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona

Posted: 16 Oct 2012 05:59 AM PDT

Andres Iniesta 2

Andres Iniesta ingin menutup kariernya di Barcelona. Ia juga memastikan, tidak ada konflik antara para pemain Barca dan Real Madrid di timnas Spanyol. Dan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunai 2014 antara Spanyol vs Prancis, Iniesta menyatakan timnya menaruh hormat pada lawan mereka.

"Saya tak tahu apakah kelak akan berpindah ke klub lain. Namun, sejatinya saya tak ingin berpaling ke lain hati. Saya ingin mengakhiri karier bersama Barcelona," demikian bayangan Andres Iniesta ketika diwawancarai oleh Le Monde. Sang gelandang serang Barca memang sudah terlanjur cinta pada klub yang membesarkan namanya ini.

Iniesta, yang berperan penting dalam kejayaan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, tetap rendah hati. Meski ia adalah pemain kunci, bukan tidak mungkin kelak ia terdepak. Dan, pemain terbaik Eropa tahun ini, memahami betul hal ini.

"Semua bergantung pada penampilan saya di lapangan. Jika bagus, saya akan bertahan di klub ini dalam waktu yang panjang."

Bagi Iniesta, gelar demikian penting. Oleh karenanya, gagalnya Barcelona meraih gelar Liga Spanyol keempat dalam empat tahun berturut-turut pada musim lalu, tak mematahkan semangat. Sebaliknya, justru memberinya tenaga. "Kekalahan di liga lalu, membuat saya lebih memiliki motivasi untuk menghadapi musim ini."

Konflik Barcelona-Real Madrid kadang dianggap berlebihan. Banyak yang percaya, rivalitas ini dibawa ke timnas Spanyol –yang memang kebanyakan diisi oleh pemain dari dua klub ini—. Iniesta menepis anggapan tersebut. Ketika berada di timnas, maka semua rivalitas lenyap, karena para pemain Spanyol memiliki tujuan sama; mengantar negara meraih kemenangan.

Spanyol sendiri, setelah dua kemenangan melawan Georgia (menang 0-1) dan Belarusia (0-4) akan menjamu lawan terberat di grup, Prancis. Mereka adalah juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000, plus memiliki skuad multi talenta.

Menanggapi duel maut ini, Iniesta berkata, "Spanyol senantiasa memiliki rasa hormat kepada tim nasional Prancis, dan para pemain mereka."

Incoming search terms:

PSSI Yang Berhak Menentukan Wakil Indonesia Ke AFF 2012

Posted: 16 Oct 2012 05:56 AM PDT

PSSI Djohar

PSSI dan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) telah melakukan rapat yang dilakukan di Yangon Myanmar Minggu (14/10/2012). Dari pertemuan itu, terdapat beberapa poin penting yang bisa menjadi acuan seluruh pihak.

Dalam rapat itu, pihak dari Indonesia  diwakili oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Sekretaris Jenderal Halim Mahfudz.

Diantara beberapa poin tersebut, satu diantaranya adalah mengenai wakil Indonesia yang kelak akan berkiprah di Piala AFF 2012.

Rupanya AFF telah memberikan kewenangan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), untuk merekomendasikan tim yang berhak turun mewakili Indonesia di ajang 2 tahunan tersebut.

"AFF dalam rapatnya tanggal 14 Oktober 2012 di Yangon Myanmar, telah sepakat akan berjuang menyelamatkan Indonesia dari sanksi FIFA. Hukuman itu bisa saja terjadi karena kemelut sepak bola di Indonesia yang tak kunjung selesai" jelas Djohar Arifin Senin, 15/10/12.

"Para anggota AFF juga telah memutuskan peserta kejuaraan Piala AFF 2012 untuk timnas Indonesia adalah yang direkomendasikan PSSI. Dalam pertemuan tersebut, dibahas persiapan Piala AFF dan program untuk 2013" tambah Djohar.

Dengan demikian mengenai pemain Indonesia yang akan tampil di turnamen Piala AFF 2012 November mendatang, mereka adalah tim yang akan direkomendasikan oleh PSSI.

Djohar Arifin Husin sebagai ketua umum PSSI juga mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Indonesia, agar timnas Indonesia mampu mewujudkan cita- cita bangsa.

Liverpool: Steven Gerrard Abaikan Omongan Patrick Vieira

Posted: 16 Oct 2012 05:51 AM PDT

Gerrard

Maskot Liverpool, Steven Gerrard terang-terang menolak kritikan Patrick Vieira yang mengatakan para pemain muda Inggris kehilangan semangat untuk membela negaranya. Gerrard yang akan menjalani laga ke-99 bersama The Three Lion mengatakan kalimat Vieire tidak bedanya omong kosong.

Pemain Inggris kehilangan semangat untuk membela negaranya, begitu kalimat singkat mantan pemain Internsioanl Perancis. Ia datang mengkritik semangat juang yang dimiliki para punggawa muda Inggris usia 16 hingga 21 tahun. Berniat membantah, Gerrard pun angkat bicara sebagai berikut:

"Pernyataan itu sungguh mengejutkan saya. Yang saya lihat justru sebaliknya. Contohnya pemain muda Liverpool, mereka sangat sedih ketika tidak dipilih masuk ke dalam tim utama. Anda bisa melihat kekecewaan di raut wajah mereka. Namun, apa yang dikatakan Patrick Vieira tidak mengganggu saya karena semua itu salah. Pemain muda Inggris selalu ingin bermain," tegas Gerrard.

Untuk sekadar mengingat, beberapa hari yang lalu Vieira mengeluarkan kalimat tidak sedap seperti yang tersebut di bawah ini:

"Saat telah tumbuh dewasa, saya ingin bermain untuk timnas Prancis karena itu adalah target dan mimpi saya. Akan tetapi, saya tidak berpikir hal serupa terjadi kepada pemain usia 16 atau 18 tahun di Inggris."

Jelang laga kontra San Marino Roy Hodgson sebenarnya sudah menolak kritik tersebut dengan mengatakan:

"Saya tidak melihat itu. Saya hanya bisa menilai yang saya lihat dan itu tidak pernah terjadi pada saya, tidak ada pemain saya yang tidak sungguh-sungguh untuk negaranya. Sejak saya menangani Inggris, tidak pernah saya temui."

Inggris akan menghadapi Polandia hari ini (16/10/12) untuk menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H.

Steven Gerrard: Rooney Harus Bersabar Jika Ingin Jadi Kapten Inggris

Posted: 16 Oct 2012 05:46 AM PDT

Stevie Gerrard

Kapten utama Timnas Inggris, Steven Gerrard, menasehati Wayne Rooney agar bersabar menanti waktunya sebagai kapten The Three Lions suatu saat nanti. Rooney memang berhasrat menjadi kapten Inggris setelah ia merasakan sensasinya di pertandingan kontra San Marino hari Jumat lalu.

Namun Rooney tidak akan menjadi kapten lagi saat Inggris menyambangi Polandia dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa di National Stadium Warsaw, Rabu (17/10/2012) dini hari nanti.

Adalah kembalinya Gerrard untuk pertandingan tersebut yang membuat harapan Rooney pupus. Gerrard sendiri memang absen saat lawan San Marino karena menjalani skorsing atas kartu merah yang ia terima di pertandingan versus Ukraina, yang membuat Rooney terpilih sebagai kapten.

Wayne Rooney - England

"Wayne telah melakukan tugasnya dengan baik. Kami meraih tiga poin, ia bermain baik, mencetak dua gol, serta menunjukkan perilaku yang baik sebagai seorang kapten. Itu semua luar biasa," puji Gerrard.

"Tapi saya harap ia bisa lebih bersabar lagi untuk menjadi kapten utama. Saya juga lama menanti saat seperti ini. Saya ingin menikmatinya dulu sebelum memberikan ban kapten ini padanya atau yang lain."

Gerrard, yang akan mencatat caps yang ke-99 saat lawan Polandia nanti mengaku masih menikmati waktunya bermain bersama Timnas Inggris, dan berhasrat untuk terus bermain dalam level tertinggi bersama timnas.

"Saya akan menjalani pertandingan ke-99, namun sensasinya masih sama seperti ketika baru melakoni debut untuk timnas. Saya tidak merasa tua dan sama sekali tidak merasa bosan bermain untuk timnas."

"Saya masih merasa bugar, menatap pertandingan nanti layaknya pemain muda yang menatap debut mereka. Setiap kali mengenakan seragam ini adalah momen yang membanggakan. Dan akan mencatat penampilan ke-99 adalah prestasi hebat bagi diri saya sendiri."

Umuh Muchtar Ingin Persib Hadapi Persibangga Lagi!

Posted: 16 Oct 2012 05:33 AM PDT

Umuh Muchtar

Kekalahan Persib atas tuan rumah Persibangga, ternyata benar-benar membuat Umuh Muchtar penasaran. Alhasil Umuh yang juga menjabat sebagai manajer Persib ini, ingin mengadakan pertandingan kembali antara Persib Vs Persibangga yang rencananya digelar Sabtu (20/10/12) di Ciamis.

"Kita ada rencana Sabtu mau uji coba lagi sama Persibangga di Ciamis. Tadi sudah telepon-teleponan dengan mereka. Insya Allah bisa dilaksanakan" jelas Umuh.

Kekalahan atas tuan rumah Persibangga Purbalingga 0-1 yang berstatus tim promosi Divisi Utama, memang memberikan pelajaran berharga bagi skuad Persib.

Untuk itu Umuh juga berharap, agar kekalahan ini dapat menjadi pelajaran guna lebih meningkatkan permainan sebelum menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 yang rencananya digelar 5 Januari mendatang.

"Saya harap ini bisa jadi pelajaran buat para pemain. Saya nggak masalah kita kalah. Tapi kalau main sebenarnya di kompetisi, saya nggak mau. Kita harus menang" tambah Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Atas hasil tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku berencana kembali mengajak Persibangga untuk menggelar pertandingan ulang di Ciamis, Sabtu (20/10/2012) mendatang.

Sementara itu pelatih Djajang Nurdjaman juga tidak menampik jika tim pelatih dan manajemen Persib akan melakukan pertandingan kembali dengan Persibangga di Ciamis.

"Kita kan memang berencana untuk melakukan uji coba saat TC dan kita juga belum dapat lawannya siapa. Kebetulan pihak Persibangga mau menjadi lawan kita, kenapa nggak kalau memang begitu" ungkap Djadjang (15/10/2012).

Kini selanjutnya, tugas ofisial Persib untuk melakukan kordinasi dengan panitia pelaksana (Panpel) setempat agar pertandingan tersebut bisa terealisasi.

"Itu juga belum fix. Karena kita harus melakukan kordinasi dengan panpel di sini" tegas Umuh.

Djajang juga sedikit menjelaskan bahwa alasan untuk kembali melakukan pertandingan melawan Persibangga bukan karena untuk ajang balas dendam, tapi karena Persib belum menemukan calon lawan.

Dan di lain pihak, Persibangga juga tertarik untuk menjadi rival dalam pertandingan uji coba saat TC nanti.

"Bukan juga, itu kan karena kita belum dapat lawan. Ternyata Purbalingga mau main ke sini dan udah ngobrol dengan Purbalingga. Kenapa tidak, mereka lawan yang cukup bagus untuk uji coba" tambah Djajang.

7 Arena Skateboard Paling Keren Di Dunia

Posted: 16 Oct 2012 05:05 AM PDT

1.SkateLab, Atlantic Beach Florida

2.Black Pearl Skate Park, Cayman Islands

3.Louisville Extreme Park

4.SMP Skatepark, Shanghai China

5.Marseille Skatepark, France

6.Stoke Plaza, Stoke-On-Trent, England

7.VANS Skatepark, California

 
 
 

7 Kota dengan Desain Tercantik Di Dunia

Posted: 16 Oct 2012 04:21 AM PDT

1. MEKKAH
Kota ini menjadi tujuan utama kaum muslimin dalam menunaikan ibadah haji,Di kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil Haram. Kota ini merupakan lembah sempit yang dikelilingi gunung gunung dengan bangunan Ka'bah sebagai pusatnya. Bangunan Ka'bah ini dijadikan patokan arah kiblat untuk ibadah salat umat Islam di seluruh dunia.
 
2.  DUBAI
Adalah satu dari tujuh  kota yang terpadat di Uni Emirat Arab (UEA), Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Dubai terletak langsung di Gurun Arabia. Tetapi, topografi Dubai sedikit berbeda dari bagian selatan UEA dimana sebagian lanskap Dubai dipenuhi pola gurun berpasir, sementara gurun berminyak mendominasi sebagian besar wilayah selatan negara ini.
 
3.  FLORENCE
Adalah ibukota provinsi Firenze,  Italia Tengah. Dibelah oleh Sungai Arno, di kaki perbukitan Apennine, kota ini berpopulasi 400.000 jiwa.  Merupakan tempat kelahiran Renaissance, sejak abad ke-14 sampai 16, Florence dikenal sebagai pusat budaya, ekonomi dan keuangan penting di Italia dan Eropa sehingga dijuluki "Athena di Barat". Florence dianggap sebagai kota pelopor kebangkitan seni budaya Italia. Karya sastra yang lahir dari sastrawan besar asal Florence. Sebagian besar orang-orang yang berperan dalam perkembangan Renaissance  seperti, Botticelli, Verrocchio, Leonardo da Vinci. Tokoh-tokoh asal Florence lain yang berpengaruh dalam berbagai bidang antara lain Brunelleschi (arsitek), Donatello (pematung), dan Mosaccio (pelukis). Galileo juga berasal dari Florence.
 
4.  PARIS
Paris "Modern" adalah hasil dari perancangan ulang urban pertengahan abad ke-19. Berabad-abad kota ini telah menjadi labirin bagi jalan sempit , tapi berawal tahun 1852, urbanisasi luas Baron Haussmann meratakan seluruh distrik untuk membuat jalan lebar yang dilengkapi dengan bangunan batu neo-klasik bourgeoise. Sementara kota Paris masih memberlakukan hukum "pelurusan" yang telah diubah (facade bangunan diganti menurut lebar jalan) pada beberapa pembangunan baru. Tinggi bangunan juga ditetapkan menurut lebar jalan yang dilalui, dan kode bangunan Paris telah mengalami berbagai perubahan sejak pertengahan abad ke-19 untuk konstruksi tinggi.
 
5.  BARCELONA
Sebuah kota di Spanyol, Berdiri pada 230 SM, kota ini berperan sebagai galeri hidup dari arsitektur dan dekorasi bergaya modernis dan Art Nouveau (Seni Baru). Kuil-kuil dan bangunan karya arsitek Antoni Gaudí, gereja abad pertengahan, sisa tembok Romawi dan plaza serta tempat orang berjalan-jalan-semuanya terkesan istimewa. Luas wilayahnya adalah 100,4 km².
 
6.  ATHENA
Kota ini berpenduduk sekitar 700.000 jiwa namun bila dihitung dengan daerah metropolitannya, jumlah penduduknya adalah sekitar 3,5 juta jiwa. Athena juga menjadi pusat ekonomi, budaya, dan politik Yunani. Athena juga sering disebut sebagai asal dari peradaban barat karena berbagai pencapaian kebudayaannya pada abad ke-4 dan ke-5 dan membuatnya kaya akan berbagai bangunan, monumen, dan karya seni kuno. Salah satu yang paling terkenal adalah Akropolis yang menjadi salah satu bukti seni Yunani klasik.
 
7.  BRASILIA
Brasília adalah sebuah kota terencana, dan dibangun dalam 41 bulan dari 1956 sampai peresmiannya pada 21 April 1960. Pengkonstruksian kota tersebut diperintahkan oleh Presiden Juscelino Kubitschek. Perencana kota utamanya adalah Lucio Costa, arsitek utama dari kebanyakan gedung publik adalah Oscar Niemeyer, dan arsitektur lansekap adalah Roberto Burle Marx. Kota ini direncanakan berdasarkan ide Le Corbusier.
 
 
 

5 Pantai Paling Berbahaya Di Dunia

Posted: 16 Oct 2012 03:00 AM PDT

Wisata ke pantai memang menyenangkan. berjemur, berenang ataupun berselancar menjadi daya tarik terbaiknya. Namun ternyata, ada beberapa pantai-pantai yang sebaiknya tidak Anda kunjungi untuk alasan keselamatan.

Pulau Fraser, Australia:

Perairan yang mengelilingi Pulau Fraser di sebelah tenggara Queensland adalah area berbahaya untuk dikunjungi, kecuali jika Anda ingin berenang bersama hiu dan ubur-ubur serta memerangi arus ombak yang tinggi. Masalah tidak hanya ada di perairan, di darat Anda akan bertemu dengan laba-laba beracun yang mematikan, buaya air laut, dan juga anjing Dingo, yang dikabarkan sering menyerang manusia.

Gansbaai, Afrika Selatan: 

Perairan ini merupakan teritori milik ikan hiu terganas di dunia, yakni hiu putih besar. perairan ini juga merupakan rumah bagi sekira 60.000 anjing laut, yang menarik minat para hiu-hiu ini dan kerap manusia juga menjadi sasarannya.


Hanakapiai, Hawaii: 


Di depan pantai ini sudah dipasang tanda dilarang berenang. Setidaknya, dalam beberapa tahun ini 83 orang telah tewas akibat arus ombak yang mematikan di pantai ini. Para perenang yang tewas dikabarkan terbawa arus bahkan ketika mereka berada di perairan dangkal.

Praia de Boa Viegem, Brazil  

Pantai populer di Kota Recife, Brazil ini setiap tahunnya menarik wisatawan yang ingin berjemur di bawah sinar matahari, dan dulunya diklaim bebas hiu. Namun sejak 1992, setidaknya 50 serangan hiu dilaporkan terjadi, 19 di antaranya berakibat fatal. Menurut para ahli, hal ini disebabkan kerusakan ekosistem akibat kapal-kapal nelayan. Tidak hanya pantainya, Kota Recife pun cukup harus diwaspadai karena rawan kriminal.

Northern Territory dan Queensland, Australia: 

Setiap tahun, di antara Oktober dan April, ribuan ubur-ubur kotak mendiami pantai-pantai utara Australia ini. Ubur-ubur tersebut merupakan salah satu hewan paling berbisa di dunia, dan menjadi penyebab setidaknya 70 kematian sejak 1883. Bisanya sangat beracun, bahkan para perenang yang terkena sengatannya akan mengalami gagal jantung bahkan sebelum mereka berhasil mencapai pantai.

 
 

Jalan Paling Berkelok Di Dunia

Posted: 16 Oct 2012 01:00 AM PDT

Lombard Street di San Francisco yang dikenal sebagai jalan satu arah di Russian Hill, menghubungkan antara Hyde dan Jalan Leavenworth, Jalan sempit ini memiliki delapan tikungan tajam (atau switchbacks) yang telah mendapatkan julukan menjadi jalan paling berkelok di dunia. Desain switchback itu lahir dari kebutuhan untuk mengurangi tingkat kecuraman alami bukit itu 27 %, yang terlalu curam untuk kendaraan yang melaju naik.

Tapi Anehnya , jalan ini sekarang digunakan untuk lalu lintas satu jalur yaitu menuruni bukit. Jalan yang berkelak kelok itu panjangnya sekitar 400 meter dan dibatasi dengan taman bunga yang cantik dan terlihat asri.


 

Barcelona Tiba di Era Terbaik Sepanjang Masa?

Posted: 15 Oct 2012 11:52 PM PDT

Luis Enrique

Dalam empat tahun terakhir, Barcelona meraih 14 gelar. Sebuah prestasi yang tak pernah didapatkan sebelumnya. Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona B sekaligus eks pilar klub Catalan berkata, "Kita akan melihat Barcelona terbaik sepanjang masa. Maka nikmatilah."

Empat tahun lalu, ketika seorang pria tak berpengalaman bernama Josep Guardiola diangkat sebagai pelatih, tidak ada yang pernah menyangka Barcelona bisa menjadi kekuatan raksasa seperti saat ini. Menjadi standard bagi klub mana pun yang tidak hanya ingin memetik hasil, tetapi juga menghibur penonton. Barca dahulu memang sudah demikian besar. Tapi, apa yang dilihat saat ini lebih besar daripada empat tahun lalu.

Dua gelar Liga Champions didapatkan dalam empat tahun terakhir. Sejauh ini, ditambah dengan kegagalan di Piala Super Spanyol 2012, Barcelona mendapatkan 14 gelar dalam 20 kompetisi yang diikuti.

Permainan yang memikat dan gelar demi gelar yang bagai jatuh dari langit. Hal inilah yang membuat Luis Enrique, mantan penyerang Barcelona akhir 1990-an hingga awal 2000-an, optimis. Katanya, "Kami sedang menjalani era terbaik Barcelona sepanjang masa; dan kita harus menikmatinya."

Perubahan pelatih, dari Pep Guardiola ke Tito Vilanova, tak terlalu berpengaruh bagi pelatih AS Roma musim lalu. Baginya, Barcelona tetap memiliki identitas yang sama.

"Tito akan mengikuti jalur yang sama dengan Pep. Hanya ada sedikit perubahan spesifik. Gaya bermain dan identitas tim ini akan tetap membuat fans berbahagia," sebut Enrique.

Luis Enrique adalah salah satu dari sedikit pemain yang berpindah, dari Real Madrid ke Barcelona. Uniknya, jebolan Sporting Gijon ini tak mau membicarakan Real Madrid yang tertinggal delapan angka dari Barca.

"Saya hanya tertarik pada Barca – kami berbuat demikian baik sehingga tak perlu membicarakan tim lain."

Saat ini, klub kota kelahiran Enrique berkubang di Divisi Dua (Segunda Division). Tak menyenangkan memang, tapi pria berusia 42 tahun berusaha optimis. "Setiap tim memiliki masa-masa sulit seputar keberhasilan dan keadaan ekonomi mereka."

Setuju dengan pendapat Enrique bahwa Barcelona tiba di era terbaik sepanjang masa?

Incoming search terms:

7 Hewan Dengan Gigitan Terkuat Di Dunia

Posted: 15 Oct 2012 11:00 PM PDT

1. BUAYA (CROCODILE). 5000 PSI

Buaya adalah hewan dengan gigitan terkuat! Dengan gigi yang sangat tajam dan otot rahang yang super kuat.
Tidak mungkin ada mangsa yang selamat jika sudah masuk mulut buaya. Sekali mulutnya mengatup, sangat sulit untuk membuka mulut buaya.
 
2. KUDA NIL. 1821 PSI

Kuda nil adalah hewan mamalia dengan gigitan terkuat. Meskipun sebenarnya gigi mereka tidak begitu tajam, tapi rahang mereka super kuat.
Kuda nil adalah herbivora, tetapi rahang mereka cukup untuk menakuti saingannya di sungai, yaitu buaya. Sehingga kuda nil tidak punya musuh.
 
3. GORILLA. 1300 PSI 

Gigi gorila sebenarnya tidak begitu tajam, tapi otot rahang mereka sangatlah kuat. Sehingga kekuatan gigitan mereka super kuat.
Gorila adalah herbivora (pemakan tumbuhan), dan giginya teradaptasi untuk melumat batang-batang tumbuhan yang sangat keras, seperti batang bambu.
 
4. HYENA. 1100 PSI

Hyena adalah karnivora dengan gigitan terkuat. Cukup kuat untuk menghancurkan dan melumat tulang-tulang super besar seperti tulang paha gajah! Karena teradaptasi untuk melumat tulang2 super besar, tidak aneh jika susu Hyena memiliki kandungan kalsium tertinggi dibanding hewan predator lain.
 
5. HARIMAU (TIGER). 1050 PSI

Harimau adalah keluarga kucing dengan gigitan terkuat. Taktik membunuh mangsa mirip dengan singa, yaitu menggigit tepat di leher untuk mencekik mangsa sampai mati. Tidak hanya punya rahang yang sangat kuat, gigi taring harimau juga sangat tajam, singa tidak ada bandingannya.
 
6. ALLIGATOR SNAPPING TURTLE. 1004 PSI 

Percaya ada kura-kura yang gigitannya kuat? Namanya Alligator Snapping Turtle, hewan tanpa gigi dengan gigitan terkuat.
Meskipun tanpa gigi, rahang mereka super kuat, dengan gigitan lemah, cukup untuk memotong jari manusia.
 
7. BERUANG (BEAR). 740 PSI

Gigi beruang memiliki ukuran yang cukup besar dengan rahang yang juga kuat. Gigi mereka teradaptasi untuk memakan segala jenis makanan, karena mereka adalah hewan omnivora (pemakan daging dan tumbuhan).
 
 

0 komentar:

Posting Komentar