Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 09 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Inilah Korban Ledakan di Depok

Posted: 08 Sep 2012 07:31 PM PDT

Rumah yang jadi sumber ledakan di Depok (IST)

itoday – Pihak aparat kepolisian mengatakan ada tiga korban ledakan di yang terjadi di kantor Yayasan yatim piatu Pondok Bidara di Jalan Raya Nusantara, Beji, Depok, Sabtu (8/9) sekitar jam 21.50 WIB.

“Korban luka ringan, yakni Mulyadi (32) dan Febri (20) beralamat di kontrakan belakang TKP dan Mr X yang mengalami luka berat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Minggu (9/9).

Menurut Rikwanto, Mr X masih dilidik mengalami patah di tangan kanan dan luka bakar.

Ia juga mengatakan, Mr X dirawat di RS Mitra Keluarga. Jl.Margonda Raya. Dini hari tadi pukul 03.00 Wib korban dirujuk ke RS Kramat Jati.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terjadi ledakan yang cukup keras dan diduga bom rakitan di Panti Asuhan Pondok Bidara di Jalan Nusantara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2012). Dari informasi yang dihimpun, ledakan mengakibatkan tiga orang terluka.

Lima Ancaman Keamanan Pilgub DKI

Posted: 08 Sep 2012 07:04 PM PDT

Pemilukada DKI (IST)

itoday – Sedikitnya ada lima potensi ancaman kamtibmas dalam Pilgub Jakarta, baik saat pencoblosan maupun pasca pencoblosan.

“Untuk itu Polda Metro perlu melakukan deteksi dini dan antisipasi maksimal agar hal-hal negatif tidak terjadi dalam proses Pilgub Jakarta,” kata Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) dalam rilis kepada itoday, Minggu (9/9).

Menurut Neta, ancaman pertama, sikap tidak siap kalah dari kedua calon gubernur. Hal ini terlihat dari makin tajamnya manuver kedua cagub untk saling memojokkan. Situasi ini bisa makin parah dengan meluasnya sikap radikal pendukung kedua cagub.

“Kedua, tawuran antar preman dan tawuran antara warga yang kian marak, yang bukan mustahil bisa berdampak pada konflik antar pendukung masing-masing cagub. Ketiga, banyaknya korban kebakaran, yang jika tidak ditangani secara maksimal hak suaranya, berpotensi menimbulkan gelombang protes dan konflik,” jelasnya.

Kata Neta, keempat, banyaknya para pendatang pasca lebaran yang belum mendapatkan pekerjaan di ibukota. “Mereka berpotensi dimanfatkan pihak-pihak tidak brtanggungjawab untuk membuat masalah,” ungkap Neta.

Dan yang kelima, penemuan bom rakitan di Tambora perlu diantisipasi, apakah ada kaitannya untuk memancing kekacauan Pilgub Jakarta atau tidak. “Belum tertangkapnya Toriq si pemilik bom rakitan membuat ancaman tersendiri bagi situasi kamtibmas Jakarta saat Pemilukada maupun pasca Pemilukada,” pungkasnya.

Loloskan Parpol Parlemen, KPU Khianati Rakyat

Posted: 08 Sep 2012 06:37 PM PDT

Ilustrasi Partai Politik (IST)

itoday – Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diduga akan meloloskan partai-partai parlemen dalam verifikasi faktual menandakan lembaga ini telah mengkhianati rakyat.

“Kalau itu benar (loloskan Parpol Parlemen), KPU telah mengkhianati parlemen,” kata pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI) Prof Iberamsjah kepada itoday, Sabtu (8/9).

Menurut Iberamsjah, tindakan KPU yang diduga akan meloloskan partai-partai di parlemen kemungkinan ada balas jasa. “Terpilihnya anggota komisioner itu atas jasa partai-partai yang ada di parlemen. Atas jasa itu, partai-partai parlemen minta KPU untuk meloloskan dalam verifikasi faktual,” paparnya.

Iberamsjah juga mengatakan, walaupun anggota komisioner KPU independen tetapi mereka mempunyai afiliasi partai politik tertentu. “Kalau saya baca anggota komisioner KPU Pusat, ada juga yang mempunyai afialisi dengan partai politik,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berdasarkan sumber itoday, sembilan partai yang duduk di parlemen akan diselamatkan oleh KPU saat mengikuti proses verifikasi faktual sebagai partai politik peserta Pemilu Legislatif 2014.

Kesembilan partai itu antara lain; Partai Demokrat, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Jokowi Hanya Pencitraan, Pembangunan Solo Gagal Total

Posted: 08 Sep 2012 09:13 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)
itoday – Calon Gubernur DKI, Joko Widodo atau Jokowi yang digambarkan sebagai walikota Solo tersukses ternyata gagal dalam membangun di wilayahnya.

“Pembangunan gapura belum selesai. Sangat susah membayangkan bagaimana mau bangun underpass, flyover atau bahkan MRT atau subway,” kata politisi senior Partai Demokrat, Marzuki Alie seperti dikutip dari Antaranews.com Sabtu (8/9).

Menurut Marzuki, Jokowi gagal mengatasi masalah banjir karena setiap tahun kota Solo dilanda banjir. “Kota Solo setiap tahun mengalami banjir, bahkan rumah walikota sendiri ikut terkena kebanjiran,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Jokowi belum bisa mengatasi kepadatan dan kemacetan yang terjadi di kota Solo. “Kota Solo menjadi kota macet, ternyata Jokowi tak punya konsep transportasi. Jadi bagaimana mau menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta?” kata Marzuki.

Politisi asal Palembang ini mengutarakan, Joko terlilit kasus dugaan manipulasi perjalanan dinas pemerintah kota Solo.

Lanjutnya, tingkat angka kemiskinan di Kota Solo terus meningkat dan Jokowi belum mampu mengatasi soal ini. “Tingkat kemiskinan kota Solo terus naik sejak dipimpin Jokowi,” pungkasnya.

5 Cara Membuat Ciuman Maut

Posted: 08 Sep 2012 09:00 AM PDT



1. Anda bisa menyinkronisasikan gerakan bibir Anda dengan bibir pasangan
Entah apakah ini disebabkan chemistry, insting, atau apapun, namun memang ada orang yang tahu saja bagaimana melakukannya. Bibir Anda, misalnya, langsung saja menyesuaikan dengan bibirnya tanpa banyak berusaha. Mungkin pasangan Anda secara teknis mengikuti bagaimana gerak bibir Anda, tetapi yang terjadi tidak terasa seperti itu. Pendek kata, Anda berdua tinggal membuka bibir Anda bersamaan, pada kecepatan yang sama, lalu secara otomatis saling menempatkan bibir dengan pas.

2. Anda tidak mencium orang lain dengan cara yang sama
Misalnya, cara Anda mencium mantan Anda berbeda dengan cara Anda berciuman dengan pasangan Anda sekarang. Jika Anda bisa sinkron dengan satu pria, Anda tidak bisa mencium dengan cara yang persis sama dan sinkron dengan pria yang lain. Tentu ada gaya lain untuk mencium, namun dengan chemistry, Anda bisa langsung beradaptasi.

3. Anda tidak menggigit atau mengisap bibir atas atau bibir bawah pasangan
Banyak orang yang berusaha membuat pasangannya terkesan, dengan menggigit atau mengisap bibirnya. Namun, hal ini sebenarnya tidak perlu. Bila ini terjadi, yang terjadi sebenarnya sederhana saja: Anda berdua tidak mencium dengan serempak lagi. Anda hanya menunggu dia menuntaskan aksinya, yang merupakan aksi solo.

4. Anda tidak buru-buru melibatkan lidah
Anda menunggu hingga Anda “cukup umur” untuk bermain-main dengan lidah. Lagipula, tidak semua orang suka melakukan french kissing. Ada pula yang lebih menikmati ciuman dengan cara “mengunyah” atau mengulum bibir. Sedikit lidah bolehlah, namun jangan sampai lidah Anda meninggalkan mulut Anda. Biarkan lidah Anda bermain-main di dalam mulutnya tanpa terlihat. Anda bisa menjadi pihak yang menggunakan lidah, atau Anda berdua melakukannya juga. Jangan lupa, pria cenderung wet kissing. Atau, ia berkelana dengan lidahnya nyaris ke kerongkongan Anda. Jangan sampai ia kebablasan dan Anda risih sendiri!

5. Anda menggunakan lip balm
Bayangkan, jika Anda harus membasahi bibir dulu dengan air liur sebelum mencium si dia. Bisa-bisa, si dia ilfil dengan Anda. Membasahi bibir dengan liur hanya akan membuat bibir Anda lebih kering belakangan. Anda tak perlu mengeluarkan terlalu banyak upaya..

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Diduga Bom Meledak di Depok

Posted: 08 Sep 2012 08:54 AM PDT

Ilustrasi ledakan bom (IST)

itoday – Sebuah ledakan yang diduga dari bom terjadi di Panti Asuhan Pondok Bidara di Jalan Nusantara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2012). Dari informasi yang dihimpun, ledakan mengakibatkan tiga orang terluka.

Dari informasi, kejadian terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, penyebab terjadinya ledakan belum diketahui.

6 Fakta Yang Bikin Seorang Wanita Susah Kaya

Posted: 08 Sep 2012 08:40 AM PDT

Sehingga nantinya hidup hemat adalah jalan satu-satunya untuk menikmati masa depan untuk para wanita itu sendiri.

p2Y5W.jpg

Indonews – Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang terkenal dengan hidup hematnya, namun tidak sedikit dari wanita yang sulit kaya karena hal-hal yang tidak mereka sadari saat ini.

Banyak hal, salah satunya adalah kebiasaan berbelanja para wanita yang sulit untuk dicegah. Hal tersebut merupakan salah satu hal dari enam fakta yang akan diulas dalam artikel berikut ini.

Mungkin dalam artikel ini bisa dijadikan instropeksi diri bagi seorang wanita yang ingin sukses dalam mengatur arus keuangan pribadi atau yang sudah berkeluarga.

Sehingga nantinya hidup hemat adalah jalan satu-satunya untuk menikmati masa depan untuk para wanita itu sendiri.
Sebagai orang yang baru bekerja, atau baru menikah, wajar bila Anda melakukan beberapa kesalahan dalam mengelola keuangan. Karena sedang menikmati masa lajang misalnya, Anda merasa bebas membelanjakan uang untuk apa saja. Karena baru menikah misalnya, Anda belum menemukan cara yang tepat untuk mengelola penghasilanbersama pasangan.

6 Fakta Yang Bikin Seorang Wanita Susah Kaya

Namun, pada dasarnya ada beberapa langkah keuangan yang tidak dipahami perempuan, padahal langkah-langkah tersebut membuat mereka menjadi tidak memiliki kebebasan dalam hal keuangan, apalagi menjadi kaya. Anda ingin tahu contohnya?

Terlalu banyak belanja pakaian dan sepatu
Belanja pakaian dan sepatu jelas penting untuk membangun image mengenai diri kita. Namun, Anda tidak harus berbelanja busana, sepatu, atau tas rancangan desainer terkenal hanya supaya bisa diterima dalam lingkungan pergaulan, atau supaya bisa mendapatkan promosi di kantor. Anda masih bisa kok, terlihat menawan dengan budget yang terjangkau. Atau, ketimbang membeli beberapa pakaian dan sepatu yang murah, beli saja satu itemrancangan desainer setiap bulan. Jika bulan ini Anda membeli satu pakaian, bulan depan bisa membeli tas.

Tak mau kalah dengan yang dimiliki orang lain
Baik pria maupun wanita punya kecenderungan untuk jor-joran dengan orang lain. Pria barangkali lebih sering bersaing dalam hal mobil, kamera, atau gadget lain. Kaum perempuan biasanya tak mau kalah dalam hal penampilan, atau juga gadget. Lebih menyedihkan lagi jika Anda melakukannya—lagi-lagi—hanya supaya bisa diterima dalam pergaulan. Akibatnya, Anda akan menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang Anda beli karena tuntutan dari luar, bukan karena kebutuhan Anda.

Belanja untuk memperbaiki mood yang buruk
Banyak perempuan mencoba meredakan stres dengan melakukan retail therapy. Enggak salah sih, kalau dengannya Anda berusaha mengatasi stres atau mood yang tidak menentu. Namun, mencari kompensasi melalui shopping bisa menjadi kebiasaan yang destruktif. Sebab, Anda bisa kehilangan uang dalam waktu yang singkat, bahkan menghasilkan utang. Coba buka kembali lemari pakaian Anda. Adakah pakaian yang belum pernah Anda pakai sejak Anda membelinya karena belakangan merasa kurang pas?

Hidup hanya untuk hari ini
Ketika teman-teman Anda mulai membuka deposito, asuransi pendidikan, mencicil rumah atau kendaraan, Anda masih saja sibuk dengan belanja fashion, makan-makan, atau liburan. Ketika ditanya mengapa tak mulai mencicil rumah, Anda mengatakan, “Ah, beli rumah kan urusan suami!” Bagaimana bila Anda tak kunjung menemukan pasangan, dan tiba-tiba Anda menyadari tak punya tabungan? Tiba-tiba saja Anda merasa ketakutan bila harus hidup sendiri sampai tua, dan tak punya pegangan lain selain pekerjaan saat ini. Bisakah Anda pensiun dengan layak? Hal itu harus Anda pikirkan sejak sekarang, bukan ketika Anda sudah mau pensiun.

Menggantungkan hidup pada suami atau orangtua
Dengan menikah, Anda berharap suamilah yang akan membayar semua kebutuhan atau melunasi utang-utang Anda. Akan tetapi, bagaimana bila kondisi keuangan suami tidak sebaik yang Anda bayangkan? Bagaimana bila ia sendiri menumpuk utang di mana-mana tanpa Anda ketahui? Bagaimana bila akhirnya Anda berpisah, dan ia tidak lagi menyokong keuangan Anda? Banyak juga pasangan muda saat ini yang masih menggantungkan hidupnya melalui pemberian “gaji” dari orangtua. Sampai kapan ketergantungan ini akan berlangsung? Jika sudah dewasa, maka Anda harus mampu bertanggung jawab terhadap diri Anda sendiri, termasuk dalam hal keuangan.

Bersikap rendah hati di kantor
Rendah hati bukan hal yang buruk. Namun, perempuan cenderung meminta gaji yang lebih rendah daripada pria di tempat kerja, dan hasilnya mereka pun digaji lebih rendah. Perempuan juga kurang berani meminta kenaikan gaji atau promosi. Perilaku yang asertif sering dianggap kurang baik, dan perempuan yang menerapkan sikap ini akan dianggap besar kepala. Jika Anda memang yakin dengan kemampuan Anda, maka tidak ada salahnya Anda mempertanyakan kenaikan jabatan atau insentif atas hasil kerja Anda. Jangan termakan anggapan bahwa karena perempuan adalah pencari nafkah kedua dalam rumah tangga, maka penghasilan bukan yang terpenting.

indonews.org

6 Fakta Yang Bikin Seorang Wanita Susah Kaya

Mengedapankan Privasi, Rootsy Jejaring Sosial Khusus Keluarga

Posted: 08 Sep 2012 08:21 AM PDT

Namun terkadang kita terlalu risau dengan jejaring Sosial yang terkadang terlalu bebas terhadap privasi kita.

jejaring sosial rootsy

Indonews – Terkadang kita biasa dan akrab dengan beberapa nama jejaring sosial yang bernama Facebook dan Twiteer dalam kehidupan saat ini.

Namun terkadang kita terlalu risau dengan jejaring Sosial yang terkadang terlalu bebas terhadap privasi kita.

Hal tersebut saat ini bisa sedikit terobati dengan jejaring sosial baru yang bernama “Rootsy” yang menawarkan sistem jejaring sosial khusus untuk keluarga anda.

Di sini kita akan dapat menjaga privasi kita dengan keluarga anda saja tanpa terganggu dengan orang lain yang tidak dalam lingkaran keluarga anda.

Bosan dengan FB dan ingin jejaring sosial yang lebih mengedepankan privasi dan keluarga? Cobalah Rootsy. Sebuah jejaring sosial khusus keluarga.

Jejaring sosial yang ada terkadang 'terlalu sosial'. Kemampuannya dalam menghubungkan dengan sesama tak jarang melampaui batas-batas privasi. Sehingga momen-momen berharga pribadi keluarga tidak terjaga.

Mengedapankan Privasi, Rootsy Jejaring Sosial Khusus Keluarga

Rootsy adalah adalah sebuah jejaring sosial khusus yang mampu membatasi koneksi khusus hanya pada keluarga sendiri. Sehingga pengguna hanya menambahkan pengguna lain (add friend) dari kalangan keluarga.

Dengan demikian teman yang ditambahkan adalah kerabat dan keluarga terdekat. Seperti ayah, ibu, kakak, adik, kekek, nenek, paman, bibi, dan lainnya. Dan privasi jejaring sosial ini akan berlipat ganda. Sebab hanya anggota keluarga sendiri yang bisa memantaunya, bukan dari fihak keluarga lain.

TechCrunch menuliskan Rootsy memiliki fitur yang tidak dimiliki jejaring sosial lain. Jejaring sosial ini menyediakan family tree online (silsilah keluarga daring). Pengguna bisa membuat 'pohon keluarga digital' dan menambahkan anggota keluarga terkait.

ShdWR

Pengguna bisa menambahkan ayah, ibu, anak, cucu, cicit, dan seterusnya. Dan pengguna bisa mengundang anggota keluarga lain untuk bergabung silsilah keluarga ini atau mengundangnya untuk bergabung di Rootsy.

Rootsy juga menawarkan notifikasi untuk acara keluarga. Hubungan yang rumit di anggota keluarga juga tersedia pilihannya di sini. Misalkan saja mertua, ipar, atau cerai. Dan asyiknya lagi, jejaring sosial ini gratis. Kunjungi tautan ini untuk bergabung dengan Rootsy.

indonews.org

Mengedapankan Privasi, Rootsy Jejaring Sosial Khusus Keluarga

Cara Cepat Dan Mudah Mengganti Pin Blackberry

Posted: 08 Sep 2012 08:05 AM PDT

Tidak semua dari kita bisa mengetahui cara mengganti PIN dari Blackberry kita.

PIN Blackberry

Indonews – Di jama yang moderen saat ini hampir semua umat manusia pasti memiliki gadget smartphone seperti Blackberry, apalagi di negara kita seperti Indonesia saat ini.

Blackberry saat ini sudah bukan barang mewah lagi di negara kita, hampir semuanya memilikinya dengan fitur dan kemudahan dalam berkomunikasi.

Namun, di dalam Blackberry Messenger pasti kita sudah mengetahui PIN yang kita miliki untuk share dan berbagi dengan sesama pengguna BB lainya yakni dalam fitur BBM (Blackberry Messenger).

Terkadang kita tidak tahu bagaimana cara mengganti PIN tersebut jika suatu saat nanti kita ingin menggantinya.

Tidak semua dari kita bisa mengetahui cara mengganti PIN dari Blackberry kita.

Cara Mengganti Pin Blackberry Messenger/Cara Mengganti PIN Blackberry menggunakan Radio Lab Tools. Tips ini didapatkan dari forum sebelah tentang cara mengganti IMEI dan PIN BB BlackBerry.

Penggantian Pin ini biasanya dilakukan untuk Blackberry atau BB yang terkena suspend atau mungkin Anda juga bisa melakukannya ke BB second Anda.

Cara Cepat Dan Mudah Mengganti Pin Blackberry

Langsung saja ke TKP, cara mengganti Pin BlackBerry Messenger, Cara Mengganti PIN BB Menggunakan Blackberry Manager :

  1. Install BlackBerry Manager terbaru, atau gunakan cd bawaan yang diberikan
  2. Install .net Framework 2.0
  3. Install BlackBerry OS/flashfile yang sesuai dengan blackberry phone model anda
  4. Download dan Install software unlock RIM – MML (MFI MultiLoader)
  5. Unzip semua parts Multiloader ke c:MML
  6. Sambung ke PC, matikan koneksi internet anda
  7. Wipe handle dari blackberry, akan muncul tulisan " erasing Information…"
  8. Hidupkan MML, tunggu sampai dengan done, maka otomatis blackberry ter=restore
  9. Apabila terjadi hang, lakukan upgrade dengan Desktop Manager BlackBerry
  10. Kemudian masukkan PIN resmi dari box, atau handset yg anda beli, jangan gunakan PIN hack karena BlackBerry anda berpotensi akan tidak dapat digunakan

Sekian untuk Cara Mengganti PIN BlackBerry atau BB, semoga bermanfaat sob. Good luck!!

indonews.org

Cara Cepat Dan Mudah Mengganti Pin Blackberry

9 Jejak Sains Indonesia di Dunia

Posted: 08 Sep 2012 08:00 AM PDT

Tak banyak yang tahu bahwa ilmuwan-ilmuwan Indonesia juga turut serta menyumbang pemikiran bahkan penemuan-penemuan penting yang berdampak pada kemajuan dunia. Untuk mengapresiasinya, Indonesia Berprestasi bermaksud membuat ulasan singkat mengenai beberapa penemuan yang dimaksud. Ini dia:

 
1955
Teori 23 Kromosom

Dr. Joe Hin Tjio, seorang ahli Cytogenetics asal Indonesia menemukan fakta bahwa kromosom manusia berjumlah 23 buah. Melalui penelitian di laboratorium Institute of Genetics of Sweden's University of Lund, temuannya berhasil mematahkan keyakinan para ahli genetika bahwa jumlah kromosom adalah 24 buah. Ia berhasil menghitung jumlah kromosom dengan tepat setelah menyempurnakan teknik pemisahan kromosom manusia pada preparat gelas yang dikembangkan Dr. T.C. Hsu di Texas University, AS.


 
1961
Pondasi Cakar Ayam

Teknologi ini ditemukan oleh Prof. Dr. Ir. Sedijatmo ketika ia sebagai pejabat PLN diminta mendirikan 7 menara listrik tegangan tinggi di daerah rawa-rawa Ancol, Jakarta. Pondasi yang dibuatnya ternyata mampu mengurangi hingga 75% tekanan pada permukaan tanah di bawahnya dibandingkan dengan pondasi biasa. Pondasi cakar ayam ini kemudian digunakan di Bandara Juanda, Surabaya yang memungkinkan landasan menahan beban hingga 2.000 ton atau seberat pesawat super jumbo jet. Selain di Indonesia teknologi yang sudah dipatenkan ini juga digunakan di 9 negara lain, seperti Jerman, Inggris, Perancis, Italia, Belgia, Kanada, AS, Belanda.


 
1979
Ketela Pemadam Api

Ketika sedang melakukan uji coba menggunakan cairan pelumas berbahan kulit ketela pohon di Queen Marry College-London University, Inggris, Randall Hartolaksono menemukan teknologi untuk memadamkan api secara efektif dan ramah lingkungan. Ketika itu, cairan buatannya tidak sengaja tumpah dan memadamkan api yang sedang menyala. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata diketahui bahwa cairan tersebut jika terkena panas akan mengeluarkan uap yang dapat menyerang api. Kini temuannya digunakan di berbagai perusahaan pertambangan di penjuru dunia sebagai solusi untuk mengatasi kebakaran


 
1983
Pesawat CN-235

Adalah pesawat dengan mesin turbo propeller hasil kerjasama Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) dengan CASA asal Spanyol. Pesawat ini mampu mengangkut 2 pilot hingga 45 orang penumpang dengan kecepatan maksimal 509 km per jam dan jarak tempuh 796 km. Pesawat ini kemudian digunakan oleh berbagai maskapai penerbangan sipil dan militer di sejumlah negara di dunia


 
1998
Kromatografi Tercepat

Di bawah bimbingan Profesor Toyohide Takeuchi di Universitas Gipu, Jepang, pada tahun 1998, Prof. Dr. Rahmiana Zein, yang saat itu sedang melakukan penelitian untuk disertasi doktor bidang kimia menemukan teknik kromatografi tercepat di dunia. Jika sebelum ini peneliti membutuhkan waktu antara 1.000 dan 100 menit untuk membedah senyawa kimia, teknik yang digunakan Rahmiana Zein mampu mendiagnosis senyawa kimia dalam waktu kurang dari 10 menit.

 
 
2000
Teknik Pengeringan Sperma

Teknik pengeringan – yang disebut sebagai evaporative drying – serta penyimpanan sperma dalam ruangan bertemperatur kamar ditemukan oleh Mulyoto Pangestu, seorang mahasiswa Indonesia yang sedang mengambil gelar Ph.D di Monash University, Australia. Uniknya, Mulyoto berhasil melakukannya menggunakan perlengkapan yang dapat ditemukan dengan mudah dan murah. Penemuannya ini dipatenkan di Australia dan menjadi milik Monash University. Akan tetapi, Mulyoto tetap tercatat sebagai penemunya.


 
2005
Persamaan Helmholtz

Persamaan matematika ini berhasil dipecahkan oleh Yogi Ahmad Erlangga, dosen ITB asal Tasikmalaya. Ketika memecahkan rumus tsb, Yogi sedang menempuh program Ph.D di Delft University of Technology, Belanda. Persamaan Helmholtz yang berhasil dipecahkannya, membuat banyak perusahaan minyak dunia gembira. Pasalnya, dengan rumus temuan Yogi itu mereka dapat lebih cepat dalam menemukan sumber minyak di perut bumi. Rumusnya juga bisa diaplikasikan di industri radar, penerbangan, dan kapal selam


 
2006
Pemindai 4 Dimensi

Electrical Capacitance Volume Tomography ditemukan oleh Dr. Warsito Purwo Taruno dan dipatenkan secara internasional. ECVT merupakan teknologi yang menggunakan sensor medan listrik statis yang bisa menampilkan gambar 4 dimensi dari tingkah laku gas dan partikel di dalam reaktor tertutup. Teknologi ECVT ini diperkirakan dapat mengubah drastis perkembangan riset dan teknologi di berbagai bidang, mulai dari energi, proses kimia, kedokteran, hingga nano-teknologi.


 
2010
Sistem Telekomunikasi 4G berbasis OFDM

Bersama koleganya, Khoirul Anwar, alumni ITB kelahiran Kediri ini merombak pakem efisiensi alat komunikasi. Ia mematenkan temuannya seputar sistem telekomunikasi 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing). Atas karyanya, Khoirul Anwar mendapat penghargaan pada 2010, dari Institute of Electrical and Electronics Engineers Vehicular Technology Conference (IEEE VTC), Taiwan.


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mantan Petinggi BAIS: Bongkar Pertemuan Petinggi BNPT di Markas Kopassus Kartosuro!

Posted: 08 Sep 2012 07:45 AM PDT

Lokasi penembakan teroris Solo (IST)

itoday – Tiga bulan sebelum terjadinya teror Solo, telah terjadi pertemuan secara tertutup di markas Kopassus Kartosuro antara Direktur Penindakan BNPT, Brigjen (Pol) Petrus R Golose dengan jajaran Dandim, Komandan Kopassus Grup 2, Kapolres se Solo Raya dan dan perwakilan dari Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror.

“Saya baca di media, tiga bulan  sekitar bulan Juni sebelum ada teror Solo, ada pertemuan petinggi BNPT dengan pejabat militer dan polisi seluruh Jawa Tengah di markas Kopassus Kartosuro yang katanya membahas penanggulangan antiteror. Apa gunanya pertemuan itu kok tiba-tiba ada teror,” kata mantan Komandan Satgas Intel Badan Intelijen Strategis, (BAIS), Laksamana TNI, Purnawirawan, Mulyo Wibisono kepada itoday, Sabtu (8/9).

Menurut Mulyo, dalam pertemuan itu, seharusnya sudah mengetahui jaringan teroris termasuk terbaru dan dapat mengantisipasi adanya teror terlebih lagi di Solo. “Pertemuan BNPT di Kartosuro masih wilayah Solo yang katanya sumber teroris, masih juga kecolongan. Saya minta pertemuan itu dibongkar saja, apa sih isinya, biar masyarakat tahu dan tidak curiga sepak terjang BNPT dan Densus,” ungkap Mulyo.

Mulyo mencurigai kemunculan teroris Solo ada kemungkinan rekayasa pihak BNPT untuk mendapatkan kucuran dana. “Kemunculan teroris itu menguntungkan polisi dan BNPT. Mereka mendapatkan keuntungan dari proyek teroris,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, dalam menjalankan proyek terorisme itu, pihak BNPT bisa juga melakukan operasi intelijen dengan menyusup kepada orang-orang yang ingin melakukan teror. “Memunculkan teror itu biasa dalam operasi intelijen agar orang-orang yang diduga teroris itu muncul. Dan dengan munculnya teroris akan memberikan keuntungan bagi polisi dan BNPT,” pungkasya,.  

Kristen Stetwart Bersyukur Fans Masih Mencintai Dirinya

Posted: 08 Sep 2012 07:42 AM PDT

Kabarnya baru-baru ini Stetwart akhirnya muncul di hadapan publik dan mengatakan bahwa saat ini dirinya baik-baik saja.

Kristen Stetwart

Indonews – Setelah kejadian perselingkuhan Kristen Stetwart dan Rupert Sanders tersebar luas, kabar dari aktris bintang Twillight tersebut tidak terdengar kabarnya.

Kabarnya baru-baru ini Stetwart akhirnya muncul di hadapan publik dan mengatakan bahwa saat ini dirinya baik-baik saja.

Dirinya menganggap bahwa kejadian sebelumnya yang menimpa dirinya, ia jadikan sebagai pelajaran yang cukup berharga.

Dirinya mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dengan beberapa fans yang masih mendukungnya saat dirinya menerima masalah seperti ini.

Kristen Stetwart Bersyukur Fans Masih Mencintai Dirinya

Kini, bintang TWILIGHT itu akhirnya bicara tentang skandal itu.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, wanita 22 tahun itu mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja saat ini. Walaupun terluka, namun skandal itu telah memberinya banyak pelajaran.

“Aku baik-baik saja,” ungkapnya seperti dikutip dari Associated Press.

Selanjutnya, Kristen juga memberi penghargaan khusus pada fans yang masih setia bersamanya. Dia merasa beruntung punya penggemar yang loyal dan luar biasa.

“Luar biasa. Aku bersyukur melihat kalian masih ada di sini,” ungkapnya.

indonews.org

Kristen Stetwart Bersyukur Fans Masih Mencintai Dirinya

7 Wangi Parfum Teraneh Di Dunia

Posted: 08 Sep 2012 07:00 AM PDT

Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum berikut.

Aromanya berbeda, cenderung ekstrem, dan tidak membuat penggunanya menjadi lebih wangi.
 

1. Aroma vulva
Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu beraroma. Aromanya sengaja dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Vulva Original dirancang untuk penggunanya agar lebih merasa sensual, cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian.
 
2. Aroma rumah duka
Demeter Fragrance Library menjadikan aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Mereka menjadikan bau aneh yaitu rumah duka, menjadi serangkain produk perawatan kulit dan pewangi tubuh.
Aromanya merupkan campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental, baunya seperti pemakaman terakhir yang Anda hadiri.
 
3. Parfum cat
Wode Paint adalah parfum pertama yang warnanya terlihat jelas diciptkan oleh Boudicca. Parfum ini akan meninggalkan warna biru jika disemprotkan. Kulit pun akan berwarna biru tetapi lama kelamaan warna tersebut akan menghilang. Tersedia juga parfum yang tidak berwarna yaitu Wode Scent.
 
4. Aroma darah
Secretions Magnifique dari Etat Libre d’Orange juga mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem, yaitu, keringat, darah, air mani dan ludah. Parfum tersebut hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.
 
5. Aroma lobster
Aroma parfum lain keluaran Demeter Fragrance Library adalah, parfum lobster. Kombinasi aromanya yaitu laut, daging lobster manis, dan ditambah sedikit mentega.
 
6. Aroma burger
Pada 2008, tempat makan siap saji, Burger King meluncurkan cologne beraroma daging seharga kurang dari US $4 yang dinamakan “Flame”. Flame dipromosikan sebagai rayuan aroma daging bakar. Bisa dibeli melalui website mereka.
 
7. Aroma ganja
Menurut penciptanya, Cannabis Santal Eau de Parfum memiliki aroma yang berkarakter kayu. Aromanya merupakan campuran akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila musk yang menciptakan aroma sensual.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Cara Mempertajam Daya Ingat

Posted: 08 Sep 2012 06:30 AM PDT

Daya ingat identik dengan faktor usia. Semakin lanjut usia seseorang, semakin menurun daya ingatnya. Namun, banyak cara bisa dilakukan untuk memaksimalkan kemampuan daya ingat kita.

1. Senam Otak
Otak semacam otot yang perlu dilatih secara berkala. Caranya, buat tantangan atau tebak-tebakkan untuk diri sendiri yang dapat mengasah ingatan. Misalnya, menyebut judul lagu-lagu lama, mengingat bait puisi saat kecil, atau sebut 10 barang yang ada di kulkas.

2. Makanan
Bukan hanya minyak ikan yang dapat mempertajam daya ingat, tetapi juga bahan makanan berwarna merah dan ungu seperti blueberry, buah bit, dan bawang merah. Bahan makanan kaya asam folat seperti brokoli, pisang, dan kacang polong juga bermanfaat menjaga kesehatan otak.

3. Air Putih
Fakta menunjukkan bahwa seluruh fungsi organ tubuh akan berjalan dengan baik ketika mendapat asupan air yang cukup. Tak terkecuali fungsi otak. Biasakan minum 6-8 gelas air putih sehari.

4. Tidur Cukup
Tidur dibutuhkan agar sel tubuh beristirahat dan beregenerasi. Termasuk sel otak. Sebab itu, usahakan bangun kerja sama fisik dan mental yang baik agar tercipta tidur sehat dan berkualitas.

5. Santai
Tekanan atau stres membuat kerja otak melemah dan sulit berkonsentrasi. Dalam kondisi demikian, istirahatlah sejek sambil melakukan aktivitas santai seperti membaca buku, bermain game online untuk memulihkan kerja otak.

6. Permainan Asah Otak
Kebiasaan mengisi teka-teki silang yang tersedia di koran atau memainkan sudoku di telepon genggam bermanfaat positif untuk meningkatkan daya ingat seseorang.

7. Berpikir
Mengingat satu hal yang tak kunjung muncul di kepala pasti menjengkelkan. Saat mengalaminya, jangan panik. Tenangkan diri sesaat sambil memikirkan hal-hal ringan seperti jenis buah-buahan, jenis olahraga air, atau nama-nama sahabat. Aktivitas itu akan membantu seseorang lebih cepat mengingat hal penting yang ia lupakan.

Kampanye Jokowi Penuh Tipuan

Posted: 08 Sep 2012 06:28 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday – Calon Gubernur DKI yang diusung PDIP dan Partai Gerindra Jokow Widodo atau Jokowi telah melakukan penipuan terhadap rakyat selama masa kampanye dengan menyederhanakan masalah ibukota.

Menurut pakar Komunikasi UI, Alwi Dahlan dalam menyelesaikan Jakarta tidak bisa dilakukan secara sederhana seperti halnya di Solo.

"Menjadi gubernur di DKI Jakarta itu tidak bisa jalan sendiri. Buang sampah saja harus koardinasi dengan pemda lain,” katan Alwi dalam rilis kepada wartawan Jumat (7/9).

Kata Alwi Dahlan dalam mengatasi kemacetan Jakarta dengan membatasi kendaran bermotor berarti akan ada pertarungan yang berkaitan dengan industri kendaraan bermotor.

"Kemudian, yang menyebabkan motor banyak apa? Kan karena kredit mudah. Nah itu terkait industri dan akan ada masalah jika kebijakan ini dilakukan. Jadi tidak sesederhana seperti yang dikatakan Jokowi," ungkapnya.

Alwi menyarankan Foke harus mampu mengedukasi warga Jakarta dengan menunjukkan masalah sebenarnya yang kompleks di Jakarta.

"Ia harus mengungkap fakta-fakta seperti  pernah berkantor di kelurahan-kelurahan.  Ungkapkan juga beberapa fakta perkembangan positif di Jakarta selama kepemimpinan dia yang selama ini tidak dimuat media," pungkasnya.

Pengaruh Warna Terhadap Psikologi

Posted: 08 Sep 2012 06:20 AM PDT

Warna sejak lama diketahui bisa memberikan pengaruh terhadap psikologi dan emosi manusia. Warna juga menjadi bentuk komunikasi non verbal yang bisa mengungkapkan pesan secara instan dan lebih bermakna. Misalnya warna merah berarti bahaya atau putih yang dikaitkan dengan kesucian.

Bahkan, ada ilmu yang menggunakan warna untuk terapi warna atau yang disebut colourology (menggunakan warna untuk meyembuhkan). Metode ini sudah dipraktekkan oleh banyak kebudayaan kuno seperti Mesir dan Cina.

Mata kita bisa menangkap tujuh juta warna yang berbeda. Tetapi ada beberapa warna utama yang bisa memiliki dampak pada kesehatan dan mood. Setiap warna memancarkan panjang gelombang energi yang berbeda dan memiliki efek yang berbeda pula. Dengan menggunakan berbagai nuansa warna di rumah Anda dapat membawa harmoni, stabilitas dan keseimbangan.

Merah

Merah adalah warna yang paling sering menarik perhatian. Warna memilki karateristik merangsang saraf, kelenjar adrenal (endokrin) dan saraf sensorik. Merah juga meningkatkan sirkulasi darah dan kereaktivan darah itu sendiri.

Warna merah juga paling ampuh untuk merangsang dan meningkatkan energi fisik, memperkuat motivasi, meningkatkan sirkulasi, dan berkaitan dengan seksualitas. Merah juga membangkitkan emosi dan menciptakan perasaan kegembiraan atau intensitas. Tetapi pada saat yang sama, warna ini dapat dianggap sebagai tuntutan dan sikap agresif.

Kuning

Kuning adalah warna cerah yang dapat menarik banyak perhatian. Warna ini bisa dipakai sedikit untuk pemberitahuan, seperti cahaya kedua lampu rem yang berada dikendaraan.

Warna kuning menstimulasi berbagai fungsi tubuh, seperti aliran empedu dan cara kerja hati. Ia memiliki sifat pencahar dengan cara mempromosikan sekresi asam lambung dan membantu pembuangan usus. Kuning juga berhubungan dengan intelektual dan proses mental. Warna cerah ini juga merangsang otak serta membuat Anda lebih waspada dan tegas.

Orange

Orange ialah kombinasi warna merah dan kuning. Merupakan warna hangat dan ramah yang membuat orang merasa nyaman. Orange berhubungan dengan cakra sakral dan diyakini bermanfaat untuk ginjal, saluran kemih dan organ repoduksi. Dia juga meningkatkan metabolisme, memperkuat paru-paru, limpa dan pankreas.

Biru

Dari semua warna dalam spektrum, biru adalah warna yang bisa meningkatkan nafsu makan untuk itu disarankan menempatkan makanan di piring biru. Biru juga dapat memperlambat denyut nadi dan suhu tubuh lebih rendah. Ini adalah warna yang menenangkan dan diyakini mengatasi insomnia, kecemasan, masalah tenggorokan, tekanan darah tinggi, migrain dan iritasi kulit.

Warna ini juga meningkatkan ekspresi verbal, komunikasi, ekspresi artistik dan kekuatan. Biru yang kuat (biru tua) akan merangsang pemikiran yang jernih dan biru muda akan menenangkan pikiran dan membantu konsentrasi.

Violet

Warna ini membawa perasaan damai dan saling memahami. Warna ini juga membantu tidur Anda. Dari kelompok warna-warna lain radian warna violet ini dipercaya akan menghambat perkembangan tumor. Nafsu makan tidak terkendali bisa dikendalikan oleh warna ini. Warna ini juga dikatikan dengan spiritualitas, intuisi, kebijaksanaan, penguasaan, kekuatan mental dan fokus.

Hijau

Hijau dikaitkan dengan dunia alam. Karena hubungannya dengan alam, hijau dianggap sebagai warna menenangkan dan santai. Warna ini dapat membantu orang yang sering merasa tegang. Hijau akan menyeimbangkan emosi, menciptakan keterbukaan antara Anda dan orang lain. Warna ini juga terkait dengan cakra jantung sehingga dipercaya membantu masalah emosional, seperti cinta, kepercayaan, dan kasih sayang.

Para peneliti juga menemukan warna hijau dapat meningkatkan kemampuan membaca siswa. Para siswa yang membaca materi tulisan di atas lembaran hijau transparan akan meningkatkan kecepatan membaca dan pemahaman. Efek rileksasi dan menenangkan dari warna ini mungkin jadi penyebabnya.

Indigo

Warna-warna nila ini dipercaya akan meningkatkan intuisi dan memperkuat sistem getah bening, kekebalan tubuh dan membantu memurnikan serta membersihkan tubuh.

Putih

Pilihlah warna putih untuk meredakan rasa nyeri. Putih juga meberikan aura kebebasan dan keterbukaan. Rumah sakit dan pekerja rumah sakit menggunakan warna putih untuk menciptakan kesan steril. Namun, terlalu banyak banyak warna putih dapat memberikan rasa sakit kepala dan kelelahan mata karena cahaya yang dipantulkan.

Prabowo Mewek Minta Maaf Soal Iklan Kampanye di TV

Posted: 08 Sep 2012 06:04 AM PDT

Prabowo Subianto (IST)

itoday – Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia(APPSI) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta maaf terkait iklan di televisi yang menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ahok.

“Ya kalau itu sudah dinyatakan kesalahan, kami minta maaf,” kata Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (8/9).

Ia juga mengatakan, tidak hadir pemanggilan Panwaslu DKI karena sedang berada di luar negeri dan sudah diwakili pengurus APPSI dan Gerindra. “Saya sedang di luar negeri waktu itu,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Panwaslu DKI Jakarta telah menyatakan iklan Ketua Umum APPSI Prabowo Subianto menyalahi administrasi.

“Tentu saja ini kan beberapa unsur tampak, bahkan secara adminstrasi sudah terjadi pelanggaran, tapi kalau pidana perlu kita rekonstruksi dulu. Jadi kita masih punya waktu tujuh hari, dan masih ada pihak yang masih kami panggil terkait kasus pelanggaran kampanye di luar jadwal,” kata Ketua Panwaslu DKI Jakarta, Ramdansyah, di kantornya, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2012).

30 Fakta Unik Tentang Sepak Bola

Posted: 08 Sep 2012 06:00 AM PDT


1. Soccer/sepak bola berasal dari Inggris/Britania Raya

2. Klub tertua di dunia adalah Sheffield FC dibentuk tahun 1857

3. Sepak bola adalah olahraga yang paling banyak dimainkan dan paling banyak ditonton di muka Bumi

4. Sepak bola atau soccer disebut football di hampir semua negara, kecuali Amerika

5. sepakbola adalah olahraga tim yang paling populer di dunia, baik dalam jumlah penonton dan jumlah pemain yang aktif.

6. gol paling banyak yang dicetak satu pemain dalam satu pertandingan sepak bola adalah 16 gol

7. kiper tidak harus memakai kaos berwarna berbeda dari rekan satu tim mereka sampai tahun 1913.

8. Tim Eropa telah mencapai final di setiap Piala Dunia kecuali pada tahun 1930 dan 1950.

9. badan internasional sepak bola adalah Federation Internationale de Football Association (FIFA), yang berbasis di Zurich, Swiss.

10. jumlah penonton terbesar untuk pertandingan sepak bola adalah 199.854 orang saat pertandingan Brasil vs. Uruguay di Piala Dunia 1950 di Stadion Municipal Maracanã, Rio de Janeiro, dibulan Juli 1950.

11. Berdasarkan bukti video, gol yang tercepat yang pernah dicetak adalah 2,8 detik oleh Ricardo Olivera (ke gawang Uruguay) pada bulan Desember 1998.

12. Diego Maradona baru berusia 16 ketika ia memulai debut untuk timnas Argentina.

13. Eusebio mencetak 46 gol di Piala Eropa untuk Benfica (gol terbanyak dalam satu kompetisi antar tim eropa).

14. Chris Woods pernah menjalani 1.196 menit tanpa kebobolan saat membela Glasgow Rangers, dari 26 November 1986 sampai 31 Januari 1987.

15. ayah Ryan Giggs (danny wilson) adalah seorang pemain Liga Rugby profesional.

16. Pada tahun 1997, pemain timnas Nigeria Celestine Babayaro mengalami patah kaki saat merayakan gol saat debutnya bersama Chelsea dalam sebuah pertandingan pra musim.

17. Sir Alex Ferguson pernah dipecat oleh St Mirren di tahun 1978 karena menyumpahi seorang wanita.

18. Hanya 8 negara yang pernah memenangkan Piala Dunia: Uruguay, Brasil, Argentina, Perancis, Inggris, Italia,Jerman dan Spanyol

19. wasit Piala Dunia wajib mengambil kursus kilat untuk mengetahui beragam kata-kata kasar terutama yg berbahasa Inggris – dan wajib memberikan KARTU MERAH jika mereka mendengar bahasa yang kasar.

20. Bola resmi Piala Dunia FIFA 2010 adalah JABULANI, yang berarti “bersukacita” dari bahasa Zulu. ini mungkin penyebab bola tsb bergerak terlalu cepat.

21. peraturan untuk sepak bola pertamakali dibuat oleh London Football Association pada 1863.

22. Seorang fans Manchester City pada tahun 1995 pernah membawa ayam mati ke dalam stadion Maine Road.

23. Seorang wasit di pertandingan persahabatan di Brazil pernah menembak mati seorang pemain yang mengkritik sebuah keputusan penalti. Wasit tsb melarikan diri dengan menunggangi kuda.

24. Bek West Ham Alvin Martin mencetak hat-trick melawan tiga kiper berbeda saat menang 8-1 atas Newcastle Utd pada tahun 1986. kiper utama Newcastle Martin Thomas yg cedera diganti oleh Chris Hedworth,Hedworth juga mengalami nasib yg sama kemudian diganti oleh Peter Beardsley.

25. pertandingan sepak bola pertama yang ditampilkan di televisi, adalah tahun 1937. Ini adalah latihan pertandingan Arsenal dan dimainkan di stadion Highbury

26. Saat pertandingan di Paraguay antara Sportivo Ameliano dan General Caballero, total 20 kartu merah keluar dari saku wasit

27. kiper Rotherham United Arthur Wharton, lahir di Ghana, adalah pemain profesional kulit hitam pertama, pada tahun 1889.

28. pemain Liberia, George Weah membayar sendiri semua seragam tim dan biaya lainnya, agar timnas Liberia bisa bermain di piala Afrika 1996

29. Celana striker Italia Giuseppe Meazza melorot ketika ia mengambil tembakan penalti dalam pertandingan semifinal di Piala Dunia 1938.

30. Michael Laudrup adalah bagian dari tim Barcelona ketika mereka menang melawan Real Madrid 5-0. Dia juga bagian dari tim Real Madrid ketika mereka menang 5-0 melawan Barcelona 

 
 
sumber 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tiga Posisi Mudah Puaskan Mr. P

Posted: 08 Sep 2012 05:50 AM PDT

Tiga Posisi Mudah Puaskan Mr. P

Dari sekian banyak posisi bercinta, ternyata posisi minim tenaga yang bisa memberikan kepuasan bagi Mr. P………

Tiga Posisi Mudah Puaskan Mr.P

Membuat pasangan turned on dengan servis oral, memang bisa memberikan kenikmatan yang sangat luar biasa. Tapi karena sudah terlalu lelah, Anda kerap lupa memberikan atensi lebih pada tongkat ajaib si dia? Well, ternyata ada lho posisi minim tenaga yang bisa memberikan kepuasan bagi Mr. P-nya. Simak trik jitu berikut ini….!!!!!!

Diary Cow
Kala ia berlutut saat memasukkan Mr. P-nya ke mulut Anda, berbaringlah dengan kedua bantal di bawah kepala. Sembari si dia mengarungi "senjatanya" secara perlahan, minta ia meletakkan kedua tangannya pada headboard untuk mengatur kedalaman tongkat ajaib si dia.

Benefits for you: Posisi ini sangat cocok untuk Anda yang sudah terlalu lelah sampai tak memiliki energi untuk memanjakan Mr.P-nya. Cukup berbaring dan membuka mulut Anda layaknya huruf "O", selebihnya biarkan pasangan Anda yang memegang kendali di atas sana.

New 69
Anda tahu kan posisi 69? Minta pasangan untuk mengubah posisinya dari bersampingan menjadi berhadapan di atas Anda. Dengan posisi ini, tak hanya Anda yang menjamu Mr.P di bawah sana, tapi spot sensitif Miss V juga bisa tersentuh.

Benefits for you: Jika Anda sudah kelelahan menggunakan mulut, lanjutkan dengan melakukan aksi tangan! Saat menjelajahi area Mr. P, buat gerakan seperti membuka topless diselingi dengan memainkan lidah Anda naik turun disepanjang batangnya. Jangan lupa minta pasangan Anda untuk melakukan aksi yang sama pada Miss V ya. Extra pleasure!

Cinema Stroke
Kali ini, jadikan sofa sebagai "hot spot" Anda untuk melakukan aksi blowjob bersama pasangan. Dengan posisi duduk berdampingan, tundukkan kepala Anda menuju Mr.P-nya, lalu masukkan seluruh batang Mr. P sedalam mungkin ke dalam mulut Anda. Dijamin, aksi yang kian intens dalam posisi ini, bisa membuatnya mengerang kencang!

Benefits for you: Terlalu lama menunduk membuat Anda lelah? Agar aksi Anda kian maksimal, minta si dia berdiri menghadap Anda, Lalu gerakkan bokongnya maju mundur. Tak hanya itu, buat ia semakin melejit untuk mendapatkan puncak kenikmatannya, dengan menyelingi "the magic (hot) words" sambil menatap wajah si dia.

NOTE : Sangat tidak dianjurkan bagi pasangan yang belum menikah….^^

7 Rumah Yang Terinspirasi Dari Film Kartun

Posted: 08 Sep 2012 05:40 AM PDT

Para fans berat kartun animasi ternyata tidak hanya menggemari karakternyadi dunia fiksi, tetapi kebawa-bawa sampai ke dunia nyata. Para fans tersebut membangun rumah-rumah yang persis dengan rumah karakter kesayangan nya di animasi tersebut. Foto-foto dibawah ini adalah 10 rumah yang pemiliknya terinspirasi atau merupakan penggemar fanatik karakter animasi tersebut

1. The Simpson House
Rumah ini persis dengan di dalam kartun Simpson baik luar maupun dalamnya dan terletak di Henderson, Nevada, Amerika
the-simpson-house

2. Flintstones House
Siapa bilang kalau rumah The Flinstoneshanya ada dalam kartun doank? Rumah kartun terkenal tersebut didapatijuga di dunia nyata. Memiliki pintu depan, beberapa jendela, atap rumahini terletak di Nas Montanhas de Fafe di Portugal.
the-flinston

3. Barbie’s House
Rumah modern ini diciptakan oleh disainer interior Jonathan Adler.pada malam ulang tahun Barbie ke 50 Tahun. Akan tetapi pada bulan Maret2009, desainer Adler menjadikan rumah tersebut di kehidupan nyatadengan sebuah rumah yang mempunyai luas 3.500 kaki persegi yang menghadap pad Samudera Pasifik. Rumah ini cocok menjadi rumah boneka Barbie’s Real-Life Malibu Dream House yang terletak di Malibu, California.
the-barbie-house

4. Minnie Mouse’s House
Rumah minnie ini berwarna pink dan lavender rumah ini tidak hanya tampak lucudi luar tetapi juga penuh dengan perlengkapan di dalamnya. Rumah inibisa dilihat di Mickey’s Toontown Fair, di Orlando, Florida
mini-muse

5. Snoopy’s House
Rumah Snoopy Versi raksasa ini dibuat bentuknya persis dengan rumah anjing dan digunakan sebagai informasi kios untuk kompleks di lapangan bisbol, bagian dari Charles M. Schulz Museum, di Santa Rosa, California
snoopy

6. Hobbit’s House
Ini bukan rumah-rumahan yang dibangun oleh produser rumah The Lord of The Rings lho, tetapi ini adalah rumah nyata yang bisa ditinggalin. Rumah Hobbit yg mengagumkan ini dibangun oleh Simon Dale, yang walaupun bukan seorang arsitek atau bahkan pekerja bangunan, tetapi dapat membangun rumah spektakuler ini. Yang lebih menakjubkan lagi Simon yang membangun rumah tersebut dengan ayahnya hanya membutuhkan waktu 4 bulan untuk menyelesaikannya. Biaya yang dikeluarkan sekitar 3.000 pound.
hobbit-house

7. Hello Kitty’s House
Rumah kucing Hello Kitty vila ini terletak di Taipei, Taiwan. Begitu orang melihatnya, pasti sudah langsung tau kalau itu rumah Hello Kitty

hello-kitty

7 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses

Posted: 08 Sep 2012 05:30 AM PDT

Tak perlu bersiap-siap mengernyitkan kening, kita hanya akan membahas ringan tentang filosofi hidup singkat Einstein.

Tidak ada Fisika, nuklir, atau hal-hal jenius lainnya. Hanya hal kecil tapi sering terlupakan, padahal berpengaruh besar terhadap kehidupan kita. Apa sajanasehat bijak Einstein? Yuk kita lihat.

1. Buntuti Terus Rasa Ingin Tahu Anda

“Saya bukan memiliki bakat khusus. Hanya selalu menikmati rasa ingin tahu saja.”

Membaca kutipan Einstein di atas membuat kita bertanya-tanya. Seperti apa rasa ingin tahu itu? Saya selalu bertanya-tanya mengapa ada orang sukses, sementara banyak lainnya gagal?

Karena itu banyak-banyaklah menghabiskan banyak waktu membaca banyak bahan. Mencari tahu koneksi berbagai hal terhadap kata ‘sukses’. Mengejar jawaban rasa ingin tahu Anda adalah kunci rahasia kesukesan.

2. Tekun itu Tak Ternilai

“Saya bukannya pintar, boleh dikatakan hanya bertahan lebih lama menghadapi masalah.”

Bayangkan seekor kura-kura di tengah rimba gunung, sementara dia ingin menuju pantai. Atau, apakah Anda setekun tunas mangga terus-menerus bertumbuh, berkembang sehingga akhirnya berbuah?

Ada ungkapan bagus yang popular di kalangan pegawai pos, ‘Selembar prangko menjadi bernilai hanya karena ketika dia menempel pada surat hingga mengantarnya sampai ke tujuan’. Jadilah seperti prangko, selesaikan apa yang sudah Anda mulai.

3. Fokus pada saat ini.

“Seorang pria yang bisa menyetir dengan aman sementara mencium gadis cantik, sebenarnya tidak memberi penghargaan yang layak untuk ciumannya itu.”

Einstein kok ngomongin tentang ciuman ya? Ah, itu kan hanya istilah saja, Tapi saya ingin cerita tentang kejadian ketika sesorang menjaga kebun duren di kebun.

Begitu banyak kera seperti menunggu si penjaga lengah dan menyikat durian ranum di atas pohon. Kemudian seorang lainnya berkata, bahwa Anda tak akan bisa menembak dua kera sekaligus.

Pengertian yang bisa disimpulkan atas kata-kata tersebut adalah, ‘Seseorang bisa melakukan banyak hal, tapi bukan semua hal sekaligus’.

Belajar untuk ‘berada di sini, saat ini’, berikan perhatian kepada apa yang sedang Anda kerjakan. Energi terfokus adalah sumber kekuatan. Itul ah perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan.

4. Imaginasi adalah kekuatan

“Imaginasi adalah segalanya. Imaginasi adalah penarik masa depan. Imaginasi lebih penting daripada pengetahuan.”

Ungkapan Einstein ini sangat terkenal. Apakah Anda berimajinasi setiap hari? Imaginasi lebih penting dari pengetahuan!

Imaginasi memainkan satu babak awal dalam pentas hidup masa depan Anda. Lagi, kata Einstein, “Tanda kejeneniusan sesungguhnya bukanlah pengetahuan melainkan imaginasi.”

Sekali lagi, apakah Anda sudah melatih otot-otot imaginasi Anda setiap hari? Jangan biarkan otot-otot itu menjadi kurus dan sakit-sakitan.

Hidup tanpa imajinasi seperti mengikuti aliran sungai, pasrah mengikuti apapun kemauan dan ke mana arahnya. Tak memiliki kuasa atas apapun terhadap pilihan ataupun keinginan. Menyedihkan.

5. Buat Kesalahan

“Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan sebenarnya tak pernah mencoba sesuatu yang baru.”

Einstein tak pernah takut dengan kesalahan. Tak perlu alergi dengan kesalahan. Catat baik-baik, KESALAHAN bukan KEGAGALAN.

Dua hal tadi berbeda. Kesalahan-kesalahan dapat membantu Anda menjadi lebih baik, lebih cepat, lebih cerdas, jika Anda menggunakannya dengan tepat tentunya.

Carilah sesuatu berbau baru (something new) dari kesalahan Anda. Seperti sudah dibilang sebelumnya, jika ingin sukses, belajar lebih banyak dari kesalahan Anda.

6. Hidup pada saat ini

“Saya tak pernah memikirkan masa depan–itu akan datang sesaat lagi.”

Satu-satunya jalan agar hidup Anda baik dimasa depan adalah hidup dengan baik pada saat sekarang. Ah, lagi-lagi nasehat bijak untuk menyikapi waktu dengan tepat oleh pakar fisika quantum Einstein.

Sangat tak mungkin mengubah kemarin karena sudah terjadi. Yang bisa Anda lakukan sekarang adalah mengubah cara pandang Anda saat ini tentang kemarin agar menjadi lebih baik.

Anda juga tidak bisa mengubah besok menjadi lebih baik, kecuali jika Anda melakukan yang terbaik pada saat ini. Masalahnya hanya tentang waktu, dan waktu tidak pernah ke mana-mana kok.

7. Hargai diri Anda

“Berusahalah dengan keras bukan untuk menjadi sukses, tapi untuk menjadi lebih berharga.”

Tak perlu lah banting tulang untuk menjadi lebih sukes. Luangkan waktu Anda untuk menaikkan nilai diri Anda.

Jika Anda memang bernilai, sukses akan datang menghampiri Anda. Apakah Einstein bekerja lebih keras untuk sukses? Mungkin dia hanya terus menerus berinvestasi untuk meningkatkan nilai dirinya. Sukses datang sendiri kepadanya.

Kenali bakat dan berkah karunia-Nya kepada Anda. Belajarlah mengasah mereka menjadi lebih tajam, gunakan untuk memberi manfaat sebanyak-banyaknyak kepada orang lain.

Bekerjalah untuk menjadi bernilai, sukses akan mengejar Anda. Apakah berlian harganya sama dengan kerikil? Anda punya jawabannya. Keduanya mengalami tekanan berbeda sehingga membedakan nilainya.Semoga menambah wawasan kita semua

FPI: Sertifikasi Pemuka Agama, Lecehkan Islam dan Hina Ulama

Posted: 08 Sep 2012 05:02 AM PDT

Habib Rizieq Shihab (IST)

itoday – Rencana Badana Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang memberlakukan serifikasi bagi pemuka agama dengan motivasi deradikalisasi Agama Islam adalah penghinaan terhadap ulama, bahkan penistaan terhadap agama Islam.

Demikian dikatakan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam pesan singkat kepada itoday, Sabtu (8/9).

Menurut Habib Rizieq, BNPT sudah kebablasan, tidak paham kesucian agama Islam dan tidak tahu kemuliaan ulamanya.

“BNPT ingin memposisikan Islam dan ulamanya sebagai musuh, sehingga mereka ingin punya justifikasi dan legitimasi utk “mengerjai” Islam dan ulamanya,” ujarnya.

Habib Rizieq menyerukan kepada ulama seluruh Indonesia menolak keras usulan BNPT itu. “Saya serukan segenap ulama untuk menolak keras usulan gila dan rencana edan tersebut. Dan saya serukan segenap umat Islam untuk siapkan diri melawan BNPT dan Densus 88 jika mereka menjadikan Islam dan ulamanya sebagai musuh,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, BNPT merencakan melakukan uji sertifikasi bagi da’i, ustad dan ulama sebagai upaya untuk mencegah ajaran Islam radikal.

“Dengan sertifikasi, maka pemerintah negara tersebut dapat mengukur sejauh mana peran ulama dalam menumbuhkan gerakan radikal sehingga dapat diantisipasi,” kata Direktur Deradikalisasi BNPT, Irfan Idris dalam diskusi Sindoradiao, Polemik, bertajuk “Teror Tak Kunjung Usai” di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

Arti Angka-Angka Di Dunia

Posted: 08 Sep 2012 05:00 AM PDT


Banyak orang setuju bahwa huruf memiliki arti bahkan doa. Itulah sebabnya kita dianjurkan memberikan nama yang baik pada anak. Lalu bagaimana dengan angka? angka bagi sebagian orang tidak bermakna apapun. Namum dalam dunia Feng Shui, angka memiliki makna yang khusus dan memiliki pengaruh dalam kehidupan manusia.
  

Angka 1 atau disebut Bintang uang, adalah angka yang selalu menguntungkan. 1 juga adalah angka air yang diartikan sebagai uang dalam dunia feng shui. Di bawah bintang terbang ini bisa menguntungkan kalau bergerak ke tenggara. Namun berbahaya kalau bergerak ke selatan bisa mengindikasikan kematian muda kalau terjadi kesalahan pengobatan feng shui.

Angka 2 atau disebut Bintang penyakit, adalah angka yang membawa penyakit. Dalam feng shui bintang tebang angka ini akan membawa kemajuan di bidang militer namun juga menciptakan duda atau janda muda dan membawa penyakit yang sangat serius.

Angka 3 atau disebut Bintang cekcok, adalah bintang yang membawa perkelahian, cekcok, kecelakaan. Bintang ini adalah bintang yang membawa ketidak harmonisan dalam feng shui bintang terbang.

Angka 4 atau disebut Bintang seksi, angka ini adalah angka puitis dan romantis. Memajukan pendidikan, karya tulis. Bintang ini disebut juga dead star tidak terlalu menguntungkan pada periode 8 dan 9 yang akan datang. Dalam feng shui bintang terbang angka 4 menciptakan stress pada mental. Lumayan kalau bergabung dengan white star. Tapi membuat pertumbuhan dalam hubungan percintaan kalau terbang ke barat daya.

Angka 5 atau disebut Bintang jahat. Bintang yang tidak menguntungkan setiap orang. Angka yang paling susah dikombinasikan. Membawa pengaruh jahat. Membawa gangguan penyakit. Kemanapun muncul dalam feng shui terbang angka ini selalu diperangi. Bintang ini kalau muncul bersamaan dalam bagan tahunan dan bulanan betul-betul menciptakan kecelakaan fatal.

Angka 6 atau disebut Bintang surga. 6 keberuntungan dari langit julukan angka ini. Walaupun termasuk angka yang membawa keberuntungan memudar kalau muncul sendiri, angka ini tetap pavorit bagi praktisi feng shui. Karena 6 berarti juga emas, keberuntungan dan kaya.

Angka 7 atau disebut Bintang kekerasan. Ini keberuntungan masa lalu dan kemunculannya pada periode 8 sungguh tidak menyenagkan karena 7 juga berarti kekasaran dan perampokan. Atau keberuntungan masa silam.

Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul. Angka 8 adalah angka periode sekarang ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. 

Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai tahun Februari tahun 2024. Dunia bisnis memakai angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomer plat kendaraan, nomer rumah, nomer telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomer. Nomer 8 ini disebut juga white star dari 3 angka white star. Dua angka lainnya adalah angka 1 dan 6. Jadi kombinasi angka 1, 6 dan 8 adalah angka-angka keberuntungan periode ini.

Di rumah membuat kolam air berbentuk angka 8 juga akan sangat menguntungkan. Angka 8 adalah angka yang paling kuat di antara angka yang mewakili unsur tanah. Angka lainnya 2 dan 5. Namun disarankan untuk tidak membuat kombinasi dengan 2 dan 5. Buatlah lukisan, perhiasan dengan menggunakan bentuk angka 8 ini. Angka 8 juga dianggap lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir. Keberuntungan tiada akhir. Gunakan figure 8 ini semaunya karena ini akan memberikan keberuntungan ekstra.

Angka 9 atau disebut Bintang ganda, adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus. Namun masih Favorit untuk digabungkan dengan white star.

Jadi sekarang kita tahu kenapa banyak sekali plat kendaraan adalah 168, 888 dan lain-lain.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jenis-Jenis Pistol

Posted: 08 Sep 2012 04:00 AM PDT

Ini seri baru di MBDC, tentang pengetahuan umum yang siapa tahu bakal berguna untuk kehidupan kamu. Kenapa pistol yang pertama kali pengen kita bahas? Ya kenapa gak? Siapa yang tahu kan besok kamu akan bertemu siapa dan pada akhirnya berakhir dimana? Ya gitu lah pokoknya. Ehm nah jadi,
Pistol seringkali dianggap sebagai senjata kelas dua dalam hal kekuatan bila dibandingkan dengan senjata jenis laras panjang. Misalkan kamu lagi duel berhadapan, musuh kamu pegang pistol sementara kamu pegang senapan mesin otomatis AK-47, pasti kamu bakalan senyum jumawa meremehkan. Jangan salah dulu, sesungguhnya kekuatan pistol tidak jauh berbeda dengan senjata laras panjang. Keduanya hanya dibedakan oleh jenis situasi adu-tembak saat mereka digunakan, apakah itu jarak jauh atau jarak dekat. Senapan laras panjang lebih diuntungkan dalam situasi adu-tembak jarak jauh karena kemampuan akurasi mereka yang bisa mencapai jarak yang jauh, sementara keringkasan dari pistol membuatnya lebih mematikan dalam situasi adu-tembak jarak dekat. Jadi kalau kamu mau berduel di kamar kosan doang mah ngapain repot-repot bawa senapan M16 yang beratnya 4kg.
Ada banyak jenis pistol yang beredar, dan masing-masing kemudian dapat dijabarkan ke kategori yang lebih spesifik lagi, akan tetapi lima kategori berikut adalah yang paling umum dan kebetulan sedikit sesuai dengan urutan waktu sejarah pembuatan masing-masing jenis:

Single-Shots Pistols

Pistol berjenis ini hanya bisa menembakkan peluru sekali saja, kamu harus melakukan isi ulang sebelum menembak kembali. Oleh karena itu, berhati-hatilah dengan tembakan pertama tersebut, karena belum tentu ada kesempatan kedua ketika musuh kamu menerjang. Pistol jenis ini juga merupakan jenis pistol yang pertama kali berkembang sejak pertama kali digunakannya mesiu. Salah satu pistol tertua dari Dinasti Yuan di China adalah juga merupakan pistol jenis Single-Shot yang bentuknya mirip dengan meriam berukuran mini. Pistol jenis ini bahkan juga digunakan pada pertempuran pedang. Di era kolonialisme, para penjelajah memiliki pistol ini dalam persenjataan mereka. Kalau kamu perhatikan, Kapten Jack Sparrow, dia pake pistol jenis ini.

Pistol Laras Ganda

Karena orang kemudian mencari-cari cara untuk dapat menembak secara beruntun lebih dari sekali (dan supaya gak keliatan tolol ketika tembakan pertama meleset) maka dikembangkanlah senjata berlaras ganda. Secara umum, senjata laras ganda adalah senjata yang memiliki dua laras berdampingan (atau terkadang lebih) yang masing-masing larasnya tersebut sudah terisi peluru dan siap ditembakan. Walaupun pistol jenis ini walaupun tidak lama masa penggunaannya dikarenakan kemunculan pistol revolver, namun cukup banyak dipakai menggantikan pistol sebelumnya.

Revolver

Kalau kamu baca Lucky Luke, menonton serial The Magnificent Seven, atau senang mendengarkan musik country dari Tantowi Yahya, dan cukup akrab dengan tema koboi, maka kamu harusnya tahu yang satu ini: pistol revolver. Setelah senjata laras ganda, para perakit senjata akhirnya menemukan bentuk senjata yang dapat menembak banyak peluru secara beruntun. Dengan menggunakan silinder berisi peluru yang otomatis berputar setelah senjata tersebut ditembakan, revolver dapat menembakan 5-8 peluru tergantung kapasitas silinder tersebut. Pistol ini sangat luas penggunaannya di abad ke-19 bersamaan dengan berkembangnya Amerika, dan hingga kini pistol revolver pun masih memiliki penggemarnya sendiri karena teknologinya tidak lantas termakan zaman oleh kemunculan pistol-pistol baru, karena somehow kalau nenteng pistol ini di pinggang, kejantanan seakan naik berkali lipat (naik sekitar 10 kali lipat lah – red). Kamu akan terlihat seperti Clint Eastwood atau John Wayne. Apalagi kalau kamu bisa menembak lebih cepat dari bayangan kamu sendiri.

Pistol Semi-Automatic

Pistol semi-automatic adalah pengembangan berikutnya dari pistol revolver, dengan konsep yang sama yakni pistol yang terkokang secara otomatis setelah tembakan sebelumnya, namun dengan mekanisme yang berbeda. Pistol jenis ini telah menjadi senjata utama bagi berbagai kesatuan polisi dan senjata sampingan bagi para tentara, kecuali mungkin para polisi CHIPS yang masih menggunakan revolver mereka. Eh pada tahu CHIPS kan ya? Bukan, bukan ciki. Hah? Apa? Kentang goreng? Aduh.

Pistol Jenis Lainnya

Perkembangan senjata kemudian menghasilkan bentuk-bentuk senjata yang sulit dimasukan ke dalam kategori pistol secara sederhana, namun juga bukan merupakan senapan laras panjang. Biasanya hal itu diakibatkan oleh mekanismenya yang terlalu canggih dan otomatis mendekati mekanisme senapan, atau bentuknya yang terlalu besar dan berat, seperti misalnya pistol tipe Uzi yang gak mungkin bisa kamu selipin di balik celana.

Pistol Mainan

Teah. Serius dong. Artikelnya serius nih.
Yak segitu dulu deh ya, namanya juga pembukaan. Artikel berikutnya baru akan kita bahas nama-nama para pistol ternama. Yaudah deh biar gak manyun nih kita kasih bonus pengetahuan tentang peluru. Komen dong biar asik.




This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sertifikasi Pemuka Agama Munculkan Masalah Baru

Posted: 08 Sep 2012 03:59 AM PDT

Pasukan antiteror Densus 88 (IST)

itoday – Rencana Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) memberlakukan sertifikasi bagi da’i dan ustad dengan alasan mencegah terorisme justru memunculkan masalah baru.

“Jangan buat masalah baru kalau ingin menyelesaikan masalah,” kata Wakil Sekjen Majelis Majelis Intelektual dan Ulama Muda (MIUMI) Fahmi Salim kepada itoday, Sabtu (8/9).

Menurut alumni magister ilmu tafsir Universitas Al Azhar, Kairo Mesir ini, ulama tidak perlu mendapat sertifikasi pemerintah.

“Sudah cukup ijazah dari lembaga keilmuan yang telah mengujinya sehingga lulus dari lembaga tersebut. Yang penting jelas mata rantai atau sanad keilmuannya, lulusan mana, dan diakui oleh ummat karena karya-karyanya baik tertulis maupun tak tertulis seperti ceramah atau khutbah dan lain-lain,” ungkap anggota Majelis Tarjih PP Muhammadiyah ini.

Ia juga mempertanyakan, lembaga dan orang-orang yang berhak melakukan uji sertifikasi tersebut. “Sekarang kalau mau disertifikasi, siapa yang berhak menguji dan punya otoritas menilai,” ungkapnya.

Kata Fahmi, kalau ingin menyelesaikan masalah terorisme dengan deradikalisasi tidak tepat diarahkan kepada ulama tapi cukup dilokalisir dialog dengan para tersangka atau terpidana terorisme. “Kalau ulama yang benar pasti penjelasan Islamnya juga benar. Kalau ada malpraktek dari murid atau pengikutnya ya benahi pemahaman mereka tapi jangan diamputasi ulama dan jaringan pesantrennya,” pungkas Fahmi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, BNPT merencakan melakukan uji sertifikasi bagi da’i, ustad dan ulama sebagai upaya untuk mencegah ajaran Islam radikal.

“Dengan sertifikasi, maka pemerintah negara tersebut dapat mengukur sejauh mana peran ulama dalam menumbuhkan gerakan radikal sehingga dapat diantisipasi,” kata Direktur Deradikalisasi BNPT, Irfan Idris dalam diskusi Sindoradiao, Polemik, bertajuk “Teror Tak Kunjung Usai” di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

0 komentar:

Posting Komentar