Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 12 September 2012

Astaga ..... Seorang Nenek Melahirkan Cucunya .


Cindy Reutzel, tengah, ketika sedang hamil bersama putrinya Elle Cynthia dan menantunya Mike Jordan. Bayi dalam kandungan Reutzel itu adalah cucunya sendiri, yaitu embrio yang terbentuk dari sel telur Elle Cynthia dan sperma Mike Jordan.

CHICAGO,  Seorang nenek, Cindy Reutzel (53), melahirkan cucunya. Ya, cucu yang dikandungnya adalah anak dari anak perempuannya, Emily Jordan.

Reutzel menawarkan diri mengandung cucunya setelah Jordan didiagnosis memiliki kanker rahim pada tahun 2010. Operasi untuk mengenyahkan kanker itu membuat Jordan tidak dapat mengandung. "Saya tidak dapat menggambarkan bagaimana rasanya ketika setelah melenyapkan kanker, lenyap pula harapan memiliki anak sendiri," kata Jordan.

"Emily dan suaminya, Mike, tidak dapat memiliki anak, saya menjadi sangat sedih. Saya ingin Emily memiliki hubungan dengan manusia lain seperti yang saya lakukan terhadapnya," kata Reutzel. Dia lalu menawarkan untuk mengandung cucunya.

"Semula kami beranggapan itu bukan ide yang realistis," kata Emily. Namun, setelah anak dan ibu melakukan serangkaian tes, termasuk tes psikologis, dokter menanamkan embrio yang terbentuk dari sel telur Emily dan sperma Mike.

Akhirnya, Reutzel melahirkan cucunya, Elle Cynthia Jordan, melalui operasi sesar. (AP/Joe)

Sumber : Kompas Cetak

0 komentar:

Posting Komentar