Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 07 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lotus Akan di Kemudikan D’Ambrosio

Posted: 06 Sep 2012 08:17 PM PDT

Lotus Akan di Kemudikan D’Ambrosio

Jerome D'Ambrosio. (Foto: Reuters)

ENSTONE – Seperti diberitakan sebelumnya, banyak kandidat pembalap yang akan menggantikan posisi Grosjean. Pembalap asal Prancis itu dihukum satu larangan mengikuti balapan, karena membuat sejumlah pembalap tidak bisa finis di Belgia.

Sejumlah nama yang menjadi kandidat pengganti Grosjean di Monza adalah Jaime Alguersuari, Adrian Sutil dan Rubens Barrichello. Namun, Lotus lebih memilih pembalap ketiga mereka D'Ambrosio, sebagai pengganti Grosjean.

Lotus Akan di Kemudikan D’Ambrosio

"Saya sudah tidak sabar berada di belakang mobil. Saya mengerti mengenai keadaan ini, tapi ini kesempatan yang hebat dan menjadi tantangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim atas keparcayaan yang diberikan dan memberikan kesempatan kepada saya untuk berada di mobil untuk perlombaan ini," jelas D'Ambrosio.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk pekerjaan ini. Saya sudah bekerja keras selama di luar mobil pada tahun ini dan mencoba untuk menyiapkan sebaik mungkin, mengantisipasi hal seperti ini terjadi lagi. Saya akan melakukan sebaik mungkin pada pekan ini," tandasnya, diberitakan Crash, Kamis.

Lotus Akan di Kemudikan D’Ambrosio

Botton Inginkan Hamilton Tidak Pindah

Posted: 06 Sep 2012 08:11 PM PDT

Botton Inginkan Hamilton Tidak Pindah

Jenson Button (Foto: Reuters)

LONDON – Button sejauh ini mengaku tidak memiliki informasi terkait masa depan Hamilton bersama tim yang berbasis di Woking, Inggris ini. Button mengaku hanya tahu perkembangan Hamilton melalui media.

“Jelas, kita semua membaca surat kabar dan kami semua membaca majalah dan kita semua pergi melihatnya di Internet, sehingga Anda mendengar sesuatu,” kata Button, mengenai masa depan Hamilton, seperti dilansir Formula-one.speedtv, Jumat (7/9/2012).

“Saya terkejut melihat apa yang saya baca kemarin. Saya tidak punya petunjuk apakah ada kebenaran di dalamnya sama sekali. Saya pikir saya akan memiliki rekan setim yang sama pada tahun depan, karena ini adalah pilihan terbaik untuknya,” ungkap pembalap berkebangsaan Inggris ini.

Botton Inginkan Hamilton Tidak Pindah

“Saya pikir kita semua, jika Anda berada di tempat yang sama terlalu lama, itu bisa mendapatkan sedikit kejenuhan, tapi tidak di sini,” ujar juara dunia Formula One 2009 ini.

“Ini adalah tim yang hebat dan tim yang selalu memberikan kita kesempatan berjuang untuk menang. Apakah kami punya kesempatan untuk memperjuangkan Kejuaraan Dunia, itu pertanyaan lain, tetapi mereka selalu memberikan kemungkinan memenangkan Grand Prix, dan itulah yang diinginkan pembalap," paparnya.

“Saya tidak berpikir apa-apa tentang adanya perubahan dalam hal formasi driver, tapi saya mungkin salah,” tutupnya.

Botton Inginkan Hamilton Tidak Pindah

Inilah Faktor-faktor yang Bisa Sebabkan Kekalahan Jokowi

Posted: 06 Sep 2012 06:46 PM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday – Calon Gubernur DKI, Joko Widodo atau Jokowi bisa kalah dalam Pemilukada DKI putaran kedua karena terlalu percaya diri.

“Di putaran pertama masih terukur, namun pada putaran kedua harus diingat ada calon yang kalah di putaran pertama itu. Kebangkitan dari calon yang kalah itu jangan diremehkan,” kata Siti Zuhro pada acara diskusi bertemakan “Pilkada DKI Jakarta: Barometer Pemilih Cerdas?” Di Gedung Pascasarjana Universitas Indonesia, Jakarta, Kamis (6/9).

Ia juga mengatakan, ada kemungkinan pemilih Jokowi-Ahok pada putaran pertama akan beralih ke Foke-Nara. “Ada kemungkinan dukungan kepada pasangan lain bisa berubah mendukung Foke-Nara. Jadi, kebangkitan dari calon yang kalah itu jangan diremehkan,” ungkapnya.

Kata Siti Zuhro, secara psikologi, masyarakat Jakarta akan memilih pasangan yang dikenal lebih dulu.  

Siti menyebutkan salah satu kekurangan pasangan Jokowi-Ahok, yakni Jokowi yang masih menjabat sebagai Walikota Solo berhenti sebelum masa jabatan berakhir.

Selain itu, isu soal ras dan kesukuan juga mempengaruhi pasangan Jokowi-Ahok, sehingga pasangan tersebut harus mengklarifikasi persoalan tersebut, tutur Siti.

Terkait soal aksi teroris di Solo, Jawa Tengah dan berbagai peristiwa kebakaran di DKI Jakarta, Siti menegaskan hal tersebut tidak ada hubungannya dengan proses Pemilukada DKI Jakarta.

“Ada pilkada atau tidak, kebakaran tetap ada di DKI dan terorisme tetap ada di Solo,” pungkasnya.

Lee Joon dan Oh Yeon Seo akan Menggantikan Leeteuk dan Kang Sora dalam Acara “We Got Married”

Posted: 06 Sep 2012 06:34 PM PDT

Setelah pasangan Eunjung (T-ara) & Lee Jang Woo yang mengakhiri hubungan “pernikahan” mereka, sepertinya pasangan selanjutnya yang akan “bercerai” adalah Leeteuk dan Kang Sora.

 

Oh Yeon Seo & Lee Joon (atas) Kang Sora & Leeteuk (bawah)

Oh Yeon Seo & Lee Joon (atas)
Kang Sora & Leeteuk (bawah)

 

Telah disebutkan sebelumnya bahwa artis Oh Yeon Seo telah direkrut menjadi bagian dari pasangan baru di acara “We Got Married” dan Lee Joon adalah salah satu kandidat yang tengah dipertimbangkan. Sepertinya mereka berdua telah dikonfirmasi untuk menjadi pasangan baru dalam acara ”We Got Married“, menggantikan pasangan Leeteuk dan Kang Sora.

Berdasarkan perwakilan dari stasiun TV, Oh Yeon Seo dan Lee Joon telah dikonfirmasi untuk season 4 acara ini, dan sedang dijadwalkan untuk memulai hidup mereka sebagai pasangan ”menikah” diawali dengan penayangan perdana pada tanggal 15 September.

Oh Yeon Seo yang terkenal lewat perannya sebagai perempuan yang membuat Minhyuk (CNBLUE) jatuh cinta dalam drama terkenal yang berjudul “You Who Rolled in Unexpectedly“, sedangkan Lee Joon yang selalu mengundang tawa dengan tingkah “4D-nya” yang sering terlihat diberbagai acara variety.

Lee Joon & Oh Yeon Seo gantikan Leeteuk & Kang Sora dalam “We Got Married”

Dengan direkrutnya Lee Joon dan Oh Yeon Seo, maka pasangan Leeteuk dan Kang Sora akan mengucapkan salam perpisahan. Rumor bahwa Leeteuk akan meninggalkan acara itu sudah banyak beredar beberapa waktu yang lalu dikarenakan Leeteuk akan segera mejalankan kewajibannya untuk wajib militer. Leeteuk dan Kang Sora memulai kemunculan mereka dalam acara ”We Got Married” pada bulan Oktober tahun lalu dan sekarang akan segera menyelesaikan syuting untuk acara tersebut.

“We Got Married” season 4 akan berlanjut dengan pasangan Oh Yeon Seo & Lee JoonYoon Se Ah & Julien Kang, dan Sunhwa (SECRET) & Kwanghee (ZE:A).

Lee Joon & Oh Yeon Seo gantikan Leeteuk & Kang Sora dalam “We Got Married”

Source & Image: allkpop

250 Kader Demokrat Yogya Keluar, Anas: Yang Datang Lebih Banyak

Posted: 06 Sep 2012 06:29 PM PDT

Anas Urbaningrum (IST)

itoday – Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menanggapi santai kabar 250 kader partai berlambang Bintang Mercy Yogya mundur dari keanggotaan.

“Yang kami syukuri, yang datang jauh lebih banyak,” kata Anas kepada wartawan setelah memimpin rapat Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/9) malam.

Menurut mantan Ketua Umum PB HMI ini, berdasarkan koordinasi untuk persiapan pendaftaran di KPU untuk Pemilu 2012, Partai Demokrat Yogyakarta yang menyatakan dirinya paling siap. “Justru Partai Demokrat di Yogyakarta salah satu yang paling siap. Banyak sekali anggota baru. Jadi kalau betul ada yang mencari rumah baru,itu hal biasa saja,” ungkapnya.

Anas sendiri belum mengetahui secara pasti kebenaran informasi ada 250 kader Partai Demokrat Yogyakarta yang menyatakan mundur. “Saya belum dapat informasi, apakah betul atau tidak. Sedang dilakukan pengecekkan,” jelas Anas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya ratusan kader Partai Demokrat Yogyakarta ngelurug ramai-ramai ke kantor Dewan Perwakilan Daerah PD DIY. Tujuannya satu, menyerahkan kartu tanda anggota (KTA)-nya sebagai simbol pengunduran diri mereka dari partai berlambang mercy tersebut.

“Kami bersama-sama datang ke sini dalam rangka menungundurkan diri dari sebagai kader dan pengurus Partai Demokrat,” kata mantan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta, Satrio Hastadi, Kamis (6/9).

Pengunduran diri mereka, urai Satrio, adalah karena  mereka merasa sudah tidak nyaman lagi berada dalam partai yang sebelumnya sempat kontra terhadap penetapan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Sri Paku Alam IX menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

Alasan lain, adalah karena sikap pengurus DPD Demokrat DIY yang melarang kadernya mendukung UU keistimewaan DIY yang baru saja disahkan di DPR RI beberapa waktu lalu. Bahkan, lanjutnya, ada perlakuan sewenang-wenang oleh pengurus DPD terhadap pengurus anak cabang setingkat kecamatan berupa pemecatan.

Yang  menyerahkan KTA kepada pengurus DPD hari sebanyak 250 orang yang terdiri dari kader dan pengurus. Dan itu, kata Satrio, masih akan terus bertambah.

3 Kesalahan Berdandan yang Membuat Wajah Makin Cantik

Posted: 06 Sep 2012 09:17 AM PDT

colored-eyeliner1.jpgKESALAHAN tidak melulu harus dihindari. Untuk urusan berdandan, Anda juga dapat melakukan sejumlah hal yang seringkali dianggap tabu oleh para pakar kecantikan.

7 Nasehat Bijak Einstein Tentang Hidup Sukses Di Dunia

Posted: 06 Sep 2012 09:00 AM PDT

Tak perlu bersiap-siap mengernyitkan kening, kita hanya akan membahas ringan tentang filosofi hidup singkat Einstein.

Tidak ada Fisika, nuklir, atau hal-hal jenius lainnya. Hanya hal kecil tapi sering terlupakan, padahal berpengaruh besar terhadap kehidupan kita. Apa saja nasehat bijak Einstein? Yuk kita lihat.



1. Buntuti Terus Rasa Ingin Tahu Anda

“Saya bukan memiliki bakat khusus. Hanya selalu menikmati rasa ingin tahu saja.”


Membaca kutipan Einstein di atas membuat kita bertanya-tanya. Seperti apa rasa ingin tahu itu? Saya selalu bertanya-tanya mengapa ada orang sukses, sementara banyak lainnya gagal?

Karena itu banyak-banyaklah menghabiskan banyak waktu membaca banyak bahan. Mencari tahu koneksi berbagai hal terhadap kata ‘sukses’. Mengejar jawaban rasa ingin tahu Anda adalah kunci rahasia kesukesan.



2. Tekun itu Tak Ternilai


“Saya bukannya pintar, boleh dikatakan hanya bertahan lebih lama menghadapi masalah.”


Bayangkan seekor kura-kura di tengah rimba gunung, sementara dia ingin menuju pantai. Atau, apakah Anda setekun tunas mangga terus-menerus bertumbuh, berkembang sehingga akhirnya berbuah?

Ada ungkapan bagus yang popular di kalangan pegawai pos, ‘Selembar prangko menjadi bernilai hanya karena ketika dia menempel pada surat hingga mengantarnya sampai ke tujuan’. Jadilah seperti prangko, selesaikan apa yang sudah Anda mulai.



3. Fokus pada saat ini.

“Seorang pria yang bisa menyetir dengan aman sementara mencium gadis cantik, sebenarnya tidak memberi penghargaan yang layak untuk ciumannya itu.”


Einstein kok ngomongin tentang ciuman ya? Ah, itu kan hanya istilah saja, Tapi saya ingin cerita tentang kejadian ketika sesorang menjaga kebun duren di kebun.

Begitu banyak kera seperti menunggu si penjaga lengah dan menyikat durian ranum di atas pohon. Kemudian seorang lainnya berkata, bahwa Anda tak akan bisa menembak dua kera sekaligus.

Pengertian yang bisa disimpulkan atas kata-kata tersebut adalah, ‘Seseorang bisa melakukan banyak hal, tapi bukan semua hal sekaligus’.

Belajar untuk ‘berada di sini, saat ini’, berikan perhatian kepada apa yang sedang Anda kerjakan. Energi terfokus adalah sumber kekuatan. Itul ah perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan.



4. Imaginasi adalah kekuatan

“Imaginasi adalah segalanya. Imaginasi adalah penarik masa depan. Imaginasi lebih penting daripada pengetahuan.”


Ungkapan Einstein ini sangat terkenal. Apakah Anda berimajinasi setiap hari? Imaginasi lebih penting dari pengetahuan!

Imaginasi memainkan satu babak awal dalam pentas hidup masa depan Anda. Lagi, kata Einstein, “Tanda kejeneniusan sesungguhnya bukanlah pengetahuan melainkan imaginasi.”

Sekali lagi, apakah Anda sudah melatih otot-otot imaginasi Anda setiap hari? Jangan biarkan otot-otot itu menjadi kurus dan sakit-sakitan.

Hidup tanpa imajinasi seperti mengikuti aliran sungai, pasrah mengikuti apapun kemauan dan ke mana arahnya. Tak memiliki kuasa atas apapun terhadap pilihan ataupun keinginan. Menyedihkan.



5. Buat Kesalahan

“Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan sebenarnya tak pernah mencoba sesuatu yang baru.”


Einstein tak pernah takut dengan kesalahan. Tak perlu alergi dengan kesalahan. Catat baik-baik, KESALAHAN bukan KEGAGALAN.

Dua hal tadi berbeda. Kesalahan-kesalahan dapat membantu Anda menjadi lebih baik, lebih cepat, lebih cerdas, jika Anda menggunakannya dengan tepat tentunya.

Carilah sesuatu berbau baru (something new) dari kesalahan Anda. Seperti sudah dibilang sebelumnya, jika ingin sukses, belajar lebih banyak dari kesalahan Anda.



6. Hidup pada saat ini

“Saya tak pernah memikirkan masa depan–itu akan datang sesaat lagi.”


Satu-satunya jalan agar hidup Anda baik dimasa depan adalah hidup dengan baik pada saat sekarang. Ah, lagi-lagi nasehat bijak untuk menyikapi waktu dengan tepat oleh pakar fisika quantum Einstein.

Sangat tak mungkin mengubah kemarin karena sudah terjadi. Yang bisa Anda lakukan sekarang adalah mengubah cara pandang Anda saat ini tentang kemarin agar menjadi lebih baik.

Anda juga tidak bisa mengubah besok menjadi lebih baik, kecuali jika Anda melakukan yang terbaik pada saat ini. Masalahnya hanya tentang waktu, dan waktu tidak pernah ke mana-mana kok.



7. Hargai diri Anda

“Berusahalah dengan keras bukan untuk menjadi sukses, tapi untuk menjadi lebih berharga.”


Tak perlu lah banting tulang untuk menjadi lebih sukes. Luangkan waktu Anda untuk menaikkan nilai diri Anda.

Jika Anda memang bernilai, sukses akan datang menghampiri Anda. Apakah Einstein bekerja lebih keras untuk sukses? Mungkin dia hanya terus menerus berinvestasi untuk meningkatkan nilai dirinya. Sukses datang sendiri kepadanya.

Kenali bakat dan berkah karunia-Nya kepada Anda. Belajarlah mengasah mereka menjadi lebih tajam, gunakan untuk memberi manfaat sebanyak-banyaknyak kepada orang lain.

Bekerjalah untuk menjadi bernilai, sukses akan mengejar Anda. Apakah berlian harganya sama dengan kerikil? Anda punya jawabannya. Keduanya mengalami tekanan berbeda sehingga membedakan nilainya.

 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-foto Sleeping Bag yang Lucu & Unik

Posted: 06 Sep 2012 08:00 AM PDT

Sleeping bag fungsinya pasti sama, yakni kasur sekaligus pelindung badan. Akan tetapi, ada sejumlah sleeping bag yang bentuknya tak lazim, namun saat digunakan terasa beda dan nyentrik. Anda ingin tahu seperti bagaimana rupanya? Silahkan lihat di bawah ini:


 
 
 
sumber

Patung-patung Paling Nyentrik di Dunia

Posted: 06 Sep 2012 07:00 AM PDT

Karya seni berbentuk patung banyak ditemukan di negara-negara Asia, uniknya, patung ini bukan patung dewa ataupun figur politik. Seniman Asia memang sedang menggebrak, mereka mendobrak membuat karya seni di penjuru kota. Simaklah  patung paling nyentrik di dunia versi Hongkong's best and worst public art.

1. Flushed away di Jepang


Terletak di atas gedung Bir Asahi, Tokyo. Masyarakat lokal menyebutnya unchi biru atau poop building. Bentuknya memang menyerupai kotoran berukuran raksasa. Pahatan 300 ton stainless steel rancangan arsitek Prancis, Phillipe Stark terlihat menyerupai busa yang menyembul dari gelas bir.

2. Jumping The Bridge di Singapura

Bangunan ini dijamin mengundang decak kagum para pengunjung yang melihatnya. Bertengger di samping Jembatan Cavenagh, patung anak-anak tak bertujuan itu tampak seperti ingin terjun ke Sungai Singapura.

3. Skeletons in Love di Thailand


Kalimat "Sampai Maut Memisahkan Kita" yang biasa menjadi ikrar sebuah pernikahan rupanya tak berlaku bagi patung ini. Dua buah patung kerangka manusia yang terbuat dari beton ini duduk berpengangan tangan dan tersenyum lebar, di tengah Taman Patung Salakeawkoo yang subur. Tampak indah dan romantic di sebuah tempat yang agak menyeramkan.

4. Bugged Buddha di Jepang


Sepintas tampak perhiasaan warna warni yang menempel di sekujur patung Buddha tersebut. Tapi jangan salah, patung tersebut ternyata terbuat dari 20 ribu serangga yang sudah mati. Seniman Inamura Yoneiji memerlukan waktu 6 tahun untuk menangkap serangga menakutkan tersebut, lalu menyusunnya menjadi patung di Pusat Komunitas Itakura. Ia berharap, jika serangga-serangga tersebut adalah bagian dari Buddha, maka jiwanya pun akan intirahat dengan tenang.

5. Peeping Cupid di Jepang


Para pencari cinta sejati mungkin saja mau berkumpul di sini. Patung cupid atau pemanah asmara itu tampak sedang mengintip di pojokan toko perhiasan di wilayah perbelanjaan dan hiburan Ginza. Patung cupid tampak belakang itu terbuat dari perunggu, lengkap dengan panah cintanya.

6. Bite Down di Korea Selatan


Dua patung pria yang terbuat dari perunggu menahan bangku kayu dengan giginya. "Eating a Biscuit Together" merupakan patung komik rancangan Ku Bom Ju, terletak di depan Museum Seni Bukchon.

7. More Than Meets The Eye di China


Penggemar Transformer akan tercengang melihat patung Optimus Prime setinggi 40 kaki di ujung selatan Cina. Ketua robot yang menakjubkan ini membawa pistol dan tampak seprti siap menyerang semua iblis yang datang.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FBI Tak “Mengakui” Keterlibatan Dalam Kepemilikan 12 Juta UDID Apple iPad Dan iPhone

Posted: 06 Sep 2012 06:58 AM PDT

Hal tersebut beredar luas setelah hacker AntiSec mengumumkan telah menyebar luaskan UDID pengguna iPad dan Iphone dari laptop seorang anggota FBI.

Federal FBI

Indonews – Hingga saat ini pihak dari FBI masih enggan menerima tuduhan yang dikaitkan kedalam tubuh organisasi ini terkait Kepemilikan 12 Juta UDID Apple iPad Dan iPhone.

Hal tersebut beredar luas setelah hacker AntiSec mengumumkan telah menyebar luaskan UDID pengguna iPad dan Iphone dari laptop seorang anggota FBI.

Pernyataan tersebut langsung memanaskan situasi semua pihak mulai dari FBI, pengguna Apple, dan pastinya perusahaan Apple tersebut.

Hacker tersebut mengklaim telah melakukan serangan melalui Java.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kelompok hacker AntiSec memposting sebuah file berisi lebih dari 1 juta kode UDID (Unique Device Identifier) Apple di internet pada hari Senin (03/09/2012). UDID sendiri adalah sebuah string unik yang terdiri dari 40 karakter yang terdapat disetiap perangkat Apple.

FBI Tak “Mengakui” Keterlibatan Dalam Kepemilikan 12 Juta UDID Apple iPad Dan iPhone

Kelompok hacker AntiSec mengaku mendapatkan lebih dari 1 juta kode UDID Apple dari sebuah laptop milik seorang agen FBI bernama Christopher Stangl. Christopher Stangl sendiri dikabarkan bekerja di FBI di bagian Regional Cyber Action Team.

Tak hanya itu, kelompok hacker AntiSec juga mengklaim bahwa FBI saat ini telah memiliki 12 juta kode UDID Apple iPhone dan iPad yang digunakan untuk melacak pengguna tertentu.

AntiSec juga mengatakan bahwa tak hanya data UDID Apple tapi juga terdapat data pribadi pengguna seperti nomor ponsel, nama pengguna, kode pos dan alamat lengkap yang kabarnya digunakan untuk memata-matai pengguna. FBI pun bereaksi dengan menyangkal hal ini.

"Pada saat ini tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa laptop FBI di-hack, dicuri atau FBI berusaha mencari atau memperoleh data ini," kata FBI, menanggapi klaim kelompok hacker AntiSec.

Kabar sebelumnya memang mengatakan bahwa laptop milik agen FBI Christopher Stangl telah di-hack menggunakan celah keamanan pada komponen Java. UDID sendiri dimanfaatkan oleh pengembang untuk mengetahui aplikasi apa saja yang di-install pada perangkat yang bersangkutan.

Seperti yang dilansir dari BBC (04/09/2012), belum ada tanggapan atau penjelasan lebih lanjut dari FBI maupun kelompok hacker AntiSec.

indonews.org

FBI Tak “Mengakui” Keterlibatan Dalam Kepemilikan 12 Juta UDID Apple iPad Dan iPhone

ROG CG8890 TYTAN, PC Games Kelas Berat ASUS Dengan Core i7-3960X

Posted: 06 Sep 2012 06:42 AM PDT

Untuk bermain game-game berat pun sudah tak usah ditanyakan, semua akan dimakan habis oleh PC Gamers yang di usung oleh ASUS ini.

ASUS Core i7-3960X

Indonews – Kabar gembira bagi para pecinta gamers di Indonesia, pasalnya ASUS mengeluarkan produk andalanya dengan PC ROG CG8890 TYTAN.

Produk tersebut disebut-sebut sebagai produk andalan ASUS untuk Gamers PC Dekstop dengan mengusung Processor Core i7-3960X.

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada rincian resmi mengenai harga yang dikeluarkan ASUS untuk produk tersebut.

Untuk bermain game-game berat pun sudah tak usah ditanyakan, semua akan dimakan habis oleh PC Gamers yang di usung oleh ASUS ini.

Produk gaming seri ROG besutan Asus memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Asus memiliki jajaran ROG di berbagai line up produk mulai dari headphone, motherboard, kartu grafis, notebook hingga PC berlabel Republic of Gamers (ROG).

ROG CG8890 TYTAN, PC Games Kelas Berat ASUS Dengan Core i7-3960X

Bagi Anda yang menginginkan sebuah PC gaming yang mampu menjalankan semua game dengan seting grafis tertinggi tanpa harus dipusingkan dengan meramu spesifikasi sendiri dan tanpa dibatasi budget, jelas solusi PC game Asus ROG CG8890 TYTAN dapat dijadikan pilihan.

Dibalik casingnya yang berwarna hitam dengan kombinasi warna merah menyala tersimpan sebuah spesifikasi komputer gaming kelas berat yang powerfull dan menyandang logo ROG.

ROG CG8890 TYTAN ini ditenagai oleh prosesor teratas Intel, Core i7-3960X yang dilengkapi 6 inti pemrosesan atau six-core yang di-overclock dari kecepatan standar 3,3GHz menjadi 3,8GHz dan menggunakan liquid cooled untuk mengusir panas.

Sebagai PC game, ROG CG8890 TYTAN mengusung kartu grafis tercepat dari Nvidia, GeForce GTX690 2GB DDR5 yang sampai saat ini masih perupakan kartu grafis tercepat di dunia.

Asus ROG CG8890 TYTAN ini dibekali media penyimpanan berua dua buah SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas 128GB SATA 3 yang dikonfigurasi dalam RAID 0 untuk meningkatkan kecepatan akses media penyimpanan.

Tak hanya itu, Asus membekali PC gaming canggih ini dengan sound card yang canggih pula, yaitu Asus Xonar DX untuk meningkatkan kualitas audio ketika bermain game.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (04/09/2012), belum jelas harga yang ditawarkan Asus ROG CG8890 TYTAN, sepertinya Anda harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan produk ini.

indonews.org

ROG CG8890 TYTAN, PC Games Kelas Berat ASUS Dengan Core i7-3960X

Cara Mempertahankan Proporsi Berat Badan Yang Sudah Ideal

Posted: 06 Sep 2012 06:24 AM PDT

Dalam artikel ini ada lima langkah yang harus ditempuh untuk menjaga berat badan kita agar tetap seperti yang kita katakan ideal atau sempurna.

Menjaga Berat Badan

Indonews – Mungkin sebagian dari kita selalu mengalami kesusahan ketika harus berupaya keras untuk menjaga berat badan yang sudah ideal.

Hal tersebut memang bukan perkara mudah bagi sebagian dari kita, namun ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu kita untuk dapat mempertahankan proporsi berat badan kita yang sudah mencapai ideal bagi kita.

Dalam artikel ini ada lima langkah yang harus ditempuh untuk menjaga berat badan kita agar tetap seperti yang kita katakan ideal atau sempurna.

Cara Mempertahankan Proporsi Berat Badan Yang Sudah Ideal

Tapi, Anda pasti mampu melakukannya. Untuk membantu mempertahankan berat tubuh Anda, coba saja tips dari Dr Singh Sukhvinder Saggu, konsultan Laparoscopic, Gastro dan, Obesity surgeon di Fortis Jessa Ram Hospital, New Delhi, berikut ini seperti dikutip Times of India.

  • Berolahraga dengan cara yang tidak biasa. Intinya, Anda melakukan aktivitas yang melibatkan gerakan fisik dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Misalnya membiasakan mencuci mobil, memilih berjalan memakai anak tangga dibanding lift, dan sebagainya. Setidaknya akumulasi waktu untuk berbagai aktivitas fisik itu ada 30 menit untuk membuat kelebihan kalori bisa terbakar cukup banyak. Umumnya pria perlu 2000 kalori per hari dan wanita 1.600 kalori per hari.
  • Tidak perlu berpikir untuk menjadi sosok yang sempurna secara fisik. Sehingga, Anda pun tidak terlalu berlebihan mengejar target diet. Cukup lakukan proses mengurangi berat badan dengan perlahan tapi kontinyu. Dalam jangka panjang, Anda pun akan memiliki kebiasaan sehat untuk memiliki tubuh yang ideal.
  • Jauhi soda semampu Anda. Soda hanya akan meningkatkan risiko diabetes, arthritis, kerusakan hati, sakit jantung, hingga kanker jika dikonsumsi rutin. Lebih baik ganti dengan jus buah segar, teh, atau minuman lain yang teruji memberikan efek menyehatkan bagi tubuh.
  • Makan secara  tepat dan teratur.  Patokannya adalah kalori. Cobalah membuat perhitungan jumlah kalori yang akan Anda konsumsi setiap hari dan jangan sampai melewatkan jadwal waktu makan. Tidak makan bukan berarti membuat tubuh lebih kurus. Justru proses metabolisme menjadi kacau. Di antara makan utama, sempatkan makan kudapan yang bergizi di sela waktu makan untuk membantu proses kerja pencernaan. Dan, hindari makan besar saat menjelang tidur malam.
  • Lakukan olahraga secara teratur. Selain bisa membakar lemak, olahraga akan menguatkan otot dan sendi. Tulang juga menjadi semakin kuat. Minimal berolahragalah tiga kali dalam seminggu. Lakukan berbagai variasi olahraga agar mendapatkan kekuatan otot yang seimbang di berbagai bagian tubuh.

Tapi semua itu akan terlaksana jika kemauan kita cukup besar untuk mempertahankan berat badan kita yang sudah ideal.

indonews.org

Cara Mempertahankan Proporsi Berat Badan Yang Sudah Ideal

6 Manfaat Konsumsi Air Putih Hangat Bagi Tubuh Kita

Posted: 06 Sep 2012 06:11 AM PDT

Dalam artikel ini akan kami bahas manfaat-manfaat yang terdapat dalam air putih hangat bagi tubuh kita.

Air Putih Hangat

Indonews – Banyak dari masyarakat di Indonesia hingga kini masih kurang memahami manfaat dari mengonsumsi air putih hangat.

Hanya sebagian saja yang mengetahui dari manfaat meminum air putih hangat dapat bermanfaat bagi tubuh dan peredaran darah dalam tubuh.

Dalam artikel ini akan kami bahas manfaat-manfaat yang terdapat dalam air putih hangat bagi tubuh kita.

Sehingga nantinya akan bermanfaat bagi kita dan kehidupan sehari-hari kita untuk menjadi jiwa yang sehat.

6 Manfaat Konsumsi Air Putih Hangat Bagi Tubuh Kita

Air sangat penting untuk makhluk hidup, hingga para praktisi kesehatan menyarankan konsumsi 7-8 gelas air per hari. Namun, tinimbang air dingin ternyata manfaat air hangat lebih banyak untuk kesehatan.

 

Berikut ini diantara manfaat konsumsi air putih hangat bagi kesehatan seperti dilansir Boldsky.

  • Pembersihan.

Manfaat minum air putih hangat, terutama di pagi hari adalah membersihkan sistem pencernaan dan sistem metabolisme tubuh. Racun dan kotoran yang mengendap dalam tubuh dan pencernaan akan dibuang dengan konsumsi air hangat tersebut. Campurkan lemon dan madu agar efek pembersihan tersebut makin terasa.

  • Melancarkan sembelit.

Minum air putih hangat akan membuat gerakan usus lebih lancar dan dapat membantu memecah makanan yang sedang dicerna dalam usus. Hasilnya, sembelit dapat dihilangkan.

  • Membantu program diet.

Anda yang sedang melakukan diet, maka konsumsi air putih hangat ditambah perasan lemon akan banyak membantu menurunkan berat badan Anda. Ini karena air hangat tersebut akan memecah lemak yang berada di sistem pencernaan.

  • Menghilangkan sakit batuk dan flu.

Anda pernah merasakan sakit pada tenggorokan karena batuk? Konsumsi air hangat akan meringankan gejala tersebut. Juga dapat membuat dahak Anda keluar lebih mudah.

  • Menghaluskan kulit.

Dengan mengkonsumsi air putih hangat, maka keringat biasanya akan keluar sebab tubuh secara otomatis menyesuaikan suhu tubuh dengan lingkungan luar. Keringat membuat kulit membersihkan pori-porinya dari kotoran dan kelebihan garam. Juga melembabkan dan menghaluskannya.

  • Melancarkan peredaran darah.

Dengan lancarnya sistem pencernaan dan sistem metabolisme tubuh karena konsumsi air putih hangat, maka peredaran darah pun akan lebih lancar.

indonews.org

6 Manfaat Konsumsi Air Putih Hangat Bagi Tubuh Kita

Rancangan Senjata Pamusnah Masal Di Dunia

Posted: 06 Sep 2012 06:00 AM PDT

Ada rumor kalau Nikola Tesla, seorang ilmuwan misterius, memiliki rancangan sebuah senjata maha dashyat yang bisa mendefinisikan ulang arti sebuah peperangan. Namun, setelah kematiannya, rancangan itu lenyap tanpa bekas.
 
Nikola Tesla (1856 – 1943) mungkin adalah salah seorang ilmuwan terbesar yang pernah ada. Ia memegang sekitar 300 hak paten penemuan-penemuan yang berhubungan dengan listrik seperti dinamo, transformer, induction coil, condenser dan lampu pijar.

Dari semuanya itu, Tesla paling dikenal karena kontribusinya dalam penelitian listrik AC (Alternating Current). Karena ini juga, ia kemudian menjalani permusuhan yang sangat dalam dengan mantan atasannya, Thomas A. Edison yang memilih untuk memfokuskan diri pada listrik DC (Direct Current).

Sejak lama, nama Tesla selalu dikaitkan dengan penemuan-penemuan luar biasa yang jauh lebih maju dari zamannya. Contohnya Otis T. Carr, salah seorang insinyur yang juga anak didik Tesla, pernah membuat pernyataan mengejutkan kalau ia dan rekan satu timnya bernama Ralph Ring pernah membuat sebuah pesawat berbentuk piringan yang dengan sukses menerbangkan mereka sejauh 10 mil dengan kecepatan cahaya. Menurut Carr, ia menggunakan prinsip-prinsip yang diajarkan Tesla dalam membuat pesawat tersebut.

Selain itu, nama Tesla juga sering dikaitkan dengan peristiwa ledakan Tunguska yang maha dashyat. Ledakan itu disebut-sebut sebagai akibat dari percobaan Tesla ketika ia mentransmisikan energi listrik yang kuat dengan menggunakan menara Wardenclyffe yang dibangunnya.

Nah, apa jadinya kalau ilmuwan yang jenius dan misterius itu mengatakan kalau ia mampu membuat senjata pemusnah massal yang bisa membuat perang menjadi tidak terpikirkan oleh siapapun?

Tesla Death Ray
Semuanya bermula dari sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh ilmuwan eksentrik itu pada tahun 1938.

Kepada reporter, Tesla mengumumkan kalau ia dapat membuat sebuah senjata maha dashyat sehingga siapapun yang memilikinya akan memiliki kemenangan luar biasa di dalam setiap peperangan.

Senjata yang dimaksud Tesla itu kemudian dikenal dengan nama Tesla Death Ray, atau Sinar Kematian Tesla.

Menurut Tesla:


“Senjata ini akan mengirim pancaran partikel-partikel yang terkonsentrasi lewat udara yang akan terbang dengan kecepatan hampir menyamai kecepatan cahaya. Energinya begitu besar sehingga ia dapat merontokkan hingga 10.000 pesawat musuh dari jarak 250 mil dan dapat menyebabkan jutaan tentara musuh mati di tempat.”

Senjata partikel ini melibatkan empat penemuan yang dikombinasikan menjadi satu.

Penemuan pertama adalah sebuah peralatan yang bisa meniadakan pengaruh atmosfer terhadap partikel-partikel tersebut.

Penemuan kedua adalah metode untuk menghasilkan potensi kekuatan listrik yang sangat besar.

Penemuan ketiga adalah metode untuk meningkatkan kekuatan listrik yang dihasilkan hingga mencapai 50.000.000 volts.

Penemuan keempat adalah pembuatan sebuah alat untuk melontarkan kekuatan listrik yang telah dihasilkan.

Menurut Tesla, dua dari empat penemuan diatas telah dibuat dan diujicobakan olehnya. Dua lainnya hanya membutuhkan sedikit penyempurnaan. Untuk merealisasikannya, hanya dibutuhkan dana 2 juta dolar dan 3 bulan. Jumlah ini tentu saja sangat kecil dibandingkan dengan hasil yang dapat diberikan. Jika proyek ini disetujui, maka ia akan membangun menara-menara pembangkit listrik yang berfungsi sebagai senjata tersebut di wilayah-wilayah perbatasan.


Menurut Tesla, jika pemerintah Amerika memutuskan untuk menerima penawarannya, maka ia akan segera mulai bekerja. Namun ia menuntut satu syarat. Ia ingin pemerintah sepenuhnya percaya kepadanya dan menolak adanya intervensi dari “ahli” lainnya. Ia juga mengatakan kalau rancangan lengkap senjata ini telah dibuat dan disimpan di dalam arsipnya.

Particle Beam
Kedengarannya, Tesla seperti sedang berfantasi. Namun sebenarnya tidak demikian. Pancaran partikel (particle beam) sebenarnya bukan hal yang aneh dalam dunia sains. Kita biasa menggunakan metode ini dalam kehidupan modern ini.

Pancaran partikel sebenarnya hanya sebuah pancaran cahaya yang terdiri dari berbagai gelombang elektromagnetik. Salah satu contoh penggunaannya adalah alat operasi sinar laser yang digunakan untuk mengoperasi otak.

Namun pancaran partikel yang dibicarakan oleh Tesla tentu saja memiliki level yang berbeda dibanding dengan sebuah alat operasi. Jika senjata pemusnah massal ini benar-benar bisa direalisasikan, mengapa Tesla sampai berniat menciptakannya?

Tesla ternyata memiliki cara pandang yang berbeda mengenai senjata ini.

Senjata Pemusnah Massal
Dalam pandangannya, senjata pemusnah massal ini justru bisa mencegah perang. Pada tahun ia membuat pengumuman itu, perang dunia I belum lama berakhir dan dunia sedang bersiap memasuki perang dunia II. Karena itu, Tesla memiliki ambisi besar untuk mengakhiri konflik dunia itu dan menciptakan perdamaian dunia.

Dalam salah satu suratnya, Tesla menulis:

“Selama bertahun-tahun, aku mencoba untuk mencari solusi dari masalah terberat umat manusia, yaitu bagaimana menjaga perdamaian dunia.”

Mengenai Tesla Death Ray, ia mengatakan:

“Penemuan ini akan membuat perang menjadi tidak mungkin. Sinar kematian itu akan mengelilingi perbatasan setiap negara seperti tembok Cina yang tidak terlihat, hanya saja, “tembok” ini jutaan kali lebih sulit ditembus. Ini akan membuat setiap negara tidak dapat ditembus oleh pesawat musuh atau tentara darat yang menyerbu masuk.”

Dengan kata lain, menurut Tesla, untuk mencegah perang kita harus mempersenjatai diri dengan sangat hebat sehingga negara lain akan mengurungkan niatnya untuk menyerang.

Namun, walaupun perang besar sudah diambang pintu, sepertinya pemerintah Amerika tidak berniat untuk merealisasikan ide Tesla. Beberapa usaha Tesla untuk menawarkan idenya ke beberapa negara lain juga diabaikan. Ketertarikan terhadap idenya runtuh dan mulai dilupakan.

Namun, ketika Tesla meninggal dunia, ingatan akan Tesla Death Ray kembali naik ke permukaan. Ini dikarenakan munculnya sebuah misteri yang cukup membingungkan.

Dokumen yang hilangPada tanggal 7 Januari 1943, Tesla meninggal di kamar hotelnya di New York di kamar 3327 di lantai 33 pada usia 86 tahun. Karena ia tidak pernah menikah, harta benda dan dokumen-dokumen pribadi yang dimilikinya diwariskan kepada keluarganya yang lain. Tidak lama setelah kematiannya, para agen dari Alien (imigran gelap) Property Custodian, departemen kehakiman Amerika Serikat, segera menyita seluruh dokumen-dokumen tersebut. Ini cukup mengherankan karena Tesla sendiri sebenarnya adalah warga negara resmi Amerika. Operasi dariAlien Property Custodian ini diakui oleh FBI dalam website resminya.

Namun misterinya tidak sampai disitu. Ketika pemerintah Amerika mengadakan pemeriksaan menyeluruh atas seluruh dokumen yang disita, mereka tidak bisa menemukan catatan mengenai rancangan Tesla Death Ray.

Dengan kata lain, rancangan senjata pemusnah massal tersebut hilang tanpa jejak.

Berita hilangnya dokumen itu telah memicu perlombaan antara Amerika, Rusia dan Jerman untuk melacak keberadaannya. Tetapi, hingga sekarang, keberadaan dokumen tersebut masih tidak diketahui.

Dimanakah dokumen-dokumen itu berada? Apakah Tesla benar-benar memiliki rancangan itu?

Dimanakah rancangan Tesla Death Ray sebenarnya?
Sebagian orang percaya kalau Tesla telah memusnahkan rancangan tersebut sebelum kematiannya karena takut jatuh ke tangan yang salah. Sebagian lagi percaya kalau orang dekat Tesla telah berhasil mengamankan rancangan tersebut sebelum disita oleh pemerintah.

Jenderal George Keegan, pensiunan kepala intelijen angkatan udara Amerika, percaya kalau rancangan itu berada di tangan pemerintah Uni Sovyet. Dugaan ini muncul karena ternyata Tesla juga mempresentasikan idenya kepada negara-negara lain.

Ketika penawarannya untuk membangun jaringan Tesla Death Ray tidak mendapatkan tanggapan dari pemerintah Amerika, Tesla menawarkan idenya kepada Inggris dengan harga 3 juta dolar. Ia berjanji akan membuat wilayah Inggris bebas dari serangan musuh hanya dalam tempo 3 bulan. Pemerintah Inggris juga tidak menggubris tawarannya. Lalu, Tesla kembali mencoba menawarkan idenya, kali ini kepada Liga Bangsa-bangsa. Usaha ini juga gagal.


Ketika pemerintah lain menganggap sepi penawaran Tesla, ketertarikan cukup besar datang dari pihak Uni Sovyet. Konon pada tahun 1937, satu tahun sebelum Tesla mengumumkan idenya ke publik, ia sebenarnya telah mempresentasikannya kepada Amtorg Trading Corporation, salah satu perusahaan perwakilan Sovyet di New York.

Dua tahun kemudian, tahun 1939, Tesla diketahui telah mengujicobakan tahap pertama idenya di hadapan pihak Sovyet. Lalu, Tesla menerima cek sebesar 25.000 dolar dari mereka. Namun proyek itu tidak pernah diselesaikan.

Ada teori kalau sesungguhnya Tesla memang tidak membangun proyek itu, melainkan hanya menjual rancangannya kepada Uni Sovyet.

Dugaan ini kembali menguat ketika Sovyet menginvasi Afghanistan tahun 1979. Rumor menyebutkan kalau pada masa perang tersebut, helikopter-helikopter Sovyet terlihat mengeluarkan cahaya aneh yang diarahkan kepada tentara Afghanistan. Mereka yang terkena cahaya tersebut tewas seketika dan mayatnya tidak membusuk hingga 30 hari.

Ketika meneliti mayat tersebut, pihak militer barat percaya kalau Sovyet mungkin telah menggunakan gas pembunuh jenis baru, namun banyak yang percaya kalau kondisi mayat tersebut adalah hasil dari senjata yang melontarkan elektromagnetik berkekuatan tinggi.

Jadi, mungkin Sovyet telah berhasil merealisasikan rancangan Tesla Death Ray dan memodifikasinya.
 

Foto tahun 1980 dari satelit mata-mata Amerika yang menunjukkan
kemungkinan instalasi senjata partikel Russia di Semipalatinsk

Selain teori Rusia, banyak juga yang percaya kalau sesungguhnya rancangan itu berada di tangan pemerintah Amerika Serikat serikat sendiri.

Teori ini juga punya dasar yang cukup kuat.

DARPA (Defense Advance Reasearch Project Agency), yaitu salah satu badan pemerintah yang bertujuan untuk meneliti persenjataan baru untuk militer, sesungguhnya telah melakukan percobaan senjata partikel sejak tahun 1958, 15 tahun setelah kematian Tesla. Prinsip penelitian mereka sama persis dengan ide Tesla, walaupun dalam skala yang lebih kecil.

Namun, proyek ini tidak dilanjutkan lagi karena dua alasan, yaitu karena materi-materi yang dibutuhkan oleh senjata dashyat ini dianggap “berisiko tinggi” dan karena kekuatan yang dibutuhkan untuk memproyeksikan pancaran itu melebihi kemampuan pembangkit listrik standar yang digunakan dalam perang.

Jika dua masalah ini terselesaikan, mungkin proyek ini akan dilanjutkan lagi.

Apakah ini berarti pemerintah Amerika memiliki dokumen Tesla?

Mungkin saja. Tapi bisa juga tidak. Apa yang dikembangkan oleh DARPA sama sekali tidak menyamai klaim Tesla mengenai kekuatan senjatanya. Beberapa pihak percaya kalau pihak Amerika memang memiliki dokumen tersebut, namun tidak memiliki kemampuan untuk merealisasikannya.

Selain teori Konspirasi yang melibatkan pemerintah, banyak juga yang percaya kalau rancangan Tesla Death Ray sesungguhnya tidak pernah ada. Menurut mereka, Tesla Death Ray hanyalah satu dari sekian klaim bombastis yang diberikan oleh Tesla. Walaupun tidak ada yang menyangkal jeniusnya Tesla, namun banyak proyek yang disebutkannya tidak pernah terealisasi.

Misalnya, pada tahun 1900, ia mengatakan kalau ia bisa menyembuhkan penyakit TBC dengan osilasi listrik. Pada tahun 1927, ia mengatakan kalau ia berencana untuk mengendalikan kekuatan samudera untuk dimanfaatkan. Lalu, pada tahun 1931, ia mengklaim kalau ia bisa membuat bahan bakar fosil menjadi tidak berharga lagi dengan memanfaatkan energi kosmis sebagai bahan bakar alternatif. Tentu saja klaim-klaim ini tidak pernah terealisasi.

Jadi, Tesla Death Ray bisa jadi hanyalah salah satu dari bualan Tesla yang lain.

Bahkan walaupun rancangan itu ada, bisa dimengerti mengapa pemerintah menolaknya. Ide Tesla mengenai kemungkinan terciptanya perdamaian jika senjatanya diimplementasikan sangat tidak masuk akal. Memang, sebuah negara yang memasang Tesla Death Ray akan aman dari serbuan pesawat. Namun, jelas tidak akan aman dari serangan diam-diam.

Jika saya adalah seorang pemimpin sebuah negara dan memutuskan untuk menyerang sebuah negara lain, maka yang akan saya lakukan pertama adalah mengirim pasukan penyerang secara diam-diam untuk menghancurkan Tesla Death Ray di negara tersebut terlebih dahulu sebelum mengirim skuadron pesawat tempur.

Lagipula, Tesla memiliki anggapan kalau semua pemimpin negara adalah pemimpin yang cinta damai. Ia tidak memikirkan kemungkinan digunakannya senjata tersebut sebagai alat untuk menyerang oleh seorang diktator. Jika sebuah negara memasang Tesla Death Ray dan memutuskan untuk menyerang negara tetangganya, maka mereka akan dengan sangat mudah mengarahkan senjatanya untuk menghancurkan pesawat komersial.

Dengan demikian, perang pun menjadi tidak terhindarkan.

Jadi, ide besar ini sepertinya juga memiliki cacat yang besar.

Jika saat ini, 67 tahun setelah kematian Tesla, kita masih belum melihat realisasi dari Tesla Death Ray, maka sepertinya kita harus bersyukur, dan siapapun yang menyimpan rancangan itu hingga sekarang telah berbuat kebaikan bagi dunia.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yoona SNSD Dan Suzy Miss A Terpilih Menjadi Wanita Tercantik Versi Mnet‘s

Posted: 06 Sep 2012 05:55 AM PDT

Namun setiap Girlband pasti mempunyai wanita tercantik yang ada dalam grup wanita itu, hal itu menjadi daya tarik dalam setiap girlband.

Girlband Korea

Indonews – Saat ini sudah hampir semua publik di dunia maupun di dalam Indonesia sudah tidak asing dengan para Girlband cantik asal Korea Selatan yang sering menghiasi layar kaca.

Namun setiap Girlband pasti mempunyai wanita tercantik yang ada dalam grup wanita itu, hal itu menjadi daya tarik dalam setiap girlband.

Beberapa saat lalu sebuah media hiburan mengadakan polling mengenai siapa yang tercantik dalam setiap girlband top di Korea Selatan sana.

Hal itu dilakukan juga dengan menggunakan praktisi dan dokter dalam ahli kecantikan dan bedah plastik.

Nama Yoona SNSD dan Suzy Miss A pun masuk sebagai salah satu yang tercantik dalam pemilihan tersebut.

Masing – masing girlband pasti mempunyai salah satu dari semua anggota yang paling menonjol untuk urusan kecantikan wajah. Namun siapa sangka jika diantara girlband SNSD, miss A, Wonder Girls', After School dan SISTAR ada yang patut berbangga hati karena anggotanya terpilih sebagai anggota girlband tercantik versi Mnet's "Wide Entertainment News", mereka adalah YoonA SNSD dan Suzy miss A. Bagaimana mereka bisa terpilih?

Mnet's "Wide Entertainment News" mengundang para pakar bedah plastik untuk menjatuhkan keputusan siapa pemilik wajah tercantik di antara girlband – girlband Korea. Selain YoonA dan Suzy, ada beberapa nama yang masuk kategori. Mereka adalah Uee After School, Sohee Wonder Girls' dan Bora SISTAR. Pada dasarnya, semua nominator mempunyai tipe dan karakter kecantikan yang berbeda – beda. Berikut komentar dari ahli bedah plastik untuk kelima nominator.

Yoona SNSD Dan Suzy Miss A Terpilih Menjadi Wanita Tercantik Versi Mnet's

1. YoonA SNSD

liA1p.jpg

"Dia bukan anggota girlband tapi (dia adalah) dewi," ungkap salah seorang ahli bedah plastik seperti dilansir Soompi.

"Dia tampak seperti tokoh utama dari sebuah serial animasi." seloroh ahli bedah plastik lain.

"Panjang matanya dapat dibagi menjadi 5 dan panjang wajahnya menjadi 3 sehingga proporsi nya sangat baik. Sebenarnya, itu adalah proporsi emas. " puji spesialis lain.

2. Suzy miss A

HfKdM

"Ketika dia tersenyum, matanya berbentuk seperti burung camar terbang dan itu sangat lucu. Telinganya sangat cantik juga. " puji mereka.

3. Sohee Wonder Girls'

AQN1T

"Dia tidak memiliki kelopak mata ganda tapi matanya, hidung dan mulut adalah proporsi yang sangat baik."

4. Uee After School

nFCpt

"Dia memiliki wajah bayi yang semua orang inginkan tetapi tulang pipi sedikit pendek."

5. Bora SISTAR

1jB7R

"Ekspresi wajahnya seksi dan karismatik."

Setelah melalui perdebatan yang alot, akhirnya diputuskan YoonA SNSD dan Suzy miss A yang pantas menyandang predikat anggota girlband tercantik.

Chukae, Unnie….

indonews.org

Yoona SNSD Dan Suzy Miss A Terpilih Menjadi Wanita Tercantik Versi Mnet's

Cara-Cara Mutakhir Mendapatkan Pacar

Posted: 06 Sep 2012 05:30 AM PDT

Eh, malem minggu kemaren ngapain aja? Sendirian aja? Hah masih jomblo? Taun 2012 udah mau kiamat gini masih aja jomblo? Kasian amat sih kamu. Sini deh, biar kamu nggak kasian-kasian amat, MBDC ajarin cara-cara mutakhir buat dapetin pacar. Cara-cara dibawah ini nggak banyak syaratnya kok, kamu nggak perlu super ganteng atau punya Ferrari. Semua orang bisa nyoba. Oke?
Peringatan : Tingkat keberhasilan cara-cara ini sangat bervariasi. Kalo kamu udah nyoba semuanya dan masih belum berhasil…Ya mungkin emang kamu ditakdirkan untuk hidup sendiri. Tabahlah kawan!

1. Undercover Friendzone

Wih cara apaan nih? Namanya gaya banget pake undercover segala, macem agen FBI aja lagi undercover.
Akhir-akhir ini, istilah “Friendzone” lagi beken di Internet. Buat kamu yang kurang gaul, Friendzone tuh adalah istilah dimana ada cowok yang deketin cewek, tapi karena satu dan lain hal akhirnya malah dianggep temen sama si cewek itu, dan harapan untuk menjadikan si cewek itu sebagai kekasihnya pun pupus. Kalo si cowoknya nekat nembak, biasanya nanti dijawab pake alesan basi “Kita lebih baik berteman saja.”
Nah, strategi yang pertama ini, maksudnya adalah kamu undercover/nyamar jadi temen inceran kamu. Kamu pura-pura aja masuk friendzone, lalu tunjukkan kualitas-kualitas terbaik kamu, misalnya kamu orangnya baik, pengertian, sabar dll. Dan yang penting, kamu  juga harus nunjukkin kalo kamu cuma mau temenan doang sama si doi, nggak lebih. Dan jangan mau diperalat, disuruh ini itu, dimintain anter jemput langsung nurut.
Terus, undercovernya berapa lama ?
Salah satu sifat manusia itu adalah “Makin dilarang, makin pengen” Coba deh, kalo kamu dilarang melakukan sesuatu, kamu makin pengen ngelakuin hal itu kan? Nah, karena kamu adalah orang yg baik tapi (keliatannya) cuma pengen temenan aja, pelan-pelan tapi pasti, inceran kamu bakal naksir sama kamu. Kamu tinggal pinter-pinter baca sinyal aja, dan mainkan strategi dengan hati-hati. Nanti inceran kamu bakal nemplok sendiri deh sama kamu.

2. Pura-Pura Gay

Cara yang kedua ini mirip-mirip sama yang pertama, tapi disini kamu bukan pura-pura temenan, tapi pura-pura gay.  Kalo cara pura-pura jadi temen tadi, kamu masih bisa dicurigai “temenan tp ada maunya”, tapi kalo kamu gay, kan udah jelas kalo kamu nggak minat sama inceran kamu.
Tapi garis besarnya sama sih, kamu pura-pura jadi gay dan temenan dengan si target, dan tunjukkan sifat-sifat terbaik kamu. Nanti suatu hari, ketika inceran kamu ngeluh kenapa semua cowok brengsek dan  yang baik semua gay, itulah saatnya kamu untuk come out. Kamu bisa ngemeng kalo selama berteman dengan si inceran, ada perasaan yang muncul, dan bikin kamu mempertanyakan orientasi kamu. Dan setelah sesi curhat panjang lebar, akhirnya kalian berdua menyadari kalo kalian saling menyayangi, dan target kamu bersyukur bisa menunjukkan kamu jalan yang straight (lurus). Lalu kalian pun hidup bahagia selamanya.
Cara yang ini sebenernya high risk-high return. Karena kamu pura-pura jadi gay, bisa jadi kamu dikira gay sama semua orang, termasuk keluarga kamu. Dan bisa jadi orang tua kamu jadi kecewa berat, sehingga kamu diusir dari rumah. Tapi, kalo berhasil, hasilnya pasti oke. Misalnya kalo kamu beruntung, kamu bisa diajak belanja bareng sama inceran kamu, terus boleh masuk fitting room dst dst. Mua hahahaha !

3. Stockholm Syndrome

Cara yang ketiga ini yang paling ekstrim. Kalo kamu orangnya suka tantangan dan petualangan, ini mungkin yang paling cocok buat kamu.
Stockholm Syndrome adalah sebuah sindrom dimana seorang korban penculikan, yang setelah beberapa waktu akan memiliki keterikatan emosional terhadap penculiknya, dalam bentuk perasaan positif, dan bahkan keinginan untuk melindungi.
Dari deksripsi Stockholm Syndrome sendiri, kamu pasti udah bisa ngira-ngira kan apa yang musti dilakukan ?
Yak betul (ngomong sendiri), yang kamu perlu lakukan adalah menculik target kamu! Dan selama masa penculikan, targetnya jangan dijahatin, dibaek-baekin aja, karena menurut penelitian, korban penculikan yang nggak dijahatin sama penculiknya punya kemungkinan lebih besar buat kena stockholm syndrome ini. Sebagai gambaran, kamu boleh nyulik target kamu terus disekap di suite hotel bintang 5, pesenin makanan yang enak-enak, trus kamu kasih hadiah-hadiah juga.
Kalo cara ini berhasil, setelah kamu bebasin, nanti dia deh yang bakal nyariin kamu. Dan kamu nggak perlu takut bakal dilaporin ke polisi, karena kalo dia bener sayang sama kamu, masa mau liat kamu masuk penjara.
Nah itulah 3 cara mutakhir buat mendapatkan pacar. Kalo udah jelas, langsung praktekin aja! Nanti kasi tau kita ya, hasilnya gimana.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Maskapai Terbaik Di Dunia

Posted: 06 Sep 2012 05:00 AM PDT


Lelah habis liburan, saat pulang terbayang tidur di kursi pesawat. Tapi apa nyana yang ditemui kursi sempit di kabin yang tak bisa digunakan buat selonjoran. Kursi pesawat memang tidak dirancang untuk tidur. Begitulah, sampai Air New Zealand memperkenalkan “Sky Couch,” kursi yang dirancang untuk berbaring pada kelas ekonomi.

Kenyamanan seperti ini merupakan satu alasan Air New Zealand terpilih sebagai maskapai terbaik ranking 4 di dunia menurut jajak pendapat 2011 yang digelar majalah perjalanan Travel and Leisure, Sabtu 24 September 2011. Ranking ini ditentukan pembaca majalah itu berdasar kenyamanan di kabin, layanan penerbangan, layanan pelanggan dan makanan.


Berikut daftar 7 maskapai terbaik didunia tersebut

1. Singapore Airlines
Singapore Airlines dinilai konsisten menjaga layanan konsumen. Meskipun skornya turun sedikit dibanding tahun lalu, tapi masih memberikan layanan yang terbaik. Seperti Wi-Fi, hiburan video atau dan audio melalui iPod dan colokan USB untuk semua penumpang.

2. Emirates
Emirates tetap menduduki peringkat yang sama tahun lalu. Reputasinya yang dinilai lebih baik dalam layanan makanan dan tetap mempertahankan kehandalan layanan penerbangan dan layanan pelanggan. Pembaca memilih Emirates karena mskapai ini merupakan inovator dalam penyediaan layanan WiFi bagi laptop dan ponsel.

3.Etihad Airways
Etihad dinilai tertinggi pada seluruh aspek, kecuali dalam layanan penerbangan. Kenyamanan kursi berbaring di kelas ekonomi, layanan 600 jam hiburan dalam penerbangan, dan penumpang bisa mengecas atau bermain iPod melalui E-BOX System.


4. Air New Zealand
Peningkatan layanan kabin kenyamanan mendongkrak Air New Zealand dari posisi ketujuh tahun lalu. Maskapai ini mengenalkan Sky Couch, kursi di kelas ekonomi yang bisa digunakan untuk berbaring. Layanan makanan, penerbangan dan layanan pelanggan juga dinilai lebih baik.

5. Virgin America
Satu satunya maskapai Amerika Serika yang masuk lima besar. Maskapai didirikan Virgin Atlantic ini mengedepankan layanan, inovasi dan keramahan. Kombinasi tarif rendah dan teknologi memungkinkan penumpang untuk menggunakan perangkat online.

6. Virgin Atlantic Airways
Maskapai yang didirikan Sir Richard Branson terjun dari peringkat empat tahun lalu.Layanannya tetap dinilai bak. Hanya saja maskapai lain berubah lebih baik sehingga Virgin jatuh ke posisi enam.


7. Cathay Pacific Airways
Meski memperbaiki layanannya, tapi Cathay turun dua peringkat dari tahun lalu. Maskapai Cathay dinilai pembaca tetap menyenangkan. Kursi Fixed-Shell di kelas ekonomi tetap memungkinkan penumpang untuk rebahan.
 
 
sumber

Institusi ‘Intelijen’ Pelihara Teroris demi Dollar AS

Posted: 06 Sep 2012 04:27 AM PDT

Pasukan antiteror Densus 88 (IST)

itoday - Keberadaan teroris di Indonesia sengaja dipelihara institusi tertentu untuk mendapatkan proyek dari Amerika Serikat (AS).

“Teroris itu sengaja dipelihara institusi tertentu yang mempunyai kemampuan intelijen. Institusi ini mendapatkan keuntungan dengan adanya teroris karena mendapatkan kucuran dana dari AS,” kata Mantan Komandan Satgas Intel Badan Intelijen Strategis, (BAIS), Laksamana TNI, Purnawirawan, Mulyo Wibisono kepada itoday, Kamis (6/9).

Menurut Mulyo, kemunculan teroris disengaja dengan memprovokasi untuk melakukan kegiatan teror. “Dalam intelijen ini penyusupan itu hal yang biasa. Sebetulnya aparat sudah tahu, tetapi dibiarkan saja. Dan pelaku teroris ini akibat provokasi intelijen,” paparnya.

Kata Mulyo, teroris Solo semakin mencurigakan karena aparat kepolisian menyebutkan para pelakunya melakukan pelatihan di Gunung Merbabu. “Polisi harus mengungkap siapa yang melatih para teroris itu, atau jangan-jangan intelijen sendiri. Menggunakan senjata terlebih lagi umur mereka masih muda itu sangat aneh sekali dan mampu membunuh polisi,” jelasnya.

Kecurigaan Mulyo bertambah, korban aparat kepolisian yang tertembak di Solo tidak diotopsi. “Harusnya korban dari pihak kepolisian diotopsi dan diumumkan ke publik agar masyarakat semakin tahu. Kalau kayak gini semakin menambah kecurigaan,” paparnya.

Ia juga mengatakan, dalam sebuah operasi intelijen itu hal yang biasa membunuh temannya sendiri itu untuk menekankan teroris melakukan perlawanan. “Dalam operasi intelijen itu sudah biasa untuk membunuh temannya sendiri. Dan kejadian di Solo itu ada kemungkinan itu, yang membunuh Densus ya temannya sendiri,” ungkap Mulyo

Kata Mulyo, dari pengakuan warga yang berada di lokasi bahwa Densus langsung memberondong orang-orang yang diduga teroris. “Kalau saya baca di media, ada pengakuan warga di lokasi bahwa orang-orang yang diduga teroris langsung diberondong dan tidak ada perlawanan. Ini yang jarang diungkap di televisi,” pungkasnya.

7 Takhayul Dalam Sejarah Bola

Posted: 06 Sep 2012 04:00 AM PDT


Inilah 7 Takhayul dalam Bola . Wartawan Mirror Jack Noble dan Oly Middleton menyusun 7 takhayul dalam sejarah bola di dunia.
1. Gary Lineker
Mantan ujung tombak Inggris ini tidak pernah menendang bola ke gawang saat pemanasan menjelang pertandingan. Alasannya, khawatir semua tendangan bagusnya terbuang saat pemanasan.

2. John Terry
Kapten Chelsea ini mengaku punya sekitar 50 takhayul. Di antaranya, mendengarkan CD Usher yang sama, memakai tempat kencing yang sama di Stamford Bridge, dan duduk di kursi yang sama di bus tim. Terry juga mengklaim menggunakan pelindung betis (shinpad) yang sama sepanjang kariernya sebelum menggantinya setelah pertandingan Liga Champions pada 2005. "Pelindung betis tersebut membuat saya tampil seperti saat ini," kata Terry.

3. Roy Hodgson
Bos West Bromwich Albion ini mengaku saat timnya meraih kemenangan beruntun, ia bakal menggunakan pakaian yang sama mulai dari kaos kaki sampai celana dalam untuk pertandingan berikutnya.

4. David James
Kiper Inggris ini mengaku puasa bicara dengan semua orang sebelum pertandingan dimulai. Ia juga menunggu tempat buang kencing kosong, lalu masuk dan meludah di dinding.

5. Bobby Moore
Kapten tim nasional Inggris yang menjuarai Piala Dunia 1966 ini tidak pernah memakai celana pendeknya sampai pemain lain memakainya. Bekas rekan setim Moore, Martin Peters, pernah menjahili Moore. Peters sempat melepas lagi celananya sehingga Moore mengikutinya. Setelah itu, Moore pun sabar menanti Peters mengenakan celananya lagi.

6. Malvin Kamara
Mantan penyerang Huddersfield Kamara selalu menonton Willy Wonka and Chocolate Factory untuk bisa menimbulkan gairah bermain.

7. Romeo Anconetani
Mantan Presiden Pisa ini punya kebiasaan khusus. Sebelum pertandingan, ia selalu melempar garam ke lapangan. Semakin besar pertandingannya, semakin banyak garam yang ditaburkan. Bahkan, dalam pertandingan melawan seteru berat Pisa, Cesena, Anconetani menggelontorkan 26 kilogram garam ke lapangan.
 
 
sumber

Ruhut Anggap Enteng Mundurnya Kader Demokrat

Posted: 06 Sep 2012 03:53 AM PDT

Ruhut Sitompul: 200 keluar, Masuk satu juta (ist)

itoday – Hengkangnya ratusan kader dari Partai Demokrat (PD) ditanggapi enteng oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD Ruhut Sitompul, ” Nggak masalah. Kami patah tumbuh hilang berganti, pergi 200, masuk satu juta.”

Seperti diberitakan sebelumnya, 250 kartu tanda anggota (KTA) diserahkan sejumlah pengurus anak cabang (PAC) yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Nggak ada masalah karena kami juga mau bersih-bersih. Kalau nggak loyal silakan mundur,” kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, (6/9).

Menurut Ruhut, ratusan kader itu mundur karena mengikuti tokoh Demokrat yang terlebih dulu mundur. Jadi langkah itu diikuti pendukungnya. ” Itu wajar dan lumrah dalam politik,” simpulnya.

Ruhut menegaskan Partai Demokrat tidak gentar dengan hengkanya banyak kader Demokrat, dan tidak takut berefek pada perolehan suara pada 2014. “Kami patah tumbuh hilang berganti, pergi 200, masuk satu juta,” ujarnya sesumbar.

Sebelumnya, kader Demokrat beramai-ramai mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menyerahkan kartu tanda anggota (KTA). “Kami bersama-sama datang ke sini dalam rangka menungundurkan diri dari sebagai kader dan pengurus Partai Demokrat,” kata Satrio Hastadi, mantan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta.

Satrio menjelaskan, pengunduran diri mereka yang terdiri dari kader dan pengurus partai Demokrat tersebut karena mereka merasa sudah tidak nyaman lagi berada dalam partai yang sebelumnya sempat kontra terhadap penetapan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Sri Paku Alam IX menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DIY. (vv,kr)

Hilangkan Bad Mood dengan Sperma

Posted: 06 Sep 2012 03:36 AM PDT

spermaSEDANG kesal atau sedang bad mood? Ada obat yang ampuh untuk meredakannya.

Kader Ramai-ramai Mundur, Demokrat Jogja Rontok

Posted: 06 Sep 2012 03:33 AM PDT

KTA Partai Demokrat (krjogja)

itoday – Ratusan kader dan pengurus Partai Demokrat Yogyakarta ngelurug ramai-ramai ke kantor Dewan Perwakilan Daerah PD DIY. Tujuannya satu, menyerahkan kartu tanda anggota (KTA)-nya sebagai simbol pengunduran diri mereka dari partai berlambang mercy tersebut.

“Kami bersama-sama datang ke sini dalam rangka menungundurkan diri dari sebagai kader dan pengurus Partai Demokrat,” kata mantan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta, Satrio Hastadi, Kamis (6/9).

Pengunduran diri mereka, urai Satrio, adalah karena  mereka merasa sudah tidak nyaman lagi berada dalam partai yang sebelumnya sempat kontra terhadap penetapan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Sri Paku Alam IX menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

Alasan lain, adalah karena sikap pengurus DPD Demokrat DIY yang melarang kadernya mendukung UU keistimewaan DIY yang baru saja disahkan di DPR RI beberapa waktu lalu. Bahkan, lanjutnya, ada perlakuan sewenang-wenang oleh pengurus DPD terhadap pengurus anak cabang setingkat kecamatan berupa pemecatan.

“Kami sudah tidak nyaman berada di Partai Demokrat, karena ada perlakuan yang tidak adil dari pengurus DPD, kepengurusan kami dari pengurus anak cabang (PAC) Kecamatan Mantrijeron diberhentikan sepihak,” katanya. Selain itu, Ketua PAC Kota Gedhe dan PAC Gondomanan juga dipecat oleh pengurus DPD.

Yang  menyerahkan KTA kepada pengurus DPD hari ini sebanyak 250 orang yang terdiri dari kader dan pengurus. Dan itu, kata Satrio, masih akan terus bertambah.

“Ada 250 kader yang mengundurkan diri hari ini. Yang datang sekarang hanya perwakilan saja, yakni terdiri dari PAC Kecamatan Keraton, PAC Kecamatan Mergangsan, PAC. Kecamatan Mantrijeron. Dari tiga PAC ini kader Demokrat berjumlah sekitar 5.000 orang dan 90 persennya akan mengundurkan diri,” katanya.

“Masih banyak yang akan menyusul untuk keluar dari Partai Demokrat, sekitar 90 persen kader dari tiga kecamatan akan mengundurkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Satrio, meski sekarang Partai Demokrat sudah mendukung Keistimewaan Yogyakarta dengan mendukung penetapan Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Sri Paduka Paku Alam IX menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, mereka tetap berkomitmen untuk mundur sebagai kader partai Demokrat.

“Demokrat sekarang mendukung penetapan Sultan itu sudah telat. Kami sejak awal memperjuangkan penetapan tetapi ditentang oleh DPD,” ujarnya.* (vv)

Tips Keramas yang Baik Bagi Rambut Kering

Posted: 06 Sep 2012 03:15 AM PDT

rambut-keringRAMBUT berminyak rentan terlihat lepek, tapi bukan berarti rambut kering aman dari masalah.

7 Monster Manakutkan Di Dunia

Posted: 06 Sep 2012 03:00 AM PDT

7.Kapre

Kapre adalah raksasa berbulu dengan mata yang bersinar dan suka membakar cerutu. Mereka biasanya dapat ditemukan sedang duduk di atas pohon menunggu malam tiba, untuk menakuti anak-anak nakal yang berada di luar rumahnya larut malam. Kapre adalah rakasa Filipina unik karena ia tidak mencuri janin, makan orang atau memotong mereka. Kapre hanya suka menakut-nakuti anak-anak … dan menertawakan mereka karena takut. Beberapa cerita mengklaim mereka benar-benar makhluk yang sangat ramah yang dapat memberikan harapan jika Anda menemukan batu ajaib disekitarnya. jika kapre sedang di dekatnya maka pohon-pohon bergoyang ketika tidak ada angin atau Anda melihat asap samar-samar dari atas pohon, mungkin dari .. cerutu Kapre
 


6.Duwende

Duwende adalah makhluk seperti manusia kecil yang hidup di bawah tanah. Ada dua jenis Duwende: 1.duwende putih yang diduga jenis makhluk yang membawa keberuntungan tentang kebaikan, atau 2.Duwende hitam yang berarti bahwa duwende ingin bermain pada manusia. Mereka umumnya hanya berinteraksi dengan manusia ketika rumah mereka terganggu. Sebagai contoh, seorang petani baik yang merawat lahan-nya mungkin dihargai oleh duwende putih dengan kelimpahan yang lebih besar tanaman dari biasanya. Namun, seseorang yang menendang sebuah sarang semut dekat rumah seseorang, mungkin duwende Hitam akan menghukum dengan berbagai penyakit dari bibir sumbing sampai testis membengkak. Cara terbaik untuk menghindari Duwende adalah mengatakan “tabi-tabi po” keras sebelum memasuki ruangan mereka.
 


5.Tiyanak

tiyanak ini mirip dengan sirene mitologi Yunani yang memikat mangsanya dengan suaranya. Seseorang mendengar bayi menangis dari jauh di dalam hutan dan kemudian mengikuti suara untuk menyelamatkan bayi. Beberapa cerita mengatakan orang yang mengembara tanpa tujuan dalam pencarian untuk mencari bayi dan akhirnya tersesat. cerita lain mengklaim bahwa orang yang menemukan bayi di tengah hutan, Ketika diangkat, si bayi kemudian Berubah menjadi rakasa besar dan bergigi tajam. Kemudian tiyanak memakan orang itu dan berubah kembali bayi untuk menunggu korban berikutnya.
 


4.Sigbin

Menurut daerah dan dongeng. Sigbin itu terbentuk dari kambing yang tidak bertanduk, burung gagak reptile, atau sesuatu yang samar-samar yang mirip dengan chupacabra. Dimana sangat umum dengan semua gambaran bahwa kepalanya menggantung diantara kaki depannya yang lebih pendek dibandingkan dengan kaki belakangnya. Dimana di karenakan fisiologi atau karena untuk membuat sigbin terlihat menakutkan, ia juga terkenal dengan cara berjalan mundur seperti kepiting. Sigbin juga mempunyai ekor yang panjang seperti cambuk yang memancarkan bau busuk dan dua kaki seperti belalang di lehernya yang dapat membuatnya meloncat dengan jarak yang jauh. Mereka keluar pada malam hari untuk mencari anak-anak untuk dilahap tetapi mereka menyimpan hati anak-anak tersebut untuk dijadikan jimat. Kebanyakan cerita dan penampakan banyak berasal dari daerah Cebu. Bagaimanapun, walau jauh, pada tahun 2005 seorang ilmuan dari Borneo (kalimantan) menemukan seekor "karnivora yang mirip dengan kucing dan rubah " dengan kaki belakang lebih panjang daripada kaki depan yang memperlihatkan gaya berjalan yang aneh dan penampilan fisik yang cocok dengan beberapa penjelasan dari sigbin (contoh: ekor yang panjang, kaki depan yang pendek, dapat melompat dengan jarak yang jauh, karnivora). Belum ada bukti yang nyata yang menyatakan hubungan antara binatang tersebut.

 


3.Tikbalang

tikbalang itu digambarkan memiliki kepala kuda, tubuh seorang manusia dan kuku seekor kuda yang tumbuh di tempat kaki manusia seharusnya. Di daerah utara, tikbalang dianggap gangguan tetapi umumnya tidak berbahaya. Mereka senang membuat wisatawan bingung dan membuat para wisatawan tersebut membayangkan hal-hal yang tidak nyata. Wisatawan dapat dengan mudah menghentikan olok-olok dengan membalikan kemeja mereka dari dalam ke luar dan meminta tikbalang untuk berhenti mengganggu mereka. Kisah tikbalang dari daerah selatan yang menggambarkan makhluk tersebut seperti raksasa yang jahat. Dia memiliki mata merah menyala, sebuah cerutu besar dan bau bau rambut terbakar. Ketika marah (dan dia mudah marah), tikbalang akan menginjakmu sampai mati. Untuk menjinakkan binatang itu, seseorang harus mencabut salah satu dari tiga rambut yang sangat panjang ditemukan surainya. Setelah itu, tikbalang akan menjadi budak Anda. Cerita Rakyat menyatakan bahwa ketika matahari bersinar melalui awan ketika sedang hujan, sepasang Tikbalang akan menikah.
 


2.Kumakatok

Di tengah malam, akan terdengar ketukan di pintu dan di luar tiga tokoh berkerudung, salah seorang wanita muda yang cantik dan dua orang laki-laki yang lebih tua. Tidak ada cerita tentang bagaimana kelompok tersebut dibentuk atau di mana mereka berasal tapi cerita tentang mereka telah muncul secara tiba-tiba di seluruh Filipina. Legenda mengatakan bahwa kunjungan dari mereka merupakan pertanda bahwa seseorang di dalam keluarga akan segera mati. Tidak ada gambar-gambar atau jimat yang digantung yang dapat menjauhkan mereka. Membiarkan pintu tidak terjawab juga tidak membantu. Mereka tetap mengetuk dan pergi dan kemudian seseorang tetap akan mati segera setelahnya.
 


1.Manananggal

The Manananggal kadang-kadang dianggap sebagai keturunan khusus dari aswang. Mereka kadang-kadang disebut sebagai “Tik-tik” karena suara yang dibuatnya pada saat terbang. Untuk membingungkan korban nya, bunyi tik-tik menjadi redup saat ia mendekat. Makhluk-makhluk ini umumnya berbentuk wanita cantik dengan sayap kelalawar yang berbulu dan kasar. Bagian bawah tubuhnya tetap berada di tanah sedangkan bagian atasnya dilepaskan saat dia terbang untuk mencari makanan. manananggal ini memiliki selera meminum darah manusia dan sangat membutuhkan hati janin manusia dan diambil dengan lidahnya yang panjang, seperti belalai. Seperti vampir budaya Barat, para manananggals benci bawang putih dan garam, dengan cara menggantung bawang putih atau menempatkan semangkuk garam di dekat jendela adalah cara terbaik untuk menjauhkan mereka. Untuk membunuh manananggal, seseorang harus menemukan tubuh bagian bawah dan menaburkan garam atau abu pada luka terbuka. Yang mencegah kedua bagian tersambung dan berubah kembali ke bentuk manusia saat istirahat siang hari.
 
 
sumber

Politisi Lebih Takut Tak Dipilih Dibanding Ancaman Teroris

Posted: 06 Sep 2012 02:26 AM PDT

Wakil Ketua DPR RI Pramono: Takut Tak Dipilih (ist)

itoday – Alih-alih takut ancaman teroris, politisi di Gedung MPR/DPR lebih takut tidak dipilih rakyat dalam Pemilu berikutnya.

Hal itu terungkap dari pernyataan Wakil Ketua DPR Pramono Anung, yang mengatakan kalau mau mengancam DPR cukup melalui Pemilu, yakni dengan tidak memilih lagi yang bersangkutan dalam Pemilu berikutnya.

Sebelumnya, Kepala BNPT Ansyaad Mboi mengingatkan sinyalemen adanya ancaman teroris yang menjadikan politisi di Senayan sebagai target aksi teror. Namun, peringatan ini dianggap sepi oleh sebagian politisi di Senayan. Pram malahan mempertanyakan mengapa harus mengancam politisi dengan bom.

“Kalau mau mengancam ngapain pakai bom? Kalau mau mengancam DPR itu ya sebenarnya melalui pemilu jangan pilih partai ataupun fraksi atau kinerja anggota yang mengecewakan,” kata Pram, sapaan akrabnya, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9).

Menurut Pram,, DPR adalah lembaga negara yang terbuka bagi siapapun. Sehingga tidak ada alasan bagi pihak mana pun termasuk teroris untuk meledakkan Gedung DPR.

“Ini lembaga yang sangat terbuka, sekali lagi karena ini lembaga negara dan simbol demokrasi. Orang bisa nggak suka dengan performa anggota, tapi apa pun DPR itu kan simbol demokrasi,” katanya.

Pramono bahkan menyatakan keamanan di Gedung DPR tak perlu ditingkatkan. Kecuali dipandang perlu,  maka menjadi tugas polisi untuk menjaga keamanan DPR.

“Nggak perlu, sudah menjadi kewajiban pemerintah dalam hal ini kepolisian untuk menjaganya,” tandasnya.*

0 komentar:

Posting Komentar