Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 06 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Grosjean Akan di Ganti Lotus

Posted: 05 Sep 2012 09:04 PM PDT

Grosjean Akan di Ganti Lotus

Jerome D'Ambrosio. (Foto: Reuters)

ESTONE Lotus tidak perlu menunggu lama untuk mencari pengganti Romain Grosjean. Tim yang bermarkas di Enstone itu secara resmi menunjuk Jerome d’Ambrosio sebagai pengganti Grosjean.

Meski masih ada nama test driver Jaime Alguersuari dan pembalap IndyCar Rubens Barrichello, namun manajemen Lotus memastikan nama D'Ambrosio akan menjadi pembalap pengganti Grosjean.

Grosjean Akan di Ganti Lotus

"Ketika kami menandatangani D'Ambrosio sebagai pembalap ketiga, kami menggaet seorang pria yang memiliki motivasi tinggi, segar, berbakat dan ikut bersaing pada musim 2011. Kami berharap ini akan terbukti ketika dia mengendarai mobil kami pekan ini di Monza," demikian komentar Eric Boullier, tim prinsipal Lotus.

"Kami mengetahui integritas D'Ambrosio bersama tim dan dia sudah melakukan tugas dengan baik ketika tes mobil E20 di Mugello. Kini, D'Ambrosio memiliki kesempatan untuk balapan di Monza, dengan mengendarai sebuah mobil yang bisa bersaing finis di atas podium," jelas Boullier, diberitakan Crash, Rabu (5/9/2012).

"Ini merupakan sebuah tugas berat untuk D'Ambrosio, tapi kami akan mendukungnya dari semua cara untuk mendapatkan hasil yang bagus. Satu hal yang pasti, dia memiliki separuh keturunan Italia dan saya rasa ada satu pembalap yang akan mendukung kariernya, mulai dari Fernando Alonso," tandasnya.

Grosjean Akan di Ganti Lotus

Tindakan Grosjean Cukup Bodoh

Posted: 05 Sep 2012 08:43 PM PDT

Tindakan Grosjean Cukup Bodoh

Romain Grosjean. (Foto: Reuters)

VIENNA - Legenda balap, Niki Lauda, mengatakan bahwa tindakan Romain Grosjean di di seri balapan F1 GP Belgia adalah tindakan yang cukup bodoh. Oleh karena itu, ia mendukung hukuman yang jatuh pada pembalap tim Lotus itu.

Atas kejadian itu Grosjean dinilai sebagai penyebab kecelakaan dan diganjar hukuman tampil di GP F1 Italia di Monza dan denda 50 ribu euro.  Lauda yang merupakan peraih tiga kali juara dunia ini mengatakan bahwa Grosjean seharusnya diganjar larangan tampil di dua seri.

Tindakan Grosjean Cukup Bodoh

"Saya belum pernah menyaksikan aksi sebodoh itu dari Romain," kata Lauda. "Jujur, jika saya yang harus menetapkan keputusan, maka saya akan melarangnya untuk turun di dua seri. Hal tersebut akan membuatnya intropeksi," sambungnya, seperti dilansir GP update.

"Itu adalah tindakan paling berbahaya yang pernah dilakukannya dan ini sudah yang ketujuh kalinya di musim ini. Di Seri Monaco, ia juga pernah melakukannya dan jelas bawah Lewis tak bisa apa-apa," pungkasnya.

Tindakan Grosjean Cukup Bodoh

Awas, Cadangan Premium di Jakarta Tinggal untuk 9 Hari

Posted: 05 Sep 2012 08:35 PM PDT

Ilustrasi: cadangan premium menipis (ist)

itoday – Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) bakal kehabisan premium sembilan hari mendatang. Sementara secara nasional, kuota BBM bersubsidi tinggal tersisa 10 juta kiloliter, atau hanya cukup untuk 2-3 bulan saja.

Untuk antisipasi, Pemerintah  akan meminta tambahan kuota bahan bakar minyak (BBM) subsidi kepada DPR sekitar 4 juta kiloliter (KL) atau senilai Rp20 triliun dari asumsi Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2012 sebesar 40 juta KL.

Langkah ini untuk mengantisipasi setelah Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) memastikan kuota BBM subsidi tidak akan cukup untuk didistribusikan sampai akhir tahun.

Data PT Pertamina (Persero) menyebutkan, per 30 Agustus 2012, realisasi penyaluran BBM bersubsidi hingga 30 Agustus 2012 secara nasional sudah mencapai 29,32 juta KL dari jatah 40 juta KL tahun ini.

Bahkan untuk DKI Jakarta, jatah premium bersubsidi akan habis pada 15 September mendatang. Berdasarkan data PT Pertamina (Persero), per 30 Agustus 2012, penyaluran premium di Jakarta sudah mencapai 1,41 juta KL. Jumlah itu lebih 37,4 persen dari kuota untuk Jakarta 1,03 juta KL. Salah satu pemicunya adalah meningkatnya konsumsi akibat pertumbuhan sepeda motor yang meningkat.

Dalam hitung-hitungan politis, sepertinya tidak ada alasan bagi DPR untuk menolak permintaan pemerintah soal tambanan kuota BBM sekitar 4 juta KL. Anggota dewan di Senayan itu tidak tega jika masyarakat di sisa akhir tahun ini, dipaksa mengkonsumsi pertamax menyusul jebolnya kuota yang tidak sesuai asumsi awal.

Apalagi, pemerintah memastikan cadangan premium yang dimiliki PT Pertamina saat ini masih mencukupi. “ESDM akan minta tambahan sehingga kuota BBM subsidi menjadi 43-44 juta KL sesuai dengan pembangunan ekonomi dan transportasi kita,” kata Menteri koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, di Jakarta, kemarin.

Hanya saja, tambahan kuota ini membuat risiko fiskal APBN makin besar. Memang, pemerintah bisa saja mencari utangan sebesar Rp20 triliun guna menutupi tambahan kuota. Apalagi, rasio utang terhadap produk domestik bruto (PDB) pemerintah saat ini juga makin membaik di level 20-an persen.

Namun sayangnya saat ini Indonesia mengalami primary deficit. Artinya, jumlah utang yang dibayar lebih kecil dengan jumlah utang uang ditarik. Dengan kondisi seperti ini, lagi-lagi Indonesia masih memungkinkan mencari utang. Hanya saja konsekuensinya beban bunga yang ditanggung lebih tinggi. Para investor hanya mau kasih utangan dengan bunga yang besar.

Permintaan tambahan kuota seharusnya dijadikan pelajaran bagi pemerintah dan DPR. Bagi DPR, jangan terkesan plin plan dengan melarang menaikkan BBM subsidi, namun tidak memberikan solusi jebolnya kuota BBM.

Namun yang paling penting lagi adalah seharusnya pemerintah memiliki kebijakan yang terintegrasi, bukan kebijakan pendek yang memaksa pemerintah mengemis-ngemis ke DPR agar ditambah kuotanya.

Menurut pengamat Energi Kurtubi, pemerintah sudah harus mulai memikirkan menghapus kuota BBM bersubsidi kepada masyarakat untuk mengantisipasi tersendatnya pasokan distribusi.

Belajar dari pengalaman tahun ke tahun, dengan menerapkan kuota, penyerapan BBM di lapangan selalu melampaui kuota.

“Sebaiknya pemerintah tidak membatasi BBM kepada masyarakat, hapus saja kuotanya toh setiap tahun selalu melampaui kuota,” kata Kurtubi, kemarin.

Kurtubi menjabarkan langkah yang dapat diambil pemerintah ada dua hal, yaitu sesegera mungkin mendorong konversi dari BBM ke Bahan Bakar Gas (BBG) dan menaikan harga BBM bersubsidi. “Untuk opsi menaikan harga BBM, itu juga memiliki syarat yaitu dimungkinkan secara politik dan sosial,” ujarnya.

Jika masyarakat kehabisan BBM bersubsidi, kata Kurtubi, mau tidak mau mereka akan membeli Pertamax yang harganya dua kali lipat dari harga BBM bersubsidi.

Di sisi lain, pemerintah pusat harus mendorong pemerintah DKI Jakarta untuk membangun mass rapit transportation (MRT). Dengan memberikan fasilitas transportasi yang nyaman, diharapkan masyarakat dengan rela meninggalkan kendaraaan pribadinya untuk menggunakan MRT.

Sehingga, laju pertumbuhan kendaraan yang tinggi tidak akan menghabiskan konsumsi BBM subsidi di Jakarta.  (brtst)

Sidang Perdana Tipikor, Kuasa Hukum Pamerin Puasa Senin-Kamis Angelina Sondakh

Posted: 05 Sep 2012 08:19 PM PDT

Angelina Sondakh: Puasa Senin Kamis (ist)

itoday – Entah apa hubungan sidang perdana tindak pidana korupsi dengan puasa tersangka korupsi Wisma Atlet, kuasa hukum Angelina Sondakh merasa perlu menyampaikan praktek puasa mantan putri Indonesia itu.

“Ibu Angie hari ini puasa,” ujar kuasa hukum Angie Nasrullah di pengadilan negeri Tipikor Jl Rasuna Said, Jaksel, Kamis (6/9

Namun Nasrullah menyangkal puasa Angie hari ini dikhususkan untuk menghadapi sidang perdana. Menurut pengajar hukum di UI ini, Angie memang sudah rutin puasa sejak ditahan KPK.

“Beliau ini sudah rutin puasa Senin Kamis,” papar Nasrullah.

Mengenai kondisi Angie yang berpuasa, Nasrullah menyatakan tidak yakin kliennya sanggup untuk menuntaskan satu hari penuh. Namun dia menyerahkan semuanya kepada Angie.

“Kan ini sidang perdana. Semoga saja dia kuat sampai akhir,” papar Nasrullah.

Angie sendiri hari ini menyatakan kondisinya cukup fit untuk persidangan perdana. “Alhamdulillah saya sehat,” ujar Angie sesaat setelah sampai di Pengadilan Negeri Tipikor.*

Inilah Sandiwara BNPT dan Polisi

Posted: 05 Sep 2012 08:08 PM PDT

Pasukan antiteror Densus 88 (IST)

itoday – Pihak kepolisian dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melakukan sandiwara yang seolah-olah kedua lembaga ini berbeda pendapat soal terorisme terutama menyangkut Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba’asyir.

“Perbedaan pernyataan antara BNPT dengan Polri tentang dugaan-dugaan dan keyakinan serta hasil kesimpulan analisa tentang potensi ancaman terorisme termasuk penyebutan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir hanya sebatas sandiwara, dan tak perlu dianalisa,” kata pengamat intelijen dan teroris, Umar Abduh kepada itoday, Kamis (6/9).

Menurut Umar, berdasarkan data empiris pernyataan-pernyataan BNPT yang gemar meng-uploads dan atau mempublish hal-hal yang cenderung untuk mendulang sensasi, bombastis,  sarkastis dan provokatif  tidak pernah digubris Polri.

“Ini menunjukkan jika tingkat intelijensia pejabat BNPT lebih diwarnai kepentingan politik, maklum BNPT adalah badan yang langsung dibawah koordinasi Menkopolhukam, Joko Suyanto,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengutarakan pelaku teror Solo dilakukan dua kelompok. “Pertama, kelompok Farhan cs dan yang menunggangi serta mengendalikannya. Kedua, eksekutor (bukan berasal dari jaringan Farhan dan atau fasilitatornya). “Kelompok kedua ini, melakukan pelemparan granat maupun yang melakukan penembakan terhadap Bripka Dwi Data Subekti,” jelasnya.

Kata Umar, dari pernyataan istri anggota Bripka Dwi Data Subekti mengindikasikan telah adanya skenario dan atau ancaman yang diterima suaminya itu sejak tiga bulan sebelum peristiwa tersebut.

“Tak mungkin informasi atau bisikan tentang ancaman tersebut berasal dari Farhan cs atau dari dukun cabul. Patut diduga yang memberi informasi tentang adanya ancaman tersebut adalah intel BNPT dan atau intel Densus atau komandannya sendiri,” pungkas Umar.

Iceman – Film Kisah Nyata Pembunuh Sadis

Posted: 05 Sep 2012 07:53 PM PDT

Richard Kuklinski mengaku telah melakukan pembunuhan sebanyak 200 orang selama waktu 30 tahun, dan film ini kisah nyatanya. Untuk menyamarkan waktu pembunuhan korbannya, Kuklinski membuang mayat-mayat itu ke freezer pabrik, untuk itulah dia dijuluki “Iceman”. Kuklinski dipenjara selama 20 tahun hingga tahun 2006 saat kematiannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Website Teroris Solo

Posted: 05 Sep 2012 06:44 PM PDT

Teror Solo (IST)

itoday – Jaringan teroris Solo memanfaatkan dunia maya dengan meluncurkan website yang digunakan untuk menyebarkan ide-ide mereka termasuk ancaman terhadap kelompok tertentu.

“Sekarang kita masih melakukan penyelidikan. Kita ikuti aktivitas mereka, terutama komunikasi di dunia maya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar dalam jumpa pers di kantor Humas Polri, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Menurut Boy Rafli, untuk mendeteksi komunikasi para teroris yang baru-baru ditangkap, pihak Cyber Forensik Mabes Polri akan melakukan penelitian termasuk laptop maupun ponsel milik Firman.

Dalam penelusuran itoday, ada sebuah website http://www.ansar1.info/showthread.php?p=155637. Mereka menamakan diri Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ (Regu Pembalasan dan Obat Penawar) dan mengeluarkan pernyataan terkait teror Solo.

Mereka memposting pernyataan peristiwa Solo pada 2 September 2012. Di antara pernyatannya:

“Ini adalah Serangan Pembalasan atas kekejaman Thoghut Negeri ini yang telah berusaha memberangus Orang-orang yang berusaha memeluk Dienul Islam ini secara Murni dan Benar, mereka telah rela menodai Negeri Kaum Muslimin yang berbarokah ini dengan darah-darah Kaum Muslimin sendiri baik dari kalangan Para Ikhwan yang Berjihad maupun dari Kalangan Kaum Muslimin secara umum, demi untuk melayani Tuan mereka, demi mereka rela menjadi Jongos nya Syetan Amerika dan sekutunya, hanya untuk sebuah Imbalan balas Jasa dan reward yang tidak seberapa dibandingkan darah-darah Kaum Muslimin yang tertumpah.

Ini adalah Serangan Obat Penawar untuk yang memberikan Penawar atas rasa Sakit Hati Kaum Muslimin yang selalu ditindas dan diperlakukan semena-mena oleh Sang Jongos Kepolisian Negeri ini, yang mereka membunuh sesuka mereka, yang mereka merampok sesuka mereka, yang mereka menawan sesuka mereka atas Kaum Muslimin yang baik-baik.

Bagi Kaum Muslimin sekalian, ini adalah Hadiah Spesial untuk kalian. Untuk memberikan Semangat Baru dalam Beramal, baik secara Berjamaah maupun secara individual.”

Ada yang Nunggangi Teror Bom

Posted: 05 Sep 2012 06:32 PM PDT

Lokasi penembakan teroris Solo (IST)

itoday – Pihak-pihak yang membuat (merakit) bahan peledak tidak harus terkait dengan jaringan teror manapun.

“Karena kondisi politik akan menunggangi dan memanfaatkan kemungkinan kisruh Pemilukada DKI sangat potensial untuk dijadikan moment kisruh yang lebih besar, signifikan dan meluas,” kata pengamat teroris dan intelijen, Umar Abduh kepada itoday, Kamis (6/9).

Kata Umar, besar kemungkinan pihak yang tak puas akan menggunakan aksi kekerasan yang diharapkan memicu kerusuhan politik, meski hanya di wilayah DKI.

Selain itu, ia juga mengatakan Firman yang diduga teroris Solo tidak bisa dikaitkan dengan perakit bom di Tambora, Jakarta Barat, Thariq.

“Jaringan Farhan sudah sejak awal keberangkatan ke Filipina dan kepulangannya berada di bawah kontrol intel yang berperan sebagai aghniya (posisi dan jaringan) ini yang tidak pernah dicari dan diusut secara tuntas oleh Densus dan BNPT.

Lanjutnya, sehingga seluruh gerak dan yang direncanakan Farhan cs terpantau dan terdokumentasi. “Jika Thariq di Tambora saling terkait atau berhubungan, intel BNPT maupun Densus sudah pasti mengendus dan tak perlu bersandiwara lagi pura-pura masih perlu melakukan pendalaman,” pungkasnya.

Jokowi Hapuskan Dosa Politik Prabowo

Posted: 05 Sep 2012 06:16 PM PDT

Jokowi dan Prabowo (IST)

itoday – Calon Gubernur DKI Joko Widodo dimanfaatkan Prabowo Subianto untuk menghapus dosa-dosa politik termasuk penculikan terhadap aktivis HAM yang telah dilakukan mantan Danjen Kopassus tersebut.

“Sosok Jokowi ini seperti membuat dosa-dosa Prabowo ketika melakukan pelanggaran HAM pada tahun 1999 jadi hilang dan tenggelam,” kata Direktur Program Imparsial, Manifest Institute, Al Araf dalam diskusi di Jakarta, Rabu (5/9).

Menurut Al Araf, Prabowo mendapat keuntungan terhadap tingkat keterkenalannya di tengah publik nusantara dengan kepopuleran Jokowi dalam Pemilukada DKI.

Kata Al Araf, untuk menaikkan popularitas Prabowo dalam Pilpres 2014 dimulai dengan memanfaatkan popularitas Jokowi dalam Pemilukada DKI.

Ia juga menuturkan, banyak calon presiden dalam Pilpres 2014 seperti Aburizal Bakrie, Wiranto, Hatta Rajasa dan yang paling menonjol Prabowo Subianto. “Dari sejumlah capres tersebut, hanya Prabowo yang lebih dominan tampil di muka publik,” paparnya.

Kata Al Araf, peran Prabowo yang cukup dalam Pemilukada DKI 2012 mengakibatkan kader PDIP yang akan diusung dalam Pilpres 2014 akan tenggelam dengan popularitas Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Inilah Korupsi Kekuasaan Foke

Posted: 05 Sep 2012 05:39 PM PDT

Fauzi Bowo atau Foke (IST)

itoday – Gubernur DKI, Fauzi Bowo atau Foke telah menyalahgunakan kekuasaannya dengan memanfaatkan institusi negara maupun sekolahan yang digunakan untuk tempat kampanye dengan banyak memuat foto diri calon incumbent itu.  

Demikian dikatakan wakil Ketua DPD Repdem DKI Jakarta Faisal Rachman dalam rilis kepada wartawan, Rabu (6/9).

Menurut Faisal, tindakan yang dilakukan Foke itu merupakan abuse of power (penyalahgunaan kekuasaan) sebagai gubernur.

“Memang bila dilihat dari sisi   perauturan hal tersebut dianggap tak melanggar, namun dari sisi etika moral itu sangat mencederai nilai etika moral,” jelasnya.

Faisal menemukan beberapa temuan dalam acara halal bihalal di beberapa wilayah beberapa kepala dinas DKI Jakarta mengarahkan jajaran ataupun kelompok di bawah naungan mereka untuk membantu Foke.

“Ini pelanggaran memanfaatkan jabatan. Dengan alasan mensosialisasikan program pemprov DKI Jakarta,” papar Faisal.

Lanjutnya, bukti-bukti pelanggaran yang dilakukan Foke itu akan dilaporkan ke Panwaslu DKI Jakarta pada Jumat (7/9).

Sungai Tercemar Paling Buruk di Dunia

Posted: 05 Sep 2012 05:35 PM PDT

Sungai Tercemar Paling Buruk di Dunia

Dampak berkembangnya industrialisasi menyebabkan pencemaran lingkungan semakin mengubah penampilan beberapa sungai di dunia menjadi sebuah sumber penyakit dan tak lagi memberikan manfaat bagi manusia. Keadaan sungai-sungai berikut misalnya, dikenal sebagai sungai paling kotor di dunia. Sungai-sungai ini sudah tidak layak lagi untuk dilihat, apalagi untuk menjadi habitat berbagai flora dan fauna!

Inilah 3 sungai paling tercemar di dunia berdasarkan situs Best Reviewer:

1. Sungai Buriganga, Bangladesh

Buriganga adalah sungai yang berada di Kota Dhaka. Sungai ini berfungsi sebagai jalur transportasi air antar kota di Bangladesh. Namun, sekarang Sungai Buriganga tercemar parah. Penyebab utamanya adalah polusi yang terdiri dari limbah kimia, plastik, minyak, sampai limbah rumah tangga. Kota Dhaka mengeluarkan ribuan ton sampah per harinya, dan mayoritas sampah dibuang ke Buriganga!

2. Sungai Citarum, Indonesia

Citarum adalah sungai terpanjang dan terbesar di Jawa Barat. Selain untuk pertanian, air Sungai Citarum juga digunakan untuk berbagai keperluan industri dan PLTA. Sayangnya, industri ini pula yang jadi salah satu penyebab tercemarnya Sungai Citarum. Setiap hari, masyarakat membuang ratusan ton limbah ternak ke sungai tersebut.Tak heran Citarum menyandang sebagai sungai paling tercemar di dunia. Namun tanpa ada kesadaran, masyarakat juga masih memanfaatkannya untuk mandi dan memasak.

3. Sungai Yamuna, India

Sungai Yamuna terletak di sebelah utara India. Pada 1909, air sungai ini tergolong sebagai “biru jernih”, namun akibat pertumbuhan populasi dan industrialisasi, Yamuna menjadi salah satu sungai paling tercemar di dunia. Sungai ini jadi ‘tong’ bagi 58% sampah di New Delhi! upaya pemerintah kota tersebut sudah untuk membuat Yamuna kembali bersih tak berhasil.

10 Cara Aman Cari Jodoh di Internet

Posted: 05 Sep 2012 09:00 AM PDT

Mencari pasangan di dunia maya? Mengapa tidak. Di zaman serba canggih ini, urusan jodoh sah-sah saja diusahakan melalui internet. Sudah bertebaran situs jodoh online, atau memanfaatkan social media yang ada. Hanya tentu saja harus waspada dengan kemungkinan para predator dunia maya atau penjahat cyber.
Bagaimana ya agar bisa mencari jodoh di internet dengan aman? Apakah bisa menekan risiko bertemu dengan cybercriminal atau orang yang memanfaatkan kita di dunia maya? Ini ada 10 tips praktis:
1. Pilih layanan jodoh yang bereputasi
Jika ingin bergabung dengan layanan jodoh online, carilah yang bisa dipercaya dan punya reputasi. Dengan demikian bisa meminimalisir bertemu dengan pihak tak bertanggungjawab. Carilah rekomendasi melalui teman, atau tanyalah pada orang yang sudah memanfaatkan situs tersebut. Lakukan googling dengan keyword nama layanan tersebut, sehingga akan didapat referensi berguna. Jangan lupa juga membaca baik-baik aturan mainnya, dan bagaimana mereka menjaga privasi anggotanya.
2. Hati-hati dengan foto Anda
Jangan pakai foto yang provokatif untuk didisplai di profil Anda, sebab bisa dimanfaatkan pihak tertentu. Selain itu foto yang terlalu vulgar dan menggoda hanya akan membuat imej Anda buruk.
3. Jangan mudah diidentifikasi
Alamat rumah, tempat kerja, nomor telepon, sebisa mungkin jangan terpampang di profil Anda secara terang-terangan. Gunakan sistem pengiriman pesan yang disediakan situs yang bersangkutan. Cukup melalui fasilitas itu saja Anda saling berkiriman pesan dengan teman Anda. Jangan juga memajang nama lengkap, sebab bisa dengan mudah dilacak.
4. Realistis dalam membaca profil orang
Jangan mudah percaya atau terhanyut fantasi saat ada lawan jenis yang membuatmu kagum dengan profilnya. Ajak dia berinteraksi lebih jauh tapi tetap menjaga jarak, dan jangan terlalu berharap. Realistislah jika ia tak sesuai harapan, daripada menyesal di kemudian hari. Blok dan stop komunikasi kalau ia bersikap tidak sopan.
5. Kopdar dengan aman
Saat copy darat atau kopdar dengan salah satu “kandidat”, usahakan berada di tempat publik yang aman. Pastikan ada yang tahu Anda akan bertemu dengan siapa dan di mana, agar mereka bisa mengontak Anda jika terjadi sesuatu. Jika ada hal yang tidak menyenangkan saat kopdar, laporkan ke pengelola situs jodoh. Begitu kandidat yang Anda jumpai menyimpan banyak kebohongan, tinggalkan dia.
6. Anda bisa pergi kapan Anda mau
Andai kopdar tak berjalan sesuai harapan, tak perlu ragu untuk tegas menyatakan bahwa ia bukan tipe Anda. Stop semua bentuk komunikasi dengan dia, daripada membuang waktu dan energi.
7. Pelan-pelan saja
Merasa bertemu orang yang tepat? Tak perlu terburu-buru mengajaknya berkomitmen. Ingat, internet penuh dengan predator yang siap memangsa mereka yang lengah. Beri dia waktu untuk membuktikan kebenaran identitas, maksud baik, dan sebagainya.
8. Laporkan para scammer dan predator segera
Sedang apes karena kandidat Anda ternyata penipu alias scammer dan penjahat cyber alias predator? Segera laporkan mereka yang pengelola situs.
9. Dimintai uang? Laporkan
Motif ekonomi sering menjadi alasan mengapa ada scammer dan predator. Jika teman kencan Anda meminjam atau bahkan meminta uang atau materi lain, maka jelas motofnya motif ekonomi. Laporkan segera sebelum semakin bertambah parah.
10. Merasa terancam? Ambil jalur hukum
Bukan tak mungkin bertemu psikopat atau kriminal akut di dunia maya, lalu berlanjut ke dunia nyata. Biasanya mereka tak akan menyerah begitu saja jika ditolak. Andai ada ancaman atau bahkan kekerasan, segera laporkan pihak berwenang, dan jangan ragu ajukan tuntutan hukum.
sumber

Terkait Century, DPR Panggil JK dan Antasari

Posted: 05 Sep 2012 08:01 AM PDT

Bank Century (ist)

itoday – Pekan depan, Tim Pengawas (Timwas) Kasus Bank Century DPR RI akan memanggil mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Mereka akan dimintai keterangan dan dipanggil dalam waktu berbeda

Menurut Pimpinan Rapat Timwas Century DPR RI, Pramono Anung, Rabu (5/9/2012), setelah JK dan Antasari dimintai keterangan Gedung DPR RI Jakarta, Timwas Century akan melakukan cek silang ke KPK.

Lalu keterangan itu akan dicross cek dengan KPK sebab Polri dan Kejaksaan Agung praktis sudah menyelesaikan tugasnya terkait tindak pidana pencucian uang. Hingga kini, KPK dianggap belum memberikan hasil memuaskan, sehingga perlu pemanggilan JK dan Antasari.

Pramono menegaskan kembali, Timwas Century DPR RI akan terlebih dahulu meminta izin pihak berwajib seperti Kepolisian dan Kementerian Hukum dan HAM untuk memanggil dan meminta keterangan dari Antasari tentang pengakuannya ke publik.*

Minuman yang Bisa Menurunkan Jumlah Sperma

Posted: 05 Sep 2012 07:30 AM PDT

Minuman yang Bisa Menurunkan Jumlah Sperma

Beberapa jenis minuman yang kurang baik bagi seorang pria, karena mempunyai efek menurunkan jumlah sperma……

Minuman yang Bisa Menurunkan Jumlah Sperma

Kopi, soda, alkohol, dan teh, mungkin biasa dikonsumsi. Orang perlu berhati-hati karena ada efek samping yang berdampak buruk bagi kesehatan khususnya para pria. Orang tentu tidak ingin mengalami hal buruk pada kesehatan seksual pribadi, khususnya para pria.

Kesehatan seksual bagaimana pun penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga atau masa depan. Berikut ini efek samping minum kopi, soda, alkohol, dan teh mint, terhadap kesehatan seksual Anda, seperti dilansir Ehow.

Kopi

Ada sisi positif dan negatif jika Anda mengonsumsi kopi. Pasalnya, kopi dapat mempengaruhi kesehatan seksual Anda. Mengonsumsi kopi yang berlebihan dapat menurunkan jumlah sperma, karena kandungan tinggi phytoestrogen yang melawan sperma normal Anda. Sementara sisi positifnya, minum secangkir kopi tiga jam sebelum aktivitas seksual dapat meningkatkan aktivitas dan kinerja sperma Anda.

Soda

Para pria yang kecanduan soda dan minum secara berlebihan dapat mengalami penurunan jumlah sperma hingga 30 persen. Soda juga menimbulkan efek buruk terhadap kualitas sperma Anda. Bahan kimia bisphenol A yang umum ditemukan dalam botol soda plastik dan kaleng soda bertanggungjawab untuk menurunkan jumlah dan kualitas sperma. Selain itu, kandungan tinggi gula dalam soda dapat mengakibatkan obesitas dan diabetes pada Anda.

Alkohol

Jelas, minuman ini memiliki pengaruh yang buruk bagi kesehatan seksual Anda. Menenggak alkohol dapat menyebabkan kelainan sperma dan menurunkan jumlah sperma Anda.

Teh mint

Tidak selamanya teh memiliki manfaat yang baik. Teh mint ternyata dapat mempengaruhi hormon androgen pada pria, juga kesehatan seksual pada wanita. Hormon androgen berfungsi membuat perkembangan maskulin pada pria, seperti perubahan suara, pertumbuhan bulu dan rambut, juga kesuburan pria.

Torino Ingin Keadilan Jelang Derby Menghadapi Juventus

Posted: 05 Sep 2012 07:23 AM PDT

Namun Torino mengatakan bahwa seharusnya keadilan dalam pembagian jadwal ini tidak seharusnya merugikan kubunya.

Torino

Indonews – Torino menyesalkan penyusunan jadwal yang dilakukan oleh Federasi sepakbola Italia yang dirasa kurang menguntungkan pihaknya menjelang derbi menghadapi Juventus.

Pihak Torino mengatakan bahwa dengan jadwal yang cukup berdekatan antara jadwal Coppa Italia dengan Liga membuat Torino sulit membagi kosentrasinya.

Namun Torino mengatakan bahwa seharusnya keadilan dalam pembagian jadwal ini tidak seharusnya merugikan kubunya.

Presiden Torino Urbano Cairo geram melihat jadwal derby Turin melawan Juve yang berdekatan dengan jadwal Coppa Italia. Torino dijadwalkan tandang ke Juventus Arena pada 1 Desember, padahal 3 hari sebelumnya mereka bermain di kandang Siena pada ajang Coppa Italia.

Torino Ingin Keadilan Jelang Derby Menghadapi Juventus

“Saya ingin derby berjalan dengan adil,” ucap Cairo kepada Tuttosport. “Saya harap kami bisa menggeser jadwal untuk menghadapi Siena. Jika tidak maka kami akan pulang dari Siena, melakukan latihan ringan. latihan penuh di keesokan harunya dan bertanding melawan rival sekota. Sepertinya hal ini tidak terasa benar bagi saya.”

“Saya tidak ingin ada kontroversi karena tidak akan menghasilkan apapun, dan itu juga bukan menjadi tujuan saya. Saya hanya ingin memahami situasi yang terjadi dan berupaya membenahinya,” pungkas pria berusia 55 tahun ini.

Torino belum terkalahkan di musim ini, dengan menang sekali dan sekali imbang di dua laga awal Serie A musim ini.

indonews.org

Torino Ingin Keadilan Jelang Derby Menghadapi Juventus

Asik… Bila Dikorupsi, Bayar Pajak Tak Wajib?

Posted: 05 Sep 2012 07:09 AM PDT

Ketua Pengurus Besar Nadlatul Ulama, Said Aqil Siradj

itoday – Terjadinya korupsi di institusi pengelola dan penerima uang pajak yang didapatkan dari warga negara Indonesia, sudah bukan rahasia lagi. Terkait hal ini, NU akan membahas persoalan wajib atau tidaknya warga negara membayar pajak dalam forum Bahtsul Masail dalam Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar NU mendatang.

Menurut Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, Rabu (5/9/2012), alasan mengangkat persoalan ini karena adanya fakta telah terjadi korupsi besar-besaran di sektor pajak. Ia menegaskan pula, jika pengelolaan dana dari pajak dilakukan dengan baik dan amanah, maka kewajiban membayar pajak wajib didukung. Tapi bila ternyata dana dari pajak dikorupsi, maka nanti akan dirumuskan hukumnya oleh para ulama.

Sektor uang pajak menjadi bahasan dalam Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar NU, karena adanya keinginan ulama NU mewujudkan akuntabilitas pengelolaan dana publik yang seharusnya dimanfaatkan bagi kemaslahatan umat.

Acara Munas Alim Ulama dan Konbes NU tersebut, akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Kempek, Cirebon, Jawa Barat pada 15-18 September mendatang. Presiden SBY dijadwalkan hadir dan sekaligus menyampaikan pidatonya pada sehari sebelum penutupan.*

Kata-kata Cinta Terindah

Posted: 05 Sep 2012 07:00 AM PDT

Cinta merupakan anugrah bagi semua insan. Datangnya dari hati dan tumbuhnya pun dalam hati, bersemi dalam sanubari dan merupakan perpaduan antara insan laki laki dan perempuan. 

Bila anda ingin mengungkapkan kata cinta pada lawan anda maka juga harus datang dari hati sanubari yang dalam agar terasa enak didengar dan meresap serta memiliki makna yang dalam bagi pasangan anda. 

Kata Cinta memberikan energi kehidupan bagi dua insan berlawanan jenis, menumbuhkan motivasi dan semangat yang kuat. Perasaan ini merupakan hal terindah di dunia anugrah dari Tuhan untuk kita semua. Namun hanya kata kata romantis lah yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan cinta. 

Bila kita bingung untuk mengungkapkan kata kata cinta bagi sang kekasih, semoga kata kata cinta ini mampu menjadi inspirasi bagi anda.
 


Cinta Hadir diawali oleh pandangan yang berlanjut pada perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Tetapi cinta bisa juga gugur karena satu hal yakni kebohongan.

Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku… sayang.

Bila aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka kan kugunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu sayang”

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup bermakna.

Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.

Cintaku padamu adalah Air, yang selalu mengalir, dan tidak berpaling, yang selalu mengalir, dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir…

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia. Malamku menjadi fajar yang indah karenamu…
Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.

Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam. Cintaku padamu seperti Simponi terindah
Saat aku berada di padang pasir kehidupan, aku berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku. Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit. Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayangku….

Pagi yang tercerah adalah ketika bersamamu, malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suara mu, hati yang paling bahagia adalah ketika memilikimu selamanya Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu. Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku… padamu.

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria. Pengorbanan cinta seperti indahnya pelangi yang menghiasi langit kehidupan.


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tevez : Argentina Akan Baik – Baik Saja Tanpa Saya

Posted: 05 Sep 2012 06:57 AM PDT

Tevez juga menganggap bahwa saat ini Argentina akan tetap bisa bermain lebih baik tanpa dirinya.

Carlos Tevez

IndonewsKabar kurang menggembirakan menghinggapi striker andalan Manchester City yakni Carlos Tevez karena tidak dimasukan dalam skuad Argentina.

Kabar tersebut nampaknya tak membuat Tevez berkecil hati, pasalnya dirinya mengatakan akan fokus untuk membela The Citizen.

Tevez juga menganggap bahwa saat ini Argentina akan tetap bisa bermain lebih baik tanpa dirinya.

Tevez enggan mengomentari apa yang dilakukan oleh sabella sebagai tindakan kurang menyenangkan bagi dirinya.

Tevez : Argentina Akan Baik – Baik Saja Tanpa Saya

Nama Carlos Tevez tak masuk skuad Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 pekan ini. Namun penyerang Manchester City itu berusaha menyikapinya dengan legawa.

Pelatih Alejandro Sabella tak memanggil Carlitos – julukan Tevez, untuk laga kontra Paraguay dan Peru. Dan sang pemain berusaha mengambil hikmahnya untuk fokus pada ‘hidup keduanya’ di Etihad Stadium menyusul insiden dengan klub musim kemarin.

“Argentina baik-baik saja tanpa saya, dan saya pun baik-baik saja tanpa mereka. Beberapa orang merasa sedih karena saya tak bermain, tapi ada juga yang bahagia,” ucapnya.

Tevez juga menyadari jika dirinya bukan lagi sosok idola di mata fans Albiceleste seperti dulu. “Ini tak seperti sebelumnya ketika semua orang menginginkan saya bermain. Berat untuk saya mengatakannya, namun itulah kenyataan,” pungkasnya.

indonews.org

Tevez : Argentina Akan Baik – Baik Saja Tanpa Saya

Moggi Anggap Inter Lakukan Kesalahan Lepas Pazzini

Posted: 05 Sep 2012 06:44 AM PDT

Moggi menganggap bahwa seharusnya Pazzini merupakan pasangan yang pas di lini depan Inter Milan bersama Milito.

Moggi: Inter salah besar melepas Pazzini

Indonews – Mantan petinggi Juventus yakni Luciano Moggi anggap Inter Milan melakukan kesalahan besar dengan melepas strikernya yakni Pazzini ke AC Milan.

Moggi menganggap bahwa seharusnya Pazzini merupakan pasangan yang pas di lini depan Inter Milan bersama Milito.

Dan dirinya juga mengungkapkan bahwa Pazzini juga pas jika sebelumnya berhasil didatangkan oleh Juventus, namun sayangnya Juventus lebih memilih pemain lainnya.

Mantan Direktur Juventus Luciano Moggi menyebut Inter Milan membuat kesalahan besar dengan melepas Giampaolo Pazzini. Moggi malahan menyarankan Juve yang merekrut Pazzini bukannya AC Milan.

Moggi Anggap Inter Lakukan Kesalahan Lepas Pazzini

Moggi, yang dikenai sanksi seumur hidup karena terlibat skandal Calciopoli berkata jika Nerazzurri seharusnya menahan kepergian Pazzini. “Semua kesalahan Moratti jika Inter tidak menemukan tandem ideal bagi Milito. Pemain buangan Inter kini bersinar di Milan,” ucap Moggi kepada harian Libero.

Pazzini direkomendasikan ke Juve, namun sayangnya mereka memilih mengincar pemain top yang takkan bisa didatangkan. Pazzini bakal menjadi patner ideal bagi Vucinic,” imbuh Moggi.

Mengomentari transfer Giovinco, Moggi merasa harga mantan pemain Parma itu terlalu mahal. “Parma meminta harga yang terlalu tinggi bagi pemain yang hatinya sudah berada di Juve. Saya pikir situasinya bisa ditangani lebih baik lagi,” pungkasnya.

indonews.org

Moggi Anggap Inter Lakukan Kesalahan Lepas Pazzini

Capres 2014: PPP Baru Lirik Sana Lirik Sini

Posted: 05 Sep 2012 06:12 AM PDT

Suryadharma Ali: Baru Melirik (ist)

itoday – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Suryadharma Ali (SDA) mengatakan  mempertimbangkan banyak figur untuk jadi Capres PPP di Pilpres 2014.

Namun demikian, SDA menegaskan partainya belum memikirkan soal siapa yang akan diusung menjadi capres di Pilpres 2014. Padahal beberapa waktu lalu, ia dan Jusuf Kalla santer akan diusung menjadi capres PPP.

“Ya nanti-nanti. Belanda masih Jauh,” kata SDA kepada wartawan saat Rapat Kerja dengan Komisi VIII, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/9).

Namun demikian, Menteri Agama ini tidak mengelak jika PPP memang melirik Jusuf Kalla sebagai capres. Tapi, hal ini masih belum diputuskan di internal partai.

“Masih melirik, belum kita putuskan. Banyak yang kita lirik tapi belum kita putuskan,” tandasnya.

Dia juga enggan berkomentar soal elektabilitasnya masih berada jauh di bawah Jusuf Kalla. “Belum ah,” katanya.

Benda Diduga Bom Rakitan Meledak di Jakarta Barat

Posted: 05 Sep 2012 06:10 AM PDT

Ilustrasi ledakan bom (IST)

itoday – Benda yang diduga bom rakitan meledak di Jl Teratai 7 RT 02/04 Kel Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat pukul 14.30 WIB, Rabu (5/9).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, benda tersebut diduga milik Muhammad Toriq (32) dan seorang pengangguran.

Menurut Rikwanto, setelah kejadian itu, Muhammad Toriq melarikan diri. “Yang bersangkutan melarikan diri,” lanjutnya.

Kata Rikwanto, petugas Gegana Polda Metro Jaya melakukan sterilisasi dan penyisiran di lokasi terjadinya ledakan.

Sebelumnya, warga melihat kepulan asap dari rumah milik Iyot itu. Karena trauma akan peristiwa kebakaran yang kerap melanda Tambora, warga berbondong-bondong mendatangi rumah tersebut.  

Polisi Tetapkan lagi 1Tersangka Kerusuhan Sampang

Posted: 05 Sep 2012 06:01 AM PDT

Kerusuhan Sampang (ist)

itoday – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menetapkan lagi satu tersangka kerusuhan Sampang 26 Agustus lalu. Pria ini berinisial SP (25) berasal dari Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib, Rabu (5/9/2012), SP merupakan otak pembakaran di Sampang yang ditangkap tim gabungan Polda Jatim dan Polres Sampang pada 4 September 2012.

SP sesungguhnya telah masuk dalam DPO polisi sejak 2011. Ia juga terlibat dalam kerusuhan Sampang 26 Agustus 2012 dan berhasil ditangkap pasca kerusuhan. SP sendiri disebutkan masih berhubungan keluarga dengan tersangka R yang ditangkap terlebih dahulu.

Hilman Thayib menyebutkan pula bahwa tak menutup kemungkinan masih ada tersangka lain lagi, setelah ditetapkannya SP sebagai tersangka. Ia juga menegaskan bahwa penyidik kepolisian masih menyelesaikan berkas-berkas yang ada.*

Kerusuhan bermula dari munculnya aksi penyerangan terhadap kelompok Syiah di Sampang sehingga mengakibatkan satu orang tewas. Korban lainnya menderita luka-luka, serta terdapat sekitar 275 warga Syiah mengungsi ke GOR Wijaya Kusuma, Sampang.*

Keinginan wanita yang tak terungkap ketika berada di ranjang

Posted: 05 Sep 2012 06:00 AM PDT

Keinginan wanita yang tak terungkap di ranjang

Saat bercinta, seorang istri tentu tidak ingin pasif saja. Ada beberapa hal yang sebenarnya seorang istri ingin suami lakukan, tapi malu untuk mengatakannya.

Keinginan wanita yang tak terungkap diranjang

Tanpa mood, seks pastinya tak bisa berlangsung dengan menyenangkan.  Gerakan dan hasrat itu penting, namun masih ada lagi yang harus Anda perhatikan. Setiap seks, menarik dapat sangat mengganggu jika dilakukan dengan rutinitas yang itu saja. Khusus untuk wanita. Setelah melewati keinginan, seks bisa sangat membosankan.

Oleh karena itu, pria harus pintar-pintar menjaga suasana. Nah inilah empat keinginan wanita yang tak terungkap di ranjang :

1. Ingin Mendominasi

Seperti dikutip dari The Frisky, sesekali wanita ingin menjadi dominan saat bercinta dengan pasangannya. Namun untuk mengatakan keinginan tersebut, tentu bukan suatu hal yang mudah. Wanita takut pasangannya tersinggung atau bahkan menolak. Wanita juga khawatir nantinya pasangannya berpikiran macam-macam ketika kemauan mereka itu dikatakan.

Bagaimana agar permintaan ini bisa diwujudkan? Jangan langsung meminta pasangan soal hal tersebut. Tapi coba mengajaknya untuk mencicipi posisi bercinta cowgirl. Posisi bercinta ini bisa membuat wanita merasa ‘menguasai’ pria. Cara lainnya adalah dengan melakukan sex game. Misalnya dengan mengikat tangan pasangan dan memintanya menuruti perintah Anda.

2. Didominasi Pria

Selain ingin mendominasi, wanita juga ingin pasangannya terkesan berkuasa atas mereka. Tapi untuk para pria, jika ingin melakukan hal ini, sebaiknya jangan terburu-buru. Mulailah dengan langkah yang membuat wanita nyaman baik secara psikis maupun emosional. Kalau memang mau memberikan perintah, jangan gunakan kata-kata kasar atau membentak.

Bagaimana cara melakukannya? Sebenarnya mudah saja. Sama seperti ketika wanita ingin mendominasi pasangannya. Lakukan permainan, dengan memintanya menutup mata. Lalu, ucapkan apa yang akan dilakukan dengan kata-kata lembut, misalnya apakah kamu ingin aku menciummu, dan lain-lain.

3. Oral Seks

Tidak sedikit wanita yang merasa kurang percaya diri dengan area intimnya atau Miss. V. Mereka akan menjadi risih ketika pasangannya mulai melihat area tersebut. Padahal sebenarnya wanita sangat ingin pasangan mereka memberikan oral seks di sana.

Untuk Anda para wanita, berhentilah untuk tidak merasa percaya diri. Kalau memang Anda ingin Miss V disentuh tanpa merasa risih, persiapkan diri saja. Lakukan perawatan Miss V, seperti brazilian wax dan ratus.

4. Perlakuan ‘Kasar’

Beberapa wanita punya fantasi ingin mendapat perlakukan ‘kasar’ dari pasangannya saat bercinta. Kasar di sini tentunya bukan dalam arti yang sebenarnya yaitu dipukuli. Wanita ingin pasangannya sedikit menunjukkan gairah mereka dengan memukul atau meremas bokong. Apa yang pria lakukan tersebut juga bisa membuat wanita makin naik libidonya.

Sedikit tips untuk pria, agar pasangan tidak kaget, sebelum melakukannya, mungkin Anda bisa bertanya dengan lembut dulu padanya. Bisikkan keinginan tersebut di telinganya. Jangan lupa tanya apakah dia menyukainya atau tidak.

Keinginan wanita yang tak terungkap di ranjang

Cara Menghilangkan Perasaan pada Mantan

Posted: 05 Sep 2012 06:00 AM PDT

 
Bagaimana Cara Menghilangkan Perasaan pada Mantan Doi secepatnya ya??? Cinta dan putus cinta adalah masalah klasik dalam hubungan laki laki perempuan, baik remaja, dewasa maupun yang mengalami puber kedua. Kebanyakan yang paling menderita dan paling nampak perubahannya ketika putus cinta adalah dipihak perempuan. Sering kita jumpai si cewek berhari-hari menangis atau mengurung diri di kamar sering jadi cara para wanita untuk melampiaskan kesedihan usai putus cinta.

Gak ada yang salah dengan perilaku itu, wajar wajar aja karena itu menyangkut perasaan. Hanya saja jangan sampai lupa kalau perjalanan hidup Anda belum berakhir ketika putus cinta. Tentukan aja berapa lama masa ‘berduka’ akibat putus cinta, setelah itu bangkit dan mulai lagi dengan petualangan cinta Anda…..hehhhehehehehe

Berikut beberapa tips berguna yang sering digunakan oleh kaum wanita untuk menghilangkan perasaan duka akibat putus cinta. Memang tidaklah mudah untuk menjalaninya, namun jangan sampai anda pernah menyerah.

  • Jangan menghabiskan waktu sendirian. Pada masa-masa ‘kritis’ usahakan dekat dengan sahabat, saudara atau orang tua. Sekedar duduk dan mengobrol dengan mereka bisa membantu mengisi kekosongan hati Anda. Cara lain adalah manfaatkan teknologi yang ada saat ini bila teman/saudara/orang tua sedang sibuk misal dengan Chating, telepon, atau berkomunikasi via internet lainnya juga bisa membantu untuk mengisi waktu luang atau untuk mencurahkan perasaan Anda.
  • Baca buku buku yang menarik. Anda bisa membaca buku apa saja yang menarik. Bacaan yang menarik akan memicu imajinasi dan bisa membuat anda asyik sendiri. Semakin banyak Anda menghabiskan waktu dengan buku favorit, tanpa sadar maka semakin sedikit waktu yang digunakan untuk memikirkan si mantan.
  • Namun perlu diingat pada masa masa seperti ini janganlah mudah tergoda pria. Dalam kondisi seperti ini banyak wanita yang mudah jatuh hati pada pria karena anda sedang membutuhkan sosok pria untuk mengisi kekosongan hati dan memberi perhatian. Jangan sampai anda terjebak kedalam cinta sesaat. Lebih baik anda fokuskan pada hal lain dalam hidup Anda seperti pekerjaan, keluarga, atau pendidikan. Bilamana anda sudah merasa cukup tenang dan bisa berpikir lebih jernih, barulah pelan pelan mencari si Doi baru. 
  • Bilamana memang sulit sekali untuk melupakannya, maka hapuslah yang berkaitan dengan mantan kehidupan Anda. Misal hapus nomor telepon, email, facebook, twitter, foto dan semua yang bisa mengingatkan Anda kembali padanya. Apapun alasan anda, janganlah coba coba untuk mengirimkan pesan apapun pada mantan disaat anda belum tenang. Seakan sulit, namun yakinlah bahwa anda bisa melewatinya.
  • Aktivitas Olahraga. Olahraga bukan hanya baik bagi tubuh namun juga baik untuk mental anda. Disamping anda habiskan waktu dengan berolahraga sehingga makin sedikit waktu untuk mikirin mantan, kegiatan ini bisa membantu meningkatkan mood dan membuat Anda lebih segar. Dengan raga yang lebih sehat dan segar, maka kepercayaan diri andapun akan meningkat, dan menjadi lebih positif dalam menjalani kehidupan.
  • Curhat di buku harian. Curahkan rasa hati Anda dalam bentuk tulisan. Banyak pujangga yang mempercayai bahwa menulis bisa membantu membuat kejiwaan anda lebih rileks. Curhat di buku harian juga bisa membantu anda untuk mencegah agar tidak terjebak dalam pikiran sendiri yang bisa berakibat negatif. Sambil menulis, anda akan bisa menyadari bahwa si mantan bukanlah yang terbaik bagi kehidupan anda. Namun pastikan bahwa tulisan Anda yang bersifat pribadi ini tidak dibaca orang lain. Agar lebih menyejukkan suasana hati anda, bisa di dengarkan musik musik yang bisa membantu meningkatkan suasana hati sehingga anda menyadari adanya hari esok yang lebih cerah. 
  • Wisata ketempat tempat yang menarik Anda bisa berwisata kemanapun anda suka bersama sahabat2, rekan kerja, ataupun keluarga untuk bersenang senang. Bisa kemana saja anda suka, misalkan Bali, Anyer, Pulau Seribu, Bintan Lagoon atau kemana saja yang tentunya sesuai dengan kemampuan anda. Silahkan anda anda cek di image berikut ini untuk mencari tempat yang sesuai bagi anda.
 
Sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelesir ke Denmark-Turki: Tiga Politisi PKS Ikut, Gerindra Menolak

Posted: 05 Sep 2012 05:55 AM PDT

ilustrasi (ist)

itoday – Atas nama studi banding soal logo PMI, tiga politisi PKS tak berdaya menolak pergi ke Denmark dan Turki. Mereka adalah Mardani Ali Sera dan Buchori Yusuf (ke Denmark), dan Aus Hidayat Nur (ke Turki).

Hanya Fraksi Partai Gerindra menolak ikut ramai-ramai melancong ke Denmark dan Turki atas nama studi banding. Politisi Gerindra Martin Hutabarat mengakui sesuai arahan atasan, pihaknya menolak ikut kunker dan studi banding ke dua negeri tersebut.

“Saya juga anggota Baleg. Ya karena dari atas, fraksi partai kami sudah konsisten dilarang untuk kunjungan kerja dan studi banding ke luar negeri,” kata Martin Hutabarat kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (5/9).

Anggota Komisi III DPR ini tidak mau berkomentar banyak terkait teman-temannya yang berangkat studi banding ke Denmark dan Turki. “Ya enggak enaklah saya, semuanya kan temen-temen saya juga,” kata Martin.

Seperti diketahui, hanya karena perdebatan lambang PMI saja, Badan Legislatif (Baleg) yang diketuai Ignatius Mulyono beramai-ramai ke Denmark dan Turki.

Dari data yang diperoleh dari sekretariat Baleg DPR, 22 anggota Baleg pergi ke Denmark dan Turki. Berikut daftar nama anggota Baleg yang studi banding lambang negara tersebut.

Denmark

1. Dimyati PPP
2. Ignatius Mulyono Demokrat
3. Zulmiar Yanri Demokrat
4. Ade Surapriatna Golkar
5. Irvansyah PDIP
6. Hoing Sanny PDIP
7. Bochori Yusuf PKS
8. Mardani Ali Sera PKS
9. Jamaluddin Jafar PAN
10. M Unais Ali Hisam PKB
11. Djamal Aziz Hanura

Turki

1. Sunardi Ayub Hanura
2. Anna Mu’awanah PKB
3. Hari Wicaksono Demokrat
4. Khotibul Demokrat
5. Didi Irawadi
6. Nurliah Marlia Mukhtar Golkar
7. Tety Kadi Bawono Golkar
8. Eddy Mihati PDIP
9. Aus Hidayat Nur PKS
10. Rusli Ridwan PAN
11. Zainut Tauhid PPP

0 komentar:

Posting Komentar