Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 04 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


KEBODOHAN KURAFAT bin TAHAYUL dan SYIRIK

Posted: 03 Sep 2012 07:22 PM PDT

Pengantar Admin : Mohon sikapi artikel dibawah ini dengan bijak, Ambil Hikmahnya walaupun memang saya akui kata-katanya agar keras dan menusuk..Artikel ini saya ambil dari laman facebook

PEMBAHASAN
Saya akan ambil bulan Muharram sbg contoh dalam pembahasan kurafat dan tahayul kali ini. Wong Jowo bilang bulan Suro, gara2 ilat ndeso tak mampu melafalkan istilah Arab dg benar. Dinamai Suro karena di bulan Muharram ada satu hari yang bersejarah, yakni tgl 10 Muharram. Tgl ke-10 bahasa Arabnya 'Asyuro. Maka untuk menandai bulan ini, wong Jowo menamainya dengan nama sasi (bulan) Suro.

Biasanya suasana pergantian tahun selalu diwarnai dengan
kemeriahan dan gegap gempita penuh harap. Tapi rupanya tak demikian dgn suasana Tahun Baru Hijriyah ini. Yang ada adalah suasana penuh keangkeran, wingit, mencekam dan beraroma tahayul yg kental. Terutama bagi sbagian aswojo (asli wong Jowo).

Bulan Muharram identik dg mitos seputar Nyi Roro Kidul, si Danyang Ratu Pantai Selatan, dll. Lantas bermunculanlah pamali2 konyol dan tak masuk akal, namun dipegang erat2 oleh khalayak ramai yg konon cerdas, bagaikan 4 balon yg belum meletus di lagu Balonku Ada Lima.

Di Solo tahun baru Hijriyah diwarnai dg Parade Thawaf
Kebo Bule Kyai Slamet, yang telah ditunggu fans beratnya dari kalangan manusia “berotak kebo” yg histeris rebutan tahinya yg konon ampuh buat mengusir penyakit.

19bur4
Saya heran, kalo yg namanya bule kok mesti dipuji2 lho. Dari orangnya, pemikiran, budaya bahkan sampai kepada kebonya pun dielu2kan bak berhala. Bener2 bulemania. Apalagi sampai menyembah Kerbau ini syirik namanya!

Contoh lagi :

Di satu daerah di tlatah Wonogiri, ada satu goa wingit yang saat malam 1 Suro ribuan manusia berjejal buat ngalap berkah disitu… Di Gunung Lawu, puluhan ribu manusia meramaikan lereng gunung Lawu, buat ngalap berkah di satu sendang keramat disitu… Di Gunung kawi bhkan banyak yg thawaf mengelilingi kuburan yg dianggap kuburane seorang shalih. Dan masih banyak lagi ditempat lainnya para manusia yang minta2 pd kuburan.. Pokoknya yg namanya demit, jin iprit, setan alas kobar, danyang, tuyul, banaspati, dan segala makhluk2 alien dari negeri tahayul, malam itu berpesta pora merayakan malam tahun Baru Islam dg dipuja2 oleh sbagian muslimin yg konon bertauhid.

Ha kok bisa begitu tho..?
Apa yg terjadi dimasyarakat..?

 
Kata kang Djigoer (sebut saja demikian), dia menyampaikan 1 teori konspirasi. Konon ada upaya mentahayulkan semua unsur yg bernapaskan islam, sehingga nantinya Islam itu identik dengan dunia perdemitan yg hung liwang-liwung itu. Misalnya, ritual perawatan jenasah dlm Islam adalah dg kain kafan/pocong. Maka dibuatlah mitos2 ttg hantu pocong utk mendiskreditkan tatacara perawatan jenasah tsb. Itu kata kang Djigoer lho :-D

Yang jelas, mmg ajaran Islam yg memerintahkan umatnya utk beriman pd hal yg ghaib telah diselewengkan. Benihnya dari umat Islam sendiri, unsur diluar Islam hanya menyuburkan saja.

Ghaib kok dipahami sbg “klenik”.. ini genah ngawur. Klenik itu takhayul, takhayul itu khayal, khayal itu fiktif, fiktif itu bukan faka, tak pantas diyakini.

Sementara hal yang ghaib yg hrs diimani itu nyata, riil, dan keberadaannya pasti. Masalahnya banyak yg bahkan tk mampu membedakan mana yg fiktif dan mana yg nyata.

Satu contoh lagi, pentahayulan yg konyol adalah mitos malam Jum'at. Jum'at adalah sayidul ayyam. Rajanya hari, hari beribadahnya umat islam. Ha kok malah diwarnai dengan cerita2 horor ra nggenah. Herannya banyak umat Islam ngemplok bulet2 hal itu tanpa dicerna. Seakan ya memang begitulah keadaannya.

Kebodohan yg sdh masuk kategori murokab itu seringkali malah didukung dg kata2, "Itulah tradisi adiluhung, yg pantas dilestarikan, karena merupakan warisan peninggalan nenek moyang yg berharga."

Di era modern sperti ini, tyt tradisi kurafat malah jadi aset. Bisa meraup banyak dolar. Maka dibangkitkanlah kejahilan2 yg sudah terpendam, dimunculkan ke
permukaan demi menarik doku dari sakunya turis nudis yang royal dollar. Dengan bangganya si anak pribumi bilang, "Inilah budaya luhur kami mister."

Di saat bangsanya si bule bangun dari terlelapnya di dunia gelap mereka, bangsa ini malah kembali terlelap di dunia gelap jahiliyah yg penuh tahayul. Si bule sudah asyik ngelus2 rudal nuklir, si kurafat wal tahayul msh asyik njamasi pusaka Keris kyai Gemblung, dimandiin, dikasih minyak wangi takut si keris ngamuk kalo gak dimandiin.

Si bule telah menjelajah angkasa, si tahayul masih asyik “nyungsep” didepan kubur, nyuri kafan, maling iket pocong, dst.

Yang parah, di saat si bule bersatu dalam Uni Bule, si tahayul justru berpecah belah dalam puluhan bahkan ratusan aliran, sekte, kelompok, perguruan, dll, dll. Menunggu2 ratu adil, satrio piningit, titisan Bung Karno, titisan Nyi Blorong, sambil komat-kamit semoga keadaan berubah mak grembyang dengan hanya duduk2 menanti kehadiran mereka.

Tahayul selalu menyedihkan dan membodohi. Kebodohan adalah mangsa bagi si pinter. Selama umat Islam masih berkutat dg kurafat wal tahayul dan syirik berkedok iman pd yg ghaib ini, maka mereka hanya akan menjadi santapan bagi pemangsanya…

Semoga kita selamat dari kebodohan syirik dan kurafat…

Filed under: MACAM PRILAKU SYIRIK

5 Cara Mencegah Teringat Kembali Kenangan Akan Mantan

Posted: 03 Sep 2012 06:59 PM PDT

Ini susah nih, apalagi kalau kamu udah pacaran lama terus putusnya sepihak atau karena emosi sesaat abis itu nyesel. Tapi haloooh dunia terus berputar, gak bakal berenti cuma untuk nungguin kamu seorang yang belum bisa move on dari si mantan. Nah supaya kamu bisa segera menikmati matahari lagi dan cari pacar lagi. Coba lakukan cara cara ini:

Buang Fotonya

Yang di dompet, di screen hape, di screen laptop, di meja belajar, di dinding, di kaos, dimana-mana buang semua! Sobek-sobek, bakar dan buang!! Jangan takut si mantan akan ngerasa gimana-gimana, dia gak bakal tau juga. Eh tapi kalo foto yang ehem ehem pastikan dulu terbuang dengan baik dan benar yak. Kecuali kamu emang psycho dan pengen ngejual foto-foto itu sih. Tapi kalo bisa sih jangan. Tapi terserah sih.

Tahan Diri Untuk Gak Ngecek Media Sosial

Udaaah gak usah stalking, ntar gak tahan lagi sama resikonya. Mendingan di mute aja di twitter kira-kira 2 bulan lah atau sampe waktu yang tidak ditentukan. Gak perlu sampe unfollow segala sih, ntar gengsi kalo ketahuan. Ntar mantan kamu bisa mikir “Ya ampun, sampe unfollow segala…emang gue segitunya ya? Hihihihi” Males kan? Udah makanya tahan diri untuk gak ngecek media sosial aja.

Hapus Dia Dari Contact List

Di malam-malam sepi pasti kamu akan sangat tergoda untuk menghubungi dia, mendengar suara dia, cerita kamu ngapain aja seharian, atau mungkin phone sex. Ah jangan lah mendingan. Hapus aja nama dia dari semua contact list kamu. Termasuk semua instant messenger sekalian. Biar gak sendu-sendu gimana gitu kalo liat nama dia nongol online di sudut bawah layar komputer. Teringat kamu biasa video call-an sama dia malam-malam gak pake baju. Ehm. Kangen banget yah.

Sembunyikan Hadiah dari Dia

Boneka guguk, jam tangan, kaos, jaket, notes, cap bibir, sprei gambar ultraman, bantal pink berbulu, semua pokoknya yang pernah dia berikan ke kamu. Kardusin, kasih ke panti asuhan atau taro di sudut kamar yang ga keliatan. Eh tapi kalo hadiahnya mahal atau mungkin super langka, kamu bisa mengambil keuntungan maksimal sih. Jual aja dengan harga super mahal di Kaskus. Kaya deh! Wohoo!

Hindari Jalan Kenangan

Ini yang paling kampret emang, kamu lagi melewati satu jalan dan teringat kamu pernah bergandengan tangan sepanjang perjalanan, terus tiba-tiba turun hujan terus kamu sama dia kejar-kejaran, dia ngumpet di balik pohon (bajunya jadi tembus pandang) dan kamu mulai bernyanyi… ah indahnya.  Aaah udah gak usah lewat lewat situ lagi. Ganti jalur sehari-hari. Daripada tiap lewat situ kamu nangis gak jelas. Siapa tahu dapat peruntungan baru.
Gampang kan? Gampaaaang, yang menting ada niat dan kemauan disitu ada jalan. Kamu ga bakal menyangka hidup akan terasa lebih mudah tanpa melihat jejak jejak dia di sekitar kamu. Ah sedap. Prikitiw.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PDIP Curigai Hibah Kesehatan dari AS

Posted: 03 Sep 2012 06:47 PM PDT

Rieke Diah Pitaloka (IST)

itoday - Bantuan kesehatan dari AS untuk untuk program Expanding Maternal and Neonatal Survival (EMAS) di Kementrian Kesehatan (Kemenkes) senilai US$28 juta atau sekitar Rp266 patut dicurigai.

“Mana ada makan siang yang gratis, pasti ada kepentingan di baliknya. Dan karena prosesnya tak transparan, kecurigaan semakin kuat,” kata anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka kepada wartawan, Selasa (4/9).

Menurut Rieke, rencana dan pelaksanaan hibah ini tidak pernah dibahas dan tanpa persetujuan DPR sebagaimana diperintahkan undang-undang. “Baru kali ini dibahas, itupun setelah anggaran cair,” paparnya.

Kata Rieke, bantuan untuk Kemenkes tidaklah benar-benar terjadi kendati diklaim pemberian itu sebagai bagian dari program kementerian. “Sebab, dana hibah itu justru langsung digelontorkan ke LSM-LSM tanpa melalui Kemenkes,” jelasnya.

Rieke menyangsikan transparansi pengaliran dana ratusan miliar rupiah dari USAID itu adalah daerah-daerah yang dianggap memiliki tata kelola kesehatan yang baik.

“Kriteria pemberian itupun tak jelas. Karena kalau kita cek satu-persatu daerah yang diberi dana itu, sebetulnya bermasalah juga dari sisi tata kelola kesehatan,” ujarnya.

Ia juga mengutarakan, hal yang tidak kalah aneh, bahwa target pemberian utang dari AS diklaim untuk menurunkan kematian ibu dan bayi. Tetapi, penerima dana itu justru hanya bertugas mengawasi pelaksanaan Jaminan Persalinan (Jampersal), yang notabene-nya adalah program pemerintah dengan anggaran APBN.

“Kalau soal pengawasan, kan memang itu tanggung jawab pemerintah, tanggung jawab DPR. Tak perlu ada bantuan dari pihak asing,” ucap politisi PDIP itu.
Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi, di Jakarta, Senin (3/9/2012) malam mengumumkan pemerintah AS melalui lembaga United States Agency for International Development (USAID), menggelontorkan dana hibah alias utang sebesar 28 juta Dolar AS untuk program EMAS di Kemenkes.

7 Penyakit Aneh Dan Kontroversial Di Dunia

Posted: 03 Sep 2012 09:00 AM PDT


Meski ada banyak penyakit yang umum kita kenal belum diketahui obatnya, ternyata di dunia ini masih banyak gangguan kesehatan yang aneh, tidak diketahui penyebabnya, langka, apalagi ada obatnya.
Berikut adalah 7 penyakit yang paling aneh dan kontroversial didunia. 
 
1. Penyakit Morgellon
Kita mungkin pernah mengalami rasa gatal di kulit karena ada sesuatu yang merayap di kulit. Namun ada beberapa orang yang sering merasa ada sesuatu yang bergerak di bawah kulitnya.
Penyakit Morgellon, nama penyakit tersebut, adalah kondisi di mana seseorang merasa gatal dan merasa ada sesuatu yang merayap dan menggigiti di bawah kulitnya.
Menurut Morgellon Research Foundation, orang yang menderita kondisi ini juga melihat ada lapisan atau serat yang muncul di kulitnya. Mereka juga mengalami luka di kulit, kelelahan dan gangguan memori. Belum diketahui penyebab penyakit ini namun beberapa pakar menyatakan gangguan ini disebabkan karena penyakit mental dan yang lain berpendapat pemicunya adalah kelainan kulit yang langka.
 
2. Sindrom tangan Alien
Menurut artikel yang dimuat dalam jurnal Archieves of Neurology tahun 2004, orang yang menderita sindrom tangan alien sering merasakan tangannya bergerak, menggapai atau menggenggam sesuatu di luar kontrol.
Salah satu contoh kasus adalah seorang nenek berusia 81 tahun yang tangan kirinya mendadak mencekik lehernya sendiri serta meninju wajahnya. Nenek tersebut juga mengalami gangguan sensori dan visual.
Sebuah penelitian tahun 2009 menunjukkan orang yang menderita sindrom tangan alien kebanyakan disebabkan karena stroke pada bagian otak kanan. Studi lain menyebutkan bagian otak yang mengontrol gerakan bebas mungkin secara unik menjadi aktif.
 
3. Sindrom Cotard
Sindrom cotard atau sering disebut delusi cotard dan sindrom mayat berjalan adalah kondisi yang langka dimana seseorang mengira dirinya sudah mati atau tubuhnya membusuk. Sindrom ini biasanya dialami orang yang menderita schizophrenia dan gangguan bipolar. Tetapi orang yang menderita migren, tumor atau trauma juga dilaporkan sering mengalami penyakit aneh ini.
 
4. Sindrom Ehlers-Danlos
Orang yang menderita sindrom ini memiliki kelenturan tubuh yang luar biasa. Mereka juga seringkali memiliki kulit yang sangat mudah direntangkan. Tetapi pada umumnya kulit mereka mudah bengkak dan lama sembuhnya.
Sebagian besar orang yang menderita sindrom Ehlers-Danlos diketahui memiliki mutasi gen COL5A1 dan COL5A2. Diperkirakan 1 dari 5000 orang memiliki sindrom ini. Ada berbagai jenis dan variasi sindrom ini. 
 
5. Tidak punya rasa takut
Orang yang tidak punya rasa takut termasuk dalam kelainan genetik yang menyebabkan pengerasan di stuktur otak yang bertanggung jawab pada respon rasa takut. Tahun 2010 lalu dilaporkan ada seorang wanita berinisial SM yang menderita penyakit ini. Wanita tersebut sama sekali tidak memiliki respon takut.  
 
 
6. Selalu bergairah
Untuk orang yang menderita sindrom gairah seksual menetap, orgasme hanya membuat mereka malu dan stres daripada sensasi kepuasan. Penyakit ini terjadi karena hipersensitivitas pada orgasme hanya karena sebuah tekanan kecil, malah terkadang tanpa pemicu apa pun meski mereka tidak merasakan gairah.
Sindrom ini pertama kali didiagnosa tahun 2001 namun belum diketahui penyebabnya. Wanita yang menderita sindrom ini biasanya merasa malu, terisolasi dan stres dengan kondisinya. 
 
7. Menangis darah
Mengeluarkan air mata darah atau dalam bahasa medis disebut haemolacria pada umumnya diderita oleh wanita berusia subur yang sedang menstruasi. Meski darah tak selalu terlihat di mata. Haemolacria juga bisa terjadi karena penyakit mata berat.
 
 
sumber

Gawat! 2 Polisi Ini Terlibat Narkoba

Posted: 03 Sep 2012 08:46 AM PDT

Logo Polri (ist)

itoday – Entah apa yang ada di benak dua oknum anggota kepolisian ini. Sebagai polisi, sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya untuk menegakkan hukum. Tapi yang terjadi sebaliknya, mereka justru mencoreng wajah institusi kepolisian dengan ulahnya.

Kepolisian Daerah (Polda) melalui Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) berhasil membekuk dua polisi yang terlibat kasus narkoba. Dua oknum polisi itu, masing-masing Briptu Surya Dharma dan Briptu Amrul, mereka bertugas di Samapta Polres Humbang Hasundutan (Humbahas).

Keduanya diringkus bersama seorang bandar narkoba, Zulham Simangunsong (27), warga Jl Ahmad Yani, Sejahtera, Kota Tanjung Balai, Sumut. Hingga kini, Senin (3/9/2012), kedua polisi tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Sumut, di Medan,

Menurut Direktur Resnarkoba Polda Sumut, Kombes Andjar Dewanto, pihaknya berhasil menangkap ketiga orang itu setelah polisi menyamar sebagai pembeli di kawasan Tanjungbalai Selatan, Tanjung Balai, pada Kamis (30/8/2012) lalu.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menyita barang bukti sabu-sabu seberat 145 gram dari tangan tersangka. Saat bersamaan, juga ditemukan satu pucuk pistol jenis revolver dan 6 butir peluru.

Andjar Dewanto menambahkan, kuat dugaan bahwa tersangka merupakan bagian sindikat peredaran narkoba antar negara melalui Pelabuhan Laut Tanjung Balai. Polisi juga masih memburu seorang tersangka lain dalam kasus ini*

Fungsi lain laptop yang tidak diketahui

Posted: 03 Sep 2012 08:00 AM PDT

Pemecah kacang kenari:

Alat latihan bela diri karate:

Pembersih salju yang numpuk pada kaca depan mobil:

Rumah burung:

Memasak telor (karena saking panasnya):

Bermain ping pong:

Tempat duduk saat menunggu:

Pemukul nyamuk:

Kreatif! penerangan saat belajar:

Alat jebakan tikus:


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Bintang Porno Dunia yang Banting Setir Jadi Politikus

Posted: 03 Sep 2012 08:00 AM PDT

Dunia politik memang tak dapat ditebak. Berbagai kejadian unik dan tak disangka-sangka kadang menjadi wajar karena dipandang sebagai dinamika politik yang tak pernah berujung.

Politik adalah milik semua orang, tak memandang siapa dan apa latar belakangnya. Prinsip inilah yang menjadi dasar bagi tujuh bintang film porno berikut ini saat memutuskan untuk bergelut di dunia politik.

Beberapa di antara mereka gagal, sementara ada juga yang berhasil. Tak dipungkiri, sebagian besar masyarakat masih mempermasalahkan latar belakang profesi mereka sebagai pemain film porno. Berbagai cara yang tak biasa pun mereka lakukan saat berpolitik, seperti menari erotis saat kampanye hingga menawarkan seks sebagai bentuk upaya diplomasi.

Berikut adalah tujuh bintang film porno yang memutuskan banting setir masuk ke dunia politik:

Mimi Miyagi Mengejar Kursi gubernur Nevada

Mimi Miyagi adalah bintang film porno kelahiran 3 Juli 1973 di Filipina. Wanita bernama asli Melody Damayo ini mengajukan diri sebagai calon gubernur dari Partai Republik di negara bagian Nevada pada 12 Mei 2006.

Dalam kampanyenya, Mimi membawa slogan, “Aku telanjang dan jujur sepanjang waktu”. Pencalonannya berselang tiga tahun setelah kampanye sesama bintang porno Mary Carey untuk posisi Gubernur California dalam pemilihan recall tahun 2003.

Pada 16 Mei 2006, kampanyenya didukung oleh blog liberal Wonkette. Pencalonannya ini menuai kritik mengingat profesi sebagai bintang porno. Dia menghadapi empat kandidat Republik lainnya di pemilihan pendahuluan yang diadakan pada tanggal 15 Agustus 2006 dan dikalahkan telak oleh Jim Gibbons. Setelah kekalahan di pemilihan pendahuluan, dia bergabung dengan Partai  

Mary Carey Mengejar Kursi Gubernur California
 
Bintang film porno, Mary Carey mengajukan diri sebagai calon Gubernur California pada tahun 2003. Namun ia kalah dan posisi gubernur diduduki oleh Arnold Schwazenegger.

Mary maju sebagai calon independen. Selama masa pemilihan, Mary tampil di beberapa talk show politik. Wanita kelahiran 15 Juni 1980 di Ohio ini manilai pekerjaannya sebagai bintang film porno tidak akan mempengaruhi karir politiknya.

Milly D’Abbraccio Mengejar Kursi Wali Kota Roma City Hall
 
Wanita bernama asli Emilia Cucciniello mengikuti pemilihan wali kota Roma dari Partai Sosialis pada tahun 2008. Lahir pada 3 November 1964, Emilia merupakan bintang porno yang terkenal di era 1980-an.

Karir Emilia diawali saat ia memenangkan ajang Miss Teenager Italia pada 1978. Ia juga merupakan saudara dari artis panggung Mariangela D’Abbraccio.

Sementara pada tahun 2011 ia kembali maju di pemilihan wali kota Monza, dari partai lokal, Forza Monza.

Cicciolina Menjadi Anggota Parlemen Italia

Bintang film porno sekaligus penyanyi, Cicciolina terpilih menjadi anggota parlemen Italia pada tahun 1987, seperti yang diberitakan Huffingston Post (13/3/2009). Wanita bernama asli Anna Ilona Staller ini merupakan bintang film porno yang terkenal di Italia pada era 1970-an hingga 1980-an.

Pada tahun 1979, Ilona terpilih menjadi kandidat utama dari Partai Hijau (Lista del Sole) untuk pemilihan anggota parlemen. Namun pada tahun 1985, ia pindah ke Partai Radikal. Di partai ini, ia mengampanyekan program anti nuklir, memperjuangkan HAM, dan upaya mengatasi kelaparan.

Pada tahun 1987, wanita kelahiran Hungaria ini terpilih menjadi anggota parlemen Italia mewakili distrik Roma dengan mengantongi dua puluh ribu suara.

Saat isu perang teluk memanas, Ilona sempat menawarkan diri berhubungan seks dengan pemimpin Irak Saddam Husein sebagai jaminan perdamaian di kawasan itu. Pada tahun 1991, bersama koleganya sesama bintang porno, Moana Pozzi, ia mendirikan ‘Partai Cinta’.

 

Amanda Fox dan Luana Borgia Amandha Merebutkan Kursi Walikota Taranto Italia
 
Dua bintang film porno asal Italia Amanda Fox dan Luana Borgia Amandha sama-sama mencalonkan diri menjadi Wali kota di Taranto Italia. Demikian diberitakan The Sun pada 24 Januari 2012.

Meski sebagian masyarakat menyangsikan kemampuan mereka dalam berpolitik, namun mereka tidak menyerah dan tetap maju.

Saat berkampanye, mereka mengadakan acara tarian erotis yang di dalamnya disisipkan penyampaian visi dan misi bila nanti terpilih menjadi walikota. Para pesaing politik pun diundang untuk datang dan menari bersama dalam acara tersebut.

“Saya ingin agar pemilih bisa melihat saya yang sebenarnya,” ujar Amanda saat itu.

 

Lisa Ann, Bintang Porno Peniru Sarah Palin
 
Seorang bintang film porno yang mirip dengan Sarah Palin, calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat (AS) pemilu 2008 lalu, akan tampil dalam konvensi nasional Partai Republik. Wanita bernama Liss Ann yang ahli menirukan gerak-gerik Palin ini akan menghibur puluhan ribu kader Partai Republik pada konvensi yang digelar pekan ini.

Lisa memang dikenal mumpuni dalam menirukan gaya Palin pada pemilu 2008 lalu. Keahliannya ini ditunjukkannya saat tampil di klub telanjang yang menjadi tempatnya bekerja selama ini, the Dollhouse.

Kini, nama Lisa tercatat sebagai salah satu pengisi acara dalam Konvensi Partai Republik yang akan digelar di Tampa, Florida. Wanita berusia 40 tahun ini pun merasa sangat senang dengan hal ini.

“Saya rasa dia tidak sesenang seperti saya terhadapnya,” ujar Lisa.

Lisa termasuk dalam daftar 12 bintang porno terpopuler ‘Dirty Dozen’ tahun 2011 yang disusun oleh media CNBC. Meski berprofesi sebagai bintang porno, Lisa sebenarnya asisten dokter gigi yang bersertifikat. Selama ini dia tinggal berpindah-pindah antara Los Angeles dan New York.

“Kita hidup dalam dunia bisnis yang tengah mengalami resesi. Maksud saya, hal itu telah mengubah banyak orang. Tapi bagi saya sendiri, diberi kesempatan untuk memerankan Sarah Palin dalam masa krisis ini merupakan hal luar biasa,” tutur Lisa.

Dalam konvensi ini, Mitt Romney akan dikukuhkan secara resmi sebagai calon presiden (capres) AS dari Partai Republik yang akan melawan Barack Obama dari Partai Demokrat pada pemilu 6 November mendatang.


Stormy Daniels Sempat Mencalonkan Diri Sebagai Senat AS
 
Stormy Daniels telah membintangi setidaknya 127 film porno di Amerika Serikat. Pada awal tahun 2009 ia berniat maju dalam pencalonan anggota Senat AS untuk Lousiana pada Pemilu 2 November 2010. Ia pun meluncurkan website kampanyenya dengan alamat drafstormy.com.

Wanita kelahiran 17 Maret 1979 ini memuat berbagai fitur, seperti biografi singkat, ruang untuk media dan program-program yang ia rencanakan. Namun, pada 15 April 2010 ia menghentikan langkah politiknya dan mengatakan bahwa ia tak mampu menjalankan tugas-tugas sebagai senator.

Pada 21 Mei 2009, Stormy membentuk sebuah komite dan menyatakan dirinya tidak terafiliasi dengan kelompok manapun.



sumber

Irjen Pol Djoko Susilo jadi Jendral Nganggur

Posted: 03 Sep 2012 07:38 AM PDT

Irjen Djoko Susilo: Jenderal Nganggur (ist)

itoday – Irjen Pol Djoko Susilo dikembalikan ke Mabes Polri sebagai jenderal nonjob, menyusul dugaan keterlibatannya dalam korupsi  pengadaan simulator kendaraan roda dua dan empat.

“Sekarang (Djoko) belum ada jabatan lain. Untuk Gubernur Akpol yang baru dijabat Irjen Pol Anang Iskandar,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen
Polisi Boy Rafli Amar kepada pers  di Kompleks DPR RI, Jakarta, Senin (3/9).

Sebagai perwira tinggi nonjob, Djoko yang pernah menjabat sebagai Kakorlantas Polri ini tidak dibebankan untuk tugas struktural, tetapi hanya bertugas secara fungsional bila ada peristiwa yang insidentil.

Serahterima jabatan dari Djoko kepada Anang masih menunggu waktu yang tepat. Namun, telegram rahasia pergantian jabatan sudah keluar dikeluarkan Mabes Polri. Sedang posisi Anang yang sebelumnya Kadiv Humas Polri digantikan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suhardi Alius.

Penonaktifannya dari jabatan Gubernur Akpol dan kini ditempatkan di Mabes Polri tak lain untuk mempermudah penyidik kepolisian dan KPK untuk meminta keterangan Djoko sebagai saksi (Mabes Polri) atau pun tersangka (KPK).

“(Penonaktifan dari jabatan Gubernur Akpol) Itu benar sekali untuk mempermudah pemeriksaan. Biar tidak bolak-balik sana sini (Semarang-Jakarta),” tegas Boy. Perlu  diketahui, Akademisi Kepolisian terletak di Semarang.*

Besok, Jaksa Cirus Dieksekusi Bui Selama 5 Tahun

Posted: 03 Sep 2012 07:11 AM PDT

Jaksa Cirus Sinaga: dieksekusi (ist)

itoday – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan segera mengeksekusi hukuman penjara terhadap Jaksa Nonaktif Cirus Sinaga.

Hal itu dikemukakan Kepala Kejari Jakarta Selatan, Masyhudi kepada wartawan, Senin (3/9), menyusul diterimanya petisan putusan Jumat lalu.
“Kami baru menerima petikan putusan hari Jumat kemarin. Besok hari Selasa (4/9) akan dilaksanakan eksekusinya,” ujarnya.

Eksekusi berupa masa hukuman bagi Cirus selama  5 tahun di LP Salemba, Jakarta Pusat. Nantinya eksekusi Cirus yang dilakukan oleh Kejari ini akan dilaporkan ke Jaksa Agung sebagai bahan laporan.

“Rencananya mau dilaksanakan eksekusinya ke LP Salemba,” tuturnya.
Wakil Jaksa Agung Darmono menyatakan jaksa yang berpotensi dipecat kalau putusan hakim telah berkekuatan hukum tetap yang menyatakan dia bersalah melakukan tindak pidana.

Seperti diketahui, di Pengadilan Tipikor, Cirus divonis 5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor yang diketuai Albertina Ho. Cirus juga dikenai denda Rp 150 juta subsider 3 bulan kurungan.

Cirus dinyatakan bersalah melanggar pasal 21 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi karena menggagalkan tuntutan pasal korupsi Gayus Tambunan. Jika dihitung, vonis 5 tahun penjara memang lebih rendah dari tuntutan jaksa yang 6 tahun penjara. Putusan ini dikuatkan oleh Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta dan kasasi MA.*

Ruhut: Jakarta Tenggalam Dipimpin Jokowi

Posted: 03 Sep 2012 07:10 AM PDT

Ruhut Sitompul (IST)

itoday - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai Jokowi-Ahok mulai kebakaran jenggot dengan beredarnya video yang menyudutkan Foke-Nara.

“Video yang memojokan pasangan Foke-Nara terlihat bahwa kubunya Jokowi dan Ahok semakin kebakaran jenggot,” jelas Ruhut kepada wartawan, Senin (3/9).

Ruhut juga mengatakan, Jokowi tidak perlu membohongi rakyat dengan dapat mengatasi kemacetan dan banjir di Jakarta. “Jangan bohongi rakyat dengan jalan macet, sulitnya cari kerja di Jakarta. Saya ingatkan mau Batman pun yang jadi gubernur dan Superman wakilnya, ya tetap saja macet,” tegasnya.

Selain itu, ia menghimbau kepada rakyat Jakarta tidak salah memilih gubernur DKI karena dapat kerugian selama lima tahun. “Saya berdoa agar rakyat tidak salah pilih, karena kalau salah pilih kita akan rugi lima tahun ke depan,” papar Ruhut.

Kata Ruhut, Jakarta yang dipimpin ahlinya saja masih banjir apalagi yang tidak mempunyai pengalaman menjadi pemimpin ibukota. “Jika Jakarta memang ada banjir dan jalan macet, kebayang ahlinya saja ada banjir gimana yang bukan ahlinya bisa tenggelam Jakarta,” jelasnya.

Menurut Ruhut, Foke sudah pengalaman di Jakarta selama 35 tahun dalam mengelola ibukota. “Foke itu sudah 35 tahun mengabdi di Jakarta dan sudah tahu menyelesaikan ibukota,” pungkasnya.

Sekolah-sekolah termahal di dunia

Posted: 03 Sep 2012 07:00 AM PDT

Berapa banyak biaya yang akan dikeluarkan oleh para orang tua agar anak-anak mereka mendapat pendidikan yang terbaik?

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh National Association of Independent Schools di Amerika Serikat (AS), biaya rata-rata pendidikan anak di sekolah swasta mahal di AS adalah sekitar US$ 45.000 (Rp 427.725.000) atau US$ 56.074 (Rp 532.983.370) jika termasuk biaya asrama/tahun.

Sementara itu Huffington Post melaporkan biaya tahunan untuk day school — sekolah reguler tanpa asrama — adalah sekitar US$ 20.000 (Rp 190.100.000).

Menurut sebuah artikel dari Wall Street Journal, biaya tahunan di Riverdale Country School, sebuah sekolah swasta di New York City, harganya bisa lebih mahal daripada biaya satu tahun di Priceton atau Harvard.

Harga tersebut dianggap pantas dengan adanya fasilitas mewah, penawaran kursus yang menyaingi beberapa universitas elite, kesempatan untuk belajar dengan anak-anak dari konglomerat dan bangsawan, serta bimbingan konsultasi yang bekerja sama dengan kampus-kampus terbaik.

Tak hanya sekolah-sekolah swasta di Amerika saja yang mengenakan biaya luar biasa tinggi. Biaya sekolah per tahun di Institut Le Rosey di Swiss misalnya bisa mencapai US$ 99.566 (Rp 946.374.830), sudah termasuk biaya asrama.

Sekolah swasta di Asia juga bisa mengempeskan kantong, Singapura United World College SEA masuk daftar 10 sekolah swasta yang sangat mahal.

Sekolah yang memiliki murid dari tingkat TK sampai kelas 12, bisa mengenakan biaya US$ 48.403 untuk murid-murid asrama dan US$ 24.884 (Rp 236.522.420) untuk sekolah reguler day school.

Berikut adalah daftar 10 sekolah swasta termahal di dunia:

1. Institut Le Rosey, Swiss


Biaya tahunan sekolah dan asrama: US$ 124.165 (Rp 1.180.188.325)

Institut Le Rosey didirikan pada tahun 1880 di Rolle, Swiss. Sekolah ini memiliki 400 siswa. Bangunan kampus yang berdiri di atas lahan yang luasnya hampir 70 hektar ini menawarkan banyak fasilitas antara lain 10 lapangan tenis, kawasan berkuda dan taman skateboard. Siswanya pun belajar dengan 4 bahasa pengantar. Sekolah ini memiliki alumni dari kalangan para raja dan bangsawan.

2. Middlesex School, AS

Biaya tahunan sekolah dan asrama: US$ 62.784 (Rp 596.761.920)
Biaya tahunan untuk siswa reguler: US$ 50.210 (Rp 477.246.050)

Sekolah yang terletak di Concord, Massachusetts, Amerika Serikat, ini didirikan pada tahun 1901. Sekolah ini menerima 375 siswa dari kelas 9 sampai kelas 12. Dengan biaya tersebut di atas, Middlesex menawarkan 29 jenis olahraga yang bisa diikuti oleh para murid. Sekolah ini memiliki 40 siswa internasional dari 18 negara.

3. Lawrence Academy, AS

Biaya tahunan sekolah dan asrama: US$ 65.685 (Rp 624.335.925)
Biaya tahunan untuk siswa reguler: US$ 50.544 (Rp 480.420.720)

Sekolah yang terletak di Groton, Massachusetts, AS ini berdiri pada tahun 1793. Lawrence memiliki 400 siswa yang berada di kelas 9 sampai 12. Dengan biaya mahal, kampus ini menawarkan pengalaman belajar yang tak biasa antara lain naik kereta anjing di Minnesota dan mempelajari kelelawar di hutan hujan Australia.

4. Collge Alpin International Beau Soleil, Swiss

Biaya tahunan sekolah dan asrama: US$ 116.234 (Rp 1.104.804.170)

Sekolah Collège Alpin International Beau Soleil terletak di Villars-sur-Ollon, Swiss, berdiri pada 1910. Kampus yang memiliki pemandangan pegunungan Alpen Perancis juga memiliki tempat-tempat tujuan ekspedisi salah satunya Madagaskar.

Kampus ini memiliki 180 siswa yang berasal dari berbagai bangsa. Begitu beragamnya, persentase kebangsaan siswa yang ada di sekolah itu jumlahnya masing-masing tak lebih dari 10%.

5. Eton College, Inggris

Biaya tahunan sekolah dan asrama: US $62.654 (Rp 595.526.270)

Sekolah yang berdiri pada tahun 1440 ini terletak di Windsor, Inggris. Eton College adalah sekolah khusus pria yang memiliki 1.300 siswa yang berusia mulai dari 13 sampai 18 tahun.

Para siswa di sekolah ini belajar dengan menggunakan dua bahasa modern yaitu bahasa Inggris dan Bahasa Latin sebagai bahasa utama. Sekolah ini memiliki banyak alumni tokoh-tokoh terkenal, termasuk di antaranya keluarga Kerajaan, atlet Olimpiade dan 19 menteri Inggris. Begitu lulus dari sekolah ini, para siswa memiliki peluang besar untuk diterima di perguruan tinggi yang mereka inginkan.

6. The Hotchkiss School, AS

Biaya tahunan sekolah dan asrama: US$ 56.599 (Rp 537.973.495)
Biaya tahunan untuk siswa reguler: US $48.122 (Rp 457.399.610)

Sekolah yang berdiri pada tahun 1891 ini terletak di Lakeville, Connecticut, Amerika Serikat. Berdiri di atas lahan sekitar 827 hektar, The Hotchkiss School memiliki 600 siswa yang duduk di kelas 9 sampai 12. Dengan biaya yang tinggi, sekolah ini memiliki banyak fasilitas olahraga di antaranya 15 lapangan tenis, dua arena hoki, dan lapangan golf.

Selain berasal dari Amerika Serikat, murid-murid di sekolah ini juga berasal dari 28 negara lainnya. Terdapat 7 tingkat bahasa pengantar yang digunakan dalam proses belajar di sekolah ini yaitu dari bahasa Cina, Perancis, Latin, Yunani, Spanyol, dan Rusia.

7. United World College Of South East Asia, Singapura

Biaya sekolah tahunan dan asrama: US$ 60.378 (Rp 573.892.890)
Biaya tahunan untuk siswa reguler: US$ 34.040 (Rp 323.550.200)

Sekolah yang berdiri pada tahun 1971 ini terletak di Dover Singapura. Dengan 3.000 murid dari tingkat TK sampai kelas 12, sekolah ini menawarkam berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah. Beberapa di antaranya adalah 20 lapangan bulu tangkis, enam lapangan voli dan dua kolam renang ukuran olimpiade. Para siswanya berasal dari sedikitnya 39 negara. Bangunan sekolah ini terkenal dengan sistem pendingin udaranya yang menggunakan tenaga surya terbesar di dunia yang ramah lingkungan.

8. The Lawrenceville School, AS


Biaya sekolah tahunan dan asrama: US$ 63.649 (Rp 604.983.745)
Biaya tahunan untuk siswa reguler: US$ 52.648 (Rp 500.419.240)

The Lawrenceville School berdiri pada tahun 1810, terletak di Lawrenceville, New Jersey. Sekolah ini memiliki 800 murid yang duduk di kelas 9 sampai 12. Bangunan sekolah ini memiliki luas hingga 700 hektar dengan 34 bangunan utama.

Sekolah ini memiliki pembicara-pembicara terkenal mulai dari penyanyi Jimmy Buffet sampai pemimpin Kuba, Fidel Castro. Para siswanya juga memiliki kesempatan yang sangat besar untuk masuk Ivy League College. Sementara 43 siswa dari tiga angkatan kelulusan di sekolah ini diterima di Princeton.

9. Appleby College, Canada


Biaya sekolah tahunan dan asrama: US$ 67.277 (Rp 639.467.885)
Biaya tahunan untuk siswa reguler untuk tingkat 11-12: US$ 44.892 (Rp 426.698.460)

Sekolah yang berdiri pada tahun 1911 ini terletak di Oakville, Ontario, Canada. Sekolah ini memiliki 750 siswa yang duduk di kelas 7 sampai 12 dan menawarkan program pendidikan di luar kelas yang tak biasa seperti perjalanan dengan menggunakan perahu kano atau hidup di gurun. Appleby College juga memiliki 22 tim atletik dan tim AS yang bersaing di arena
10. Riverdale Country School, Amerika Serikat

Biaya tahunan untuk sekolah menengah dan atas: US$ 52.413 (Rp 498.185.565)

Sekolah yang berdiri sejak tahun 1907 ini terletak di Bronx, New York. Sekolah ini memiliki luas hingga 27 hektar sehingga menjadikannya sekolah terbesar di New York. Terdapat 1.000 siswa yang duduk di tingkat pra-TK sampai kelas 12.

Riverdale Country School menghasilkan alumni terkemuka seperti John F Kennedy and Robert F Kennedy; sekolah juga melibatkan siswa ke dalam berbagai konferensi terkenal seperti Lokakarya Design Thinking yaitu suatu cara berpikir yang praktis dan kreatif dalam memecahkan suatu masalah atau pekerjaan dan Aspen Ideas Fest.

sumber

Larang Saksi Jokowi Berbaju Kotak-kotak, Larang pula Saksi Foke Berkumis

Posted: 03 Sep 2012 06:54 AM PDT

Jokowi vs Foke (ist)

itoday – Wacana pelarangan saksi Jokowi-Ahok memakai baju kotak-kotak menuai reaksi. Koordinator Tim Advokasi Jakarta Baru Habiburokhman menilai itu harus pula diikuti larangan saksi Foke- Nara berkumis.

“Jika baju kotak-kotak dilarang dipakai karena identik dengan figur Jokowi, maka saksi dari pasangan Foke-Nara yang ada di dekat TPS juga harus dilarang berkumis dan berkacamata, karena dua hal tersebut juga diidentikkan dengan Foke,” kata Habiburokhman dalam siaran pers, Senin (2/9).

Habiburokhman menilai pelarangan bagi saksi Jokowi-Ahok untuk memakai baju kotak-kotak sungguh tidak tepat. Tidak ada satu pun peraturan perundang-undangan yang dilanggar dengan pemakaian baju kotak-kotak oleh saksi Jokowi-Ahok.

Berdasarkan Pasal 1 Butir 14 Peraturan KPU Nomor 14 Tahun 2010, alat peraga adalah benda yang memuat visi, misi dan program pasangan calon, simbol-simbol atau tanda gambar pasangan calon.

“Jika merujuk aturan tersebut, jelas baju kotak-kotak bukanlah alat peraga. Baju kotak-kotak bahkan sama sekali tidak mencantumkan nomor urut atau foto pasangan calon,” dalihnya.

Habiburokhman menilai wacana pelarangan baju kotak-kotak adalah bentuk ketakutan yang berlebihan terhadap fenomena Jokowi. Hal ini disebabkan apa yang dikenakan Jokowi ternyata menjadi tren dan diikuti masyarakat.

Tim Advokasi Jakarta Baru mengimbau Panwaslu menjalankan tugasnya hanya dengan merujuk peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tidak membuat penafsiran yang melampaui wewenang dan justru menabrak undang-undang.

Habiburokhman berpendapat, siapa pun boleh memakai baju kotak-kotak pada putaran kedua pemilihan gubernur yang jatuh 20 September mendatang.

Sebelumnya Ketua Panwaslu DKI Jakarta, Ramdansyah, menyatakan bahwa pelarangan baju kotak-kotak bagi saksi di TPS barulah wacana. Hal itu terjadi karena ada komplain dari masyarakat dan anggota pasangan calon lain yang mengajukan keberatan atas penggunaan baju kotak-kotak di TPU karena terkait dengan identitas pasangan calon tertentu.

“Kami Panwaslu siap-siap saja kalau itu dilarang, kami siap untuk mengawal itu,” ucap Ramdansyah.*

Polisi Tahan 8 Orang Tersangka Penembakan Papua

Posted: 03 Sep 2012 06:54 AM PDT

Kelompok Dani Kagoya (ist)

itoday – Kepolisian Resort Kota Jayapura menahan delapan orang yang diduga terlibat sejumlah aksi penembakan di Jayapura sejak 2011. Mereka disebutkan berasal dari kelompok Dani Kogoya, yakni sosok yang selama ini jadi buruan polisi.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Yohannes Nugroho di Jayapura menjelaskan bahwa kedelapan tersangka ditangkakp di dua lokasi berbeda. Dani Kagoya bersama dua rekannya, Petrus Jikwa dan Sonny Kosay ditangkap di sebuah hotel kawasan Entrop, Kodya Jayapura.

Lima orang lainnya ditahan saat dilakukan pemeriksaan terhadap 22 warga di kawasan BTN Puskopad Kamkey. Kelimanya diduga terlibat dalam beberapa aksi yang dilakukan kelompok tersebut.

Polisi lebih lanjut menjelaskan bahwa saat melakukan penangkapan Dani Kogoya, pihaknya terpaksa menggeluarkan tembakan peringatan kakanrena Dani bersama rekannya berusaha melarikan diri dengan menyerang menggunakan senjata tajam.

Dani Kogoya dan kelompoknya, sejak 2011 diduga telah melakukan sejumlah aksi penembakan disekitar perbatasan RI-Papua Nugini (PNG) terutama di ruas jalan trans Irian sekitar Kampung Nafri. Penembakan ini telah menewaskan empat warga, satu di antaranya anggota TNI AD.

Bahkan Dani diduga pula terlibat dalam aksi penembakan WN Jerman Dietmer Pieper di Pantai Base G pada Mei lalu. Termasuk terlibat dalam aksi lainnya, seperti sejumlah aksi penembakan dan pembakan supir mobil rental di TPU Waena.*

Bertelepon dan Ber-SMS Bisa dengan Arloji Pintar

Posted: 03 Sep 2012 06:19 AM PDT

Bertelepon dan Ber-SMS Bisa dengan Arloji Pintar

Sebelumnya, fungsi arloji memang tak sekedar penunjuk waktu tetapi juga memenuhi kebutuhan ‘mode’ atas gaya hidup penggunanya. Kini di era teknologi informasi, arloji Martian menggabungkan fungsi mode maupun fungsi teknologi digital.

Arloji Bluetooth

Indonews – Pada era tahun 1990-an, ketika teknologi telepon selular belum sepopuler saat ini, aktor David Hasselhoff, kerap memeragakan adegan berbicara dengan mobil komputer melalui perangkat arloji dalam serial Knight Rider. Kini cara berkomunikasi seperti itu bukan lagi mimpi.

Martian Watches, perusahaan yang bergerak pengembangan teknologi informasi telah memproduksi “arloji pintar” yang memungkinkan Anda berkomunikasi melalui perangkat arloji.

Perusahaan itu mengembangkan produk baru Martian Watch yang menyediakan teknologi sejenis bluetooth namun dilengkapi dengan perangkat speaker dan microphone. Namun arloji pintar ini hanya berfungsi sebagai perantara perangkat utama yakni iPhone maupun ponsel jenis lain berbasis teknologi Android.

Anda bisa berkomunikasi sambil membaca koran, mengendarai mobil, memasak di dapur bahkan sambil menenteng barang belanjaan di supermarket. Syaratnya jarak antara arloji dan telinga Anda cukup dekat untuk mendengar dengan jelas suara dari rekan bicara. Begitu pula dengan suara yang Anda kirim ke lawan bicara.

Tingkat kepintaran arloji bluetooth ini bisa berbeda tergantung masing-masing perangkat ponsel yang Anda hubungan dengan Arloji Martian ini. Namun umumnya, teknologi yang tersedia adalah pengiriman pesan, menerima pesan baik suara maupun teks, maupun menolak panggilan masuk.

Ada yang unik dalam cara menolak panggilan masuk, Anda tak perlu menekan tombol tolak atau mematikan ponsel. Cukup dengan mengguncangkan arloji di lengan Anda, maka Martian Watch akan otomatis menolak panggilan yang tengah masuk.

Yang paling lengkap tentu saja bila Martian dihubungkan dengan ponsel iPhone 4S. Ponsel pintar dengan program komputer “perempuan” bernama Siri itu bisa mendapat perintah (tentu saja cukup dengan perintah suara) dari arloji untuk mengaktifkan maupun menon-aktifkan musik di iPhone, meski letak keduanya terpisah beberapa meter. Dengan iPhone pengguna Arloji Martian juga bisa memberi perintah pengaturan kalender, pengingat hingga berselancar di web.

Selain penuh dengan pengembangan teknologi, arloji Martian memang dirancang lebih praktis bahkan untuk fungsi bluetooth. “Anda tak perlu bolak balik memasang atau mencopot (bluetooth) dari telinga. Karena alat itu memang ada di lengan Anda sepanjang hari,” tulis laman Kickstarter.

Closet Jongkok Lebih Baik

Posted: 03 Sep 2012 06:15 AM PDT

Closet Jongkok Lebih Baik

Beberapa penelitian memaparkan bahwa posisi duduk atau jongkok saat buang air besar berpengaruh banyak pada kenyamanan di kamar mandi.

Closet Jongkok Lebih Baik

Indonews – Sebagian orang lebih senangi buang hajat di closet duduk, alasannya agar mempermudah diri dan terlihat lebih rileks. Sedangkan, sebagian lainnya lebih afdol jika memakai closet jongkok karena terasa memang sudah terbiasa. Memilih salah satu dari dua cara ini sah saja, tetapi bagaimana dari sudut pandang kesehatan, manakah cara buang hajat yang lebih sehat?

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam journal Digestive Diseases and Sciences, Dr. Dov Sikirov memaparkan posisi duduk atau jongkok saat buang air besar berpengaruh banyak pada kenyamanan di kamar mandi.

Ia menginstruksikan sejumlah responden untuk mencoba buang air besar dengan tiga posisi berbeda. Ada yang buang air besar di toilet duduk setinggi 16 inci, dan tolilet duduk setinggi 12 inci, serta jongkok di atas wadah plastik. Setiap responden juga diminta mencatat waktu mereka buang air besar dan diukur apa kesulitannya dalam empat titik skala.

Hasil studi menunjukkan, saat posisi seseorang jongkok, ia membutuhkan 51 detik untuk memindahkan perutnya. Sedangkan saat posisi duduk di toilet lebih tinggi, orang membutuhkan 130 detik untuk memindahkan perut. Selain itu, orang yang buang air besar dengan jongkok merasa lebih nyaman dan lebih mudah.

Studi lainnya dilakukan oleh para peneliti Jepang. Mereka meneliti cairan yang dilepaskan dari dubur baik dalam posisi duduk atau jongkok. Dari rekaman video sinar x terungkap, sudut anorektal yang terbentuk mulai dari dalam anus naik dari 100 menjadi 126 derajat ketika responden pindah posisi dari duduk ke jongkok. Peneliti mengamati kemungkinan terjadinya pengurangan keinginan mengejan saat jongkok.

Mengejan saat buang air besar erat kaitannya dengan terjadinya wasir. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di bagian dubur bengkak, sementara tekanan saat mengejan akan menyebabkan pembuluh darah semakin membesar.

Wasir bisa disebabkan mengejan saat buang air besar, sembelit, duduk dalam waktu lama, infeksi dubur, atau penyakit seperti sirosis hati. Penyakit ini bisa terjadi secara internal maupun ekternal. Gejalanya seperti gatal-gatal pada dubur, rasa sakit dan nyeri seputar dubur, terdapat darah merah pada tinja, nyeri saat buang air besar serta muncul benjolan keras di sekitar dubur.

Jadi, berdasarkan sejumlah kajian penelitian di atas dapat disimpulkan bahwa menggunakan closet jongkok relatif lebih menguntungkan dari sisi kesehatan karena dapat memudahkan proses pembuangan. Namun untuk memastikan mana yang terbaik bagi Anda, semuanya tentu terpulang pada selera, kebiasaan serta kenyamanan.

Gerindra Targetkan Prabowo Presiden 2014

Posted: 03 Sep 2012 06:15 AM PDT

Prabowo Subianto (ist)

itoday – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mengerahkan semua kemampuannya untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu 2014. Hal itu dikatakan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Senin (3/9/2012).

Menurut Ahmad Muzani, target Gerindra adalah menang dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden. Tapi ia mengakui, untuk mencapai hasil tersebut tidaklah mudah. Namun dengan popularitas Prabowo, Muzani yakin suara partai akan terdongkrak dengan cepat.

Keoptimisan Muzani bertambah, apalagi pada tahun 2012 ini, kepengurusan partainya meningkat dua kali lipat dibanding pada Pemilu 2009 lalu. Fakta ini adalah fakta yang menggembirakan bagi Gerindra.

Sebelumnya, Jaringan Suara Indonesia (JSI) juga melakukan survei untuk melihat calon presiden terpopuler di Pemilu 2014 nanti. Survei dilakukan dari tanggal 17-21 Juli terhadap 1.200 responden.

Hasilnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berada di urutan teratas mengalahkan lima kandidat lainnya. Dukungan kepada Prabowo mencapai 64,3 persen, Hatta Rajasa 50,3 persen, Aburizal Bakrie 50,1 persen, Megawati 48,7 persen, Dahlan Iskan 36,0, dan Mahfud MD 31,7 persen.*

Teroris Solo Beri Sinyal Perlawanan Terhadap Negara

Posted: 03 Sep 2012 06:11 AM PDT

Lokasi penembakan teroris Solo (IST)

itoday - Para teroris yang melakukan penembakan terhadap polisi di Solo memberi sinyal perlawanan terhadap negara.

“Orang-orang yang diduga teroris itu memberi sinyal perlawanan terhadap negara,” kata pengamat intelijen, Herman Y Ibrahim kepada itoday, Senin (3/9).

Menurut Herman, mereka yang melakukan perlawanan terhadap polisi sudah menyiapkan dirinya sebagai syahid. “Mereka itu sudah siap segala resiko karena syahid itu yang diharapkan,” jelasnya.

Kata Herman, polisi yang menjadi target karena selama ini, aparat penegak hukum itu menzalimi terhadap teman-teman mereka. “Mereka itu menganggap polisi itu syurthoh yang artinya mulai dari pagi sampai malam bekerja untuk thoghut negara dan harus diperangi. Syurthoh ini juga telah menzalimi rekan-rekan mereka,” jelasnya.

Selain itu, kemunculan anak-anak muda ini menunjukkan adanya regenerasi dalam perjuangan melawan negara yang dianggap thoghut. “Anak-anak muda ini menunjukkan adanya regenerasi para mujahid yang siap melawan thoghut,” ungkap Herman.

Ia juga tidak setuju pihak aparat kepolisian yang menuduh Abu Bakar Ba’asyir dan Jamaah Anshorut Tauhid terlibat dalam terorisme. “Secara organisasi, JAT tidak terlibat dengan terorisme. anak-anak muda berjuang dengan sendiri melawan thoghut,” pungkasnya.

5 Penampilan Cewek yang Sering Dilirik Cowok

Posted: 03 Sep 2012 06:00 AM PDT

Cowok memiliki kriteria tersendiri untuk memilih pasangan hidupnya. Sebagai cewek, tentunya Anda ingin mengaplikasikan beberapa penampilan yang disukai cowok. Jangan sampai penampilan kita dinilai minus oleh cowok. Dan inilah penampilan cewek yang sering dilirik cowok:

1. Seksi

Banyak cowok yang menyukai cewek seksi. Namun, jangan salah menafsirkan dari kata seksi itu sendiri. Terlihat seksi bukan berarti cewek harus mengenakan pakaian yang terbuka dan terlihat bentuk tubuhnya loh. Laki-laki melihat perempuan seksi juga bisa terlihat dari bahasa tubuh Anda.

2. Pintar
cewek berkacamata 5a 5 Penampilan Cewek yang Sering Dilirik Cowok
Cowok ingin memiliki cewek yang pintar untuk mendampingi hidupnya. Cewek pintar bisa terlihat dari gaya bicara, tingkah laku, dan otaknya. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa cewek pintar itu adalah cewek yang memakai kacamata. Dengan memakai kacamata modern, seorang cewek terkesan seperti seorang kutu buku yang pintar namun tetap stylish.

3. Religius
jilbab 5 Penampilan Cewek yang Sering Dilirik Cowok
Sebagian cowok muslim mengatakan bahwa cewek yang religius itu adalah cewek berkerudung. Dan cowok non muslim mengatakan cewek religius itu cewek yang rajin beribadah. Agar bisa mencuri perhatian cowok yang Anda sukai, sebaiknya perkuatlah agama Anda dan bagi yang muslim bergayalah dengan buasana muslim yang terlihat stylish seperti hijabers saat ini.

4. Natural
6915 7gh8tup0tf 5 Penampilan Cewek yang Sering Dilirik Cowok
Terkadang cowok juga menyukai cewek yang apa adanya atau natural. Maksudnya adalah cewek yang menjadi dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain. Terkadang ada cewek yang berdandan dengan maksud ingin terlihat cantik di hadapan cowoknya. Namun, ia malah menjadi terlihat jelek karena dandanan terlalu tebal atau tidak cocok di wajah. Hal seperti ini terkadang tidak disukai cowok karena cewek terkesan terlalu memaksakan untuk berdandan. Walaupun ada cowok yang ingin melihat ceweknya selalu tampil cantik dengan berdandan, namun tetap ingat untuk tidak berdandan yang berlebihan. Berdandanlah sewajarnya.

5. Aktif dan ceria
images2 5 Penampilan Cewek yang Sering Dilirik Cowok
Cewek yang aktif dan ceria biasanya disukai banyak pria. Mengapa? Karena cewek ini terlihat bersemangat menjalani hidup. Selain itu, pemilihan warna baju yang tepat dan model gaya rambut yang cocok juga perlu diperhatikan untuk memikat hati cowok. Perlu diketahui, cowok tidak menyukai cewek yang lesu dan terlihat tidak semangat. Sebaiknya, jangan tunjukkan ini di hadapan cowok ya. Sudah tahu kan apa saja yang dilirik cowok. Namun, perlu diingat juga lebih baik jadi diri sendiri ya agar cowok tahu siapa Anda sebenarnya.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Presiden Didesak Keluarkan Ijin Pemeriksaan Kepala Daerah

Posted: 03 Sep 2012 05:47 AM PDT

Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono (ist)

itoday – Ada begitu banya kepala daerah di Indonesia yang tersandung kasus korupsi, baik dengan nilai sedang, ataupun besar. Karena itu, anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo, Senin (3/9/2012) mendesak presiden untuk segera menurunkan izin pemeriksaan kepala daerah bermasalah tersebut.

Menurutnya, ijin pemeriksaan dari presiden itu mendesak untuk dikeluarkan. Apalagi, terhadap kepala daerah yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus hukum. Misalnya terhadap Bupati Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Buhari Matta, yang sejak 2011 sebenarnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung RI.

Ia menambahkan, masalahnya proses hukum untuk setiap kepala daerah harus dilaporkan ke Presiden SBY harus mendapat ijin terlebih dahulu sebelum dilanjutkan. Padahal sebaiknya, mekanisme seperti itu segera dihapuskan karena justru berlawanan dengan komitmen pemerintah untuk pemberantasan korupsi. Hal seperti itu, sebaiknya tidak perlu ijin presiden.

Sebelumnya, Indonesian Bureaucracy and Service Watch (IBSW) sudah memberikan fakta-fakta temuan dari investigasi yang dilakukan kepada Sekretariat Kabinet RI terkait hal ini. Sejumlah LSM  antikorupsi dan organisasi mahasiswa, juga telah mendesak aparat penegak hukum menuntaskan kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Bupati Kolaka Buhari Matta.

Kejaksaan Agung RI telah pula menetapkan Buhari Matta sebagai tersangka sejak Juli 2011, dalam penjualan aset Pemkab Kolaka berupa Nikel Kadar Rendah sebanyak 222 ribu wet metrik ton (WMT). Nikel ini diberikan oleh PT Inco sebagai bagian dari konsesi hasil tambang di wilayah itu. Tapi proses penjualan itu dilaksanakan tanpa mengikuti prosedur UU yang ada.*

PKS Yakin Tiga Besar dalam Pemilu 2014

Posted: 03 Sep 2012 05:09 AM PDT

Partai Keadilan Sejahtera (ist)

itoday – Hari ini, Senin (3/9/2012), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftar sebagai peserta pemilu 2014. Bahkan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu-Pemilikada (BP3) DPP PKS Syahfan Badri Sampurno mengatakan keyakinannya, partainya akan menjadi tiga besar partai pemenang pemilu 2014.

Syahfan juga menyatakan, keputusan PKS untuk mendaftar pada hari ini sesuai dengan rapat umum pada 20 Agustus 2012. Suara PKS saat Pemilu 2009 sekitar enam persen, namun diprediksi akan naik pada Pemilu 2014 menjadi 8-9 persen.

Akan tetapi ia sangat optimis, dengan sosialisasi yang dilakukan PKS, partainya akan dapat menembus angka dua digit perolehan suara pada Pemilu 2014. Alasannya, suara swing voter di berbagai lembaga survey masih besar dan ini akan jadi peluang.

PKS berharap, pada saat terkahir akan dapat mendulang suara secara signifikan dari sing voter ini. Mereka berpandangan bahwa konstelasi sudah semakin jelas, sehingga bukan mustahil untuk mendapatkan persentase suara sebesar dua digit.*

10 Artis Dengan Wajah Sangat Mirip

Posted: 03 Sep 2012 05:00 AM PDT

10 Keira Knightley and Natalie Portman

Keduanya memiliki mata yang indah dan rahang yang kuat. Salah satu pertunjukan pertama Knightley adalah ganda Natalie sebagai Ratu Amidala di Star Wars 1999: Episode 1 – The Phantom Menace.

#9 Selena Gomez and Lucy Hale


Hale dari Pretty Little Liaars sering disangka Gomez. Dia men-tweet, “Ada yang benar-benar yakin aku Selena Gomez hari ini dan mencoba mengambil ponsel saya karena mereka ingin menelepon Justin Beiber”

#8 Katy Perry and Zoey Deschanel


Kemiripan mereka memang mencolok, Zoey berkata “Saya tidak berpikir kita terlihat persis sama, tapi aku paham tentang perbandingannya, dan aku tidak tersinggung,” katanya kepada Allure.

#7 Amy Adams and Isla Fischer


“Dia benar-benar cantik.” Fisher pernah bercanda “Jika film “Confessions of a Shopaholic” merupakan sebuah hit, itu adalah Isla Fisher dalam film itu, “canda dia sebelum rilis tahun 2009. “Dan jika tidak berhasil, itu adalah Amy Adams.”

#6 Idina Menzel and Lea Michelle


Idina dan Lea terlihat begitu mirip, mereka bahkan bermain sebagai ibu dan anak di Glee!

#5 Chelsea Handler and Elizabeth Banks


Bank menceritakan di talkshow Handler tentang pengalamannya dengan yang dikira pelawak.

#4 Nina Dobrev and Victoria Justice


“Saya mendapatkan ini setiap hari. Semua orang selalu mengira saya adalah dia,” kata Justice kepada MTV. “Ini seperti pujian karena saya pikir dia begitu cantik dan dia begitu manis.”

#3 Roselyn and Nicole


Kedua bintang memiliki tinggi 5 ft, 5 in, dan fitur gelap yang cantik.

#2 Leighton Meester and Minka Kelly


Tidak dapat disangkal kemiripan antara dua wanita cantik ini. Ini bahkan membantu mereka mendapatkan peran dalam film The Roommate!

#1 America Ferrera and Jordin Sparks


Senyum lebar dan mata terang besar membuat penggemar bingungkan antara keduanya setiap waktu.
sumber

Hillary Mendarat di Indonesia

Posted: 03 Sep 2012 04:40 AM PDT

Menlu AS, Hillary Clinton (Foto: Istimewa)
itoday
– Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (Menlu AS) Hillary Clinton tiba di Indonesia. Dengan menggunakan pesawat bertuliskan ‘United States of America’ yang mendarat mulus di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta, yang dijaga ketat personel Secret Service dan petugas keamanan dari Indonesia.

Pesawat Hillary mendarat pukul 18.00 WIB, Senin (3/9). Istri Bill Clinton ini rencananya akan melakukan sejumlah serangkaian pertemuan dengan Menlu Marty Natalegawa dan juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membahas hubungan Indonesia dan AS.

Hillary sendiri akan langsung menuju kantor Kemenlu di Pejambon, Jakarta guna menghadiri jamuan makan malam.

“Membahas peningkatan kerjasama komprehensif RI-AS dan hal lain yang menjadi kepentingan bersama,” kata Direktur Informasi Media Kemlu, PLE Priatna.

Selain bertemu Menlu Marty Natalegawa, Hillary dijadwalkan akan bertemu Presiden SBY, Selasa (3/9) besok. Pertemuan ini banyak disebut berbagai pihak sebagai pemanasan sebelum KTT APEC di Vladivostok, Rusia.*

Awas! Bahaya Laten Komunis Belum Mati

Posted: 03 Sep 2012 04:12 AM PDT

Logo Komunis (Foto: Istimewa)

itoday – Pangdam Jaya Mayjen TNI, E. Hudawi Lubis mengingatkan masyarakat agar tetap mewaspadai bahaya komunisme. Masyarakat patut ingat peristiwa September 1965 lalu, ketika putra terbaik bangsa gugur karena pemberontakan G 30 S/PKI.

“Paham komunisme tidak pernah mati. Bahkan tetap menjadi bahaya laten, oleh karena itu ideologi komunis perlu diwaspadai karena paham ini dapat saja berubah bentuk dan tindakannya,” jelas Hudawi dalam sambutan sebagai Inspektur Upacara Bendera pada Minggu pertama awal September 2012, seperti disampaikan Kodam Jaya dalam siaran pers, Senin (3/9).

Hudawi menjelaskan, bangsa Indonesia patut bersyukur karena Pancasila tetap tegak sebagai Dasar Negara Republik Indonesia. Meski demikian, bahaya laten harus tetap diwaspadai.

“Untuk itu, agar mewaspadai hal-hal yang berkaitan dengan bahaya laten komunis yang dapat muncul dalam bentuk organisasi baru, sehingga pengalaman pahit sejarah bangsa ini tidak sampai terulang kembali,” tuturnya.

Hudawi menerangkan Kodam Jaya/Jayakarta tetap mempersiapkan langkah-langkah antisipatif guna menyambut Pemilihan Gubernur DKI 20 September mendatang, seperti menyiapkan pengamanan terkait Pilgub DKI, guna menghadapi kondisi yang tidak diharapkan.

Dirinya berharap momentum Pilgub dapat digunakan untuk tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Jangan sampai semangat kebersamaan yang sudah dibina ternodai.

“Dengan kebersamaan, akan memiliki kesadaran sebagai warga negara yang berkeyakinan kuat, dan menjunjung tinggi harkat orang lain, sehingga ikhlas dan senantiasa selalu berkerja dengan baik,” jelas Hudawi.*

5 Pertanyaan yang Sering Bikin Batin Tersiksa

Posted: 03 Sep 2012 04:00 AM PDT


Pertanyaan bisa digunakan untuk menunjukkan kekritisan atau kepedulian kepada orang lain. Namun terkadang, pertanyaan sepele sekalipun bisa menyakiti perasaan. Banyak orang yang akhirnya malas berinteraksi dengan kenalan hanya karena menghindari pertanyaan ‘berbahaya’.

Konon, Socrates sang filsuf besar dari Yunani mengembangkan pemikirannya dengan mengajukan berbagai pertanyaan mengenai dunia. Tragis, kekritisannya harus berakhir karena dipaksa minum racun oleh para penguasa yang tak suka dengan pertanyaannya yang menghujam sanubari.

Beberapa pertanyaan yang dapat menyiksa batin antara lain:



1. Kapan Kawin? Ketika ditanya ‘Kapan kawin?’, mungkin jawaban paling mudah adalah ‘May.. maybe yes, maybe no‘ menirukan ucapan di sebuah iklan. Pertanyaan ini sangat mengganggu bagi orang dewasa muda yang belum juga menikah, apalagi jika karirnya terbilang mapan.

Pertanyaan ini juga dapat memberikan penafsiran seolah-olah mereka yang tak juga menikah artinya tak laku. Akibatnya sering membuat si lajang asal mendapat pasangan agar tak lagi diganggu dengan pertanyaan semacam ini.

2. Kapan Lulus? Pendidikan adalah modal masa depan. Tapi jika pendidikan tak kunjung selesai, maka bagaimana bisa menjamin masa depan? Apalagi jika yang membiayai pendidikan juga sumber dananya terbatas.

Pertanyaan ‘Kapan lulus?’ sering menjadi momok para mahasiswa semeseter tua yang tak juga menyandang toga. Tapi bobot kegalauan yang diakibatkannya tak sehebat pertanyaan ‘kapan kawin?’ yang dapat meneror semua orang.



3. Kapan Punya Anak? Pertanyaan ini amat sensitif bila ditujukan kepada pasangan menikah yang tak juga punya momongan. Memiliki anak adalah keputusan bersama suami istri, maka pertanyaan ‘kapan punya anak?’ terkadang menyinggung karena melewati batas ranah internal rumah tangga.

Bisa jadi si suami merasa dianggap kurang ‘tok cer’ atau si istri dianggap mandul apabila mendengar pertanyaan ini. Karena hanya merusak mood pasangan yang belum punya anak, maka bobot kegelisahan yang ditimbulkan tak seberat 2 pertanyaan sebelumnya.



4. Kapan Kerja?
Setelah selesai menempuh pendidikan, orangtua tentu akan sangat senang melihat anaknya bekerja dan mencukupi kebutuhan hidupnya secara mandiri. Tapi mencari pekerjaan ideal tidak mudah seperti membalik telapak tangan.

Pertanyaan ini bisa terdengar seperti ejekan apabila didengar orang muda yang telah lulus kuliah namun tak juga dapat pekerjaan yang sesuai. Efeknya akan hilang setelah si korban mendapat pekerjaan, jadi kegelisahan yang ditimbulkan tak seganas ketiga pertanyaan sebelumnya.

5. Kapan Bayar Utang?
Apabila berutang, pastikan dapat segera membayar. Jika tidak, bersiap-siaplah diteror dengan pertanyaan ini. Wajar saja sebab tidak ada pemberi utang yang rela melepaskan uangnya begitu saja, terutama apabila pinjaman yang diberikan jumlahnya besar.

Sebenarnya masalah mengganggu atau tidaknya tetap kembali pada kepribadian si pengutang. Apabila sudah terbiasa dengan pertanyaan serupa, maka pertanyaan ini bisa dianggap seolah angin lalu, jadi efek yang ditimbulkan tidak separah pertanyaan ‘kapan kerja?’.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taruna Muslim: Paranormal Seluruh Jawa Dukung Jokowi

Posted: 03 Sep 2012 03:46 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday - Paranormal dan 20 pengusaha yang bergerak di bidang IT mendukung Joko Widodo atau Jokowi menjadi gubernur DKI.

“Saya mendapat informasi yang cukup dipercaya, kepercayaan diri Jokowi untuk memenangkan Pemilukada DKI karena didukung paranormal seluruh Jawa dan 20 pengusuha IT,” kata pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung kepada itoday, Senin (3/9).

Menurut Alfian, dukungan paranormal seluruh Jawa terhadap Jokowi karena walikota Surakarta itu banyak berhubungan dengan mereka semasa menjadi pemimpin di wilayahnya. “Selama memimpin di Solo, Jokowi banyak berhubungan dengan paranormal terutama saat mengambil sebuah keputusan,” jelasnya.

Kata Alfian, dalam memutuskan sebuah kebijakan, Jokowi banyak berkonsultasi dengan paranormal termasuk saat melepas Mobil Esemka dalam uji emisi di Jakarta. “Sebelum uji emisi Mobil Esemka ke Jakarta, Jokowi mengguyur mobil itu dengan air kembang tujuh rupa itu. Keputusan Jokowi ini berdasarkan masukan dari paranormal,” ungkap Alfian Tanjung.

Selain itu, Alfian juga mengatakan, Jokowi banyak melakukan ritual seperti paranormal. “Berdasarkan informasi yang dapat dipercaya, setiap malam Jumat, Jokowi mengunjungi tempat-tempat keramat di wilayah Solo dan sekitarnya,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar