Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 15 Agustus 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Julia Child: Chef Masakan Prancis di Google Hari Ini

Posted: 14 Aug 2012 07:42 PM PDT

Julia Child

Julia Child adalah sosok di logo google hari ini. Julia merupakan seorang chef masakan Prancis. Beliau yang pertama kali memperkenalkan cara memasak ala Prancis di negeri Paman Sam dengan meluncurkan buku masak Mastering the Art of French Cooking.

Disamping menulis buku, Julia Child juga mempunyai tv show berjudul The French Chef yang tayang perdana di tahun 1963. Ini merupakan acara tv pertama yang fokus membahas serba serbi masakan Perancis.

Karena prestasinya tersebut, pada tahun 1996, Julia menempati ranking 46 pada acara "50 Bintang TV Terfavorit Sepanjang Sejarah" di Amerika.

Tahukah anda siapa pembuat logo Google (atau kita kenal doodle) hari ini? Mereka adalah tim disainer Google yang dipimpin oleh Ryan Germick dan Jennifer Hom.

Sejauh ini sudah ada lebih dari 1.000 karya seni Google Doodle. Karya tersebut menggambarkan berbagai peristiwa terkenal, tokoh terkenal hingga kadang menggambarkan sesuatu yang sama sekali asing bagi kita.

Bahkan di ajang Olimpiade London 2012 kemarin, mereka membuat logo Google Doodle berganti hampir setiap harinya. Tampaknya ajang pesta olahraga Olimpiade 2012 ini memberikan banyak insirasi bagi tim Doodlers.

Tim yang memiliki kantor kecil di California ini telah menciptakan karya seni Google Doodle yang telah dilihat jutaan orang tiap kehadirannya.

Otak manusia tidak dibangun untuk memahami bagaimana ratusan juta orang menafsirkan sesuatu. Bagi saya itu lebih tentang melihat apakah saya bisa membuat tertawa rekan saya, atau belajar teknik baru. Kemudian saya sudah melakukan pekerjaan saya, kata Ryan Germick.

Favicon Google yang Baru Berwarna Biru

Posted: 14 Aug 2012 07:41 PM PDT

Ada yang baru dari favicon Google. Kini, icon utama raksasa internet yang muncul pada address bar di peramban ini telah berganti warna menjadi biru.

Bagi Anda yang belum mengerti, favicon adalah icon utama yang muncul pada address bar suatu website dan merupakan logo situs yang bersangkutan.

favicon baru google Favicon baru Google dengan dominasi warna biru di background

Nama lain dari favicon adalah shortcut icon, website icon, URL icon, atau sering juga dikenal dengan bookmark icon.

Sebelumnya favicon lama Google berlogo huruf 'g' berwarna putih dengan kombinasi backgroud warna hijau, merah, kuning, dan biru.

Dan favicon terbaru masih dengan huruf 'g' dengan warna putih namun backgroud-nya berubah hanya didominasi warna biru.

favicon baru google Perbandingan favicon Google yang baru (2012) dan lama (2009)

Tahukah Anda jika favicon sebelumnya ternyata didesain oleh Marissa Mayer yang kini menjadi CEO Yahoo!.

Favicon tersebut diperkenalkan pada tahun 2009 yang terinspirasi oleh desain dari Andre Resende, seorang mahasiswa ilmu komputer Universitas Campinas di Brasil.

Favicon Google ternyata telah diganti sebanyak tiga kali: 2008, 2009, dan tahun ini 2012. Dan dibawah ini perbandingan ketiganya.

old favicon Tiga evolusi favicon Google: 2008 (kanan), 2009 (kiri), dan 2012 (tengah)

Dan favicon terbaru Google ini ternyata sama dengan favicon Google untuk mesin penelusuran di mobile (Android dan iOS) serta toko aplikasi Chrome (Chrome Web Store).

Persib: Jajang Senang Kembali ke Bandung

Posted: 14 Aug 2012 07:38 PM PDT

Jajang Nurjaman

Persib Bandung memang ibarat rumah kedua bagi Jajang Nurjaman. Oleh karena itu, ketika manajemen tim Maung Bandung akhirnya memilihnya untuk melatih tim yang membesarkannya itu, Jajang Nurjaman pun senang bukan kepalang.

Ya, manajemen Persib Bandung telah memutuskan bahwa Jajang Nurjaman akan bertindak sebagai arsitek tim Pangeran Biru untuk menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Dengan demikian, Jajang Nurjaman pun menggusur posisi legenda Persib Bandung lainnya, yakni Robby Darwis, yang selama putaran kedua ISL 2011/2012 membesut Maman Abdurrahman dan kawan-kawan.

"Benar, saya dipilih melatih Persib di musim kompetisi mendatang. Sebelumnya sudah ada pertemuan dengan manajemen pada Senin malam," ujar Jajang Nurjaman, Selasa (14/8/2012).

Sebelum kembali ke Persib Bandung, Jajang Nurjaman telah merasakan kursi kepelatihan dengan menjadi asisten pelatih di Pelita Jaya, sejak era Misha Radovic hingga Rahmad Darmawan yang membesut tim asal Karawang itu di ISL musim 2011/2012 lalu.

Jajang Nurjaman pun tidak kuasa mengungkapkan kebahagiannya bisa pulang ke Persib Bandung. Ya, Jajang Nurjaman menjabat sebagai asisten pelatih kala tim Maung Bandung meraih gelar juara Liga Indonesia I pada 1994/1995.

"Saya senang dipercaya melatih Persib. Saya besar di klub itu. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan, bersyukur saya bisa dipilih melatih Persib," ungkapnya.

Nidji Gaet Manchester United Bikin Video Klip Liberty and Victory di Inggris

Posted: 14 Aug 2012 07:37 PM PDT

Nidji Band

Nidji akan segera menggarap video klip lagu "Liberty and Victory" di Inggris. Hebatnya, Giring dan kawan-kawan akan melibatkan tim sepakbola papan atas, Manchester United (MU), dalam pembuatan video klip tersebut.

Rencananya, penggarapan video klip "Liberty and Victory" yang diambil dari album internasional Nidji bertajuk Liberty Victory ini akan dimulai saat perayaan Idul Fitri alias Lebaran nanti.

"Idul Fitri kita malah kerja. Kita ada kerjasama bareng klub bola besar asal Inggris, MU (Manchester United) untuk pembuatan video klip," jelas vokalis Nidji, Giring Ganesha, di Jakarta, Selasa (14/8/2012).

Nidji memang terpaksa tidak merayakan Lebaran tahun ini di tanah air. Pasalnya, band yang digawangi oleh Giring, Rama, Ariel, Andro, Adri, dan Randy ini harus menyesuaikan jadwal dengan pihak MU yang memang sangat padat.

"Ini semua bukan kita yang mengatur, tetapi memang kita ikut jadwal MU-nya. Semua kita lakukan demi album internasional kita, Liberty Victory," terang Giring.

Nidji dijadwalkan akan terbang menuju ke Manchester, Inggris, pada 16 Agustus 2012 besok. Tentunya menjadi kesempatan langka bagi band dibentuk sejak tahun 2002 ini bisa beraksi bersama klub sepakbola sebesar MU.

Album internasional Libery Victory sendiri baru dirilis pada pertengahan bulan Juli 2012 silam. Pada November 2012 nanti, Nidji dijadwalkan akan mengadakan tur keliling di Australia untuk memperkenalkan Liberty Victory.

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik UEFA Versi Marca dan AS

Posted: 14 Aug 2012 07:33 PM PDT

Cristiano Ronaldo 2

UEFA memang belum memutuskan siapa pemain terbaik Eropa periode 2011-2012. Namun, berdasarkan polling yang dilakukan oleh dua harian kota Madrid, AS dan Marca, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang terbanyak meraih suara, unggul dari Lionel Messi dan Andres Iniesta.

30 Agustus mendatang, siapa yang akan menjadi pemain terbaik UEFA periode 2011-12 akan terjawab. Apakah Lionel Messi akan kembali memenangi gelar ini seperti tahun sebelumnya? Ataukah kesempatan ini akan jatuh pada Cristiano Ronaldo? Malah, bukan tidak mungkin Andres Iniesta yang mendapatkan jatah.

Belasan hari sebelum penghitungan dilakukan, dua harian kota Madrid, AS dan Marca, sama-sama mengadakan polling untuk para pengunjung website mereka demi menentukan siapa yang terbaik di antara ketiga nominator tadi. Dan, hasil polling tidak terlalu mengejutkan. Sesuai dengan posisi Marca dan AS yang mendukung Real Madrid, pemain yang mendapatkan vote terbanyak adalah Cristiano Ronaldo.

Marca, misalnya. Sekitar 17.000 pengunjung situs mereka (setara dengan 46,6%) memilih Cristiano Ronaldo. Jumlah ini lebih banyak daripada Lionel Messi yang memperoleh sekitar 15.000 voter (setara dengan 42,4%). Andres Iniesta, satu-satunya pemain Spanyol di antara ketiga nominator, ada di peringkat terakhir dengan 11,2% suara (4000 voter).

Sementara itu, dari 100000 suara yang disetorkan dalam polling yang diselenggarakan AS, kembali Cristiano Ronaldo menjadi yang terdepan. Pemain yang sukses mengantar Real Madrid menjadi juara La Liga, berhasil memetik 45% suara. Ia unggul dari Lionel Messi (31%) dan Andres Iniesta (24%).

Layak ditunggu, apakah polling ini akan menjadi nyata pada 30 Agustus mendatang? Ataukah Cristiano Ronaldo harus duduk di posisi runner-up di antara himpitan dua pemain Barcelona?

Radja Sepi Job, Ian Kasela: Ambil Berkahnya!

Posted: 14 Aug 2012 07:31 PM PDT

Radja Band

Populeritas Radja band tampaknya kian meredup. Band yang sempat melejit lewat lagu "Jujur" ini semakin jarang memperoleh tawaran manggung, termasuk di bulan Ramadhan tahun ini. Alhasil, Ian Kasela dan kawan-kawan pun hanya bisa pasrah dan mengambil berkahnya.

"Dibilang padat sih nggak ya, ya ada lah. Kami lebih mengambil kepada berkahnya, bukan kepada momen," ujar Ian Kasela, sang vokalis, di Jakarta, beberapa waktu silam.

Lantaran sepi job, band yang kini beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Aldi (kibor), Ojie (bas), dan Vidin (drum) ini akan fokus menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

"Ya kami memanfaatkan bulan suci untuk ikut berbagi dan beribadah," kata Ian Kasela.

Namun, lanjut Ian Kasela, Radja memang sengaja mengurangi aktivitas manggungnya karena memang ingin menjalani bulan puasa dengan lebih serius. Band asal Kalimantan Selatan ini hanya mengiyakan tawaran manggung yang berlokasi dekat-dekat saja.

"Sejauh kami bisa, itu pasti kami jalani. Tapi kalau yang jauh banget, harus menempuh beberapa jam perjalanan, nggak dulu," tutur Ian Kasela.

Meskipun tidak begitu aktif, namun Radja tetap merilis karya religi di Ramadhan tahun ini kendati hanya satu lagu saja, yakni yang berjudul "Bismilah".

"Tahun ini kami ada single Bismillah. Hanya untuk eksistensi saja, karena kami konsentrasi sama konser di beberapa kota yang masih tertunda," tutup Ian Kasela.

Noah Band Tampil Lengkap, Ratusan Anak Yatim pun Terhibur

Posted: 14 Aug 2012 07:29 PM PDT

NOAH Band

NOAH band sukses membuat ratusan anak yatim terhibur berkat aksi mereka yang memang telah ditunggu-tunggu. Inilah penampilan perdana band eks Peterpan itu di depan publik dengan formasi lengkap, yaitu Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David.

Ariel dan kawan-kawan tampil dalam acara bertajuk "Indahnya Berbagi Keluarga Besar PT. Musica Studio's" yang dihelat di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2012), yang menghadirkan ratusan anak yatim.

Selain NOAH, tampil pula deretan musisi yang bernaung di bawah perusahan rekaman Musica Studio's, termasuk dua musisi senior yakni Iwan Fals dan Titiek Puspa, serta Geisha, D'Masiv, dan Nidji.

Penampilan NOAH tentu saja yang paling ditunggu. Setelah Ariel bebas dari penjara, aksi band asal Bandung ini memang kerap menjadi sorotan. Apalagi setelah nama NOAH dideklarasikan untuk menggantikan image Peterpan.

Di acara tersebut, NOAH membuka aksinya dengan membawakan hits perdana dan terbaru mereka, yakni "Separuh Aku". Namun, tampaknya penonton belum begitu hafal dengan lirik lagu tersebut. Ariel pun langsung berinteraksi dengan audiens.

"Itu tadi lagu baru kita. Belum ada yang tahu ya? Sebentar lagi album kita keluar. Doain saja ya supaya cepat," ujar Ariel dari atas panggung.

"NOAH kan tadinya Peterpan, kita tadi nyanyi lagu baru enggak ada yang bantuin nyanyi. Lagu lama nanti nyanyi bareng ya," ajak Ariel yang lantas menyanyikan hits lama Peterpan, "Walau Habis Terang", dan sukses membuat para penonton ikut bernyanyi.

Manchester City Janji Pinjamkan Adam Johnson Pada Everton

Posted: 14 Aug 2012 10:24 AM PDT

Adam Johnson

Manchester City telah menempatkan Everton sebagai tim pertama yang bisa membawa Adam Johnson sebagai pemain pinjaman. Hal itu tak lepas atas ketersediaan Everton melepas Jack Rodwell ke kubu The Citizens.

City memang sukses memboyong Rodwell dari The Toffees awal pekan ini dengan harga sekitar 15 kuta pounds. Di sela-sela pembicaraan mengenai transfer Rodwell kala itu, manajer Roberto Mancini dan David Moyes juga menyepakati peminjaman seorang Johnson.

Liverpool dan Fulham adalah dua klub lain yang juga mengajukan tawaran peminjaman Johnson. Namun dengan perjanjian tak tertulis antara City dan Everton, rasanya peluang keduanya akan sangat sulit.

Pemain berusia 25 tahun itu memang gagal bersaing dengan deretan pemain bintang City lainnya macam Samir Nasri dan David Silva.

Musim lalu, eks pemain Middlesbrough itu hanya tampil sebanyak 26 kali bagi City di liga. Itupun kebanyakan juga sebagai pemain pengganti.

Di sisi lain, Moyes juga berminat untuk mengontrak dua pemain City lain, yakni bek Dedryck Boyata serta striker John Guidetti.

Persib Jelang ISL 2012/2013, Jajang Nurjaman: Pemain Bisa Jaga Kondisi

Posted: 14 Aug 2012 09:32 AM PDT

Persib Bandung

Persiapan Persib Bandung menjelang digulirkannya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 pada November mendatang tampaknya mendapat perhatian khusus dari Jajang Nurjaman. Salah satu kandidat pelatih tim Maung Bandung ini menilai Airlangga Sucipto dan kawan-kawan akan segera siap menyongsong musim baru.

Kendati saat ini para pemain Persib Bandung masih menikmati libur panjang, namun Jajang Nurjaman yakin mereka bisa menjaga kondisi fisik sebelum menjalani latihan resmi pra musim.

"Pemain juga kan fisiknya sudah terbangun dan terlatih dengan baik. meskipun sekarang memasuki masa libur, saya yakin para pemain bisa menjaga kondisi fisiknya masing-masing dengan maksimal. Jika nanti dimulai latihan bersama, itu tidak ada masalah," kata Jajang Nurjaman di Bandung baru-baru ini.

Minimnya waktu persiapan, lanjut Jajang Nurjaman, sebenarnya juga menjadi kendala bagi klub peserta ISL lainnya. Jajang Nurjaman pun menyematkan keyakinannya terhadap pelatih fisik Persib Bandung, Dino Sefriyanto, yang telah menyiapkan agenda latihan untuk mengembalikan kondisi fisik Atep dan kawan-kawan.

Mengenai belum ditentukannya pelatih yang akan menangani Persib Bandung musim depan, Jajang Nurjaman optimis bahwa hal itu tidak akan menjadi kendala yang berarti. Manajemen tim Maung Bandung passtinya juga sudah memperhitungkan itu.

"Bukan hanya persiapan fisik pemain, pelatih juga belum (ada) kan? Tapi, itu semua saya yakin sudah diperhitungkan dengan matang dan tidak akan ada masalah," tutup mantan pemain Persib Bandung ini.

Persib Bandung Resmi Dilatih Jajang Nurjaman

Posted: 14 Aug 2012 08:24 AM PDT

Persib Menang

Persib Bandung akhirnya mengakhiri teka teki siapakah pelatih yang akan menjadi arsitek dalam menjalani kompetsisi 2012/2013. Pasalnya Maung Bandung secara resmi memilih Jajang Nurjaman sebagai pelatih musim depan selama satu musim kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan sesuai keputusan rapat internal PT PBB (Senin 13/8/12) malam hingga pukul 00.00 WIB, Jajang direstui Dirut PT PBB Glen Sagita untuk melatih Maung Bandung di kompetisi musim depan.

"Sudah pasti Jajang Nurjaman. Ini berdasarkan hasil pertemuan kemarin malam sampe jam 12 malam bersama Pak Zaenuri Hasyim (Komisaris Utama PT PBB) dan Jajang Nurjaman" jelas Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Umuh menambahkan alasan memilih Jajang berdasarkan banyak masukan dari publik sepakbola Jabar dan mantan pemain.

"Selain itu, Jajang juga sudah punya konsep tim Persib musim depan. Akan ada 30% perombakan musim depan" tegas Umuh.

Terkait hal tersebut, Jajang membenarkan pernyataan Manajer Umuh Muchtar terkait penunjukkan dirinya sebagai pelatih Maung Bandung.

Jajang mengatakan kemarin malam dirinya sudah bertemu dengan jajaran direksi PT PBB untuk membahas proyeksi tim musim depan.

"Betul. Saya ketemu tadi malam dengan direksi. Mereka resmi menunjuk saya tadi malam, walaupun masih secara lisan. Tapi semuanya sudah oke" ungkap Jajang.

Mengenai kontraknya bersama Pelita Jaya Karawang, Jajang mengaku sudah tidak ada masalah dan manajemen pun telah mengizinkannya untuk menukangi Persib mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

"Kontrak saya di Pelita selesai akhir Agustus ini. Saya juga nggak ada masalah dengan manajemen Pelita, karena hubungan kita baik. Mereka pasti mengizinkan. Saya juga sudah bicara soal ingin melatih Persib. Mereka tidak keberatan. Soal kontrak saya di Persib, saya belum tahu. Katanya mau dua musim, tapi kemarin belum dibahas. Lihat saja nanti bagaimana" pungkasnya.

Liga Italia: Napoli Kebanjiran Hukuman

Posted: 14 Aug 2012 08:22 AM PDT

Juan Camilo Zuniga

Nasib sial menimpa Napoli yang kebanjiran hukuman pasca menjalani laga Piala Super Italia versus Juventus akhir pekan lalu. Setidaknya ada empat awak mereka yang harus menghilang di satu hingga dua pertandingan awal Serie-A 2012-2013.

Goran Pandev dan Andrea Dossena mendapat sanksi larangan bermaindari Komisi Disiplin Serie-A. hukuman tersebut berlaku di dua partai awal lawan Palermo dan Fiorentina.

Pandev mendapat kartu merah langsung dari wasit Paolo Mazzoleni dalam pertandingan yang digelar di Beijing tersebut. Pemain asal Makedonia itu dianggap telah menghina hakim garis sehingga Mazzoleni harus mengambil putusan tegas.

Rekannya, Dossena, memperoleh hukuman tersebut karena dianggap telah mempertunjukkan gerakan yang tak pantas pada ofisial pertandingan sesaat setelah wasit meniup peluit akhir laga.

Tak hanya mereka, Juan Camilo Zuniga dan pelatih Walter Mazzarri juga kebagian hukuman. Bedanya, mereka hanya akan absen kontra Palermo, dan sudah bisa kembali lagi saat Partenopei menghadapi Fiorentina.

Zuniga dihukum karena mendapat kartu merah di laga yang sama. Sementara Mazzarri juga diusir wasit karena melakukan protes keras terkait pengusiran Zuniga.

Theo Walcott Juga Absen Di Pertandingan Inggris vs Italia

Posted: 14 Aug 2012 08:20 AM PDT

Theo Walcott

Theo Walcott menjadi pemain keempat Timnas Inggris yang harus menyingkir dari daftar 22 pemain yang telah dipanggil manajer Roy Hodgson untuk laga melawan Italia. Walcott dikabarkan mengalami masalah pada pahanya sehingga harus absen dalam pertandingan yang digelar di Bern, Swiss.

Hodgson berpikir akan sangat riskan jika masih nekat membawa pemain Arsenal itu ke Swiss. Oleh karenanya, ia mengembalikan Walcott ke klubnya. Apalagi Premier League 2012-2013 sudah akan berlangsung akhir pekan ini.

"Theo dilaporkan mengalami masalah pada pahanya sehingga tidak bisa ikut berlatih penuh. Sebagai tindakan pencegahan, ia akan dikembalikan ke klubnya," demikian pernyataan FA.

Dengan minggirnya Walcott, membuat Hodgson telah kehilangan empat pemain untuk pertandingan lawan Italia. Tiga nama sebelumnya adalah Joe Hart, Daniel Sturridge, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Anehnya, Hodgson mengaku tak akan memanggil empat nama lain untuk menggantikan mereka. Tercatat, Hodgson hanya menambah satu pemain, yakni Joleon Lescott.

Alex Song ke Barcelona, Cristian Tello ke Liverpool?

Posted: 14 Aug 2012 08:19 AM PDT

Alex Song Cristian Tello

Barcelona mulai membuka tawaran untuk Alex Song, gelandang bertahan Arsenal, dalam bursa transfer pemain 2012. Mereka menyiapkan angka 15 juta Euro yang mungkin akan bergerak ke nominal 18 juta Euro. Sementara El Barca memburu Song, penyerang sayap mereka, Cristian Tello, tengah berada dalam bidikan Liverpool.

Harian Spanyol tengah ramai dengan tawaran 15 juta Euro yang disodorkan Barcelona kepada Arsenal demi meraih Alex Song. Mulai dari Marca hingga Mundo Deportivo. Diprediksikan, The Gunners tidak akan begitu saja melepas sang gelandang dengan harga semurah tersebut.

Gosip beredar bahwa tim Arsene Wenger mematok harga minimal 20 juta Euro. Andai El Barca bersedia menaikkan tawaran, uang yang akan disodorkan untuk Arsenal kemungkinan beredar di angka 18 juta Euro.

Alex Song

Bicara menggandeng pemain Arsenal, jelas bukan hal baru bagi Barcelona. Musim lalu, secara ajaib mereka mendapatkan Cesc Fabregas dengan harga yang relatif 'murah' untuk ukurannya, 34 juta Euro.

Di luar Cesc, kubu Catalan juga pernah mendapatkan Thierry Henry dan Aleksandar Hleb. Ya, meminang pemain Arsenal dengan harga 'miring' bukan hal baru bagi El Barca. Artinya, bukan tidak mungkin Alex Song, pemain yang musim lalu tampil dalam 34 dari 38 pertandinagn Arsenal di Premier League, akan mengikuti jejak para seniornya; dengan harga pembelian yang mungkin lebih rendah daripada yang diperkirakan.

Cristian Tello

Sementara Barcelona mulai membuka tawaran untuk Alex Song, penyerang muda mereka, Cristian Tello, dikabarkan tengah dikejar oleh Liverpool.

Tello sendiri, musim ini harus kembali menerima nasib untuk bertahan di Barcelona B. Ia tidak termasuk dalam 25 skuad utama El Barca. Meskipun demikian, disinyalir Tito Vilanova masih mengharapkan jasa pemain Spanyol di Olimpiade 2012.

Bukan berarti Barcelona tidak akan menerima tawaran Liverpool. Apalagi The Reds sudah cukup lama meminati Tello. Ketika Kenny Dalglish masih berkuasa, Liverpool sudah menyatakan ketertarikannya pada Tello. Kini, dengan keberadaan Ian Ayre, managing director The Reds, di Barcelona sejak Senin lalu, percobaan kedua mendapatkan pemain lincah ini akan dimulai.

(Marca/Mundo Deportivo)

PSSI Dan IPL Ditinggal 3 Klubnya Pindah Ke ISL

Posted: 14 Aug 2012 08:18 AM PDT

Semen Padang Semen Padang Juara IPL

PSSI Djohar Arifin yang menggawangi Indonesian Premier League, sepertinya akan ditinggal beberapa klub. Pasalnya klub jawara IPL Semen Padang, diisukan akan berpindah haluan ke Indonesian Super league (ISL) musim 2012/2013.

Kabarnya konon klub berjuluk Kabau Sirah itu sedang melakukan negosiasi dengan PT Liga Indonesia, untuk memuluskan keinginan mereka berpindah kompetisi dari IPL agar segera terwujud.

Saat dikonfirmasi mengeni hal itu, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan tak mau terburu-buru bersikap terhadap isu tersebut.

"Itu terlalu dini untuk dibicarakan" ungkap Joko Driyono kepada wartawan.

Meski begitu, Joko mengakui bahwa pihaknya sudah melakukan antisipasi terhadap rumor tersebut. Dia juga menyebutkan ada beberapa klub IPL yang menyatakan berminat bergabung dengan ISL.

"Bukan hanya semen padang, klub-klub IPL yang ingin bergabung ke ISL harus dipikirkan bagaimana caranya. Jangan sampai muncul kesan ada pembicaraan under table atau under ground. Kita ingin ini transparan" tuturnya seperti yang dilansir Beritajatim.

Saat didesak mengenai klub apa saja selain Semen Padang yang telah menyatakan tertarik untuk berpindah haluan dari IPL ke ISL, Joko menyebut dua yaitu Persijap Jepara dan Persiba Bantul.

Joko juga menegaskan bahwa ketertarikan minat klub IPL untuk bergabung dengan ISL sudah seharusnya disambut baik.

Dengan tujuan menjaga integritas klub-klub yang berada di bawah naungan PSSI hasil KLB pimpinan La Nyalla Mahmud Matalitti.

"Memang Pak Nyalla sebagai Ketua Umum PSSI mempunyai tugas untuk menjaga integritas klub" katanya.

Nikita Mirzani: Jika Follower di Twitter 1 Juta, Saya Sumbang Masjid

Posted: 14 Aug 2012 08:16 AM PDT

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memiliki angan-angan dengan akun Twitter yang ia miliki. Nantinya, jika mampu tembus 1 juta followers, ia bakal  menyumbang masjid.

Sangat kontras sekali dengan apa yang dilakukan Julia Perez. Memang hal ini masih sekadar rencana dan wacana. Namun bilamana menjadi kenyataan?

"Kalau Niki sih ya, follower di Twitter udah sampai sejuta, lebih baik menyumbang untuk pembangunan masjid daripada nari striptis," bebernya seperti dikutip dari TabloidBintang, Selasa (14/08/12).

Beberapa waktu lalu, artis Julia Perez memiliki angan-angan yang sama dengan Nikita Mirzani. Namun nazarnya saja yang berbeda.

Kala itu Julia Perez bernazar jika mampu menembus 1 juta follower, maka ia akan ber-strip dance di perempatan lampu merah.

Menanggapi tingkah laku Jupe yang tampil gila di jalanan, Nikita Mirzani hanya menanggapinya dengan enteng.

"Terlalu berlebihan jika menunjukkan erotisme dengan menari striptis di depan banyak orang karena memiliki 1 juta follower di situs jejaring sosial," tambahnya.

Dan bintang film Nenek Gayung ini memilih melakukan sesuatu yang lebih religius bilamana mengalami hal yang sama dengan Julia Perez.

"Pokoknya lebih mentingin ibadah aja deh, karena mati itu kan enggak ada yang tahu," pungkasnya.

5 Hal Penting Tentang Kesuburan

Posted: 14 Aug 2012 08:04 AM PDT

kesuburan

Kesuburan menjadi perhatian bagi orang-orang yang sudah menikah. Setiap pasangan biasanya memiliki keinginan kuat untuk meneruskan keturunan.  Terkait kesuburan, ada lima hal penting yang bisa dijadikan informasi bermanfaat agar proses mendapatkan keturunan berlangsung dengan baik.

Posisi bercinta untuk hamil. Tidak ada patokan pasti harus pakai gaya apa untuk bisa hamil. Kehamilan tidak berhubungan dengan posisi tubuh saat bercinta. Namun, beberapa studi memang menyarankan posisi tertentu untuk membantu kehamilan, misalnya doggy style atau missionaris. Tapi, yang lebih penting, saat penetrasi terjadi kontak dengan rahim secara maksimal agar sel sperma bisa masuk ke area sel telur.Pria memiliki jam biologis terhadap kesuburan. Jika wanita memiiki jam biologis bulanan terkaitnya bagusnya kualitas sel telur, begitu pun dengan pria. Pria yang semakin tua umurnya, menunjukkan ada pengurangan terhadap kualitas sperma.  Kalau kesehatan sperma memburuk, kemungkinan untuk bisa membuahi juga menurun.Memaksimalkan proses kehamilan saat fase ovulasi terbaik. Sel telur memiliki masa yang sangat berkualitas untuk dibuahi.  Setidaknya ada enam hari subur wanita dalam satu bulan, yaitu lima hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur) dan satu hari pada saat ovulasi. Namun, disarankan, lebih intens melepaskan sperma ke rahim pada dua hari sebelum ovulasi untuk mengefektifkan pembuahan.Hindari celana ketat. Terutama bagi pria, celana ketat hanya akan membuat sel sperma mati karena kepanasan. Celana ketat, seperti jenis jeans, membuat kantung sperma (skrotum) memanas suhunya. Sperma tidak tahan dengan suhu ekstrim ini. Akibatnya, jumlah sperma akan berkurang banyak. Hal ini berhubungan dengan gaya hidup. Oleh karena itu, perbaiki gaya berpakaian Anda.Kurangi konsumsi makanan olahan. Lebih disarankan untuk makan tinggi serat dan makanan yang bernutrisi penting. Makanan olahan yang siap makan seringkali ditambahkan zat-zat yang berbahaya dalam jangka panjang, misalnya pengawet. Lebih baik masak sendiri bahan makanan yang bisa disesuaikan nutrisi yang ingin diperoleh. Misalnya, untuk mencegah cacat janin dan meningkatkan sperma, bisa dipilih makanan yang kaya asam folat.

Barang yang Sebaiknya Dipersiapkan untuk di Perjalanan

Posted: 14 Aug 2012 08:00 AM PDT

perjalanan

Libur lebaran telah tiba. Sebagian orang bahkan sudah melakukan perjalanan mudik. Tapi, ada pula yang masih bekerja untuk melayani para pemudik yang berada dalam perjalanan. Dikutip dari Tempo, apapun jenis perjalanan panjang Anda, sebaiknya tidak melupakan beberapa barang berikut ini. Tujuannya, agar perjalanan berlangsung lebih nyaman.

Perbekalan selama perjalanan. Tidak dipungkiri saat melakukan perjalanan jauh, pasti Anda memerlukan bawaan yang bakal dimanfaatkan selama perjalanan. Siapkan kudapan, minuman, tisu, pembersih tangan, dan apa pun yang mungkin diperlukan. Siapkan yang penting saja agar tidak berlebihan membawa barang.Tempat kosmetik. Terutama bagi wanita, kosmetik seringkali diperlukan agar bisa tetap tampil cantik selama perjalanan. Siapkan kosmetik Anda pada wadah tersendiri agar tidak tercampur dengan bawaan lain.Baterai ponsel cadangan. Perjalanan jauh seringkali membuat penggunaan baterai ponsel lebih boros. Selain sering dipakai untuk diutak-ataik selama di jalan, perpindahan jaringan operator dari satu tempat ke tempat lain juga memboroskan energi baterai. Jadi, siapkan baterai cadangan jika diperkirakan sulit untuk mencharge baterai. Kalau perlu, siapkan baterai cadangan gadget lain yang Anda bawa.Bawa selimut atau jaket. Ini bermanfaat buat Anda yang melakukan perjalanan dan melewati kondisi dingin. Misalnya di malam hari atau melewati area dataran tinggi.Jangan lupa peralatan mandi. Perjalanan lebih dari satu hari menuntut Anda untuk tetap selalu bersih. Siapkan sikat gigi, odol, sabun mandi, atau sampo yang mungkin diperlukan untuk membersihkan diri selama dalam perjalanan. Termasuk pula, jangan lupa membawa pakaian dalam untuk ganti.Siapkan obat-obatan. Kalau Anda punya keluhan penyakit tertentu, jangan sampai lupa obat yang diperlukan. Siapkan pula obat yang mungkin berguna selama perjalanan, seperti obat maag, sakit kepala, atau antimabuk.Piranti penghilang kebosanan. Agar perjalanan tidak hanya diisi dengan lamunan, Anda bisa bawa pemutar musik, majalah, tablet PC, atau apapun yang Anda suka.

Chevrolet Siagakan 31 Titik Layanan Pelanggan Selama Masa Mudik

Posted: 14 Aug 2012 07:58 AM PDT

posko GM

Buat Anda pemilik mobil Chevrolet, mudik lebaran tahun ini PT General Motors (GM) Indonesia mengawal perjalanan Anda dengan mendirikan customer service point yang didirikan di 31 titik sepanjang jalur mudik. Kegiatan ini berlangsung mulai 15-22 Agustus 2012. Pos layanan pelanggan tersebut bisa ditemukan pada jalur mudik di Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

PT GM Indonesia menamai program ini ""Chevrolet Mudik Prima 2012". Bagi Anda yang memerlukan bantuan posko ini selama mudik, bisa menghubungi  layanan bebas pulsa di 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center (021) 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

Seperti dikutip Antara, pada posko tersebut digawangi oleh para teknisi Chevrolet. Mereka siaga 24 jam dan pemilik Chevy bisa memanfaatkan jasa mereka saat mengalami kendala dalam perjalanan. Selain itu, posko juga ditujukan bagi pemudik Chevy yang ingin istirahat atau melakukan konsultasi selama arus mudik atau balik lebaran.

Untuk 31 titik layanan pelanggan tersebut, GM Indonesia membaginya membagi beberapa klasifikasi. Yaitu, dua titik untuk rest point, 8 Emergency Road Side Assistance (ERSA), dan 21 bengkel siaga di 18 kota.

Untuk rest point, GM Indonesia  menempatkannya di Cikampek dan Nagrek, Jawa Barat. Sementara untuk ERSA atau layanan bantuan darurat, sebanyak tujuh unit didirikan di Merak, Sumedang, Tegal, Buntu, Tuban, Kediri, dan Situbondo. Dan, satu unit ERSA ada di Padang.

Bengkel siaga 24 jam diaktifkan pada bengkel yang tersebar di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Serpong, Jakarta (4 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, dan Makasar. Di bengkel siaga ini, pemilik Chevy bisa mendapatkan layanan gratis cek 20 item, diskon 10 persen untuk suku cadang, diskon jasa, dan biaya kunjungan gratis.

ZTE Skate, Ponsel Android ZTE Masuki Pasar Indonesia

Posted: 14 Aug 2012 07:57 AM PDT

ZTE Skate

Ramainya pasar smartphone Android di pasar tanah air ternyata membuat banyak vendor tertarik untuk ikut bermain, tak terkecuali ZTE melalui produk ZTE Skate yang telah resmi masuki pasar ponsel Indonesia.

ZTE menyiapkan sebuah ponsel Android dengan layar yang cukup luas yang mengusung nama ZTE Skate atau ZTE V960 dengan harga yang cukup terjangkau.

"Kesempatan kali ini merupakan strategi baru kami dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru dan harga terjangkau. Penjualan Skate sudah mencapai 5 juta unit dan kami yakin juga akan diterima di Indonesia," kata He Shiyou, Executive Vice President ZTE Corporation dalam sambutannya di Jakarta.

Ponsel Android ZTE ini dijuluki Skate karena smartphone ini mengusung layar yang cukup lebar dan rounded sehingga bentuknya mirip Skateboard, sehingga ponsel yang memiliki nama asli V960 ini disebut ZTE Skate.

"Beberapa vendor menjual smartphone dengan harga mahal. Namun dengan spesifikasi yang sama, ZTE Skate dijual dalam harga lebih terjangkau. Kami sengaja mengusung layar cukup lebar, kalo dibawah 3 inci kurang nyaman, kalo diatas 5 inci malah terlalu besar," kata Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE.

ZTE Skate ini mengusung spesifikasi yang cukup bagus, ponsel ini mengusung prosesor ARM dengan kecepatan 800MHz single-core dan didukung memori sebesar 512MB serta grafis menggunakan Adreno 200 dipercaya akan menghasilkan perfotma yang memuaskan.

Tak hanya itu, ZTE Skate juga mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 400 piksel. ZTE juga membekali Skate dengan segudang fitur, sebut saja kamera 5 megapiksel lengkap dengan Flash LED,  HSDPA.

Ponsel besutan vendor asal China ini juga dilengkapi fitur Dolby Mobile untuk meningkatkan pengalaman multimedia, Bluetooth dengan dukungan A2DP, A-GPS.

Seperti yang dilansir dari KompasTekno dan TabloidPulsa (13/08/2012), ZTE Skate ini mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1,9 jutaan, Anda tertarik?

Super Angry Birds, Ketapel Untuk Bermain Game Angry Birds

Posted: 14 Aug 2012 02:06 AM PDT

Super Angry Birds

Dua orang siswa jurusan design dari Copenhagen Institute of Interaction Design telah menciptakan sebuah kontroler ketapel dengan nama Super Angry Birds untuk bermain game Angry Birds.

Game Angry Birds adalah game melempar burung menggunakan ketapel untuk menyerang babi-babi jahat yang kini makin populer dan telah hadir dengan beberapa episode.

Penggunaan ketapel untuk melemparkan burung pada game Angry Birds ini menjadi inspirasi siswa sekolah desain dari Copenhagen Institute of Interaction Design, Andrew Spitz dan Hideaki Matsui untuk membuat kontroler ketapel sendiri untuk memainkan game Angry Birds.

Sontroler ketapel besutan Andrew Spitz dan Hideaki Matsui mengusung nama Super Angry Birds yang memanfaatkan kekuatan dan koneksi melalui konektor USB (Universal Serial Bus).

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (13/08/2012), Super Angry Birds ini dibuat menggunakan sebuah mikrokotroler berbasis Arduino. Kedua siswa pembesut Super Angry Birds ini mengatakan bahwa bermain game Angry Birds menggunakan mouse tidak memuaskan seperti pada tablet.

Keduanya memiliki ide untuk membuat kontroler untuk bermain game Angry Birds di komputer agar lebih memuaskan dengan membuat 'ketapel' sendiri yaitu Super Angry Birds. Penggunaan Super Angry Birds ini memungkinkan pengguna benar-benar merasakan sensasi menggunakan ketapel.

Duo desainer ini tak hanya membuat ketapel Super Angry Birds, namun juga membuat sebuah kontroler berbentuk detonator TNT untuk mengaktifkan kemampuan khusus burung tertentu pada game Angry Birds.

Sayangnya, kontroler Super Angry Birds dan miniatur detonator TNT unik ini kabarnya tidak diproduksi secara masal dalam waktu dekat. Penasaran? Simak video berikut.

Inilah Foto Kristen Stewart Sebelum Skandal Perselingkuhannya Dengan Rupert Sanders Terbongkar

Posted: 14 Aug 2012 02:02 AM PDT

Kristen-Stewart

Nama Kristen Stewart menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan lagi karena perannya sebagai Bella Swan dalam Twilight Saga, tapi karena skandal perselingkuhannya dengan seorang sutradara film, Rupert Sanders terkuak. Baru – baru ini harian Daily Mail merilis foto – foto mantan kekasih Robert Pattinson ini sebelum skandal perselingkuhannya terbongkar bahkan sebelum ia menerima peran sebagai kekasih vampire Edward Cullen. Penasaran?

Foto pertama memperlihatkan Kristen sedang terkejut menghadap kamera ketika ia sedang di make up di film – nya di tahun 2004, Speak.

KS-1

Foto kedua memperlihatkan aktris yang berasal dari keluarga penulis Hollywood itu sedang menikmati menyantap lobster bersama sahabatnya yang juga rekannya dalam film 'Speak', Hallee Hirsh.

KS-2

KS_3

Foto selanjutnya memperlihatkan Kristen sedang berfoto dengan teman – temannya. Salah satunya adalah Hallee sendiri. Dalam foto tersebut, Kristen saat itu masih berusia 13 tahun tampak sangat bahagia dan innocent.

KS-4

Publik kemudian mengenal Kristen sebagai Bella Swan. Seorang gadis yang jatuh hati pada seorang vampire dalam Twilight Saga. Namanya kemudian lebih bersinar ketika ia dan lawan mainnya dalam Twilight, Robert Pattinson resmi berpacaran.

twilight-breakingdawn_robertpattinson_kristenstewart_1200

Namun kemudian kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan karena Kristen ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders, sang sutradara dalam film terbarunya, 'Snow White and The Huntsman'.

KS-5

KS-6

KS-7

S-8

Kristen-Stewart-Rupert-Sanders-Kissing-Pictures

Lantas, bagaimana akhir dari cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson selanjutnya? Benarkah mereka akan saling memaafkan? Ataukah mereka akan memilih untuk berpisah dan mencari pasangan lain?

The Wolverine Tidak Munculkan Karakter X-Men Dalam Filmnya

Posted: 14 Aug 2012 01:41 AM PDT

'The Wolverine' film yang merupakan sekuel film X-Men Origins: Wolverine masih menjalani proses syutingnya saat ini.

Banyak fans yang sudah mengharapkan bahwa seperti juga film pertamanya, film keduanya nanti juga akan menampilkan para mutan dari kelompok X-Men dalam filmnya.

Sayngnya harapan tersebut kemudian baru saja ditampik oleh pemeran utama film ini yaitu Hugh Jackman yang tetap berperan sebagai Wolverine.

Jackman menegaskan lewat sebuah wawancaranya bahwa film ini tidak akan menampilkan anggota X-Men ataupun mutan-mutant lainnya.

" Kami tidak akan memaksa memasukan mutant ataupun teamnya kedalam film ini. Ini lebih berdasarkan pada satu karakter saja. Aku berpikir bahwa ini akan menjadi film yang sangat berbeda dengan X-Men."

Hugh Jackman bahkan juga menolak jika filmnya dikatakan sebagai Wolverine 2 karena kisah "The Wolverine" akan benar-benar berbeda engan film sebelumnya.

 " Kami sengaja tidak menyebutnya sebagai Wolverine 2 karena kami menginginkan filmnya dalam berdiri sendiri. Dengan semua pemeran baru dan bersetting di Jepang, ini akan memberikan kami keseluruhan keindahan visual baru,"

The Wolverine diarahakn oleh Sutradara James Mangold dan dibintangi oleh Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, dan Rila Fukushima.

Hugh Jackman siap menancapkan cakarnya dalam 'The Wolverine' di bioskop pada tanggal 26 Juli 2013.

Samsung Galaxy S3 Warna Hitam Segera Hadir

Posted: 14 Aug 2012 01:25 AM PDT

Samsung Galaxy S3 hitam

Produk top of the line Samsung, Galaxy S3 dikabarkan akan segera hadir versi warna hitam, menyusul setelah diluncurkannya warna merah, biru dan putih yang telah ada di pasaran.

Sebuah sumber dari internet menyatakan kehadiran smartphone teratas Samsung, Galaxy S3 akan tersedia warna hitam tak lama lagi. Kehadiran Galaxy S3 warna hitam ini akan melengkapi pilihan warna jajaran smartphone kelas atas tersebut yang kini telah tersedia warna merah, biru dan putih.

Seperti yang dilansir dari T3 kemarin (13/08/2012), Samsung Galaxy S3 versi hitam ini akan menyediakan ruang bebas dalam penyimpanan sebesar 16GB, tak jauh beda dengan warna lain Galaxy S3 warna lain.

Samsung dikabarkan akan mulai melepas Galaxy S3 warna hitam ini bersamaan dengan pengumuman Apple iPhone 5, yaitu sekitar tanggal 12 September atau 21 September mendatang.

Smartphone flaghship Samsung ini telah berhasil menyabet rekor penjualan hingga 10 juta unit dalam 2 bulan. Penjualan Galaxy S3 ini memang melaju tanpa hambatan, karena memang tipe ini tidak tersandung masalah paten.

Galaxy S3 ini juga merupakan ponsel resmi ajang pesta olahraga Olimpiade 2012 yang baru saja selesai dilaksanakan di London, Inggris.

Ponsel bongsor besutan Samsung ini mengusung spesifikasi yang cukup tangguh, sebut saja prosesor Samsung Exynos 4 quad-core dan didukung memori RAM sebesar 1GB sera grafis dari Mali 400MP untuk mendukung performanya.

Samsung Galaxy S3 ini mengusung layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi layar khas Samsung, Super AMOLED.

Seperti jajaran line up Galaxy lainnya, Galaxy S3 ini juga mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan pihak Samsung mengatakan akan menyediakan upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.

IdeaPad Yoga, Tablet Hybrid Windows RT Dengan Prosesor Tegra 3 Besutan Lenovo

Posted: 14 Aug 2012 01:23 AM PDT

Lenovo IdeaPad Yoga

Produsen komputer dan laptop asal China, Lenovo memutuskan untuk ikut bermain di pasar tablet hybrid dengan menyiapkan tablet IdeaPad Yoga yang ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3.

Tablet hybrid besutan Lenovo ini hadir dengan 2 versi, yaitu Lenovo IdeaPad Yoga berbasis ARM dengan prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dan IdeaPad Yoga berbasis x86 yang akan ditenagai oleh prosesor Intel.

Lenovo IdeaPad Yoga yang berbasis ARM diklaim akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, bahkan beberapa sumber, Lenovo IdeaPad Yoga yang ditenagai oleh Nvidia Tegra 3 ini memiliki daya tahan baterai 2 kali lipat dibanding Lenovo IdeaPad Yoga berbasis Intel.

Produsen asal China ini dikabarkan menjalin kerjasama Nvidia melalui prosesor quad-core Tegra 3 yang menjadi mesin utama tablet hybrid Lenovo IdeaPad Yoga yang nantinya akan menggunakan sistem operasi Windows RT.

Sistem operasi Windows RT sendiri adalah edisi Windows 8 yang dioptimalisasikan pada perangkat berbasis ARM yang nantinya hanya mendukung tampilan Modern UI (dulu disebut Metro Style) dan aplikasi dari toko aplikasi online Microsoft.

Lenovo IdeaPad Yoga ini mengusung desain tablet hybrid yang mengusung modus laptop dengan menyertakan keyboard layaknya notebook kebanyakan dan modus tablet dengan cara memutar dan melipat layar sehingga menutupi keyboard, dan jadilah sebuah tablet.

Tablet hybrid Lenovo IdeaPad Yoga ini ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dan diperkuat dengan grafis dari GeForce ULP (Ultra Low Power) dengan dukungan memori RAM sebesar 8Gb dan kapasitas penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas 256GB.

Sampai saat ini Lenovo tidak menyebutkan tanggal rilis dari IdeaPad Yoga, namun beberapa sumber mengatakan bahwa IdeaPad Yoga akan diluncurkan tak lama setelah sistem operasi Windows 8 diluncurkan pada 26 Oktober mendatang.

Seperti yang dilansir dari Hexus dan Slashgear (13/08/2012), harga Lenovo IdeaPad Yoga berbasis ARM juga belum diketahui, sedangkan Lenovo IdeaPad Yoga berbasis Intel diperkirakan akan dibandrol dengan harga USD $1.199 atau sektar Rp. 11 jutaan.

Kim Dotcom: Layanan Musik Megabox Hadir Tahun Ini

Posted: 14 Aug 2012 01:23 AM PDT

Kim Dotcom

Seperti yang pernah diberitakan beberapa waktu lalu, Kim Dotcom akan menghadirkan layanan musik yang mengusung nama Megabox. Berdasarkan tweet Kim Dotcom, layanan musik Megabox akan diluncurkan tahun ini.

Kisah pendiri situs file sharing Megaupload yang telah diberangus oleh FBI memang belum berakhir, Kim Dotcom terus berjuang demi kebebasanya, kini Kim dikabarkan bersiap meluncurkan layanan musik Megabox seperti yang sudah ia rencanakan dulu.

Pria yang memiliki nama asli Kim Schmitz ini telah memposting tweet pada 100 ribu pengikutnya bahwa pihaknya akan meluncurkan layanan musik Megabox tahun ini.

Meski saat ini Kim Dotcom masih terancam ekstradisi dari Selandia Baru ke Amerika Serikat dan dirinya juga sudah menghabiskan banyak dana, Kim Dotcom bertekad untuk meluncurkan layanan musik Megabox tahun ini dan mengklaim layanan ini 'unstopable' atau 'tak terbendung'.

Bersumber dari TorrentFreak, layanan musik Megabox dirancang sebagai wadah industri musik yang memungkinkan seniman atau pemusik menjual musik karya mereka langsung pada konsumen dan juga memungkinkan pemusik atau seniman tersebut memperoleh 90% dari total pendapatan.

Sebuah model bisnis baru diterapkan yang mengusung kode nama "MegaKey", layanan ini memungkinkan pemusik atau seniman tetap memperoleh penghasilan meski pengguna men-download musiknya secara gratis di situs web.

"Anda perlu memahami bahwa beberapa label dijalankan oleh dinosaurus arogan dan ketinggalan zaman dan telah menjalankan bisnis selama 1000 tahun. Orang-orang berpikir iPad adalah perawatan wajah, internet adalah iblis, dan telepon kabel masih hip."

"Mereka terus menyangkal tentang realitas dan peluang baru. Mereka tidak memahami bahwa bisnis mereka sudah berakhir. Artis lebih berpendidikan dari sebelumnya tentang bagaimana mereka mendapatkan penghargaan dan bagaimana label besar hanya menjaga diri mereka sendiri," kata Kim Dotcom.

0 komentar:

Posting Komentar