Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 14 Agustus 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


A Gentleman’s Dignity Berakhir Dengan Happy Ending

Posted: 13 Aug 2012 03:58 PM PDT

A-Gentleman's-Dignity-2

Drama Korea terlaris saat ini, A Gentleman's Dignity baru saja menayangkan episode 19 dan 20 pada Sabtu dan Minggu kemarin. Dengan tayangnya episode 20 menandai berakhirnya drama yang menceritakan tentang kehidupan para lelaki paruh baya itu. Dan sesuai harapan, drama ini berakhir denganhappy ending.

A-Gentleman's-Dignity-1

Im Tae San (Kim So Ro) akhirnya menyetujui hubungan adiknya, Im Meahri dengan Choi Yoon (Kim Min Jong) dengan syarat keduanya harus segera menikah. Mengetahui keputusan kakaknya, Im Meahri luar biasa bahagia dan lantas mengajak Choi Yoon untuk segera menyiapkan pernikahan dalam 1 minggu. Di sisi lain, Im Tae San juga sedang berbahagia karena kekasihnya, Hong Se Ra (Yoon Se Ah) tengah mengandung buah cinta mereka. Janin yang berusia 6 minggu itu dinyatakan sehat dan sukses membuat hubungan Se Ra dan Tae San menjadi semakin harmonis.

A-Gentleman's-Dignity-3

A-Gentleman's-Dignity-4

Kabar baik selanjutnya datang dari keluarga Lee Jung Rok (Lee Jong Hyuk) dan Park Min Sook (Kim Jung Nan). Melihat kegigihan Jung Rok untuk mempertahankan keutuhan keluarga mereka, Park Min Sook akhirnya terenyuh dan memutuskan untuk mencabut gugutan cerainya pada suaminya itu. Namun bagian sedihnya, Park Min Sook menyerah untuk mempunyai keturunan dari rahimnya sendiri, melainkan ia mengalihkan perhatiannya pada kegiatan sosial membantu anak – anak tak mampu.

A-Gentleman's-Dignity-5

Dan yang terakhir adalah kelanjutan cerita cinta Seo Yi Soo (Kim Ha Neul) dan Kim Do Jin (Jang Dong Gun). Keduanya sempat tak sepaham dengan akhir cerita mereka, apakah akan terus berpacaran ataukah segera menikah. Namun akhirnya Seo Yi Soo langsung mengangguk setuju karena Kim Do Jin melamarnya dengan cara yang sangat romantis. Mengerahkan seluruh teman, anak buah dan anaknya sendiri, Collin, Kim Do Jin meminang Seo Yi Soo untuk menjadi istrinya dan tinggal di rumahnya.

A-Gentleman's-Dignity-6

'A Gentleman's Dignity' mampu menjadi salah satu drama yang paling digemari oleh warga Korea sejak ia pertama mengudara. Terbukti dengan rating per episode yang menembus angka 20, angka yang cukup membanggakan di Korea. Selain itu, para pemainnya juga menjadi idola tersendiri saat ini.

Dengan background kesuksesan di Korea, akankah 'A Gentleman's Dignity' juga ditayangkan di Indonesia? Kita tunggu saja!

Google Pecat 4000 Karyawan Motorola Mobility

Posted: 13 Aug 2012 03:55 PM PDT

google membeli motorola

Setelah raksasa internet Google menyelesaikan akuisisi Motorola Mobility selaku produsen ponsel Motorola senilai USD 12,5 miliar, kini Google mulai melakukan tindakan untuk membuat Motorola lebih menguntungkan dengan cara memecat 4000 karyawan.

Raksasa mesin pencari ini memutuskan untuk mengurangi sekitar 20% atau sekitar 4000 karyawan Motorola Mobility agar membuat produsen ponsel tersebut kembali menguntungkan dan lebih fokus.

"Perubahan ini dirancang untuk mengembalikan bisnis perangkat mobile Motorola agar lebih menguntungkan, setelah mengalamai kerugian di empat belas dari enam belas kuartal terakhir."

"Dengan biaya operasional yang rendah, maka dapat mengurangi dampak negatif pada pendapatan. Google melihat tindakan ini sebagai kunci untuk Motorola agar kembali menguntungkan dan fokus," kata Google.

Raksasa mesin pencari ini dikabarkan telah menyiapkan USD $ 275 juta untuk biaya pesangon karyawan yang terkena PHK. Google juga menambahkan agar dana yang tersisa dapat digunakan untuk restrukturisasi pada kuartal ketiga tahun ini.

Google mengakuisisi Motorola Mobility tahun lalu dalam rangka memperkuat Google dari serangan paten terkait sistem operasi Android besutannya serta untuk memperluas bisnisnya di perangkat mobile.

"Motorola berkomitmen untuk membantu karyawan melalui masa transisi yang sulit ini dan akan memberikan paket pesangon serta layanan Outplacement untuk membantu mereka mendapatkan pekerjaan baru," kata juru bicara Google.

Seperti yang dilansir dari Reuters (13/08/2012), raksasa mesin pencari ini akan terus melakukan perubahan agar Motorola Mobility ini kembali sehat. Kabarnya, Google akan memperkecil operasi di kawasan Asia dan India.

Tak hanya itu, Motorola kedepannya akan fokus pada pasar menengah serta meningkatkan kualitas produk dan meninggalkan pasar ponsel kelas low-end.

Real Madrid Ditinggal 15 Pemain Karena Pertandingan Internasional

Posted: 13 Aug 2012 03:53 PM PDT

Jose Mourinho 3

Real Madrid siap-siap terjangkit virus FIFA, demikian yang disebutkan media Spanyol. Meskipun menjalani tur pra-musim dengan hasil mencengangkan, bukan berarti Los Merengues tanpa masalah. Menjelang kick-off pekan pertama Liga Spanyol, 15 pemain mereka harus menjalankan tugas membela negara dalam pertandingan internasional.

Berstatus sebagai salah satu klub terbesar di dunia kadang bisa menjadi dilema. Begitu pula yang dirasakan oleh Real Madrid. Pertandingan internasional yang diselenggarakan pada pertengahan pekan ini membuat Los Merengues harus berpisah sementara dengan 15 pemain mereka.

Sebutkanlah para pemain timnas Spanyol: Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raul Albiol, dan Xabi Alonso. Kelima pemain ini tidak ikut pulang ke Spanyol setelah tur musim panas di Amerika Serikat. Mereka langsung berangkat dari Philadelphia ke Puerto Rico untuk membela La Furia Roja dalam pertandingan persahabatan. Perjalanan panjang yang ditempuh bukan tidak mungkin mengganggu kebugaran fisik punggawa Los Merengues menjelang duel vs Valencia.

Real Madrid tidak hanya 'kehilangan' para pemain yang bergabung di timnas Spanyol. Tetapi juga, mereka yang dipanggil dalam duel Jerman vs Argentina.

Dalam laga ulangan Piala Dunia 2010 –ketika itu Argentina dilumat Jerman 4-0— ada Sami Khedira dan Mesut Ozil di tim panser, serta Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain di tim tango. Yang menarik, duel Jerman vs Argentina bisa menjadi prototipe El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, karena di kubu Argentina juga ada Lionel Messi dan Javier Mascherano.

Nama-nama lain yang juga meninggalkan Los Blancos untuk membela negara adalah Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Fabio Coentrao (Portugal), Nuri Sahin (Turki), Raphael Varane, dan Karim Benzema (Perancis).

Real Madrid sendiri akan menjalani masa-masa sulit di awal kompetisi. Setelah menjamu Valencia di pekan pertama La Liga, mereka akan bertempur dengan Barcelona di Camp Nou. Tempat yang tahun lalu menjadi tonggak keberhasilan mereka meraih gelar Liga Spanyol. Dan bayang-bayang virus FIFA —ancaman cedera pemain karena pertandingan internasional— menghinggapi Los Blancos menjelang dua duel penting ini.

Persib: M Nasuha berharap PSSI Dan KPSI Bersatu!

Posted: 13 Aug 2012 03:51 PM PDT

Pemain Persib M Nasuha, berharap agar konflik PSSI dan KPSI segera terselesaikan. Pasalnya dalam dua musim terakhir, terjadi dualisme kompetisi yakni Indonesian Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL) di sepakbola Indonesia.

Selain dualisme kompetisi, kini muncul dualisme baru dari dampak perselisihan antara PSSI dan KPSI yaitu skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2012 nanti.

Muhammad Nasuha mengaku sedih dengan terjadinya konflik yang tak kunjung usai tersebut. Dia berharap, KPSI dan PSSI secepatnya bersatu demi kebaikan sepakbola nasional terutama masa depan pemain.

"Sedih, sangat disayangkan sampai sekarang belum ada perbaikan. Saya inginnya satu. Tidak hanya kompetisi. Timnas juga harus satu. Biar pemain juga enak. Kalau kayak gini kasihan sama pemain dan kapan sepakbola kita mau maju, jika seperti ini terus" ujar Nasuha seperti yang dilansir Inilahjabar.

Nasuha menilai keputusan membuat timnas tandingan bukan sebuah solusi. Menurutnya, solusi terbaik saat ini yaitu bagaimana caranya mempersatukan kepentingan kedua belah pihak untuk membangun sepak bola Indonesia lebih baik di masa mendatang.

"Sebenarnya buat timnas lagi bukan jawaban yang tepat. Sekarang yang paling penting, bagaimana caranya para petinggi kita bisa duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini. Mau sampai kapan kondisi seperti ini dipertahankan. Saya harap semuanya bisa bersatu kembali, untuk memperbaiki sepak bola kita yang saya rasa sekarang sedang mengalami penurunan" ujar Nasuha.

Perlukah Memberi Komentar di Blog?

Posted: 13 Aug 2012 03:50 PM PDT

Perlukan Menulis Komentar di Blog?

Terkadang setelah bersusah payah menulis suatu konten menarik di blog, kita hanya sekedar mengamati pertumbuhan jumlah kunjungan dan komentar dari orang lain.

Begitu pula dengan post dari blog orang lain, kita terlalu malas untuk memberikan komentar meskipun artikel tersebut bermanfaat.

Sebenarnya, ada beberapa hal berguna yang terlewat apabila kita mengacuhkan fitur komentar ini. Simak penjelasan yang dikutip dari Social Media Today tentang alasan mengapa meninggalkan komentar itu penting:

Umpan balik

Komunikasi adalah kunci dari blogging. Tentunya hal ini akan semakin baik apabila terjalin dialog. Pemilik blog akan tahu apa yang dipikirkan para pembacanya, sehingga akan memberikan artikel lain sesuai keinginan pembaca. Diskusi yang terjadi juga akan memberikan ide-ide baru untuk dijadikan bahan tulisan berikutnya.

Konten tambahan 'gratis'

Diskusi yang terjadi juga akan melahirkan berbagai konten tambahan dari para pembaca, seperti tips tambahan atau sudut pandang lain yang akan memperkaya konten kita.

Citra diri meningkat

Meninggalkan komentar berkualitas di blog orang lain maupun blog sendiri akan membuat Anda terlihat ahli di bidang tersebut. Orang akan mengunjungi blog Anda untuk mencari info lebih lanjut mengenai topik yang Anda komentari dan mereka akan setia berkunjung jika konten Anda juga sama berkualitasnya.

Bikin penasaran

Orang akan tergoda untuk membaca konten yang banyak memiliki komentar. Manfaatkan efek 'rasa ingin tahu' ini dengan meningkatkan jumlah komentar melalui cara membalas setiap komentar yang masuk.

Semakin terkenal

Popularitas memang tidak muncul secara instan, namun perlahan tapi pasti banyaknya komentar akan meningkatkan ranking blog Anda di mesin pencari seperti Google karena komentar akan meningkatkan jumlah keyword di konten Anda.

Teknik meningkatkan komentar ini tidak akan membuat blog Anda terlihat seperti penuh spam, karena percakapan yang berlangsung benar-benar sedang terjadi.

Dengan berbagai keuntungan yang dapat dihasilkan oleh fitur komentar, tidak ada ruginya Anda menyediakan waktu untuk menulis komentar di blog orang lain dan milik Anda sendiri.

Persebaya Hadiahi Fernando Soler Sebagai Pemain Dan Asisten Pelatih

Posted: 13 Aug 2012 03:50 PM PDT

Persebaya IPL

Fernando Soler sepertinya benar-benar mendapatkan apresiasi tinggi dari tim Persebaya. Hal itu tidak mengherankan berkat penampilan impresifnya selama setengah musim memperkuat bajul Ijo.

Di usianya yang sudah menginjak masa udzur untuk ukuran pemain bola, striker asal Argentina itu digadang-gadang akan menjadi pemain dan  asisten pelatih Persebaya musim depan.

Setengah musim berbaju Persebaya, Soler mampu menjelma menjadi striker nomor satu tim kebanggan Bonek itu.

Ia total mencetak 16 gol di semua ajang, baik Indonesian Premier League (IPL), Piala Indonesia (PI) dan berbagai pertandingan uji coba Persebaya lawan tim-tim Malaysia dan Inggris.

Terakhir ia membuat kiper Queens Park Rangers sekaligus Timnas Inggris, Robert Green tunduk di laga uji coba, Juli lalu.

Sayang meski unggul lebih dulu, Persebaya akhirnya menyerah dengan skor tipis 1-2 atas tim yang bermarkas di Loftus Road, London itu.

"Soler adalah pemain luar biasa musim lalu. Dia mampu beradaptasi dengan cepat di tim dan salah satu pemain kunci kami" kata CEO Persebaya Gede Widiade seperti yang dilansir Beritajatim.

Sebagai apresiasi, Persebaya berencana mengangkat Soler sebagai pemain plus-plus musim depan. Selain sebagai ujung tombak, Soler digadang-gadang sebagai asisten pelatih Persebaya.

"Kami memberikan kesempatan kepada dia untuk lebih terlibat di dalam tim. Kita ingin dia, selain menyumbang tenaga, juga menyumbang pikiran untuk tim Persebaya" sambung Gede.

Jika rencana ini terlaksana, maka Soler akan mengikuti jejak striker Sriwijaya FC Keith Kayamba Gums. Sejak musim 2011/2012, Kayamba juga merangkap jabatan sebagai asisten pelatih Kas Hartadi.

Nil Maizar Optimis Timnas Raih Hasil Maksimal Di AFF 2012

Posted: 13 Aug 2012 03:49 PM PDT

Timnas Indonesia Nil Maizar

Pelatih timnas Indonesia Nil Maizar optimistis dengan kekuatan yang ada, Indonesia bisa mencatat hasil maksimal di Piala AFF 2012. Saingan terberat Indonesia di Grup B adalah tuan rumah sekaligus juara bertahan Malaysia dan juara tiga kali Piala AFF Singapura.

"Sebagai manusia saya harus yakin. Tetapi saya tidak bisa memastikan. Karena kepastian hanyalah milik Allah" jelas Nil Maizar seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Nil menjelaskan, saat ini persiapan timnas tengah berjalan sampai 15 Agustus 2012. Selanjutnya para pemain akan libur Idul Fitri, sebelum mulai pelatnas lagi pada 25 Agustus 2012 nanti.

Sejak mulai digelar 1996, Indonesia belum sekalipun mampu menjadi juara Piala AFF. Prestasi terbaik timnas Indonesia hanyalah sebagai runner up dibeberapa kali pargelaran AFF.

Terakhir pada pertandingan final pertama di Kuala Lumpur 26 Desember 2010, Indonesia menyerah 0-3 dari Malaysia. Kemudian dalam pertandingan final kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta 29 Desember 2010, Firman Utina dan kawan-kawan hanya mampu menang 2-1

Thailand dan Singapura adalah negara tersukses di Piala AFF dengan tiga kali jadi juara. Sementara Malaysia sekali juara 2010.

Di Piala AFF 2012 Malaysia, Singapura, Indonesia dan Thailand tetap difavoritkan menjadi juara. Apalagi Malaysia dan Thailand sama-sama menjadi tuan rumah penyisihan grup A dan B.

"Kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kemudian berjuang keras di Malaysia untuk mencapai hasil terbaik" papar Nil Maizar.

Gagal di Olimpiade 2012 Adalah Jalan Neymar ke Barcelona?

Posted: 13 Aug 2012 10:34 AM PDT

Neymar 2

Neymar dan Barcelona memiliki takdir unik sepanjang musim panas 2012. El Barca tak terkalahkan di ajang uji coba pra-musim, namun belum lepas ketergantungan dengan Lionel Messi. Di Inggris, Neymar gagal membantu Brazil juara di cabang sepak bola Olimpiade London 2012 setelah ditekuk Meksiko 1-2. Barcelona butuh pendamping Messi, dan kegagalan Neymar seolah menjadi jalan baginya untuk bergabung ke klub Catalan.

Harian pendukung Barcelona, Mundo Deportivo, menguak sebuah kebetulan unik seputar para pesulap Brazil yang bergabung dengan Barcelona. Mulai dari Romario, Ronaldo, Rivaldo, hingga Ronaldinho, semua datang ke Camp Nou setelah terluka di Olimpiade.

Romario adalah top skor di Olimpiade 1988 yang digelar di Seoul. 7 gol dilesakkan penyerang yang kehausan golnya dianggap setara dengan Pele. Namun, tetap saja Romario gagal memberikan medali emas untuk Brazil. Tim Samba, seperti tahun ini, takluk di partai puncak oleh Uni Sovyet lewat babak perpanjangan waktu. Lima tahun setelah terluka di Olimpiade, Romario berangkat ke Barcelona untuk menjadi salah satu pencetak gol terbaik di era Dream Team Johan Cruyff.

Neymar

Ronaldo, tampil di Olimpiade Atlanta 1996. Lima gol disarangkannya, namun lagi-lagi Brazil gagal mencari emas. Mereka tersingkir di semifinal oleh Meksiko, meski tercatat sebagai tim tersubur turnamen dengan 16 gol. Hanya berselang sesaat, di musim panas 1996, Ronaldo bergabung dengan Barcelona era Bobby Robson. Memulai parade golnya di Liga Spanyol.

Rivaldo, yang juga tampil di Atlanta 1996, membutuhkan waktu lebih lama daripada Ronaldo. Ia baru bergabung pada musim panas 1997, setahun setelah Olimpiade 1996. Menggantikan Ronaldo yang cuma bertahan semusim, Rivaldo menjadi ikon El Barca di akhir 1990-an hingga awal 2000-an.

Terakhir, sang maestro Ronaldinho. Si tonggos adalah bagian dari skuad Brazil di Olimpiade Sydney 2000. Lebih terluka daripada para seniornya, Dinho cuma membawa tim Samba hingga perempat final. Mereka ditekuk sang juara Kamerun lewat babak perpanjangan waktu. Dan, tiga tahun berselang, Ronaldinho berseragam Barcelona.

Neymar 3

Kini, takdir yang sama bisa jadi dirintis oleh Neymar. Seperti halnya Romario, Ronaldo, Rivaldo, dan Ronaldinho, ia terluka dalam perburuan Olimpiade. Alternatif pun merentang bagi Neymar. Apakah ia langsung datang seperti Ronaldo, atau butuh waktu lima tahun seperti Romario demi kepindahan Neymar ke klub masa depannya, Barcelona?

(Joan Poqui-Mundo Deportivo/Berbagai Sumber)

PSSI & Joint Committee Dibubarkan Saja!

Posted: 13 Aug 2012 10:32 AM PDT

PSSI Silver

Kisruh berkepanjangan yang melanda PSSI memang membuat banyak pihak geregetan. Begitu pula dengan Komite Gabungan alias Joint Committee (JC) yang ternyata tak mampu berbuat banyak untuk memperbaiki kondisi sepakbola nasional. Oleh karena itu, diusulkan agar PSSI dan Joint Committee dibubarkan saja.

Usulan tersebut justru terlontar dari internal PSSI sendiri. Adalah Baryadi, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Sumatera Selatan, yang melihat konflik PSSI tidak akan pernah selesai jika orang-orang yang selama ini ada di dalamnya tidak "dihilangkan".

Oleh karena itu, Baryadi pun melontarkan usul ekstrim: bubarkan PSSI dan Joint Committee. Setelah kondisi membaik, baru dibentuk lagi.

"PSSI yang ada sekarang bubarkan saja terlebih dahulu, nanti setelah itu bentuk kembali dengan yang baru dan lebih baik," tandas Baryadi seperti dikutip dari Goal, Senin, 13 Agustus 2012.

Khusus untuk Joint Committee, Baryadi melihat bahwa komisi yang dibentuk dari hasil penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia ini, sudah tidak ada gunanya lagi.

"Hingga saat ini, Joint Committee belum bisa menyelesaikan kisruh sepakbola di tanah air. Jadi untuk apa ada Joint Committee yang sudah tidak bisa diharapkan lagi?! Sebaiknya Joint Committee dibubarkan saja karena sudah tidak memiliki wibawa lagi," tukas Baryadi.

"Kalau sudah begini, Joint Committee sudah tidak ada fungsinya lagi, jadi untuk apa tetap dipertahankan?!" tegasnya sekali lagi.

Sebagian Orang Suka Mata-Matai Mantan Lewat Facebook

Posted: 13 Aug 2012 10:30 AM PDT

mantan pacar

Inilah kenyataan yang dialami orang yang mengalami putus cinta di era modern ini. Sebuah studi dari University of Western Ontario, Kanada, mengungkapkan, ada sekitar 88 persen pengguna jejaring sosial memiliki kebiasaan memata-matai mantan kekasihnya. Jejaring yang sering dijadikan media mata-mata adalah Facebook.

Dalam penelitian ini dilibatkan 107 orang yang aktif memakai Facebook. Aktivitas dunia maya mereka dipantau selama empat bulan. Usia mereka 18-35 tahun dan diberikan pertanyaan survey yang berisi tentang hubungan setelah putus cinta dan kaitannya terhadap penggunaan jejaring sosial. Responden yang dipilih adalah yang mengalami putus cinta dalam setahun terakhir dan pertanyaan yang diajukan totalnya 50 buah.

Hasilnya cukup mengejutkan. Meski mereka sudah putus, namun masih muncul sikap peduli terhadap mantan. Seperti dikutip MSN dari Huffingtont Post, 70 persen responden menanyakan keadaan sang mantan lewat teman di jejaring sosial. Sekitar 48 persen responden mengatakan masih berteman dengan mantan. Dan, separuhnya memutuskan untuk menghilangkan kenangan bersama mantan dengan menghapus foto-fotonya di Facebook.

Parahnya, ternyata ada pula yang sakit hati atau terlalu penasaran terhadap mantan. Efeknya, akun Facebook mantan pun diretas. Dari situ ada beberapa responden mengatakan mengetahui masalah sebenarnya kenapa sampai terjadi putus cinta. Setidaknyanya ada 10 responden yang melakukannya dan mengakui cara tersebut tidak etis untuk dilakukan.

Penelitian ini merupakan hasil tesis dari Veronika Lukacs, mahasiswi di University of Western Ontario, Kanada. Judul tesis tersebut adalah "It's Complicated: Romantic Breakups and Their Aftermath on Facebook".

Apa Saja Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Mudik

Posted: 13 Aug 2012 10:29 AM PDT

mudik 2012

Anda sedang bersiap untuk mudik? Sudah tahu apa saja persiapan mudik yang harus dilakukan agar segala sesuatunya berjalan lancar dan aman? Silahkan simak berikut ini.

 Cek kendaraan Anda, jika Anda mudik mengendarai kendaraan pribadi. Kondisi ban, rem, radiator, dan berbagai hal lain sebaiknya Anda persiapkan semaksimal mungkin. Bawa barang seperlunya saja, sebab membawa barang berlebihan akan merepotkan dan membuat konsentrasi Anda pecah.Jaga kondisi tubuh Anda dan keluarga. Pastikan tak ada yang sedang sakit serta lelah. Mengkonsumsi vitamin sebelumnya akan membantu Anda menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh.Memulai perjalanan saat pagi atau sore, saat cuaca sedang dingin, akan membuat kondisi Anda tak cepat drop kelelahan.Jika lelah, maka beristirahat dahulu akan lebih menguntungkan bagi kesehatan Anda dan keselamatan. Sebelum berangkat, mengkonsumsi air mineral yang cukup dapat membuat tubuh Anda terhindar dari dehidrasi. Hindari banyak konsumsi karbohidrat tinggi, karena dapat membuat badan cepat lelah karena proses metabolismenya. Untuk pemudik dengan bus atau kendaraan umum, lebih baik Anda tolak semua tawaran makanan atau minuman dari orang asing. Demikian juga tawaran kendaraan tumpangan yang Anda tak yakin kejelasannya. Ini menghindarkan dari kejahatan yang marak terjadi saat mudik. Bagi pemudik dengan sepeda motor, maka berangkat berombongan akan membantu Anda untuk saling membantu di jalan, jika ada kesulitan.

Selamat mudik.

AA USB, Konsep Desain Flashdisk Sekaligus Sebagai Baterai AA

Posted: 13 Aug 2012 10:28 AM PDT

USB (Universal Serial Bus) flashdrive atau sering disebut sebagai flashdisk dengan desain berbentuk mobil atau boneka mungkin hal yang biasa, tapi bagaimana dengan USB flashdisk yang berbentuk baterai AA yang juga berfungsi sebagai baterai? Yah USB AA adalah konsep desainnya.

Berkat perkembangan dan kemajuan teknologi, media penyimpanan portabel seperti flashdisk menjadi andalan setiap orang dan perangkat ini hadir dengan berbagai bentuk dan desain menarik.

Seorang desainer bernama Wonchul Hwang telah memikirkan sebuah konsep unik tentang desain USB flashdisk. Wonchul Hwang menggabungkan USB flashdisk dengan fungsi baterai dengan kemasan sebuah baterai AA.

Konsep desain USB flashdisk besutan Wonchul Hwang ini dijuluki sebagai USB AA, karena selain berfungsi sebagai media penyimpanan layaknya flashdisk, USB AA ini juga berfungsi sebagai baterai AA yang dapat diisi ulang (rechargeable).

Secara umum, tampilan perangkat USB AA ini tak jauh beda dengan baterai AA biasa, namun bagain bawah atau bagian kutub minus terdapat sebuah port USB yang menggunakan mekanisme sliding untuk membuatnya berubah menjadi sebuah USB flashdisk.

AA USB

Kemampuan dan fungsi ganda yang dimiliki perangkat USB AA ini akan siap membantu penggunannya untuk menyimpan berbagai data pribadi maupun data kantor, namun ketika pengguna membutuhkan sebuah baterai AA dalam keadaan darurat, dapa memanfaatkan USB AA ini.

Uniknya, perangkat USB AA ini terdapat sebuah tuas yang digunakan untuk mengisi ulang daya baterai secara manual ketika kehabisan daya dengan memutar tuasnya, menarik bukan?

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (13/08/2012), jika konsep desain ini dapat diwujudkan menjadi sebuah produk nyata, tentu akan sangat menarik mengingat desainnya sebagi USB flashdisk tergolong unik dan ditambah fungsinya sebagai baterai AA sungguhan.

Impotensi dan Kemandulan itu Berbeda

Posted: 13 Aug 2012 06:32 AM PDT

disfungsi seksual

Seringkali impotensi dan kemandulan saling dikaitkan. Ada sebagian orang yang mengatakan, penderita impotensi dianggap turut memiliki masalah pada kualitas spermanya. Sehingga, penderita impotensi kerap divonis tidak mampu menghamili pasangannya. Sebaliknya, pria mandul juga belum tentu menderita impotensi. Dua hal tersebut sebenarnya cukup berbeda.

Dikutip dari Times of India, impotensi berkaitan dengan ketidakmampuan alat kelamin pria untuk ereksi atau tegang saat bercinta. Akibatnya, penis tidak mampu melakukan tugasnya untuk penetrasi. Penyebabnya cukup banyak. Misalnya kolesterol tinggi, efek racun rokok, hingga masalah dengan psikologis. Impotensi, atau sering disebut disfungsi seksual, dari sisi medis sering dikaitkan dengan tidak lancarnya peredaran darah yang menuju penis. Tidak derasnya aliran darah membuat kondisinya sulit tegang.

Impotensi masih bisa diobati sesuai dengan penyebabnya. Misalnya, kalau pemicunya adalah penyakit, maka penderita harus mengatasi penyakit yang dideritanya. Kalau terkait masalah psikologis, mungkin perlu dilakukan konseling agar masalah psikis tidak sampai mengganggu urusan seksual. Pada wanita, disfungsi seksual juga bisa terjadi. Hanya saja, pengaruhnya mungkin terjadi dalam hal pelumasan di vagina yang tidak banyak, sampai sulit orgasme. Salah satu pemicu disfungsi seksual pada wanita adalah diabetes dan masalah psikis.

Sementara soal kemandulan, lebih dipicu oleh ketidakmampuan sel sperma atau sel telur untuk melakukan pembuahan. Baik pria atau wanita, dapat mengalami kemandulan. Penyebabnya juga cukup banyak. Pada wanita, misalnya, kemadulan bisa muncul karena masalah sel telur,fibroid, rahim tidak normal, hingga infeksi di organ rahim.

Di lain sisi, kemandulan pada pria disebabkan oleh jumlah sperma, gerak sperma, hingga morfologi sperma. Ketiga hal itu jika tidak normal mengakibatkan masalah dalam pembuahan. Bisa jadi kelainan tersebut akibat faktor genetik, namun tidak menutup kemungkinan karena dipicu faktor lain. Misalnya racun rokok, suhu tinggi di kantong sperma, atau kurangnya libido.

Jadi, belum tentu orang yang divonis impotensi juga mengalami kemandulan. Dua hal ini mesti dicari solusinya sendiri-sendiri agar tidak mengganggu masalah seksual dan proses mendapatkan keturunan.

Mobil Generasi Terbaru Susahkan Evakuasi Penyelamatan

Posted: 13 Aug 2012 06:30 AM PDT

evakuasi kecelakaan

Mobil generasi  sekarang boleh adu keunggulan. Tetapi, belum tentu mobil-mobil tersebut cukup ramah ketika kecelakaan terjadi. Seperti dikutip Media Indonesia dari USA Today, mobil keluaran terbaru memiliki masalah saat mengalami kecelakaan di jalan raya. Ini dialami oleh banyak regu penyelamat di Amerika Serikat.

Letak permasalahan salah satunya ada di fitur beragam yang ditanamkan pada mobil baru. Regu penyelamat perlu memastikan dulu isi dalam bodi mobil agar tidak sampai tindakan yang diambil justru menimbulkan risiko kecelakaan baru. Misalnya pada mobil yang masih murni memakai mesin BBM murni dengan yang hybrid, penanganannya berbeda. Apalagi pada mobil yang bertenaga listrik, penanganan juga mesti ekstra hati-hati.

Pada mobil yang memiliki fitur bertenaga listrik, regu penyelamat dihadapkan pada masalah kemungkinan terjadinya tersetrum listrik bertegangan tinggi. Ini cukup mematikan bila properti yang dipakai penyelamat tidak memadai dalam menangkal arus listrik. Sementara itu, regu penyelamat masih banyak yang belum dibekali mekanisme penyelamatan pada mobil yang bertenaga listrik. Produsen mobil belum memperhatikan hal ini.

Masalah lain masih banyak. Konstruksi bodi mobil mulai banyak yang memakai bahan baku kualitas tinggi. Sampai-sampai, logam bodi mobil sulit dipotong untuk memudahkan evakuasi krban kecelakaan. Risiko lain adalah jika airbag tiba-tiba meletup yang dapat membahayakan keselamatan regu penyelamat. Inilah yang kadang membuat regu penyelamat frustrasi dalam mengambil tindakan. Menurut mereka , mobil generasi lama justru memiliki kemudahan dalam pelaksanaan evakuasi korban sewatu terjadi kecelakaan.

Berbagai Efek Minuman Soda Bagi Tubuh

Posted: 13 Aug 2012 06:30 AM PDT

minum soda

Penggemar minuman bersoda sebaiknya mawas diri dari sekarang. Efek buruk rutin minum soda akan menjangkiti langsung pada beberapa organ tubuh sehingga menyebabkan penurunan kualitas fungsinya.  Dikutip dari The Suns, soda bukan hanya menyebabkan diabetes atau obesitas.

Studi yang dilakukan Dr. Hans-Peter Kubis menyebutkan, tubuh akan mengalami gangguan metabolisme hanya dengan dua minggu rutin minum soda. Soda juga meningkatan risiko atas penyakit jantung, gagal liver, sampai hipertensi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini berbagai efek buruk soda untuk tubuh:

Kulit mudah berkeriput. Para ahli mengatakan penyebabnya adalah toksisitas fosfat. Rutin minum soda menyebabkan kandungannya meninggi dan memengaruhi fungsi elastisitas kulit.Mengeroposkan tulang. Asam fosfat pada soda menyebabkan kandungan kalsium di tulang menurunkan. Bersiaplah terkena osteoporosis jika tetap rutin mengonsumsinya.Terkena asam urat di jari kaki. Studi dari University of British Columbia menyatakan, hanya perlu dua porsi atau lebih dari minuman soda per hari untuk menyebabkan asam urat di kaki. Penyebabnya adalah kandungan fruktosa yang dapat meningkatkan asam urat. Pria peminum soda lebih tinggi mengalami risiko ini hingga 85 persen dibanding wanita.Memengaruhi perilaku menjadi buruk. Peminum soda punya kecenderungan memiliki tabita yang buruh. Studi di AS mengatakan, ada hubungan antara soda dengan perilaku kekerasan. Satu gelas soda per hari dapat memengaruhi fungsi otak Anda.Merapuhkan gigi. Soda dapat mengikis lapisan enamel gigi dengan kandungan asam sitrat yang dimilikinya. Zat ini cukup asam. Studi yang dimuat Journal British Dental mengungkapkan, empat porsi soda per hari meningkatkan pengikisan pada gigi hingga 252 persen. Ini bisa menyebabkan gigi sensitif dan sakit.Masalah kardiovaskuler. Salah satu cara paling gampang mendapatkan serangan jantung adalah minum soda sehari sekali. Porsi tersebut sudah cukup untuk meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke sebesar 61 persen. Demikian menurut studi dari University of Miami.Masalah paru-paru. Studi dari University of Adelaide menyebutkan, peminum soda memiliki risiko terkena asma dan penyakit paru obstruktif kronis.  Penyakit terakhir ini digadang sebagai penyakit paru-paru yang belum dapat disembuhkan.Memicu kanker pankreas. Minum dua porsi soda per hari meningkatkan risiko kanker pankreas hingga dua kali lipat. Ini adalah jenis kanker yang sulit diobati. Efek saat pankreas bermasalah adalah pankreas gagal memroduksi insulin yang bisa membakar kelebihan gula pada tubuh. Jika sudah begini, penyakit akan merembet ke diabetes tipe 2 dan kemungkinan komplikasi penyakit lainnya. Faktor tinggi gula diduga kuat menjadi penyebab masalah di pankreas.Membunuh bayi. Soda dapat memengaruhi pembuluh darah tidak dapat berkembang dengan baik pada plasenta. Kondisi ini disebut dengan pre-eclampsia. Menurut catatan kelahiran di Inggris, pre-eclampsia telah membunuh kurang lebih 1.000 bayi prematur. Dan, kelainan ini terjadi pada 1 dari 20 kehamilan.

Soyeon T-ara Angkat Bicara Soal Isu Bullying Hwayoung

Posted: 13 Aug 2012 06:20 AM PDT

T-ara

Setelah isu bullying Hwayoung T-ara tersebar luas dan membuat grup yang kini beranggotakan 6 member itu dikecam banyak pihak, Soyeon akhirnya angkat bicara dan berusaha meluruskan berita miring yang beredar. Ia mengungkapkan bahwa ia sempat marah pada Hwayoung gara-gara ia dan T-ara jadi sasaran kebencian banyak orang.

"Karena insiden ini, aku membenci CEO, aku juga marah pada Hwayoung," ujar Soyeon. "Tapi kemudian aku berpikir bahwa Hwayoung pasti juga mengalami masa sulit seperti kami."

Mengenai isu bully yang beredar, Soyeon sedikit membantah. Namun leader T-ara tersebut tak memungkiri bahwa semua member grup kecewa dengan beberapa sikap Hwayoung, terutama setelah pagelaran konser di Jepang beberapa waktu lalu.

"Memang benar bahwa kami kecewa terhadap Hwayoung selama konser di Tokyo, Jepang," ujarnya. "Ketika kakinya cidera, Hwayoung bilang kalau ia kesakitan dan tidak bisa ikut perform. Tapi dia malah pergi ke salon sendirian sementara kami berlatih keras. Sejak itu banyak hal terjadi hingga akhirnya Hwayoung memang harus meninggalkan T-ara."

Mengenai pendepakan Hwayoung, Soyeon sempat berujar bahwa hal itu bukanlah permintaan dari member T-ara yang lain. Namun Soyeon tidak menampik bahwa konflik dan pertengkaran memang kerap terjadi di dalam tubuh T-ara.

"Setiap hari kami memang bertengkar, tapi akhirnya bisa berdamai. Bila Anda bertanya kenapa hubungan kami tidak baik, maka aku hanya bisa bilang bahwa kami semua memang punya hubungan yang buruk," ujar Soyeon.

Inilah Reaksi Sahabat Noah di Twitter

Posted: 13 Aug 2012 06:18 AM PDT

Noah Band

Walau masih terdengar asing, nama Noah band yang digawangi Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David kini mulai populer di masyarakat. Band yang dulunya bernama Peterpan inipun telah mengeluarkan sebuah single bertajuk 'Separuh Aku' sebagai langkah awal mereka dalam dunia musik.

Setelah Ariel kembali ke dunia hiburan diikuti oleh kemunculan Noah, bagaimana tanggapan masyarakat dan para penggemar? Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, nama Noah sendiri sempat menuai pro dan kontra. Di Twitter, rupanya banyak yang menilai bahwa nama Noah kurang enak didengar.

Setelah pro dan kontra tentang nama Noah yang dirasa kurang bagus, muncul kontroversi lain berupa kesamaan nama antara Noah dan Noah Balikpapan. Mengenai hal ini, berbagai reaksi bermunculan, mulai dari beranggapan bahwa itu hanya bentuk ketidaksengajaan saja sampai berpendapat bahwa Noah Balikpapan hanya ingin numpang tenar. Namun pada akhirnya masalah kesamaan nama ini tidak terlalu diperdebatkan lagi.

Bagaimana dengan reaksi sahabat Noah mengenai lagu 'Separuh Aku'? Rupanya single pertama Noah inipun menuai pro dan kontra seperti nama band-nya. Lagu ini langsung mendapat tempat di hati para penggemar, namun juga cukup banyak yang menilai bahwa 'Separuh Aku' kurang terlalu enak didengar bila dibandingkan dengan lagu-lagu Peterpan terdahulu. Menurut mereka, lagu tersebut kurang greget lantaran bukan diciptakan oleh Ariel, melainkan oleh David.

Detik, Indowebster & KapanLagi Tak bisa Diakses Akibat Kebakaran di Data Center

Posted: 13 Aug 2012 06:17 AM PDT

Data Center

Situs populer lokal Detik, KapanLagi, dan Indowebster sejak semalam hingga pagi ini tidak bisa dibuka. Kebakaran UPS di Internet Data Center (IDC), memaksa mematikan server yang ada di IDC Duren Tiga Jakarta.

Sekitar jam 20.30 WIB, Minggu (12/08/12) kemarin linimasa telah gaduh dengan tersiarnya terbakarnya UPS di IDC Duren Tiga Jakarta. UPS atau Uninterruptible Power Supply adalah alat cadangan jika pasukan listrik utama bermasalah.

Pemadaman server ini bukannya tanpa alasan. Sebab demi pertimbangan keamanan maka server-server yang berada di data center tersebut harus 'dimatikan' sementara waktu. Imbasnya, situs yang memakai jasa server di data center tersebut harus rela tak bisa diakses.

Chairman Internet Data Center Indonesia, Johar Alam Rangkuti,mengonfirmasi peristiwa ini di akun Twitter-nya.

IDC 3D adalah host bagi situs lokal populer. Seperti Detik, KapanLagi, maupun Indowebster. Dan bahkan Detik menggunakan setengah dari seluruh server di IDC 3.

IDC 3D juga menjadi 'rumah' bagi Jaringan Pendidikan Nasional  (Jardiknas). Namun lewat tweet Pustekkom Kemdikbud yang tersiarkan di linimasa, segalanya telah terkendali kembali normal.

Oribe Peralta Ingin Ikuti Jejak Javier Hernandez ke Manchester United

Posted: 13 Aug 2012 03:44 AM PDT

Oribe Peralta telah mengantongi pujian tidak hanya dari negaranya, Mexico, namun juga seluruh dunia lewat aksi heroiknya yang membawa Mexico meraih emas cabang sepak bola Olimpiade 2012.

Mexico telah mempermalukan Brazil sebagai favorit juara dengan skor 2-1. Menit ke-28 dan ke-75 telah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di laga itu. Oribe Peralta pun berdiri penuh sanjungan usai laga berakhir.

Wembley telah mengantarkan mimpi Oribe Peralta untuk mencicipi laga Premier League secara permanen. Mimpi pemain berumur 28 tahun itu tidak tanggung, ia terobsesi mengikuti jejak Javier Hernandez yang sudah menikmati strategi pelatih sukses, Sir Alex Ferguson di Manchester United.

"Ya, tentu saja saya ingin datang dan bermain di sini. Ini akan menjadi tantangan dan itu akan sangat membanggakan bagi saya," ujarnya.

"Dia (Hernandez) memberi inspirasi kepada kami untuk mencetak gol. Kami harus banyak berlatih untuk menjadi seperti dia. Dia mencetak gol penting untuk Manchester United. Hal ini membuat kita bahagia dan itu sesuatu yang kita inginkan."

Menurut Peralta, Mexico dihuni oleh pemain-pemain hebat. Peralta yakin, rekan-rekannya mampu membantu klub-klub Premier League bila diberi kesempatan.

"Kami telah membuktikan bahwa Meksiko adalah tim bagus dan kami dapat membantu tim Inggris. Seluruh tim telah memberikan kekuatan bagi negaranya dan telah menempatkan kita di final ini, kami melakukannya untuk rakyat Mexico."

Juventus Dalam Negoisasi Serius untuk Fernando Llorente

Posted: 13 Aug 2012 03:41 AM PDT

Fernando Llorente

Juventus tidak main-main ingin datangkan striker baru di Turin, pihak manajemen klub pun mengaku sedang dalam negoisasi serius untuk merekrut Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Beppe Marotta selaku direktur umum Juventus menegaskan niatnya tersebut. Ia datang di bursa transfer musim panas ini dengan status pembeli serius untuk talenta muda Spanyol, Fernando Llorente.

Fernando Llorente (27) sedang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Sebelumnya, Manchester City serta Chelsea terlebih dahulu mencuri start untuk perburuan striker berambut keriting itu. Namun keduanya akhirnya tenggelam jelang hari-hari akhir bursa transfer musim panas.

Tidak akan ada asap apabila tidak ada api yang menyala. Paribahasa itu pas untuk mengisahkan isu kepindahan Llorente dari Bilbao. Ketertarikan klub-klub Eropa itu berdatangan menyusul sang pemain yang menolak penandatangan kontrak baru dengan klubnya saat ini. Llorente berniat hengkang dari San Mames.

Marotta sudah menghubungi pihak Bilbao. Mengingat sang pemain yang sudah berniat hijrah maka tantangan Marotta lebih bertumpu pada nominal harga yang ditawarkan. Ujarnya:

"Kami sedang bernegosiasi untuk membawa Llorente di sini, tapi itu bukan proses yang mudah karena Athletic tidak ingin menjualnya," kata Marotta Tuttosport.

Llorente memiliki nilai tawar sekitar 30 juta euro. Namun Juventus datang supaya Athletic Bilbao bersedia menurunkan harga pemainnya atau membiarkannya bebas transfer di musim mendatang.

Sebelumnya, Juventus juga berambisi duetkan Luis Suarez dan Van Perise di lini depan pasukan zebra.

Super Junior Rilis MV SPY

Posted: 13 Aug 2012 03:38 AM PDT

Super Junior SPY

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, Super Junior akhirnya merilis MV SPY. Perilisan music video ini sendiri tergolong lambat karena teaser MV SPY sudah dikeluarkan pada awal Agustus lalu. Boyband asal Korea Selatan ini bahkan sudah tampil di berbagai acara musik seperti M! Countdown, Music Bank, dan Music Core dengan membawakan SPY.

Lalu seperti apa MV SPY yang membuat para ELF penasaran tersebut? Seperti yang sudah bisa terlihat pada teaser MV sebelumnya, kali ini member Super Junior seolah memerankan tokoh mata-mata seperti James Bond 007. Penampilan dan aksi para member, siluet tubuh wanita, serta sejumlah suara tembakan yang menyertai lagu SPY membuat para fans seolah-olah sedang menonton film James Bond versi lain.

Dengan waktu perilisan MV SPY yang cukup lama, sudah bisa diprediksi bahwa ketika MV ini keluar, para ELF pasti langsung heboh menyambutnya. Apalagi sempat beredar rumor bahwa MV SPY mengalami kendala di Jepang karena mendapat rating +19 akibat terlalu banyak scene warna merah darah dan penggunaan senjata api. Dan ternyata benar saja, begitu MV ini dirilis, seluruh fans Super Junior berbondong-bondong untuk melihat seperti apa MV terbaru idola mereka.

Di YouTube, MV ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 kali dalam waktu relatif singkat. Karena kehebohan itulah topik MV SPY ini sempat menjadi trending topic di tanah air. Hal ini jelas membuktikan bahwa pecinta K-pop, khususnya ELF, memang sudah tidak sabar untuk menonton MV SPY tersebut.

Apakah Anda juga penasaran dengan MV SPY dari Super Junior? Ini dia MV-nya:

Bayi Lahir Normal Punya IQ Lebih Baik dari Lahir Cesar

Posted: 13 Aug 2012 03:37 AM PDT

bayi cerdas

Bayi yang dilahirkan dengan normal dimungkinkan memiliki kemampuan otak yang lebih baik dibandingkan dengan bayi yang lahir dengan jalan cesar. Peneliti dari Yale University di Amerika Serikat mengemukakan, hal tersebut terjadi karena bayi yang lahir normal dikaruniai protein UCP2 yang lebih banyak dibanding bayi cesar.

Protein UCP2 dipercaya menjadi salah satu protein yang bisa memicu kecerdasan lebih maksimal. Protein ini akan dibawa hingga dewasa, sehingga bayi tersebut menjadi orang yang memiliki intelegentia quotion (IQ) di atas rata-rata saat besar. Saat bayi lahir normal, protein UCP2 akan diproduksi lebih banyak di neuron yang ada pada bagian hippocampal otak.

Dalam studi ini, peneliti mendapatkan kesimpulannya melalui ujicoba pada tikus. Pada bayi tikus yang lahir normal, otaknya mendapatkan protein UCP2 lebih banyak dari bayi tikus yang dicesar. Sementara itu, pada pengamatan bayi tikus yang dicesar, protein UCP2 tercatat lebih rendah. Rendahnya protein ini menyebabkan anak tikus tikus punya sikap lebih "buruk" kala beranjak menjadi tikus dewasa.

"Hasil penelitian ini mengungkapkan peran penting dari UCP2 dalam perkembangan sirkuit otak dan perilaku-perilaku terkait," kata Dr Tamas Horvath, sang peneliti, seperti dikutip BeritaSatu.

Dengan hasil ini peneliti mengingatkan, sebaiknya tidak terlalu mudah untuk meminta dilakukan cesar jika kelahiran masih memungkinkan dilakukan secara normal. Saat ini cesar dipilih karena alasan kenyamanan dalam melahirkan. Namun, untuk kualitas bayi yang lebih baik, cesar sebaiknya menjadi pilihan terakhir untuk kelahiran.

Studi ini dipublikasikan melalui jurnal PLoS ONe.

Liga Italia Tidak Ada Dalam Imajinasi Hulk

Posted: 13 Aug 2012 03:37 AM PDT

Hulk

Striker FC Porto, Hulk ternyata hanya memilih Liga Spanyol dn Liga Inggris sebagai pelabuhan karir sepak bola berikutnya. Bahkan, secara terang-terangan ia tidak memimpikan terjun ke sepak bola Italia.

Secara kasta, Liga Italia tengah berada di bawah level Premier League dan La Liga selama beberapa tahun terakhir. Wajar apabila striker timnas Brazil Olimpiade London 2012 itu tidak mendambakan untuk berkarir di negeri peraih runner up Euro 2012 itu.

Chelsea, Real Madrid, Paris Saint Germain dan terakhir Zenit St Petersburg telah mengirim radar ketertarikan mereka. Gayung bersambut, sang pemain pun menunjukkan gelagat ingin hengkang dari klubnya st ini, FC Porto.

Hulk telah mengirim isyarat baik untuk dua klub papan atas Eropa. Yakni Real Madrid dan klub jawara Liga Champions musim lalu, Chelsea.

"Saya telah membuka pintu sangat terbuka untuk dipindahkan ke liga lain," kata Hulk.

"Saya memiliki preferensi untuk bermain di Premier League atau Liga Spanyol, karena mereka adalah dua liga yang paling terlihat di seluruh dunia," sambung peraih medali perak cabang sepak bola Olimpiade 2012.

Mengenai kemungkinan kepindahannya, Hulk sepenuhnya menyerahkan kepada agennya.

"Saya tidak berbicara terlalu banyak dengan agen saya tentang kemungkinan yang ditransfer, karena saya telah bertugas dengan tim nasional Brasil di Olimpiade. Tapi saya akan berbicara tentang masa depan saya mulai Senin depan, untuk sementara masa depan saya di tangan Tuhan," tutup Hulk.

Real Madrid: Nuri Sahin Pindah ke Liga Inggris?

Posted: 13 Aug 2012 03:32 AM PDT

Nuri Sahin

Real Madrid memang mendapatkan hasil nyaris sempurna di pertandingan uji coba pra musim. Mereka mencatatkan 21 gol dalam enam penampilan. Namun, ada satu orang 'terkucil' dalam kesuksesan pasukan Jose Mourinho. Dialah Nuri Sahin, playmaker yang harus rela ditempatkan sebagai bek kiri.

Berstatus sebagai pemain terbaik Bundesliga 2011, Nuri Sahin didatangkan ke Santiago Bernabeu. Ia mengambil jalur serupa dengan Mesut Ozil dan Sami Khedira, dua jebolan Bundesliga yang langsung berhasil di tahun pertama bersama Madrid. Namun, cerita tak pernah serupa. Sahin datang sebagai penghangat bangku cadangan sepanjang musim lalu.

Jalan keluar dari Bernabeu sudah dirintis. Pemain Turki tak bisa hanya duduk melihat rekan-rekannya bermain. Menurut AS, bukan tanpa alasan Sahin tak ikut dalam laga pemanasan Madrid saat ditumpas Benfica 5-2. ketika itu playmaker andal ini tengah bernegoisasi dengan Arsenal. Barulah kala The Gunners dan dirinya tak mengambil kata sepakat, Sahin mengikuti tur Real Madrid ke Amerika Serikat: ajang World Football Challenge 2012.

Namun, bukan status sebagai pemain inti yang didapat. Jose Mourinho menemukan posisi baru bagi Sahin: bek kiri. Ini didapatkannya dalam laga Real Madrid vs Glasgow Celtic yang berakhir dengan skor 2-0. Sahin masuk menggantikan Fabio Coentrao; dan hal ini lebih disebabkan kenyataan bahwa pada posisi tersebut, cuma Coentrao yang dihadirkan Mou dalam tur kali ini.

Lassana Diarra, gelandang bertahan Madrid, pernah menjadi bek kanan. Namun, seorang playmaker menjadi bek kiri; jelas bukan hal baik untuk menunjukkan kemampuan terbaik Sahin. Maka, jalan keluar harus dibuka lagi.

Klub-klub Premier League tengah melihat lambaian tangan Nuri Sahin, dan Liverpool atau Arsenal mungkin saja menyepuh kembali bakat hebat sang pemain yang lenyap oleh pesona Santiago Bernabeu.

Taeyeon SNSD dan G.O. MBLAQ Ungkap Kedekatan Mereka Di Twitter

Posted: 13 Aug 2012 01:42 AM PDT

taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD mungkin kerap diberitakan tengah dekat dengan sejumlah pria, dan baru-baru ini G.O. MBLAQ mengungkap kedekatan dirinya dengan member SNSD tersebut di jejaring sosial Twitter. Hari Minggu lalu, G.O. memposting sebuah kalimat lewat akun Twitter pribadinya dengan menyertakan sebuah foto.

"Untuk pertama kalinya setelah waktu yang cukup panjang, bersama Taengoo~ Kami berbagi cerita tentang hal ini dan itu dimulai dari kisah 8 tahun yang lalu… ini menyenangkan!" kata G.O.

Dalam foto yang diposting, tampak G.O. dan Taeyeon yang sepertinya duduk berdekatan, keduanya pun menatap ke arah kamera dan tersenyum. Taeyeon sendiri terlihat mengangkat kedua tangan dan membentuk huruf 'V' dengan jari-jarinya.

Taeyeon dan G.O.

Lalu cerita apa yang diobrolkan oleh personel SNSD tersebut dengan G.O.? Tampaknya para penggemar pasti sudah bisa menebaknya. Beberapa waktu lalu G.O. memang sempat mengungkapkan tentang salah satu motivasi yang membuatnya masuk ke industri musik, dan hal itu adalah Taeyeon.

Saat itu G.O. yang belum setenar sekarang sengaja mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Taeyeon pun ternyata mengikuti kontes serupa. G.O. berhasil menjadi juara kedua, sementara Taeyeon berhasil merebut posisi pertama. Karena kekalahan itulah G.O. akhirnya berniat drop out dari sekolah untuk menekuni dunia musik.

0 komentar:

Posting Komentar