Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 20 Juni 2012

PIALA EROPA : Inggris Tekuk Ukraina Diwarnai Kontroversi

Kubu Ukraina sempat protes karena menganggap bola telah melewati garis gawang.

Wayne Rooney (kiri) dan John Terry (REUTERS/Felix Ordonez)

Inggris berhak melaju ke perempat final Kejuaraan Eropa 2012 setelah mengalahkan Ukraina di Donbass Arena Stadium, Selasa, 19 Juni 2012 (Rabu WIB). The Three Lions unggul dengan skor 1-0 .

Di babak pertama, Ukraina tampil dominan dengan menciptakan banyak peluang melalui tendangan jarak jauh. Sedangkan, Inggris hanya mengandalkan serangan balik.

Babak kedua dimulai, Inggris bermain lebih agresif dengan mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Wayne Rooney sukses menjebol gawang Ukraina yang dijaga Andriy Pyatov di menit 48.

Ukraina balik menyerang, di menit 62 sempat terjadi insiden saat tendangan Marko Devic gagal dihadang kiper Inggris, Joe Hart. Bola meluncur ke gawang dan kemudian dihalau oleh John Terry.

Kubu Ukraina sempat protes karena menganggap bola telah melewati garis gawang. Namun, wasit tetap bergeming dengan keputusannya, tak ada gol. Dalam tayangan ulang terlihat bola sudah melewati garis gawang.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol lagi tercipta. Dengan kemenangan 1-0 ini, skuad asuhan Roy Hodgson menjadi juara grup di klasemen akhir Grup D.

Di perempat final, mereka akan berhadapan dengan runner up Grup C, Italia, Senin 25 Juni 2012 WIB. Prancis akan menemani Inggris mewakili Grup D, karena menempati posisi runner up meski kalah dari Swedia 0-2 di waktu yang sama. (irb)

Susunan Pemain

Inggris : Joe Hart; Glen Johnson, John Terry, Joleon Lescott, Ashley Cole; James Milner (Theo Walcott 69'), Steven Gerrard (c), Scott Parker, Ashley Young; Wayne Rooney (Oxlade-Chamberlain 87'), Danny Welbeck (Andy Carroll 82)

Ukraina :
Andriy Pyatov; Yevhen Khatcheridi, Oleg Gusev, Yaroslav Rakitskiy, Yevgen Selin; Andriy Yarmolenko, Anatoliy Tymoschuk (c), Denis Garmash (Sherhiy Nazarenko 78'), Yavhen Konoplyanka; Artem Milevsky (Buhdan Butko 77'), Marko Devic (Andriy Shevchenko 70')


• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar