Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 18 Juni 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


PSSI & KPSI Masih Ribut di Jambi

Posted: 17 Jun 2012 04:20 PM PDT

Hasil Pertandingan Piala Eropa & Daftar Klasemen Euro 2012 Grup B

Posted: 17 Jun 2012 04:15 PM PDT

Hasil Piala Eropa 2012: Denmark vs Jerman 1-2

Posted: 17 Jun 2012 04:12 PM PDT

IPL: Pemain Persema Malang Ogah Latihan Karena Kehabisan Uang

Posted: 17 Jun 2012 04:09 PM PDT

Portugal vs Belanda: Skor Sementara Euro 2012

Posted: 17 Jun 2012 04:05 PM PDT

Eka Ramdani Rayakan Ulang Tahun ke-28

Posted: 17 Jun 2012 04:01 PM PDT

Van Der Sar Jual Kostum Untuk Sumbang Pemain Indonesia

Posted: 17 Jun 2012 08:25 AM PDT

Konsorsium IPL Enggan Lunasi Gaji Pemain?

Posted: 17 Jun 2012 08:20 AM PDT

Arema ISL dan Arema IPL Mulai Berbagi Tugas Demi Rekonsiliasi

Posted: 17 Jun 2012 08:17 AM PDT

Timnas Indonesia: PSSI-KPSI Bergabung, Alfred Riedl Terkatung-katung

Posted: 17 Jun 2012 08:14 AM PDT

PSSI Berharap Timnas U-14 Belajar Dari Jepang

Posted: 17 Jun 2012 08:10 AM PDT

Prediksi Pertandingan Grup B Euro 2012 Polandia – Ukraina : Denmark Vs Jerman

Posted: 17 Jun 2012 08:08 AM PDT

Kedua tim masih juga sama-sama berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya termasuk dua tim lainya yaitu Portugal dan Belanda.

Jerman Vs Denmark

Indonews – Selain pertandingan antara Portugal menghadapi Belanda, partai lain yang juga menentukan Grup B di Euro 2012 ini adalah pertandingan antara Denmark menghadapi Jerman.

Kedua tim masih juga sama-sama berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya termasuk dua tim lainya yaitu Portugal dan Belanda.

Dalam Grup ini partai penentuan semuanya akan ditentukan dinihari nanti waktu W.I.B, namun dalam pertandingan tersebut Jerman lebih banyak diunggulkan ketimbang Denmark untuk meraih tiga angka.

Jerman akan menghadapi laga sulit melawan Denmark. Terakhir mereka menghadapi Denmark di Euro adalah pada Euro 1992 dimana mereka kalah 0-2. Denmark sendiri akhirnya menjadi juara turnamen tersebut.

Kubu Panser tak mengalami kendala berarti dalam persiapan skuadnya. Mereka hanya kehilangan Jerome Boateng yang terkena akumulasi kartu. Posisinya masih mampu digantikan oleh Benedikt Howedes, Lars Bender, maupun Phillip Lahm.

Tim Dinamit sendiri justru dirundung masalah cedera pemain. Sejumlah pemain andalan seperti Dennis Rommedahl, Lasse Schone dan Niki Zimling masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Prediksi Pertandingan Grup B Euro 2012 Polandia – Ukraina : Denmark Vs Jerman

Data dan Fakta Pertandingan

- Denmark merupakan lawan yang tangguh bagi Jerman. Dalam tiga pertemuan terakhir mereka berhasil dua kali mengalahkan tim Panser dan sekali imbang.

- Jerman harus berhati-hati dalam pertandingan ini. Kalah bisa jadi jalan keluar mereka dari Euro jika Portugal berhasil mengalahkan Belanda. Hasil imbang sudah cukup bagi mereka untuk lolos ke perempat final.

- Kedua tim bermasalah dengan akumulasi kartu. Para pemain kubu Denmark seperti Simon Poulsen, William Kvist, Lars Jacobsen, dan Jakob Poulsen telah mengantungi satu kartu kuning. Di Jerman sendiri Holger Badstuber mengalami nasib serupa.

- Pertandingan ini akan menjadi momen istimewa bagi Lukas Podolski. Ia akan memperoleh caps ke 100 dalam laga ini sehingga tentunya akan membuat pemain baru Arsenal ini memanfaatkan momen istimewa tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain:

Denmark:
Andersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S Poulsen, Kvist, J Poulsen, Mikkelsen, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner.

Jerman:
Neuer, Bender, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Muller, Ozil, Podolski, Gomez .

indonews.org | bola.net

Prediksi Pertandingan Grup B Euro 2012 Polandia – Ukraina : Denmark Vs Jerman

Incoming search terms:

    jerman vs denmark euro 2012

Hasil ISL: Deltras Sidoarjo Vs Persiba Balikpapan Skor 2-0

Posted: 17 Jun 2012 08:06 AM PDT

Obat Patah Hati Bagi Yang Sedang Putus Cinta

Posted: 17 Jun 2012 08:00 AM PDT

Jika kamu masuk artikel ini berarti kamu saat ini sedang dirundung kesedihan yang mendalam karena luka dari patah hati. Baiklah, kami mengerti apa yang kamu rasakan saat ini memang tidak mudah, luka kehancuran di hati yang terasa sangat menyayat membuat kamu tak kuasa untuk menahan air mata. Jika ingin menangis, maka menangislah, kamu berhak untuk melakukan itu dan tidak ada yang akan melarangnya.
Dari statistik yang kami miliki, banyak sekali para sahabat yang masuk ke artikel ini, itu berarti kamu tidak sendiri, banyak sahabat lain yang saat ini bernasib sama seperti kamu, yaitu sedang mengalami patah hati dengan berbagai sebab yang bermacam – macam tentunya.

Mungkin ada yang dikhianati kekasihnya atau ditinggal pergi oleh kekasihnya dan masih banyak lagi alasan – alasan lainnya yang tidak dapat disebutkan semuanya.

Setiap manusia diciptakan untuk saling berpasang – pasangan yang diikat dengan tali suci yang disebut cinta. Cinta dapat membawa bahagia namun terkadang dapat berakhir dengan duka. Siapapun yang akan menjalin ikatan cinta harus siap terhadap konsekuensinya, yaitu mendapatkan kebahagiaan atau justru sebaliknya jatuh pada lara penderitaan.

Bagi kamu yang tidak beruntung dan jatuh pada lara penderitaan patah hati, berikut ini tips buat kamu:

  • Patah hati tidak ada obatnya tapi dapat disembuhkan dengan cara melupakannya, kuncinya adalah “waktu”. Waktu akan menghapus luka akibat patah hati, jalani waktu bersama teman – teman, hindari merenung sendirian ( terutama saat hari menjelang gelap ) simpan atau buang barang – barang yang membuat kamu selalu teringat kepadanya sehingga kamu tidak dapat melihatnya lagi.
  • Luka akibat patah hati yang menggores di hati jauh lebih sakit daripada luka apapun yang ada pada tubuh kamu, sayangnya, tidak ada undang – undang yang akan menghukum para penjahat cinta yang secara kasat mata telah menciderai kamu, ikhlaskanlah.. Tetap lanjutkan hidup dan mulailah membuka hati kepada orang baru karena mungkin dia akan dapat mengobati luka lama yang kamu rasakan. Apa yang terjadi saat ini anggaplah sebagai salah satu proses untuk mendapatkan kedewasaan.
sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Pertandingan Grup B Euro 2012 Polandia – Ukraina : Portugal Vs Belanda

Posted: 17 Jun 2012 07:44 AM PDT

Portugal dan Belanda beserta Jerman dan Denmark masih memiliki peluang lolos ke perempat final. Keempat tim tersebut akan bersaing dengan ketat untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Cristiano Ronaldo Vs Sneijder

Indonews – Pertandingan penyisihan terakhir Grup B di Euro 2012 antara Portugal menghadapi Belanda nampaknya menjadi pertarungan hidup dan mati keduanya untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Belanda yang belum mengantongi poin sekalipun berharap meraih kemenangan pertama dan terakhir di Grup ini guna dapat lolos ke babak berikutnya sembari berharap Jerman mengalahkan Denmark di pertandingan lain.

Namun Portugal yang sedang dalam grafik meningkat setelah berhasil mengalahkan Denmark di pertemuan kedua Grup B dengan skor 3-2 berharap dapat kembali mengalahkan Belanda supaya peluang untuk lolos terbuka lebar.

Portugal dan Belanda beserta Jerman dan Denmark masih memiliki peluang lolos ke perempat final. Keempat tim tersebut akan bersaing dengan ketat untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Portugal akan menjadi lawan yang sangat berat bagi Belanda. Kemenangan menjadi harapan utama Belanda namun itu takkan terwujud dengan mudah. Tim Oranje hanya mampu sekali mengalahkan Portugal dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka. Itupun terjadi 21 tahun lalu pada kualifikasi Euro Oktober 1991. Selebihnya adalah 6 kali kalah dan sekali seri dari tim Portugal.

Portugal akan hadir dengan kekuatan terbaiknya. Mereka tak bermasalah dengan cedera pemain. Hampir dapat dipastikan bahwa pelatih Paulo Bento akan menurunkan skuad yang sama seperti saat mereka menumbangkan Denmark pada pertandingan terakhir mereka.

Belanda harus berkonsentrasi pada lini depan mereka. Kemenangan dengan selisih minimal dua gol menjadi hal mutlak bagi mereka. Klaas-Jan Huntelaar kemungkinan akan diturunkan bersama Robin van Persie untuk memberikan gol-gol tersebut.

Prediksi Pertandingan Grup B Euro 2012 Polandia – Ukraina : Portugal Vs Belanda

Data dan Fakta Pertandingan:

- Portugal memiliki beberapa opsi untuk memastikan mereka lolos ke perempat final. Hasil seri sudah cukup bagi mereka untuk lolos jika Denmark gagal mengalahkan Jerman. Selecao bisa tetap lolos jika hanya kalah selisih gol dari kedua tim lainnya.

- Beberapa pemain Portugal terancam akumulasi kartu. Fabio Coentrao, Cristiano Ronaldo, Raul Meireles dan Postiga telah mengumpulkan satu kartu kuning.

- Belanda harus mengalahkan Portugal dengan minimal selisih dua gol untuk lolos ke perempat final. Hasil yang masih belum menjamin karena Denmark juga harus tumbang di tangan Jerman.

- Rekor Belanda dalam beberapa pertandingan terakhir mereka masih buruk. Total mereka hanya menang tiga kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Dua laga perdana di Euro ini juga berakhir dengan kekalahan.

- Akumulasi kartu juga menjadi masalah di tim Belanda. Mark van Bommel, Jetro Willems, dan Nigel de Jong sebelumnya telah menerima satu kartu kuning.

Perkiraan Susunan Pemain:

Portugal:
Rui Patricio, Pereira, Pepe, Alves, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo

Belanda:
Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems, N De Jong, Van der Vaart, Van Persie, Sneijder, Robben, Huntelaar

indonews.org | bola.net

Prediksi Pertandingan Grup B Euro 2012 Polandia – Ukraina : Portugal Vs Belanda

Incoming search terms:

    skorjermanvsdenmark

Cara Menemukan Cowo Berbakat Kaya

Posted: 17 Jun 2012 07:00 AM PDT

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/423c_orang-kaya.jpg

Tidak sulit mencari lelaki kaya. Tapi tidak mudah menemukan lelaki yang pantas Anda cintai sekaligus membuat Anda tidak akan jadi "kaum duafa". Sebelum memutukan menikah dengannya, lihat dulu apakah dia punya 10 dari 15 ciri ini.
1. BEBERAPA REKENING
Lihat apakah kekasih Anda punya rekning bank lebih dari satu. Ini bisa jadi indikasi dia berbakat kaya. Karena, biasanya orang yang punya rekening tabungan dua atau lebih cenderung berusaha mengatur uangnya dengan benar. Lelaki tipe ini memisahkan pos-pos pnghasilannya. Misal, satu rekening digunakan hanya untuk menerima transfer gaji dan belanja, rekening lainnya untuk tabungan.
2. SUKA MENOLONG
Tidak tepat jika orang yang suka menimbun harta, pelit, serta enggan berbagi dan memberi adalah orang yang berbakat kaya. Justru lelaki yang mudah tergerak hatinya dan gampang menolong oranglah yang pantas Anda lirik. Dia adalah tipe orang yang akan relatif mudah hidupnya. Entah bagaimana caranya, Anda berdua akan sangat jarang kesulitan uang. Dan yang terpenting, kenikmatan memberi itu memang tak ada penggantinya.
3. PUNYA CITA-CITA
Jangan harap Si Dia berbakat kaya jika hidupnya dialirkan bagai sungai, entah hendak bermuara di mana. Lelaki yang berbakat kaya selalu punya rencana besar dalam hidupnya. Ada sesuatu di masa depan yang hendak diraihnya. Untuk itu, dia akan punya rencana jangka pendek dan menengah untuk mencapai cita-citanya. Dalam bercita-cita, dia tidak takkut ada mmpi yang tampaknya mustahil.
4. TAK BERHOBI SPESIFIK
Lelaki yang punya hobi spesifik cenderung menghabiskan uangnya untuk hobinya. Ini juga berlaku untuk lelaki yang hobi berbelanja. Tentu saja ada orang yang punya hobi spesifik punya urat kaya. Namun, toh tidak semua orang punya nasib bisa kaya begitu saja. Lelaki yang tidak punya hobi spesifik biasanya akan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja berdasarkan mood. Dia cenderung merasa tidak punya kebutuhan spesifik, sehingga enggan membeli seusatu.
5. BUTA HARGA
Dia tidak tahu persis apa bedanya barang mahal atau murah. Buatnya, kemeja ya kemeja. Bentuknya seperti itu, ada ukurannya yang pas dan pantas dipakai ke kantor. Lelaki seperti ini tidak akan bermasalah dengan kemeja murahnya.
6. HIDUNG BISNIS
Apakah Anda pernah mendengar dia mengatakan (kurang lebih), "Ini bisa jadi peluang bisnis. Bisa dicoba." Artinya, dia dapat melihat sesuatu, sekecil apa pun, sebagai sebuah peluang bisnis. Tiak banyak orang yang punya kemampuan seperti ini. Jadi, kalau dia kerap melontarkan komentar yang berhubungan dengan peluang bisnis, bisa jadi ia memang berbakat kaya.
7. PEKERJA KERAS
Punya hidung bisnis saja tidak cukup tanpa kerja keras. Ini yang membedakan seorang pemimpi kelas berat dengan pengejar mimpi. Seorang pengejar mimpi akan berusaha sekuatnya untuk mewujudkan cita-citanya. Tentunya itu dengan kerja keras.
8. KEAHLIAN KHUSUS
Perhatikan deh, apakah Si Dia punya satu atau dua keahlian khsuus. Misalnya, dia menguasai komputer dengan baik, pandai melobi, atau apa pun. Kemampuan khusus ini bisa jadi modal dia dalam menjalani hidupnya. Lelaki tipe ini cenderung survive dalam hidupnya.
9. BANYAK TEMAN
Temannya ada di mana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah atau kantornya. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya networking yang cukup luas. Sehingga, ditaruh di mana pun dia akan bisa hidup (dengan baik).
10. MEMELIHARA PERTEMANAN
Kadang Anda jengkel karena dia rajin menelepon atau SMS yang tidak penting ke teman-temannya. Just say hello saja bisa berkepanjangan. Mestinya, Anda tidak perlu kesal, karena ini adalah caranya untuk memelihara pertemanan. Orang boleh punya banyak teman, tapi jika dia tidak bisa memeliharanya, maka sia-sia saja.
11. MUDAH BERTEMAN
Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas. Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk jenis pekerjaan baru. Sehingga, dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.
12. PERCAYA DIRI
Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya, dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama Anda.
13. FOKUS
Dalam melakukan apa pun, dia fokus. Perhatiannya tidak mudah terceraikan oleh hal lain. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana dia berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya, dan serius membangun hidup bersama Anda.
14. OPTIMIS
Hampir tidak pernah Anda mendengar, "Ah, susah", Enggak bisa", "Mustahil aku bisa melakukannya", "Malas ah", dan yang sejenisnya. Lelaki pesimis akan sulit survive dalam hidupnya. Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit.
15. SEHAT
Lelaki penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidak melakukan apa-apa.. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang makin tidak masuk akal mahalnya. Uang Anda berdua bakal habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat.

Jangan pernah terjebak pada penampilan luar dan mulutnya yang bilang, "Hidupmu terjamin sampai kapan pun, Sayang." Karena, yang terpenting Anda merasa nyaman hidup dengannya, dia bisa membuat hidup Anda berarti, dan Anda bisa tertawa bersamanya.


sumber

Seharusnya Kimi Dipecat Saja

Posted: 17 Jun 2012 06:07 AM PDT

Seharusnya Kimi Dipecat Saja

MONTREAL – Lotus Renault mendatangkan Kimi Räikkönen sebagai driver utama untuk mendulang prestasi. Tapi keinginan tim tak sejalan dengan kenyataannya.Justru rekan setimnya, Romain Grosjean yang tampil lebih kinclong ketimbang Kimi. Bukti podium kedua Grosjean di GP Kanada lalu adalah buktinya. Sementara Kimi hanya finis kedelapan.

Kimi-Matias Raikkonen (Foto: Getty Images)

"Fakta bahwa secara performa kurang memuaskan dan dia (Kimi) selalu berada di belakang Grosjean, membuat saya berpikiran bahwa dia lebih baik didepak dari tim," tutur Villeneuve kepada Auto Hebdo, Jumat (15/6/2012).

Sementara legenda F1 lainnya yang notabene senegara dengan Kimi, Mika Salo, tak sepenuhnya sependapat dengan putra Gilles Villeneuve tersebut. Jika melihat performanya belum memuaskan, memang Salo mengakuinya. Tapi Salo melihat Kimi masih mampu berbuat banyak musim ini.

Bagi eks-pembalap Sauber, Ferrari, Lotus, Tyrell, BAR dan Toyota itu, kurang menterengnya raihan Kimi di tujuh seri musim ini (kecuali seri keempat dan kelima) disebabkan masalah yang hadir di antara dirinya dan timnya sendiri.

Seharusnya Kimi Dipecat Saja

"Kimi mempertahankan kemampuan alaminya dalam membalap, tapi dia dan timnya belum menyatu tentang apa saja yang dibutuhkannya. Sementara menanggapi komentar Jacques Villeneuve, saya ragu dia sudah menanyakan satu kata pun kepada Kimi, tentang masalahnya," ungkap Salo.

"Kita boleh saya berpendapat, tapi kebenarannya jauh berbeda dari yang dikatkan Villeneuve. Saya masih merasa Kimi mampu menang musim ini. Memang hubungan dia dan timnya tak terlalu menyatu, tapi atmosfer di antara mereka masih bagus," lanjutnya.

"Beberapa media sudah menuduh adanya perpecahan, tapi situasi sebenarnya berlainan. Tim punya respek terhadap Kimi dan begitupun sebaliknya," pungkas driver yang sempat beralih ke lintasan GT2 tersebut.

Seharusnya Kimi Dipecat Saja

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Keperibadian Cewek Dilihat dari Kebiasaan Duduknya

Posted: 17 Jun 2012 06:00 AM PDT


Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.

 

1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

 

2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi
Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

 

3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya perempuan yang senang 'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.

 

4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.


 

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang
Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.
 
sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sifat manusia Menurut Bulan Kelahiran

Posted: 17 Jun 2012 05:00 AM PDT

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/8894_normal_falak.jpg


Bulan Januari
Wataknya:
-Tenang dan berwibawa
– Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi
– Pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya
– Disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria
– Mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain
– Pandai mengatur keuangan
– Agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri
– Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan.

Bulan Februari
Wataknya:
– Mempunyai hati yang tulus
– Perasaannya peka dan mudah tersinggung
– Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya
– Suka humor dan hormat pada siapa saja
– Keras hati dan mempunyai pendirian tetap
– Agak pemalas dan suka mengingkari janji

Bulan Maret
Wataknya:
– Baik hati dan suka menolong sesama.
– Suka kehidupan yang serba wah.
– Seleranya tinggi.
– Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.
– Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong.
– Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.
– Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.

Bulan April
Wataknya:
– Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
– Pembosan
– Senang dipuji
– Agak boros walau pandai mencari uang
– Mempunyai otak yang cerdas namun tidak suka diperintah
– Tak pernah memilih dalam berteman

Bulan Mei
Wataknya:
– Pandai menguasai perasaan
– Pandai mengambil hati orang lain
– Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah.
– Senang menunda pekerjaan.
– Agak boros walau rejekinya bagus.
– Tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji.

Bulan Juni
Wataknya:
– Romantis dan suka menolong
– Tidak mempunyai pendirian tetap
– Suka berpikir yang muluk-muluk
– Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh
– Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar
– Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.

Bulan Juli
Wataknya:
– Senang berkhayal
– Kalau sudah marah, kata-katanya tajam
– Tidak mempunyai pendirian tetap
– Senang dipuji
– Suka menolong pada sesama
– Pandai bicara dan berotak cerdas
– Agak pemalas

Bulan Agustus
Wataknya:
– Mempunyai perasaan yang peka/halus
– Cepat tersinggung
– Suka menghayal dan berpikiran yang muluk-muluk
– Tidak mudah terpengaruh
– Agak pemalas
– Kalau bekerja lebih menuruti kehendak hatinya sendiri.

Bulan September
Wataknya:
– Mudah tersinggung dan cepat naik darah
– Baik hati dan jujur
– Bisa menyimpan rahasia
– Suka berfoya-foya
– Pandai menyimpan uang namun tidak pelit
– Suka menolong sesama dan pandai mendidik anak

Bulan Oktober
Wataknya:
– Berjiwa besar dan mau mengalah
– Pandai bicara
– Cerdas dan baik hati
– Memiliki tekad yang kuat
– Tidak sabaran dan agak boros
– Pikirannya tidak tetap dan selalu berubah-ubah

Bulan November
Wataknya:
– Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan
– Pandai mengerjakan setiap pekerjaan
– Pandai mengambil hati orang lain
– Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan
– Banyak berpikir
– Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah
– Keras hati

Bulan Desember
Wataknya:
– Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain
– Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa
– Tidak sabaran
– Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
– Mudah terpengaruh
– Jujur dan baik hati
– Pemborosan dan suka memaksakan kehendak

sumber

Museum Paling Menakutkan dan Menyeramkan di Dunia

Posted: 17 Jun 2012 03:00 AM PDT

Museum-museum dibawah ini memang sangat menyeramkan dan menakutkan. Inilah 10 Museum Yang Paling Menakutkan di Dunia yang berhasil dirangkum team duniakita.

10. House on the Rock

Museum ini awalnya dirancang untuk mengumpulkan benda apa saja, House on the Rock berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama kali dibuka pada tahun 1959. Disini terdapat replika dari berbagai kota Amerika di awal abad 20 replika juga ada monster laut sepanjang 200 kaki.Namun sayangnya semua koleksi di rumah museum inidibiarkan berdebu dan dalam ruang gelap. Kalian bisa membayangkan bagaimana sebuah ruangan gelap berisi berbagai alat musik tua dan ratusan boneka tak terawat bersatu dengan bau pengap dan hawa mistis menyeramkan!

9. Glore Psychiatric Museum

Siapa sih yang tidak ingin melihat sebuah museum yang didedikasi untuk sejarah hal hal hebat seperti perawatan kejut listrik dan Lobotomies?ya.hampir semua orang minat hal itu, tapi jika kalian ingin lihat hal hal yang mengejutkan, silahkan berkunjung ke Glore Psychiatric Museum. Dan jika kalian melihat bagian paling mengerikan di museum ini, santai saja sebab itulah kenikmatannya. Jangan lupa untuk mengunjungi area pengobatan kuno dimana anda bisa melihat instrumen untuk pasien yang mengalami pendarahan dan diaorama operasi psychosurgical menarik yang membuat kalian terus melangkah.

8. New Haven Ventiloquist Museum

Di New Haven Connecticut terdapat sebuah museum yang hanya mengandung baris demi baris boneka ventriloquist tua. Setiap tempat duduk di teater memiliki boneka di dalamnya . duniakita.info Sekarang kebanyakan orang tidak lagi menderita Autonomatonophobia (rasa takut jika melihat figur manusia buatan – yes it’s real) Ada seribu “Chuckie” disini.

7. Catacombs of Palermo

Catacombs dari Palermo berubah menjadi sebuah museum kematian. Jauh di dalam perut biara Kapusin kalian bisa melihat ratusan mayat – baik biksu atau mayat mayat masyarakat setempat. Mayat mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Mayat-mayat itu diletakkan di Catacombe dari akhir abad ke-16 sampai pemakaman yang terakhir – Rosalia Lombardo pada 1920-an. Udara dingin dan lingkungan kering berarti bahwa jenazah sangat terjaga dengan baik – tersimpan dengan sangat baik sehingga terlihat seperti tidur.Yang paling mengerikan mayat mayat ini seperti terlihat siap bangun setiap saat untuk menyerang para pengunjung.Tempat liburan yang asik bukan?hiiiy

6. London Dungeon

Ruang bawah tanah London yang sangat terkenal. Menempatkan benda benda menakutkan yang tersisa disini . Sebuah peninggalan penjara bawah tanah dan tempat penyiksaan di abad pertengahan. Jika Anda pergi ke Dungeon sebaiknya minum dulu jika memiliki sakit jantung sebab disini banyak aktor bayaran yang akan melompat tiba tiba dan menakut nakuti kalian .Antrian masuk kesini sangat panjang , sebab atraksi yang sangat terkenal. duniakita.infoSatu-satunya tempat lain yang memiliki antrian terpanjang lainnya yaitu toko roti di Soviet Rusia.

5.Lombrop’s Museum of Criminal

Cesare Lambroso mendirikan sekolah Italia kriminologi. Tidak mengherankan jika museum ini – diisi dengan objek yang memang mengerikan.Dikombinasikan dengan berbagai macam koleksi yang menggambarkan tindak kejahatan, ada senjata yang digunakan untuk menyembelih manusia, bahkan Lambroso memiliki koleksi kepala yang di awetkan dalam botol formalin dengan sempurna. Jika Anda tertarik dengan kisah kejahatan – atau hanya ingin menghabiskan hari menatap tengkorak, potongan sisa sisa tubuh manusia, dan benda-benda mengerikan lainnya, ini adalah tempat yang cocok.

4. Madame Tussaud

Ini mungkin entri yang paling terkenal di dalam daftar. Madame Tussauds di London yang terkenal karena koleksi replika terbesar yang dibuat dari lilin – kebanyakan dari orang-orang terkenal. Tapi museum itu mulai lebih mengerikan. Madame Tussaud memulai koleksi sejak revolusi Perancis. Dia akan pergi ke Guillotine setelah mendengar ada orang telah dieksekusi dan membuat cetakan lilin kepala mereka yang terputus!. Dan yang paling dikenal mungkin adalah patung lilin Raja terakhir dari Perancis. Kesemua kepala ini dipajang di museum bersama dengan koleksi lain yang mengerikan, menampilkan gambaran kesadisan dalam sejarah. Ketika kalian melihat patung replika berukuran seperti asli dari salah satu korban Jack the Ripper, kalian akan berpikir dua kali untuk kemari. Oh ya satu lagi- untuk membuat hal-hal yang lebih menakutkan, ruang penuh kengerian ini sekarang menambah atraksi dengan aktor yang akan melompat keluar dan menakut-nakuti pengunjung. Sepertinya kalian harus membawa celana dalam cadangan kalau kemari. hahahahaha

3.Museum of Anatomy

Honor̩ Fragonard adalah seorang profesor anatomi Рsetidaknya dia sampai ia dikurung karena menunjukkan gejala kegilaan! Dua puluh tahun kemudian ia mulai pekerjaan yang akan membuat prestasi cemerlang dalam hidupnya. Tahun 1794 ia mengumpulkan mayat untuk koleksinya dan menjadi museum tentang anatomi terbesar . Museum dirancang untuk menyimpan dan mamerkan koleksi mayat yang dikuliti olehnya dan dibalsem dengan resep resep rahasia Рresep yang tetap menjadi misteri sampai hari ini. Koleksinya berisi tubuh hewan yang dikuliti dan di awetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat kriminal yang tewas dieksekusi serta koleksi tengkorak dari panti-panti gangguan mental .

2. Mutter Museum

Museum Mutter terkenal karena koleksi yang besar dari spesimen tengkorak dan anatomi termasuk model lilin seorang wanita dengan tanduk manusia tumbuh di dahinya, dipajang juga sebuah kerangka tertinggi dari Amerika Utara, usus manusia sepanjang 5 kaki (digambarkan di atas) yang berisi lebih dari 40 pon kotoran, dan ketakutan tubuh dari Soap Lady misterius yang seluruh tubuh mayat itu berubah menjadi sabun setelah dia meninggal. Museum ini juga rumah tumor ganas diambil dari tubuh Presiden Grover Cleveland, ada juga hati kembar siam dari Siam terkenal Chang dan Eng Bunker, dan bagian organ pembunuh Presiden Abraham Lincoln, John Wilkes Booth.

1.The Purgatory Museum

Menurut doktrin Katolik, orang yang meninggal dengan hanya sedikit dosa pada jiwa mereka akan menuju ke api penyucian untuk dibersihkan oleh api itu sebelum melayang ke surga. Di Gereja Hati Kudus di distrik Prati Roma, terdapat sebuah museum kecil yang terletak di belakang altar samping. Ini adalah museum api penyucian. Tempat ini benar-benar menakutkan, memamerkan dokumentasi kasus-kasus jiwa-jiwa di api penyucian yang kembali ke bumi untuk menghantui . Beberapa item yang dipajang yaitu meja dengan tanda hangus dan garis-garis yang diukir dari itu oleh tangan dari dunia lain, serta jejak sidik jari terbakar pada pakaian dan seprai. Tapi mungkin item yang paling menakutkan dari semua itu adalah sebuah buku berisi telapak tangan hangus di salah satu lembarannya. Sebuah telapak tangan biarawati yang sudah lama meninggal dan terjebak di api penyucian atas dosa dosa yang tidak diketahui.

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kepribadian Wanita Dilihat Dari Bentuk Bibirnya

Posted: 17 Jun 2012 02:00 AM PDT

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/1ebe_57760_lips.jpg


Pada dasarnya bibir memang dibedakan antara tebal dan tipis, namun kelebaran bibir juga menambah perbedaan bentuk fisik bibir. Ada pula bibir yang simetris, dengan ukuran yang sama dan proporsional. Namun, ada pula yang asimetris, antara sudut kanan dan kiri agak berbeda.

Uniknya, masing-masing bentuk tersebut mengungkapkan kepribadian seseorang. Lantas apa kata bentuk bibir soal kepribadian Anda?

1. Bibir Penuh
Cirinya:
Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuknya juga padat berisi dan cenderung membentuk kurva, mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Angelina Jolie, Titi Dj, Megan Fox.

Kepribadian:
Pada umumnya mereka yang berbibir penuh cenderung suka akan petualangan dan tantangan. Mereka suka memanjakan diri dan tergolong orang yang berani. Mereka tidak terlalu suka diatur, dan cenderung vokal. Mereka adalah sosok yang mandiri, aktif, dan seksi.

2. Bibir Tipis dan Lebar
Cirinya:
Bibir tipis, dan mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain saat tersenyum. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Luna Maya, Acha Septriasa, Anne Hathaway, Rossa.

Kepribadian:
Orang-orang seperti ini cenderung populer dan punya banyak teman. Perfeksionis dalam hal pekerjaan, punya banyak talenta, dan cenderung diiringi kesuksesan. Anda tak suka ditekan dan diatur, Anda percaya bahwa Anda bisa menentukan takdir sendiri dan tak bergantung pada orang lain.

3. Bibir Kecil dan tebal
Cirinya:
Ukurannya tergolong kecil, namun bibir ini cukup berisi dan tidak tipis. Bentuknya nyaris bulat menyerupai kancing. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Drew Barrymore, Agnes Monica, Chelsea Olivia.

Kepribadian:
Rasa keingintahuan mereka akan sesuatu sangat besar, mereka juga sangat menarik secara fisik. Di antara yang lain, mereka punya sifat yang pemberontak. Mudah mencari teman dan selalu menjadi pusat perhatian.

4. Bibir Kecil dan tipis
Cirinya:
Ukurannya kecil dan tipis, terkadang bibir dengan ciri ini cenderung asimetris. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Kate Hudson, Inneke Koesherawati, Reese Witherspoon, Nirina Zubir, Zora, Meychan.

Kepribadian:
Mereka adalah orang yang sangat teliti dan peduli akan hal-hal kecil. Sensitif, dan punya intuisi yang tajam. Cukup terbuka namun tak jarang di beberapa kesempatan tiba-tiba menjadi pemalu. Tak suka berpura-pura dan suka tampil apa adanya.

5. Bibir berbentuk busur
Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. ukurannya normal dan tidak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah.

Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang mandiri, ekspresif dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tidak takut akan masa depan dan cenderung vokal. Mereka berani bertanggung jawab dan tidak takut mengeluarkan kritikan tajam.

6. Bibir tebal
Bentuknya proporsional, namun tebal di kedua bagian (atas maupun bawah). Bentuk bibir normal dan tidak terlalu kurva. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Natalie Portman, Julia Perez, Titi Kamal, Rianti Cartwright.

Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Cerdas dan sangat menarik, namun sulit untuk ditebak. Mereka tak mudah puas dan sulit untuk dirayu.

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Prediksi Euro 2012: Denmark vs Jerman Grup B, Senin 18 Juni

Posted: 17 Jun 2012 01:34 AM PDT

Jadwal ISL: PSMS Medan Vs Persib Bandung

Posted: 17 Jun 2012 01:29 AM PDT

Prediksi Portugal vs Belanda Euro 2012 Grup B, Senin 18 Juni

Posted: 17 Jun 2012 01:26 AM PDT

Jadwal ISL: Deltras Sidoarjo Vs Persiba Balikpapan

Posted: 17 Jun 2012 01:22 AM PDT

0 komentar:

Posting Komentar