Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 19 Juni 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Musuh baru Stoner dan Pedrosa

Posted: 18 Jun 2012 04:41 PM PDT

Setelah Stoner masih ada maslah lain

 

stoner,casey,pedrosa,honda,bautista

casey stoner

INDONEWS – Musim ini mungkin menjadi musim yang agak berat bagi tim pabrikan Honda, setelah kabar pensiun Stoner di akhir musim, kali ini mereka harus menghadapi problem chatering yang tidak kunjung teratasi, sehingga peforma para pebalap mereka menjadi merosot. Jika problem Chatering tidak juga teratasi mungkin juara dunia bagi Honda hanya sebuah angan-angan karena kompetitor mereka Yamaha pasti akan lebih jauh meninggalkan.

Setelah gagal membendung Jorge Lorenzo, pada bagian akhir race, Stoner dan Pedrosa berjuang untuk saling mengalahkan satu sama lain dan juga untuk menjaga gengsi dari serangan Bautista. Memang berhasil, tetapi tugas mereka kini bertambah. Bukan hanya harus menghadapi para punggawa Yamaha tetapi juga harus berhadapan dengan pembalap satelit Honda sendiri.

Ban depan Bridgestone konstruksi baru, yang sejak GP Inggris ini merupakan satu-satunya pilihan untuk sisa musim sepertinya mempunyai andil besar menghambat performa duet Repsol Honda. Keduaanya mengaku ban terlalu banyak mengalihkan saat pengereman, sehingga sulit bagi mereka untuk bertahan dengan para rival.

"Ini bukanlah race yang bagus bagi kami hari ini, kami melihat kecepatan Yamaha sejak lap awal dan itu benar-benar mengkhawatirkan saya," ujar Stoner.

"Pada awal lap ketiga motor tidak terasa baik, terutama di sisi kiri, ban segera hancur. Rencana saya adalah untuk mencoba dan dapat ke depan dan menahan mereka, tapi Ben (Spies) terbukti sulit untuk disalip, hingga ia melakukan kesalahan kecil dan saya bisa lolos dan saya mencoba untuk bertahan dari sana."

"Kami tahu kami tidak memiliki kecepatan yang lebih baik dari pembalap lain dan tidak akan lama mereka akan berada di antara kami, jadi saya melakukan apa yang saya bisa untuk tinggal di depan. Kami kehilangan begitu banyak grip pada tepi ban yang membuat kami tidak memiliki mid-corner speed dan kami harus menebus ini dengan masuk dan keluar dengan bersih, itu membuat hal-hal menjadi sulit."

"Hari ini kami membutuhkan grip sedikit lebih dan kami akan mampu berjuang untuk menang, tapi melihat ban belakang di akhir lomba, pasti ada sesuatu yang salah dengan kami."

Masalah Stoner dan Pedrosa ada pada ban baru

 

Senada dengan Stoner, rekan setimnya, Pedrosa juga merasakan hal serupa. Lebih sulit bagi Dani karena tahun lalu ia absen di Silverstone akibat masih menderita cidera pasca kecelakaan di Le Mans.

"Saya memiliki perasaan campur aduk setelah balapan ini. Saya senang berada di podium di sirkuit ini karena beberapa alasan: ini track di mana saya selalu banyak berjuang. Kami memiliki akhir pekan yang sangat sulit – Tidak mudah bagi kami untuk mempelajari sirkuit dan motor dengan kondisi cuaca (di Silverstone)," kata Pedrosa.

"Juga, saya tidak memiliki salah satu start terbaik saya. Saya ketujuh pada lap pertama, tetapi saya berhasil untuk tetap tenang dan mendapatkan putaran lebih cepat lap demi lap, menjaga irama," lanjut rider Spanyol itu.

"Saya melihat Jorge adalah orang untuk diikuti, sehingga saya berhasil melewati Dovizioso, Bautista dan Spies dan tertangkap Casey, yang (berada di posisi) kedua. Tapi saat itu, Jorge sudah pergi dan saya mencoba dua kali untuk melewati Casey, tetapi ia menarik sedikit lagi dan di chicane terakhir, saya coba menyalipnya, tapi saya membayangkan melihat kedua Repsol Honda berakhir di tanah, sehingga saya menetap untuk tempat ketiga."

"Ini positif untuk berdua berada di podium jika kita menganggap bahwa ini adalah lomba pertama untuk tim dengan ban depan baru, tetapi untuk kejuaraan ini tidak baik. Kami perlu membuat langkah maju untuk memecahkan masalah yang kami miliki dengan chattering karena sekarang, Jorge terlalu kuat bagi Honda."

 

 

 

Stoner & Pedrosa: Musuh Bukan Lagi Cuma Yamaha

Incoming search terms:

    baju timnas amerika 2012

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Lima Hotel Termewah di Asia

Posted: 18 Jun 2012 08:00 AM PDT

Ada yang bilang, bagian terbaik dari liburan adalah menjelajah kota baru. Ketika Anda sudah cukup sering berkunjung ke satu kota, perjalanan memberi kesempatan untuk mencoba hotel-hotel baru.

Lima hotel ini kami anggap istimewa dan pantas untuk menjadi kunjungan tersendiri. Jika Anda bisa lepas dari godaan layanan hotel, kota-kota tempat hotel ini berada juga indah untuk dikelilingi.

 

Ritz-Carlton Shanghai, Pudong




Meski lebih menggoda untuk tinggal di seberang sungai Puxi, Ritz-Carlton Shanghai, Pudong memberi alasan kuat untuk tinggal di Pudong, pusat keuangan Shanghai.


Hotel ini dekat dari mana-mana, termasuk dari Pearl Tower (bar hotel memmberikan pemandangan sangat dekat ke menara) dan lokasi Shanghai Expo, sehingga Anda mudah menjadi turis di kota ini. Tersedia juga kantor mewah yang menyatu, tempat tinggal dan pusat perbelanjaan, sehingga ramai pebisnis.


Ada 285 kamar di hotel ini yang menawarkan pemandangan langsung ke pusat kota, seperti ke Sungai Huangpu dan Bund di Shanghai yang terkenal itu. Kamar-kamar memiliki jendela kaca dari lantai sampai langit-langit, dilengkapi seprai Frette dan bak mandi, semuanya cocok untuk bersantai dan menenangkan diri dari segala keributan di jalanan bawah.


 

W Retreat Koh Samui, Thailand




W Retreat Koh Samui menempati tanjung yang sepi di pantai utara Koh Samui. Pantai-pantai di sini memang mempesona, tapi para tamu hotel ini disuguhi lebih banyak pemandangan yang lebih indah; 75 vila berjendela kaca di sini memiliki kolam renang pribadi dan menghadap ke Teluk Thailand yang mencengangkan.


Pantai utara Koh Samui yang tenang dan bersih menjadikan W Retreat tempat sempurna untuk menikmati pasir emas dan air jernih.


Pada malam hari, bersantailah di WooBar lalu berdansa dengan iringan live DJ sambil menyesap salah satu dari cocktail yang tersedia. Mereka menyediakan modifikasi dari cokctail classic seperti Wowtini dan berbagai macam “moo-hee-toes”. Cicipi juga pilihan menu makanan gourmet porsi kecil di bar seperti bebek dan sus isi kari ubi, atau foie gras dan pangsit udang.


Di sini terdapat juga pusat bisnis serta Whatever/Whenever — layanan unik yang mengubah mimpi Anda menjadi kenyataan, seperti berendam di cokelat panas — siap melayani Anda.


 

Hullett House, Hong Kong



Di Hong Kong yang sangat menghargai kemodernan, Hullett House membawa para tamu melewati waktu. Hotel ini terletak di ujung distrik Tsim Sha Tsui, Kowloon. Bangunan bergaya kolonial dari abad 19 ini dulu pernah menjadi markas besar polisi laut dan kini berubah menjadi hotel butik mewah dengan 10 suite.


Setiap kamar (luasnya antara 240 sampai 335 meter persegi) dirancang untuk mencerminkan periode tertentu dalam sejarah Hong Kong. Masing-masing kamar juga diberi nama sesuai teluk-teluk Hong Kong. Meski desain kamar sudah cukup mewah, tapi daya tarik masing-masing kamar adalah pemandangannya. Kota Hong Kong terlihat dari balkon di tiap suite.


 

Fullerton Bay Hotel, Singapura



Ukuran hotel bukan segalanya, tapi pelayanan adalah yang utama. Di Pier Clifford yang bersejarah, Fullerton Bay Hotel memiliki 100 kamar. Ada lima tema suite dan sebuah Presidential Suite yang mewah, lengkap dengan pemandangan ke Marina Bay dari masing-masing balkon.


Kamar-kamar menawan ini ditata dengan interior rosewood, kulit, tembaga serta lampu gantung dan lantai marmer mosaik Italia yang menyambut di lobby. Jika Anda sempat keluar kamar, kunjungi juga Lantern, bar di atap Fullerton yang mewah dan bergaya.


 

One&Only The Palm, Dubai

Yang paling istimewa dari One&Only The Palm adalah lokasinya, di salah satu pulau buatan manusia terbesar, Palm Dubai. Hotel ini menawarkan lokasi eksklusif dan tersembunyi dengan gaya sangat mewah.

Saking banyaknya taman-taman indah di kompleks hotel serta air terjun kolam renang di sepanjang pantai, Anda pun tidak merasa perlu melihat pemandangan gedung-gedung tinggi di seberang Laut Arab

Jika belum merasa cukup, tunggu sampai Anda mencicipi sarapan di teras menghadap kolam utama, dengan jajaran pohon palem di pinggirannya, mengingatkan akan taman-taman air Moor dan Andalusia. Tempat ini betul-betul resort mewah nomor satu.

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Selebrasi Gol Nicklas Bendtner Berbuah Denda 100.000 Euro

Posted: 18 Jun 2012 07:44 AM PDT

Dia dihukum UEFA hanya karena menunjukkan sponsor yang tertera di celana dalamnya.

Nicklas Bendtner

Indonews – Striker timnas Denmark yakni  Nicklas Bendtner akhirnya benar-benar di beri sanksi berupa denda akibat selebrasi golnya yang menunjukan sponsor dalam celana dalamnya tersebut.

Namun uniknya sanksi denda yang diberikan kepada striker Denmark tersebut terbilang unik, pasalnya besarnya denda yang diberikan terbilang lebih besar daripada denda untuk aksi rasisme.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan yang mencukup mendasar, padahal dalam sepakbola sendiri aksi rasisme terbilang sangat dilarang keras ketimbang pelanggaran-pelanggaran lainya.

Dia dihukum UEFA hanya karena menunjukkan sponsor yang tertera di celana dalamnya.

Bendtner menunjukkan sponsor di celana dalam itu saat melakukan selebrasi gol. Akibatnya, komisi disiplin UEFA memutuskan menjatuhi hukuman berupa skorsing dan denda kepada bomber yang bermain di Sunderland itu.

“Skorsing akan diterapkan pada Piala Dunia 2014, termasuk babak kualifikasi, di mana Bendtner tak boleh bermain,” bunyi pernyataan kubu UEFA.

Terkait ulahnya itu, Bendtner juga akan didenda sebesar 100.000 euro. Menariknya, nominal denda itu jauh lebih besar dibanding aksi rasialis. Pada 2004 lau, Spanyol didenda 45.000 akibat aksi rasialis. Pun Serbia dan Kroasia pada 2007 serta 2008 yang didenda masing-masing 16.000 dan 10.000 euro akibat perilaku serupa.

Selebrasi Gol Nicklas Bendtner Berbuah Denda 100.000 Euro

Namun, hukuman itu diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku di UEFA terkait sponsorship dalam sebuah turnamen.

“Pemain tak boleh menunjukkan pakaian dalam yang tertera slogan atau iklan. Pemain yang menunjukkan pakaian dalam dengan slogan akan diberi sanksi dari komite organisasi,” bunyi pasal 4 aturan UEFA.

Dalam artikel 18.18 pun tertera aturan: “Semua seragam yang dikenakan selama turnamen harus bebas dari segala sponsor dan iklan.”

Pada laga melawan Portugal, Bendtner memang terlihat menunjukkan merek celana dalamnya, Paddy Power , salah satu perusahaan judi online yang berbasis di Dublin. Menurut Paddy Power , celana dalam itu memiliki tuah keberuntungan bagi sang pemain.

indonews.org | duniasoccer.com

Selebrasi Gol Nicklas Bendtner Berbuah Denda 100.000 Euro

Incoming search terms:

    alena buffon,pemain barcelona pes 2012,klasemen kualifikasi piala eropa 2012,leafield technical centre

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2012 – 2013

Posted: 18 Jun 2012 07:25 AM PDT

Nampaknya F.A federasi sepakbola di Inggris sana telah merilis untuk jadwal pekan pertama Liga Inggris musim 2012 – 2013.

Liga Inggris

Indonews – Nampaknya F.A federasi sepakbola di Inggris sana telah merilis untuk jadwal pekan pertama Liga Inggris musim 2012 – 2013.

Dalam jadwal tersebut masih belum ada pertandingan besar, namun pertemuan antara Everton dengan Manchester United layak untuk dinantikan dan pertemuan antara Newcastle United akan berduel dengan Tottenham Hotspur.

Arsenal akan menjajal kekuatan The Black Cats Sunderland di pertandingan pertama nantinya, dan Fulham akan berduel dengan Norwich City.

Pada laga perdana, juara bertahan Manchester City bakal menjalani laga di depan para pendukungnya melawan tim promosi Southampton. Sementara, Manchester United yang pada musim 2011-12 finis kedua akan memulai perjalanan mereka pada musim yang baru dengan bertandang ke kandang Everton.

Reading yang baru kembali ke kasta Premier League bakal menjamu Stoke City. Sedangkan tim promosi lainnya, West Ham United akan menjamu Aston Villa.

Derby Manchester sendiri baru akan tersaji pada 8 Desember, dengan The Citizens yang menjadi tuan rumah di Etihad. The Red Devils baru balik menjadi tuan rumah pada 6 April 2013.

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2012 – 2013

Jadwal Pekan Pertama Premier League (18/8)
Arsenal vs Sunderland
Everton vs Manchester United
Fulham vs Norwich City
Manchester City vs Southampton
Newcastle United vs Tottenham Hotspur
Queens Park Rangers vs Swansea City
Reading vs Stoke City
West Bromwich Albion vs Liverpool
West Ham United vs Aston Villa
Wigan Athletic vs Chelsea

indonews.org | duniasoccer.com

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2012 – 2013

 

 

Incoming search terms:

    rahma ashari telanjang

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Pantai Terbaik di Asia

Posted: 18 Jun 2012 06:00 AM PDT

Banyak yang bilang bahwa pantai-pantai terindah di Asia biasanya jarang dikunjung orang, dan sulit dicapai. Itu mungkin benar, tapi waktu yang Anda habiskan untuk mengunjungi pantai-pantai ini akan terbayar.

Dari Borneo sampai Republik Seychelles, berikut adalah beberapa pantai dan resort paling indah untuk 2011.

Pulau Mabul, Borneo



Mabul terletak di lepas pantai timur laut Malaysia. Pulau terpencil ini cocok untuk penyuka pantai dan penyelam. Salah satu resort favorit kami adalah Sipadan Water Village Resort yang terdiri dari 45 bungalow. Seluruh penginapan ini berdiri di atas penyangga kayu.


Borneo adalah salah satu lokasi penyelaman terbaik di dunia, termasuk Pulau Sipadan, yang terletak 15 km dari Mabul. Dengan laut yang tenang, angin sejuk, dan terumbu karang berwarna cerah, keindahan pulau ini tak perlu dijelaskan lagi.


Agak sulit menuju ke Sipadan. Itulah alasannya kenapa turis-turis lebih sering berbondong-bondong ke Pulau Redang dan melewatkan Sipadan.


Perjalanan pertama cukup mudah, penerbangan langsung ke Kota Kinabalu. Sekalinya tiba di sana, turis harus berganti pesawat dan menaiki penerbangan domestik ke bandara Tawau di pantai timur Sabah.


Meski perjalanannya panjang, pemandangan yang akan Anda lihat bersama dengan hanya 44 orang lainnya akan mengesankan.


 

Con Dao, Vietnam



Terkenal karena perairannya yang jernih dan berwarna hijau-biru, pantai berpasir keemasan, hutan mangrove yang rimbun dan terumbu karang yang kaya, Con Dao adalah kepulauan yang terdiri dari 16 pulau di tenggara Vietnam.


Awalnya, Con Dao adalah hutan lindung dan taman nasional yang meliputi berbagai aspek ekosistem pesisir dan kelautan. Salah satu klaimnya adalah, tempat ini menjadi daerah penetasan telur penyu terpenting di Vietnam. Selain itu, dugong dan lumba-lumba pun bisa Anda temukan di sini.


Meski lokasinya seperti sangat jauh, Six Senses Con Dao tidak sulit dicapai, terletak di pantai tersembunyi hanya 8 km dari bandara Co Ong.


Hanya terdiri dari 50 vila modern, Six Senses menawarkan ruangan pribadi di tengah vegetasi mangrove yang cukup rimbun serta pemandangan indah. Setiap vila memiliki kolam yang ‘menjuntai’ langsung menghadap ke Laut Cina Selatan. Gaya desain yang unik mengurangi kebutuhan pendingin udara dan Anda bisa menikmati ventilasi alami.


Sangat mudah menuju tempat ini. Con Dao terletak sekitar 230 km dari Ho Chi Minh City. Transfer penerbangan ke Con Dao butuh waktu 45 menit.


 

Praslin, Seychelles



Resort pantai terbaik di dunia adalah Raffles Praslin Seychelles yang baru saja buka. Terletak di pulau pribadi dengan pemandangan mencengangkan di Praslin, sekitar 15 menit naik helikopter dari pulau utama Mahe, Seychelles. Seychelles adalah sebuah negara kepulauan dengan 115 pulau yang tersebar di Samudera Hindia, sekitar 1500 km timur Kenya, Afrika.


Ada 86 vila di resort Raffles Praslin Seychelles, termasuk suite satu dan dua kamar tidur, lengkap dengan pemandangan ke Samudera Hindia. Semua vila sudah termasuk kolam pribadi dan pelayan 24 jam sesuai dengan tradisi Raffles yang menyediakan pelayanan pribadi dan eksklusif.


Ingin tahu seperti apa tempat berbulan madu Pangeran William dan Kate Middleton? Anda juga bisa mendapat pelayanan ala raja di Raffles Praslin Seychelles setelah mereka menawarkan paket bulan madu “Prince William and Kate Middleton” — Anda bisa mendapat semua keistimewaan ini tanpa gangguan paparazzi.


Paket ini mewajibkan tamu tinggal minium tiga hari, dan harga awalnya mulai dari $1500 per malam, termasuk vila dengan kolam menghadap laut, sarapan, sampai perawatan spa selama 90 menit, makan malam romantis di pinggir pantai, dan tur pribadi berpemandu menuju Situs Warisan Dunia UNESCO Vallée de Mai. Paket pantai ini tersedia sampai 26 Desember 2011.

sumber 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

After School Rilis Foto Teaser Grup Baru untuk Album ‘Flashback’

Posted: 18 Jun 2012 05:48 AM PDT

 Setelah merilis foto teaser kedelapan membernya, After School kini kembali merilis foto teaser grup yang kedua.

After School Rilis Foto Teaser Grup Baru untuk Album 'Flashback'

After School Rilis Foto Teaser Grup Baru untuk Album ‘Flashback’

 

Setelah merilis foto teaser kedelapan membernyaLizzyUEEJung Ah,  NANA, Raina, Juyeon, E-Young, dan Gaeun, beserta super hot teaser video klip untuk album ke-5 Maxi Single ‘Flashback’, kini After School kembali merilis foto teaser grupnya yang kedua.

Dibandingkan foto teaser grup yang pertama, foto teaser kali ini lebih terlihat beragam. Di foto teaser mereka yang pertama, mereka terlihat mengenakan pakaiandengan model yang serupa, tetapi di foto yang kedua ini mereka mengenakan pakaian yang berbeda-beda, atau lebih tepatnya pakaian yang mereka kenakan pada foto teaser masing-masing member. Selain itu, dalam foto teaser kedua ini, pose mereka terlihat lebih seksi dan hot dibandingkan foto teaser yang pertama.

After School Rilis Foto Teaser Grup Baru untuk Album ‘Flashback’

Playgirlz dan Playboyz pastinya menantikan album ke-5 maxi single After School, ‘Flashback’, karena sudah 1 tahun sejak comeback terakhir mereka. Album ini akan mulai beredar di pasaran pada tanggal 21 Juni 2012 dan beredah secara online pada tanggal 20 Juni.

Jika ada yang belum tahu, lihat juga video teaserFlashbackdi bawah ini.

 

After School Rilis Foto Teaser Grup Baru untuk Album ‘Flashback’

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Sejarah Tattoo

Posted: 18 Jun 2012 04:00 AM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Istilah "Tato" diambil dari kata "Tatau" dalam bahasa Tahiti, yang berarti "menandakan sesuatu". Rajah atau tato (Bahasa Inggris : "tattoo"), adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Dalam istilah teknis, rajah adalah implantasi pigmen mikro. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, tato berarti gambar (lukisan) pada bagian (anggota) tubuh. Tato dapat dibuat terhadap kulit manusia atau hewan. Tato merupakan praktek yang ditemukan hampir di semua tempat dengan fungsi sesuai dengan adat setempat. Tato dahulu sering dipakai oleh kalangan suku-suku terasing di suatu wilayah di dunia sebagai penandaan wilayah, derajat, pangkat, bahkan menandakan kesehatan seseorang.

http://3.bp.blogspot.com/-60qHFO8xqEk/T70GADb_p6I/AAAAAAAAA2U/5syCxedbnnE/s1600/Henna%2BTattoo%2Bzulumikenet.jpg

Tato pun di pergunakan secara luas oleh orang-orang Polinesia, Filipina, Kalimantan, Mentawai, Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Mesoamerika, Eropa, Jepang, Kamboja, serta Tiongkok. Walaupun pada beberapa kalangan, tato dianggap sebagai yang tabu, seni tato tetap menjadi sesuatu yang populer di dunia. Tato pada manusia adalah suatu bentuk modifikasi tubuh, sementara tato pada hewan umumnya digunakan sebagai identifikasi. Keberadaan tato tubuh di dalam kebudayaan dunia sudah sangat lama ada dan dapat dijumpai di seluruh sudut dunia. Menurut sejarah, ternyata tato tubuh sudah dilakukan sejak 3000 tahun SM (sebelum Masehi). Tato pertama kali tercatat oleh peradaban Barat dalam ekspedisi James Cook pada tahun 1769.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/35d7_angelina-jolie-tattoo.jpg

Menurut beberapa peneliti, tato yang tertua ditemukan pada mumi Mesir yang ditemukan kira-kira pada 1300 SM, dan konon hal itu dianggap yang menjadikan tato kemudian menyebar ke suku-suku di dunia, namun itu belum terbukti kebenarannya.


Tato dibuat sebagai suatu symbol atau penanda, dapat memberikan suatu kebanggaan tersendiri bagi si empunya dan simbol keberanian dari si pemilik tato. Sejak masa pertama tato dibuat juga memiliki tujuan demikian. Tato dipercaya sebagai simbol keberuntungan, status sosial, kecantikan, kedewasaan, dan harga diri. Di Borneo (Kalimantan), penduduk asli wanita disana menganggap bahwa tato merupakan sebuah simbol yang menunjukkan keahlian khusus. Sedangkan di China, pada masa zaman Dinasti Ming (kurang lebih 350 tahun yang lalu), wanita dari Suku Drung membuat tato di wajah dan pantatnya untuk sebagai tanda bagi keturunan yang baik.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/3cbb_eccentric_tattoo.jpg

Di Indian, melukis tubuh/ body painting dan mengukir kulit, dilakukan untuk mempercantik (sebagai tujuan estetika) dan menunjukkan status sosial. Dan Suku Mentawai memandang tato sebagai suatu hal yang sakral dan berfungsi sebagai simbol keseimbangan alam yang merupakan roh kehidupan. Salah satu posisi tato adalah untuk menunjukkan identitas dan perbedaan status sosial atau profesi.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/5285_tumblr_m2z0orPVXx1ruxsgbo1_400.jpg

Ada berbagai cara dalam pembuatan tato, seperti menggunakan tulang binatang sebagai jarum yang dapat dijumpai pada orang-orang Eskimo, Suku Dayak dengan duri pohon jeruk, dan ada pula yang menggunakan tembaga panas untuk mencetak gambar naga di kulit seperti yang dapat ditemui di China. Bukannya tidak sakit dalam proses membuat tato, rasa sakit pasti dialami ketika membuat tato di tubuh, namun karena nilai yang tinggi dari tato itu sendiri, dan harga diri yang didapatkan, maka rasa sakit itu tidak dianggap masalah. Ada berbagai jenis dan ragam bentuk tato, tergantung dengan apa yang dipercaya oleh suku-suku bersangkutan, dan di setiap daerah umumnya memiliki persepsi yang berbeda-beda tentang tato, meski pada prinsipnya hampir sama.

http://i2.listal.com/image/1193887/500full.jpg

Hingga saat ini, seni kreasi pembuatan tato semakin berkembang, apalagi didukung oleh teknologi yang ada, maka terdapat beragam pilihan bagi yang ingin membuatnya. Namun, sebaiknya jika ingin membuat tato, dipikirkan terlebih dahulu secara matang, terutama jenis tato yang bersifat permanen, karena untuk menghilangkannya tidak mudah. Meski saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan tato dengan menggunakan teknologi mutakhir, tetap belum diketahui efek samping yang terjadi pada kulit, maka pikirkanlah kembali matang-matang. 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kappa Makhluk Mitologi Dari Jepang

Posted: 18 Jun 2012 03:00 AM PDT

Bentuknya mirip setan kecil, sering juga disebut monyet air. Seekor Kappa memiliki lekukan di atas kepalanya dan lekukan itu dipenuhi air dari mata air asli. Jika air tersebut tumpah, kekuatan magisnya hilang. Kappa biasanya minum darah tapi itu tergantung apakah dia baik atau jahat. Kappa suka mentimun dan apabila ada keluarga yang ingin dilindungi Kappa atau menghindari kesialan, mereka biasanya menulis nama mereka di mentimun dan melemparnya di kolam Kappa. Makhluk ini dikenal sopan dan selalu menepati janji. Yang aneh dalam cerita Kappa di cerita rakyat Jepang adalah banyaknya versi Kappa yang berbeda. Ada Kappa bermata satu, Kappa berbulu, Kappa penakut, Kappa pendaki gunung dan bahkan pesta Kappa.Makhluk ini juga disebut memiliki bau seperti ikan dan membenci suara keras dan benda logam. Habitat utama Kappa tersebar di wilayah Kyushu dan sungai Sarugaishi di Honshu.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/5a04_kappa_650.jpg

Satu ciri yang unik dari Kappa adalah adanya sebuah rongga tanpa tutup di atas kepalanya. Rongga bulat ini berisi air yang menjadi sumber kekuatan Kappa. Jadi jika suatu hari anda bertengkar dengan Kappa, sebelum bertarung, berilah hormat terlebih dahulu dengan cara membungkukkan badan. Kappa yang disebut sebagai makhluk yang memiliki tata krama akan segera membalas dengan membungkukkan badannya juga. Dengan demikian cairan di kepalanya akan tumpah dan kekuatannya akan hilang. Hal ini akan memaksa ia mengundurkan diri dari pertarungan.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/b025_Kappa_control2.JPG

Walaupun memiliki ukuran seperti anak kecil, Kappa disebut memiliki kekuatan yang besar. Ia berani menyerang seekor kuda dan mampu menarik mangsanya yang bertubuh lebih besar ke dalam air. Menurut berbagai legenda, Kappa mendapatkan kekuatannya dengan meminum darah dan menyantap isi perut mangsanya. Walau kadang dideskripsikan sebagai makhluk yang jahat, namun banyak legenda menceritakan mengenai Kappa sebagai makhluk yang baik dan pandai mengobati. Jika ia tertangkap dan diminta untuk berjanji agar tidak mengganggu penduduk lagi, ia pasti akan menepati janjinya.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/954a_Kappa.jpg

Pertama kali kisah Kappa muncul pada catatan kuno Nihon Shoki yang berasal dari tahun 720 masehi. Di dokumen itu, Kappa disebut “Kawa no Kami”. Pada periode Edo, Ilustrasi mengenai Kappa muncul dalam antologi-antologi dan lukisan. Pada tahun 1910, Kappa mulai mendapat popularitasnya setelah sebuah kisah yang berjudul Tono Monogatari terbit. Dalam kisah itu diceritakan mengenai beberapa makhluk legenda termasuk Kappa.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

"Achilles" Pahlawan Yunani Yang Melegenda

Posted: 18 Jun 2012 02:00 AM PDT

Achilles dipercaya banyak orang sebagai setengah dewa. Ini dikarenakan ibunya adalah Thetis salah satu dari 50 Nereid (Anak dari Nereus dan Doris). Saat Achilles lahir, Thetis berusaha untuk menghilangkan sifat ketidakabadian Achilles yang didapat dari ayahnya Peleus (manusia). Caranya dengan mencelupkan Achilles di sungai Styx, meletakan Achilles dalam api dimalam hari dan memberi makan makanan dewa pada siang hari. Tetapi ini dilakukannya tanpa sepengetahuan Peleus. Ketika Peleus mengetahuinya, ia menangis. Melihat itu Thetis akhirnya mengurungkan niatnya dan pergi kembali ke tempat Nereid meninggalkan suami dan anaknya. Tapi, ia tetap mengawasi anaknya yang dikasihinya itu.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/68b6_Achilles_Triumphant.jpg

Ketika Achilles berusia 9 tahun, Calchas (ahli peramal) mengatakan bahwa Troy tidak dapat direbut tanpa Achilles. Inilah alasan mengapa Achilles ingin pergi ke Troy. Ketika sang ibu mengetahui rencana Achilles yang ingin Troy, maka sangat khawatirlah ia. Ia mengetahui bahwa Paris putra dari raja Priam (raja Troy) akan menyebabkan perang Trojan yang akan berujung dengan kematian Achilles. Sejak saat itu ia mencari celah untuk menghindar dari takdir. Ia bahkan sempat meminta Poseidon untuk menenggelamkan kapal-kapal Trojan yang menuju ke Sparta. Namun, bahkan dewa sendiripun tidak sanggup mengubah takdir.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/6e91_Thetis_Giving_Achilles_His_Arms.jpg

Adalah Chiron, Centaur yang lain dari centaur yang biasanya arogan dan kejam. Ia adalah Centaur yang bijak, mengutamakan perdamaian daripada peperangan dan menghabiskan masa-masanya dengan mengajar. Bahkna buat Chiron sendiri, mendidik Achilles merupakan tugas yang sulit. Achilles selalu berbuat ulah dengan melawan perintah gurunya, mencuri ternak dan sering menggangu Centaur yang lain serta menybabkan kekacauan di beberapa daerah. Inilah yang membuat Chiron meminta Thetis untuk mengambil kembali Achilles. Padahal Thetis seperti yang kita ketahui sudah sangat takut dengan takdir yang ditetapkan pada Achilles.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/ae80_achilles_hektor2.jpg

Tak hanya itu usaha sang ibu, Thetis, ia bahkan membuat Achilles berpenampilan seperti wanita untuk mengelabui takdir. Achilles (yang menyamar sebagai wanita) diperkenalkan kepada raja Lycomedes dari Scyros sebagai kakaknya Achellis. Pertama Achilles menolak, tapi karena inilah cara agar ia dapat lebih dekat dengan Deidamia, putri raja. Namun ada sumber yang mengatakan bahwa kedatangan Achilles di Scyros bukan untuk mengelabui kematiannya, akan tetapi karena ia memang ingin menaklukan kota ini. Akhirnya penyamaran Achilles ini terbongkar oleh Odysseus dengan terompet. Odysseus mengetahuinya karena menurutnya seorang wanita tidak seharusnya bereaksi terhadap suara terompet seperti reaksi lelaki.

http://2.bp.blogspot.com/_ygbwdWSDDcQ/TUfk8Z49Z9I/AAAAAAAAAwE/tdQVwOygROw/s1600/800px-Coypel%252C_Charles-Antoine_-_Fury_of_Achilles_-_1737.jpg

Dari Scyros, Achellis berlayar ke Aulis yang terletak berlawanan dari pulau Euboea. Pulau Euboea sendiri merupakan tempat armada kuat Achaean berkumpul sebelum berlayar melawan Troy. Akan tetapi, dikeranakan cuaca yang buruk, armadanya tidak dapat keluar dari Aulis. Kemudian menurut peramal Calchas, hanya pengorbanan manusia yang dapat membuat cuaca berubah baik. Oleh karena itu Calchas mengusulkan pada raja Agamammon untuk mengorbankan anaknya, Iphigania untuk mati. Namun, sang raja kemudian menulis surat pada Iphigania agar meninggalkan Myrenae ke Aulis supaya ia dapat menikah dengan Achilles.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/9611_Ach2.jpg

Setelah pengorbanan palsu dilakukan, armada kemudian berangkat menginggalkan Aulis ke Tenedos. Disinilah Achellis membunuh raja Tenes, walaupun ibunya, Thetis, sudah memperingatinya untuk jangan membunuh raja Tenes. Karena siapa yang membunuh raja Tenes akan mati oleh Apollo yang sangat mengasihi Tenes. Bahkan untuk memperingati Achilles, Thetis juga menyuruh seseorang yang selalu bertugas mengingatkan Achilles. Namun petugas ini juga mati di tangan Achilles yang marah karena merasa tidak diperingatkan. Thetis juga memperingati Achilles untuk tidak mendarat sebagai orang pertama di tanah Trojan, karena siapa yang mendarat pertama niscaya akan mati. Untuk yang ini Achilles berhasil menaatinya, dan yang tewas karena mendarat pertama kali adalah Protesilaus.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/0f37_painting-achilles.jpg

Ketika pasukan Trojan mulai mendekat, Achilles setuju untuk mengirim teman terdekatnya, Patroclus ke medan perang. Sayangnya, Patroclus harus mati ditangan Hector. Achilles sangat sedih dan kemudian kembali untuk membalas dendam sahabatnya itu. Ia meminta izin ibunya, Thetis untuk membunuh Hector. Dan oleh permohonan ini, Thetis memberinya baju baja baru dari Hephaestus. Ini karena baju bajanya yang lama telah dipakai Patroclus saat bertarung dengan Hector.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/9832_220px-Peter_Paul_Rubens_181.jpg

Ketika ia mendapat baju bajanya, tanpa membuang waktu Achilles langsung mencari Hector dan membunuhnya, serta melakukan penghinaan dengan ingin menjadikan mayat Hector sebagai makanan anjing. Namun, niatnya itu diurungkan karena raja Priam, raja dari Troy dengan rela merendahkan dirinya sendiri ke Achilles, orang yang membunuh anaknya. Dan seperti yang sudah diramalkan, setelah sesudah kematian Hector, Achillespun tewas. Tapi sebelum tewas, Achilles sempat membunuh beberapa orang lagi.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/1e81_medium_hector_and_achilles.jpg

Kematian Achilles sendiri masih simpang siur. Ada yang mengatakan ia dibunuh oleh Paris dan Apollo di depan gerbang Troy. Ada juga yang percaya kalau Achilles dibunuh sendiri oleh Apollo. Tapi ada juga yang berpendapat kalau Achilles jatuh cinta pada Polyxena, adik putri dari raja Priam, dan ketika akan menikah, Achilles dibunuh secara licik oleh orang utusan Paris dan Deiphobus. Dan adapula yang percaya kalau Achilles dibunuh di kuil Apollo saat ingin bertemu dengan Polyxena.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

3 Arsitek Paling Berpngaruh

Posted: 18 Jun 2012 01:00 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Stasiun Tertua di Indonesia

Posted: 18 Jun 2012 12:00 AM PDT

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konser Junsu JYJ di Indonesia Sukses dengan 2500 Penonton

Posted: 17 Jun 2012 10:07 PM PDT

Disaksikan 2500 penggemarnya, Junsu menggebrak Indonesia dengan penampilan yang luar biasa.

 

Konser Junsu di Indonesia Sukses dengan 2500 Penonton

Konser Junsu di Indonesia Sukses dengan 2500 Penonton

Kim Junsu, salah satu member JYJ ini baru saja meraih sukses dalam konser yang diselenggarakan di Indonesia. Disaksikan 2500 penggemarnya, Junsu menggebrak Indonesia dengan penampilan yang luar biasa.

Pada tanggal 16 Juni kemarin, Junsu menggelar konser yang bertajuk ‘XIA’s first Asian Tour in Indonesia‘ dan menyuguhkan penampilan yang sangat luar biasa selama dua jam penuh. Dalam konsernya itu, Junsu menyanyikan 17 lagu. Selain lagu dari album terbarunya yang berjudul ’Tarantallegra‘, Junsu juga menyanyikan ’Even Though You Already Know‘, ‘I Hate Love‘, ‘Fever‘, ‘Set Me Free‘, dan beberapa lagu yang lainnya.

Ditambah lagi, di sela-sela penampilannya, Junsu sempat menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia, “Halo, saya XIA. Apakah kalian senang? Aku cinta kamu“.

Konser Junsu di Indonesia Sukses dengan 2500 Penonton

Setelah mengakhiri konsernya, Junsu menyampaikan keterkejutannya akan sambutan fans di Indonesia. “Saya tidak percaya saya menyanyi di Indonesia. Semua pujian ini untuk para fans. Saya bisa mengadakan konser yang luar biasa padahal ini pertamakalinya saya datang ke Indonesia. Saya sangat berterimakasih. Saya janji akan kembali lagi.” katanya.

Junsu dijadwalkan akan melanjutkan Asian Tournya ke Taiwan pada tanggal 23 Juni 2012.

Konser Junsu di Indonesia Sukses dengan 2500 Penonton

10 Parasit Yang Paling Mengganggu dan Menjijikkan

Posted: 17 Jun 2012 10:00 PM PDT

10. Bedbugs

Bedbugs ini semacam kutu kecil yang biasanya hidup di dalam atau di sekitar kasur. Umumnya mereka cari makan di malam hari, walaupun siang hari terkadang mereka cari makan juga.
http://4.bp.blogspot.com/_PrXQ_ZF1cJw/TGiFFQKwz3I/AAAAAAAAApQ/PkUNhzGnFJY/s1600/bed-bugs.jpg
Karena ukurannya yang kecil, bedbugs bisa bersembunyi di kasur, di sela-sela kasur, di bawah bantal, di lubang-lubang sekrup, karpet, retakan-retakan dinding, dan di kamar-kamar yang kotor dan tidak terawat.

Gigitannya kadang disangka gigitan nyamuk, karena iritasi dan bentuk kemerahan yang disebabkannya hampir mirip. Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan kalau ia menyebarkan penyakit, walaupun gigitannya bisa jadi sumber infeksi kalau digaruk-garuk.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/1f26_bed_bugs.jpg
Fakta lain menunjukkan bahwa bedbugs ini, selain sulit dideteksi keberadaannya (karena ukurannya yang sangat kecil dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, ia juga dapat bertelur lebih dari 500 butir selama hidupnya. Dia juga sangat suka menghisap darah.

9. Lice


Ada banyak jenis lice (bentuk jamak dari louse=tuma), yang paling dikenal adalah tuma kepala, di samping tuma badan (body louse) dan tuma kemaluan (pubic louse).
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/ee35_17207.jpg
Jenis-jenis tuma tersebut merupakan tuma-tuma yang biasa hidup di tubuh manusia. Spesies-spesies lainnya lebih banyak hidup di tubuh hewan. Siklus hidupnya cenderung singkat; telor-telurnya akan menetas dalam jangka waktu 6-9 hari, sementara nimfanya akan molting 3 kali selama 7 hari lebih sebelum jadi bentuk dewasa.
http://www.treehugger.com/head-lice-on-head.jpg
Kulit-kulit hasil molting dan penetasan telor akan tetap berada di kulit kepala. Dewasanya dapat bergerak dengan sangat cepat dan hanya bertahan hidup selama sebulan untuk menghisap darah dan bertelur. Si betinanya bisa bertelur 7-12 butir sehari.

8. Leeches (Lintah)


Banyak orang salah paham dengan menganggap semua lintah itu hanya menghisap darah. Lintah penghisap darah hanyalah salah satu dari spesies lintah. Lintah merupakan cacing tersegmentasi yang berelasi dekat dengan cacing tanah biasa.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/8d3d_leeches_opener.jpg
Sanguivorous atau lintah penghisap darah, merupakan jenis lintah yang biasa ditemukan di perairan yang tenang dan juga di darat. Metode yang biasanya dipakai untuk nempel di inangnya adalah dengan menunggu di tanah.

Terus di situ mereka akan berdiam untuk merasakan getaran-getaran dan pergerakan di sekitarnya atau mendeteksi perubahan pola cahaya. Jika ia merasakan ada inang potensial, ia akan berusaha nempel di inangnya.

Setelah berhasil nempel, mereka akan menggunakan bagian penghisap di mulutnya untuk mengiris kulit inang, lalu mereka akan mensekresikan sejenis lendir untuk menjaga mereka tetep nempel di inangnya.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/1fd6_leeching_1350040c.jpg
Kemudian mereka akan meregangkan badannya setelah menggunakan zat anti-koagulan dan histamine untuk mencegah pembekuan darah dan membuat darahnya jadi mudah dicerna.

Nah, ternyata dalam dunia pengobatan tradisional, metode lintah ini membantu juga lho. Ternyata lukanya tidak seburuk yang dibayangkan. Lukanya mungkin bisa aja teriritasi dan mengeluarkan darah dan cairan selama beberapa jam, tapi kemungkinan kehilangan darahnya sangat minimal.

7. Ticks


Ticks (kutu) diklasifikasikan sebagai arachnid dan banyak varietasnya. Yang paling sering ditemuin itu kutu kaki-hitam, kutu bintang satu (lone star tick), kutu rusa, dan kutu anjing.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/972d_ticks.jpg
Kutu-kutu ini ternyata punya kemampuan menyebarkan penyakit. Penyakit yang paling dikenal adalah Rocky Mountain spotted fever dan penyakit Lyme.

Kutu biasanya ditemukan di daerah-daerah dengan semak belukar dan rumput yang banyak. Mereka biasanya akan menunggu inangnya lewat, lalu masuk ke tubuh inangnya, dan mencari tempat yang paling nyaman.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/58a7_ticks_5_big.jpg
Kalau di manusia, mereka suka daerah kulit kepala, tapi di mamalia lainnya, mereka suka di mana saja. Keberadaan mereka ini secara kasat mata tidak kelihatan, jadi mereka bisa dengan bebas menghisap darah dari inangnya.

6. Fleas


Tau The Black Plague? Itu adalah penyakit yang (katanya) dibawa-bawa oleh si flea ini. Seperti nyamuk, flea butuh darah dari inang mamalia untuk bisa beranak-pinak.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/55b2_flea-1.jpg
Mereka akan bertelor di inangnya dan biasanya ini akan menyebabkan pengerumunan flea yang terjadi di tempat-tempat di mana si inang ini suka berada, seperti daerah tempat tidur peliharaan.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/6c84_Fleas.jpg
Ketika telurnya menetas biasanya sekitar beberapa hari atau beberapa minggu, larvanya akan menghabiskan waktunya dengan memakan material-material organik seperti sel-sel kulit mati atau sisa-sisa kotoran. Parasit yang satu ini bisa loncat dengan ketinggian lebih dari 100x panjang badannya.

5. Mosquitoes (Nyamuk)

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/be06_mosquito.jpg

Nyamuk butuh darah mamalia untuk dapat beranak pinak, sama sepertiu flea. Karena itulah, sang betina selalu hinggap di kulit mamalia untuk menghisap darahnya. Tapi sebenarnya baik si jantan maupun betina cuma memakan nektar dari bunga atau buah-buahan. Tapi tetap saja sang betina butuh protein tambahan yang ada di dalam darah untuk bereproduksi.

4. Mites


Mites (tungau) terdiri atas beberapa jenis, seperti tungau debu (dust mites), tungau unggas (fowl mites), tungau anjing (dog mites), tungau rusa (deer mites), tungau kutu (chigger mites), dan tungau kudis (scabies mites).
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/3772_scabiesmite.jpg
Ada juga tungau yang hidup di manusia, yang disebut tungau kantung rambut (hair follicle mites) yang memakan sekresi berminyak dari rambut dan kulit kepala. Walaupun terdengar agak menyeramkan, tapi tidak usah kuatir, karena ternyata tungau ini adalah bagian normal dari proses hidup manusia.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/98fb_mites_fig1.gif
Lalu, tungau mana yang menyebabkan banyak masalah? Tungau kudis (scabies mites) lah jawabannya. Parasit mikroskopik ini dapat menyebabkan gatal-gatal yang luar biasa dan jejak merah pada daerah terinfeksi.

3. Human Botflies


Botfly itu istilah yang diberikan untuk spesies lalat yang larvanya hidup sebagai parasit di dalam tubuh mamalia. Belatung human botfly diangkut oleh nyamuk-nyamuk dan banyak terdapat di Amerika Tengah dan Selatan.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/a428_botfly1b.jpg
Lalat akan menangkap nyamuk dan bertelor pada tubuh nyamuk tersebut. Akhirnya, nyamuk-nyamuk akan menggigit manusia dan telur-telurnya akan masuk ke dalam tubuh manusia itu lalu menetas.

Belatung botfly bahkan akan mengunyah agar dapat memasuki tubuh inangnya. Di dalam tubuh manusia, belatung itu akan bertahan selama 5-6 minggu sampai bertambah gemuk.

Selama itu, mereka akan membuat lubang agar mereka dapat keluar. Pada tahap ini, jika tetap tidak terdeteksi, belatung-belatung itu akan keluar dari lubang kecil yang telah dibuatnya lalu jatuh ke tanah. Nah dari sini daur hidup akan dimulai kembali.

2. Tapeworms

Tapeworm (cacing pita) mirip-mirip dengan cacing tambang. Mereka merupakan parasit usus yang dapat menular ke manusia melalui tanah atau bekas kotoran, namun kebanyakan menginfeksi manusia melalui daging-daing yang kurang matang dalam memasaknya.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/ff59_GP2104.jpg
Gejala dari infeksi cacing ini sangat sulit dideteksi karena tidak ada gejala-gejala luar yang mengindikasikan infeksi cacing ini selama periode waktu yang panjang.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/9174_tapeworm04.jpg
Nah, kalau begitu caranya, cacing pita itu bisa tumbuh sampe 30 kaki (sekitar 9,14400 meter). Jadi kalau makan daging-dagingan, dibersihkan dan dimasak sampai matang dulu ya.

1. Hookworms

 
Hookworm (cacing tambang) menginfeksi manusia melalui sisa-sisa kotoran di tanah. Telur-telurnya akan menetas dalam jangka waktu 1 minggu dan tumbuh jadi larva yang bisa hidup sekitar sebulan di dalam tanah atau feses.

Jika kontak dengan manusia, biasanya lewat kaki, cacing-cacing ini akan menembus masuk menuju pembuluh nadi, masuk ke jantung, dan akhirnya ke paru-paru.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/06/2d1a_HookwormLife.JPG
Setelah masuk ke paru-paru, mereka kadang terbuang lewat lendir ketika si inang batuk. Jika dibiarkan begitu saja, cacing ini bisa menyebabkan penyakit serius, seperti anemia, diare, konstipasi, dan kelelahan.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aceh Jadi Wakil Indonesia Di Final Danone Nations Cup 2012

Posted: 17 Jun 2012 09:49 PM PDT

Belanda vs Portugal 1-2: Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Pribadi

Posted: 17 Jun 2012 09:44 PM PDT

Hasil ISL: PSMS Medan Vs Persib Bandung Skor 3-2

Posted: 17 Jun 2012 09:39 PM PDT

Hasil Euro 2012: Portugal vs Belanda 2-1

Posted: 17 Jun 2012 09:34 PM PDT

PSSI: Pemain Sepakbola Jangan Hanya Makan Nasi Putih

Posted: 17 Jun 2012 09:31 PM PDT

Prediksi Italia vs Irlandia Piala Eropa 2012 Grup C, Selasa 19 Juni

Posted: 17 Jun 2012 09:26 PM PDT

Portugal vs Belanda: Prestasi Terburuk Der Oranje Di Piala Eropa

Posted: 17 Jun 2012 09:23 PM PDT

Euro 2012: Lolos ke Perempat Final, Pelatih Portugal Akui Timnya Masih Banyak Tugas

Posted: 17 Jun 2012 09:20 PM PDT

Denmark vs Jerman 1-2: Rekor Kemenangan 100% Pertama Untuk Jerman

Posted: 17 Jun 2012 09:16 PM PDT

Prediksi Euro 2012: Kroasia vs Spanyol Grup C, Selasa 19 Juni

Posted: 17 Jun 2012 09:12 PM PDT

Video ‘Monster’ Big Bang Ditonton Lebih Dari 10 Juta Penonton

Posted: 17 Jun 2012 08:53 PM PDT

‘Monster’ telah ditonton lebih dari 10 juta netizen di Youtube. Ini adalah video Big Bang yang keempat yang mencapai jumlah penonton lebih dari 10 juta orang.

 

Video 'Monster' Big Bang Ditonton Lebih Dari 10 Juta Penonton

Video ‘Monster’ Big Bang Ditonton Lebih Dari 10 Juta Penonton

 

Pada tanggal 17 Juni 2012, video Big Bang yang berjudul ’Monster‘ ditonton lebih dari 10 juta orang di Youtube.

Ini adalah video keempat Big Bang yang mencapai jumlah penonton lebih dari 10 juta orang. Sebelumnya ‘Blue‘, ‘Fantastic Baby‘, dan ‘Bad Boy‘ juga telah ditonton lebih dari 10 juta orang di Youtube.

Hal ini lebih mengesankan dibanding album sebelumnya, karena untuk album ‘Still Alive’ ini, Big Bang tidak melakukan comeback stage dan promo di Korea. Saat ini Big Bang tengah berada di Jepang dalam rangka worldwide tourAlive Tour 2012‘, yang dalam waktu dekat ini juga akan mengunjungi negara-negara lain di Asia dan Amerika.

Video ‘Monster’ Big Bang Ditonton Lebih Dari 10 Juta Penonton

Big Bang mendapatkan sambutan positif dari seluruh dunia dengan munculnya lagu mereka di chart-chart iTune seperti di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Brazil, dan beberapa negara di Asia. Selain itu, Big Bang juga mendapatkan berbagai macam penghargaan baik itu domestik maupun internasional.

Dalam berita terkait, Big Bang juga semakin membuktikan ketenaran mereka dengan kehadiran 255.000 fans dalam ’Alive Tour’ mereka di Jepang dan menjual 50.000 tiket hanya dalam 30 detik di Indonesia untuk tour yang sama.

Video ‘Monster’ Big Bang Ditonton Lebih Dari 10 Juta Penonton

0 komentar:

Posting Komentar