Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 09 Maret 2012

Piala UEFA: Valencia Tekuk PSV 4-2



Defender Valencia, Victr Ruiz, meluapkan kegembiraannya setelah membobol gawang PSV Eindhoven pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis atau Jumat (9/3/2012) dini hari WIB. Valencia akhirnya menang 4-2.

VALENCIA, Peluang Valencia lolos ke babak perempat final Liga Europa terbuka lebar. Menjamu PSV Eindhoven pada leg pertama babak 16 besar, Kamis atau Jumat (9/3/2012) dini hari WIB, Valencia memetik kemenangan 4-2. Kemenangan "El Che" berkat dua gol yang diciptakan penyerang andalannya, Roberto Soldado. Dua gol lagi berkat aksi Victor Ruiz dan Pablo Piatti.  

Di depan publiknya sendiri, "Kelelawar Mestalla" tampil penuh semangat dan langsung menekan. Bahkan, mereka sudah mampu unggul 2-0 saat laga baru berjalan 15 menit. Bek Victor Ruiz membuka keunggulan Valencia lewat gol yang diciptakannya pada menit kesebelas. Gol tersebut tidak terlepas dari usaha keras Jonas yang melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan PSV. Begitu berhasil masuk ke dalam kotak penalti, ia langsung melepaskan umpan yang disambut tandukan oleh Ruiz dan gol.

Hanya berselang dua menit, publik Mestalla kembali bersorak gembira menyambut gol yang diciptakan Roberto Soldado. Penyerang asal Spanyol itu berhasil menceploskan bola ke gawang PSV setelah memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan Antonio Barragan.

Valencia tak mengendurkan serangannya meski telah unggul 2-0. Tim besutan Unai Emery tersebut terus menggempur pertahanan tamunya. Usaha mereka nyaris membuahkan hasil jika saja tandukan Jonas tak meleset pada menit ke-25.

"El Che" baru bisa menambah keunggulannya pada menit ke-43. Soldado kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menaklukkan Andreas Isaksson dari tendangan penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Jonas dijatuhkan Kevin Strootman di kotak terlarang. Gol Soldado itu sekaligus mengunci keunggulan Valencia 3-0 pada babak pertama.

Valencia kembali tampil luar biasa pada babak kedua. Mereka mampu mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Meski begitu, Valencia hanya mampu menciptakan satu gol lewat aksi Pablo Piatti pada menit ke-56.

Piatti berhasil lolos dari jebakan offside seusai menguasi bola umpan Daniel Parejo yang dilepaskan dari tengah lapangan. Piatti kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti lawan. Tinggal berhadapan dengan kiper Andreas Isaksson, Piatti berhasil menceploskan bola ke pojok kanan bawah gawang PSV.

Namun, jelang laga usai, Valencia kecolongan dua gol. PSV berhasil menciptakan gol melalui tendangan penalti Ola Toivonen pada menit ke-83. Wasit menghadiahi PSV tendangan penalti, setelah Jérémy Mathieu melanggar Kevin Strootman di kotak terlarang. Adapun gol kedua PSV diciptakan Georginio Wijnaldum seusai memanfaatkan bola tendangan bebas Zakaria Labyad pada menit ke-90.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Valencia untuk menatap perempat final. Kedua tim akan kembali bertanding pada leg kedua di markas PSV pada 15 Maret.

Susunan pemain
Valencia:
1-Diego Alves; 20-Miguel Ricardo Costa (Adil Rami 24), 12-Antonio Barragan, 22-Jérémy Mathieu, 18-Victor Ruiz; 6-David Albelda, 19-Pablo, 21-Daniel Parejo; 9-Roberto Soldado (Aritz Aduriz 76), 14-Pablo Piatti, 7-Jonas (Juan Bernat 71)

PSV Eindhoven: 1-Andreas Isaksson; 18-Timothy Derijck, 4-Marcelo Antonio Guedes Filho, 43-Jetro Willems (Erik Piter 34); 2-Stanislav Manolev, 13-Atiba Hutchinson, 14-Dries Mertens (Georginio Wijnaldum 75), 6-Kevin Strootman, 20-Zakaria Labyad; 9-Tim Matavz (Jeremain Lens 67), 7-Ola Toivonen

0 komentar:

Posting Komentar