Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 24 Mei 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Perusahaan Nazaruddin Tak ‘Sempurna’

Posted: 23 May 2011 08:58 PM PDT

 

PT Anak Negeri, perusahaan yang didirikan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM. Tetapi, perusahaan yang tersangkut dugaan suap Kementerian Pemuda dan Olahraga ini tidak memiliki dokumen Berita Acara Negara atau Berita Negara, yang diterbitkan PT Percetakan Negara. Dokumen Berita Negara ini merupakan salah satu syarat wajib bagi perusahaan untuk menjadi peserta tender.

“Saya sudah cek dokumen Berita Negara dari tahun 1980 sampai 2011, tidak ada nama PT Anak Negeri,” kata seorang staf di Percetakan Negara yang enggan disebut namanya kepada wartawan.

Menurut dia, semua perusahaan yang ingin membuat dokumen Berita Negara harus mendaftarkan di Percetakan Negara. Tetapi, perusahaan-perusahaan itu harus terdaftar lebih dulu di Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM.

Setelah resmi berbadan hukum, perusahaan secara aktif mendaftarkan diri ke Percetakan Negara untuk memperoleh dokumen Berita Negara. “Berita Negara itu juga bisa digunakan satu perusahaan untuk pengajuan kredit,” kata dia. Jadi, bila perusahaan tidak memiliki dokumen Berita Negara, maka tidak bisa mengikuti proses tender dan pengajuan kredit. (adi)

Sementara, Direktur Perdata Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Kementerian Hukum dan HAM, Syarifuddin, menegaskan bahwa PT Anak Negeri sudah berbadan hukum. Perusahaan yang berkantor pusat di Pekanbaru, Riau, tetapi beralamat fiktif itu sudah terdaftar di Kementerian.

“PT Anak Negeri sudah ada aktanya. Tapi, perusahaan yang berbadan hukum sempurna itu harus mendaftar ke Percetakan Negara,” kata Syarifuddin kepada wartawan kemarin. Tetapi Syarifuddin mengakui, ‘kesempurnaan’ sebuah perusahaan itu akan dipenuhi bila sudah memiliki dokumen Berita Negara.

Sedangkan untuk menjadi peserta tender, menurut dia, tidak melulu diwajibkan dengan melampirkan dokumen Berita Negara. “Syarat tender itu tergantung pelaksana tender. Tergantung Departemen atau Kementerian,” ujar dia.

Muhammad Nazaruddin merupakan salah satu pendiri PT Anak Negeri. Begitu juga dengan Mindo Rosalina Manulang, yang sudah menjadi tersangka. Nazaruddin bahkan tercatat sebagai pemilik saham terbanyak yakni 1.430.195 lembar.

Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sutompul, mengakui bahwa Nazar pernah menjabat sebagai Komisaris Utama perusahaan itu. “Dia (Nazar) bilang pernah di situ (PT Anak Negeri). Tapi sekarang sudah keluar,” kata Ruhut di Gedung DPR, Kamis 12 Mei 2011.

Menurut Ruhut, disebutnya PT Anak Negeri terlibat itu terlalu dipaksakan oleh pengacara Rosa sebelumnya, Kamarudin Simanjuntak. “Ini dipaksa-paksa sama pengacara soal peran PT Anak Negeri,” ujarnya.

Timnas SAD Terancam Pulang, Proyek Uruguay Berantakan

Posted: 23 May 2011 07:15 PM PDT

Berita Bola: Timnas SAD Terancam Pulang, Proyek Uruguay Berantakan. Nasib tim Sociedad Anonima Deportivo (SAD) Indonesia U-19 dan U-17 yang sedang berkompetisi di Liga Uruguay Cuarta Division serta Quinta Division ikut terancam jika Indonesia terkena sanksi FIFA. Menurut manajeer tim SAD, Demis A Djamaoeddin, jika FIFA menjatuhkan sanksi, Antoni Putro Nugroho dkk tak bisa lagi berkompetisi.
“Tak ada lagi interaksi dengan dunia luar. Itu konsekuensi begitu kita mendapat hukuman FIFA. Jika demikian, dua tim SAD jelas tidak boleh bermain di Liga Uruguay. Proyek Uruguay terhenti dan mereka terpaksa pulang,” ungkap Demis.
Meski dianggap sebagai klub Uruguay sekalipun, menurut Demis seluruh Agen Bola Terbaik pemain yang berasal dari Indonesia akan terkena saknsi.
Tak ada hal positif yang bakal diperoleh andaikata Indonesia dikenao sanksi FIFA. Selain akan menghentikan proyek Uruguay yang telah berjalan selama beberapa tahun, hukuman FIFA itu juga bakal mengancam sepak terjang dua pesepak bola muda, Syamsir Alam serta Zaenal Haq, yang kini memperkuat Penarol FC.

Presitasi SAF U-19 di Cuarta Division juga tidak bisa dikesampingkan. Saat ini tim asuhan pelatih Cesar Payovich ini menjadi pemuncak klasmen sementara Grup 1. Timnas U-19 yang rencanannya akan diwakili SAD U-19 ini juga tak akan bisa tampil di babak kualifikasi Piala Asia 2012 akhir Oktober mendatang. Di babak kualifikasi, timnas U-19 berada di Grup G bersama Australia, Cina, Singapura, dan Makau.

“Tak bisa dibayangkan jika sanksi benar dijatuhkan. Proyek Uruguay yang bertujuan membentuk timnas yang andal berantakan,” ujar Rahim Soekasah, ketua Badan Pembinaan dan Pengembangan Pemain Usia Muda (BPPUM)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Chonburi FC vs Sriwijaya FC (Piala AFC 2011)

Posted: 23 May 2011 06:57 PM PDT

Prediksi Bola: Chonburi FC vs Sriwijaya FC. Format satu laga di babak 16 besar Piala AFC seperti tak memihak Sriwijaya FC. Catatan tandang Sriwijaya FC yang kurang baik membuat Chonburi sedikit diunggulkan dalam laga ini.
Sambil menunggu kejelasan hukuman dari FIFA yang mengancam sepak bola Indonesia, skuad Sriwijaya FC tetap bersiap terbang ke Thailand meski membawa misi sulit untuk membalikkan prediksi itu di Stadion Institute of Physical Education Chonburi Campus, Thailand, Rabu (25/5).
Skuad Laskar Wong Kito datang dengan modal kurang baik. Kapten tim, Keith Kayamba absen akibat hukuman akumulasi kartu. Kayamba merupakan andalan lini depan yang telah mencetak 3 dari total 9 gol Sriwijaya FC di Piala AFC musim ini. Selain Kayamba, Firman Utina juga diragukan bisa tampil karena dalam tahap pemulihan sakit hepatitis.
Persiapan tim jadi kurang maksimal setelah beberapa pemain yang ikut pelatnas timnas U-23 seperti Okto Maniani, Gunawan Dwi Cahyo, dan Dirga Lazut baru Agen IBCBET bisa bergabung jelang keberangkatan ke Thailand, Senin (23/5).
Kondisi tim runyam karena pelatih Ivan Kolev tak bersama tim selama persiapan laga ini. Ia pulang ke negaranya untuk mengikuti kursus Pro FIFA yang wajib dijalani dan baru bergabung bersama tim di Thailand.
Pelatih asal Bulgaria itu tetap mengirimkan materi latihan lewat e-mail kepada asisten pelatih, Kashartadi. “Kami terus berkoordinasi, materi latihan tetap standar dan setiap hari Kolev mengirimkan petunjuk via e-mail,” ujar Kashartadi.
Belajar dari kekalahan Persipura 1-4 dari Chonburi saat bertandang ke Thailand di Penyisihan Grup H, pemantapan strategi dan latihan fisik untuk menambah kebugaran pemain menjadi fokus utama Budi Sudarsono dkk untuk laga ini.
Tak hanya itu, Sriwijaya juga harus mewaspadai kekuatan Chonburi. Meski tampil tanpa bek tengah andalannya, Darko Rakocevic, karena akumulasi kartu, The Shark banyak dihuni pemain timnas Thailand seperti Kosin, Surre Sukha, Jantakam dan Jetsadakorn.
Selain itu, Pibon On Mo cs memiliki rekor kandang fantastis musim ini. Sejak kalah 2-5 dari Muangthong pada 30 Mei 2009, skuad asuhan Withaya Laohakul ini belum terkalahkan dalam 35 laga kandang terakhir. Dengan catatan rekor yang mengkilap, mereka tetap membumi.

“Kami sama sekali tidak boleh meremehkan Sriwijaya FC. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Tapi kami tidak ingin kalah di kandang, saya tidak percaya kami akan menang dengan mudah,” ujar Withaya di situs resmi klub.

Lima Pertandingan Terakhir Chonburi FC :
14 Mei 2011 (TPL) Chonburi FC 6 – 1 Khonkaen
10 Mei 2011 (AFC) South China 0 – 3 Chonburi FC
07 Mei 2011 (TPL) Police United 0 – 0 Chonburi FC
03 Mei 2011 (AFC) Chonburi FC 4 – 0 East Bengal
30 Apr 2011 (TPL) Chonburi FC 2 – 0 BEC Tero Sasana

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
11 Mei 2011 (AFC) Sriwijaya FC 3 – 2 TSW Pegasus
04 Mei 2011 (AFC) VB Sports 2 – 0 Sriwijaya FC
26 Apr 2011 (AFC) Song Lam Nghe An 4 – 0 Sriwijaya FC
22 Apr 2011 (ISL) Persib Bandung 1 – 0 Sriwijaya FC
16 Apr 2011 (ISL) Sriwijaya FC 4 – 1 Bontang FC

Prediksi susunan dan formasi pemain Chonburi FC vs Sriwijaya FC:

Chonburi FC (4-4-2): 18-Sinthaweechai, 2-Suree Sukha, 25-Chonlatit Jantakam, 6-Suttinun Phukhom, 11-Anucha Kitpongsri, 29-Jetsadakorn, 22-Kazuto Kushida, 19-Adul Lahso, 13-Therdsak, 38-Fabiano, 10-Pipob Onmo.

Sriwijaya FC (4-4-2): 12-Ferry Rotinsulu, 5-Bobby Satria, 22-Supardi, 8-Thierry Gathuessy, 6-Claudiano, 16-Ahmad, 11-Ponaryo, 9-Dirga Lasut, 23-M Ridwan, 10-Okto Maniani, 13-Budi Sudarsono.

Prediksi skor pertandingan Chonburi FC vs Sriwijaya FC by BolaGoalNet: Chonburi FC menang dengan skor 2-0. Pertandingan Chonburi FC vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 25 Mei 2011, pukul 18.45 WIB.

 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, prediksi chonburi vs sriwijaya fc 25 mei 11 (2)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tersangka, Nunun Berada di Mana?

Posted: 23 May 2011 06:47 PM PDT

 

Komisi Pemberantasan Korupsi akhirnya menetapkan Komisaris PT Wahana Esa Sejati, Nunun Nurbaeti Daradjatun, sebagai tersangka kasus suap cek pelawat saat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004. Namun, hingga kini, keberadaan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun ini masih misterius.

“Saya selaku pengacara tidak tahu dan tidak mau tahu di mana Ibu (Nunun) berada,” kata pengacara Nunun, Ina Rachman saat dihubungi VIVAnews.com, Senin malam. “Daripada saya bilang di sini atau di sana, tapi ternyata salah, bikin berita bohong kan.”

Terakhir, Nunun diketahui berada di Singapura untuk menjalani pengobatan. Menurut dokter Andreas Harry, pasiennya itu menderita lupa berat. Meski mengaku tidak tahu keberadaan Nunun, Ina menjelaskan bahwa penyakit kliennya itu makin parah.

“Amnesia yang mengarah ke alzheimer. Dia sangat tergantung pada obat,” kata Ina.

Ina terakhir bertemu dengan Nunun saat tersangka itu memberikan kuasa kepadanya menjadi pengacara. Saat itu, menurut Ina, kliennya sudah parah dan masih menjalani rawat jalan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Apakah rawat jalan di rumah sakit masih dijalani Nunun hingga kini? “Saya tidak mau menjawab itu, silakan tanyakan langsung kepada keluarga. Tapi yang pasti, kami tidak pernah menyatakan Nunun dirawat di sebuah rumah sakit. Hanya menjalani rawat jalan.”

Sejak menjalani rawat jalan di Singapura, pernahkah Nunun pulang ke Jakarta? “Tidak pernah,” jawab Ina singkat.

Hingga kini, KPK pun belum berhasil memanggil Nunun sebagai saksi untuk sejumlah tersangka dalam kasus ini. Menurut Ina, kliennya pernah diperiksa saat kasus ini mencuat. “Kalau KPK tetap ingin menyeret Nunun ke pengadilan, silakan pakai pemeriksaan itu saja. Pengadilan in absentia.”

Kabar keberadaan Nunun sempat mencuat saat mantan Menteri Perindustrian yang juga politisi Partai Golkar Fahmi Idris menyebut Nunun berada di Thailand dan sehat walafiat. “Saya memiliki bukti kopi paspor ketika Nunun masuk ke Bangkok,” ujarnya. Namun, pengakuan Fahmi ini dibantah tegas pengacara Nunun saat itu, Partahi Sihombing.

Bagaimana dengan KPK? “Kami tidak mengetahui persis di mana kini ia berada. Kabarnya kan dia sakit,” kata Wakil Ketua Bidang Pencegahan KPK, Haryono Umar, beberapa waktu lalu. Jika benar Nunun berada di Singapura, ini pun jadi persoalan sendiri. Karena, Indonesia dan Singapura tidak memiliki kerja sama ekstradisi.

Sementara Ketua KPK Busyro Muqoddas sempat mengakui jika Nunun berpindah-pindah dan itu menyulitkan KPK. Nunun diduga tidak menetap dalam waktu lama di satu lokasi di Singapura. KPK bahkan tidak bisa meminta bantuan Interpol untuk melacak keberadaan Nunun di Singapura. “Singapura tidak bisa. Kalau negara lain bisa,” kata Busyo.

Nunun merupakan tersangka pertama yang diduga berperan sebagai pemberi suap dalam aliran cek pelawat itu. Dalam putusannya, Majelis Hakim Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, menyatakan mantan legislator Dudhie Makmun Murod cs terbukti menerima cek pelawat. Hakim menegaskan bahwa cek pelawat yang diterima Dudhie Makmun Murod cs berasal dari Komisaris PT Wahana Esa Sejati, Nunun Nurbaeti Daradjatun.

Pernyataan majelis hakim ini tertuang dalam pertimbangan vonis untuk Dudhie terkait kasus saat Pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia  tahun 2004.

Nazaruddin: Andi Ikut Bertanggung Jawab

Posted: 23 May 2011 06:44 PM PDT

 

Muhammad Nazaruddin masih tidak puas dengan keputusan Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang mencopotnya dari jabatan Bendahara Umum Partai Demokrat. Nazaruddin menduga ada kader Partai Demokrat yang ‘bermain’ dalam kasus yang melibatkan dirinya.

“Saya menduga ada beberapa kader yang ‘bermain’. Seharusnya mereka jangan ‘bermain’ ini,” kata Nazaruddin kepada wartawan, Senin malam, 23 Mei 2011.

Nazaruddin menduga pihak yang ‘bermain’ itu terkait kasus suap pembangunan Wisma Atlet di Kementerian Pemuda dan Olahraga di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Selama ini, Nazaruddin dianggap terlibat dalam tender pembangunan. “Ada yang memainkan kasus ini sebagai bumbu,” ucapnya.

Mengenai kasus suap di Kemenpora, Nazaruddin pun menganggap Menpora Andi Malarangeng ikut bertanggung jawab. “Anggaran di atas Rp50 miliar, menteri harus tahu. Itu sepengetahuan menteri,” jelas Nazaruddin.

Selama ini, Menpora Andi Malarangeng menolak bicara kasus ini. “Saya tidak mau bicara perkaranya,” kata Andi di Istana Presiden, 4 Mei silam. “Yang salah ya salah, yang tidak salah tidak salah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengumumkan pencopotan Nazaruddin sebagai Bendahara agar tidak ada konflik kepentingan. Karena, selama ini kasus yang membelit Nazaruddin dianggap selalu terkait dengan anggaran.

“Apabila yang bersangkutan tidak menjabat Bendahara Umum, maka di samping citra dan nama baik partai terhindarkan dari fitnah, yang bersangkutan bisa mencurahkan pikiran untuk menghadapi masalah hukum yang dihadapi,” ujar Amir Syamsuddin.

Nazaruddin Dipecat, KPK Lebih Mudah Mengusut

Posted: 23 May 2011 06:41 PM PDT

 

Komisi Pemberantasan Korupsi menegaskan tidak akan terpengaruh dengan pemecatan Muhammad Nazaruddin sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat. KPK akan tetap mengusut kasus suap wisma atlet berdasarkan alat bukti yang dimiliki.

“Kami dalam mengusut kasus ini tidak ada urusan dengan politik. Yang penting ada atau tidaknya alat bukti,” kata Wakil Ketua KPK, M. Jasin, kepada wartawan, Selasa, 24 Mei 2011.

Meski demikian, Jasin mengaku kerja KPK akan lebih mudah dalam mengusut sebuah kasus korupsi jika tidak dipengaruhi unsur politis. “Kalau dipecat kan lebih gampang. Gubernur aktif saja kami proses, apalagi yang mantan,” ujarnya.

Menurut Jasin, KPK hingga saat ini masih mengumpulkan alat bukti apakah benar Nazaruddin terlibat atau tidak dalam kasus suap wisma atlet. Kalau memang ditemukan bukti, maka KPK tidak akan segan menindaknya. “Kalau alat buktinya cukup, maka akan langsung kami tindak,” ujarnya.

Kasus suap wisma atlet ini sudah menjerat tiga tersangka. Mereka adalah Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharram, Mindo Rosalina Manulang, dan Manajer Marketing PT Duta Graha Indah Muhammad El Idris.

Keterlibatan Nazaruddin pertama kali diungkap oleh Kamaruddin Simanjuntak. Bekas pengacara tersangka Mindo Rosalina Manulang itu menyatakan Rosa bertindak atas perintah Nazaruddin. Nazaruddin sudah membantah terlibat dalam kasus ini. Dia juga menyatakan Rosa bukanlah anak buahnya.

Selain Nazaruddin, disebut-sebut pula keterlibatan politisi Demokrat yang lain, Angelina Sondakh. Mantan Putri Indonesia itu dituding sebagai koordinator anggaran di DPR. Angelina sudah membantah terlibat dalam kasus ini.

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura (Piala AFC 2011)

Posted: 23 May 2011 06:18 PM PDT

Prediksi Bola: Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura. Perjuangan Persipura pada babak 16 besar Piala AFC diwarnai keprihatinan. Kondisi sepak bola nasional yang karut marut serta kasus penusukan gelandang Gerald Pangkali menjadi kendala cukup serius menjelang laga kontra Song Lam Nghe An di Stadion Vinh, Vietnam, Rabu (25/5) besok.

Ketua Umum Persipura, MR Kambu, meminta anak asuh Jacksen F. Tiago tak terpengaruh dua kendala itu. “Kami telah berpikir positif atas semua masalah eksternal maupun internal yang sedang terjadi. Ini ujian berat, tapi kami harus membuktikan Persipura tak terpengaruh dengan problem itu. Kami harus menjaga nama baik Indonesia dan Persipura. Kalau kita menyerah dengan keadaan, berarti kita kalah sebelum berperang,” tutur Kambu.
Di tengah kegalauan itu, Jacksen tetap menyiapkan skuad terbaiknya untuk meladeni tuan rumah. Bahkan rasa percaya diri yang tinggi tetap ada dalam dada para pemain.
“Awalnya anak-anak terpengaruh juga, terutama bila FIFA menjatuihkan sanksi kepada Indonesia. Sekarang optimisme mereka bangkit lagi untuk menjalani laga berat ini. Saya hanya meminta anak-anak bermain untuk Persipura dan Indonesia. Ini kehormatan yang harus kita jaga,” ungkap Jacksen.
Ketangguhan fisik dan mental Persipura memang sedang diuji. Apalagi tim asal Vietnam ini pernah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Sriwijaya FC, dengan skor telak 4-0 pada penyisihan Grup G lalu. Rekor buruk inilah yang coba sedang diperbaiki Jacksen. “Saya telah pelajari titik lemah dan kekuatan lawan. Kami tak akan ladeni mereka dengan permainan terbuka,” ucap Jacksen.
Ia berencana menumpuk gelandang di lini tengah untuk meredam mobilitas dan serangan Song Lam Nghe An. “Para gelandang harus bekerja keras dan lini belakang jangan kompromi. Anak-anak perlu main tenang dengan kepala dingin. Fokus dan disiplin akan jadi kunci kesuksesan kami,” ujarnya.

Pelatih Song Lam Nghe An, Nuyen Huu Thang optimistis menyongsong duel ini. Diego Fagan Andre dkk dalam kondisi on fire. Mereka tampil solid di V-League. Song Lam kini memuncaki klasmen sementara. “Target kami di Piala AFC adalah menembus semifinal. Peluang ke arah sana amat besar, kami tidak ingin menyia-nyiakannya,” ujar Thang di situs resmi klub.

Thang menuntut anak buahnya waspada menghadapi Persipura, yang disebutnya memiliki gaya permainan berbeda dibanding klub Indonesia Agen Bola Terbaik lainnya.
Dua Pertandingan Terakhir Song Lam Nghe An:
11 Mei 2011 (AFC) Song Lam 4-2 VB Sports
04 Mei 2011 (AFC) Pegasus 3-2 Song Lam

Dua Pertandingan Persipura Jayapura:
10 Mei 2011 (AFC) East Bengal 1-1 Persipura
03 Mei 2011 (AFC) Persipura 4-2 South China

Prediksi susunan dan formasi pemain Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura:

Song Lam Nghe An (4-4-2): 26-Manh, 18-Hai, 12-Therry, 5-Luan, 4-Tran, 19-Tihn, 15-Cong, 17-Quang, 21-Viet, 35-Bryan, 45-Fagan.
Cadangan: 28-Nguyen Duc Thang, 3-Nguyen Huy Hoang, 9-Nguyen Troang Hoang, 11-Nguyen Ngoc Anh, 22-Hoang van Binh, 20-Phan Doang.

Persipura Jayapura (3-4-3): 1-Yo, 24-Yohannes, 45-Bio, 32-Igbonefo, 23-Ortizan, 10-Zah Rahan, 15-Pangkali, 13-Ian Kabes, 21-Yustinus, 2-Tibo, 4-Boaz.
Cadangan: 20-Ferdiansyah, 5-Steven, 7-Bonsapia, 8-Cristian David, 9-Rahmat Rivai, 33-Lukas Mandowen, David Laly.
Prediksi skor pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura by BolaGoalNet: Persipura menang dengan skor 1-2. Pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 25 Mei 2011, pukul 15.30 WIB.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Alasan Andrea Pirlo Tinggalkan AC Milan

Posted: 23 May 2011 09:36 AM PDT

Berita Bola: Inilah Alasan Andrea Pirlo Tinggalkan AC Milan. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menjelaskan bahwa klubnya kini memiliki kebijakan baru terhadap pemain berusia 30 tahun lebih.

Petinggi Milan ini mengungkapkan hal tersebut ketika ditanya mengenai kepergian Andrea Pirlo setelah satu dekade membela Milan.

“Saya rasa terlalu banyak untuk seorang pemain yang berusia 30-32 tahun untuk meminta perpanjangan kontrak 3 tahun,” ucap Galliani kepada Sky Italia.

“Jika Pirlo menerima tawaran kontrak yang lebih pendek, maka kemungkinan dirinya akan bertahan. Mulai dari sekarang, Milan hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak setahun bagi pemain berusia diatas 30 tahun.”

Pirlo yang telah berulang tahun ke-32 pada minggu lalu sepertinya akan segera bergabung dengan Juventus, setelah pembicaraan kontraknya dengan Rossoneri tidak mencapai kata sepakat. Namun Pirlo tidak sendiri, gelandang veteran lainnya, Clarence Seedorf statusnya juga masih belum pasti menyusul tidak adanya kesepakatan mengenai kontrak baru.

“Kami ingin memperbaharui kontrak Seedorf dan saya akan lakukan segala yang saya bisa untuk membuatnya tinggal disini,” imbuhnya.

Galliani sementara ini masih menunda pembicaraan kontrak dengan Seedorf, sekalipun beberapa klub asal Brasil tertarik merekrut pemain asal Belanda tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andi Mallarangeng Perkenalkan Wafid dengan Nazar

Posted: 23 May 2011 07:46 AM PDT

 

Anggota Komisi III DPR asal Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, mengungkapkan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng adalah pihak yang memperkenalkan Sekretaris Menpora Wafid Muharam kepada Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin.

Wafid adalah tersangka dalam dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games, sedangkan Nazaruddin disebut-sebut terlibat dalam kasus suap dengan bukti cek senilai Rp 3,2 miliar. Hal tersebut disampaikan Bambang dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPR dengan Komisi Pemberantasan Korupsi di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/5/2011). “Apakah perkenalan biasa saja atau tidak, itu tugas penegak hukum,” kata Bambang.

Ketika dikonfirmasi seusai rapat, Bambang mengatakan bahwa informasi terkait Andi, Nazar, dan Wafid itu dikutipnya dari sebuah harian nasional. Bambang mengaku sengaja menyampaikan informasi itu di hadapan pimpinan KPK agar institusi penegakan hukum yang dipimpin Busyro Muqoddas tersebut segera memeriksa Andi.

“Segera melakukan pemeriksaan (Andi Mallarangeng) karena tidak mungkin Menteri tidak mengetahui,” katanya.

Menurut Bambang, mustahil jika Andi tidak mengetahui perihal dugaan suap yang melibatkan Sesmenpora itu. “Karena yang bicara anggaran itu Menteri di DPR,” katanya.

Menanggapi pernyataan Bambang, Ketua KPK Busyro Muqoddas mengatakan bahwa pihaknya akan mengelola setiap informasi. “Itu informasi yang baik, akan dikelola dengan baik,” katanya.

Menurut Bambang, Andi Mallarangeng sebagai menteri adalah pihak yang bertanggung jawab terkait anggaran. “Karena yang bicara anggaran Menteri dan DPR, yang mengajukan penambahan anggaran Menteri,” katanya.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita tentang nazar (1)

Ulat Bulu Menyerang 2 Hektar Jambu Monyet

Posted: 23 May 2011 07:44 AM PDT

Ribuan ulat bulu berukuran jari tangan orang dewasa dan berwarna hitam kecoklatan menyerang sedikitnya 2 hektar tanaman jambu monyet di Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu.

Pantauan di lokasi, ribuan ulat bulu memakan dedaunan pohon jambu hingga habis. Banyak pohon jambu yang sudah tidak berdaun ludes dimakan ulat bulu.

Sastro (50), petani setempat, mengatakan, sudah sepekan ribuan ulat bulu itu menyerang tanaman jambu monyet dan tanaman lain di sekitarnya.

“Ulat bulu itu berukuran lebih besar dari ulat bulu yang biasanya menyerang tanaman jambu monyet ini,” kata Sastro, Senin (23/05/2011).

Sastro dan petani lain hanya bisa pasrah menyaksikan tanaman mereka digerogoti ulat yang mampu berkembang biak secara cepat tersebut. Bahkan, serangga gatal itu dengan leluasa berkembang biak dengan cepat.

“Kami bingung mau membasmi pakai apa kalau segini banyaknya sebab kalaupun dibakar, kami khawatir bulunya membuat kami gatal-gatal,” ujarnya.

Sastro dan sejumlah petani lain berharap dinas terkait, baik Dinas Pertanian maupun Dinas Kehutanan dan Perkebunan Gunung Kidul, segera mengambil tindakan guna memusnahkan ulat bulu tersebut.

Bokong Jupe Paling Disukai Gaston

Posted: 23 May 2011 07:39 AM PDT

 

Julia Perez alias Jupe dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi dengan busana ketat, mini, dan berkerah rendah. Karena pakaian tersebut, lekukan tubuhnya jadi lebih kentara. Bagian manakah dari tubuh Jupe yang dinilai paling indah oleh pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, kekasihnya?

“Kalau Gaston suka iniku (sambil jarinya menunjuk ke bokongnya), my bottom. Terus dia suka gigiku dan daguku,” ujarnya dalam sebuah acara peragaan busana di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, dalam pergelaran busana itu, Jupe tampil berbeda dari biasanya. Ia mengenakan gaun berbahan ulap doyo, rancangan Defrico Audi, yang menjuntai sampai ke ujung kakinya. Tentu dengan gaun tersebut, lekuk bagian belakang bawah tubuhnya tak begitu kentara.

Meski begitu, Jupe menyukai karya perancang pakaian itu. “Aku senang banget. Dia (Audi) tahu bagaimana membentuk dada indahku ini biar terlihat lebih bagus lagi,” nilainya.

Foto Mirip Agni “Topless” Beredar

Posted: 23 May 2011 07:36 AM PDT

 

Belum selesai dengan kasus foto-foto seksi Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, muncul foto topless atau telanjang dada mirip Puteri Indonesia tahun 2006, Agni Prastitha, di internet. Foto-foto Agni Pratistha yang tersebar diambil dari salah satu majalah dewasa.

Ada empat foto Agni dengan pose-pose yang seksi. Salah satu foto Agni telanjang hanya memakai celana dalam saja dan Agni sedang tidur di ranjang.

Ada dua foto adik dari Sigi Wimala tersebut tampil telanjang dada hanya memakai celana dalam berwarna hitam. Dalam foto telanjang tersebut, Agni terlihat sedang berpose dan tersenyum.

Foto-foto pemain film Mengejar Matahari itu sudah pernah dimuat di majalah Ele versi Indonesia. Namun, foto-foto gadis 23 tahun itu tersebar di berbagai forum internet dan situs-situs dewasa.

Nafsu Seks Wanita Lebih Besar?

Posted: 23 May 2011 07:34 AM PDT

 

Sebagian orang masih menganggap seks sebagai hal tabu dan sering dikaitkan dengan aktivitas orang dewasa yang belum pantas dilakukan orang yang belum menikah. Itulah kenapa kemudian seks menjadi bahan perbincangan yang dilakukan sembunyi-sembunyi.

Akibatnya, seks sering dikaitkan dengan mitos-mitos yang menjadi budaya masyarakat. Semakin sering didengar, semakin dianggap sebagai kebenaran. Padahal, yang namanya mitos belum tentu benar. Dengan pengetahuan seks yang baik (dalam bentuk pendidikan kesehatan reproduksi), mitos-mitos seperti ini sedikit demi sedikit akan hilang ditelan waktu. Nah, mitos apa saja yang sering beredar di masyarakat, berikut penjelasan dr Iwan Setyawan, konsultan seks dari Klinik Curhat, Semarang.

Mitos: Nafsu wanita lebih besar dari pria
Secara umum tidak ada perbedaan dorongan seks antara wanita dan pria, karena secara hormonal mereka mempunyai kadar hormon seks estrogen, progesteron, maupun testoteron yang sama.

Barangkali secara ekspresi, wanita lebih malu untuk menunjukkan nafsu yang muncul, sehingga cenderung “menutupi” dan akhirnya tabungan nafsunya akan dikeluarkan secara meletup-letup pada saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Sebaliknya, pria cenderung lebih ekspresif dan blak-blakan soal seks, sehingga membuat nafsu yang mereka tunjukkan terlihat “biasa-biasa saja”.

Mitos: Wanita ras tertentu nafsunya lebih hebat
Nafsu atau dorongan seks yang hebat sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain gizi yang baik, pikiran yang sehat, dan pengaruh lingkungan. Misalnya, seseorang yang sering mengakses sesuatu yang membuatnya terangsang akan meningkatkan dorongan seks lebih cepat dibanding seseorang yang tidak merasa perlu mendapatkan rangsangan-rangsangan seperti itu.

Kalaupun ada ras atau komunitas tertentu yang mempunyai dorongan seks yang tinggi dan kelihatan lebih hebat, pasti karena kebetulan lingkungan mereka sudah terbiasa terstimulus oleh hal-hal yang bersifat erotis, atau karena kebiasaan-kebiasaan yang sering mereka lakukan, seperti olahraga teratur, pola makan seimbang, dan istirahat cukup. Pengetahuan seks yang baik juga sangat menentukan kehebatan seseorang pada saat melakukan hubungan seks.

Mitos: Posisi di atas membuat wanita cepat orgasme
Data yang diperoleh di lapangan menunjukkan sebagian wanita setelah menikah jarang atau bahkan tidak pernah mendapatkan kepuasan seksual atau orgasme, dengan beberapa alasan. Misalnya hubungan seks yang terlalu cepat, kurang variatif, atau karena mood wanita kurang baik pada saat itu.

Salah satu kunci kepuasan seks pada wanita adalah hubungan seks yang menyenangkan dalam posisi yang menguntungkan, di mana wanita memungkinkan bisa menentukan arah penetrasi yang tepat, sehingga kepuasan seks lebih mudah didapatkan. Tidak selalu harus dalam posisi di atas atau woman on top. Posisi apa pun akan tetap mampu menimbulkan orgasme dan bahkan multiple orgasms asal wanita dalam kondisi mood yang baik dan bergairah.

Mitos: Orgasme = G-spot
G-spot adalah titik erotis yang ditemukan oleh Grafenberg pada tahun 1980-an, yang kemudian dianggap sebagai area yang memudahkan seorang wanita mencapai kepuasan seksual (orgasme).

Para ahli menemukan bahwa bagian tersebut ternyata mengandung saraf-saraf yang sangat sensitif, yang apabila terangsang akan membuat wanita mengalami kepuasan luar biasa pada saat hubungan seksual. Padahal, kepuasan seksual wanita sangat banyak faktornya, antara lain mood yang baik, posisi yang menyenangkan, dan pemanasan yang cukup, tidak hanya dari area G-spot. Tetapi memang, titik G-spot akan sangat membantu wanita mendapatkan orgasme.

Mitos: Vagina kering lebih oke
Mitos seperti ini justru menjerumuskan, karena kondisi vagina yang sangat lembab dengan keasaman tertentu sangat dibutuhkan untuk kenyamanan seseorang pada saat beraktivitas fisik, termasuk aktivitas seksual. Bisa dibayangkan jika vagina dalam keadaan kering, tentu hubungan seks menjadi sangat tidak menyenangkan dan pasti menyakitkan. Maka, tak salah bila dalam hubungan seks wanita membutuhkan pemanasan yang cukup, ditunjang mood yang baik, lubrikasi atau keluarnya cairan pelumas sangat membantu kenyamanan dalam hubungan seks. Coba bayangkan jika hubungan seks dilakukan dalam keadaan vagina kering dan tidak mengeluarkan pelumas….

Mitos: Kehamilan ditentukan oleh orgasme wanita
Beberapa pasangan suami-istri yang sudah sekian lama menikah dan belum punya keturunan menanyakan, apakah gara-gara tidak pernah mencapai orgasme setiap berhubungan seks membuat wanita tidak dapat hamil?

Faktanya, kehamilan tidak ditentukan oleh kepuasan seks, melainkan oleh pembuahan sel telur oleh sperma yang terjadi pada saat masa subur. Mereka berpikir bahwa pada saat orgasme terjadi pengeluaran sel telur yang siap dibuahi, padahal tidak demikian kenyataannya. Orgasme hanya mengeluarkan cairan yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar Bartholini dan tidak mengandung sel telur. Artinya, tidak ada kaitan antara kehamilan dan orgasme seorang wanita.

KPK Berhasil Selamatkan Uang Negara Rp6,4 Triliun

Posted: 23 May 2011 07:31 AM PDT

 

Komisi Pemberantasan Korupsi berhasil menyelamatkan Rp6,4 triliun uang negara. Uang itu di antaranya terkait gratifikasi.

Hal ini diungkap KPK dalam rapat dengar pendapat KPK dengan Komisi III DPR RI, Senin 23 Mei 2011.

“Yang sudah diselamatkan berjumlah Rp883 miliar dan dari gratifikasi kas negara Rp12 miliar. Jadi kegiatan penyelamatan berjumlah Rp895 miliar,” kata Wakil Ketua KPK Haryono Umar.

“Kemudian dari kegiatan pencegahan terkumpul ke negara Rp5,5 triliun. Total semua yang diselamatkan KPK Rp6,4 triliun,” lanjutnya.

Haryono menjelaskan, angka-angka itu didapat dari berbagai kegiatan penanganan korupsi yang dilakukan KPK selama ini. Baik dari perusahaan-perusahaan migas dan perpajakan.

“Dari pencegahan, kita mempelajari dan mengkaji sistem di migas. Ternyata banyak permasalahan di situ terutama uang invesment credit, rehabilitasi. Kemudian, pemeriksaan-pemeriksaan terhadap perusahaan yang wajib bayar pajak,” ujarnya.

Nunun Ditetapkan Jadi Tersangka Sejak Februari

Posted: 23 May 2011 07:30 AM PDT

 

Komisi Pemberantasan Korupsi ternyata telah menetapkan Nunun Nurbaeti Daradjatun sebagai tersangka dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004, sejak beberapa bulan lalu.

“Sejak beberapa bulan lalu,” kata Ketua KPK Busyro Muqoddas di Gedung DPR, 23 Mei 2011.

“Ditetapkan sejak akhir Februari,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi, menambah penjelasan Busyro.

Busyro mengaku tidak ada hambatan yang menjadikan KPK mengumumkan penetapan Nunun sebagai tersangka sekarang. KPK, kata Busyro, memiliki alasan sendiri mengumumkannya sekarang.

“Itu cuma kepentingan strategi saja. Saat penyidikan kan tidak boleh semuanya terbuka,” jelas Busyro.

KPK sendiri menduga Nunun saat ini berada di Singapura atau Thailand. Sejumlah cara pun akan ditempuh KPK untuk ‘mengambil’ Nunun. “Kalau ada negara yang ada ekstradisinya, akan kami tempuh dengan jalur itu. Kalau tidak ada, akan pakai cara lain. Cara diplomasi,” jelas Busyro.

Sigi Wimala Mengaku, Lebih Gede Lebih Enak

Posted: 23 May 2011 07:28 AM PDT

 

Model sekaligus aktris, Sigi Wimala Somyadewi, begitu senang berada di tengah-tengah perangkat digital serbacanggih di Seoul, Korea Selatan. Rasanya seperti menikmati dunia kesukaannya.

Sigi (27) berada di Seoul selama lebih kurang empat hari. Pemain utama dalam film Tentang Dia (2005) itu diundang oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN) karena ia termasuk salah satu selebritas yang doyan memakai tablet PC Samsung Galaxy Tab 7 dari produsen asal Korea Selatan tersebut.

“Aku baru beberapa bulan pakai Galaxy Tab, tapi rasanya sudah enak banget. Aku sih punya handphone lain, tapi aku sering pakai yang ini,” kata Sigi di sela-sela kunjungannya di Samsung D’Light, sebuah galeri produk Samsung terbesar di Korsel.

Di galeri Samsung itu, Sigi melihat dan mencoba teknologi terbaru yang dikembangkan oleh Samsung. Sebelumnya, Sigi juga sempat mencoba-coba Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 8.9. Kedua tablet PC penerus Galaxy Tab 7 itu belum ada di Indonesia dan baru akan dipasarkan mulai Juni dan Agustus nanti.

Boleh dikata, Sigi tak pernah lepas dari tablet PC dengan layar selebar 7 inci itu. Salah satu aplikasi yang paling sering ia pakai di peranti ini adalah program peta dari Google Maps. Peta itu sering ia gunakan untuk mencari tempat-tempat yang ingin ia kunjungi di luar negeri. Aktris yang hobi berlari itu juga kerap memakainya untuk membuat rute jalur lari.

“Galaxy Tab ini kan gampang dibawa kayak handphone, tapi layarnya lebih gede. Jadi enak kalau buka peta pakai GPS, bisa riset dulu kalau mau travelling atau lari,” kata kakak kandung Miss Indonesia 2006 Agni Pratistha itu.

Nunun Tersangka, Bagaimana Dengan Miranda?

Posted: 23 May 2011 07:26 AM PDT

 

Terdakwa kasus suap Pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Paskah Suzetta, mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi tak cukup dengan menetapkan Nunun Nurbaeti sebagai tersangka.

Paskah meminta KPK membuktikan hubungan cek pelawat dengan terpilihnya Miranda Swaray Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

“Tidak cukup, sekarang harus dibuktikan hubungan TC (travel cheque) dengan Miranda. Karena dari persidangan ini tidak bisa dibuktikan, kendati kita sudah ditetapkan hukuman,” ungkap Paskah di  Jakarta, Senin, 23 Mei 2011.

Paskah menegaskan, yang menjadi langkah besar dalam kasus ini adalah ketika KPK mampu membuktikan hubungan TC itu. “Ini langkah besar,” kata dia.

Meski sempat mempertanyakan kenapa baru sekarang penetapan Nunun sebagai tersangka, Paskah tetap berharap KPK melalui Nunun bisa menjelaskan dan meningkatkan proses hukum yang tengah dijalaninya dan beberapa mantan anggota DPR lainnya.

“Bu Nunun sekarang kan baru jadi tersangka setelah saya dan teman-teman ditahan. Kenapa nggak dari dulu. Sekarang harus ditingkatkan apa hubungan TC ini dengan Miranda,” kata dia.

Paskah kembali mengkritik KPK yang tidak memberikan perlakuan seimbang atas dirinya dan beberapa mantan anggota DPR yang sudah ditahan lebih dulu sebelum konstruksi hukumnya jelas.

“Itu sebetulnya tidak fair, mestinya dibuktikan dulu. Sekarang hubungan TC dengan Miranda apa, baru kita dihukum. Konstruksi hukumnya jelas,” kata dia.

Aa Gatot Diadukan Ki Kusumo ke Polda Metro Jaya

Posted: 23 May 2011 07:24 AM PDT

 

Paranormal Ki Kusumo, Senin (23/5/2011), melaporkan Ketua Pelaksana Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ke Polda Metro Jaya. Aa Gatot diduga telah memanipulasi hasil Pemilihan Ketua Umum Parfi Periode 2011-2015 pada Kongres ke-14 Parfi sehingga Aa Gatot terpilih menjadi Ketua Umum Parfi.

“Saat itu terjadi deadlock dan sudah tidak kondusif lagi. Setelah kita bubaran (kongres), ternyata tetap lanjut. Padahal, saat itu sudah kosong, peserta sudah meninggalkan ruang kongres,” ujar Ki Kusumo, Senin (23/5/2011) di Polda Metro Jaya.

Pada kongres tersebut ada empat orang masuk dalam bursa pencalonan ketua umum, yakni Boy Tirayoh, Sultan Saladin, Gatot Brajamusti, dan Ki Kusumo. Ki Kusumo menduga ada upaya penggelembungan suara dan manipulasi data peserta kongres. “Bagaimana bisa saya dapat suara sekian, Aa Gatot dapat suara sekian, padahal saat itu kami sudah deadlock dan bubaran. Saya juga mengatakan dalam forum, saya keluar tidak mau melanjutkan kondisi yang tidak kondusif itu. Kami menduga ada manipulasi data,” ujarnya lagi.

Selain itu, diduga oleh Ki Kusumo, telah pula terjadi pemalsuan keanggotaan. Untuk bisa memilih dan dipilih, seorang anggota Parfi harus berstatus anggota biasa (AB). Status itu merupakan status tertinggi dalam Parfi. “Untuk dapat status itu, harus main film banyak dan mulai dari bawah jadi figuran dulu, ikut pelatihan, enggak bisa sehari, dua hari. Ini Aa Gatot, sudah merasa artis ya?” katanya.

Paranormal itu melanjutkan bahwa di area parkir kongres juga terjadi aksi penggelembungan suara dengan membagikan kartu anggota AB kepada pihak yang tidak berhak. “Masa ibu rumah tangga, remaja 16 tahun, sudah dapat AB. Padahal, mereka enggak tahu apa-apa. Kan aneh? Ini adalah hasil kongres cacat. Ketua yang terpilih bukan berdasarkan hasil sebenarnya,” katanya lagi.

Pada Kongres ke-14 Parfi, Gatot Brajamusti dinyatakan menang mutlak dalam Pemilihan Ketua Umum Parfi periode 2011-2015. Ia meraih dukungan terbanyak, yakni 372 suara, dari total 398 suara yang diperebutkan. Ia diikuti oleh artis senior Sultan Saladin, yang meraih 18 suara, dan Ki Kusumo, yang hanya mendapat delapan suara. Satu suara dinyatakan cacat dan tidak sah.

Pemerintah Putuskan 3 Juni Cuti Bersama

Posted: 23 May 2011 07:23 AM PDT

 

Pemerintah akhirnya menetapkan tanggal 3 Juni 2011 sebagai hari libur dan cuti bersama. Keputusan ini dituangkan dalam Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi.

“Perlu kami tegaskan kembali, bahwa pelaksanaan cuti bersama ini merupakan bagian dari hak cuti tahunan pegawai,” demikian penjelasan Biro Informasi dan Persidangan Kementerian Koordinator Bidang Kesra, dalam keterangannya, Senin 23 Mei 2011.

Seperti diketahui pada 2 Juni 2011 adalah hari libur Kenaikan Isa Al-Masih. Dan itu bertepatan dengan hari Kamis. Sedangkan 3 Juni jatuh pada hari Jumat.

Cuti bersama ini ditetapkan berdasarkan pertimbangan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan hari kerja di antara dua hari libur. Sebagian PNS tidak sepenuhnya memanfaatkan hak cuti tahunan, padahal cuti adalah momen untuk revitalisasi, rekreasi dan penyegaran bagi pegawai dan keluarganya.

“Dengan cuti bersama ini, memberikan kesempatan kepada para orang tua untuk menyiapkan sekolah/kuliah putra-putrinya pada tahun ajaran baru,” ujarnya.

Meski 3 Juni adalah cuti bersama, namun untuk pelayanan umum yang bersifat strategis dilakukan seperti biasa, seperti rumah sakit/puskesmas, unit kerja yang memberikan pelayanan telekomunikasi, listrik, air minum, pemadam kebakaran, keamanan dan ketertiban, perbankan, dan perhubungan dan unit kerja pelayanan lain yang sejenis.

“Untuk itu, pimpinan unit kerja agar mengatur penugasan pegawai, karyawan dan pekerja pada hari libur nasional dan cuti bersama yang ditetapkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

KPK Mengaku Miliki Cara “Mengambil” Nunun

Posted: 23 May 2011 07:21 AM PDT

 

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Nunun Nurbaeti Daradjatun sebagai tersangka dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia tahun 2004. KPK menduga Nunun memberikan sesuatu kepada anggota DPR periode 1999 – 2004.

Saat ini, masih belum jelas keberadaan Nunun, yang juga istri dari bekas Wakil Kapolri Adang Daradjatun. Tapi Ketua KPK Busyro Muqoddas mengaku sudah mendapatkan indikasi keberadaan Nunun.

“Asumsi kami dia berada di Singapura,” kata Busyro di Gedung DPR, 23 Mei 2011. “Dia juga bolak-balik Singapura – Thailand,” lanjutnya.

Saat ini, Indonesia belum memiliki perjanjian ekstradisi dengan Singapura. Lalu bagaimana cara KPK ‘mengambil’ Nunun? “Kalau ada negara yang ada ekstradisinya, akan kami tempuh dengan jalur itu. Kalau tidak ada, akan pakai cara lain. Cara diplomasi,” jelas Busyro.

Sebelumnya, pengacara Nunun, Partahi Sihombing, mempertanyakan penetapan tersangka terhadap Nunun. Menurut dia, alat bukti untuk menjerat Nunun sebagai tersangka dinilai tidak kuat.

Menanggapi ini, Busyro menolak berkomentar. “Tidak bisa kami kasih tahu, itu kan dari penyidik, itu rahasia perusahaan,” jelas Busyro.

Suami Katy Perry Dideportasi dari Pemeritah Jepang

Posted: 23 May 2011 07:19 AM PDT

 

Aktor komedi Inggris Russell Brand (35), suami penyanyi Amerika Serikat Katy Perry, dilarang masuk ke Jepang, Minggu (22/5/2011) waktu setempat karena catatan kriminalnya di masa lalu.

Brand terbang bersama Perry ke Tokyo, Jepang, dalam rangka tur musik sang istri ke negara tersebut. Namun, Brand dicegah oleh petugas imigrasi di bandar udara Narita, Tokyo, dan digiring ke sebuah ruang pribadi di situ, di mana ia kemudian dinyatakan tak diizinkan masuk ke Jepang. Tak jelas apakah deportasi itu berkait atau tidak dengan kasus-kasus perbuatan tak senonoh atau penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Brand pada 2001.

Sambil menunggu meninggalkan Jepang, Brand bercanda lewat akun Twitter-nya, “Planning escape from Japanese custody. It’s bloody hard to dig a tunnel with a chopstick.”

Polri Dilecehkan Foto Nadila Ernesta

Posted: 23 May 2011 07:16 AM PDT

 

Polri merasa dilecehkan terkait beredarnya foto artis Nadila Ernesta yang berpakaian seksi dan berpose sambil mengenakan topi dinas anggota Polri. Bareskrim Polri tengah menyelidiki kasus itu.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan, pihaknya tengah meneliti keaslian foto-foto tersebut. “Sekarang sedang diselidiki apakah topi itu dipakai sengaja atau tidak. Bisa juga kan di-cropping lalu dipakai (rekayasa foto),” kata Anton di Mabes Polri, Senin (23/5/2011).

Anton mengatakan, jika foto itu terbukti bukan hasil rekayasa, penyidik akan memanggil Nadila untuk dimintai keterangan. “Bisa dikenai pasal melecehkan institusi (Pasal 207 KUHP),” katanya.

Seperti diberitakan sejumlah media, foto-foto seksi Nadila Ernesta menyebar hari Senin.

Dalam foto tersebut terlihat Nadila Ernesta memakai baju renang berwarna hitam. Namun, hal menarik dari salah satu foto seksi tersebut adalah ketika Nadila terlihat memakai topi polisi.

Dalam beragam foto tersebut terlihat pula Nadila memeluk erat seorang pria sembari menjulurkan lidahnya ke bagian wajah pria di depannya itu.

Nadila Ernesta pernah menjalin asmara dengan penggebuk drum Eno “Netral”. Di dunia hiburan, ia pertama kali dikenal lewat peran culunnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Perempuan berdarah Palembang-Batak ini juga pernah terlibat dalam sinetron Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi. Nadila juga menjajal layar lebar dengan membintangi Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita nadila terbaru (1) , nadila ernesta dipanggil (1) , nadila ernesta dipanggil polri (1)

Data Statistik Kompetisi Liga Spanyol (La Liga) Musim 2010/2011

Posted: 23 May 2011 05:25 AM PDT

Berita Bola: Data Statistik Kompetisi Liga Spanyol (La Liga) Musim 2010/2011. Barcelona kembali jadi juara Spanyol, sembilan adalah jumlah gol terbanyak dalam satu pertandingan, 19 menit adalah waktu yang dibuat Roberto Soldado untuk membuat hat-trick tercepat. Berikut ini Data Statistik Kompetisi Liga Spanyol (La Liga) Musim 2010/2011, seperti dilansir Soccernet:: 
  • Juara: Barcelona 
  • Runner up: Real Madrid 
  • Liga Champions: Barcelona, Real Madrid, Valencia (peringkat 3), Villarreal (4) 
  • Liga Europa: Sevilla (peringkat 5), Athletic Bilbao (6), Atletico Madrid (7, karena juara dan runner up Copa del Rey lolos ke Liga Champions) 
  • Terdegradasi: Almeria (20), Hercules (19), Deportivo La Coruna 
  • Kemenangan kandang terbesar: Real Madrid 7-0 Malaga, Real Madrid 8-1 Almeria 
  • Kemenangan tandang terbesar: Almeria 0-8 Barcelona 
  • Skor tim tertinggi: 8 (Almeria 0-8 Barcelona, Real Madrid 8-1 Almeria) 
  • Skor agregat tertinggi: 9 (Valencia 3-6 Real Madrid, Real Madrid 8-1 Almeria) 
  • Kemenangan beruntun terbanyak: 16 game (Barcelona) 
  • Tak terkalahkan beruntun terbanyak: 31 game (Barcelona 
  • Kekalahan beruntun terbanyak: 7 game 
  • Tak pernah menang beruntun terbanyak: 11 game 
  • Kemenangan terbanyak: 30 (Barcelona) 
  • Kemenangan paling sedikit: 6 (Almeria) 
  • Kekalahan paling sedikit: 2 (Barcelona) 
  • Kekalahan terbanyak: 21 (Real Sociedad) 
  • Seri paling banyak: 14 game 
  • Gol terbanyak: 102 (Real Madrid) 
  • Gol paling sedikit: 31 (Deportivo La Coruna) 
  • Gol kebobolan paling sedikit: 21 (Barcelona) 
  • Gol kebobolan terbanyak: 70 (Almeria) 
  • Clean sheet terbanyak: 19 game (Barcelona) 
  • Clean sheet paling sedikit: 3 game (Almeria) 
  • Paling sering tidak mencetak gol: Deportivo La Coruna (21 kali) 
  • Top skorer:
    1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) 40 gol

    2. Lionel Messi (Barcelona) 31

    3. Sergio Aguero (Atletico Madrid), Alvaro Negredo (Sevilla) 20 gol
     
  • Assist:
    1. Lionel Messi (Barcelona) 18

    2. Mesut Oezil (Real Madrid) 17

    3. Dani Alves (Barcelona) 15
     
  • Gol pertama: Fernando Llorente (Athletic Bilbao), vs Hercules, menit ke-45 detik ke-54, 28 Agustus 2010 
  • Penalti pertama: Ruben Suarez (Levante), menit ke-8 detik ke-57, vs Sevilla, 28 Agustus 2010, gol. 
  • Gol tercepat: Detik ke-23, David Barral (Sporting Gijon), vs Hercules, 15 Januari 2011 
  • Gol terlama: Menit ke-90 + 5, detik ke-17, Roberto Soldado (Valencia), vs Deportivo La Coruna, 21 Mei 2011. 
  • Gol bunuh diri pertama: Ernesto Galan (Espanyol), untuk Getafe, menit ke-61 detik ke-48, 29 Agustus 2010. 
  • Gol terbanyak oleh satu pemain di satu pertandingan: 4
    1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid), vs Racing Santander, 23 Oktober 2010

    2. Roberto Soldado (Valencia), vs Getafe, 2 April 2011

    3. Cristiano Ronaldo (Real Madrid), vs Sevilla, 7 Mei 2011.
     
  • Jumlah hat-trick: 14
    - Cristiano Ronaldo (Real Madrid, 6 kali)

    - Lionel Messi (Barcelona, 2 kali)

    - Luis Fabiano (Sevilla, 1)

    - Roberto Soldado (Valencia, 1 kali)

    - Diego Costa (Atletico Madrid, 1 kali)

    - Gonzalo Higuain (Real Madrid, 1 kali)

    - Emmanuel Adebayor (Real Madrid, 1 kali)

    - Sergio Aguero (Atletico Madrid, 1 kali)
     
  • Hat-trick tercepat: Roberto Soldado (Valencia), vs Getafe, dalam selang 19 menit 51 detik, pada 2 April 2011

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, statistik gol terbanyak la liga (1)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Data Statistik Kompetisi Liga Premier Inggris Musim 2010/2011

Posted: 23 May 2011 05:10 AM PDT

Berita Bola: Data Statistik Kompetisi Liga Premier Inggris Musim 2010/2011. Manchester United berhasil meraih titel Liga Inggrisnya yang ke-19, gol tercepat milik Maxi Rodriguez dan Manchester City jadi tim paling sering clean sheet serta rekor disiplin terburuk. Berikut ini Data Statistik Kompetisi Liga Premier Inggris Musim 2010/2011, seperti dilansir Soccernet:
  • Juara: Manchester United 
  • Runner up: Chelsea
  • Liga Champions: Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal
  • Liga Europa: Tottenham Hotspur, Birmingham City (juara Piala Liga), Stoke City (Finalis Piala FA), satu tim terbaik di Fairplay League
  • Terdegradasi: Blackpool, Birmingham City dan West Ham United
  • Kemenangan kandang terbesar: Manchester United 7-1 Blackburn Rovers
  • Kemenangan tandang terbesar: Wigan Athletic 0-6 Chelsea
  • Skor tim tertinggi: Manchester United 7-1 Blackburn Rovers
  • Skor agregat tertinggi:  Manchester United 7-1 Blackburn Rovers
  • Kemenangan beruntun terbanyak: 5 game (Chelsea)
  • Tak terkalahkan beruntun terbanyak: 24 game (Manchester United)
  • Kekalahan beruntun terbanyak: 5 gameBlackpool, Bolton Wanderers, West Bromwich Albion, West Ham United
  • Tak pernah menang beruntun terbanyak: 10 game Blackburn Rovers
  • Kemenangan terbanyak: 23 (Manchester United)
  • Kemenangan paling sedikit: 7 (West Ham United)
  • Kekalahan paling sedikit: 4 (Manchester United)
  • Kekalahan terbanyak: 20 (Wolverhampton)
  • Seri paling banyak: 16 game (Fulham)
  • Gol terbanyak: 78 (Manchester United)
  • Gol paling sedikit: 37 (Birmingham)
  • Gol kebobolan paling sedikit: 33 (Chelsea, Manchester City)
  • Gol kebobolan terbanyak: 78 (Blackpool)
  • Clean sheet terbanyak: 18 game (Manchester City)
  • Clean sheet paling sedikit: 2 game (West Bromwich Albion)
  • Paling sering tidak mencetak gol: 13 game (Stoke City, West Ham United, Wigan Athletic)
  • Gol pertama: Stewart Downing, Aston Villa vs West Ham menit ke-45 detik ke-54, 28 Agustus 2010
  • Gol tercepat: Detik ke-30, Maxi Rodriguez, Fulham vs Liverpool, 9 Mei 2011
  • Rekor Disiplin Terburuk: Manchester City (74 kartu kuning dan lima kartu merah).
  • Rekor Disiplin Terbaik: Blackpool (47 kartu kuning dan dua kartu merah).
  • Klub dengan kartu kuning terbanyak: Newcastle United (76)
  • Pemain dengan Kartu Kuning Terbanyak: Cheik Tiote (Newcastle United)
  • Klub dengan Kartu Merah Terbanyak: West Bromwich Albion (7) 
  • Pemain dengan Kartu Merah Terbanyak: Lee Cattermole, Craig Gardner, Laurent Koscielny, Youssouf Mulumbu, dan Ryan Shawcross (2)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW…Bintang Porno Vicky Vette Berpose Nakal Menggunakan Jersey Timnas Indonesia

Posted: 23 May 2011 04:12 AM PDT

Berita Hot: WOW…Bintang Porno Vicky Vette Berpose Nakal Menggunakan Jersey Timnas Indonesia. Bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette kembali menghadirkan sensasi baru-baru ini, dalam akun Twitter-nya Sabtu (21/5) lalu ia kembali melakukan posting nakalnya.

Ia mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan seragam timnas Indonesia sembari melakukan pose-pose andalannya, dalam postingan tersebut ia menambahkan kata-kata.

“Retweet if you nominate me for #PSSI #GarudaDidaDaku,” tulis Vicky dalam akun resmi Twitter-nya, vickyvette. Tak lama berselang ia juga menambahkan “Like my Jersey? #Garudadidadaku! Retweet it if you like it!”.

Yang jelas bukan kali pertama bagi wanita yang dikenal sebagai Mrs. Vette ini menyinggung timnas kita dalam twit akun Twitter miliknya. Beberapa saat yang lalu ketika timnas Garuda berlaga di Piala AFF pun ia rajin memberikan dukungan.

Saat itu wanita kelahiran Norwegia pada tanggal 12 Juni 1965 ini menyatakan dukungannya dengan menulis “Good luck to #Indonesia today in the #AFF – kick Malaysia’s ass…. rt” sebelum laga Final kontra Malaysia.

Sayang harapannya kandas, setelah nyatanya timnas Indonesia kalah oleh Malaysia dengan agregat 2-4 di Final Piala AFF, hingga menyisakan sebagai runner up turnamen saja saat itu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar