Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Mudah Mengaktifkan Kartu/Sim Card Bolt 4G di hp Lenovo A-7000


Halo guys, kali ini saya akan berbagi trik cara mengaktifkan kartu bolt 4G di hp android lenovo A7000 yang mana bolt ini sudah memakai jaringan 4G dan tentunya kecepatan internet yang didapatkan katanya 10 kali lebih cepat dibandingakan 3G/HSPA.
perlu kalian ketahui untuk saat ini tidak semua daerah mendapatkan signal 4G bolt ini, hanya kota besar di Indonesia yang ter-cover yaitu jabodetabek dan medan untuk lengkapnya kalian bisa lihat coverage signal bolt 4G di website resmi bolt. Oiya guys satu lagi yang perlu kalian tau kartu bolt ini tidak bisa dipakai untuk sms dan menelepon hanya bisa dipakai untuk internetan saja tapi ga usah khawatir karna perangakat Lenovo A7000 sendiri sudah support dual sim jadi kalian tinggal pake kartu GSM biasa di  slot sim card 2.

Oke langsung saja sediakan bahan-bahan yang diperlukan :
1. Lenovo A-7000 tentunya bisa kalian dapatkan di konter-konter hp terdekat :D
2. Kartu bolt 4G, nah yang satu ini kalian tidak perlu membeli di outlet khusus bolt soalnya di konter hp biasa juga udah tersedia, harganya waktu terakhir saya beli cuma Rp. 30000 dan itu sudah termasuk kuota 2 GB
3. MTK Engineering Mode, install dari playstore kalian aja ya guys gratis kok.
4. My Bolt, untuk pengguna bolt 4G android aplikasi ini sangat penting, selain untuk cek sisa kuota bolt disana juga ada cara-cara aktivasi kartu, cara isi ulang saldo, beli kuota dll. jadi saya sarankan install aplikasi ini di playstore

Kalo bahan-bahannya udah siap, berikut langkah-langkahnya :
1. Pasang kartu bolt di slot sim card 1 pada hp lenovo A7000, soalnya slot sim card 2 hanya mendukung jaringan 2G saja
2. nyalakan hp kalian, disini kalian jangan panik liat sinyal sim 1 kok bisa ilang tentunya kita harus mengkonfigurasi dulu settinganya
3. Buatlah akses point untuk sim 1
Setting -> Mobile Networks -> Access Point Names -> SUB 01
klik tanda + (Plus) di pojok atas kanan hp kalian kemudian buatlah apn
Name : Bolt
APN : internet
untuk sisa nya kosongkan saja, kalo udah klik menu pojok kanan atas yang ada titik 3, lalu save
4. disini kalian belum bisa liat signal sim 1, dan untuk memunculkan signalnya silahkan buka aplikasi MTK Engineering Mode lalu ikuti langkah berikut :
Pilih MTK Setting -> Network Selecting -> pilih type LTE only, kalo sudah kembali ke menu awal
pilih Band Mode -> SIM 1 -> ceklist Band 40 (ada di paling bawah) -> SET
5. Done, kalian sekarang sudah bisa liat signal 4G dan selamat menikmati internetan kenceng tanpa loading


NB:
-Settingan ini akan kembali normal ketika hp kalian mati/nge-restart, solusinya tinggal masuk ke aplikasi MTK Engineering Mode lagi lalu ulangi langkah no. 4

-jika masih belum lihat signal cek lagi apakah ada step yg terlewat/salah, dan kalo masih ga ada juga cek apakah daerah kalian sudah ter-cover signal 4G bolt di website resmi bolt, untuk cek coverage bolt kalian bisa klik disini ! 

- untuk pembelian paket selanjutnya hindari kuota  0 KB soalnya akan terpotong saldo pulsa jika kalian membeli paket lewat aplikasi bolt dengan kouta 0 KB

Sekian trik cara mengaktifkan kartu bolt 4G di hp lenovo A7000, gunakan internet dengan bijak :)

Sumber: http://rizalmaulanakurnia.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar