Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 14 Mei 2014

Inilah 10 Blogger Berpendapatan Tertinggi di Dunia


Hobby menulis bisa menjadikan Anda milyarder pula.

Hobby menulis bisa menjadikan Anda milyarder pula.

Banyak orang telah memilih nge-blog (blogging) sebagai gaya hidup mereka. Berawal dari hobby yang dijalankan dengan penuh dedikasi tidak sedikit yang memperoleh penghasilan besar dari dunia tulis menulis online ini. Ratusan juta bahkan miliaran rupiah per bulan dari blog bukanlah impian. Yuk, mari berkenalan dengan para top 10 blogger sejati berpendapatan terbesar menurut the Richest:

10. Ewdison Then: SlashGear.com, Rp600 juta – Rp800 juta per bulan

Ewdison Then

Ewdison Then

SlashGear merupakan salah satu blog berbasis WordPress yang didirikan oleh Ewdison Then untuk mengulas berbagai informasi seputar teknologi gadget. Ia menyediakan aneka informasi terbaru yang tentu saja sangat dicari penikmat gadget dan aplikasi mobile. Kebanyakan pemasukan blog ini diperoleh dari iklan pay-per-click. Pendapatan ratusan juta tetapi karyawannya hanya sedikit. Cuma 13 orang. Hmm…

9. Matt Marshall: VentureBeat.com, Rp500juta – Rp1 milliar per bulan.

Matt Marshall

Matt Marshall

Marshall mulai nge-blog tahun 2006 dan banyak menulis soal teknologi melalui blognya VentureBeat yang sangat informatif. Didalamnya dibahas pula soal keuangan dan investasi Lebih mendalam lagi, ia juga menyediakan informasi tentang berbagai teknik untuk mengeruk keuntungan dari dunia investasi dan aneka aspek soal proses startup.

8. Gina Trapani: LifeHacker.com, Rp1,15 miliar per bulan

Gina Trapani

Gina Trapani

Gina merupakan satu-satunya perempuan dalam daftar blogger berpendapatan tertinggi kali ini. Trapani bukan hanya pendiri sekaligus pemilik blog Lifehacker, teapi ia juga aktif dalam komunitas media sosial. Belakangan ia juga ambil bagian dalam berbagai inisiatif untuk meningkatkan nilai kehidupan orang lain. Lifehacker mendorong para pengikutnya untuk berbagi tips bagaimana membuat hidup sehari-hari menjadi lebih mudah. Tidak heran bila Lifehacker menjadi sangat populer.

7. Collis Ta'eed: TutsPlus.com, Rp550 juta – Rp1,2 miliar per bulan

Collis Ta'eed

Collis Ta'eed

TutsPlus merupakan blog informatif yang bertujuan membangun aneka keahlian lewat tutorial, bahan ajar, dan aneka metode pengajaran untuk menginformasikan pembaca tentang beragam software aplikasi dan perangkat desain. Uniknya, bukan hanya Ta'eed yang bisa menghasilkan uang dari blog ini. Pembaca yang mengirimkan tulisan juga bisa mendapatkan income yang memadai. Wow.

6. Jake Dobki: Gothamist.com, Rp800 juta – Rp1,2 miliar per bulan.

Jake Dobki

Jake Dobki

Blog ternama Gothamist.com merupakan blog bergenre berita yang telah membuat Dobki makin kaya. Artikel di blog ini meliputi makanan, peristiwa, event, serta seni. Informasinya mencakup seluruh dunia. Jadi kalau Anda ingin mengunjungi suatu negara atau kota di pojok dunia sana dan ingin mengetahui makanan khas setempat, Gothamist adalah tempat bertanya yang tepat.

Awalnya Gothamist hanya menginformasikan seputar New York, lalu merambah ke 13 kota lainnya termasuk Toronto, London and Shanghai. For your info, sebelum nge-blog, Dobki merupakan seorang fotografer lepas. Hmm..transisi profesi yang masih nyambung?

5. Timothy Sykes: TimothySykes.com, Rp1,5 miliar – Rp1,8 miliar per bulan

Timothy Sykes

Timothy Sykes

Jika ingin mengetahui bagaimana menghaslkan uang dari blog, bacalah blog Timothy Sykes. Blognya berisi artikel yang sangat menginsipirasi tentang investasi, saham, keuangan dan seputarnya. Sykes sangatlah pintar kalau ngomong soal saham. Ia menghasilkan setidaknya Rp2 milliar per bulan dari transaksi saham, belum lagi penghasilan dari blognya, yang seakan menjadi kerjaan sampingan. Saat orang lain sudah tidur di malam hari, Sykes masih sibuk mengisi blog-nya dengan berbagi artikel menarik, berbagi pengalaman dengan pembacanya di seluruh dunia tentang bagaimana ia sukses di dunia investasi.

4. Vitaly Friedman: SmashingMagazine.com, Rp1,5 miliar – Rp1,9 miliar per bulan

Vitaly Friedman

Vitaly Friedman

SmashingMagazine merupakan blog untuk para desiner yang ia mulai tahun 2009 lalu. Jika Anda ingin menjadi ahli di bidang desain, maka SmashingMagazine merupakan tempat tepat untuk memperoleh info terbaru, tips teranyar dan panduan berkualitas tinggi. Tak pelak, blog ini menjadi salah satu yang terpopuler di dunia desain. Kebanyakan income-nya diperoleh dari banner iklan dan tidak termasuk pendapatan affliliasi.

3. Mario Lavandeira: PerezHilton.com, Rp2 miliar – Rp4 miliar per bulan.

Mario Lavandeira

Mario Lavandeira

Mario Lavandeira menjadikan blognya, PerezHilton menjadi kenamaan sejak di-launching pada tahun 2005 lalu. Blog ini berisi berita selebriti, skalndal, dan semacamnya. Gaya menulisnya dengan jurnalisme yang khas berpadu dengan kenyataan bahwa orang suka membaca dan bergosip tentang selebriti. Jadilah ia sukses mendulang dollar sebagai salah satu blogger berpenghasilan tertinggi di dunia.

2. Pete Casmore: Mashable.com, Rp4,6 miliar – Rp5 miliar per bulan

Pete Cashmore

Pete Cashmore

Pete merupakan pembuat blog Mashable yang membahas aneka topik mulai dari teknologi dan bisnis, media sosial, hiburan serta gaya hidup. Mashable juga dikenal sebagai blog yang sangat berpengaruh di bidangnya. Asal tahu saja, ide iseng membuat blog ini berawal di kamarnya di Skotlandia saat dia baru berumur 19 tahun. Kini, Pete hampir menjadi blogger terkaya di dunia!

1. Michael Arrington: TechCrunch.com, Rp4 miliar – Rp8 miliar per bulan.

Michael Arrington

Michael Arrington

Jika Anda penggila berita dan artikel teknologi, maka TechCrunch,com adalah blog yang pas untuk dikunjungi. Micahel Arrington, si pendiri blog ini telah menyiapkan segala informasi yang komplit untuk Anda. Michael sendiri adalah sosok yang sangat berpengaruh di dunia teknologi. Tak heran, bila ia dikenal sebagai seorang "nabi dari Silicon Valley," suatu pusat pengembangan teknologi IT di Amerika Serikat.. Blognya pun menjadi sangat ternama, dan menghasilkan uang banyak.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berniat memulai menulis blog untuk mendapatkan penghasilan? Yang diperlukan tentu saja adalah ketekunan dan kerja keras, bukan hanya duduk dan memimpikan tentang angka-angka di atas.

Sumber: http://howmoneyindonesia.com/2014/05/14/10-blogger-berpendapatan-tertinggi-di-dunia/


0 komentar:

Poskan Komentar