Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 26 April 2014

Emirsyah Satar bongkar ritual mandikan pesawat Garuda Indonesia


Emirsyah Satar bongkar ritual mandikan pesawat Garuda Indonesia
Garuda Indonesia.

Emirsyah Satar membongkar rahasia di balik kisah suksesnya membawa Garuda Indonesia bersaing dalam percaturan industri penerbangan dunia. Ternyata Emirsyah dan beberapa direksi Garuda Indonesia memiliki sebuah ritual khusus yakni 'memandikan' pesawat.

"Kita lakukan cuci pesawat, kita mau katakan income kita karena dibayar oleh service yang bagus, service bagus kalau pesawat bersih di Garuda setiap 3 bulan semua direksi turun mulai jam 1 malam saat pesawat selesai parkir," kata Dirut Garuda Emirsyah Satar dalam Mastermentor di Ballroom Teater Jakarta, Jumat (25/4).

Dia seolah ingin menunjukkan bahwa membersihkan pesawat harus dilakukan secara total dan tidak setengah-setengah. Termasuk membersihkan WC pesawat. "Itu paling susah bersihin, saya bersihin bisa 1,5 jam," lanjut dia.

Ada rahasia lain di luar ritual mencuci pesawat. Emir dan direksi Garuda mengaku harus rajin berolahraga. Salah satunya memprogramkan sepeda bareng bersama para karyawannya saban sebulan sekali.

"Sepeda cara bagaimana deket dengan our team, karyawan Garuda di olah raga enggak ada start, waktu kita berolahraga ide-ide muncul. Tapi yang penting saya dapat ide bagaimana keadaan di bawah segala level, di perusahaan hampir setiap bulan naik sepeda," tutup dia.

Kini Garuda kian disegani di dunia penerbangan internasional. Dengan 140 pesawat, Garuda telah meraih 84 penghargaan dan masuk ke dalam 8 top airline di dunia dengan standar keamanan internasional pertama.

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar