Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 08 Oktober 2013

Woww... iPhone 5C Banting Harga Jadi Rp500 Ribu

Di manakah Anda bisa mendapatkannya?

iPhone 5C
iPhone 5C (REUTERS/Jason Lee)
Apple telah resmi merilis iPhone 5C kepada publik dua minggu lalu. Sampai saat ini, sudah banyak pengecer yang memotong harga iPhone 5C supaya lebih terjangkau.

Melansir The Verge, 7 Oktober 2013, Walmart telah memangkas harga iPhone 5C menjadi seharga US$45, alias setara Rp500 ribu, untuk kontrak selama dua tahun. Promosi itu akan dilakukan sampai berakhirnya musim liburan.

Tidak hanya Walmart yang memberikan diskon besar-besaran. Best Buy juga memberikan promosi mulai 7 Oktober untuk pembelian ponsel seharga US$99 akan mendapat gift card seharga US$50. Dengan gift card itu, pembeli sama saja mendapat potongan setengah harga.

Tak ketinggalan, RadioShack pun memberikan penawaran promosi yang berakhir pada tanggal 2 November nanti. Para pembeli iPhone 5C yang menggunakan operator Sprint akan mendapatkan telepon gratis sampai kontrak berakhir.

Apple iPhone 5C memang hadir sebagai ponsel iPhone 5S versi lebih murah. Spesifikasinya sama persis. Hanya saja, di iPhone 5C tidak ada peningkatan kemampuan kamera dan sensor sidik jari.

iPhone 5C cukup menyedot perhatian konsumen di AS yang mencari iPhone 5S dengan harga lebih murah. Tapi, harganya yang sebesar US$545, atau setara Rp6,2 juta pun dirasa masih cukup mahal dan sulit bersaing dengan ponsel-ponsel Android yang berharga miring.

Seperti diketahui, iPhone 5C sudah dilengkapi dengan prosesor A6, kamera 8 MP, layar retina display 4 inchi, fitur New FaceTime HD camera pada bagian depan perangkat.

Sisi konektivitas, iPhone 5C mendukung jaringan LTE, dual band Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0.

iPhone 5C hadir dengan balutan dengan casing material plastik berdesain satu bagian. Material dilapisi polycarbonate. Apple memastikan material casing tidaklah murahan.

Kalau saja harga Rp500 ribu bisa berlaku di Indonesia, kemungkinan iPhone terbaru itu bakal diserbu. Sayang, mekanisme kontrak di atas hanya berlaku untuk pelanggan di AS.

0 komentar:

Poskan Komentar