Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 18 Oktober 2013

Asyiik .... Windows 8.1 Sudah Bisa Diunduh Gratis


Logo Windows 8.

Sehari sebelum tanggal resmi peluncurannya pada 18 Oktober, Windows 8.1 sudah bisa diunduh oleh pengguna PC dan laptop yang tertarik.

Dalam keterangan tertulis di blog resmi Microsoft, update sistem operasi ini tersedia secara gratis untuk para pemilik Windows 8 yang akan mendapat notifikasi di Windows Store untuk melakukan upgrade.

Ukuran update bervariasi tergantung versi Windows 8 yang terpasang di komputer, tapi secara rata-rata berkisar di angka 3,5 GB.

Proses upgrade akan tetap mempertahankan konfigurasi komputer, termasuk aplikasi yang telah terpasang dan dokumen-dokumen milik pengguna, meski backup tetap dianjurkan.

Adapun para pemakai OS Windows versi sebelumnya dikenakan biaya upgrade sebesar 120 dollar AS untuk Windows 8.1 versi reguler dan 199 dollar AS untuk Windows 8.1 Pro.

Windows 8.1 juga akan tersedia dalam bentuk DVD di toko-toko retail tertentu.

Windows 8.1 sendiri adalah update besar untuk sistem operasi Windows 8 yang diluncurkan setahun lalu. OS versu baru ini menerapkan sejumlah perubahan seperti dikembalikannya tombol "Start" dan pilihan untuk melakukan booting ke Start Screen atau langsung ke desktop.

Update Windows 8.1 juga akan memperbarui aplikasi-aplikasi bawaan windows seperti Mail, Calendar, dan Xbox Music. Ada pula aplikasi Health dan Fitness yang benar-benar baru.

Microsoft mengatatakan bahwa perangkat Windows yang dijual setelah tanggal 18 Oktober 2013 akan dilengkapi dengan Windows 8.1 secara default.

Untuk membeli dan memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Windows 8.1, silakan klik tautan ini.

Pengguna bisa langsung mengunduh dan melakukan update ke Windows 8.1 dengan meng-klik tautan berikut dari perangkat Windows 8.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar