Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 02 Agustus 2013

Wow..... ! Ratusan Bule Ikuti Audisi Penari Agnes Monica di Amerika

Wow! Ratusan Bule Ikuti Audisi Penari Agnes Monica di Amerika
Tweet




Agnes Monica tak menyangka, audisi penari yang dilakukannya ternyata mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penari Amerika. Lebih dari 400 orang mengikuti audisi tersebut.

"Over 400 dancers auditioning #AGNEZMO #NEZdanceaudition #boomkack," begitu Agnes Monica menulis di sosial media pada Kamis (1/8/2013) pagi.

Seperti diberitakan kemarin (Rabu, 31/7/2013), Agnes Monica menyerahkan urusan koreografinya pada koreografer dunia, Boomkack alias Lauriean Gibson yang biasa bekerjasama dengan Lady Gaga dan Katy Perry. Untuk membentuk grup dancer sendiri, Agnes yang kini menetap di Amerika Serikat ini, bermaksud melakukan audisi terbuka. 

Dan inilah yang terjadi. Ratusan penari menyerbu ruang audisi. Hebohnya audisi tersebut diabadikan Agnes lewat foto-foto yang diunggahnya di media sosial Instagram pada Kamis (1/8/2013). Dari depan ruang auditorium sudah terlihat antrian panjang penari yang menginginkan menjadi penari Agnes Monica. Gokil...

Agnes sampai perlu ruang auditorium yang cukup besar untuk bisa menampung begitu banyak penari. Ternyata tak cuma di Indonesia saja yang antusias untuk menjadi penari latar Agnes Monica, di Amerika pun para bule ini menunjukkan antusiasnya.

Jadi ingat beberapa waktu lalu Agnes membuka audisi penari di Indonesia untuk mendukung konser tunggalnya yang ditayangkan secara eksklusif di SCTV. Ribuan peserta ikut serta dalam audisi tersebut.

Sejak dulu Agnes Monica selalu memimpikan untuk bisa go international. Sepertinya momentum ini menjadi salah satu upaya dirinya untuk mewujudkan impiannya tersebut. Bahkan kini Agnes Monica sudah menetap di Amerika.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar