Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 13 Juni 2013

Sayuran dan Kacang Selamatkan Penderita Kanker Prostat

Sayuran dan Kacang Selamatkan Penderita Kanker Prostat

Mengubah pola makan jadi cara ampuh bagi pria penderita kanker prostat agar kualitas hidupnya makin meningkat. Apalagi yang dikonsumsi adalah bahan makanan seperti sayuran, kacang-kacangan, dan minyak zaitun.

Temuan dalam Journal of American Medical Association (JAMA) Internal Medicine, menunjukkan perbaikan pola makan dapat menjadi cara ampuh menurunkan risiko kematian pada pria penderita kanker prostat yang masih ringan.

"Konsumsi minyak sehat dan kacang, dapat meningkatkan antioksidan plasma, dan mengurangi insulin serta peradangan, yang dapat mencegah terjadinya perkembangan kanker prostat," kata pemimpin penelitian yang juga seorang Sarjana Postdoctoral di University of California San Fransisco, Departemen Epidemiologi dan Biostatistik, Erin Richman, seperti dikutip ChannelNewsAsia, Kamis (13/6/2013).

Para peneliti menemukan, pria yang menggantikan 10 persen dari total kalori hariannya, dari karbohidrat dengan lemak nabati yang sehat, 29 persen memiliki risiko lebih rendah terkena kanker prostat yang mematikan.

Lemak nabati yang sehat, termasuk di dalamnya seperti minyak zaitun dan minyak kanola, kacang-kacangan, biji-bijian, dan alpukat.

"Sekarang, penelitian kami telah menunjukkan potensi manfaat tambahan mengonsumsi lemak tak jenuh, pada pria dengan kanker prostat," tambahnya.

Sekitar 2,5 juta pria yang hidup dengan kanker prostat di Amerika Serikat, 30.000 orang diperkirakan akan meninggal pada tahun ini.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar