Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 29 November 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lionel Messi Bisa Memecahkan Rekor Ballon d’Or

Posted: 28 Nov 2012 09:25 PM PST

Lionel Messi 3

Lionel Messi berpeluang besar meraih Ballon d'Or keempatnya tahun ini. Hal ini disebutkan oleh Presiden UEFA sekaligus mantan pesepakbola, Michel Platini. Hingga tahun lalu, Platini adalah salah satu dari empat pemain yang memegang rekor peraih Ballon d'Or. Ia mengaku tak kecewa andai Lionel Messi memecahkan rekornya karena semua rekor, cepat atau lambat, akan dipecahkan.

Siapa yang akan meraih Ballon d'Or tahun ini? Lionel Messi adalah salah satu nama yang difavoritkan mendapatkan gelar pemain terbaik dunia, selain deretan nama lain seperti Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, dan Iker Casillas.

Melihat peluang Lionel Messi untuk meraih Ballon d'Or, tidak ada salahnya jika mendengar pendapat seorang Michel Platini. Pria Prancis yang pernah memperkuat Juventus ini, adalah salah satu dari empat pemain yang terbanyak meraih Ballon d'Or. Bersama King Leo, Johan Cruyff, dan Marco Van Basten, Platini telah memboyong Ballon d'Or tiga kali. Meskipun, ketika Platini meraih  Ballon d'Or, gelar ini baru terfokus pada pemain-pemain yang berkompetisi di Eropa saja.

Bagaimana perasaan Platini tentang peluang Messi melewati rekornya? Sang presiden UEFA tampak santai. Ia menganggap, andai King Leo memenangi Ballon d'Or tahun ini, ia memang layak mendapatkannya.

"Rekor ada untuk dipatahkan. Jika Messi memenangi (Ballon d'Or) lagi, ini terjadi karena memang ia layak mendapatkannya. Messimasih 25 tahun dan memiliki kesempatan untuk menciptakan rekor yang bertahan selamanya," sebut Platini untuk France Football.

Platini meraih tiga gelar Ballon d'Or beruntun pada 1983, 1984, dan 1985 ketika berkostum Juventus. Sementara itu, Lionel Messi adalah peraih terakhir Ballon d'Or pada 2009 sebelum gelar ini dan gelar pemain terbaik FIFA digabung. Dan ketika ajang ini diberi nama FIFA Ballon d'Or, King Leo telah merampas gelar ini dua kali berturut-turut, pada 2010 dan 2011.

Foto Penampakan Payudara Yang Dihapus Facebook Akhirnya Dikembalikan

Posted: 28 Nov 2012 09:22 PM PST

Ada berita unik nih, foto penampakan payudara di Facebook yang di posting empunya tiba-tiba dihapus secara sepihak oleh Facebook. Karena merasa tidak melanggar TOS mereka menuntut foto tersebut dikembalikan dan permintaan maaf dari Facebook.

Beritanya disini

Spoilerfor Penampakan disini:

Bagaimana gan?!

Sumber dari http://kask.us/50b6e2d9611243720500002f oleh buduran

Penghentian Penjualan Blackberry Bisa Berawal Dari Kasus Ini

Posted: 28 Nov 2012 09:12 PM PST

Nokia meminta pengadilan di AS, Inggris dan Kanada memblokir penjualan pesaing mereka Blackberry. Permintaan ini diajukan Nokia menyusul perselisihan hak paten diantara perusahaan asal Finlandia tersebut dengan produsen Blackberry, Research In Motion (RIM). Nokia mengatakan sebelum ada keputusan sidang, RIM tidak diijinkan untuk memproduksi perangkat yang menawarkan jenis umum konektivitas sambungan wi-fi sampai ada kesepakatan pembayaran lisensi. RIM menyatakan akan merespon tuntutan Nokia ”pada waktunya”.

“Research In Motion telah bekerja keras untuk mengembangkan teknologi unggulan Blackberry dan membangun sebuah industri kekayaan intelektual sendiri,” demikian isi pernyataan RIM – yang menjadi sinyal bahwa mereka akan melakukan kontra gugatan.Perselisihan ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian gangguan hukum yang dialami RIM saat perusahaan ini tengah bersiap merilis sistem operasi baru.

Saham turun
Gugatan Nokia diajukan dua bulan setelah putusan arbitrasi dikeluarkan Kamar Dagang Stockholm di Swedia.

Nokia menyatakan lebih dari 40 perusahaan menggunakan hak paten mereka.
Kamar Dagang Stockholm diminta untuk bertindak sebagai penengah dalam sengketa penggunaan jaringan aktif nirkabel (WLAN) untuk koneksi ke internet yang saat ini dipasang di semua produk ponsel dan tablet RIM. RIM berargumentasi bahwa kesepakatan lisensi sebelumnya dengan Nokia berarti tidak harus membayar biaya terpisah untuk teknologi. Namun, pengadilan tidak setuju dengan hal itu.Setelah gugatan terbaru Nokia diberitakan majalah Computerworld, saham RIM jatuh lebih dari 10% setelah beberapa jam perdagangan. Saham mereka kemudian berhasil pulih saat Nasdaq dibuka kembali.

Saat dihubungi BBC, Nokia mengkonfirmasikan bahwa mereka telah mengambil langkah hukum tersebut ”dengan tujuan untuk mengakhiri pelanggaran kontrak RIM”, seraya menambahkan bahwa mereka akan mengajukan tuntutan berbeda terhadap RIM di Jerman terkait teknologi antena, surat elektronik dan navigasi.Nokia menyatakan telah memberikan hak kekayaan intelektual ke lebih dari 40 perusahaan. Keuntungan dari kesepakatan itu membantu nilai pasar Nokia sebesar US$11,8 miliar.
Perang patenSaat ini RIM juga tengah menghadapi sejumlah tuntutan paten lainnya. Termasuk perselisihan dengan pemilik portofolio sistem SoftVault di Washington, yang menuduh RIM melanggar teknologi anti pembajakan manajemen hak digital, DRM. RIM juga terlibat dalam kasus hukum dengan perusahaan Californa, yang menuntut sejumlah perusahaan teknologi besar atas penggunaan perangkat video mereka di internet. RIM sendiri telah mengajukan tuntutan terkait masalah paten terhadap perusahaan lainnya, termasuk Motorola – sebelum divisi telepon seluler ini dibeli oleh Google – dan piranti lunak layanan pesan instan Kik. Bagaimanapun, waktu perselisihan dengan pemain besar seperti Nokia sepertinya akan menjadi masalah besar, mengingat RIM berencana merilis Blackberry 10 dalam tiga bulan mendatang.
“RIM saat ini menghadapi waktu yang sulit karena kehilangan segmen pasar dari telepon pintar lainnya. Dan masa depan bisnis mereka sekarang tergantung pada kesuksesan sistem operasi baru mereka, yang sebelumnya sempat ditunda,” kata jaksa urusan paten Andrew Alton, dari Urquhart-Dykes & Lord, yang sebelumnya pernah membela Apple. ”Hal lain yang bisa mengalihkan perhatian dari rencana rilis, pengiriman produk dan pembelian akan merugikan bagi bisnis RIM,” tambah Andrew Alton.

http://www.tribunnews.com/2012/11/29/nokia-tuntut-rim-hentikan-penjualan-blackberry

TS : 2012 tahun penuh tuntutan hak paten…makasih

Sumber dari http://kask.us/50b6c3c6611243be3c000066 oleh eKOONTOLL

Desain Chasing Komputer Modifikasi Yang Unik

Posted: 28 Nov 2012 07:03 PM PST

Welcome to My Thread

 umumnya CPU sebuah komputer kebanyakan berbentuk balok persegi panjang seperti gambar di bawah ini..

Spoilerfor CPU biasa:

 namun atas ulah tangan orang kreatif, CPU yang bentuknya biasa bisa di modifikasi sesuai dengan selera pemiliknya. Seperti contoh bentuk CPU di bawah ini yang telah di Modifikasi.

Spoilerfor rumah iron man:
Spoilerfor roda mobil:
Spoilerfor mobil batman:
Spoilerfor roda mobil+knalpot:
Spoilerfor tengkorak:
Spoilerfor kotak makan iron man:
Spoilerfor optimus prime:
Spoilerfor toge:
Spoilerfor lemari:
Spoilerfor robot:
Spoilerfor rumah:
Spoilerfor steampunk:
Spoilerfor hulk:
Spoilerfor puzzle:
Spoilerfor tempat sampah:
Spoilerfor ding dong:
Spoilerfor motor:
Spoilerfor robot:
Spoilerfor g tau namanya:

tambahan dari kaskuser,
 Original Posted By demas13 â–º
sama ini kerenan mana gan

Spoilerfor orangePC atas:


Spoilerfor orangePC depan:

Spoilerfor orangePC belakang:

sumber: http://orangeopc.com
tambahan dari agan yang langsung buat sendiri di rumah setelah baca trit ini,

Spoilerfor cek:

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009333976

 bagi yang berkenan silahkan kan bagi nya

 bagi yang tidak berkenan jangan di bagi nya

 kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng yang bermutu dan memberikan

Sumber dari http://kask.us/8896277 oleh ilphan

Heboh Gosip Pramugari Cantik dan Ariel Berselingkuh (foto)

Posted: 28 Nov 2012 06:11 PM PST

Welcome gan di thread Newbie

izin share berita tentang Ariel dari band NOAH soal kasus perselingkuhan dengan seorang pramugari itu ya

ane jamin no repost gan.. udah ane cek..
klo seandainya repost monggo di apus..

Foto Magdalena Awuy Yang Digosipkan Selingkuh Dengan Ariel Noah Peterpan
Spoilerfor here we go:

http://hot.detik..com/read/2012/11/28/220414/2104422/230/disebut-selingkuhan-ariel-pramugari-cantik-lapor-polisi

Sumber dari oleh ciunkx Gosip Ariel Pacari Istri Orang, Label Tak Mau Ikut Campur

JAKARTA – Nama Ariel sedang berkibar dengan bandnya Noah. Tapi, di tengah kariernya yang kembali “bangkit”, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan wanita yang masih berstatus istri pengusaha. Wanita tersebut diketahui bernama Magdelana Awuy, seorang pramugari pesawat jet pribadi.

Keduanya dikabarkan dekat saat Ariel menjalani konser tur 5 negara. Ariel dan Magdalena juga dikabarkan mencuri waktu disela-sela konser Noah untuk bertemu. Saat dikonfirmasi, pihak label Noah, Musica, tidak tahu menahu tentang kabar tersebut. Tak hanya itu, pihak label tidak mau mencampuri urusan pribadi Ariel.

“Wah saya enggak tahu. Soalnya waktu itu saya enggak ikut,” kata Humas Musica Widi, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon selularnya, Senin (12/11/2012).

Kehidupan Ariel tampaknya tidak pernah lepas dari wanita-wanita cantik di sekelilingnya. Terakhir “pukulan berat” bagi Ariel adalah saat video mesumnya dengan Luna Maya dan Cut Tari menyeretnya ke bui hampir selama dua tahun.
(ega)

Ayah Yakin Ariel Tak Dekati Wanita Bersuami

JAKARTA- Pasca putus dengan Luna Maya, Ariel “Noah” selalu dikait-kaitkan dengan beberapa perempuan. Kini santer terdengar Ariel tengah dekat dengan seorang pramugari cantik bernama, Magdalena Awuy.

Namun, saat dimintai keterangan mengenai kedekatan Ariel dengan pramugari yang kabarnya sudah memiliki suami itu, sang ayah, Nazmul Irphan justru tidak mengetahuinya.

“Waduh saya enggak tahu. Tanya saja sama yang bersangkutan. Saya malah baru dengar malah,” elak Nazmul saat dihubungi Okezone melalui telefon.

Menurut Nazmul, anaknya tidak mungkin mengencani perempuan yang sudah bersuami. Dirinya meyakini bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Kayak enggak ada wanita lain, kalau memang betul. Kalau bisa ya jangan. Bohong itu,” tegasnya.
(rik)

Menurut Nazmul, anaknya tidak mungkin mengencani perempuan yang sudah bersuami. Dirinya meyakini bahwa kabar tersebut tidak benar.

ayahnya juga sama sama ga benernya
lha itu cut tari udah punya laki juga kemarin diembat
pake bilang anaknya tidak mungkin….

Spoilerfor Foto tersangkanya gan:

Sumber dari http://kask.us/50a1b12f5a2acf1e2400006b oleh priyatin

Langsung aja gan

Spoilerfor Bandwidth killer gan:

untuk berita di sini gan

Sumber dari http://kask.us/50a1c612e674b4492c0000e7 oleh priyatin

CiriCara.com – Vokalis band NOAH, Nazriel Irham yang akrab disapa Ariel kembali membuat heboh berkaitan dengan kabar kehidupan asmaranya. Setelah putus dari Luna Maya, kini Ariel dikabarkan sudah berpacaran dengan wanita yang berprofesi sebagai pramugari.

Kabar tersebut menjadi heboh lantaran pramugari yang dipacari Ariel itu diketahui sudah bersuami. Pramugari bernama Magdalena Awuy itu berstatus menikah dan sudah memiliki satu orang anak. Lalu, di mana Magdalena dan Ariel bertemu?

Menurut salah satu sumber, Ariel dan Magdalena mulai dekat sejak diadakannya konser NOAH di lima negara beberapa waktu lalu. Pasalnya, saat itu Magdalena menjadi pramugari di pesawat yang disewa oleh manajemen NOAH.

“Awal kenalnya si Magdalena sama Ariel ya di salah satu penerbangan itu. Kasian, Mas, si Magdalena itu udah punya suami soalnya,” tutur sumber yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Sejak itu, Ariel dikabarkan mulai dekat dengan Magdalena. Keduanya sering melakukan pertemuan dan bahkan, Ariel pun pernah menjeput Magdalena ke Bandung untuk nonton konser NOAH. “Sering banget ketemuan sama Ariel,” tutur sumber tersebut.

Sementara itu pihak keluarga Ariel mengaku belum mengetahui kabar kedekatan Ariel dengan Magdalena Awuy. Ayahanda Ariel, Nazmul Irphan mengaku tidak tahu mengenai hubungan asmara anaknya. “Wah saya malah nggak tahu itu. Tanya saja sama yang bersangkutan (Ariel),” ujarnya.

Menurut Nazmul, hingga saat ini Ariel belum menunjukkan tanda sudah mempunyai wanita baru. Ia menilai kabar kedekatan Ariel dengan Magdalena Awuy adalah berita bohong. “Sepertinya belum ada wanita lain. Kabar bohong itu kayaknya,” tuturnya.

Benarkah Ariel tengah menjalin hubungan dengan Magdalena Awuy yang sudah bersuami?

Sumber | Share : http://ciricara.com/2012/11/13/magdalena-awuy-pramugari-yang-dipacari-ariel/

Facebok Ciricara.com:
http://www.facebook.com/Ciricara

Sumber dari http://kask.us/50a1f54c1fd719850f000029 oleh ciri.cara

CiriCara.com – Nama Magdalena Awuy belakangan ini sering disebut-sebut sebagai kekasih baru Nazril Irham alias Ariel, vokalis band NOAH. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini kabarnya sudah dekat dengan Ariel sejak diadakannya konser lima negara band NOAH.

Belum banyak yang tahu mengenai identitas dari Magdalena Awuy. Namun menurut kabar yang beredar, Magdalena Awuy diketahui sudah bersuami dan punya satu orang anak. Akibatnya, Ariel dituding sebagai perebut istri orang.

Penasaran dengan wajah Magdalena Awuy? Berikut beberapa fotonya:

Foto Berikutnya : http://ciricara.com/2012/11/14/foto-magdalena-awuy-pacar-baru-ariel/

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, pihak manajer personal Ariel membantahnya. Katanya, Ariel sudah mulai kesal dengan pemberitaan miring soal kehidupan asmaranya. Ayah Ariel juga mengatakan bahwa anaknya belum mempunyai pacar baru.

Sementara itu, identitas Magdalena Awuy hingga saat ini masih misterius. Belum ada media yang berhasil melacak keberadaan ataupun rumah dari pramugari ini.

Siapa Magdalena Awuy, benarkah dia pacar baru Ariel?

Sumber | Share : http://ciricara.com/2012/11/14/foto-magdalena-awuy-pacar-baru-ariel/

Facebok Ciricara.com:
http://www.facebook.com/Ciricara

Sumber dari http://kask.us/50a31a086312434e12000121 oleh ciri.cara

Update Android 4.2.1 Diluncurkan Google, Perbaiki Kinerja dan Bug

Posted: 28 Nov 2012 01:53 PM PST

Android 4.2 jelly bean

Sebuah sumber dari Talk Android mengatakan bahwa Google telah merilis update Android 4.2.1 jelly Bean via Over The Air (OTA). Update Android 4.2.1 ini berukuran kecil, yakni 1,1MB saja. Kabarnya, update Android 4.2.1 ini membawa perbaikan sejumlah bug dan peningkatan kinerja.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Andoid 4.2 Jelly Bean memiliki cacat atau bug yang cukup fatal di kalender, yakni hilangnya bulan Desember dari kalender. Hal ini cukup membuat frustasi bagi pengguna yang berulang tahun di bulan tersebut.

Sejauh ini tak ada informasi resmi dari Google mengenai detail perbaikan apa saja yang dibawa oleh Android 4.2.1. Namun, sebuah laporan menunjukan bahwa update Android 4.2.1 ini memperbaiki kinerja Bluetooth dan peningkatan masa pakai baterai.

Kabarnya, update Android 4.2.1 ini telah memperbaiki bug yang terjadi di kalender, yakni hilangnya bulan Desember dari kalender. Menghilangnya bulan Desember ini menimbulkan banyak kritik dari kalangan pengguna.

Android 4.2 sendiri adalah versi Android yang dikembangkan dari Android 4.1 dan masih menyandang nama sandi Jelly Bean. Android 4.2 dirilis tanggal 29 Oktober lalu. Android 4.2 ini mengusung berbagai fitur baru seperti Wireless Display, Photo Sphere, Swype Keyboard dan banyak lagi.

Program Nexus Google sendiri sebenarnya tak disukai oleh banyak mitra Android. Namun, platform Nexus malah menjadi platform Android yang paling nyaman dan menjanjikan di Android, karena Nexus mendapat dukungan penuh dari Google.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (27/11/2012), update Android 4.2.1 kabarnya akan segera dirilis secara global untuk pengguna smartphone Nexus 4, tablet Nexus 7, dan Nexus 10. Penasaran? Kita tunggu saja rilir resminya.

Outlook.com Capai 25 Juta Pengguna dan Segera Hadirkan Aplikasi Untuk Android

Posted: 28 Nov 2012 01:41 PM PST

Outlook.com

Setelah diluncurkan pada akhir bulan Juli, layanan email gratis Outlook.com mengalami pertumbuhan jumlah pengguna yang mengesankan. Jumlah pengguna layanan email gratis besutan Microsoft ini dikabarkan telah mencapai 25 juta. Tak hanya itu, aplikasi Android untuk Outlook.com juga dikabarkan segera hadir.

Kehadiran layanan email gratis Outlook.com dari Microsoft ini telah menarik perhatian pengguna sejak awal peluncurannya. Layanan email pesaing Gmail dan Yahoo Mail ini mampu menarik rata-rata 6 juta pengguna baru per bulan sejak awal peluncuran.

Jumlah pengguna layanan email Outlook.com yang mencapai 25 juta pada awal bulan November ini memang masih belum bisa menyaingi 2 kompetitornya. Gmail, penyedia layanan email gratis terbesar saat ini telah memiliki 425 juta pengguna di seluruh dunia.

Microsoft sendiri melakukan langkah cerdik dengan merekrut ratusan pengguna aktif Gmail untuk mengetahui apa yang disukai pengguna dari layanan Outlook.com serta menerima banyak saran dan kritik dari pengguna untuk pengembangan layanan Outlook.com kedepan.

Microsoft mengklaim bahwa sebagian besar pengguna yang menukai layanan Outlook.com ini dikarenakan layanan email Outlook.com ini lebih sedikit spam atau pesan sampah, desain halaman yang menarik dan elegan, serta kemampuan Outlook untuk memudahkan pengguna berbagi dokumen.

Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini juga mengatakan akan segera merilis aplikasi Outlook untuk sistem operasi Android dalam rangka memudahkan pengguna mengakses Outlook dan menarik lebih banyak lagi pengguna.

Aplikasi Outlook.com untuk Android ini akan bekerja di sistem operasi Android versi 2.1 tau lebih tinggi. Aplikasi Outlook.com untuk Android ini mengusung beberapa fitur, seperti sinkronisasi kalender, kontak, dan folder khusus.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (27/11/2012), layanan Outlook.com ini akan terus tumbuh pesat dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Google dan Yahoo patut waspada dengan pesatnya perkembangan Outlook.com.

Foto Konser SMTOWN Live World Tour III di Singapura dan Bangkok

Posted: 28 Nov 2012 01:34 PM PST

SMTOWN

Artis – artis management SM Entertainment telah sukses menggelar konser bertajuk 'SMTOWN Live World Tour III' di Singapura dan Bangkok beberapa hari lalu. Ingin tahu seberapa meriahnya? Simak foto – foto nya berikut seperti dilansir halaman Facebook resmi SMTOWN.

Seperti biasa, sebelum menaiki pesawat menuju Bandar Udara Internasional Cangi, Singapura, para artis SMTOWN terlebih dulu memamerkan fashion mereka di Bandara Internasional Incheon, seperti maknae dari girlband f(x), Sulli.

Sulli (fx)

Tidak berhenti di situ saja, pesona artis SMTOWN yang terdiri dari SNSD, Super Junior, f(x), EXO, SHINee, Kang Ta, BoA dan TVXQ masih dilanjutkan dengan bergaya di atas pesawat.

Jessica-Krystal

YoonA-Seohyun

Sulli-Amber

Sesampainya di Singapura, mereka menggelar gladi bersih sebelum penampilan mereka. Hal ini ditujukan agar dapat menguasai panggung dan meminimalisir kesalahan saat konser tiba.

Sulli

'SMTOWN Live World Tour III' digelar di Singapura pada 23 November 2012 lalu mengambil venue di Marina Bay. Panggung berada di dekat pantai dengan area penonton yang hanya di depan panggung. Konser dibuat super megah dan menakjubkan dengan atraksi air dan kembang api.

SMTOWN Singapura

Konser berlangsung sukses dan meriah. Penonton yang memadati venue puas dengan penampilan para pujaannya. SHINee, TVXQ!, EXO dan si birthday boy, Kang Ta tak kalah keren penampilannya.

Tak jauh berbeda dengan di Singapura, konser SMTOWN di Bangkok, Thailand juga berlangsung meriah dan sukses. BoA tampil apik dengan single andalannya 'Only One' dan memilih Taemin SHINee sebagai partner couple dance saat itu.

BoA

Penampilan SNSD, Super Junior dan f(x) juga tak kalah seru. Fans yang memadati SCG Stadium tak dapat berhenti untuk ikut menyanyi dan menari kala mereka tampil.

SNSD

f(x)

Super Junior

 Wah, jadi nggak sabar nunggu konser SMTOWN digelar di Jakarta lagi.

2PM Rajai Chart Jepang Lewat Single Masquerade

Posted: 28 Nov 2012 01:22 PM PST

2pm_masquerade

2PM rajai chart Jepang lewat single 'Masquerade' yang dirilis 14 November 2012 lalu. Single Jepang kelima 2PM ini bahkan disebut sebagai single yang terus menuai kepopuleran tanpa batas.

Sejak rilis, 'Masquerade' langsung menuju posisi kedua di tangga lagu Oricon. Di tangga lagu Tower Records malah berada di tingkat teratas. Begitupun di minggu kedua, 2PM masih saja bertengger di posisi puncak. Sedangkan di Oricon, 2PM masih belum bisa menjadi jawara namun mereka tak pernah terdepak dari posisi lima besar. 'Masquerade' naik turun dari posisi 2, 3 dan 4 tangga lagu Oricon.

Dengan masih bertenggernya 2PM di tangga lagu Oricon dan Tower Records dalam kurun waktu 2 minggu setelah single dirilis, banyak kalangan yang menilai jika popularitas 2PM di Jepang meningkat. Sebelum single 'Masquerade' rilis, single 'Beautiful' juga telah mencetak rekor yang hampir sama.

Rilisnya single 'Masquerade' ini juga menandai kembalinya Nichkhun ke dunia hiburan setelah beberapa bulan absen. Nichkhun terlibat kecelakaan yang melibatkan dirinya dengan seorang pengendara motor. Meski dinyatakan jika dirinya tak murni bersalah, Nichkhun memilih untuk istirahat dan baru kembali di single ini. Nichkhun juga akan terlibat dalam tur konser 2PM bertajuk "2PM Tour 2012 'What Time Is It?'"

"2PM Tour 2012 'What Time Is It?'" akan digelar di tanah air pada 8 Desember 2012 mendatang bertempat di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Jakarta.

AMD Luncurkan 4 Prosesor APU Trinity Kelas Menengah

Posted: 28 Nov 2012 12:22 PM PST

Peluncuran AMD APU

Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, akhirnya AMD merilis APU Trinity di Indonesia. Produsen prosesor x86 terbesar kedua ini langsung meluncurkan 4 varian prosesor AMD APU Trinity ke pasar Indonesia.

APU (Accelerated Processing Unit) adalah sebutan bagi prosesor AMD yang telah mengintegrasikan Graphics Processing Unit (GPU) atau grafis dan prosesor atau Central Processing Unit (CPU) dalam sebuah chip tunggal yang diklaim lebih efisien.

Sedangkan APU trinity adalah APU generasi kedua yang mengintegrasikan grafis AMD Radeon seri 7000 dan arsitektur prosesor AMD Piledriver dalam sebuah chip tunggal. APU ini diplot AMD untuk bertarung melawan Intel di segmen menengah.

Advanced Micro Device (AMD) langsung meluncurkan 4 varian prosesor APU Trinity untuk menghadang laju prosesor Intel Pentium, Core i3, dan Core i5 Ivy Bridge yang telah meluncur ke pasar terlebih dahulu.

Keempat varian AMD APU Trinity tersebut adalah APU A10-5800K, A8-5600K, A6-5400K, dan A4-5300. APU A10-5800K merupakan APU kelas tertinggi yang mengusung 4 inti pemroses atau quad-core dengan kecepatan 3,8GHz dan didukung oleh grafis AMD Radeon HD 7660D.

A8-5600K mengusung spesifikasi yang lebih rendah dan diplot untuk bersaing dengan Intel Core i3, A8-5600K ini adalah prosesor quad-core dengan kecepatan 3,6GHz. Sedangkan APU A6-5400K adalah prosesor dual-core dengan kecepatan 3,6GHz dan APU A4-5300 menempati kelas terbawah yang merupakan prosesor dual-core dengan kecepatan 3,4GHz.

"Kinerja A8 kompetitif dibanding Core i3, sementara A10 kompetitif dengan seri Core i5. Kinerja produk kami sudah cukup bagus untuk kebanyakan pengguna," kata Wai San Koh, AMD Far East Asia Pacific & Japan Component Marketing Manager.

Sementara untuk Intel Core i7, AMD akan mengandalkan prosesor seri FX terbaru dengan nama sandi Vishera yang juga telah menggunakan basis arsitektur terbaru AMD yang disebut dengan Piledriver.

Seperti yang dilansir dari Kompas (28/11/2012), AMD APU A10-5800K dijual paling mahal yakni Rp. 1,2 jutaan. Sedangkan varian terendah, AMD APU A4-5300 dijual dengan harga Rp. 500 ribuan.

YoonA SNSD Dibuatkan Lagu Romantis Jang Geun Suk

Posted: 28 Nov 2012 11:38 AM PST

love-rain-couple

YoonA SNSD secara khusus dibuatkan sebuah lagu romantis oleh aktor tampan, Jang Geun Suk. Lagu yang diberi judul 'In My Dream' ini akan berada dalam album terbaru Jang Geun Suk 'Just Crazy' yang akan segera dirilis di pasar Korea.

Jang Geun Suk mengungkapkan jika dirinya selama ini sangat mengagumi sosok YoonA. Apalagi setelah mereka berdua bermain sebagai sepasang kekasih dalam drama Korea 'Love Rain'. Ia kemudian mewujudkannya dalam sebuah lagu yang ia tujukan khusus pada YoonA. Bintang 'You're Beautiful' ini juga menegaskan jika semua lirik yang ada dalam single 'In My Dream' adalah murni dari pikirannya.

Love Rain

Meski belum resmi rilis, single 'In My Dream' terlihat romantis dan menggambarkan tentang perasaan seorang laki – laki pada perempuan yang dicintainya. Dibuatnya single ini khusus untuk YoonA SNSD membuat banyak opini yang berkembang di publik, 'Benarkah Jang Geun Suk benar – benar jatuh cinta pada YoonA?'.

YoonA memerankan karakter Jung Ha Na, seorang mahasiswi jurusan gardening yang membuat seorang fotografer profesional, Suh Joon (diperankan Jang Geun Suk) tergila – gila. Cinta mereka kemudian mendapat rintangan ketika mengetahui kedua orang tua mereka juga saling jatuh cinta. Namun kekuatan cinta lah yang membuat Ha Na dan Suh Joon kemudian bersatu dalam ikatan pernikahan.

121128-jang-geun-suk-wide

Jadi, setujukah Anda jika YoonA dan Jang Geun Suk benar – benar pacaran?

Sulli f(x) Ubah Warna Rambut Jadi Putih

Posted: 28 Nov 2012 11:12 AM PST

sulli-4

Sulli f(x) tampil mengejutkan dalam pemotretan edisi terbaru majalah InStyle dengan mengubah warna rambutnya menjadi putih.

sulli-3

Sulli memilih untuk mengecat rambut cepaknya dengan warna putih yang dipadu dengan warna kuning. Warna ini terlihat matching dengan kulitnya yang seputih susu. Ia berdandan super feminis dengan memakai high heels dan rok. Tak lupa aksesoris seperti kalung dan gelang menambah kesan feminin yang ingin ditonjolkannya.

sulli-2

Dalam sesi wawancara, Sulli mengungkapkan rahasia tampil cantik alami. Ia juga membocorkan keinginannya yang selama ini dipendam karena masih di bawah umur.

sulli-1

"Jika kamu pikir kamu cantik, maka wajahmu akan berubah menjadi cantik. Tidak peduli bagaimanapun beratnya sesuatu, jika saya memilih untuk 'lupakan!', 'lupakan!', 'lupakan!', maka saya pasti akan melupakannya dan terus berjuang," ujar Sullli diplomatis seperti dilansir Soompi.

"Untuk merayakan usiaku yang bertambah, saya sekarang memfokuskan semua energi saya untuk mendapatkan SIM." lanjutnya dengan nada bahagia.

Sulli memotong pendek rambutnya karena harus bermain di drama Korea 'To The Beautiful You' yang mengharuskan dia memerankan karakter gadis SMA yang menyelendup di SMA cowok karena ingin dekat dengan pujaannya. Sulli dan Minho SHINee mendapat banyak pujian di drama ini karena meski baru pertama kali berakting, mereka sudah mampu masuk dalam karakter yang diperankannya. Namun sayang, drama 'To The Beautiful You' tak mendapat rating yang cukup tinggi meski telah mengadopsi manga terkenal 'Hana Kimi'.

Microsoft: Windows 8 Telah Terjual 40 Juta Kopi

Posted: 28 Nov 2012 10:46 AM PST

Windows 8

Microsoft mengatakan bahwa sistem operasi Windows 8 telah terjual sebanyak 40 juta kopi sejak diluncurkan pada 26 Oktober lalu. Raksasa perangkat lunak yang berbasis di Redmond ini mengaku optimis bahwa penjualan sistem operasi Windows 8 akan terus naik.

Prestasi penjualan Windows 8 telah mencapai 40 juta kopi semenjak diluncurkan pada tanggal 26 Oktober lalu. Pencapaian Windows 8 ini dinilai Microsoft akan mengalahkan Windows 7. Windows 7 terjual 60 juta kopi dalam waktu 2 bulan, sedangkan Windows 8 telah mencapai 40 juta kopi dalam sebulan.

Tami Reller, chief marketing dan financial officer Windows, mengatakan pihaknya optimis angka penjualan Windows 8 akan terus naik. Sayangnya, Tami Reller tak merilis data penjualan Windows RT dan penjualan tablet Surface Windows RT yang juga sudah mulai dijual sejak tanggal 26 Oktober lalu, bersamaan dengan rilis resmi sistem operasi Windows 8.

Tami Reller juga menambahkan bahwa Microsoft juga akan merilis tablet Surface versi Windows 8 Pro yang akan mulai dijual pada bulan Januari 2013. Ia juga menunjukan bahwa sistem operasi Windows 8 mendapatkan sambutan positif dari pasar.

Menurut Tami Reller, saat ini Microsoft telah melakukan sertifikasi terhadap 1.500 PC dan tablet Windows 8. Angka ini meningkat 1.000 dari bulan lalu saat peluncuran sistem operasi Windows 8.

Tak hanya itu, Tami Reller juga mengungkapkan bahwa saat ini jumlah aplikasi di toko aplikasi Windows Store telah mencapai 21.500 aplikasi dan beberapa aplikasi telah menghasilkan pendapatan hingga USD $25.000. Sayangnya, ia tak menyebutkan aplikasi apa yang mencapai pendapatan yang cukup tinggi.

Seperti yang dilansir dari CNET (27/11/2012), sistem operasi Windows 8 sendiri sebenarnya banyak mendapat kritikan karena perubahan yang dibawanya cukup radikal dan 'memaksa'pengguna untuk belajar mengoperasikannya. Pakar antramuka, Jakob Nielsen, mengatakan bahwa antarmuka Windows 8 mengerikan dan kurang intuitif.

Windows Phone 8: Microsoft Akan Perbaiki Masalah Random Reboot Desember

Posted: 28 Nov 2012 10:23 AM PST

Windows Phone 8

Setelah melakukan investigasi terkait masalah random reboot dan freezing yang dialami sistem operasi Windows Phone 8, Microsoft menjanjikan perbaikan masalah melalui update yang akan meluncur bulan Desember mendatang.

Random reboot sendiri adalah suatu keadaan dimana smartphone mengalami reboot atau restart secara spontan tanpa sebab yang jelas. Beberapa pengguna juga melaporkan bahwa perangkat Windows Phone 8 yang digunakan mengalami freeze.

Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan penyebab dari masalah random reboot yang dialami Windows Phone 8 dan menjanjikan update secara Over The Air untuk memperbaiki masalah tersebut.

"Kami terus menyelidiki beberapa laporan dari ponsel yang mengalami masalah random reboot dan telah mengidentifikasi penyebabnya dengan mitra kami. Kami sedang bekerja untuk update secara over-the-air yang akan keluar pada bulan Desember," kata Microsoft dalam sebuah pernyataan.

Meski penyebab masalah random reboot dan freeze pada perangkat Windows Phone 8 telah diketahui, Microsoft menolak untuk menyebutkan penyebab masalah tersebut ke publik.

Masalah ini pertama kali muncul pada awal bulan November ketika beberapa pengguna smartphone windows Phone 8 mengeluhkan masalah random reboot. Beberaa pengguna juga mengalami masalah freeze dan kegagalan sinkronisasi email.

Seperti yang dilansir dari CNET (27/11/2012), beberapa pengguna juga melaporkan bahwa perangkat lunak Skype versi preview adalah penyebab masalah random reboot dan kegagalan sinkronisasi email.

Namun, beberapa pengguna juga melaporkan bahwa meng-uninstall Skype versi Preview tak mengatasi masalah random reboot pada Windows Phone 8. Microsoft juga akan merilis update perdana windows Phone 8 yang menggunakan nama sandi Apollo Plus pada tahun 2013 mendatang.

Shindong Super Junior Menyerah Dengan Pola Diet Yo-Yo

Posted: 28 Nov 2012 10:11 AM PST

shindong-suju

Shindong Super Junior mengungkapkan jika dirinya telah menyerah dengan pola diet Yo-Yo. Saking seringnya ia bertahan dengan pola diet seperti itu, orang bahkan tak menyadari jika dirinya kehilangan berat badan atau malah bertambah.

Hal ini diungkapkan Shindong ketika hadir dalam variety show yang dipandu MC Shin Dong Yup, KBS 'Hello' pada 26 November 2012 kemarin. Shindong mengaku jika pola diet yang masih dianutnya sampai sekarang adalah pola diet Yo-Yo. Ia tak memungkiri jika pola diet yang dianutnya itu salah dan malah membuatnya capek dan menyerah dalam menurunkan berat badan.

"Saya berpengalaman dengan sebuah pola ekstrim diet yo-yo. Orang di sekitar saya selalu terkejut ketika mendapati saya dan selalu bertanya apakah berat badan saya naik atau malah turun. Orang mungkin sangat terkejut, tetapi yang jelas sekarang berat badan saya turun sekarang." jelas Shindong seperti dilansir Allkpop.

Shindong adalah satu – satu nya personel Super Junior yang mengalami masalah dengan berat badan. Bisa dibilang Shindong juga satu – satunya orang dalam agensi SM Entertainment yang masih 'dibolehkan' untuk menjadi gendut karena tidak ada seorangpun yang mengalami masalah serupa dalam agensi pimpinan Lee Soo Man itu.

Diet yo-yo adalah pola diet yang tak konsisten atau tergantung dengan mood dari pelaku diet. Jika mood sedang naik, maka berat badan akan turun dengan drastis, namun jika mood sedang buruk, berat badan juga akan melonjak dengan kencang.

Apple Siri Diintegrasikan ke Beberapa Tipe Mobil Mulai 2013

Posted: 28 Nov 2012 09:58 AM PST

Siri

Steve Jobs memiliki sebuah mimpi yang belum terealisasi sebelum ia meninggal. Mimpi itu adalah iCar. Mimpi tersebut kini kian dekat. Tahun depan, Apple Siri akan diintegrasikan ke beberapa tipe mobil sebagai voice assistant.

Fitur ini bakal tersedia di iPhone 4S dan iPhone 5. Untuk meminimalkan gangguan tatkala mengemudi, Siri akan berjalan dalam mode 'Eyes Free'. Ini berarti pengguna bisa berinteraksi meski tanpa pencahayaan iPhone.

Apple sendiri memang sejak lama menunjukkan gelagat ketertarikan mereka di sektor otomotif. Bulan Mei 2012 silam mereka bahkan mematenkan sebuah sistem yang bisa mensinkronkan iPhone dengan kendaraan, sharing informasi kontak serta lokasi.

Jika sesuai dengan rencana, integrasi Apple Siri di beberapa produsen mobil akan memulai debut bermitra dengan Chevrolet. Mashable menulis jika kerjasama ini akan segera dilakukan pada awal tahun 2013 nanti.

Ternyata tak hanya Chevrolet seorang produsen mobil yang bakal digandeng Apple. BMW, Mercedes-Benz, Land Rover, Jaguar, Audi, Toyota, Chrysler, serta Honda juga menunjukkan ketertarikannya.

Dengan 'Eyes Free' pengguna bisa memerintahkan Siri sesuai kebutuhan. Menelepon dengan mode hands free, memutar lagu di iTunes, menulis dan mengirim pesan, serta masih banyak lagi.

Namun untuk pertanyaan yang kompleks dan memerlukan tampilkan laman web, fitur tersebut tak bisa bekerja.

"Komitmen kami akan kerjasama ini dengan mengintegrasikan Apple Siri 'Eyes Free' bakal tersedia di Chevrolet Spark dan Sonic sebelum disuntikkan ke tipe yang lebih tinggi," ujar Cristi Landy, direktur pemasaran global Chevrolet.

Iron Man 3 Tak Munculkan Anggota The Avengers Dalam Filmnya

Posted: 28 Nov 2012 09:44 AM PST

iron man 3

Jika dalam The Avengers, Iron Man tampak beraksi bersama kawan-kawan superhero-nya seperti Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye,dan Black Widow,  ternyata hal tersebut tak akan terjadi di film Iron man 3.

Berbeda dengan film sekuel Captain America: Winter Soldier yang dipastikan masih akan memunculkan Black Widow dan juga Nick Fury, Iron man 3 diplot untuk beraksi sendiri tanpa ada pendamping sama sekali.

Bahkan Nick Fury (Ketua SHIELD  dan pembentuk The Avengers) yang sempat muncul di film Iron man sebelumnya pun tetap tak akan hadir di Iron Man 3.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Direktur Marvel Studios yakni Kevin Feige.

Iron Man 3  tidak memunculkan anggota Avengers lainnya, bahkan juga Nick Fury. Dunianya juga akan berbeda dan tak terkait dengan "fase pertama" film superhero Marvel. Iron Man 3 telah dikerjakan hampir satu tahun, satu setengah tahun sebelum The Avengers resmi dirilis. Iron Man akan tetap terlihat menarik seperti sebelumnya walaupun tanpa bersama The Avengers," Ungkap Kevin Feige seperti yang dilansir dalam Empire.

Padahal jika melihat kebiasaan dari Marvel Studios, mereka kerapkali dengan sengaja membuat dunia para "superhero" nya ini secara tak langsung berhubungan. Bahkan beberapa kali antara satu superhero dengan superhero yang lain saling bertukar kemunculan di film mereka masing-masing.

Jika ingin melihat mereka beraksi bersama lagi adalah dengan menantikan film The Avengers 2 nantinya.

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan 'tempur' yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya."Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"

Sunye Wonder Girls’ Menikah Karena Sudah Hamil Duluan?

Posted: 28 Nov 2012 09:35 AM PST

sunye-wg2

Sunye Wonder Girls' memutuskan untuk menikahi kekasihnya pada 26 Januari 2013 mendatang. Dirasa terlalu terburu – buru, benarkah Sunye menikah karena sudah hamil duluan?

Kabar mengenai pernikahan leader girlband Wonder Girls' ini datang langsung dari juru bicara JYP Entertainment sekaligus agensi yang menaungi Wonder Girls'. Lewat juru bicara tersebut, Sunye mengumumkan kabar bahagia itu kepada khalayak terutama fans Wonder Girls' di seluruh dunia. Rencana pernikahan Sunye yang dirasa mendadak ini menimbulkan suatu persepsi dikalangan publik, benarkah Sunye menikah karena memang sudah direncanakan dari awal? Atau karena ingin menutupi aib karena sudah hamil duluan?

Kabar Sunye menikah karena telah hamil ini langsung dibantah oleh JYP Entertainment. Mereka menegaskan jika keputusan Sunye untuk mengakhiri masa lajang di usia yang terbilang muda adalah keputusan yang telah dipikirkan matang – matang. Bukan karena terpaksa atas sebuah kondisi.

"Rumor bahwa Sunye menggelar pernikahan karena telah hamil adalah tidak benar. Sunye dan pacarnya telah berpacaran selama satu setengah tahun dan dalam periode itu mereka telah semakin dekat. Ini terjadi atas dasar saling percaya sehingga mereka bisa menikah. Itu saja." ujar sang juru bicara seperti dilansir Soompi.

JYPE juga menegaskan jika Sunye tidak akan keluar dari Wonder Girls' meskipun sudah menikah. Selama Sunye sibuk mempersiapkan pernikahan, anggota Wonder Girls' yang lain akan fokus pada kegiatan entertainer lain yang mereka minati.

Brave Robotic Hadirkan Robot Remote Control Ala Transformers

Posted: 28 Nov 2012 09:08 AM PST

Robot ala transformer

Sebuah mobil remote control yang dapat bertransformasi menjadi robot ala Transformers telah dihadirkan oleh Brave Robotic. Mobil robot remote control ala Transformers ini dibuat dalam jumlah terbatas.

Pada film Transformers menghadirkan banyak karakter robot yang dapat bertransformasi menjadi sebuah mobil, truk, pesawat atau tank. Karakter robot Transformers ini begitu menarik hingga kini banyak tersedia mainan berupa action figure Transformers di pasaran.

Sekilas robot besutan Brave Robotic ini tak jauh beda dengan mainan mobil remote control biasa, tapi sebenarnya lebih dari itu. Brave Robotic menghadirkan robot unik yang dapat berubah menjadi mobil dan dikendalikan melalui remote control. Robot ini dapat bergerak maju, mundur, dan berubah bentuk atau bertransformasi melalui kendali remote.

Robot besutan Brave Robotic ini diciptakan oleh Mr. Kenji Ishida dan sejauh ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja untuk batch awal. Kenji Ishida juga mengatakan bahwa harga robot ala Transformers ini bervariasi tergantung pesanan atau permintaan pembeli.

Kenji Ishida menambahkan bahwa nantinya robot remote control ala Transformers ini akan dikembangkan dengan tambahan fasilitas webcam WiFi dan 3D-printed Shell.

Seperti yang dilansir dari Hexus (27/11/2012), robot remote control ala Transformers ini memang masih diproduksi terbatas, namun diharapkan mainan robot unik ini dapat diproduksi masal dalam waktu dekat, penasaran? Simak video berikut.

SNSD Rilis Album Jepang Girls’ Generation II: Girls & Peace

Posted: 28 Nov 2012 08:49 AM PST

snsd

SNSD akhirnya merilis versi penuh dari album Jepang kedua mereka yang bertajuk Girls' Generation II: Girls & Peace. Album yang berisi 12 track itu termasuk single 'Paparazzi', 'Oh!', 'All My Love is For You' dan 'Flower Power' yang video klipnya sudah keluar terlebih dahulu.

Dilansir Allkpop, Girls' Generation II: Girls' & Peace ini dikemas dalam 3 edisi yang berbeda. Edisi pertama adalah edisi Regular, hanya berisi CD dengan harga sekitar Rp 370 ribu, edisi kedua adalah edisi First Press yang meliputi CD, sebuah DVD dengan 4 video klip dan 32 halaman foto para personel SNSD. 'First Press' dijual sekitar Rp 480 ribu. Edisi ketiga adalah edisi Deluxe First Press yang meliputi CD, DVD dengan 7 video klip, 40 halaman foto personel SNSD, sembilan poster masing – masing personel SNSD, sebuah buku catatan perjalanan, stiker, dan tas kosmetik. 'Deluxe First Press' harus merogoh kocek sekitar Rp 910 ribu.

SNSD bersama dengan Nayutawave (label SNSD di Jepang) memang menginginkan sesuatu yang berkelas di album kedua ini. Jepang adalah pasar kedua yang ingin dikuasai Taeyeon dkk. Selama ini, girlband KARA masih mendominasi tahta kepemimpinan girlband Korea yang sukses di Jepang. SNSD sebelumnya juga meraih sukses dengan album Jepang pertamanya, Girls' Generation/~The Boys~ pada tahun 2011 lalu.

Berikut beberapa track SNSD yang terdapat dalam album Girls' Generation II: Girls & Peace.

Jadi, mana yang paling Anda sukai?

Gmail Tambah Kapasitas Attachment Hingga 10 GB, Terintegrasi dengan Google Drive

Posted: 28 Nov 2012 08:13 AM PST

Google Drive

Lampiran di Google Mail kini lebih besar. Gmail menambah kapasitas attachment hingga 10 GB serta terintegrasi dengan Google Drive. Apa dan bagaimana fitur baru Gmail ini?

Lampiran di Gmail memiliki batas. Pengguna tak bisa mengirim berkas atau dokumen dalam bobot yang besar. Batas ini sering dikeluhkan oleh pengguna Gmail.

Kini pengguna bisa bernafas lega. Gmail telah menambah batas tersebut hingga 10 GB. Namun lampiran ini harus telah terunggah di akun Anda di Google Drive.

Dengan demikian ketika menulis email dan akan menambahkan lampiran, Gmail menampilkan opsi baru akan lampiran yang bakal ditambahkan. Nantinya akan muncul jendela Google Drive.

Gmail Drive

Berkas di Google Drive bisa ditambahkan ke email sebagai lampiran. Namun berkas ini harus memiliki bobot maksimal hanya 10 GB.

Apakah berkas dari Google Drive ini bakal secara otomatis menjadi berkas yang di-share? Nantinya akan muncul pemberitahuan dari Google Drive laiknya asisten pribadi.

Notifikasi ini muncul dan menampilkan status berkas yang ditanamkan sebagai attachment. Namun berkas tersebut jika hanya dilampirkan maka statusnya tetap berkas pribadi, tidak share kecuali telah diatur sebelumnya.

Dengan fitur ini setidaknya Google memiliki dua keuntungan. Gmail semakin terintegrasi dengan Google Drive. Fitur baru setelah sebelumnya telah terintegrasi dengan Google+.

Kedua, dipastikan pengguna Google Drive makin bertambah. Meski memiliki akun Google namun belum tentu telah mengaktifkan Google Drive. Nah dengan penambahan integrasi ini, maka akan kian bertambah pengguna Google yang ingin menjajal Google Drive.

Sriwijaya FC Lebih Fokus Ke Inter Island Cup Ketimbang AFC Cup

Posted: 28 Nov 2012 08:00 AM PST

Inter Island Cup

Manajemen Sriwijaya FC sepertinya tidak terlalu memikirkan jatah AFC Cup. Alhasil Laskar Wong Kito kini lebih fokus untuk berlaga di Inter Island Cup (IIC) 2012, dari pada memikirkan AFF Cup.

Ketika dimintai konfirmasinya, pihak manajemen Sriwijaya FC tidak membantah hal tersebut. Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin mengatakan bahwa pihaknya saat ini menginstruksikan agar tim fokus ke IIC 2012.

"Kami memilih lebih fokus ke IIC dulu, sembari menunggu kabar dari pihak KPSI" ungkap Hendri Zainudin, Selasa (27/11/2012).

Namun demikian pihak Sriwijaya FC tetap akan memperjuangkan kesempatan berlaga di level Asia, terutama melalui jalur lobi yang dilakukan PT Liga Indonesia dan KPSI pimpinan La Nyalla.

"Namun kami tetap akan berusaha maksimal mendapatkan jatah tiket ke AFC. Sejauh ini kami sudah melaporkannya kepada Ketua BLI Joko Driono dan Ketua KPSI La Nyalla Mattalitti"

"Mereka nanti yang akan memperjuangkan kami di tingkat Asia. Sriwijaya FC juga berusaha untuk mendapatkan tiket itu, karena kami memang memiliki hak selaku juara ISL" tambah Hendri Zainudin.

Senada dengan ungkap Hendri Zainudin, hal serupa juga diungkapkan Direktur Keuangan SFC Augie Bunyamin.

Menurut Augie Bunyamin, Sriwijaya FC kini memilih lebih fokus ke persiapan IIC. Apalagi sejauh ini persoalan keuangan juga menjadi pertimbangkan jika SFC jika kemudian harus berlaga di tingkat AFC Cup.

"Sriwijaya FC tetap berusaha mendapatkan jatah tiket itu, karena status kami sebagai juara. Namun persoalan dualisme yang kini terjadi dan memang merugikan banyak pihak, kami termasuk yang dirugikan"

"Tetapi dari pada memikirkan itu, lebih kami fokus bagaimana mempersiapkan IIC dan fokus mengatasi finansial SFC saat ini" ungkap Augie seperti yang dilansir Bola.

Di Inter Island Cup (IIC) 2012, Sriwijaya FC rencananya akan mulai menggelar pertandingan pada tanggal 2 Desember hingga 22 Desember 2012.

Incoming search terms:

Hasil Copa del Rey Rabu, 28 November 2012 Lengkap

Posted: 28 Nov 2012 07:55 AM PST

Real Madrid 2

Selain Real Madrid yang berhasil menggebuk Alcoyano dengan skor 3-0 (agregat 7-1), beberapa klub Primera Division sukses melenggang ke babak 16 besar Copa del Rey 2012-2013. Osasuna dan Real Betis melangkah mulus atas lawan-lawan mereka. Sementara itu, Malaga dipaksa harus lolos hanya karena agresivitas gol tandang. Tim terburuk yang menggelar laga pada Rabu, 28 November 2012 adalah Real Sociedad dan Rayo Vallecano. Mereka dilengserkan oleh dua klub dari Segunda Division.

Real Madrid yang menurunkan tim cadangan saat melawan Alcoyano harus bekerja keras. Tiga gol mereka lahir dari para pemain inti ketika laga kurang 20 menit lagi. Bahkan, andai tidak ada dua gol borongan Jose Callejon di menit terakhir, Madrid mesti berpuas dengan kemenangan tipis semata.

Kejadian klub Primera Division kerepotan oleh tim dari divisi yang lebih bawah, tidak hanya dialami oleh Real Madrid. Babak 32 besar Copa del Rey memang menuai kejutan. Termasuk kala Real Sociedad dan Rayo Vallecano masuk kotak.

Cordoba

Di Anoeta, Sociedad hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Cordoba, tim Segunda Division. Kalah 2-0 di leg pertama, sebenarnya harapan klub Basque menyala ketika Antoine Griezmann mencetak gol kala laga berjalan 20 menit. Namun, sepasang gol Cordoba dalam interval enam menit (menit 65 dan 71), membuat semuanya berantakan. Go Imanol Agirretxe saat pertandingan bersisa lima menit tak mampu menghasilkan apa pun. Cordoba pun lolos dengan agregat 4-2.

Rayo Vallecano pun bernasib tak kalah apes. Cuma kalah 1-0 dari Las Palmas pada leg pertama, Andrija Delibasic dkk. malah hanya memaksimalkan skor 0-0.

Las Palmas

Malaga, yang mengejutkan di Liga Spanyol dan Liga Champions, malah tumbang di kandang sendiri. Berbekal kemenangan 3-4 atas Cacereno, tim Segunda Division B, pasukan Manuel Pellegrini keok 0-1 lewat gol tunggal Alberto Macias "Chapi" Albiac. Beruntunglah Malaga, lolos lewat agresivitas gol tandang.

Osasuna yang berkubang di zona degradasi, berhasil mengatasi perlawanan Sporting Gijon dengan skor 2-0. Cukup untuk membuat agregat 2-1 dan membawa kubu El Sadar melangkah ke perdelapan final. Terakhir, Real Betis menghajar sesama tim Primera Division, Valladolid, dengan skor mencolok, 3-0. Pasukan Pepe Mel lolos dengan agregat 3-1.

Berikut ini hasil babak 32 besar Copa del Rey Rabu, 28 November 2012

Rayo Vallecano vs Las Palmas 0-0 (agregat 0-1)Osasuna vs Sporting Gijón 2-0 (agregat 2-1) (Joseba Llorente 70′, Rubén 73′)Real Sociedad vs Córdoba 2-2 (agregat 2-4) (A. Griezmann 20′, Agirretxe 85′/Javier Patiño '65, S. Dubarbier '71)Real Betis vs Valladolid 3-0 (agregat 3-1) (Antonio Amaya 26′, Rubén Castro 62′, Jesús Rueda (b.d.) 86′)Real Madrid vs Alcoyano 3-0 (agregat 7-1) (A. di María 71′, José Callejón 89′ dan 91′)Málaga vs Cacereño 0-1 (agregat 4-4) (Chapi '37)

PSSI Dibiayai BUMN, Hanya PLN & Pertamina Yang Mampu!

Posted: 28 Nov 2012 07:52 AM PST

Dahlan Iskan

Akhir-akhir ini muncul sebuah gagasan agar Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bisa ikut berperan dalam membiayai operasional Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Gagasan itu muncul dari Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Dalam keterangannya, Dahlan Iskan ingin agar perusahaan berpelat merah mau membiayai sepak bola, khususnya PSSI.

Gagasan Dahlan tersebut tak lain bertujuan agar bisa melihat sepak bola Indonesia, berkembang dan meraih prestasi dilevel internasional.

Pasalnya saat ini, kondisi sepak bola Indonesia masih berada dalam kondisi tidak menentu seiring munculnya dualisme di kepengurusan.

Namun sebelum adanya dualisme pun, Timnas Indonesia juga kesulitan meraih prestasi di level internasional.

Bersaing di ajang Piala AFF yang diikuti negara se-Asia Tenggara saja Timnas Indonesia masih kesulitan, terlebih harus bersaing di taraf Asia ataupun Dunia.

Namun, keinginan Dahlan Iskan itu sepertinya tidak semudah membalikan telapak tangan. Gagasan Dahlan Iskan itu hanyalah sebatas keinginan dirinya, dan semua dikembalikan pada BUMN masing-masing.

"Sebenarnya saya ingin, tapi saya tidak bisa menginstruksikan mereka (BUMN) untuk membiayai PSSI" ungkap Dahlan Iskan, Selasa (27/11/2012).

Dahlan Iskan juga memberikan keterangan, jika BUMN yang saat ini mampu membiayai dunia sepak bola Indonesia mungkin barulah PT PLN dan Pertamina.

Hal itu tidak terlepas pemasukan PLN dan Pertamina yang lebih besar, dibandingkan Badan Usaha Milik Negara yang lainnya.

"PLN kan sudah 150 triliun dan mampu. Tapi direksinya tidak punya keinginan ke sepak bola, saya gak bisa memaksa. Pertamina juga bisa, tapi saya lihat pemimpinnya tidak punya keinginan" tambah Dahlan Iskan.

Joseph Gordon-Levitt Akan Menjadi Batman Versi Baru Dalam Justice League

Posted: 28 Nov 2012 07:49 AM PST

Gordon Levitt Batman

Anda yang sudah menyaksikan film "The Dark Knight Rises" mungkin sudah mengetahui bahwa di akhir film tersebut, Batman yang diperankan oleh Christian Bale memutuskan untuk "pensiun" dari profesi superhero nya.

Dalam adegan penutup ditampilkan karakter John Blake (Joseph Gordon Levitt) yang mengaku bernama "Robin" masuk kedalam Gua yang menjadi markas Batman. Adegan tersebut seperti mengindikasikan bahwa "Robin" ini akan menjadi penerus Batman kedepannya.

Kini prediksi tersebut sepertinya akan segera terwujud.

Joseph Gordon-Levitt (yang juga baru saja tampil di film Looper) dikabarkan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Pihak Warner Bros terkait tawaran perannya sebagai Batman versi baru. Ya, bukan "Robin" atau "Nightwing" seperti yang selama ini dikabarkan melainkan Batman.

Ia akan melanjutkan peran Batman yang ditinggalkan oleh Christian bale.

Namun Ia akan berperan sebagai Batman bukan dalam film terbaru Batman, melainkan dalam film Justice League.

Justice League sendiri adalah sebuah film yang akan menampilkan bersatunya para superhero seperti Superman, Wonder Woman, Superman, Green Lantern,  The Flash, dan Batman kedalam sebuah kelompok superhero. Tak heran film ini disebut-sebut menjadi pesaing dari The Avengers.

Sosok Superman sendiri sudah ditemukan yakni Henry Cavill (Man of Steel), Green Lantern oleh Ryan Reynolds, dan sosok Batman akan jatuh ketangan Joseph Gordon-Levitt. Tinggal mencari pemeran untuk superheronya yang lain.

Justice League akan tayang tahun 2015. Makin tidak sabar ya?

0 komentar:

Posting Komentar