Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 17 November 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lionel Messi Cuma Bisa Dihentikan di PlayStation

Posted: 16 Nov 2012 03:10 PM PST

lionel messi 5

Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa, demikian cetus Jose Luis Chilavert. Kiper eksentrik Paraguay dalam dua dekade lalu ini menyebutkan, King Leo cuma bisa dihentikan di PlayStation. Selain itu, Chilavert juga menyebutkan bahwa Barcelona saat ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain-pemain berkualitas tinggi semacam Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Jose Luis Chilavert,  eks kiper yang terkenal dengan gayanya yang unik dan tendangan bebas plus penaltinya yang maut, tak segan memuji Barcelona. Menurut Chilavert, siapa pun akan bangga berduel dengan Barca yang merupakan klub terbaik dunia saat ini.

"Setiap pemain pasti bahagia menghadapi Barcelona, yang merupakan klub yang lebih baik saat ini. Mereka memiliki pemain terbaik dunia, Messi. Sebuah kebanggaan tersendiri jika bertarung dengan mereka. Ada pula Xavi dan Iniesta yang membuat Barca menjadi tim terbaik dalam beberapa tahin terakhir."

Khusus Lionel Messi, Chilavert juga memuji penyihir asal Argentina setinggi langit. Menurutnya, satu-satunya tempat yang memungkinkan seseorang menghentikan Lionel Messi adalah Playstation.

"Satu-satunya tempat Anda menghentikan Leo adalah di PlayStation. Bukan apa-apa, ini lebih karena Andalah yang memegang kendali dalam game tersebut (sementara di lapangan, Lionel Messi akan mengendalikan segalanya). Dahulu, banyak jurnalis yang menyebutkan bahwa Lionel Messi tak maksimal di timnas Argentina. Sekarang, mereka harus menelan ucapan mereka sendiri. Messi adalah yang terbaik sepanjang masa. Dia tidak perlu membuktikan apa pun, akrena telah memenangi segalanya di lapangan di usia yang masih begitu muda."

Chilavert menutup gambarannya tentang Lionel Messi dengan catatan unik. Menurutnya, Leo Messi bagaikan penyihir. Ia bisa melewati dua-tiga bek tangguh dengan bola lekat di kakinya. Dan bagi Chilavert, kejadian yang sering dilakukan Messi ini hanya ada di Play Station.

Incoming search terms:

Persib: Kondisi Cidera Kenji, Dzumafo & Made Wirawan

Posted: 16 Nov 2012 03:07 PM PST

Persib Kenji

Stiker Persib Kenji Adachihara, dikabarkan telah berangsur-angsur pulih dari cidera. Bahkan pemain asal Jepang itu juga mulai menjalani semua sesi latihan, pada Rabu 14 November 2012 kemarin.

Ketika dimintai konfirmasinya, kondisi Kenji yang berangsur-angsur membaik tidak dibantah oleh dr. Rafi Ghani.

Rafi yang menjabat sebagai dokter tim Persib, menjelaskan bahwa Kenji sudah tidak merasakan nyeri pada bagian otot paha kanannya seperti yang selama ini menjadi keluhannya.

"Kenji saat ini sudah bergabung latihan dengan kawan-kawannya yang lain. Dan ketika ditanyakan bagaimana kondisi pahanya yang cedera, ia mengangkat ibu jarinya pertanda sudah bisa melanjutkan latihan dan tidak merasakan nyeri lagi" jelas Rafi seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Sementara itu berkaitan dengan kondisi I Made Wirawan yang mengalami cidera jari telunjuk, Rafi mengatakan kondisinya juga semakin membaik.

Mantan kiper Persiba tersebut memang masih sedikit merasakan nyeri pada jari telunjuk tangan kanannya, jika harus menahan laju bola atau menangkap bola yang terlalu kencang.

"Begitupun dengan Made, hanya jari telunjuknya saja yang masih merasakan nyeri jika ada benturan yang terlalu keras" tambah Rafi.

Namun menurut Rafi, perkembangan dari kedua pemain tersebut cukup cepat dan diharapkan kondisi keduanya bisa pulih dalam waktu dekat.

Selain Kenji dan Made, kondisi Herman Dzumafo juga semakin lebih baik dari sebelumnya.

Meski sampai saat ini striker asal Kamerun tersebut masih latihan terpisah dan dalam pengawasan Rafi.

Rafi memaklumi karena Dzumafo masih dalam tahap proses pemulihan dari cedera otot lutut bagian dalamnya, dengan melakukan fisioterapi dan sinar infra merah.

"Kalau Dzumafo baru kemarin dia menjalankan terapi. Sampai saat ini ia belum bisa bergabung dalam latihan game karena masih dalam tahap pemulihan"

"Jika dipaksakan main, nanti terjadi benturan lagi ditempat yang sama dan berisiko cederanya bertambah parah" tutupnya.

Suporter Timnas Indonesia Sindir Menpora Lewat Spanduk

Posted: 16 Nov 2012 03:02 PM PST

"Nasionalismemu, Tak Setebal Kumismu", demikianlah spanduk yang dipasang Suporter Timnas Indonesia bertuliskan kata-kata sindiran untuk Menpora Andi Mallarangeng. Spanduk itu sendiri terpampang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada saat laga Indonesia Vs Timor Leste, Rabu 14 Novempebr 2012.

Jika dikaitkan, spanduk itu mungkin adalah ungkapan rasa kesal suporter atas keputusan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng yang masih menahan dana untuk Timnas Indonesia.

Selain spanduk bertuliskan seperti di awal tadi,  masih ada satu lagi spanduk yang bertuliskan "Menpora Dilarang Masuk GBK".

Spanduk tersebut sempat terpasang di Sektor 12 SUGBK. Namun, umur spanduk yang menampilkan karikatur wajah Andi Mallarangeng ini tidak bertahan lama. Pasalnya jelang babak kedua, spanduk-spanduk ini diturunkan oleh petugas.

Sementara itu menurut berita yang dirilis Bola.net, Menpora bersedia mencairkan dana bagi PSSI.

Hanya saja jumlahnya jauh dari kebutuhan PSSI untuk mengirim Timnas ke Piala AFF, yang sekitar Rp 2 miliar.

"Menpora cuma mau ngucurin dana Rp 800 juta. Itupun permintaannya banyak banget. Selain masukin pemain ISL ke tim yang sudah terbentuk, Menpora meminta Alfred Riedl juga masuk" ungkap salah seorang sumber seperti yang dilansir Bola.

Kontan saja, permintaan Menpora ini ditampik PSSI. Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Tondo Widodo, PSSI tidak akan menggeser posisi pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar demi memberi tempat pada Riedl.

"Kalau dipaksakan untuk mengganti, kerangka tim yang sudah terbentuk selama ini bisa rusak" ungkap Tondo.

Cristiano Ronaldo Atlet Terseksi 2012 Versi Majalah People

Posted: 16 Nov 2012 02:59 PM PST

Cristiano Ronaldo Atlet Terseksi 2012 Versi Majalah People

Cristiano Ronaldo tidak hanya jago dalam urusan mencetak gol untuk Real Madrid dan timnas Portugal. Urusan wajah tampan dan tubuh atletis, CR7 tiada banding. Dalam polling yang digelar oleh Majalah People, Ronaldo menyabet gelar sebagai atlet terseksi 2012. Ia mengalahkan Victor Ruiz (futbol), Nathan Adrian (renang), Henrik Lundqvist (Hoki), serta lima nominator lain. Secara kebetulan, beberapa hari sebelumnya, wajah dan tubuh seksi sang sepupu CR7, Tracy OIiveira menghias sampul Hot Magazine.

Urusan mencetak gol, tidak ada yang meragukan kapasitas Cristiano Ronaldo. Tengah bermasalah atau tidak, ia tetap membobol gawang lawan. Ketika galau, ia masih bisa mengoyak jala Granada 2 kali. Kala alisnya berdarah, ia masih bisa menaklukkan kiper Levante, Gustavo Munua. Apalagi ketika normal. Gol-gol CR7 sering menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

Tidak hanya jago di lapangan. Wajah tampan dan tubuh atletis Cristiano Ronaldo membuatnya digilai kaum hawa. Entah berapa model yang disangkutkan pada pemain berfisik sempurna. Mulai dari Gemma Atkinson hingga Rita Pereira. Dan, sebutan atlet terseksi dunia tahun 2012 pun diberikan oleh majalah People untuk CR7.

Ia mengalahkan Victor Ruiz (futbol), Nathan Adrian (renang), Henrik Lundqvist (hoki), Adam Scott (golf), Tim Tebow (futbol), Andy Murray (tenis), LeBron James (basket), dan Ryan Lochte (renang).

Dalam komentarnya tentang Cristiano Ronaldo, People menyebutkan bahwa 'Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009, kelincahan kaki dan tendangan bebas maut Ronaldo telah membuatnya sebagai (salah satu) pemain termahal dunia.'

Yang unik, hanya selang beberapa hari sebelum People menyebutkan CR7 sebagai atlet terseksi, sang sepupu perempuan melakukan hal sensasional. Tracy Oliveira, tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya untuk HOT Magazine. Perempuan berusia 18 tahun ini siap mengejar karier di dunia fashion. Dan jika Anda tertarik menaklukkan sepupu CR7, Anda mesti seorang pria yang rendah hati dan jujur.

Andik & Soler Belum Sepakat Dengan Persebaya

Posted: 16 Nov 2012 02:56 PM PST

Andik Vermansyah Persebaya

Keberadaan Andik Vermansyah dan Fernando Soler di Persebaya, sedang mengalami badai cobaan. Pasalnya hingga kini, kedua pemain itu belum juga menemui kata sepakat mengenai nilai kontrak untuk kompetisi musim depan.

Negosiasi kontrak yang dilakukan Persebaya kepada Andik dan Soler ternyata masih berjalan alot. Bajul Ijo pun tak mau main-main, dengan kedua pemain ini.

Alhasil tawaran kenaikan gaji langsung disodorkan oleh Kuasa Direktur PT Pengelola Persebaya Indonesia, I Gede Widiade di Jakarta.

Pelatih Ibnu Grahan dan asistennya Makhrus Afif serta Media Officer Ram Surrahman juga ikut terbang ke ibu kota.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ram Surrahman tidak membantah bahwa telah terjadi negoisasi yang alot antara manajemen dengan kedua pemain tersebut.

"Kami sebetulnya sudah menyodorkan mereka kontrak baru yang naik dari musim lalu. Tapi, mereka masih belum sepakat" ungkap Ram (15/11/12).

Ram menambahkan kalau Gede kini meminta proses negosiasi ditunda dulu, dengan alasan agar kedua belah pihak bisa saling cooling down.

"Soler bisa istirahat dulu dan Andik bisa fokus di Timnas. Setelah Piala AFF, negosiasi kami sambung lagi" tambahnya.

Fernando Soler sebelum berangkat ke Jakarta memang menegaskan, bahwa dirinya ingin adanya kenaikan gaji.

Rabu malam lalu striker asal Argentina ini kembali menyiratkan keinginannya itu dalam akun twitter pribadinya, @ferschusoler9.

"No olvides la mano que te dio de comer !!," tulisnya.

Kalimat itu sendiri lebih kurang bermakna:

"Jangan lupakan tangan yang memberimu makan"

Dari kalimat tersebut tersirat, bahwa Soler seolah tak ingin gol demi gol yang disumbangkannya kepada Persebaya dilupakan dan tidak dihargai.

Berbeda dengan Andik, pemain Timnas Indonesia itu mengaku kalau penolakan ini bukan adanya campur tangan pihak ketiga.

"Saya melakukan negosiasi secara pribadi. Jujur saya masih ingin di Persebaya. Tim ini dan Bonek masih ada di hati saya" jelas Andik seperti yang dilansir Bola.

Barcelona Jadi Inspirasi Yoichi Takahashi, Pembuat Komik Captain Tsubasa

Posted: 16 Nov 2012 02:52 PM PST

Barcelona Jadi Inspirasi Yoichi Takahashi, Pembuat Komik Captain Tsubasa

Barcelona ternyata menjadi inspirasi seorang Yoichi Takahasi, pembuat komik Captain Tsubasa. Ia mengaku mengidolakan klub Catalan. Plus, sering menggambar kala malam menjelang, sambil menonton Barca berlaga. Bagi Takahashi, jika tokoh-tokohnya hidup, maka Tsubasa Ozora (diterjemahkan dengan nama Oliver Atom di berbagai negara) akan menjadi Lionel Messi, dan Kojiro Hyuga (diterjemahkan dengan nama Mark Lenders) menjadi Cristiano Ronaldo.

Takahashi juga mengagumi seorang Andres Iniesta sebagai pemain favorit. Ia juga mempertimbangkan, akan memasukkan karakter Pep Guardiola dan Jose Mourinho dalam seri Captain Tsubasa berikutnya.

Captain Tsubasa menginspirasi sekian banyak anak muda untuk memilih sepakbola sebagai karier mereka. Tidak hanya Hidetoshi Nakata dari Jepang. Tetapi juga Alessandro Del Piero (Italia), Fernando Torres (Spanyol), Zinedine Zidane (Prancis). Bahkan Lionel Messi (Argentina) juga demikian. Adalah hal yang cukup unik ketika mengetahui Yoichi Takahashi, sang kreator komik Captain Tsubasa, ternyata mengidolakan Barcelona.

Ketika diwawancarai Marca tentang klub favoritnya, Takahashi menyebutkan, "Barca, dan tentu saja Sabadell. Saya menyukai Camp Nou, atmosfer penonton di sana, dan filosofi klub."

Takahashi juga mengaku, sangat menyukai sepakbola Eropa. Dan kesempatan menonton pertandingan Barcelona pada malam hari, adalah sesuatu yang demikian cocok untuk lelaki berusia 52 tahun. Karena ia memang suka menggambar pada malam hari.

"Saya menyukai sepakbola Eropa. Saya menggambar pada malam hari. Saya melakukannya ketika menonton laga Barca."

Sang pencipta Captain Tsubasa pun memiliki pemain favorit. Dia adalah Andres Iniesta. Selain itu, Takahashi tengah mempertimbangkan apakah akan memasukkan karakter Pep Guardiola dan Jose Mourinho dalam serial manganya. Oliver Atom (Tsubasa Ozora) akan menjadi menjadi pelatih setelah pensiun. Maka, akan ada kesempatan Guardiola atau Mourinho muncul dalam serial tersebut.

Yoichi Takahashi diminta membandingkan tokoh-tokohnya dengan bintang di dunia nyata. Maka, ia pun berkata, "Casillas adalah Genzo Wakabayashi (Benjamin Price atau Benji), Lionel Messi adalah Captain Tsubasa (Oliver Atom) dan Cristiano Ronaldo adalah Kojiro Hyuga (Mark Lenders)."

Arsenal: Gervinho Dan Tomas Rosicky Siap Untuk North London Derby

Posted: 16 Nov 2012 02:48 PM PST

Tomas Rosicky

Jelang pertandingan krusial bertajuk North London Derby antara Arsenal vs Tottenham Hotspur, sebuah kabar gembira menghampiri kubu tuan rumah. Dua pemain mereka, Gervinho dan Tomas Rosicky, telah dinyatakan fit dan telah ikut berlatih secara penuh bersama tim.

Gervinho telah "menghilang" dalam beberapa pekan ini akibat cedera engkel yang ia derita pada laga Arsenal vs QPR di Stadion Emirates beberapa waktu lalu. Kembalinya bomber asal Pantai Gading itu akan sedikit mengusik posisi Olivier Giroud yang pekan lalu mencetak dua gol ke gawang Fulham.

Sementara itu, Rosicky bahkan belum bermain semenit pun di musim ini. Adalah cedera achilles yang ia derita saat membela panji Republik Ceko di Euro 2012 lalu yang menjadi penyebabnya. Keberadaan The Little Mozart akan mengurangi ketergantungan Arsenal pada seorang Santi Cazorla.

Selain keduanya, manajer Arsene Wenger juga mendapat kabar apik mengenai kondisi Wojciech Szczesny yang semakin bugar. Kiper asal Polandia itu diharapkan bisa bermain sejak menit awal untuk mengisi posisi Vito Mannone yang bermain buruk pekan lalu.

Dua pemain lainnya, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang juga dinyatakan fit setelah empat mengalami cedera ringan juga menambah alasan Wenger untuk tersenyum dan merasa tenang mempersiapkan timnya melawan Spurs.

Pertandingan antara kedua tim tersebut akan digelar pada Sabtu (17/11/2012) pukul 19.45 WIB di Stadion Emirates.

Foto Hot Polwan Seksi dan Cantik

Posted: 16 Nov 2012 09:59 AM PST

PERMISIS AGAN-AGAN,,,,
Saya newbie, baru latihan ngepost nih… Ingin mempersembahkan sebuah trit iseng-iseng ane… Halah, Nggak usah busa-busi, langsung saja kita lihat, kostum-kostum seksi polwan di bawah ini (wah, bahasane… )

Spoilerfor Polwan Seksi:
Spoilerfor Polwan Seksi:
Spoilerfor Polwan Seksi:

Spoilerfor Polwan Seksi:

Spoilerfor Polwan Seksi:

Spoilerfor Polwan Seksi:

Sumber dari http://kask.us/50a4c7625a2acfce3e000018 oleh poktunggal

Foto Hot Sekretaris Pribadi Seksi dan Cantik

Posted: 16 Nov 2012 09:58 AM PST

WELCOME TO POKTUNGGAL THREAD

Jika pada trit yang lalu sudah kita tampilkan kostum polwan yang seksi-seksi, pada edisi trit kali ini, akan ane suguhkan kostum sekretaris yang seksi dan menggoda. Dijamin, kalo agan-agan punya ni sekretraris, kerjaan nggak bakal kelar, adanya malah ngerjain si sekretaris

Silahkan di atau kalu punya, boleh kasih dan jika agan lagi badmood, jangan sampai nglempar

Oke, enjoy this picts

Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:

[size="6"]UPDATE 1[/size]

Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:
Spoilerfor Sekretaris Seksi:

AWAS! BILA TERJADI KETEGANGAN, BUKAN TANGGUNG JAWAB TS!

MAMPIR KE TRIT POK YANG LAEN

Kostum Seksi Ibu Polwan

Sumber dari http://kask.us/50a67904e374b49515000029 oleh poktunggal

Kasus Hakim Agung Ahmad Yamani Mengundurkan Diri

Posted: 16 Nov 2012 09:38 AM PST

Pertama di Indonesia, Seorang Hakim Agung Mengundurkan Diri!

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari lembaga peradilan tertinggi di Indonesia, Mahkamah Agung (MA). Seorang hakim agung mengundurkan diri dari jabatannya sebelum masa tugasnya berakhir.

“Seorang hakim agung mengajukan pengunduran diri, diajukan Rabu, (14/11) kemarin,” kata sumber kuat dan terpercaya detikcom di lembaga peradilan yang tidak mau disebut nama dan meminta dirahasiakan identitasnya, Kamis (15/11/2012).

Mendapati informasi ini, detikcom melacak ke berbagai pejabat resmi di MA tetapi tidak ada yang berani memberikan pernyataan. Juru bicara MA yang juga Ketua Muda MA bidang Pidana Khusus, Djoko Sarwoko juga belum merespon saat dimintai konfirmasi.

Untuk menguatkan informasi ini, detikcom meminta konfirmasi ke berbagai pejabat negara di lembaga negara lain, khususnya lembaga negara yang bergerak di sektor yudisial. Tidak sedikit dari mereka yang baru mendengar informasi tersebut.

Saat detikcom meminta konfirmasi ke Komisi Yudisial (KY), hal ini dibenarkan. KY adalah lembaga negara yang dibentuk UUD 1945 untuk mengawasi dan menjaga kehormatan hakim serta lembaga peradilan Indonesia.

“Ya saya mendengar hal tersebut,” kata Wakil Ketua KY, Imam Anshari Saleh kepada detikcom pagi ini. Namun, siapa hakim agung yang dimaksud, Imam tidak mau membocorkan.

Alhasil, pengunduran diri ini menjadi sejarah pertama di MA sejak Indonesia merdeka. Bahkan sejak MA dibentuk pertama kali oleh Belanda.

“Namun biar MA yang mengumumkan hal ini,” sambung Imam saat didesak siapa yang hakim agung yang mundur.

Sumber:
http://news.detik..com/read/2012/11/15/090331/2092212/10/pertama-di-indonesia-seorang-hakim-agung-mengundurkan-diri?nlogo

Sumber dari http://kask.us/50a4c7f20975b48664000157 oleh a70n98

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA –Hakim Agung Achmad Yamanie menyatakan mundur dari jabatannya. Mundurnya hakim agung merupakan kejadian pertama di Indonesia.

Pengunduran diri Yamanie ini dibenarkan oleh Mahkamah Agung (MA). Kepala Biro Hukum dan Humas MA Ridwan Mansyur mengatakan, Ketua MA Hatta Ali sudah menerima surat pengunduran diri Yamanie sejak 12 November.

Surat itu akan dibahas dalam rapat pimpinan MA dan diteruskan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Komisi Yudisial (KY) saat ini sedang menggelar investigasi soal pembatalan vonis mati terpidana kasus narkoba. Paling tidak ada dua kasus terpidana mati yang dibatalkan, menjadi hukuman belasan tahun oleh majelis hakim agung dalam tiga tahun terakhir.

Dua kasus yang mencuat adalah batalnya vonis mati gembong narkoba Hanky Gunawan dan Hillary K Chimezie.

Ketua majelis hakim di dua kasus ini adalah Imron Anwari. Hakim agung Yamanie sebagai anggota dalam kasus Hanky Gunawan. KY menilai beberapa putusan Imron Anwari aneh, karena itu akan diinvestigasi. MA pun mengadakan panel pemeriksa sendiri, mengevaluasi dua kasus tersebut.

KY menambahkan, dari Januari-September 2012 telah memeriksa 153 hakim sesuai dengan laporan yang masuk. Pemeriksaan tahun ini hampir dua kali lipat dari pemeriksaan periode yang sama tahun lalu, yang sebanyak 81 hakim.
Sumber dari http://kask.us/50a59cd7ea74b4aa740000e2 oleh baron9281

Lumbuun: Hakim Agung Tidak Mudah Mengundurkan Diri
Hakim Agung Ahmad Yamani mengundurkan diri dengan alasan sakit.

VIVAnews – Hakim Agung Gayus Lumbuun angkat bicara soal koleganya, Hakim Agung Ahmad Yamami yang mengundurkan diri sebagai hakim agung.

Gayus menilai tindakan Yamani sebagai hakim agung bertentangan dengan Undang-undang.

“Hakim agung sebagai pejabat tinggi negara tidak bisa dengan mudah mengundurkan diri seperti dengan alasan sakit,” ujar Gayus kepada VIVAnews, Kamis, 15 November 2012.

“Mengundurkan diri untuk hakim agung diatur dengan jelas pada UU No.3 Tahun 2009 tentang Mahkamah Agung.”

Gayus menjelaskan pada Pasal 11 UU Mahkamah Agung disebutkan bahwa seorang hakim bisa mundur jika sakit jasmani atau rohani terus menerus selama tiga bulan.

“Atau sebagaimana diatur dalam pasal 11 A yang mengatur Hakim Agung diberhentikan apabila bersalah melakukan tindak pidana atau perbuatan tercela atau melanggar sumpah janji jabatan,” jelasnya.

Sebelumnya, Mahkamah Agung membenarkan bahwa salah satu hakim agung mengajukan permohonan pengunduran diri. Hakim Agung Ahmad Yamani mengundurkan diri dengan alasan sakit.

“Surat permohonan telah diterima Ketua MA pada Rabu 14 November 2012,” kata Humas MA Ridwan Mansyur.

Dengan pengunduran diri salah seorang hakimnya, MA akan melakukan rapat pimpinan. “Untuk diteruskan kepada Presiden RI,” kata dia. (eh)

Sumber:
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/367741-lumbuun–hakim-agung-tidak-mudah-mengundurkan-diri

Apa jadinya negara ini, Hakim Agung yg posisi terhormat aja terlibat mafia hukum……..sungguh ironis sekali negeri ini.

Sumber dari http://kask.us/50a52be9eb74b47f4f0000cc oleh a70n98

Gayus Lumbuun curigai sejawatnya lindungi pengusaha
Jumat, 26 Oktober 2012 21:04 WIB

IPOSnews, 26/10 (JAKARTA) — Sejauh ini, konflik kepentingan yang terjadi di internal Mahkamah Agung biasanya buka oleh kalangan masyarakat kritis yang memantau independensi peradilan. Tetapi kini, Hakim Agung Gayus Lumbuun berani berseteru dengan koleganya, Hakim Agung Djoko Sarwoko yang dia anggap melindungi kepentingan pengusaha.

Ketika dihubungi Tempo, Jumat, (26/10), dan terpantau IPOSnews.com, Gayus Lumbuun masih meradang. Menurutnya, sikap keras Djoko Sarwoko kepada dirinya didorong oleh usaha untuk melindungi kepentingan pengusaha. “Ada kedekatan Ketua Muda Pidana Khusus MA dan Sekretaris MA dengan grup pengusaha besar,” kata Gayus. Djoko Sarwoko merupakan Ketua Muda Pidana Khusus MA, sementara Sekretaris MA yang diserang Gayus yakni Nurhadi.

Gayus mengaku curiga dengan asal kekayaan Nurhadi. Belum lama ini, Nurhadi dikabarkan memperbaiki ruang kerjanya di Mahkamah dan membeli sejumlah perabot mewah. “Ada indikasi keterlibatan pengusaha di sini,” kata Lumbuun. Sayangnya, mantan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini masih belum mau mengungkap siapa pengusaha yang ditudingnya dekat dengan Djoko dan Nurhadi.

http://www.iposnews.com/2012/10/26/gayus-lumbuun-curigai-sejawatnya-lindungi-pengusaha/

KPK Diminta Usut Dugaan Suap ke Hakim Agung
Senin, 22 Oktober 2012 15:13 wib

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta segera mengusut dugaan praktik suap atau gratifikasi oleh seorang pengacara bernisial LS kepada sejumlah hakim agung. Laporan ke KPK mengenai kasus ini harus didukung berdasarkan alat-alat bukti sehingga penyidik bisa langsung menindaklanjutinya. “Saya yakin KPK pasti menindaklanjuti dugaan suap itu sepanjang memenuhi dua alat bukti,” terang Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/10/2012).

Pelapor kasus tersebut, kata Ruhut, harus bersedia menjadi saksi pelapor dan tidak serta merta melempar data ke KPK begitu saja. Pelapor, kata Ruhut, juga harus kooperatif dalam memberikan informasi yang diperlukan ke KPK. Seperti diberitakan, LSM yang menamakan dirinya Pemantau Pengacara Hitam dan Mafia Pajak (PPHMP) melaporkan seorang pengacara berinisial ke KPK pada 11 Oktober lalu. Dia dilaporkan terkait dugaan suap dan pemberian gratifikasi kepada sejumlah hakim agung termasuk dan kasus dugaan penggelapan pajak. Ketua PPHMP Alberto Simanjuntak mengatakan, menurut dokumen yang diterima, tercatat adanya dana yang mengalir dari seorang pengacara berinisial LS kepada sejumlah hakim agung. Di antaranya untuk keperluan sumbangan perkimpoian sebesar Rp200 juta pada 31 Juli 2009 silam.

Selain itu, ada juga hakim agung lain yang disebut menerima dana Rp100 juta pada 4 Februari 2009 dan Rp200 juta pada 17 September 2009. Kemudian, pada 23 Februari 2009 hakim agung lainnya menerima dana Rp15 juta untuk tiket pulang kampung. Selain itu, ada pula pemberian dana sebesar Rp477 juta kepada oknum hakim agung untuk berbagai keperluan.

http://news.okezone.com/read/2012/10/22/339/707445/kpk-diminta-usut-dugaan-suap-ke-hakim-agung

‘Track News’ Hakim Djoko Sarwoko di Masa lalu …
Kasus Bank Bali
Komisi III Dukung KY Periksa Hakim Agung Joko Sarwoko
Kamis, 06/08/2009 21:36 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Komisi III DPR, Soeripto mendukung langkah Komisi Yudisial (KY) yang akan melakukan pemeriksaan terhadap Hakim Agung Joko Sarwoko. Joko diduga melakukan pelanggaran kode etik karena menerima Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan kejaksaan kepada Mahkamah Agung (MA) dalam kasus cessie Bank Bali. “Saya kira saya setuju sekali terhadap KY melakukan pemeriksaan terhadap Joko Sarwoko,” ujar Soeripto kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis malam (6/8/2009).

Soeripto menambahkan, track record Joko sebagai Hakim Agung, berdasarkan masukan yang diterimanya selama ini juga kurang baik. “Saya dapat informasi track record Joko Sarwoko yang tidak pantas selama ini dengan posisinya di Hakim Agung,” paparnya. Menurut politisi PKS ini, rencana pemeriksaan oleh KY terhadap hakim agung ini harus terus dikawal dan dikontrol perkembangannya agar tidak tersendat di tengah jalan. Oleh karena itu Soeripto memastikan Komisi III DPR berencana untuk meminta keterangan dari KY dalam rapat konsultasi antara Komisi III DPR dan KY pada masa sidang yang akan datang. “Ya ini kan harus kita kawal, tidak bisa hanya bikin statement saja, tapi harus dikawal termasuk oleh media,” harapnya.

Selain itu, lanjut Soeripto, setelah memperoleh keterangan dari KY, pihaknya juga akan mempertanyakan kasus ini kepada MA dalam rapat konsultasi antara Komisi III DPR dengan MA. “Setelah dapat keterangan dari KY kita akan tanya ini dalam rapat konsultasi, tapi kita bukan memanggil karena kita tidak bisa memanggil sebab MA lembaga tertinggi, kita akan tanya kepada MA dalam rapat konsultasi,” tambahnya.

Pria yang lama malang-melintang di dunia intelijen ini menilai preseden yang
telah dilakukan oleh kedua lembaga tersebut, yakni Jaksa dan MA telah
menyebabkan kaburnya kepastian hukum di Indonesia. “Ini jadi preseden tidak baik ke depannya,”cetusnya. PK dalam kasus cessie Bank Bali yang diajukan kejaksaan merupakan sebuah pelanggaran kode etik. Apalagi dalam bukti-bukti yang diserahkan pelapor disebutkan bahwa Joko Sarwoko pernah menolak PK yang diajukan kejaksaan dalam kasus Mulyar bin Syamsi beberapa waktu lalu. Namun dalam kasus Djoko S Tjandra dan Syahril Sabirin, Joko Sarwoko justru
menerima PK yang diajukan kejaksaan. Akibat hal itu Joko Sarwoko dinilai sebagai pejabat yang tidak konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang hakim agung. http://news.detik..com/read/2009/08/06/213639/1178983/10/komisi-iii-dukung-ky-periksa-hakim-agung-joko-sarwoko?nd992203605

Lagi, KY Minta Klarifikasi Ketua Muda MA
“Soal sanksi itu tergantung hasil klarifikasi. Kalau melanggar, seberapa bobotnya.”
Senin, 14 Desember 2009, 15:35

VIVAnews – Komisi Yudisial (KY) berencana meminta klarifikasi Ketua Muda Pidana Khusus Mahkamah Agung Djoko Sarwoko terkait dugaan intervensi Mahkamah Agung (MA) dalam perkara Marubeni Corporation melawan Sweet Indolampung (SIL), anak perusahaan Sugar Company Group (CGC). “Besok jam 10 di KY,” kata Ketua KY Busyro Muqoddas kepada wartawan usai bertemu Menteri Hukum dan HAM, Senin 14 November 2009. “Waktu putusan, dia (Djoko) ketua majelis hakimnya,” tambahnya. Busyro menambahkan klarifikasi itu berdasarkan laporan masyarakat yang diterima KY atas adanya putusan yang tidak profesional. “Soal sanksi itu tergantung hasil klarifikasi. Kalau melanggar, seberapa bobotnya,” kata dia. Jika memang terbukti melakukan pelanggaran, kata dia, ada tiga tingkatan sanksi yang mungkin direkomendasikan, yakni ringan, sedang, hingga berat berupa pemecatan.

Djoko dilaporkan oleh kuasa hukum SGC Albert Nadeak. Gugatan ini bermula saat Marubeni mengajukan gugatan kepada SIL di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam putusan sela, majelis hakim menyatakan tidak berwenang memeriksa dan mengadili perkara tersebut. Hal ini karena perkara yang sama sedang diperiksa di Lampung. Atas putusan itu, Marubeni mengajukan banding. Permohonan itu kemudian dikabulkan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Namun, SIL kemudian tak puas atas putusan banding itu. Dia lantas mengajukan kasasi, yang kemudian ditolak.

Namun, hingga tujuh bulan putusan dibacakan, majelis hakim belum juga menyidangkan perkara tersebut. Diduga penundaan ini terkait adanya intervensi dari Mahkamah Agung. Komisi Yudisial pun meminta Ketua PN Jakarta Pusat, Andriyani Nurdin, menjelaskan kenapa belum juga menyidangkan perkara tersebut pada 16 Februari. Andriyani pun sudah dimintai keterangan oleh Mahkamah Agung. Djoko pernah memberikan klarifikasi kepada KY terkait kasus ini, pada Maret 2009. Djoko menjelaskan bahwa pada saat itu dia hanya melaksanakan tugas pengawasan dari Bagir Manan, Ketua Mahkamah Agung saat itu. Menurut Djoko, setelah menerima disposisi dari Ketua MA, tim pengawasan lalu membentuk tim untuk pemeriksaan terhadap hakim. “Jadi bukan intervensi,” ujarnya.http://nasional.news.viva.co.id/news/read/113739-lagi__ky_minta_klarifikasi_ketua_muda_ma

————————

Sekali lancung di ujian, se umur hidup orang kagak bakalan percaya lagi …
Sumber dari http://kask.us/508b8e68197608a952000008 oleh q4bill

 Sehari Sebelum Mundur, Ada yang Lihat Hakim Agung Yamani Adili Perkara

Jakarta – Kisah mundurnya Ahmad Yamani sebagai hakim agung masih diselimuti kabut tebal pertanyaan. Pernyataan resmi Mahkamah Agung (MA) yang menyatakan Yamani sakit sebagai alasan mengundurkan diri masih �mengandung berbagai tanda tanya mendalam. Benarkah dia sakit?

“Sakit bagaimana, hari Selasa saja dia masih sidang kok,” kata sumber kuat dan terpercaya detikcom di lembaga peradilan yang tidak mau disebut nama dan meminta dirahasiakan identitasnya rapat-rapat, Kamis (15/11/2012).

Yamani melayangkan surat pengunduran diri kesokan harinya, Rabu (14/11). Bahkan, saksi mata tersebut menambahkan keterangan yang mengejutkan.

“Sakit apa? Masih sehat gitu kok?” ujarnya.

Soal keadaan sakit Yamani pun masih menjadi tanda tanya. Sebab sebagai pejabat tinggi negara, hakim agung dicek kesehatan secara berkala tiap 6 bulan sekali. Nah, dalam uji berkala terakhir kali, Yamani masih dinyatakan sehat oleh dokter. Hingga awal November 2011, tidak ada pernyataan resmi dari MA jika Yamani sakit.

Soal kehadiran Yamani dalam sidang pada Selasa (13/11) dan kesehatan jasmani Yamani sudah detikcom konfirmasi ke pejabat resmi MA. Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Ridwan Mansyur dan juru bicara MA Djoko Sarwoko belum menanggapi hal ini. Djoko beralasan karena baru pulang dari luar negeri.

“Hakim agung Ahmad Yamani mengajukan permohonan pengunduran diri dengan alasan sakit,” kata Ridwan Mansyur.

“Surat permohonan telah diterima Ketua MA selanjutnya akan dirapatkan di rapat pimpinan untuk diteruskan kepada Presiden Republik Indonesia, ” ujar Ridwan.

Lantas benarkah Yamani mundur karena sakit? Hal ini bertolak belakang dengan informasi yang beredar di MA dan berbagai lembaga terkait. Berbagai sumber kuat dan terpercaya detikcom menyebutkan Yamani mengundurkan diri terkait vonis narkoba.

“Hakim agung tersebut mundur terkait putusan gembong narkoba,” kata sumber kuat dan terpercaya detikcom di lembaga peradilan yang tidak mau disebut nama dan meminta dirahasiakan identitasnya rapat-rapat pagi ini.

Seperti diketahui, isu narkoba beberapa pekan terakhir menjadi sorotan rakyat Indonesia. Emosi masyarakat semakin tidak terbendung saat Mahkamah Agung (MA) membuat putusan dengan membatalkan vonis mati gembong narkoba menjadi hukuman bilangan tahun.

Sumber:
http://news.detik..com/read/2012/11/15/171555/2092434/10/sehari-sebelum-mundur-ada-yang-lihat-hakim-agung-yamani-adili-perkara?9911012

Sumber dari http://kask.us/50a4c4c7532acf9f54000014 oleh a70n98

3 Polisi Malaysia Pemerkosa TKI Lepas dari Penjara (sementara)

Posted: 16 Nov 2012 09:14 AM PST

Jumat, 16/11/2012 20:50 WIB

Jakarta – Tiga polisi Malaysia pelaku pemerkosaan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) meminta penangguhan penahanan kepada Kepolisian Diraja Malaysia. Penanguhan penahanan kepada tiga tersangka tersebut berdasarkan jaminan ketiganya tidak akan buron dalam kasus yang dalam proses persidangan ini.

“Saya baru dapet kabar mereka baru dilepas barusan, karena ada pihak yang menjamin mereka tidak melarikan diri,” kata aktivis Migrant Care, Anis Hidayah, saat dihubungi detikcom, Jumat (16/1/2012).

Anis menambahkan, ketiga tersangka tersebut meski tidak berada di dalam penjara selama proses persidangan, mereka tetap bisa mengikuti jalannya sidang dengan agenda mendengarkan kesaksian korban tanggal 12 Desember 2012 nanti.

Sementara itu, menurut Minister Counsellor Pensosbud KBRI Kuala Lumpur, Suryana Sastradiredja, penangguhan penahanan itu adalah hal yang wajar, karena sistem peradilan di Malaysia berwenang memberikan penangguhan penahanan seperti halnya peradilan di Amerika.

“Jadi itu namanya bukan dilepas ya, tapi penangguhan penahanan. Pemerintahan Malaysia itu sistemnya sama seperti pemerintahan di Amerika, karena selama ada jaminan maka pelaku dapat lepas dulu. Dan ketika persidangan tanggal 12 Desember nanti mereka dijamin untuk dapat menghadiri persidangan,” ujarnya saat dihubungi detikcom, Jumat (16/11/2012).

Menurutnya pelaku kriminal dapat memohon untuk dapat meminta penangguhan penahanan selama ada jaminan berupa uang, dan penjamin dapat dilakukan oleh siapa saja tergantung ada atau tidaknya duit yang dijaminkan.

“Yang menjamin bisa siapa saja, siapa yang kaya atau yang punya duit dapat melakukan bailout atau penangguhan penahanan. Jadi bukan dilepas, tapi ditangguhkan atau bailout.” tuturnya mengakhiri pembicaraan.

http://news.detik..com/read/2012/11/16/205028/2092999/10/tiga-polisi-malaysia-pelaku-pemerkosaan-tkw-indonesia-dilepas?9922022

Komenya:

Bingung sama sitem hukumnya.

Sumber dari http://kask.us/50a64e8e572acf277f000000 oleh KELIRUMOLOGI.

Video Gol Spektakuler Zlatan Ibrahimovic Ke Gawang Inggris

Posted: 16 Nov 2012 09:10 AM PST

Inilah video gol spektakuler yang dicetak Zlatan Ibrahimovic ke gawang Timnas Inggris, pada akhirnya Timnas Swedia menang 4-2 dengan Ibrahimovic memborong semua gol Swedia ke gawang Inggris. Bravo Zlatan!

—-

Liat golnya yang ke 4 gan,, mantab banget,, dia juga yang memborong semua gol swedia , mantab super IBRA !!! dijamin bakal

Sumber dari http://kask.us/50a511697b1243b5680000db oleh Darma Nugraha

ini baru gol sepanjang masa …. antara SWEDIA vs ENGLAND

“Ketika saya melihat kiper keluar dari gawangnya, saya mencoba menembakkan bola ke gawang. Untungnya itu masuk,” kata Ibrahimovic seperti dilansir sportsillustrated.

STEVEN GERAD
“Saya sudah cukup lama bermain sepakbola, tapi gol keempat Zlatan adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Tak ada pujian lain yang bisa menggambarkannya.” – Steven Gerrard -

“Saya pikir, gol terbaik yang pernah saya lihat sebelumnya adalah Wayne Rooney (ke gawang Manchester City). Semua orang tahu betapa istimewanya gol itu. Tapi, malam ini, tendangan salto dari jarak 25 meter ketika bola berada enam meter dari atas tanah, hanya pemain tertentu yang bisa melakukan itu,” ujar Gerrard.

Roy Hodgson (pelatih inggris) [/B]
“Gol ke-empat adalah gol yang memberi mereka kemenangan. Itu adalah gol yang sangat luar biasa. Saya lebih memilih melihatnya ketika menghadapi pemain lain,” – Roy Hodgson.

[B]Erik Hamren (pelatih swedia)
“Saya tidak tahu apakah Anda akan melihat gol seperti itu sekali lagi dalam hidup Anda” -]Erik Hamren-

IBRA mencetak 4 gol.. diborong diborong

Susunan pemain
Swedia: Isaksson, Lustig (Sana 73), Granqvist (Antonsson 73), Jonas Olsson, Martin Olsson (Safari 46), Larsson (Jansson, Elm, Kallstrom (Svensson 61), Kacaniklic, Ibrahimovic, Ranegie.

Inggris: Hart, Johnson (Jenkinson 75), Caulker (Shawcross 75), Cahill, Baines, Cleverley (Wilshere 62), Gerrard (Huddlestone 75), Osman, Young (Sturridge 61), Sterling (Zaha 85), Welbeck.

VIVA SVERIGE

Sumber dari http://kask.us/50a4ebeb1cd719d049000177 oleh pal82

Jurassic Park 3D Hadirkan Poster Baru

Posted: 16 Nov 2012 09:04 AM PST

jurassic park

Anda masih ingat dengan pengalaman seru dan menegangkan saat pertama kali menyaksikan film Jurassic Park hampir 20 tahun yang lalu?

Kini film dinosaurus tersebut akan kembali 'meneror' bioskop dalam format yang berbeda yakni 3D. Terbayang kan bagaimana seru-nya menyaksikan film ini dengan dinosaururs-dinosaurus yang 'keluar' dari layar?

Perilisan ulang film Jurassic Park ini kedalam format 3D adalah sebagai "kado" atas usia waralaba film sukses ini yang sudah menginjak 20 tahun.

Film ini memang film yang sama persis dengan yang tayang tahun 1993 dulu. Hanya saja kali ini semua adegan-nya telah dikonversi kedalam 3D.

Perilisan ulang film klasik ke dalam format 3D seperti juga yang sebelumnya telah dilakukan oleh Star Wars, Indiana Jones, maupun film-film animasi seperti Finding Nemo 3D dan Beauty and the Beast 3D.

Film keempat "Jurassic Park" sendiri saat ini masih dalam tahap persiapan. Skenarionya ditulis oleh Rick Jaffa yang sebelumnya menulis skenario tentang binatang ganas lainnya yang mengancam seisi kota "Rise of the Planet of the Apes".

Steven Spielberg dikabarkan akan kembali sebagai Sutradara. Namun Ia belum mengkonfirmasikan hal ini, dan sejauh ini mengaku hanya sebagai Produser semata.

Jadi, sambil menunggu Jurasssic Park 4 yang akan tayang 2 atau 3 tahun mendatang, Anda bisa menyaksikan film Jurassic Park 3D ini terlebih dulu pada tanggal 5 April 2013 sambil bernostalgia.

Poster pertamanya bisa dilihat dibawah ini  :

Jurassic Park 3D

3 Teori Kiamat 2012

Posted: 16 Nov 2012 08:00 AM PST

Kita sudah mengetahui perhitungan kalender Maya berakhir 21 Desember 2012, dan ini sempat memicu teori sebagai kiamat. Sebenarnya ada 3 teori lain yang menyatakan tahun 2012 menjadi “tahun penting” dalam peradaban manusia.

Tahun penting di sini memaksudkan akan ada akhir, lalu era baru. Jadi tidak selalu berarti kiamat. Namun, seperti apa era baru yang dimaksud?



1. Planet X atau Nibiru
Penurunan “kasta” Pluto tidak lagi masuk dalam rangkaian 9 planet di tata surya menghasilkan hipotesa ada planet lain yang mengorbit tidak teratur. Planet ini disebut Planet X atau Nibiru, digambarkan akan datang menabrak planet Bumi.

Apa yang terjadi setelah tabrakan? Bisa kehancuran total di bumi, atau bisa juga terjadi pembalikan kutub yang mendatangkan perubahan besar-besaran. Hingga akhirnya iklim yang hancur membunuh manusia.

2. The Prophecy of the Popes

Nubuatan Paus pertama kali diterbitkan tahun 1595 oleh Arnold de Wyon, seorang sejarawan Benediktin jadi bagian dari buku Lignum Vitae yang ditulisnya. Terdiri dari 112 bagian tentang penglihatan Saint Malachy soal kepausan.

112 bagian tersebut menggambarkan setiap Paus yang dimulai dari Paus Celestine II yang terpilih pada tahun 1130. Hingga bagian terakhir yang disebut Peter of The Roman, bunyinya, “Akan memerintah Petrus Romanus yang akan memberi makan domba-dombanya di tengah kesengsaraan hebat; Setelah itu tujuh kota gunung akan hancur dan terjadilah penghakiman terakhir.”

Para peminat dan pengamat nubuatan Malachy yakin sosok Paus Benedict XVI yang memimpin Vatikan sejak 2005 silam menjadi sosok terakhir sebelum runtuhnya Vatikan dan pemerintahan anti-Kristus mulai.

3. Photon Belt

Saat ini kita sedang mendekati akhir dari suatu Millenium. Kaum mistikus paranormal, praktisi dan pengamat metafisika tentu sudah mengetahui dan menyadari bahwa manusia berada di ambang pintu suatu perubahan besar dalam evolusinya.

Tata Surya kita adalah bagian dari Galaksi yang kita sebut dengan nama The Milky Way (Bima Sakti), alam semesta kita merupakan bagian dari suatu Alam Semesta Raya. Ada teori yang menyebut bahwa  terdapat 12 Alam Semesta di dalam Alam Semesta Raya. Alam Semesta kita adalah yang terakhir diciptakan.

Tiap Alam Semesta, tiap Galaksi, tiap Tata Surya memiliki suatu Matahari. Tata Surya kita yang posisinya ada di pinggir salah satu Galaksi, mengitari suatu MATAHARI CENTRAL (Central Sun) dari gugus bintang PLEIADES yang namanya ALCIONE. Tata Surya kita berikut planet-planetnya termasuk bumi memerlukan waktu 25.860 tahun untuk mengitari ALCIONE itu.

Pada tahun 1961, dunia ilmu pengetahuan melalui instrument-instrumen satelit telah berhasil mendeteksi adanya ZONA PHOTON (Photon Belt) yang mengitari PLEIADES secara tegak lurus. Karena Matahari kita dan planet-planetnya mengitari ALCIONE selama 25.860 tahun, maka tiap ± 12.500 tahun tata surya kita bertabrakan dengan ZONA PHOTON itu. Untuk melintasi ZONA PHOTON diperlukan waktu 1000-2000 tahun. Sebenarnya sejak 1961 tata surya kita sudah mulai memasuki ZONA PHOTON, baru di tepinya, dan akan berada di pusatnya disekitar tahun 2011-2012.

 

Apakah Zona Photon?  
PHOTON BELT atau ZONA PHOTON adalah suatu daerah yang terdiri dari partikel cahaya photon. Cahaya photon adalah akibat adanya tabrakan dari anti-elektron (positron) dengan electron. Tabrakan itu menyebabkan kedua jenis partikel itu saling menghancurkan, yang kemudian menimbulkan energi photon atau partikel cahaya. Kelak dikemudian hari energi photon ini akan menjadi sumber energi utama untuk memenuhi kebutuhan energi.

Akan terjadi perubahan total dalam bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Kesadaran Manusia.

 

Apa yang Terjadi Saat Transisi? 
Di tepi Zona Photon ini terdapat suatu batasan yang disebut Zona Nil (Null Zone), zona nil tersebut terdapat kompresi energi yang amat besar, dimana medan magnetic sangat padat sehingga segala sesuatu yang melintasi zona itu pasti mengalami perubahan. Hal ini juga berarti bahwa medan magnetic bumi dan matahari akan dirubah menjadi jenis magnetic baru, yaitu magnetic interdimensional. Maka diperkirakan timbulnya sesuatu perubahan pada medan elektrik magnetis dan gravitasional bumi, hal mana sebetulnya sudah mulai terjadi sekarang ini.

Akibat lain yang akan terjadi adalah, bahwa semua alat-alat listrik tidak bisa berfungsi, lampu tidak bisa dinyalakan, mobil tidak bisa di starter.

Diperkirakan selama beberapa hari penghuni bumi akan dihadapkan pada keadaan yang tidak dipahami dan hidup dalam kegelapan.

Hari 1-2 : Matahari tidak nampak dan tak bersinar. Sehingga bumi menjadi gelap gulita, udara sangat dingin .

Hari 3-4 : Terlihat cahaya temaram, seperti di saat fajar, bintang-bintang mulai terlihat di langit.

Hari 5-6 : Hari-hari akan terang terus (terang 24jam), seluruh mahluk hidup merasa lebih bersemangat menerima energi baru. Kemampuan supranatural mulai timbul, penghuni bumi merasakan terwujudnya Zaman Baru.

Perubahan frekuensi getaran ini sangat dasyat sehingga disebut sebagai Kelahiran baru bagi planet bumi dan bangsa manusia, terciptanya Zaman Baru (The Dawn of the New Age).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Transformers 4 Tampilkan Kejadian 4 Tahun Setelah Film Ketiga

Posted: 16 Nov 2012 07:46 AM PST

transformers 4 wahlberg

Robot-robot canggih dalam seri "Transformers" akan segera kembali dalam  "Transformers 4" tahun 2014 mendatang.

Michael Bay kembali menjadi Sutradara, dan bahkan bintang utamanya pun sudah terpilih yang jatuh ke tangan Aktor Mark Wahlberg (Ted).

Kisah yang akan diceritakan dalam film keempat ini memang belum terungkap hingga kini. Namun banyak berita yang simpang-siur menyebutkan bahwa film ini akan menjadi reboot sepert layaknya The Amazing Spider-Man yang mengulang kembali kisah Transformers dari awal lagi.

Akhirnya Michael Bay buka suara terkait hal ini. Bay menegaskan bahwa Transformers 4 sesuai judulnya memang merupakan seri lanjutan dari Transformers 3.

" … Filmnya  bersetting 4 tahun setelah serangan di Chicago yang terjadi di film terakhirnya (Transformers: Dark of the Moon). Jadi filmnya masih akan berada di rentang waktu yang sama, " Ungkap Bay seperti yang dikutip dari TMZ.

Saat ditanyakan mengenai kabar bahwa Mark Wahlberg akan memerankan karakter Sam Witwicky yang dulu diperankan Shia Labouf, Bay pun langsung menampiknya.

"Tidak… tidak sama sekali… filmnya akan mendapatkan penggarapan yang baru," jelas Bay.

Lebih lanjut, Bay masih belum ingin mengungkapkan mengenai cerita film ini nantinya.

Yang jelas skenarionya saat ini masih dikerjakan oleh Ehren Krueger yang menulis 2 film Transformers sebelumnya, Revenge of the Fallen dan Dark of the Moon.

Transformers 4 beraksi di bioskop tanggal 27 Juni 2014.

transformers-4

4 Orang yang Mengaku Pernah Naik Mesin Waktu

Posted: 16 Nov 2012 07:00 AM PST

Pergi melintasi waktu ke masa depan atau masa lalu menjadi impian setiap orang. Siapa yang tak mau merubah kegagalan di masa kini bila dapat mencegahnya di masa lalu? Atau, seperti apa kondisi dunia di masa depan?

Berbagai film fiksi ilmiah pun banyak yang mengangkat mimpi manusia ini. Contohnya saja Back to The Future dan Terminator yang begitu dikenal. Pertanyaannya, apakah mungkin manusia melakukan perjalanan melintasi waktu? 4 orang di bawah ini mengaku pernah melakukannya.
 
1. Andrew D. Basiago

 Basiago adalah seorang pengacara yang juga anggota MENSA. Ia mengklaim dirinya pernah pergi dengan mesin waktu. Menurutnya, di tahun 60-an dan 70-an pihak militer Amerika Serikat membuat proyek rahasia “Project Pegasus”. Dan Basiago terpilih untuk pergi menjelajahi waktu dalam mesin yang telah dibuat.

Petualangan Basiago sampai ke masa 1 juta SM melihat kehidupan dinosaurus. Lalu pergi ke tahun 2045 mengambil mikrofilm penting. Ia juga mengaku pernah menjemput Barack Obama saat masih sekolah.

Semua terdengar seperti kisah fiksi menggelikan. Anehnya, dalam salah satu perjalanan waktu Basiago mengaku pernah ke masa awal Amerika dan bertemu Abraham Lincoln terkait dengan alamat Gettysburg. Bukti tersebut ia rekam dengan kamera. Coba lihat pada foto berikut ini.




 
2. William Stillings

 Bila ada Batman, pasti ada Robin. Nah, peran William Stillings bisa dibilang sebagai ‘Robin’ bagi Andrew Basiago.

Stillings mengaku bersama Basiago terdaftar dalam program DARPAdi tahun 80-an. Mereka berdua lalu dikirim ke Planet Mars dengan mesin khusus yang bisa ‘melompat’ begitu cepat. Mudahnya, kamu sudah menonton film Jumper? Begitulah kira-kira, pergi ke tempat lain dalam sekejap mata.

Pengakuan Stillings mengemuka bulan September 2011 silam. Menurutnya, setelah tiga puluh tahun berlalu ia dan Basiago melakukan reuni dan saling berbagi kenangan saat melintasi waktu bersama-sama.

Rupanya tak cuma mereka berdua yang ‘pernah’ pergi ke Mars. Masih ada 100 ribu orang lainnya yang ikut program DARPA. Masalahnya, CIA menggunakan obat-obatan tertentu yang bisa menghapus memori mereka. Wah, jadi mirip film Men In Black…



3. John Titor

 Awal tahun 2000 dunia internet gempar oleh pengakuan John Titor yang mengaku datang dari masa depan. Menurut Titor, ia seorang tentara Amerika dari tahun 2036 yang kembali masa sekarang untuk mengambil komputer IBM lama karena harus men-debug programnya agar tak menjadi masalah di masa depan.

Titor mengatakan di tahun 2015 nanti akan terjadi Perang Dunia III. Rusia akan meluncurkan serangan nuklir terhadap Amerika, Cina dan Eropa. Ia juga sempat memperingatkan akan terjadi perang sipil di Amerika tahun 2008 seperti yang pernah terjadi dulu. Nyatanya, ucapan Titor tak terbukti.



4. James Burda

 Sebelum membahas James Burda, kita perlu ketahui dulu tentang chiropractor. Yakni termasuk dalam pengobatan alternatif, yang mana berkonsentrasi masalah penyembuhan dengan terapi pada tulang belakang, persendian, dan jaringan lunak.
Kembali pada kisah James Burda, ia mengaku memiliki keahlian chiropactor dan dapat menyembuhkan segala penyakit dengan kekuatan yang diperolehnya: dari perjalanan waktu.
Burda tidak hanya bisa menyembuhkan penyakit seseorang, lebih jauh ia bisa melihat ke saat sang pasien mengalami penyebab cedera. Dengan cara ini, Burda bisa memilih metode terbaik guna kesembuhan si pasien. Bukan itu saja, ia pun bisa menyembuhkan pasien dari jarak jauh tanpa perlu bertemu.
Pengakuan Burda ditentang oleh Dewan Chiropactors di Ohio, dan ijin prakteknya pun dicabut. Meskipun ada klaim bahwa sembilan dari sepuluh pasien puas dengan pelayanannya. 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Wedding Ring yang Unik

Posted: 16 Nov 2012 06:00 AM PST

1. Makin banyak saja orang di dunia ini yang menggunakan komputer tiap hari, maka muncullah ide untuk membuat cincin kawin dengan tema komputer apalagi kalau yang menikah adalah pasangan pecinta komputer & internet. CAT 5 adalah salah satunya, cincin kawin berbentuk sepasang colokan Ethernet merupakan pilihan tepat buat pasangan pecinta internet.
 
 
2. Pilihan lainnya adalah cincin kawin bertatahkan kode binary yang akan membuat pernikahan lebih computerized. sangat cocok untuk pasangan programmer atau computer administrator.
 
 
3. Untuk menambah koleksi kami persembahkan The Nut & Bolt wedding ring, pasangan baut yang serasi, merepresentasikan pasangan yang terikat satu sama lain ketika sudah menikah.
 
 
4. Yang ini namanya Vacuum Tube Wedding Ring, tabung dioda yang terintegrasi pada cincin yang cocok untuk pasangan teknisi hardware.
 
 
5. Dan yang terakhir adalah "Breathing Ring" 2 buah balon yang terintegrasi pada cincin yang membuat pasangan akan selalu dekat untuk sama-sama meniup balon agar tidak kempes.
silahkan pilih mana yang cocok buat anda, sesuai dengan profesi anda…
 
 

All You Need Is Kill Hadirkan Foto Tom Cruise Berkostum Robot

Posted: 16 Nov 2012 05:38 AM PST

tom-cruise-all-you-need-is-kill

Tak ingin kalah dengan Robert Downey Jr dengan kostum Iron Man-nya, Tom Cruise juga akan segera tampil dalam jubah robot keren-nya lewat film baru  berjudul 'All  You Need is Kill".

Sepanjang film ini, Cruise akan mengenakan jubah robot canggih, lengkap dengan peralatan berperang dengan teknologi tinggi.

Jika Iron Man diangkat dari komik terbitan Marvel, "All You Need Is Kill" diangkat dari Novel asal Jepang yang berjudul sama.

Film ber-genre fiksi ilmiah ini menceritakan tentang Bill Cage (diperankan oleh Tom Cruise) seorang tentara yang berjuang di medan perang untuk membasmi para alien yang mencoba menguasai bumi.

Naas, ia kemudian tewas sebelum mampu menyelesaikan misi-nya. Tapi kemudian keajaiban terjadi. Ia tiba-tiba bangkit lagi dari kematiannya dan terbangun satu hari sebelum ia tewas berperang. Bill Cage kemudian kembali berperang dan kemudian tewas kembali, sampai kemudian terbangun lagi dengan peristiwa yang sama secara terus menerus. Apa yang sebenarnya terjadi?

Film ini ditangani oleh Sutradara yang sudah menjadi jaminan membuat film-film action keren sebut saja  The Bourne Identity dan juga Mr & Mrs Smith yang dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Cruise di film ini akan ditemani oleh aktris cantik Emily Blunt.

Penasaran ingin melihat penampilan pertama Tom Cruise dengan kostum robot? Anda bisa melihatnya fotonya dibawah ini. Filmnya sendiri akan tayang tanggal 14 Maret 2014. Harap bersabar ya..

tom-cruise-all-you-need-is-kill

Skyfall Puncaki Box Office Amerika

Posted: 16 Nov 2012 05:33 AM PST

Skyfall

 Walau sudah tayang di Indonesia sejak awal November lalu, film terbaru James Bond 'Skyfall' justru baru tayang tanggal 9 November 2012 di Amerika.

Sudah bisa ditebak, saat tayang film ini langsung mencetak sukses luar biasa dan menduduki peringkat satu box office. Baru 3 hari ditayangkan, film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig ini sudah mengantongi total $90 Juta.

Filmmnya juga resmi sudah dinobatkan sebagai film James Bond dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Jika di jumlah dengan pendapatannya dari seluruh dunia, Skyfall sudah menghasilkan $518 Juta (hampir 5 Trilyun rupiah). Hasil ini belum final karena dan masih akan terus bertambah karena filmnya masih merajai box office diseluruh dunia.

Selain Skyfall, film animasi Disney bejudul "Wreck-It Ralph" berada satu posisi dibawahnya. Total film ini sudah mengumpulkan hampir $100 Juta ($93.7 Juta).

Selain sukses di box office, film yang mengisahkan tentanng dunia game klasik  ini diprediksi akan meraih Piala Oscar sebagai film terbaik.

Skyfall sendiri mengisahkan tentang loyalitas seorang Bond (Daniel Craig) terhadap M (Judi Dench) sedang diuji ketika masa lalu dari M kembali menghantuinya. Saat 'Mi6' sedang berada dibawah serangan, 007 kemudian harus melacak dan menyelesaikan ancaman tersebut, tidak peduli bagaimanapun konsekuensi yang akan diterimanya."

Skyfall dan Wreck-It Ralph saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Sudahkah Anda menyaksikan dua film yang sedang menjadi primadona diseluruh dunia ini?

Berikut Sidomi tampilkan 10 film terlaris di Amerika minggu ini :

10 Bencana Teraneh Di Dunia

Posted: 16 Nov 2012 05:00 AM PST

10. Amukan Gajah Hutan Chandka
http://declubz.com/blog/wp-content/uploads/2008/05/elephant-kid.jpg
Pada musim semi 1972, Area Hutan Chandka di India – yang sudah dilanda kekeringan- diserang gelombang bahang juga. Gajah lokal, yang biasanya tidak menjadi masalah, menjadi gelisah karena suhu yang tinggi dan kurangnya air. Pada musim panas situasi semakin buruk. Puncaknya pada 10 juli, Segerombolan gajah-gajah mengamuk dan menyerang 5 desa, meninggalkan kerusakan besar-besaran.

9. Peracunan Massal di Basra
Bulan September 1971 pengiriman 90,000 metrik ton biji gandum tiba di pelabuhan Irak Basra. Jewawut Amerika dan gandum meksiko- yang telah diproses secara kimia dengan methyl-mercury untuk mencegah pembusukan- disemprot pink untuk mengindikasi bahwa sangat beracun dan tulisan peringatan tercetak jelas di bungkusnya- Cuma dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Sebelum didistribusikan ke petani, ternyata sudah dicuri dari dok dan dijual sebagai makanan ke penduduk yang kelaparan. Pemerintah Irak, malu atas kealpaan ini, singkat cerita dan tidak sampai dua tahun wartawan Amerika melaporkan bukti 6,530 rumah sakit menangani kasus keracunan merkuri. Pejabat pemerintah mengakui 459 meninggal, namun jumlah sebenarnya diperkirakan sekitar 6,000 dengan 100.000 lainnya menderita efek permanen seperti kebutaan, tuli dan kerusakan otak.

8. Ledakan Reaksi Berantai di Texas City
Pada 15 April ,1947, kapal pengangkut Perancis memasuki dok Texas City, dan mengambil 1,400 ton pupuk ammonium nitrate. Malam itu api muncul di bagian bawah dek kapal. Menjelang pagi kepulan asap hitam membuat port authorities karena perusahaan kimia Monsanto hanya berjarak 700 kaki. Seorang pria berdiri di dok, menyaksikan, tugboat dipersiapkan untuk menyeret kapal pengangkut ke tengah laut. Kobaran api menyebar ke luar dari rongsokan kapal, dan dalam hitungan menit Monsanto meledak, membunuh dan menghancurkan ratusan pekerja dan saksi yang melihat ledakan permulaan. Kebanyakan distrik perdagangan hancur, dan api mengamuk sepanjang tepian laut, dimana sejumlah besar tang gas butane dalam keadaan terancam meledak. Tidak lama setelah tengah malam, kapal pengangkut kedua- juga membawa nitrat- meledak, dan seluruh kejadian terulang kembali. Lebih dari 500 orang meninggal dan 1000 lainnya luka-luka.

7. Peristiwa Tunguska
Pada 30 juni,1908 ledakan besar terjadi di dekat Podkamennaya (Under Rock) Sungai Tunguska yang sekarang dikenal Krasnoyarsk Krai of Russia. Ledakan sepertinya disebabkan oleh meteor atau pecahan komet dengan panjang sekitar 20m(60 kaki). Meskipun meteor atau komet dianggap hancur sebelum sampai di bumi, peristiwa ini masih dianggap peristiwa tubrukan. Energi ledakan diperkirakan antara 10 dan 20 megaton TNT, 1,000 kali lebih dahsyat dari bom yang dijatuhkan di Hiroshima atau setara dengan Castle Bravo, bom nuklir terkuat yang diledakkan US. Ledakan Tunguska menumbangkan kira-kira 80 juta pohon di sekitar 2,150 kilimeter persegi. Kerusakannya saat ini masih bisa dilihat dari satelit di angkasa.

6. Robohnya The Empire State Building
Pada sabtu pagi 28 juli 1945, veteran Army pilot mengudara dengan B-25 light bomber dari Bedford, Massachusetts, menuju Newark, New Jersey, co-pilot dan marinir muda juga di dalam. Kabut membuat jarak pandang lemah. Kira-kira sejam kemudian, orang-orang di jalan tengah kota Manhattan menyadari raungan pesawat yang memekik semakin tajam dan menyaksikan dengan ngeri bomber tiba-tiba muncul dari kabut asap, melesat diantara gedung bertingkat dan kemudian terjun menubruk sisi Empire State Building. Serpihan pesawat dan bangunan runtuh berbarengan. Lubang besar menganga di lantai 78, satu dari mesin pesawat menabrak 7 dinding dan keluar dari sisi lain bangunan dan mesin lain terjerembab di cerobong lift. Saat tank bahan bakar meledak, 6 lantai ditelan api, dan gasoline yang terbakar mengalir di sisi lain bangunan. Untungnya, sedikit kantor yang buka pada hari sabtu, dan hanya 11 orang-plus 3 pengendara pesawat meninggal.

5. The Gillingham Fire Demonstration
Tiap tahun pemadam kebakaran Gillingham, di Kent, England, akan membangun 'rumah' sementara dari kayu dan kain untuk demonstrasi populer memadamkan kebakaran pada pesta acara tahunan Gillingham Park. Setiap tahun, juga, beberapa pria lokal dipilih dari banyak kandidat . Pada 11 juli 1929, 9 bocah laki-laki-umur 10 sampai 14- dan 6 pemadam kebakaran berpakaian seakan-akan sedang pesta perkawinan, memanjat lantai ke tiga dari 'rumah' itu dengan tali dan tangga. Rencananya adalah menyalakan api di lantai pertama, menyelamatkan 'pesta perkawinan' dengan tali dan tangga dan kemudian meledakkan rumah kosong untuk mendemokan penggunaan fire hoses. Karena kesalahan, api menyala duluan, Penonton mengira tubuh yang mereka lihat adalah gurauan dan bertepuk tangan meriah, sementara pemadam kebakaran diluar menyemprotkan air karena mengetahui bencana sesungguhnya. ke 15 orang meninggal di dalam rumah.

4. Ledakan Tabung Gas Pittsburg
Tabung gas silinder besar- yang terbesar di dunia saat itu- berada di jantung pusat industri Pittsburgh, Pennsylvania, mengalami kebocoran. Di pagi hari 14 november 1927, tukang reparasi pergi untuk memperbaikinya- dengan lampu tiup yang terbuka. Sekitar pukul 10 mereka menemukan kebocorannya. Tangki yang berisi 5 juta kubik gas alam, naik ke udara seperti balon dan meledak. Potongan metal, dengan berat 100 lbs, berserakan ke jarak yang cukup jauh, dan efek kombinasi dari tekanan udara dan api menyisakan kehancuran ber mil kuadrat. 28 orang tewas dan ratusan lainnya terluka.

3. Banjir Tetes Tebu di The Great Boston

http://www.iptek.net.id/ind/pd_tanobat/gambar/tebu.jpg
15 januari 1919, pekerja dan penduduk Boston's North End, kebanyakan orang Irlandia dan Italia, sedang diluar menikmati matahari siang di hari yang hangat. Tiba-tiba, dengan peringatan yang singkat, tangki besi cor yang besar milik perusahaan penyulingan murni pecah dan gelombang besar tetes-tebu mentah berwarna hitam, setinggi dua lantai, menenggelamkan jalanan dan mengalir perlahan menuju area tepi laut. Bukan saja pejalan kaki tapi juga kereta kuda tidak bisa lari dari gelombang ini.2 juta galon tetes-tebu yang sedianya akan dijadikan minuman menenggelamkan sejumlah orang -21 pria, wanita dan anak-anak tewas tenggelam. Kuda-kuda itu sebenarnya hanya terjebak di lengketnya cairan tebu tersebut, polisi terpaksa menembaknya. Boston berbau tetes-tebu selama seminggu, dan pelabuhan menjadi coklat sampai musim panas.

2. Kepanikan Gereja Baptis The Shiloh
2000 orang, kebanyakan kulit hitam, berkumpul di Shiloh Baptist Church Birmingham, Alabama, pada 19 September, 1902, demi mendengar ceramah Booker T. Washington. Tembok gerejanya baru. Tangga curam, menempel pada dinding. Setelah ceramah selesai, ada sedikit perselisihan yang memperebutkan kursi kosong, keluarlah kata-kata 'fight' dari salah satu anggota paduan suara, rupanya kerumunan salah interpretasi menjadi 'fire' sehingga semua orang berlarian keluar menuju pintu. Pintu yang tidak lebar tentu saja tidak mampu menampung ribuan massa yang berdesakan, apalagi tangga pintunya cukup curam, insiden tarik menarik dan saling menginjak berakhir dengan tewasnya 115 orang, dengan posisi bertumpuk di depan pintu gereja sampai setinggi 10 kaki.

1.Invasi Ular di St. Pierre
Aktifitas volkanis di 'bald mountain' tinggi diatas St Pierre, Martinique, biasanya tidak begitu penting sehingga banyak penduduk tidak menggubris adanya asap dari kawah dan beberapa gempa kecil selama April 1902. Pada awal Mei, bagaimanapun, hujan abu mulai turun terus menerus, dan bau sulfur yang menyengat mengisi udara sekitar. Rumah penduduk yang ada di lereng gunung tidak bisa lagi dihuni, lebih dari 100 ular fer-de-lances (-ini nih jenis ular yang besar dan berbisa yang ada di Amerika-) mulai melata menyerbu seperempat penduduk mulat(-mulat tuh campuran negro ma caucasian-) di St Pierre. Ular sepanjang 6 kaki ini membunuh 50 orang dan tak terhitung jumlah binatang lainnya. Namun pembasmian baru saja dimulai, Pada 5 mei longsoran dari lumpur yang mendidih tumpah ke laut, diikuti tsunami yang membunuh ratusan orang, 3 hari kemudian, 8 mei, Mt Pelee akhirnya meledak, mengirimkan lava putih dan bebatuan yang mematikan ke kota. Dalam waktu 3 menit St Pierre hancur total. Dari 30.000 populasi, hanya 2 yang selamat.
 
 

The Host Film Baru Dari Penulis Novel Twilight Saga

Posted: 16 Nov 2012 04:24 AM PST

the-host

Film Twilight Saga memang segera berakhir di film kelimanya yang akan segera tayang minggu depan.

Namun Anda yang merupakan Twi-Hard (fans Twilight Saga) tak perlu khawatir. Tahun depan akan ada film yang akan menggantikan Twilight Saga berjudul 'The Host'.

The Host adalah film yang juga merupakan adapatasi dari novel best-seller karangan Stephanie Meyer, penulis seluruh novel Twilight Saga.

Seperti juga Twilight Saga, The Host juga akan memusatkan ceritanya pada 1 tokoh utama wanita dan 2 tokoh utama pria yang 'memperebutkan' sang wanita. Namun kali ini bukan vampire yang menjadi karakter sentralnya, melainkan sesosok alien yang menguasai bumi yang disebut 'The Host'.

Tak kalah dengan Kristen Stewart, The Host juga dibintangi oleh aktris yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting yakni Saoirse Ronan.

Ronan bahkan pernah dinominasikan dalam Piala Oscar tahun 2008 sebagai aktris pendukung terbaik lewat aktingnya yang asngat memukau di film "Atonement".

Sedangkan sosok "Edward Cullens" dan "Jacob Black" dalam "The Host" digantikan oleh Jared Howe (Max Irons) dan Ian O'Shea (Jake Abel).

The Host mengisahkan tentang alien yang telah menginvasi bumi dan mempengaruhi pikiran seluruh umat manusia. Salah satu alien yang disebut "soul" bernama Wanderer mencoba mengambil alih pikiran Melanie (Saoirse Ronan). Namun ternyata Melanie tak seperti manusia pada umumnya yang mudah diambil 'jiwa' nya. Melanie mencoba melawan dan justru berbalik mengendalikan pikiran Wanderer.

 The Host akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret 2013.

Ditulis oleh orang yang sama, Apakah The Host mampu menyamai kesuksesan Twilight Saga?

Orang Pertama yang Melakukan Operasi Plastik Di Dunia

Posted: 16 Nov 2012 03:00 AM PST

Gambar prajurit Perang Dunia Pertama yang terluka menjadi orang pertama yang menjalani operasi plastik telah dirilis dalam usaha untuk melacak keluarganya..

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/11/a320_wwi-plastic-surgery_797077c.jpg

Foto yang cukup mengejutkan ini diyakini sebagai foto operasi plastik yang pertama kali dilakukan di dunia. Usia gambar tersebut kabarnya lebih dari 90 tahun lalu lho.

Adalah Walter Yeo, seorang prajurit yang berjuang pada Perang Dunia I lah yang pertama kali mendapat perawatan operasi setelah kehilangan kelopak matanya karena terbakar.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/11/ffe0_article-1050139-026E5EC500000578-32_224x313.jpg
sebelum operasi plastik

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/11/74d8_article-1050139-026E5ED900000578-669_224x315.jpg
setelah operasi plastik

Foto-foto yang beredar menunjukkan Walter sebelum dan sesudah Sir Harold Gillies, seorang ahli dari New Zealand, melakukan pencangkokan kulit untuk pertama kalinya, pada tahun 1917 di Plymouth, Inggris.

Foto tersebut dikemukan kepada publik oleh seorang seniman bernama Paddy Hartley, yang ingin mencari keturunan atau sanak saudara Walter.

“Saya ingin mencari tahu bagaimana Walter dan keluarganya berkutat dengan konsekuensi luka pada saa itu dan apa yang terjadi setelah operasi.” -Paddy Hartley-

[First+plastic+surgery+2.jpg]

[First+plastic+surgery+1.jpg]
hasil akhir nya
[First+plastic+surgery+3.jpg] 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Hacker Tersadis Di Dunia

Posted: 16 Nov 2012 02:00 AM PST

1.Jonathan James
James adalah orang Amerika, saat baru umur 16 taun dia dikirim ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol olehnya dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. NASA juga terkena dampak keisengan dia, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. Sehingga NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya, dia juga tidak boleh menyentuh komputer selama 10 tahun. Tapi sekarang dia sudah di jalan yang benar dan bikin sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer.

2.Adrian Lamo


Dia membobol New York Times untuk mendapatkan info personal dan beberapa security number dan membobol Microsoft. Dia akhirnya didenda $65.000 dollar US. Saat ini dia jadi pembicara di beberapa acara seminar.

3.Kevin Mitnick


Inilah legenda hidup yang saat ini benar-benar mantap dalam dunia hack.
Inilah kelakuan dia:
-Menggunakan Los Angeles bus transfer system buat mendapatkan tumpangan gatis
-Mengelabui FBI
-Hacking kedalam DEC system (Digital Equipment Corporation)
-Mendapatkan administrator positon dalam satu komputer IBM biar menang judi, karena adminnya yang punya laptop IBM tersebut
-Hacking Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems
Dan masih banyak lagi kelakuan dia yang luar biasa.
seorang white hat hacker pun yang bernama Tsutomu Shimomura pun (ahli
juga dia dan merupakan top 5 white hat hacker), dihack komputer systemnya, dan terjadilah perang luar biasa. Dia dilacak dan ditangkap oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang melacak (tracking) lewat jaringan HP' yang dibawa ama Mitnick saat itu. Tapi sekarang dia sudah tobat dan menjadi seorang penulis buku, konsultan security, dan pembicara.

4.Kevin Poulsen


Juga dikenal dengan Dark Dante. Dia menghack database FBI. Selain itu dia
juga menghack seluruh lines phone station karena Memang kemahiran dia menghack lewat phone lines. Saat ini dia jadi senior editor di Wired News, dan berhasil menangkap 744 penawaran sex melalui profiles Myspace.

5.Robert Tappan Moris


Dia berasal dari hannover Jerman yang menamakan komputernya FUCKUP (First Universal Cybernetic-Kinetic Ultra-Micro Programmer). Dia melakukan beberapa keberhasilan dalam menghack pada kurun waktu 1985-1988. Dia
juga seorang cocaine addict.
Dia berhasil membobol beberapa sistem militer AS dan menghack sebuah pusat tenaga nuklir AS pada jaman perang dingin dan hasil hack'annya dijual ke KGB (Agen Rahasia Uni Soviet). Dia ditemukan tewas pada tahun 1988, menurut info dia membakar tubuhnya sendiri, namun siapa tahu ini merupakan konspirasi tingkat tinggi antara US dan Soviet pada perang dingin
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sinister Film Horor Ethan Hawke Dicekal Di Perancis

Posted: 16 Nov 2012 01:58 AM PST

sinister

Baru saja akan ditayangkan di Perancis, ternyata film horor baru berjudul Sinister mendapat pencekalan dari pihak bioskop di Negara tersebut.

Dilaporkan lebih dari 40 bioskop menolak jika film tersebut ditayangkan di tempat mereka.

Pihak bioskop mengkhawatirkan bahwa filmnya akan bisa memicu kerusuhan. Namun bukan karena filmnya memuat unsur SARA ataupun kesadisan, melainkan tindakan para penggemar film horor saat menyaksikan filmnya.

Pencekalan ini bermula dari penayangan film horor Paranormal Activity 4 sepekan yang lalu. Saat ditayangkan di bioskop-bioskop perancis, film tersebut ternyata memancing kerusuhan 'kecil' dari para penggemar film horor saat menyaksikan filmnya.

Orang-orang yang diduga sebagai penggemar sejati film Paranormal Activity, melakukan tindakan tidak terpuji dengan mencuri dari toko makanan di bioskop, menganiaya kasir, dan bahkan yang paling parah dikabarkan ada orang yang sampai buang air kecil di kursi bioskop.

Hal ini membuat pihak bioskop menjadi trauma dan film horor lainnya yakni Sinister yang tayang setelah film Paranormal Activity 4 malah ikut terkena imbasnya.

Pihak Studio mengkhawatirkan kejadian yangs ama terulang lagi karena Sinister merupakan film yang diproduksi oleh orang yang sama yang membuat Paranormal Activity.

Walau dicekal, pihak Studio Wild Bunch sebagai Distributor film ini di Perancis mengatakan bahwa film nya masih kemungkinan akan ditayangkan jika banyak permintaan dari penonton. Hanya saja dengan sarat, tidak boleh lagi ada kerusuhan.

Penasaran bagaimana seram-nya film Sinister? Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini ;

Thor 2 Hadirkan Foto Baru Chris Hemsworth Di Lokasi Syuting

Posted: 16 Nov 2012 01:52 AM PST

 Thor 2

Film kedua Thor yang memiliki sub-judul "The Dark World" saat ini masih melangsungkan proses syutingnya di Kota London, Inggris.

Adegan-adegan yang diambil di Kota London ini sebagian besar dilakoni sendiri oleh Chris Hemsworth. Dalam kostum lengkap sebagai Thor, Marvel Studios baru saja menghadirkan foto-foto baru Thor di sela-sela proses syuting film keduanya ini .

Penasaran? Foto-fotonya bisa langsung Anda lihat dibawah ini :

Thor 2Thor 2

Thor 2

Thor 2

Thor 2

Thor 2

Thor 2

Thor 2

Thor 2

Thor 2

Thor dalam film barunya tak hanya akan menghadapi satu musuh saja. Selain Loki yang akan kembali menjadi rival Thor, Ia juga harus berhadapan dengan musuh yang tak kalah hebatnya yakni Malekith The Accursed.

Setelah pertempuran luar biasa dalam film pertama Thor dan The AvengersThor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin olehMalekith yang berniat kembali membawa 'kegelapan' diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan AsgardThor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Aktor Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor, begitupun kekasih Thor yakni Jane Foster yang masih diperankan oleh Natalie Portman.

Selain mereka berdua,  Thor 2 juga dibintangi oleh Tom Hiddleston, Stellan SkarsgÃ¥rd, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins .

Setelah Thor: The Dark WorldThor juga akan kembali bergabung bersamaIron-Man, Captain America, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye dalam The Avengers 2 pada tahun 2015 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar